- --> 14 Cara Cepat Kaya Raya Mendadak Ala Miliyader Yg Sukses Dari Usaha Sendiri | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

14 Cara Cepat Kaya Raya Mendadak Ala Miliyader Yg Sukses Dari Usaha Sendiri

|
Cara cepat kaya raya mendadak ala miliyader yang sukses dari usaha sendiri adalah topik yang paling menarik bagi mayoritas orang yang masih hidup di bawah standar kesejahteraan.Karena hidup sejahrah berkelimpahan uang dan harta adalah impian hidup bagi banyak orang.Oleh karena itu,berbagai jalan dan ikhtiar pun di tempuh banyak orang demi meraih uang dan kekayaan dengan cepat.


Agar kita benar-benar bisa cepat kaya raya mendadak jadi milyader,ikhtiar pertama yang perlu kita lakukan dan jalani tentu harus dengan mencari ilmu dan rahasianya terlebih dulu,yang merupakan cara-cara atau usaha yang bisa menyebakan kita dengan mudah mendapatkan dan mengumpulkan uang berlimpah-limpah hanya dalam waktu singkat.

Banyak penyebab-penyebab untuk menjadi kaya raya mendadak,tetapi yang kita utamakan tentu adalah merupakan ikhtiar-ikhtiar atau usaha yang halal,yang di dalam ajaran Islam di sebut ikhtiar yang sesuai dengan hukum syariat agama atau sesuai dengan hadist dan ayat Al-Qur'an sebagai pedomannya.

Banyak orang yang mencari penyebab agar bisa cepat kaya raya jadi miliyader,misalnyaa seperti; cara bisnis online untuk menghasilkan uang dari internet yang mudah dijalankan nyaris tanpa biaya.Strategi bisnis trading forex profit cepat,jual-beli saham secara online,cara berdagang atau jualan barang agar cepat laris hasilkan untung besar,dan usaha ternak yang paling menguntungkan,bahkan ada orang yang menjalani ilmu pesugihan dengan melakukan ritual selama 3 hari sampai 40 hari.

Bagi kita yang muslim di anjurkan untuk melakukan ikhtiar bathin,misalnya seperti dengan melakukan amalan doa dan dzikir paling mustajab,memperbanyak shalawat kepada Nabi,dan di barengi dengan amalan sedekah di saat dalam kesempitan rezeki maupun di saat lapang rezeki,agar semua usaha secara lahiriyah berjalan lancar dan mulus.

Dalam hal ini,ketika kita kepepet dengan masalah urusan keuangan dan ingin cepat kaya raya mendadak jadi miliyader,usahakan jangan sampai menempuh jalan pintas untuk mendapatkan uang melimpah yang tidak sesuai dengan ajaran agama kita masing-masing.

Lewat tulisan ini,kami bermaksud untuk berbagi pengetahuan tentang rahasia bagaimana cara cepat kaya raya mendadak yang halal,berkelimpahan uang serta harta yg banyak ala pengusaha miliyader dan multi miliyader,yang terbukti sukses sukses dari usaha sendiri.

Oke,kita langsung saja ke topik pembahasan..

14 Cara Cepat Kaya Raya Mendadak Ala Miliyader Yang Sukses Dari Usaha Sendiri


1.Buat dan tentukan target penghasilan yang ingin anda capai 

Ini merupakan iIlmu rahasia cara agar jadi kaya raya berkelimpahan uang dan harta dari para miliader/multi miliader.

Berapa besar jumlah penghasilan yang anda ingin dapatkan dan kumpulkan.apakah Rp 100 juta,Rp 200 juta,500 juta,atau 1 miliar per bulan,dan kapan itu harus anda capai? Tentukan dengan jelas angkanya,dan tahunnya.Serta berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk mencapainya.

Contoh,misalnya,seorang pedagang kecil membuat target,5 tahun lagi penghasilannya sudah mencapai 200 juta per bulan.

Dalam menentukan target harus jelas angkanya,dan tahunnya,dan waktunya.Jangan terlalu banyak target yang di buat,atau buatlah target yang spesifik.Hal ini untuk membantu memudahkan alam bawah sadar anda untuk membantu proses mencapai target yang anda buat.

Karena jika targett terlalu banyak di buat,alam bawah sadar anda akan sulit bekerja secara otomatis dalam membantu anda memprosesnya.Terlalu banyak target yang di buat atau di tentukan,akan membuat alam bawah sadar anda menjadi bingung,karena target anda tidak jelas,tidak spesifik angkanya.

Sebaiknya mulai mencoba dulu membuat target kecil,dan target jangka pendek,ini bertujuan untuk melatih anda dan alam bawah sadar anda untuk memproses target anda.Artinya,anda harus membuat target yang paling mudah terlebih dulu,target yg masuk akal dan realiatis yang mudah bagi anda untuk mencapainya.

Dalam hal ini,jangan langsung membuat target untuk mencapai penghasilan yang terlampau besar,misalnya100 miliar dalam satu tahun pertama,kan itu tidak masuk akal,karena tidak sesuai dengan kondisi kemampuan anda saat ini.Misalnya,kondisi anda saat ini,masih pengangguran,atau belum memiliki pekerjaan tetap.

Tentukan juga,untuk tujuan apa penghasilan besar yang anda capai.Apakah untuk membeli rumah mewah,kenderaan mewah,tanah untuk investasi,atau untuk membuka usaha baru.

2.Buat perencanaan usaha atau daftar tindakan yang relistik untuk mencapai target penghasilan

Cara cepat kaya raya mendadak berikutnya adalah membuat rencana usaha atau rencana tindakan yang realistik untuk mencapai target.

Dalam hal ini,setelah anda mempunyai target yang jelas,selanjutnya anda perlu membuat rencana usaha atau tindakan untuk mencapai target penghasilan yang anda inginkan.Sebab percuma kita punya target tetapi tidak rencana usaha.Karena rencana usaha merupakan petunjuk,atau peta jalan menunju pencapaian target yang di tuju.

Rencana usaha pun,harus di buat secara singkat dan sederhana agar mudah mempelajarinya,sebagai petunjuk melakukan proses usaha dan tindakan nyata yang mengarah kepada target yang akan di capai.

Dan di dalam rencana usaha itu,harus tertulis target penghasilan yang harus anda capai,dan tertulis pula pekerjaan-pekerjaan atau tindakan yang harus di lakukan untuk mencapai target.

Di sarankan,untuk membuat dua rencana usaha yang di dalam tertulis target penghasilan yang sama,tetapi proses kerjanya sedikit berbeda.Dalam hal ini,anda punya dua rencana usaha,di mana yang satu merupakan rencana inti,dan yang satu merupakan rencana cadangan atau tambahan.

3.Teguhkan pendirian untuk fokus melakukan tindakan sesuai rencana

Setelah anda membuat rencana usaha,teguhkan pendirian untuk menjalankan rencana usaha.Atau dengan kata lain,hiduplah bersama rencana  hidup yang telah anda buat.

Apalah gunanya target penghasilan dan rencana usaha yang telah di buat,tetapi kita tidak teguh dalam pendirian untuk melakukan pekerjaan atau tindakan sesuai rencana.Ini namanya berusaha dengan menyimpang dari rencana usaha yang telah di buat.Padahal kemarin-kemarin kita telah berjalan menuju arah pencapai sasaran atau target,tetapi hari ini dan beseok kita malah belok halauan menuju ke kekri dan ke kanan,bahkan memutar haluan dengan berjalan ke belakang.

Tidak teguh dalam pendirian untuk fokus melakukan usaha atau tindakan sesuai rencana merupakan kesalahan besar yang sering di lakukan banyak orang yang gagal di dalam usaha.

4.Hemat dan cerdas mengelola uang dengan bijak

Agar cepat kaya raya,berkelimpahan uang seperti para miliader,kita harus hemat dulu dan di ikuti dengan secara cerdas mengelola dan memanfaatkan uang dengan bijak yang telah kita dapatkan.Bijak di sini maksudnya adalah tidak memboroskannya untuk membayar kesenangan-kesenangan yang bersifat sementara,atau kenikmatan yang sesaat dan sifatnya negatif.

Kekayaan berlimpah-limpah hanya akan datang dengan cepat menghampiri orang-orang yang bijak mengelola dan menggunakan uang untuk membayar hal-hal yang membuat uang mereka terus bertambah.

Dalam hal ini,ketika anda baru dalam tahap memulai menjalankan rencana untuk cepat kaya raya,mencapai target penghasilan besar yang anda inginkan,maka anda wajib menghemat dan mengelola uang dengan bijak

Orang-orang yang ingin segera cepat kaya raya,biasanya akan segera memutuskan untuk memangkas pengeluaran untuk pembiayaan pos-pos belanja yang tidak terlalu begitu penting bagi mereka.

Contoh pos-pos belanja yang tidak terlalu begitu penting adalah sebagai berikut:
  • Belanja kebutuhan rokok
  • Belanja kebutuhan pakaian baru yang mahal harganya
  • Belanja untuk makan di restoran mewah yang makanannya berharga mahal,atau mengurangi untuk pergi makan di restoran,sekalipun restoran yang menjual makanan dengan harga murah
  • Belanja untuk rekreasi ke tempat jauh/bahkan mengurangi untuk pergi berekreasi walaupun hanya ke tempat wisata terdekat.
  • Belanja untuk membeli Hp yg mahal harganya
  • Belanja untuk membeli TV yang mahal harganya
  • Belanja untuk merenovasi rumah yang masih layak huni
  • Dan sebagainya
Dalam hal memangkas biaya-biaya yg tidak terlalu begitu penting,kebanyakan orang-orang yg sukses menjadi kaya raya karena alasan menghemat,mereka dengan sabar yg tinggi menunda untuk bersenang-senang.Atau minimal mereka mampu memperkecil kesenangan yang mereka inginkan itu untuk sementara saja.

Bahkan ada cerita tentang pengusaha sukses di bidang properti,yang memiliki usaha real estate yang sudah berpenghasilan ratusan juta per bulan,yang masih menerapkan cara atau pola hidup hemat dan sederhana demi untuk mencapai tujuan keuangannya,yakni memiliki pendapatan 1 miliar lebih per bulan.

Saya mengenal seoarng pedagang asal Tionghoa yg sukses dan cepat kaya dari usaha dagangnya karena menerapkan pola hidup hemat dan sederhana di dalam merintis usaha dagangnya.Pedagang Tionghoa ini juga mengajak keluarganya untuk hidup hemat dan sederhana agar sebagian besar hasil usaha hanya fokus di gunakan untuk pertumbuhan modal dalam rangka pengembangan usaha yg mereka jalankan.

Beberapa contoh pola hidup hemat dan sederhana yg di terapkan oleh pedagang asal Tionghoa ini dalam merintis usaha adalah sebagai berikut:
  • Satu keluarga bersama istri dan ke tiga anaknya terkadang hanya sarapan nasi bubur di waktu pagi
  • Makan siang terkadang hanya makan nasi + lauk berupa sembal terasi dan ikan teri kering yg di goreng seadanya
  • Dia bersama anak laki-lakinya hanya menggunakan motor tua yang di beli dalam kondisi bekas
  • Di dalam menjalankan usaha dagang,hanya mengenakan celana pendek dan kaos oblong tua.
Jadi,jika anda saat ini masih hidup dalam kondisi miskin,dan ingin cepat kaya raya,maka cobalah mulai dari sekarang untuk belajar mengikuti pola hidup hemat dan sederhana untuk sementara waktu saja hingga anda mencapai sukses dan kaya,barulah anda mulai bersenang-senang sedikit.

Pepatah mengatakan,"Berakit-rakit ke hulu,berenang-renang ke tepian",artinya,"Bersakit-sakit dahulu,baru bersenang-senang kemudian".

Bahkan ada pengusaha sukses dan kaya raya di Indonesia yg menyatakan,"Jika mau cepat kaya raya,harus menangis dulu baru tetawa".

5.Manfaatkan waktu luang secara bijak

Ketika anda tengah menjalani rencana untuk cepat kaya raya dengan mencapai target penghasilan besar yang anda inginkan,anda seharusnya memanfaatkan waktu-waktu luang anda dengan mencari peluang-peluang untuk menghasilkan uang.Bukan malah hanya memboroskan waktu melakukan hal-hal yang tidak terlalu begitu penting.

Memboroskan banyak waktu luang hanya dengan melakukan hal-hal yang tidak terlalu begitu penting misalnya,terlalu sering menonton sinetron-sinetron yang di tayangkan sebuah acara tv,terlalu banyak mengobrol bareng teman-teman yang hanya membicarakan hal-hal yang tidak terlalu penting,terlalu banyak bermain facebookan yang tidak membawa kepada kemajuan dan pengembangan hidup,terutama terkait dengan keuangan,dan sebagainya.

Beberapa dari orang terkaya di dunia,dari dulu sampai saat ini,hanya menggunakan waktu mereka maksimal 1 jam untuk menonton acara-acara tv yang mereka sukai.
 
Agar supaya bertambah sukses dalam perjalanan menuju target penghasilan besar yang di inginkan,anda harus hidup dengan memanfaatkan waktu luang sebaik-baiknya.

6.Hemat dan menghemat apapun yang bisa merugikan keuangan

Agar bisa jadi kaya raya dengan lebih mudah dan cepat,kita harus pandai berhemat ala pengusaha miliader.Pandai berhemat bukan hanya dari segi mengeluarkan uang saja.Akan tetapi juga menyangkut penghematan waktu,penghematan tenaga bahkan penghematan pemakaian barang-barang yang anda gunakan tidak pada tempat dan waktunya.

Contoh penghematan pemakaian barang-barang yang anda gunakan,seperti tdak menggunakan baju yg bagus dan mahal harganya ketika membersihkan rumah dan halamannya.Karena apabila anda menggunakan baju yg bagus dan mahal harganya itu ketika membersihkan rumah dan halaman,tentu baju tersebut akan cepat bernoda dan rusak,sehingga anda terpaksa harus membeli lagi baju bagus dan mahal harganya.

Adapun contoh penghemtan dari segi waktu dan tenaga misalnya,bagaimana anda bisa melakukan sebuah pekerjaan dan menyelesaikannya dengan cepat.Hal inilah yang di sebut bekerja secara efesien.Dengan bekerja secara lebih efesien,akan dapat menghemat pula biaya-biaya di perlukan dalam menyelesaikan pekerjaan.

Perusahaan-perusahaan sukses yang beromzet milyaran dan triliyunan rupiah sangat mengutamakan pola kerja yang efesien untuk meningkatkan keuntungan dan pendapatan bisnis.

Agar anda bisa bekerja secara efesien,tentu anda harus berpikir cerdas dan kreatif untuk menemukan bagaimana cara melakukan sebuah pekerjaan dan dapat menyelesaikannya dengan cepat.

7.Membuka usaha Yg Cepat Menguntugkan Dan Menjajikan Hasil Besar

Membuka usaha yang menguntungkan dan menjajikan hasil besar adalah salah satu cara yang memungkinkan kita bisa cepat kaya raya ala pengusaha miliyader yang terbukti sukses.Karena lewat usaha atau bisnis yang cepat menguntungkan dan menjajikan untung besar,kita bisa dengan mudah mendapatkan uang dan kekayaan berlimpah dalam waktu singkat.

Dengan membuka usaha kita juga menjadi bebas menentukan berapa jumlah penghasilan yang akan kita dapatkan.Atau dalam arti,lewat bisnis yang kita jalankan,kita memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tanpa batas jumlahnya.

Berbeda dengan bekerja sebagai karyawan,anda tentu tidak bebas menentukan berapa jumlah penghasilan yang akan anda terima,karena semua penghasilan karyawan di tentukan dan di atur oleh sang bos.

Untuk membuka usaha sendiri,kita tidak harus memulainya dengan modal besar.Karena sangat banyak jenis peluang usaha bisnis modal kecil yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang.Bahkan tidak sedikit juga peluang bisnis yang bisa di mulai hampir tanpa modal.

Untuk membuka usaha sendiri,hal pertama yang harus anda pastikan adalah,apa peluang bisnis yang paling cocok untuk anda.Peluang bisnis yang cocok berarti jenis usaha yg paling anda sukai dan mudah bagi anda untuk menjalankannya sampai berhasil mengembangkannya,

Utamakan juga untuk memilih jenis peluang bisnis modal kecil untung besar yang cepat laku,sehingga dapat mempercepat anda menuju pencapaian penghasilan besar yang anda targetkan.

Untuk membantu anda menemukan pilihan jenis usaha bisnis dengan kriteria,untung besar,cepat laku dan bisa bikin cepat kaya berkelimpahan uang,tanpa pesugihan,silahkan baca artikel-artikel dibawah ini:

8.Mencari peluang yang paling menguntungkan di dalam usaha dan memanfaatnya

Cara cepat kaya berikutnya adalah dengan mencari peluang yang paling menguntungkan di dalam usaha yang anda jalankan.

Dengan kata lain,ketika usaha anda sudah berjalan menghasilkan keuntungan,kemungkinan ada peluang-peluang di dalam usaha anda tersebut dan secara kreatif bisa anda manfaatkan untuk meraup keuntungan lebih besar dengan cepat lagi.

Maksudnya,anda bisa membuat inovasi,atau merubah-rubah model produk atau layananan dengan kreatifitas anda.Karena pengusaha yang paling cepat kaya dan sukses adalah mereka yang kraetif membuat inovasi dan perubahan di dalam usaha.

Dan tidak ada batasan untuk berinovasi di dalam bisnis atau usaha,selagi ada peluang yang terlihat dan dapat di manfaatkan.

9.Menciptakan peluang sendiri untuk meraih keberuntungan dengan cepat

Cara cepat kaya berikutnya yang terbukti sukses adalah dengan menciptakan  sendiri peluang.Karena peluang yang di ciptakan sendiri akan lebih mudah mendatangkan keuntungan dengan cepat.

Menciptakan peluang sendiri artinya,menciptkan produk dan layanan sendiri yang belum pernah ada sebelumnya,sehingga dengan produk dan layanan yang baru tersebut,bisa di pastiakan,bahwa anda akan dengan mudah mengusai pasar secara luas,dan dapat menjual produk dengan harga tertinggi di pasaran tanpa ada produk sejenis yg menyainginya.

Banyak contoh pengusaha yang cepat kaya raya karena mereka bisa menciptakan sendiri produk atau layanan baru yang belum ada di jual orang sebelumnya.Bukankah produk-produk yang selalu laku di beli banyak orang saat ini adalah hasil ciptaan para pengusaha-pengusaha yang kreatif mencari ide?

10.Membuat nilai tambah dan memanfaatkan laverage di dalam usaha

Masih banyak orang yang belum mempelajari tentang rahasia dahsyat membuat nilai tambah dan memanfaatkan laverage untuk lebih mempermudah meraih keuntungan dan pendapatan bisnis yang di targetkan.

Rahasianya di sini,dengan membuat nilai tambah dan menggunakan laverage,maka berapa pun angka penghasilan yang anda targetkan akan lebih mudah tercapai dalam waktu lebih singkat.Akan tetapi,tidaklah mudah bagi setiap orang melakukan hal ini,jika di dalam dirinya tidak ada motivasi yang kuat untuk membuat bisnis lebih cepat maju dan berkembang yang di iringi dengan kreatifitas.

Perlu kita garis bawahi di sini,bahwa nilai tambah dan laverage sangat di perlukan untuk membuat usaha menjadi lebih mudah meraih keuntungan dan penghasilan besar dengan cepat.

Usaha-usaha yang cepat maju dan berkembang menjadi perusahaan besar yang terus menerus meningkat omzet dan keuntungannya,pasti di kemas dengan nilai tambah besrta laverage.

Adapun arti nilai tambah adalah sesuatu manfaat yang di tingkatkan pada suatu produk atau layanan,sehingga membuat para calon pembeli menjadi antusias dan bergegas untuk membeli dengan harga yang telah di tetapkan.

Sedangkan laverage di artikan sebagai alat bantu atau daya ungkit untuk menciptakan terjadinya lebih banyak penjualan dalam waktu yang lebih singkat.

Nilai tambah dan laverage sebenarnya bukan hanya bisa di terapkan di daalm usaha atau bisnis.Akan tetapi,lebih dari itu,nila tambah dan laverage juga dapat di terapkan dalam mencapai kehidupan yang lebih sukses di bidang lain.

Untuk informasi lebih lengkap bagaimana cara cepat kaya raya dengan membuat nilai tambah dan memanfaatkan laverage di dalam usaha,bisa anda anda pelajari di artikel ini ---> Ide Wirausaha sukses kaya raya mendadak yang terbukti

Bisa di katakan bahwa nilai tambah dan laverage adalah suatu konsep usaha yang paling jitu untuk membuat uang datang mengejar anda dengan lebih cepat.

11.Memilih berinvestasi untuk meningkatkan pendapatan dan kekayaan tanpa bekerja

Agar lebih cepat kaya dan semakin bertambah kaya raya,membuka usaha sendiri saja belum cukup untuk meraih hidup berkelimpahan uang dan harta.

Di perlukan cara tambahan untuk meningkatkan pendapatan pribadi dan keluarga,serta membangun aset kekayaan..Yakni,dengan berinvestasi di bidang bisnis atau produk investasi.



Berinvestasi berarti,membuat uang anda agar bekerja keras untuk menghasilkan lebih banyak uang untuk anda,tanpa anda perlu bekerja lagi.Inilah yg di sebut,meraih kebebasan finansial lewat investasi.

Jadi,berinvestasi bisa di katakan sebagai cara agar cepat bertambah kaya dan semakin kaya raya tanpa kerja lagi.Karena,uang yang anda investasikan itulah yang terus menerus berputar menghasilkan uang lebih banyak,dan otomatis meningkatkan pendapatan anda,dan sekaligus juga menjaga nilai uang anda agar tidak susut atau merosot akibat laju inflasi yang terjadi setiap tahun.

Di dalam ilmu ekonomi dan keuangan,produk atau istrumen investasi sangat banyak ragam jenisnya.Dan semuanya dapat kita manfaatkan untuk membuat nilai uang kita menjadi terjaga,bahkan nilainya terus naik apabila produk investasi yang kita pilih benar-benar aktif pertumbuhannya seiring dengan kemajuan ekonomi di negara di mana kita berinvesatsi.

Untuk mendapatkan keuntungan dari uang yg kita investasikan,kita dapat memilih jenis produk investasi yang paling aktif menghasilkan keuntungan,dan keuntungannya dapat langsung kita terima tanpa harus menjual produk investasinya.

Jenis investasi yang paling aktif menghasilkan keuntungan adalah jenis investasi yang cocok untuk kita manfaatkan sebagai sarana untuk menghasilkan pendapatan pasif tanpa harus bekerja lagi.Dan ini dapat membuat kita semakin cepat kaya dan bertambah kaya raya.

Memilih berinvestasi untuk tujuan membuat uang bekerja untuk kita,dan kita mendapatkan income tambahan,tentu harus kita mulai dengan belajar mengalokasikan sebagian pendapatan kita untuk di investasikan.

Memulai investasi sekarang,bisa dengan modal kecil.Karena saat ini,sangat banyak produk investasi modal kecil yg di tawarkan di internet,dan kita bisa memilih salah satunya yang di tawarkan oleh perusahaan terpercaya dan teregulasi oleh pemerintah dan OJK..

12.Mengembangkan usaha dengan cepat tanpa perlu  mengeluarkan biaya tambahan yang besar

Cara lain agar cepat kaya dan semakin bertambah kaya berkelimpahan uang dari usaha sendiri adalah dengan mengembangkan usaha dengan cepat secara cerdas tanpa harus mengeluarkan modal tambahan yang besar,atau hampir tanpa modal.

Mengembangkan usaha dengan cepat tanpa mengeluarkan biaya atau modal tambahan yang besar,telah di lakukan dan di buktikan oleh banyak pengusaha sukses di Indonesia,bahkan di luar negeri.

Anda pun bisa melakukannya,jika memang anda berkemauan kuat untuk mengembangkan usaha dengan cepat.Namun,tidaklah mudah bagi anda meakukannya,karena di perlukan sedikit kerja tambahan dan kepiawaian dalam menjalankan usaha yang ingin di kembangkan tanpa biaya yang besar.

Untuk informasi lebih lanjut,silahkan pelajari selengkapnya di artikel ini ---> 3 Cara mengembangkan usaha dengan cepat tanpa keluar biaya yang besar

13.Memperbanyak sedekah untuk melancarkan aliran rejeki

Salah satu rahasia terbesar dan paling ampuh untuk cepat kaya dan berkelimpahan uang dan rejeki adalah dengan rutin melakukan amalan sedekah.Karena sedekah atau berbagi sudah terbukti membuat banyak orang cepat kaya dan bertambah kaya.

Dan Tuhan akan selalu membalas sedekah orang-orang yang suka berdekah,dengan balasan yang berlipat,sekalipun orang itu adalah atheis *(Tidak percaya kepada adan.ya Tuhan).Hal ini telah di tegaskan dalam sebuah hadist.

Orang atheis yang tidak mengenal Tuhan pun,mempercayai kehebatan bersedekah untuk meningkatkan lancarnya aliran pemasukan berupa rejeki uang melaui usaha atau pekerjaan.

Karena setiap sedekah pasti di balas oleh Tuhan sebagai pemilik dan penguasa pintu-pintu rejeki dan kekayaan.Balasan sedekah bisa di lipatgandakan hingga 700 kali lipat kepada orang-orang yang gemar menjalankan amalan sedekah.

Menurut ajaran Islam,orang yang bersedekah di umpakan seperti orang meminjamkan sebagian rejekinya kepada Allah,atau menyimpan sebagian rejekinya di bank ghaib milik Allah SWT.Dan Allah pasti akan mengembalikannya dengan balasan yang terbaik sesuai kadar keikhlasan setiap orang yang bersedakah.

Sedangkan,menurut ilmu pengetahuan moderen,orang yang bersedekah atau memberi di umpamakan seperti orang yang melempar bola ke dinding,dan bola yang di lemparkan ke dinding pasti akan terpantul kembali.Semakin besar kekuatan orang yang melemparkan bola ke dinding,maka akan semakin kuat pula bola terpantul kembali.Inilah yang di kenal dengan istilah "Hukum bola pantul,atau hukum timbal balik yang selalu terjadi secara alami,yang merupakan hukum sunatullah yang sudah menjadi ketetapan di alam semesta ciptaan Tuhan.

Amalan sedekah yang paling baik menurut Islam adalah memberikan sebagian rejeki yang kita dapatkan kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan bantuan,tanpa mengharapkan balasan maupun terimakasih dari orang yang menerima pemberian kita.Inilah yg di sebut bersedekah dengan ikhlas karena hanya mengharapkan ridha dari Allah semata.

Rahasia amalan sedekah untuk mendapatkan rejeki yang tak terduga dengan cepat,agar cepat kaya

Apabila anda seorang muslim,yang ingin membuktikan keajaiban sedekah dan ingin mendapatkan rejeki besar yang tak terduga datangnya,coba lakukan amalan seperti di paparkan di bawah ini.

Pagi-pagi ketika matahari baru hampir terbit di ufuk timur (Hampir habis waktu subuh,dan hampir tiba waktu siang),bersegeralah memberikan sedekah kepada orang yang anda kira sangat membutuhkan bantuan karena terdesak atau kepepet masalah keuangan.Utamakan saudara dekat yg sangat kepepet membutuhkan bantuan).

Orang yang yang terdesak dan kepepet serta sangat membutuhkan bantuan  yang menerima sedekah anda tersebut,tentu akan sangat kaget dan terkejut dengan uluran bantuan anda dengan tiba-tiba dan tanpa dia sangka-sangka,dan dia sangat senang sekali.

Setelah anda memberikan sedekah,segeralah pamitan untuk pulang ke rumah anda sebelum orang yang anda sedekahi itu mengucapkan terimah kasih kepada anda.(Hindari untuk mendengar ucapan kata "Terimah kasih" dari orang-orang yang anda berikan bantuan sedekah berupa uang).

Selanjutnya,seteah sampai di rumah,dirikan sholat Dhuha minimal 2 rakaat.dan berdoalah kepada Allah untuk meminta tambahan rejeki  yang halal dan barokah.

Nah,Insya Allah begitu pula nanti caranya Allah akan membalas sedekah anda,yakni dengan membalasnya pada waktu yang tidak anda duga-duga dan sangka-sangka sebelumnya,yang jumlah balasannnya pun akan membuat anda terkejut.

14.Bersyukur

Bersyukur adalah tanda berterimakasi kepada Tuhan,karena Dia telah menganugrahkan banyak kenikmatan kepada kita sebagai makhluk paling mulia yang di berikan akal untuk berpikir.

Logika bersyukur bisa meningkatkan energi kerejekian,adalah pada mulanaya akan membentuk rasa senang dan bahagia di dalam hati kita,setelah menunjukan rasa syukur kepada Allah.Setelah itu,medan energi di dalam hati kita akan keluar pada mulanya di bagian wajah,dan setelah itu akan mencipatkan medan aura positif yang terang,hingga memancar keluar dan terhubung dengan energi-energi yang ada di alam semesta.

Dan setiap orang yang melihat alias memandang wajah anda,tanpa dia sadari energi  aura dari dalam diri anda langsung terhubung dengan energi yang ada di dalam diri oarng yang melihat wajah dan diri anda.

Dan apabila anda adalah seorang pedagang atau penjual,maka dengan melihat wajah anda,maka target konsumen atau pembeli akan menjadi lebih mudah percaya pada anda dan barang yang anda jual.

Selain itu,energi aura juga dapat membangkitkan semangat kerja dan usaha untuk menjemput datangnya rejeki dari Sang maha pemberi rejeki (Tuhan rabb sekalian alam).


Itulah sedikit informasi tentang rahasia cara cepat kaya dan bertambah kaya raya berkelimpahan uang tanpa pesugihan yang terbukti sukses yg terbukti sukses di lakukan para miliader.Semoga tulisan ini,benar-benar memberikan manfaat nyata kepada para pembaca yang sempat mampir di halaman ini.Salam sukses berkelimpahan uang dan harta yang tiada habis-habisnya.

Baca juga : 

Related Posts