- --> Top 30+ Rahasia Cara Cepat Menjadi Kaya Dari Usaha Dagang Kecil-Kecilan | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Top 30+ Rahasia Cara Cepat Menjadi Kaya Dari Usaha Dagang Kecil-Kecilan

|

Kabar baik,Artikel ini membongkar dan menjelaskan 30+ Rahasia cara cepat menjadi kaya dari usaha dagang kecil-kecilan. Baca dan disimak dengan baik,agar anda tidak gagal paham.

Langsung saja,Rahasia cara berdagang yang bikin cepat kaya pertama yang saya bocorkan disini yaitu bagaimana kegiatan seorang pedagang yang kebetulan rumahnya tak jauh dari rumah tempat kami tinggal.
 
Sebut saja nama pedagang itu Bpk Irfan.Beliau bukan orang cina/tionghoa tetapi seorang pedagang asli pribumi,dan beliau mengisahkan pengalamannya yang memulai usaha dagangnya dari modal 300 ribu rupiah dan meraih sukses dalam waktu singkat.

Kala itu,untuk pertama kalinya terjuan ke dunia bisnis, beliau mencoba memulai usaha dagang sandal eceren di pasar tradisional.

Pada awal memulai rahasia cara cepat menjadi kaya dari usaha dagang kecil-kecilan tersebut,beliau membeli barang dagangan sandal dari Toko  grosir di kota kami.Pembelian pertama barang dagangan berupa sandal dengan harga grosir Rp.150.000/Lusin.

Berarti dengan modal Rp.300.000 dapat 2 lusin sandal,dengan harga modal perpasangnya masing-masing@=Rp.12.500,.

Sandal yang di pilih sebagai barang dagangan pertama adalah sandal yang berbahan karet untuk ukuran dewasa dan hanya khusus sandal buat konsumen laki-laki saja.

Nasib mujur dan keberuntungan bagaikan berpihak pada Bpk.Irfan ketika memulai cara cepat sukses menjadi kaya dari usaha dagang yang menguntungkan dengan hasil besar meskipun dengan modal kecil tersebut.

Di mana pada hari pertama jualan di pasar barang dagangannya sudah laris terjual sebanyak 20 pasang sandal dengan harga jual ecer kembali Rp.20.000/pasang.

Nah itu berarti pada hari pertama memulai usaha Pak.Irfan berhasil meraup Laba sebesar Rp.150 ribu, dari total omzet penjualan Rp.400. ribu,..

Karena barang dagangannya laris menghasilkan keuntungan yang lumayan membuat semangat bisnis Pak Irfan menjadi menggebuh.

Oleh sebab itu,pada hari yang sama Pak Irfan kembali memutar uang hasil Penjualan sandal tersebut dengan melakukan Pembelian kembali barang dagangannya di Toko grosir Sandal di kota kami.

Rencananya Pak Irfan kali ini adalah mau berjualan di pasar malam agar memperoleh penghasilan yang lebih lumayan lagi katanya.

cara menjadi kaya dari usaha dagang kecil-kecilan

Pak Irfan memang sangat antusias memulai Cara Cepat Menjadi Kaya Dari Usaha Dagang Kecil Kecilan Terlaris agar penghasilannya semakin besar.

Pada sore hari setelah pulang ke rumah,Lalu Pergilah Pak Irfan membeli kembali barang dagangan berupa sandal yang sama yang rencananya akan dia jual pada pasar malam.

Total jumlah barang dagangan yang di beli adalah sebanyak 2 setengah lusin sandal.berarti total nilai modal ke dua ini = Rp.375.000.Ini berarti Pak Irfan masih mengantongi laba penjualan hari pertama senilai Rp.25.000.Dan sisa laba ini Pak Irfan sisipkan buat tabungan.

Wal hasil,Pada hari yang sama juga yakni di pasar malam itu usaha dagang sandal Pak Irfan kembali menuai hasil yang lumayan.

Kali ini,dagangan beliau berhasil terjual laris sebanyak 16 pasang sandal dengan harga jual ecer tetap di angka Rp.20.000/pasang.Berarti dalam 1 hari jumlah total sandal yang terjual adalah sebanyak 36 pasang .

Jika kita kalikan dengan keuntungan per pasang sandal yang terjual  yang masing-masing menghasilkan untung Rp.7500. Itu berarti Pak Irfan berhasil meraup laba sebesar Rp.270.000 dalam sehari. 

Wouw,barang usaha daganganya Pak Irfan untung besar juga yah,lumayan tuh hasilnya,padahal modalnya sangat kecil.

Baca juga : Top peluang usaha modal kecil 100 ribu yang menjanjikan untung jutaan per minggu

Sepintas terdengar,itu adalah usaha modal kecil sederhana yang banyak orang remehkan penghasilannya.Eh,tetapi ternyata lumayan juga.

Itulah  yang namanya dunia bisnis yang terkadang mampu memungkinkan seseorang menghasilkan uang yang jauh lebih banyak di banding orang yang bekerja sebagai karyawan biasa.

Jangan remehkan Cara Cepat Menjadi Kaya Dari Usaha Dagang Kecil-Kecilan terlaris sebagaimana Pak Irfan jalankan.....

Menurut beliau,hanya setahun menjalankan Usaha dagang sudah bisa membuka usaha kios Sandal yang beromset Puluhan jutaan rupiah per bulan.Untuk berhasil menjadi pedagang besar kuncinya adalah pada keberanian,ketekunan dan kesabaran menjalankan usaha.

Lanjut..

Cara Cepat Kaya Dan Sukses Dalam Berdagang Dengan Modal Kecil

Berikut ini beberapa tambahan  rahasia dagang atau tips dan trik sukses berdagang yang ampuh dari Pak Irfan. terkait dengan Cara Menjadi Kaya Dengan Cepat Dari Usaha Dagang Kecil kecilan yang terbukti laris..

Pertama - "Fokus pada penjualan barang yang cepat lakunya dengan begitu maka modal yang kita investasikan nanti bisa kembali dengan cepat atau berputar dengan cepat".

Kedua,- "Berani memulai berarti  harus berani juga menawarkan"....Maksudnya di dalam usahanya Pak Irfan tidak segan-segan dan malu-malu di dalam menawarkan barang dagangannya.Ya,seperti penjual ikan di pasarlah di mana selalu teriak-teriak menawarkan ikan kepada calon pembeli yang lewat.He,he,he...

Ketiga - "Dalam pasar Pilih Lokasi penjualan yang paling ramai di lalui oleh para pengunjung."

Keempat - "Gunakan kata-kata penjualan yang menarik minat para calon pembeli.Contohnya kata harga murah,Obral murah,Hemat Uang Belanja,Untung membeli,Beli 3 Gratis 1,Beli 3 Dapat Bonus 1,Stok Kami Tinggal Sedikit Dll".

Contoh kata-kata yang lain yg bisa di jadikan mantra agar dagangan laris seperti kata "Ayo buruan beli sekarang karena harga obral hanya berlaku untuk hari ini", "Jangan lewatkan kesempatan emas ini" ,"Ayo rapat ke sini,karena siapa yg lambat tidak dapat"

Kelima - "Selalu sisipkan minimal 20% penghasilan perhari buat tabungan untuk persiapan mengembangkan usaha.Menabung dalam masa merintis usaha adalah suatu keharusan bagi seorang wirausaha.Karena uang hasil usaha yang di tabung,kelak nanti bisa di gunakan buat modal mengembangkan usaha."

Ke enam - "Jika memungkinkan Pasangan kita juga ikut membantu mencari penghasilan tambahan.Di sini berarti Pak Irfan tidak sendirian mencari sumber nafkah buat keluarga.Istrinya pun ikut mencari nafkah dengan berjualan kue di pasar selama Pak Irfan merintis Usahanya sampai berhasil."

Ke Tujuh - "Jika ada peluang bisnis baru datang menghampiri,manfaatkan dana tabungan kita untuk menghasilkan uang tambahan.Ini berarti,selama merintis Usaha dagangnya,Pak Irfan selalu memanfaatkan dana tabungannya untuk di putar pada peluang bisnis yg datang menghampiri.

Contohnya,Pada suatu ketika,Pak Irfan di datangi oleh orang yang menawarkan motor bekas yg di jual dengan harga miring karena pemiliknya sangat butuh uang cepat.

Pada saat itu pun Pak Irfan langsung tak action untuk menjalankan jurus bisnisnya,yaitu beli barang di saat harganya murah sekali dan menjualnya di saat yang tepat pula.

Apa maksudnya menjual di saat yang tepat?Maksudnya adalah menjual kembali motor bekas itu hanya kepada calon pembeli yang benar-benar butuh sehingga harga penjualannya lebih tinggi dan menghasilkan keuntungan yang besar pula".


Ke Delapan - "Pilihlah barang dagangan dengan model yang sedang trend dengan harga modal yang lebih rendah". 

Itulah cara berdagang sukses atau ilmu berdagang yang patut di teladani bagi yang ingin memulai usaha dagang dengan modal kecil.

Tips Tambahan "Jangan malu dan jangan takut berdagang,karena berdagang adalah jalan yang mulia dan 90 persen rejeki manusia ada di usaha perdagangan"


Untuk Anda yang mencari peluang usaha yang laris dengan modal kecil atau ingin belajar dagang dengan modal kecil,ya silahkan saja mencoba contoh usaha dagang seperti cara yang di jalankan oleh Pak Irfan.

Lanjut..

Cara Agar Cepat Kaya Dari Usaha Dagang Kecil Paling Laris

Terkadang kita sering mendengar ada orang yang mengeluarkan pertanyaan tentang "Barang yang cepat laku di jual" atau " barang apa yang paling laris di pasaran " agar perputaran modal menjadi lebih cepat,dan sehingga keuntungan yang di raih dan di kumpulkan pun semakin banyak dan melimpah dalam setiap bulan.

Menurut pendapat dari banyak pedagang sukses bahwa sebenarnya tidak sedikit jenis barang yang berpeluang agar cepat laku di jual.

Contoh-contoh barang itu adalah sebagai berikut:

"Barang Sembako Sembilan bahan Pokok" adalah barang jualan terlaris yang menduduki urutan pertama.

Karena setiap hari semua orang pasti membutuhkannya,dan untuk kebutuhan setiap hari semua orang pasti tidak akan menunda untuk membelinya.

Sedangkan untuk jenis barang dagangan dalam kategori "sembako turunan" misalnya sayur-sayuran adalah jenis barang dagangan yang keuntungannya cukup menggiurkan.

Menurut pengakuan para pedagang sayuran-sayuran,bahwa potensi keuntngan di dalamnya berkisar 100 - 300 persen.

Selain itu,ada juga usaha dagang kecil-kecilan yg paling bagus prospeknya yakni,berdagang ikan segar dan asin kering,serta rempah-rempah.

Usaha-usaha ini akan selalu di butuhkan orang di setiap tempat.Untuk info lengkap tentang bagaimana cara memulai dan menjalankan usaha-usaha tersebut silahkan baca artikel Macam-macam usaha dagang yg menguntungkan dengan hasil menggiurkan meskipun dengan modal kecil.

Namun,jika Anda tidak berminat pada usaha dagang jualan sendal,maka sebagai saran cobalah jenis usaha seperti yang di jelaskan di bawah ini;

Menjalankan Usaha Dagang baju atau pakaian

Usaha dagang baju terbukti cepat laris dan menguntungkan dan dapat di mulai dengan modal kecil.Modal idealnya untuk memulai usaha ini adalah Rp.5000.000,(Lima juta rupiah/ 5 juta ) sudah cukup mantap dan dapat menghasilkan keuntungan besar dengan cepat.

Bahkan tidak sedikit pedagang yng sukses dan kaya dari usaha dagang baju atau pakaian tanpa modal,dalam arti,mereka menjual barang orang lain hanya dengan sistem titip jual atau dengan sistem bagi hasil setelah barang terjual.

Berbisnis pakaian bisa di mulai atau di buka dari rumah.Jika tempat tinggal Anda di kota dan berada di sekitar kompleks perumahan elit,Anda bisa memulai usaha pakaian distro di rumah.

Atau bisa juga dengan cara jualan baju keliling,atau jualan ke pasar-pasar tradisional keliling kampung.Cara jualan pakain keliling juga cukup baik dan bagus karena menjanjikan penghasilan yg menggiurkan.

Tidak sedikit pedagang baju yang sukses memiliki toko pakaian,yang berawal dari merintis usaha dengan berjualan keliling.

Sebagian pedagang pakaian juga mengembangkan usaha perniagaan mereka dengan cara menjalankan usaha kreditan baju.Dan mereka menawarkannya kepada para konsumen dengan harga yang jauh lebih mahal.

Usaha kredit baju ini menjanjikan keuntungan yang sangat menggiurkan.Potensi keuntungan yang bisa di raih bisa mencapai 200 persen.Memulai usaha kredit baju sebenarnya bisa dengan modal sedikit yakni Rp.5 juta atau bahkan bisa dengan modal 1 juta.

Jika ada yang bertanya,tentang "Cara jualan baju agar cepat laku",maka jawabannya adalah dengan cara penjualan kredit.Penjualan dengan sistem kreditan adalah merupakan strategi pemasaran di tengah persaingan bisnis yg ketat saat ini.

Sistem jualan dengan cara kredit termasuk di dalam Ilmu Marketing Revolution.

Berdagang pakaian secara Online Lewat Internet

Masih banyak orang yang belum mengetahui lebih jauh ke dalam,kalau berdagang pakaian secara online lewat internet ternyata sangat menjanjikan.

Ini adalah jalur pemasaran bisnis yang paling mudah di jalankan untuk saat ini,di mana pengguna internet lewat hp android semakin berkembang dan bertambah banyak.

Adapun jalur Penjualan baju secara online bisa melalui media sosial seperti facebook-twiter,-instagram dan bisa juga lewat blog.

Saat ini,jalur pemasaran online lewat internet adalah sebuah kebutuhan bagi bisnis dan para pebisnis.

Kabar baiknya,berdagang pakaian atau baju melalui jalur pemasaran online memiliki prospek pasar yang luas dan menjanjikan omset penjualan yang sangat besar.

Sebagai buktinya,membeli pakaian dan barang lain secara online sudah menjadi tren di tengah masyarakat pada saat ini.


Jika anda mau belajar lebih banyak tentang rahasia agar cepat sukses dan kaya dari usaha dagang pakaian cobalah pelajari 7 cara berdagang pakaian cepat sukses menghasilkan untung besar.

Atau Silahkan Anda pelajari RAHASI TRIK DAGANG pakaian di Artikel:


Untuk selanjutnya,mari kita bahas usaha dagang yang lain yang juga bisa membuat Anda menjadi lebih kaya dengan cepat.


Rahasia Sukses Usaha bisnis dagang sembako beromzet besar


Jika ada yang bertanya tentang "jualan apa yang laku setiap hari" atau "usaha apa ya yang cocok di mulai dari rumah dengan modal kecil".Jawabannya adalah usaha dagang sembako.


Ya,usaha dagang sembako adalah salah satu jenis usaha yang bisa kita mulai dari rumah dengan modal kecil sekitar Rp.5 jutaan.Dan usaha ini cocok sebagai usaha sampingan rumahan yang bisa lakukan oleh ibu rumah tangga.Sangat banyak kisah sukses orang yang kaya raya mendadak dari usaha sembako ini.

Jangan salah paham,kaya mendadak yang Saya maksud di sini adalah bukan kaya mendadak dalam waktu semalam atau 1 bulan.Akan tetapi kaya mendadak yang juga membutuhkan proses usaha dan kerja keras yang di sertai dengan kerja cerdas.Jika usaha dagang ini jalankan dengan tepat dan di kelolah dengan serius,maka usaha pun bisa membuat kita menjadi kaya raya dalam waktu 2 tahun.

Baca Juga : Contoh Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Yang Paling Menjanjikan

Bagaimana caranya,biar cepat kaya dan Sukses lewat usaha dagang sembako? 

Berikut ini adalah cara jualan sembako biar laris:

Pertama -  "Pilih lokasi strategis".
Lokasi strategis adalah salah satu faktor penting yang perlu di perhatikan di dalam membuka usaha dagang sembako.Lokasi strategis yang di maksud di sini adalah lokasi di sekitar pemukiman warga atau calon konsumen,mudah di jangkau,atau di pinggir jalan raya yang memiliki lalulintas yang ramai.

Lokasi strategis adalah merupakan bagian dari nilai tambah untuk usaha jualan sembako.Sangat banyak contoh usaha dagang sembako yang sukses dengan cepat karena pemiliknya mengutamakan memilih lokasi tempat usaha sembako di lokasi yang strategis.

Ke dua - "Utamakan Selalu memperbanyak dan melenkapi stok barang yang paling sering di beli orang setiap hari.Jangan sampai stok kosong/jagalah agar stoknya barang seperti itu selalu tersedia.Karena jika sekali saja pelanggan Anda kecewa maka mereka akan lari ke pesaing."

"Tapi,jika memang stok barangnya benar-benar tidak tersedia karena pembelian dalam jumlah besar oleh pelanggan yg lain atau  Anda lupa misalnya,maka katakan saja kepada pelanggan Anda,bahwa barangnya telah habis dan besok baru Anda  beli stoknya Dalam hal ini Anda harus memberikan alasan yang tepat dan masuk akal."

Ke tiga - "Jalankan Strategi pemasaran ala usaha Toko Kelotong yang sukses yakni dengan menyediakan 3 -6 jenis barang yang Anda jadikan sebagai umpan pemasaran."

Apa maksudnya ini?

Maksud adalah,barang yang Anda jadikan umpan pemasaran itu harus Anda jual dengan harga lebih rendah daripada yang di tawarkan pesaing.Mengapa harus demikian?

"Inilah trik Rahasia,untuk mengubah image atau pemikiran para pelanggan Anda agar mengira bahwa Usaha warung sembako Anda Menjual lebih murah."

Selain itu,Apa saja keuntungan dari Strategi pemasaran yang satu ini?

-Memancing minat para pelanggan agar selalu datang membeli di usaha Anda.

-Membuat barang lain juga ikut cepat terjual laris manis.Jadi otomatis omset dan keuntungan usaha pun ikut naik.

Ke empat - Di awal -awal usaha sebisa mungkin Jangan sampai Anda mengguanakan uang hasil  keuntungan usaha untuk membiayai kebutuhan-kebutuhan kosumtif.

Dalam arti Anda harus mengencangkan ikat pinggang agar perputaran modal usaha Anda menjadi lebih baik.Karena usaha sembako tergolong jenis usaha yang untungnya relatif kecil.

Ke lima - Kembangkan dan putar terus uang hasil penjualan usaha Anda untuk pembelian stok barang yang belum pernah Anda jual sebelumnya,sehuingga omset dan keuntungan usaha pun kian meningkat dan besar.

Ke-enam -Lakukan pelayanan yang ramah,cepat dan memuaskan.dan buatlah mereka merasa akrab dengan dan dekat dengan Anda.

Jika semua ini Anda lakukan secara tepat dan berkelanjutan maka para pelanggan Anda akan menjadi merasa berat hati jika tidak membeli dari Anda.Atau mereka akan selalu mengingat kebaikan Anda.

Inilah jurus pamungkas memikat dan mengikat hati para pelanggan.Itu semua harus ada di dalam usaha Anda.

Sebab percuma saja Anda menjual lebih murah tetapi pelayanan Anda buruk di mata dan di hati para pelanggan,maka mereka akan tetap tidak akan mau lagi membeli dengan Anda.

Ingatlah selalu,bahwa tanpa pelayanan yang terbaik,pelanggan akan lari ke pesaing.

Ke Tujuh -Jika Anda ingin membuka usaha dagang sembako,barang kelontongan yang berlokasi di pinggir jalan raya untuk menarget calon pembeli atau konsumen yang naik kendaraan bermotor,usahakan agar menghindari lokasi tepat di sudut tikungan jalan di lajur kiri.

Karena menurut survei,terbukti,rata-rata usaha di lokasi seperti itu,tidak menghasilkan omset penjualan yang besar,karena tempat usaha tidak terlihat sebelum melewati lokasi tersebut,dalam arti tempat usaha Anda akan terlewati oleh kebanyakan pengendara.

Selain itu,bayak orang tahu,kalau di pojok tikungan rawan kecelakaan,dan biasanya di lokasi seperti,juga terdapat tanda larangan untuk parkir kendraan.

Saran praktis,lebih baik Anda memilih lokasi yang sedikit jauh jaraknya dari sudut tikungan,karena kebanyakan pengguna jalan raya yang naik kendaraan merasa lebih aman dan nyaman memarkir kendaraan yang jauh dari pojok tikungan.

Anda tentu sependapat bukan?

Ke Delapan -  Buat tempat usaha warung/kios kelontong sembako Anda menjadi lebih enak dan menarik di lihat.Dalam hal ini,penataan tempat usaha juga perlu di perhatikan,agar konsumen dan pelanggan yg datang membeli merasa nyaman dan betah membeli kebutuhan sehari-hari dengan Anda.

Selain itu,Anda juga perlu menata dengan baik dan teratur letak-letak barang dagangan.Usahakan semua contoh item jenis barang terpajang dengan benar dan mudah di lihat.

Anda juga harus memajang sejumlah contoh barang dengan cara di gantung di posisi-posisi yang mudah terlihat,sehingga kios kelontong atau warung sembako Anda terlihat ramai di penuhi barang.

Cara demikian di sebut sebagai teknik promosi visual melalui produk itu sendiri,sehingga menarik banyak pelanggan untuk datang membeli dagangan  Anda.

Perlu Anda ketahui,usaha dagang barang sembako atau kelontongan adalah merupakan usaha paling prospektif,karena kebanyakan barang yang kita jual adalah merupakan barang kebutuhan harian dan mudah menghasilkan uang.

Namun,jika kita salah dalam mengelolah atau menjalankannya,maka bisa jadi usaha tersebut tidak akan menghasilkan keuntungan yang memuaskan. 

Ke Sembilan - Jika usaha dagang sembako Anda telah berjalan lancar dan normal menghasilkan keuntungan yang stabil setiap hari, maka segera kembangkan usaha Anda secepat mungkin dengan menerapkan jurus pamungkas yang di jelas di artikel Cara Jitu Mengembangkan Usaha bisnis dengan Cepat dari Modal Gali Lobang-Tutup Lobang -Cara dan strategi mengembangkan usaha yang di jelaskan di artikel ini benar-benar dahsyat dan masuk akal..jadi jangan sampai Anda ketinggalan untuk membaca dan mempelajarinya.

Baca juga : 




Rahasia Sukses Memulai Usaha Dagang Dengan Modal Kecil Yang Terbukti

Bisa sukses dan kaya dari usaha dagang dengan modal kecil bukanlah sesuatu yang mustahil jika kita menjalankannya dengan baik dan tepat.

Asal tahu saja,usaha dagang yang paling sukses di mulai dengan langkah awal yang benar dan tepat.

Artinya,jika kita mau cepat sukses menghasilkan untung besar dalam berdagang dengan modal kecil,maka hal-hal yang harus kita perhatikan dalam memulai usaha tersebut adalah sebagai berikut:
  1. Menentukan target pasar ( Konsumen sasaran).-Dalam hal ini,anda harus yang mengetahui siapa saja calon pelanggan nanti akan terus membeli barang dagangan anda.Di antara calon konsumen sasaran yang harus anda tentukan adalah bisa saja terdiri dari konsumen wanita,laki-laki-remaja,orang dewasa,anak-anak,golongan masyarakat ekonomi menengah ke bawah,atau menengah ke atas.
  2. Mencari tahu apa kebutuhan yang paling dicari para pelanggan untuk saat ini.Dalam hal ini,anda harus mempelajari dan mengetahui trend barang yang paling di butuhkan oleh konsumen anda.Dengan mengetahui tren kebutuhan barang bagi konsumen target,maka anda dapat semakin dengan mudah dalam melakukan pemasaran dan penjualan.
  3. Menetapkan harga penjualan yang lebih rendah untuk jenis barang komoditas - Apabila barang dagangannya berupa barang komoditas ( Barang umum dengan jenis yg sama di jual oleh para pesaing dan mudah di temukan),maka seharusnya dijual saja dengan harga lebih murah di bawah harga pasaran umum,hal ini untuk menarik lebih banyak calon pelanggan untuk membeli dengan anda.
  4. Menjual barang unik dengan harga tinggi.- Apabila barang dagangannya adalah barang yang unik atau langka di jual di pasaran,maka anda bisa menetapakan harga premium untuk penjualan barang tersebut.Harga premium artinya adalah harga tertinggi yang anda minta/tawarkan kepada konsumen/pelanggan,dan konsumen akan tetap membelinya karena mereka tiidak punya pilihan lain dan sangat membutuhkannya.
  5. Memutar uang hasil penjualan dengan cepat untuk membantu kemajuan usaha.- Apabila usaha dagang telah menghasilkan keuntungan,langsung putar sebagian hasil keuntungan untuk membeli barang tambahan untuk melengkapi stok,sehingga perputaran modal anda semakin besar dan cepat,dan untuk mengembangkan ke skala yang lebih besar.
  6. Menjaga kepuasan dan kepercayaan para pelanggan.- Menjaga kepuasan dan kepercayaan pelanggan adalah faktor paling penting yang menentukan kesuksesan dalam menjalankan usaha dagang.Karena apabila para pelanggan merasa puas,maka mereka akan semakin percaya dengan anda,dan akan terus membeli kebutuhan mereka di tempat usaha anda.Dan pelanggan yang merasa puas,dengan sendirinya akan menjadi ujung tombak pemasaran dan memberitahukan,serta memperkenalkan tentang usaha dagang anda kepada para kerabat dan teman-teman mereka.Sehingga akan membuat usaha dagang anda akan semakin cepat maju dan berkembang,dengan omzet yang terus meningkat dan bertambah besar.
  7. Pintar menarik simpatik para pemasok barang tanpa modal -Salah satu rahasia sukses terbesar dalam menjalankan usaha dagang dengan modal kecil adalah dengan cara menarik simpatik para pemasok/suplier barang dagangan tanpa modal,sehingga mereka mau menitipkan atau memasok barang dagangan untuk usaha anda.Ada banyak cara dan trik yang bisa anda lakukan untuk menjaring minat para pemasok barang dagangan tanpa modal.Salah satu caranya adalah dengan membuka tempat usaha di lokasi strategis (Di sekitar pemukiman warga,kompleks perumahan elit,kompleks pusat perkantoran,dan di pinggir jalan raya yang ramai lalulintasnya).Karena tempat usaha anda berada di lokasi strategis,maka para pemasok barang dengan sendirinya akan datang menawarakan barang dagangan tanpa modal untuk di titipkan di tempat usaha anda.Karena mereka berpikir dan menilai,tempat usaha anda akan berpontensi mendatangkan banyak calon pembeli setiap hari untuk membeli barang yg mereka titip.
  8. Mencari mitra perorangan yang akan membantu menyuntikan modal tambahan.-Ini adalah jalan pintas yang bisa anda tempuh agar lebih cepat sukses dalam usaha dagang.Di mana dengan mendapatkan mitra perorangan penyuntik modal,anda bagaikan tak pernah kehabisan modal untuk membeli stok-stok barang dagangan tambahan untuk melengkapi stok barang di toko atau warung anda.Adapun syarat agar anda mendapatkan mitra seperti ini yaitu dengan memperlihatkan bukti-bukti yang kuat tentang keberhasilan atas kinerja oprasional usaha anda yang berjalan atau dijalankan dengan baik dan lancar menghasilkan keuntungan.
  9. Mengakses dana hibah untuk modal tambahan dari pemerintah.-Ini adalah cara lain yang dapat anda lakukan untuk membuat usaha dagang anda cepat maju dan berkembang sukses menjadi perniagaan yang besar.Hal ini mungkin hanya akan berhasil apabila usaha dagang anda merupakan usaha yang baru di rintis dengan modal kecil-kecilan.Karena pemerintah lebih memprioritaskan untuk membantu permodalan dalam bentuk dana hibah bagi usaha kecil dan menengah.
  10. Menciptakan nilai tambah yang unik.Apabila usaha dagang anda sepi pembeli dan pelanggan karena peresaingan yang tinggi dan ketat dalam segi harga penjualan barang yang sama jenis,maka anda tak perlu ikut-ikutan menurunkan harga penjualan menjadi lebih rendah di banding harga yang di tentukan oleh para pesaing.Dalam hal ini,Anda cukup mengikuti harga penjualan yang mereka tentukan untuk barang yang sama,lalu menciptakan nilai tambah yang unik di aspek lain dalam usaha dagang anda.Misalnya,anda menciptakan nilai tambah dalam aspek pelayanan dengan memberikan layanan yang lebih cepat dan lebih ramah kepada para pembeli yang datang.Dengan melakukan hal ini,maka para pembeli akan lebih condong memilih untuk menjadi pelanggan bagi uasaha perniagaaan anda.
  11. Berdagang dilokasi yang aman dari preman.Inilah satu rahasia cara berdagang yang cepat sukses dari modal kecil-kecilan,karena rata-rata orang,terutama anak-anak dan wanita takut datang berbelanja di tempa usaha yang disekitar lokasinya banyak preman yang berkeliaran yang meminta "Japre" atau jatah preman.Hal ini tentu akan berdampak pada kurangnya minat banyak orang untuk menjadi pelanggan.Oleh karena itu,pada awal mau membuka usaha dagang,maka hal pertama yang harus anda perhatikan adalah masalah keamanan tempat berdagang dimata para calon pembeli dan pelanggan.Jangan biarkan usaha dagang anda sepi seperti kuburan hanya lantaran banyak preman berkeliaran disekitarnya.
  12. Buat pembeli menjadi merasa akrab dengan anda.Menurut survei yang dilakukan oleh sejumlah marketer dan pedagang sukses,di temukan fakta bahwa sekitar 70% pembeli lebih tertarik menjadi pelanggan toko atau warung yang pemiliknya memberikan suasana yang akrab kepada para pembeli yang datang.Jadi,mulai sekarang,lakukan cara ini sebagai trik untuk menggaet lebih banyak pelanggan.Ini benar-benar trik yang terbukti sangat ampuh untuk meningkatkan omset penjualan dalam menjalankan usaha dagang.Kami pun sudah membuktikannya selama bertahun-tahun.

Itulah jenis-jenis Usaha dagang Menguntungkan beserta Cara menjadi kaya dari Usaha Dagang Kecil-kecilan yang sangat bermanfaat dan berguna untuk para wirausahawan dan calon wirausahawan maupun pedagang.

Apabila anda ingin tahu ide-ide jenis usaha dengan modal kecil,cobalah pelajari 14 Usaha Sampingan Modal Kecil Yang Menguntungkan Dengan Cepat 
Demikianlah Artikel Cara Cepat Menjadi Kaya Dari Usaha Dagang Kecil-Kecilan terlaris.yang merupakan kumpulan kiat sukses berdagang dan berwirausaha.Semoga bermanfaat dan menginspirasi....Salam Sukses dari Penulis...

Saran artikel terkait: 17 Cara sukses berdagang ala rasulullah agar Omset melimpah hasilkan untung yg berkah


Related Posts