- --> Terbaru!! 16 Ide Peluang Usaha Cepat Kaya Dengan Modal Kecil Terbukti Sukses | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Terbaru!! 16 Ide Peluang Usaha Cepat Kaya Dengan Modal Kecil Terbukti Sukses

|


Mencari ide peluang usaha cepat kaya dengan modal kecil yang terbukti sukses dan maju? Pelajari lebih lanjut informasi yang di sampaikan di sini..Informasi yang mungkin sangat berguna untuk membantu Anda di dalam menciptakan kekayaan dan kebebasan finansial yang tak terbatas dijalan yang halal.Informasi ini adalah bagian dari pembelajaran wajib bagi setiap orang yang ingin mencoba memulai usaha sendiri dengan modal kecil.Karena kebanyakan orang pasti lebih memilih untuk  memulai usaha yang menguntungkan dengan uang sedikit,karena takut dengan risiko.Jadi,jika Anda termasuk orang yang takut dengan risiko mengalami kerugian besar di dalam berwiraswasta,bacalah artikel ini sampai habis.

Jenis usaha untung besar dan halal banyak orang butuhkan,cepat laku,menghasilkan uang melimpah dengan cepat,serta dapat di mulai tanpa modal besar adalah merupakan peluang usaha yang paling di minati banyak orang..Karena kebanyakan orang memulai usaha,ingin cepat kaya mendadak dan mendapatkan penghasilan besar.

Sebelum kita lanjut membahas 16+ Ide peluang usaha cepat kaya dengan modal kecil yang terbukti sukses,alangkah baiknya Saya kemukakan dulu beberapa faktor penyebab yang bikin terjadinya kegagalan berwiraswasta.Banyak Wirausaha pemula yang gagal meraih impian usaha karena di sebabkan beberapa faktor,di antaranya adalah sebagai berikut;
  • Usaha yang di pilih tidak tepat atau tidak cocok dengan pribadi Sang Wirausaha
  • Terburu-buru memulai usaha dengan menggunakan uang pinjaman kredit modal usaha dalam jumlah besar.Di dalam hal ini,banyak terjadi kasus memanipulasi data untuk memperoleh persetujuan pinjaman kredit di bank dan lembaga keuangan lain.Yang terlibat di dalam kasus seperti ini kebanyakan adalah para wirausaha pemula.
  • Belum ada pengalaman bisnis sama sekali
  • Tidak melihat contoh keberhasilan cara usaha bisnis orang lain
  • Terlalu banyak berpasrah kepada Tuhan tanpa mencoba berusaha dengan maksimal dalam menjalankan usaha
  • Tidak mengelola keuangan usaha dengan baik
  • Tidak mengetahui dan menguasai strategi pemasaran yang tepat
  • Terlalu fokus pada uang bukan peluang 
  • Tidak punya atau tidak membuat rencana uasaha yang jelas dan matang
Itulah beberapa faktor yang menyebabkan banyak kegagalan di dalam uasaha untuk meraih kekayaan dan kebebasan finansial yang di alami banyak wirausaha pemula.Anda tentu tidak ingin gagal bukan?Jika demikian,hindari saja hal-hal yang menyebabkan kegagalan wirausaha seperti di jelaskan di atas..Oke,kita lanjut saja ya,

ide peluang usaha cepat kaya dengan modal kecil

16 IDE PELUANG USAHA CEPAT KAYA DENGAN MODAL KECIL YANG TERBUKTI SUKSES



1.Usaha Jualan Makanan Kekinian,Modal Kecil Untung Berlipat dan Laris



Jualan makanan kekinian merupakan salah satu peluang usaha cepat kaya yang terlaris dan sangat menguntungkan saat ini.Karena varian rasa dan modelnya yang kreatif dan mengundang selera makan, membuat usaha ini menjadi sangat laris di berbagai daerah.

Potensi keuntungannya pun sangat besar dan berlipat,karena makanan kekinian dibuat dari bahan-bahan sederhana yang murah dan terjangkau.

Bayangkan saja,hanya dengan modal receh mulai sekitar Rp.10 ribuan - Rp.20 ribuan untuk membeli bahan,anda sudah bisa membuat makanan kekinian  yang laris dengan potensi keuntungan mulai dari 100 persen hingga 300 persen.

Jika anda sedang mencari referensi seputar peluang usaha makanan terbaru 2023 yang paling menguntungkan,silahkan baca artikel 15 ide jualan makanan kekinian terbaru modal receh untung berlipat dan laris

Cara menjalankan usaha jualan makanan kekinian yang terbukti cepat laris dan sukses

Usaha jualan makanan kekinian dapat dijalankan dari rumah,sehingga usaha ini disebut juga sebagai bisnis rumahan.

Tetapi,sekalipun makanan kekinian enak dan nikmat rasanya,belum tentu makanan ini laris dijual apabila kita tidak menjalankan pemasaran dengan cara yang tepat.

Nah,untuk membuat usaha ini menjadi cepat laris dan sukses,kita harus menjalankan pemasaran dengan cara tepat.

Berikut ini opsi cara menjalankan usaha makanan kekinian yang bisa anda lakukan agar cepat laris dan sukses;
  • Membuka gerai/outlet penjualan makanan di Mall
Mall adalah satu tempat pusat perbelanjaan dan sekaligus tempat rekreasi yang sering dikunjungi oleh masyarakat.

Oleh karena itu,mall sangat cocok dijadikan tempat untuk berjualan makanan kekinian dengan brand anda sendiri.

Dengan membuka gerai atau outlet penjualan di mall,maka akan sangat besar kemungkinan makanan kekinian dengan brand anda sendiri akan cepat terkenal dan laris.

Saat ini banyak mall yang membuka kesempatan bagi pemilik ukm untuk membuka gerai/outlet penjualan di mall,dengan biaya sewa yang bisa di negosiasikan.

Berikut rekomendasi artikel  tekait pembahasan ini yang perlu anda baca dan pelajari;5 Cara Sukses Membuka Usaha Kecil Di Mall Yg Terungkap

  • Membuka gerai/outlet penjualan di pinggir jalan
Ini adalah jalur pemasaran pilihan terbaik yang bisa anda jalankan untuk meningkatkan omset penjualan makanan kekinian meskipun makanan yang anda jual belum memiliki brand sendiri.

Membuka gerai atau outlet penjualan dipinggir jalan sangat memungkinkan usaha makanan kekinian yang kita jalankan akan cepat terkenal dan laris.

Banyak wirausaha bisnis kuliner yang memilih jalur pemasaran ini untuk membuat usaha mereka agar cepat laris dan sukses.

Sebagai langkah awal memulai membuka outlet penjualan makanan dengan modal kecil di pinggir jalan yang bisa anda lakukan yaitu dengan membuka warung tenda kecil yang sederhana.

  • Membuka gerai/outlet penjualan di pasar tradisional
Pasar tradisional merupakan pusat rekreasi dan perbelanjaan masyarakat dari berbagai kalangan,sehingga sangat cocok kita jadikan sebagai tempat untuk membuka outlet penjualan makanan tradisional atau pun yang kekinian.

Dengan membuka outlet penjualan di pasar tradisional,maka semakin besar pula kemungkinan makanan yang anda jual akan cepat laris dan menguntungkan.

  • Menitipkan makanan ke warung-warung
Inilah cara menjalankan usaha makanan yang paling mudah di lakukan,dan terbukti berhasil meningkatkan omset penjualan makanan.

Sehingga tidak sedikit wirausaha kuliner yang cepat kaya dan sukses dari usahanya.

Menjalankan pemasaran seperti ini untuk jualan makanan benar-benar hampir tanpa biaya atau modal tambahan.

Atau hanya dengan tambahan modal dalam jumlah kecil,anda bisa menjalankan pemasaran makanan yang anda buat sendiri.

  • Menjalankan pemasaran online

Saat ini,bukan hanya makanan kekinian saja banyak dijual secara online,namun makanan tradisional pun tak ketinggalan di promosikan secara online.

Dengan menjalankan pemasaran secara online maka akan semakin besar kemungkinan usaha makanan yang anda rintis akan menjadi cepat laris dan sukses.



2.Usaha Dagang Barang Aksesoris Kecantikan

Berdagang aksesoris kecantikan adalah salah satu ide peluang usaha cepat kaya yang halal dan terbukti sukses di mulai dengan modal kecil.

Dan terbukti,banyak pedagang barang aksesoris yang cepat sukses dan kaya mendadak dari peluang usaha ini karena untuk memulai usaha ini bisa dengan modal kecil sekitar 1 juta sampai 5 juta.

Modal sejumlah itu termasuk kecil atau terbilang sangat kecil jika di banding Anda memulainya dengan modal 50 juta.

Selain dapat di mulai dengan modal kecil usaha bisnis ini juga tergolong usaha yang legit dan menjanjikan,karena potensi keuntungannya lebih dari 200%.

Bahkan yang mengejutkan dari usaha ini adalah bahwa ada beberapa jenis atau item barang yang potensi keuntungan penjualannya mencapai 500% dan jenis barangnya pun tergolong paling banyak di cari dan di butuhkan oleh banyak orang,khususnya,konsumen dari kaum wanita.

Inilah Kiat sukses usaha dagang barang aksesoris agar menguntungkan
-Perbanyak stok barang khusus kaum wanita dan anak-anak
-Lengkapi dengan sedikit stok barang kaum pria,khususnya anak remaja pria.
-Promosikan usaha anda kepada tetangga ataupun kerabat dekat Anda.
-Sering-seringlah menjual di pasar tradisinal atau bisa juga dengan cara mengikuti pasar keliling.Ini adalah cara menjual yang paling banyak omset dan keuntungannya.

Lihat saja contoh mereka yang telah berhasil.

Informasi lengkap yang menjelaskan bagaimana cara agar bisa cepat kaya dan sukses dari usaha dagang aksesoris,bisa anda simak di artikel:

Top Ide Usaha Modal Kecil 5 Juta Menjanjikan Penghasilan besar Puluhan Juta Per bulan

3.Usaha Dagang Produk Fashion berupa Baju dan celana

Berdagang produk fashion juga adalah sebuah ide peluang usaha cepat kaya yang halal dan terbukti sukses di mulai dengan modal kecil.

Karena usaha dagang pakaian merupakan jenis usaha yang menjanjikan potensi penghasillan yang besar dan masih tergolong usaha yang kebal krisis.

Mengapa demikian? 

Karena semua orang pasti membutuhkan baju dan celana.Dan setiap hari orang pasti berganti pakaian yang di kenakannya,kecuali gembel jalanan yang tidak waras dan jarang mandi membersihkan badannya.

bisnis cepat kaya


Pada umumnya setiap orang kalau habis mandi pasti berganti pakaian bukan.Dan lagi,setiap orang yang waras jiwanya pasti ingin tampil dengan gaya pakaian yang di sukainya.

Dengan melihat kenyataan seperti itu,maka kita bisa berkesimpulan bahwa ceruk pasar di uasaha dagang pakaian cukup potensial dan menjajikan.

Hal inilah yang menyebabkan banyak orang berani mencoba peruntungan di usaha dagang pakaian.

Ngmong-ngomong,berapa sih modal awal untuk memulai peluang usaha dagang pakaian?

Idealnya cukup dengan modal kecil sekitar Rp.10 juta-20 juta.

Namun ada banyak juga pedagang di usaha ini yang terbukti sukses cepat kaya dengan memulainya dari modal sangat kecil,yakni di bawah Rp.5 juta.

Jika di tanya tentang potensi keuntungan di dalam peluang usaha dagang pakaian,maka jawabannya adalah sekitar 30%-100%..potensi Keuntungan yang lumayan bukan? 

Bukan hanya sebatas itu potensi keuntungannya,karena jika Anda pintar mengelolah dan mengemas pemasaran maka potensi keuntungan yang akan Anda raih bisa mencapai lebih dari 200%.
 
Karena potensi keuntungannya yang sangat besar,sehingga banyak orang yang menjalankannya bisa kaya mendadak hanya dalam waktu singkat.

Jika anda tertarik ingin terjun di bisnis fashion,belajar lagi lebih banyak dengan membaca artikel-artikel terkait dengan Ide Usaha Dagang Produk fashion baju dan celana :



4.Usaha dagang barang mainan khusus anak-anak 

Ide Peluang usaha ini juga bisa di bilang sangat potensial,karena sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa,semua orang tua pasti menyayangi anak-anaknya atau ingin menyenangkan hati anak-anaknya,kecuali orang tua yang tidak waras.

Kita ketahui,semua anak-anak pasti ingin punya barang permainan.Mereka sangat senang dengan barang permainan.Dan mereka pun sering meminta kepada orang tuanya untuk di belikan barang permainan yang merka paling sukai.

Nah,dari melihat kenyataan itu,maka kita berkesimpulan bahwa ceruk pasar usaha dagang barang mainan khusus anak-anak sangat potensial dan menjajikan.
 
Adapun potensi keuntungan di dalam usaha ini mencapai 50%-150%.Tapi, kebanyakan pedagang barang mainan khusus anak-anak ini,berdiam menutupi potensi keuntungan di dalamnya.

Berapa sih,modal awal untuk memulai usaha dagang barang mainan khusus anak-anak?

Idealnya cukup dengan modal Rp.5 juta-10 juta.Cara pemasarannya,bisa Anda berjualan di pasar tradisional atau membuka sendiri pasar malam di dekat rumah Anda.

Baca juga :



5.Usaha dagang Sepatu,Sendal dan tas

Peluang usaha dagang sepatu,sendal dan tas juga tidak kalah potensinya.

Jangan heran jika Anda melihat banyaknya pedagang yang ikut meramaikan usaha ini.

Jika Anda telusuri sendiri dari akar hingga ke ujung pucuknya,maka Anda akan terkejut ketika mengetahui besarnya potensi keuntungan yang bisa Anda raih di dalamnya.

Dan hampir rata-rata juga para pemain di usaha ini sukses dengan cepat meraih kekayaan dan kesuksesan finansial.Untuk sukses dengan cepat dari usaha ini,ada banyak teknik dan trik mengelolah pemasaran yang harus kita kuasai.

Berapa sih modal awal paling kecil untuk memulai usaha dagang sepatu,sendal dan tas? 

Untuk idealnya,cukup dengan modal Rp.10 juta-Bahkan ada segelintir kecil dari para pelaku usaha ini,dengan cepat sukses merintisnya dari modal kurang dari 1 juta.Wouw,hebat kan.Jika Anda tidak percaya,Silahkan baca di Artikelnya 24 Rahasia cara cepat menjadi kaya dari usaha dagang kecil-kecilan


6.Usaha dagang barang khusus perlengkapan kecantikan wanita

Wouw,ini juga salah satu peluang usaha yang cukup potensial dan menjanjikan.,betapa tidak geliat usaha ini terlihat begitu ramai pasarnya,khususnya dari kalangan kaum wanita.Ya,karena barang dagangannya hanya terfokus pada kebutuhan kaum wanita.

Oh ya,Ngomong-ngomong,wanita yang mana sih yang tidak ingin tampil cantik dan lebih cantik?

Jawabannya,tentu hanya wanita yang tidak waras.Jadi,untuk potensi penghasilan dari usaha ini tidak perlu di ragukan lagi.

Berani coba?

Jika Anda tertarik ingin mencoba peruntungan nasib di dalam usaha ini,maka Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Untuk mencoba memulai usaha ini,cukup dengan modal sekitar Rp.5 juta.Jika barang yang Anda jual adalah barang terkenal kualitasnya lagi jarang di jual pemain lain.,maka cukup Anda menjualnya di rumah Anda,dan promosikan tentang usaha Anda kepada tetangga-tetangga di sekitar rumah Anda.

Atau kabarkan dan beritahu juga teman-teman Anda tentang usaha Anda.Dengan begitu mereka bersenang hati membeli dari Anda.Soal potensi keuntungan,usaha ini berpotensi menghasilkan keuntungan antara 50%-100%.
 
Potensi keuntungan sebesar itu sudah cukup membuat anda bisa meraih penghasilan besar yang dapat mengantarkan anda menjadi kaya mendadak dalam waktu singkat.Asalkan anda pandai mengelola pemasaran dan keuangan usaha dengan baik.



7.Usaha makanan ringan dengan modal kecil bisa bikin cepat kaya

Anda sudah pasti sering membeli makanan ringan di warung-warung atau di toko kelontong di mana pun Anda kunjungi.

Mengapa Anda tidak mencoba saja menjajal potensi keuntungan di dalamnya?

Usaha makanan ringan macam apa lagi ini? 

Tentu saja jenis makanan ringan yang halal.Anda penasaran? Teruslah membaca..

Adapun usaha makanan ringan yang di maksud di sini adalah,berupa keripik singkong,kripik pisang dan kriping kentang serta kripik berbahan dasar tepung di campur kacang.

Wow,bisa di bayangkan gurih dan renyahnya kripik-kripik itu kalau di makan sambil menonton tv atau lagi duduk-duduk santai di mana saja.

Berikut ini di jelaskankan sekilas gambaran tentang Peluang usaha makanan ringan yang bernama keripik

Usaha keripik termasuk dalam daftar ide bisnis makanan paling laris setiap hari.Dan tergolong di dalam jenis Industri Usaha makanan rumahan yang bisa dimulai dengan modal kecil.Anda bisa membuat sendiri kripik-kripik tersebut di rumah Anda dengan menggunakan peralatan dapur yang sudah ada.
 
Bahan baku pembuatan keripik juga sangat mudah di temukan dan harga belinya juga sangat murah jika di beli secara borongan.

Cara membuatnya juga tergolong sangat mudah,Anda bisa bayangkan sendiri cara pembuatannya bukan?

Nah,untuk resepnya sehingga menghasilkan rasa yang Euunakk,Guriiih banget,dan renya sekali bisa Anda pelajari Artikel-artikelnya di google.Cukup ketik di kotak pencarian google tentang Resep membuat kripik yang Anda ingin buat menjadi usaha yang sukses dan menguntungkan.. 

Untuk modal memulainya,tentu sangat kecil,Anda bisa memulainya dari modal sekitar Rp.2 juta.

Cara pemasarannya adalah dengan menitipkan produk keripik buatan Anda pada kios-kios atau warung kelontong di sekitar kota atau lokasi Anda tinggal.Dan hanya tinggal menunggu hasil penjualannnya.

Soal potensi keuntungan yang bisa di raih,adalah sekitar 100% bahkan lebih.Dengan melihat besarnya potensi bisnis di dalamnya,maka ada-ada saja orang yang cepat kaya dari ide peluang usaha kripik.

Info lebih lanjut Ide peluang usaha keripik dan cara menjalankan dan mengembangkannya sampai cepat maju,bisa Anda baca di Artikel Jenis Usaha Kecil Untung Besar Yang Paling Cepat Laris Saat Ini

8. Usaha Dagang Beras di rumah

Ini juga dia termasuk usaha yang Anti krisis yang laku tiap hari.Tanpa perlu lagi di jelaskan peluang bisnis dan potensi suksesnya.

Anda pasti sudah bisa membaca peluang dan potensi suksesnya dari mengamati atau mendengar langsung dari para pelaku usaha ini.Namun,di sini kami hanya mengulas tentang kiat memulai dan mengembangkan usaha ini.

Inilah kiat sukses cara memulai dan mengembangkan usaha dagang beras di rumah.

Usaha ini bisa di mulai dengan modal kecil.Idealnya cukup dengan modal awal untuk pembelian beras sebanyak 1 Ton.Tapi di sini Anda harus menyiapkan minimal 3 jenis beras.Contohnya,ada beras kualitas 1,kualitas 2 dan kualitas 3.Dengan begitu Anda bisa sedikit memainkan harga penjualan beras sehingga memaksimalkan keuntungan penjualan Anda.

Meskipun potensi keuntungan dari usaha dagang beras tergolong relatif kecil,namun karena banyaknya calon pembeli yang setiap hari datang membeli maka usaha ini bisa juga di bilang memiliki potensi keuntungan besar dengan cepat.

Perhitungan potensi keuntungannya sangat sederhana,yakni,jika terdapat 20 keluarga datang membeli beras setiap hari dan masing-masing membeli sebanyak 10 kilo,dan keuntungan penjualan yang anda ambil misalnya Rp.1000,per kilonya,maka total keuntungan Anda dalam setiap hari adalah = Rp.200.000 dari total 200 kilo beras yang terjual.Jadi hanya 5 hari modal Anda sudah kembali.

Sebagai  tips tambahan, 
-Agar usaha dagang beras Anda cepat berkembang,maka usahakanlah untuk membeli stok beras  langsung pada pemilik gilingan padi.Dengan begitu Anda bisa mendapatkan harga terbaik jika membeli secara borongan.  

-Lakukan strategi pemasaran dengan menyebarkan brosur kepada warga di sekitar lokasi Anda tinggal.Dan cantumkan nomor hp Anda di dalam brosur itu.Pada umumnya,bunyi kalimat promosi terbaik di brosur penjualan beras adalah sebagai berikut;

#Jual Beras Berkualitas Dengan harga bersaing,Melayani pesan Antar minimal 10 kg,Hubungi no Hp0852xxxxxxx-Kami ada di dekat Anda dan selalu siap melayani dengan baik#

Cara paling baik lagi untuk meningkatkan hasil penjualan Anda adalah dengan mengumpulkan data pelanggan Anda beserta nomor hp mereka.Sehingga memudahkan terjadinya keakrababan di antara Anda dan mereka,Dengan cara ini,para pelanggan akan selalu mengingat Anda.

Jika Anda ingin menjadi pedagang pemasok beras tanpa modal,bukan lagi sebagai pedagan pengecer beras,baca dan pelajari caranya di artikel ini 4 Ide Usaha Tanpa Modal Untung Besar Yang Bisa bikin Kaya Raya

9.Ide Peluang Usaha Menjual Barang lewat facebook

Ide usaha menjual barang lewat facebook sebenarnya sangat sederhana dan murah biaya,namun lebih banyak orang yang meremehkan peluangnya.Bagaimana sih,idenya?

Mudah saja,yakni hanya dengan mempromosikan barang milik orang lain jika kita tidak punya produk sendiri.Produk yang bisa kita jual sangat banyak di luar sana.Misalnya,Hp,Laptop,Motor bekas,mobil bekas,dll.

Sebelum memulai promosi,kita mencari dulu barang yang kita jual dengan menghubungi kenalan atau teman-teman kita yang mungkin menjual sesuatu milik mereka tapi mereka tidak punya banyak waktu untuk melakukan penjualan.

Nah,kita tawarkan saja jasa kita untuk melakukan promosi.Nanti kalau barang terjual kita bisa mendapatkan komisi.

Potensi penghasilannya berapa ya?

Tergantung seberapa banyak barang yang kita jual.Misalnya Anda bisa menjual 10 unit motor bekas dengan besaran komisi Rp.500.000/unit.Maka Anda akan memperoleh penghasilan total sebesar Rp.5 juta perbulan.Nah bagaimana kalau Anda bisa menjual lebih banyak jenis barang lain.Sudah tentu penghasilan Anda semakin besar pula. 

Sebagai contoh;

Saya mendengar kabar,bahwa teman saya pernah menjual 1 unit mobil Avansa bekas lewat grup di facebook dan laku hanya dalam 1 minggu.

Dia mendapatkan keuntungan sebesar Rp.21.000.000,.Keuntungan itu di luar komisi.

Sebenarnya,banyak kasus orang-orang yang sukses berjualan lewat facebook.Jadi tak perlu di ragukan lagi,bahwa facebook adalah salah satu media terbaik untuk menambah penghasilan kita.

10.Ide Peluang Usaha Menjual Blog

Peluang usaha ini begitu menarik perhatian para blogger.Banyak blogger berlomba-lomba membuat blog di blogger.com.Harga 1 blog bisa mencapai ratusan juta rupiah jika blog tersebut di anggap memenuhi syarat.

Biasanya juga nilai jual blog tergantung dari banyaknya artikel di dalamnya.Jika semakin banyak Artikel di dalamnya,maka akan semakin tinggi juga nilai blog itu.

Tapi,persyaratan utama untuk blog yang bisa di jual adalah sudah memiliki vistor atau pengunjung sekalipun artikel di dalamnya belum terlalu banyak,namun untuk blog yang masih sedikit vistor nilai jualnya juga sangat rendah.

Saya merekomendasikan usaha ini kepada Anda.Jadi segera mulai usaha ini,karena di luar sana sangat banyak orang yang ingin punya blog tapi tidak punya waktu untuk belajar membuat blog.

Soal modal yang di butuhkan untuk usaha ini sangat kecil sekali,Modalnya hanya cukup buat beli pulsa data,laptop + Modem jika belum punya,uang beli rokok dan gula+kopi untuk setiap hari kerja.

Cara menjual blog sangat mudah,yakni dengan menjual blog Anda di situs2 khusus jual-beli blog di internet.Silahkan cari sendiri lewat google

11.Ide Usaha jualan barang kerajinan asal daerah Anda Lewat Situs jual-beli online

Ide Peluang usaha ini sangat jarang orang pikirkan.Nah Anda bisa mencoba peruntungan nasib lewat usaha ini.Cara kerjanya sebagai berikut;

Langkah 1 - Anda mencari pengrajin di daerah Anda,misalnya pengrajin kursi rotan atau kursi bambu dengan model yang unik dan langka,lalu ajaklah mereka untuk bekerja sama saling menguntungkan.

Katakan kepada Si pengrajin bahwa Anda siap memasarkan produk kerajinan tangan mereka.

Dan tentukan harga dari mereka sehingga Anda bisa memainkan harga jual kembali lewat pemasaran online.Setelah cocok dan deal terjadi,maka silahkan lanjut ke langka berikutnya..

Langkah 2 - .Promosikan barang atau usaha Anda lewat situs jual-beli online,seperti OLX,BukaLapak dll.Atau Anda juga bisa mempromosikannya lewat facebook.

Peluang usaha ini termasuk murah biaya dan minim modal.Dan minim pesaing jika barang yang Anda jual tergolong unik atau tiada samanya.

Jika barang yang Anda jual benar-benar unik + Bagus +Berkwalitas maka Anda dengan mudah menjualnya dengan harga tinggi.

Silahkan baca juga Cara Bisnis Online Yang Menjanjikan Penghasilan Milyaran Dalam 2 Bulan

INFO TAMBAHAN TENTANG IDE PELUANG USAHA CEPAT SUKSES DAN KAYA RAYA  
Mencari informasi mengenai ide-ide usaha bisnis atau wirausaha modal sedikit tetapi menguntungkan dengan cepat,adalah suatu hal yang banyak di lakukan oleh orang yang pengen kaya raya mendadak.

Sebenarnya,sangat banyak ide peluang usaha yang halal dan bisa bikin kita menjadi kaya mendadak dan sukses secara keuangan hanya dalam waktu singkat.

Contoh lain tentang ide peluang bisnis terbaik dan paling menguntungkan saat ini yang dapat membuat kita kaya raya dengan cepat adalah,usaha dagang bahan-bahan dan alat bangunan.Usaha ini,termasuk dalam kategori atau jenis usaha yang anti krisis.

Terbukti Cuan!! 18 Ide Bisnis Online Penghasil Uang Cepat Tanpa Modal Lewat Hp Android

12.Peluang usaha dagang bahan-bahan dan alat bangunan


Sebagaimana yang kita ketahui bersama,bahwa seiring dengan waktu,perkembangan populasi manusia di dunia terus bertambah,dan saat ini,jumlah orang atau keluarga yang membutuhkan tempat tinggal pun semakin banyak.

Jadi,mau tidak mau,kebutuhan terhadap bahan-bahan dan alat bangunan pun akan semakin meningkat pula.

Melihat,kenyataan tersebut,kita bisa menyimpulkan,bahwa potensi keuntungan besar di usaha ini akan dapat kita raih dan capai hanya dalam waktu yang singkat.

Selain itu,pemain atau wirausaha di sektor bisnis ini,relatif masih sedikit,sehingga kesempatan besar masih terbuka bagi kita sebagai pemain baru di usaha ini.

Kelebihan lain membuka usaha penjualan bahan-bahan dan alat bangunan adalah,di mana seringkali dalam setiap hari,jumlah pembelian setiap konsumen terhitung sangat banyak.

Maksudnya.Dalam arti,sangat jarang orang membeli secara eceran bahan-bahan dan alat bangunan.Sebagai contohnya,balok-balok dan papan untuk kebutuhan pembangunan rumah,rata-rata orang membelinya secara borongan.

Oleh karena,para pedagang yang menekuni usaha ini,rata-rata menjadi kaya raya dan sugih dalam waktu singkat.Rumah mereka mewah-mewah dan besar,dan mereka juga rata-rata mampu membeli mobil-mobil mewah.Jika Anda tidak percaya,silahkan teliti sendiri.

Berapa sih potensi keuntungan penjualan yang bisa kita peroleh dari usaha dagang ini?

Menurut penelitian kami,ternyata besarnya potensi keuntungannya adalah berkisar antara 30%-70%.

Potensi keuntungan yang lumayan bukan?

Tetapi untuk bahan bangunan berupa semen,potensi keuntungannya lebih kecil,namun karena banyak jumlah order atau pembelian secara borongan per setiap konsumen,keuntungannya pun bisa di bilang masih sangat besar dalam setiap hari.

Anda berani coba?

Baca juga : Ide Bisnis Modal Kecil Dengan Potensi Keuntungan Puluhan juta Per Bulan

13.Peluang usaha kuliner (Rumah makan Sederhana)


Peluang usaha kuliner atau rumah makan termasuk dalam kategori usaha paling laris anti krisis.

Karena semua orang pasti butuh makan tiap hari,di saat perut di serang rasa lapar.

Terutama untuk rumah makan kuliner yang terletak di sekitar pusat aktifitas masyarakat yang bekerja sebagai karyawan perkantoran atau pabrik,serta pedagang di pasar,mau tak mau mereka pasti akan mengunjungi rumah makan di sekitar mereka untuk menghilangkan rasa lapar yang datang menyerang di sela-sela kesibukan.

Meskipun banyak pelaku usaha di bidang kuliner yang membuka rumah/warung makan,namun tetap saja usaha ini kebanjiran pelanggan,sehingga membuat semakin bertambahnya pelaku usaha rumah makan yang cepat kaya dan bertambah kaya raya.

Dalam hal ini,peluang usaha rumah makan akan terus berkembang seiring bertambahnya orang yang sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Berbicara tentang modal untuk membuka usaha rumah makan,bisa di bilang usaha ini dapat rintis dengan modal kecil untuk membuka warung/rumah makan sederhana.

Tak perlu di ragukan lagi,usaha rumah makan adalah termasuk jenis usaha untung besar yang paling cepat laku dan laris tiap hari,karena di butuhkan oleh banyak orang.

Lantas,berapa sih potensi keuntungan peluang usaha rumah makan?

Menurut pengakuan sejumlah pelaku usaha rumah makan atau pun warung makan,potensi keuntungan lebih dari 50%.

Potensi keuntungan lebih dari 50%,tentu sangat lumayan besar dan dapat membuat anda cepat kaya raya apabila anda pandai mengelola usaha dengan sistem yang baik dan tepat.
 
Jika anda tertarik untuk mencoba ide peluang usaha kuliner,simak dan pelajari 22 Tips dan Trik Merintis Bisnis Makanan Agar Cepat Laris Dan Sukses

14.Usaha Bisnis Pembuatan dan Penjualan Keripik Jagung

Pembuatan dan penjualan keripik jagung adalah salah satu ide peluang usaha modal kecil yang memiliki potensi keuntungan dan omset yang cukup besar dan menggiurkan. 

Banyak orang yang sukses dan cepat kaya dengan menjalankan usaha bisnis keripik jagung yang di mulai dengan modal kecil.

karena potensi keuntungan dan prospek peluang usaha bisnis ini sangat besar dan bagus.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa Jagung adalah salah satu makanan yang di gemari oleh banyak orang di Indonesia karena rasanya yang enak.

Selain karena alasan rasa,kita juga mengenal jagung sebagai bahan makanan yang mengandung nilai gizi yang tinggi.Oleh karena itu banyak orang yang membuka usaha bisnis olahan untuk membuat produk keripik yang berbahan dasar jagung.

Berbagai produk keripik dengan aneka rasa bisa di buat dari jagung,sehingga dapat menambah nilai jual produknya untuk meningkatkan potensi keuntungan usaha yang di jalankan.

Membuka dan menjalankan usaha bisnis pembutan dan penjualan keripik jagung bisa di mulai dengan modal kecil sekitar Rp.2 juta saja.

Dari modal usaha tersebut kita bisa menghasilkan potensi keuntungan yang besar dengan cepat,dan balik modal hanya dalam waktu 1 bulan.

Besarnya potensi keuntungan peluang usaha bisnis keripik jagung ini juga karena bahan baku jagung mudah di peroleh dengan harga yg sangat murah di pasar.Harga biji jagung di pasaran untuk saat ini sekitar Rp.4 ribu - Rp.6 ribu per 1 kilo gram.

Apabila usaha bisnis keripik jagaung ini di kelolah dengan manajemen keuangan dan pemasaran yang baik dan benar,maka omset dan penghasilan usaha akan terus meningkat dengan cepat,sehingga anda bisa menjadi kaya dengan cepat dengan memulainya hanya dari modal kecil sekitar Rp.2 juta saja.

15.Usaha pembuatan dan penjualan keripik pisang

Pembuatan dan penjualan keripik pisang adalah salah satu ide peluang usaha cepat kaya yang bisa di mulai dengan modal minim atau kecil.Dan ini adalah salah peluang usaha yang paling potensial dan menjanjikan keuntungan yang sangat besar dan tinggi.

Tidak sedikit pengusaha yang cepat sukses dan kaya dari usaha keripik jagung yang di mulai dengan modal kecil.Karena bahan dasar keripik pisang sangat mudah di temukan di pasaran,harganya pun sangat murah,sehingga potensi keuntungan yang bisa di peroleh menjadi sangat besar.

Ide peluang usaha pembuatan dan penjualan keripik pisang ini terbukti bisa sukses di mulai dengan modal kecil hanya sekitar Rp.2 jutaan.

Kita pun dapat memulai usaha ini dari rumah,sehingga usaha ini pantas di sebut sebagai usaha industri rumahan rumah tangga,dan bisa di lakukan oleh ibu rumah tangga sebagai usaha sampingan di rumah.

Sebagaimana yang kita ketahui,keripik pisang juga adalah termasuk makanan ringan yang enak rasanya dan sangat di sukai atau di gemari banyak orang.

Sehingga tidak mengherankan apabila kita melihat banyak orang yang rela mengeluarkan uang untuk membeli jajanan keripik pisang di warung/kios atau di pasar.

Produk olahan dari buah pisang ini bisa di buat keripik dengan aneka rasa yang enak,sehingga akan menambah tingginya potensi penjualan di pasaran.

Potensi keuntungan yang bisa raih dari usaha pembuatan dan penjualan keripik pisang ini bisa mencapai 100 %.Nah inilah yang membuat banyak wirausaha menjadi tergiur untuk mencoba menjajal potensi keuntungannya.

Apabila usaha ini di kelola dengan manajemen keuangan dan pemasaran yang baik,maka besar kemungkinan usaha ini bisa membuat kita menjadi pengusaha sukses dan kaya dalam waktu singkat.

16.Usaha jualan Mainan 1000an Dengan Titip Di Warung-Warung Kelontong

Jualan mainan 1000an dengan titip di warung warung kelontong adalah sebuah ide usaha terlaris yang bisa di mulai dengan modal kecil,dan menjanjikan potensi keuntungan keuntungan yang lumayan besar.

Oleh karena itu,dengan menjalankannya secara bersungguh sungguh, usaha ini bisa mengantarkan anda menjadi kaya dengan cepat.

Berikut ini gambaran bagaimana usaha ini bisa bikin anda cepat kaya dari modal awal hanya Rp.1 juta

Modal mainan 1000an di toko grosir mainan adalah Rp.20 ribu / 1 renteng,dengan isi total mainan sebanyak 40 buah.

Kemudian anda membeli sebanyak 50 renteng dengan total modal yang di keluarkan yaitu hanya Rp.1 juta.

Lalu,setiap renteng mainan tersebut anda titip di warung warung atau kios kelontong dan sembako.

Dalam hal ini,50 renteng mainan tersebut di titip ke 50 warung,dan anda menetapkan harga Rp.32 ribu / renteng untuk setiap warung.

Dan setiap warung akan menjual mainan dengan harga eceran Rp.1000,jadi setiap warung akan mendapatkan keuntungan Rp.8 ribu dari penjualan eceran sebanyak 40 mainan.

Nah,dari gambaran tersebut anda sudah bisa mengetahui kalau total keuntungan yang anda dapatkan yaitu sebanyak Rp.12 ribu / warung atau dengan omset sebanyak Rp.32 ribu / warung.

Jadi,dari 50 warung anda akan memperoleh total omset sebanyak Rp.1,6 juta (satu juta enam ratus ribu rupiah).

Total keuntungan kotor yaitu sebanyak Rp.600 ribu atau sebanyak 60 % dari total modal Rp.1 juta.

Potensi Keuntungan 60 % adalah suatu potensi keuntungan yang cukup besar di dalam usaha daripada usaha jualan barang lain yang biasa hanya menghasilkan keuntungan 10 % - 30 %.

Berapa lama waktu menunggu semua mainan yang di titipkan ke warung sudah habis terjual ?

Menurut pengalaman seorang pedagang mainan yang menjalankan usaha ini,katanya hanya sekitar  rata rata 2 minggu,semua mainan 1000an yang di titp ke warung-warung telah habis.

Karena maianan 1000an adalah sebuah barang yang di anggap paling murah oleh anak anak,dan anak anak banyak yang tertarik untuk membelinya,sehingga usaha ini menjadi sangat laris dan lancar perputaran uangnya.

Jadi,berdasarkan pengalaman pedagang mainan tersebut,kita bisa berasumsi bahwa dengan modal awal hanya sekitar Rp.1 juta,kita bisa meraup potensi keuntungan Rp.1,2 juta setiap bulan.

Itu berarti potensi keuntungan dari usaha ini yaitu sebanyak 120 % per bulan.

Potensi keuntungan yang sangat tinggi dan lumayan sangat besar bukan? Dan adakah usaha lain yang potensi keuntungannya sepadan dengan usaha yang satu ini? 

Jawabannya,sudah tentu ada,dan masih banyak lagi ide usaha lain yang lebih menguntungkan daripada usaha manainan ini.

Anda bisa menemukan ide-ide usaha jualan cepat kaya yang lain di artikel-artikel saya dalam blog ini.


Penutup,- Demikianlah artikel tentang ide peluang usaha cepat kaya dengan modal kecil yaang terbukti sukses di jalankan.Semoga bermanfaat bagi kita semua.



Arikel Terkait;












    Demikian Ulasan tentang 10+ Ide Peluang usaha cepat kaya dengan modal kecil yang terbukti sukses Semoga memberikan inspirasi dan manfaat besar dan nyata.

    Baca Juga:




    Related Posts