- --> Ide Usaha Jasa Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Omzet Miliaran Dengan Cepat | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Ide Usaha Jasa Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Omzet Miliaran Dengan Cepat

|

Banyak sekali ide peluang usaha yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang yang banyak,dan untuk memulainya pun bisa dengan modal kecil,atau bahkan hampir tanpa modal.Salah satu jenis usaha jasa yang menguntungkan dan menjanjikan omzet miliaran dengan cepat adalah bisnis di sektor konstruksi bangunan.

Usaha jasa yang menguntungkan dan menjanjikan omzet hingga miliaran dengan cepat ini,ternyata tidak membutuhkan modal besar untuk memulainya.Karena usahanya identik dengan menjual jasa,sehingga modal utamanya hanyalah ketrampilan atau kemauan,serta kreatifitas untuk berusaha mendapatkan konsumen atau pelanggan.

Oke,mari kita intip bagaimana sih potensi keuntungan di dalam usaha jasa konstruksi bangunan.

Mengenal peluang bisnis Jasa Konstruksi Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Omset Besar


Membahas tentang bisnis jasa konsuruksi,ini adalah suatu sektor bisnis yang bergerak di bidang pembangunan sarana maupun prasarana yang meliputi bangunan berupa gedung untuk sarana dan prasana sipil,termasuk jembatan dan lainnya.

Bisnis jasa konstruksi sangat di butuhkan ketika ada proyek-proyek pembangunan yang di rencanankan oleh pemerintah maupun swasta,Bahkan usaha jasa konstruksi juga sangat di butuhkan oleh perorangan atau orang-orang yang ingin membangun rumah hunian mereka serta merenovasinya.

Jadi,bisa di bilang,bahwa usaha di sektor jasa konstruksi termasuk bisnis jasa terlaris,karena setiap hari,tentu akan selalu ada orang yg membutuhkan jasa kontruksi dan renovasi rumah.

Sebenarnya,bisnis jasa konstruksi terdiri beberapa aspek,yang meliputi perencanaan atau perancangan konstruksi bangunan hingga pekerjaan proyek pembangunan sampai selesai.

Di negera-negara yang sedang berkembang,khususnya berkembang di industri propertinya,dan ingin semakin maju,maka bisnis jasa konsuktri akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan untuk menjalankan proyek-proyek pembangunan.

Pada umumnya,kegiatan bisnis jasa konstruksi di mulai dari pekerjaan perencanaan konstruksi sebuah bangunan yang di lakukan oleh konsultan perencanaan yg di sebut sebagai team leader,dan kemudian di laksanakan oleh kontraktor konstruksi selaku manajer proyek alias pimpinan proyek.

Di dalam bisnis jasa konstruksi ini,kontraktor dan konsultan lebih seringnya hanya bekerja di kantor saja,karena yang mengerjakan proyek bukan mereka.

Lantas siapa yang terjun langsung ke dalam tahapan-tahapan proyek pembangunan yang akan di kerjakan?

Adapun orang yg terjun langsung ke dalam tahapan-tahapan proyek pembangunan adalah seorang mandor yang bertugas mengawasi tahapan pembangunan.

Dalam hal ini,seorang mandor akan mengawasi para tukang dan buruh bangunan untuk memulai pekerjaan pembanguan fisik konstruksi sebuah bangunan hingga selesai.

Dan transfer perintah pengerjaan proyek dilakukan oleh pelaksana lapangan.Serta dalam tahapan pembangunan juga ada konsultan pengawas (Supervision Engineer).

Manisnya Potensi Omzet Dan Keuntungan Bisnis Jasa Konstruksi

Berapa besar sih potensi omzet dan keuntungan perusahaan yang menjalankan bisnis jasa konstruksi? Jangan kaget,.potensinya sangat besar dan luar luar biasa.

Berbicara tentang potensi omset dan keuntungan bisnis jasa konstruksi ini cukup besar,yakni mencapai miliaran hingga ratusan miliar dalam sekali proyek,apabila perusahaannya memiliki modal yang besar untuk menangkap proyek pembangunan yang membutuhkan biaya hingga ratusan miliar atau triliyunan rupiah.

Dengan kata lain,apabila semakin besar biaya atau anggaran proyeknya,maka keuntungannya juga akan semakin besar.

Dalam satu proyek,sebuah perusahaan jasa konstruksi biasanya akan mendapatkan bagian keuntungan sekitar 10% - 20% dari total anggaran yang di keluarkan dalam pembangunan sampai finishing.

Jadi,benarlah bahwa bisnis jasa konstruksi adalah sebuah bisnis luar yg biasa,meskipun jarang orang butuhkan setiap hari.

Tetapi,sebenarnya bisnis jasa konstruksi juga dapat di mulai dengan modal minm atau kecil.Bagaimana caranya?

Cara memulai bisnis jasa konstruksi dengan modal minim


Tidak sedikit juga orang yang sukses merintis bisnis jasa konstruksi hanya dengan modal pas-pasan atau seadanya.Artinya mereka memulai bisnis jasa konstruksi dengan mencari peluang-peluang proyek pembangunan yg hanya membutuhkan biaya yg tidak terlalu besar nilainya.

Misalnya,sebuah proyek hanya membutuhkan anggaran sekitar Rp.50 juta atau Rp.100 juta.Maka hanya dengan modal awal sekitar Rp.30 juta,seorang pebisnis jasa konstruksi sudah bisa menangkap satu peluang proyek yang akan di biayai dengan anggaran Rp 50 juta sampai Rp.100 juta.

Bagaimana mungkin bisa ya? Bukankah anggaran proyeknya sebesar Rp.50 juta atau Rp.100 juta?

Apabila anda ingin tahu lebih jelas bagaimana sepak terjang atau tata cara memulai usaha jasa konstruksi yg sebenarnya,pelajari artikel ini --> Cara kuli bangunan jadi kontraktor sukses hampir tanpa modal.

Baca juga :


Related Posts