- --> Ini Contoh Usaha Kecil Untung Besar Sampai Puluhan Juta Sebulan | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Ini Contoh Usaha Kecil Untung Besar Sampai Puluhan Juta Sebulan

|




Banyak wirausahaan pemula yang mencari ide usaha cepat sukses dan menguntungkan Contoh usaha kecil untung besar sampai puluhan puta sebulan yang di paparkan di sini bukan sekedar isapan jempol belaka,tetapi merupakan sebuah fenomena di tengah-tengah dunia usaha yang nyata..Karena di dalam dunia usaha atau bisnis sangat besar kemungkinan sebuah usaha dengan modal kecil sekalipun bisa cepat sukses menghasilkan keuntungan besar.


Pada kenyataannya di tengah kalangan masyarakat,sebagian besar orang beranggapan bahwa,usaha yang sukses menghasilkan keuntungan besar hingga puluhan juta tentu memerlukan modal puluhan juta atau ratusan juta rupiah.
 
Tapi,anggapan seperti itu ternyata tidak 100 persen benar,karena sebuah usaha kecil-kecilan juga banyak yang sukses menghasilkan keuntungan besar dengan cepat tanpa memerlukan modal uang dalam jumlah besar untuk memulainya,di sebakan ada faktor-faktor lain yang juga membuat suatu usaha bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

Adapun beberapa faktor di antaranya adalah;potensi dan prospek usaha itu sendiri,nilai tambah yang ada di dalam produk atau layanan,lokasi usaha,dan manajemen pengelolaan yang baik.

Apakah anda benar-benar sedang mencari contoh usaha kecil yang dapat menghasilkan keuntungan besar dengan cepat?Ingin menambah penghasilan dari jenis usaha yang bisa di mulai dengan modal kecil?

Di sini,Saya berbagi informasi tentang "Contoh usaha kecil  yang benar-benar dapat menghasilkan untung besar sampai puluhan juta sebulan" yang bisa langsung Anda mulai untuk membuktikan sendiri hasilnya,tetapi itu jika Anda menyukainya.

Nah,Karena kebetulan Anda telah menemukan halaman artikel ini,jadi Saya anggap Anda sangat perlu melanjutkan untuk menyimak informasi yang di kami sampaikan di sini untuk mengenal lebih dekat contoh usaha kecil-kecilan yang benar-benar menjanjikan keuntungan dan penghasilan besar dalam waktu singkat..Untuk mengenal jenis usahanya lebih dekat teruskan saja membaca!!

Oke,mari kita langsung saja menyimak informasi lengkapnya.

Contoh Usaha Kecil Untung Besar Sampai Puluhan Juta Sebulan

Usaha Kecil berdagang pakaian di pasar keliling Dengan Modal Rp.5 juta

usaha kecil dagang pakaian di pasar keliling dengan modal Rp.5 juta adalah merupakan salah satu contoh dari Usaha Kecil-kecilan.Usha kecil dagang pakaian di pasar keliling ini sangat menjanjikan keuntungan yang lumayan besar.

Adapun potensi keuntungan yang bisa kita dapatkan dari setiap penjualan pakaian yaitu sekitar 30%-100%.Jadi,sangatlah mungkin di dalam usaha dagang pakaian yang di jalankan di pasar atau di toko bisa penghasilan yang di dapatkan bisa mencapai puluhan juta per bulan.

Perlu anda ketahui juga di sini bahwa,di antara pakaian yang cepat laku kita jual di pasar keliling adalah:Celana pendek kolor,Celana pendek jeans,Daster,Baju tidur stelan,kaos oblong dewasa untuk dewasa,remaja dan anak-anak,Stelan anak kaos,baju tidur stelan anak,celana pendek color anak,celana pendek jeans anak,stelan kaos bayi serta pakaian dalam untuk segala usia.


Modal awal yang di perlukan untuk membeli persediaan barang dagangan dengan harga modal pembelian di toko grosir cukup Rp.5 juta atau kurang dari itu..Karena di dalam  usaha dagang pakaian dengan cara berjualan di pasar keliling ini kita bisa mensiasati penggunaan modal awal menjadi lebih kecil.

Untuk mensiasati modal awal,bisa dengan cara memprioritaskan untuk membeli stok barang yang paling cepat laku atau paling sering di beli orang tapi dengan potensi keuntungan penjualan yang besar.

Misalnya,baju setelan anak kaos,baju setelan kaos bayi,celana pendek color,dan baju tidur segala usia sangat menguntungkan untuk di jual dengan cepat.Sedangkan untuk pakaian dalam adalah barang alternatif untuk melengkapi barang-barang di atas.

Bedasarkan pengalaman para pedagang pakaian di pasar keliling,terungkap fakta bahwa barang-barang pakaian dengan jenis itulah yang paling cepat laku dan sering di beli orang setiap hari.Menurut mereka juga,katanya,tanpa menyiapkan stok barang jenis pakaian seperti itu untuk usaha dagang di pasar keliling,terasa penghasilan sangat tidak memuaskan,kecuali pada saat moment menjelang hari raya,maka semua jenis pakaian berpotensi menghasilkan penjualan cepat dan dengan keuntungan yang lumayan besar pula.

Agar usaha dagang pakaian yang anda jalankan cepat sukses menghasilkan keuntungan besar,anda perlu mengetahui 7 cara berdagang pakaian yang cepat sukses dan menguntungkan,sehingga anda tidak sia-sia dalam merintis usaha dagang dengan modal kecil.


Bagaimana Usaha Kecil Dagang Pakaian di Pasar Keliling Bisa Untung Besar Sampai Puluhan juta Sebulan?


Mungkin Anda bertanya seperti itu.....
Agar lebih jelas dan yakin inilah sejumlah kiat sukses memulai dan menjalankan  usaha kecil-kecilan dagang pakaian di pasar keliling yang terungkap. 

Kiat Sukses menjalankan contoh Usaha kecil Dagang Pakaian di Pasar Keliling 


(1).Pilih atau Tentukan Tempat Stan Penjualan tepat di Lokasi Strategis.Contoh lokasi paling tepat dan strategis adalah di depan pintu masuk yang paling banyak di lalui para oleh para pengunjung pasar.Agar Anda mendapatkan lokasi yang strategis untuk menggelar barang dagangan,berangkatlah ke pasar secepat mungkin sebelum pedagang lain ada di sana.

Di dalam hal merebut tempat strategis di pasar keliling,seringkali sejumlah pedagang kendati harus berangkat malam menuju ke pasar,dan mereka tidur di pasar untuk menunggu pasar mulai ramai pada pagi harinya.

(2).Letakan Tumpukan Barang di meja penjualan dengan tepat.Kiat sukses ini menjelaskan,bahwa kita perlu menyiapkan meja penjualan dengan ukuran tinggi ideal sekitar 40-80 cm.Panjang meja cukup 2 meter dan dengan lebar sekitar 80 cm.Penjelasan mengapa tinggi meja idealnya seperti itu?jawabannya adalah untuk memudahkan para pengunjung untuk menyentuh tumpukan barang-barang di atas meja tanpa harus duduk atau berjongkok.

Kebanyakan pedagang sukses lebih memilih untuk meletakan barang dagangan di atas dengan pilihan barang yg berharga murah meriah berupa:kaos oblong untuk dewasa,remaja dan anak,celana pendek color untuk dewasa,remaja dan anak,pakaian dalam anak,remaja dan dewasa.

Ingat,barang dagangan yg diletakan di atas meja tak perlu di bungkus lagi dengan kemasan plastik,dan tak perlu di atur rapi.Dalam hal ini biarkan saja tumpukan barang itu berserakan di atas meja.

Untuk tujuan apa kita melakukan cara itu? Jawabannya,agar terlihat kesan seolah-seolah Anda sedang menjual barang-barang secara obral,sehingga akan memancing minat para para calon pembeli berdatangan untuk melihat dan meraba barang dagangan Anda.

Perlu anda ketahui sebuah rahasia bisnis dagang di sini yaitu,apabila barang dagangan sudah di raba atau di pegang oleh calon konsumen,maka peluang terjualnya barang itu semakin tinggi.Benarkah demikian?Jawabannya ya dan benar.Karena memang begitu kenyataannya menurut pengalaman para pedagang yang berjualan barang dengan menetap di pasar..

Begini penjelasannya menurut reori ilmu pemasaran;-Ketika :orang-orang  yang lewat begitu saja di depan tempat penjualan kita belum tentu membeli,sedangkan mereka yg datang dan sudah memegang atau meraba barang dagangan kita sudah tentu mereka adalah calon pembeli potensial.Di dalam ilmu pemasaran,tentang hal ini sudah di benarkan.

Untuk barang dagangan yang jika di lihat terkesan lebih bagus dan berharga mahal,Anda harus menggantungnya dengan hanger.Jenis-jenis barang seperti inilah yang akan mendongkrak tingkat keuntungan usaha Anda.

Di dalam bisnis dagang pakaian jadi,jenis-jenis barang seperti itu akan sangat banyak Anda temukan.
 
Kebanyakan pedagang pakaian bisa meraih keuntungan antara 50 persen-100 persen lebih dari jenis-jenis barang seperti itu.Dalam arti,harganya bisa di permainkan.

Untuk meraih keuntungan yang lebih tinggi,Anda harus berani melakukan pengujian atau uji coba harga.
 
Dalam hal ini,cobalah dulu dari harga tertinggi,jika tidak ada respon atau dampak minat calon pembeli,Anda bisa menurunkan lagi harganya secara bertahap hingga ke harga standar penjualan rata-rata.

Berapa standar harga penjualan rata-rata untuk produk pakaian jadi di pasaran?

Jawabannya adalah suatu harga yang di dalamnya terdapat keuntungan penjualan sekitar 30 persen.

(3).Letakan meja penjualan tepat di dekat jalan yang di lalui para pengunjung pasar.Penjelasan,letak meja yang ideal di dekat jalan adalah dengan jarak meja dan jalan sekitar 1 meter atau lebih dekat lebih bagus yang penting tidak mengganggu lalu-lintas pengunjung di pasar. .

Tujuan mengatur tempat penjualan di dekat jalan yang ramai di lalui pengunjung pasar,akan memudahkan para calon pembeli untuk melihat dan menjangkau barang dagangan.Ingatlah bahwa di dalam hal ini, setiap orang atau calon konsumen menginginkan kemudahan dan kecepatan.

4.Prioritaskan untuk lebih banyak menjual jenis-jenis pakaian yang paling cepat laku atau paling sering di beli orang.Dengan melakukan kiat ini,maka perputaran modal usaha Anda akan cepat pula sehingga memungkinkan Anda untuk meraih penghasilan sampai Rp.10 juta lebih setiap bulan.
 
Penghasilan sebesar itu sangat mungkin bisa tercapai di dalam usaha kecil dagang pakaian dengan modal kurang dari Rp.10 juta.Dan hal ini sangat sering terjadi dan di alami oleh para pedang pakaian di pasar.Jika tidak percaya,silahkan tanya sendiri kepada mereka......Mungkin sebagian besar dari mereka akan menutupi Rahasia kelebihan dari Usaha dagang pakaian ini.

5.Selalu bersikap ramah Dalam melayani pembeli atau pelanggan.
Tak ada bedanya dengan usaha lain,di dalam usaha ini pun Anda harus memberikan pelayanan yang ramah kepada pembeli dan pelanggan.Pelayanan yg ramah juga adalah salah satu faktor penting yang harus ada di usaha ini. 

Sebenarnya masih banyak lagi kiat sukses contoh usaha kecil dagang pakaian,namun di sini Saya hanya mengungkap sedikit saja...tapi kiat sukses yang di ungkap itu mungkin sudah cukup untuk membantu kesuksesan Anda di dalam usaha dagang pakaian.Untuk kiat lainnya,bisa Anda cari di artikel lain di blog ini.

 

Berikut ini adalah Asumsi Potensi Keuntungan dan Penghasilan dari Usaha kecil Dagang Pakaian Di pasar keliling dalam Sebulan

 

Rata-Rata penjualan terjadi dari setiap jenis/Item barang pakaian dalam setiap hari
  • Baju tidur Stelan perempuan dewasa terjual 5 pcs dengan untung Rp.10.000/pcs=50 ribu
  • Baju tidur stelan perempuan ABG terjual 5 pcs dengan untung Rp.10 ribu/pcs=50 ribu
  • Baju tidur stelan anak perempuan umur 7-10 thn,terjual 5 pcs dgn untung Rp.10.ribu/pcs=50 ribu
  • Baju tidur stelan anak kecil terjual 5 pcs dengan untung Rp.5 ribu/pcs=25 ribu
  • Baju Stelan kaos anak laki-laki umur 7-10 Thn,terjual 5 pcs dengan untung Rp.10 ribu/pcs=50 ribu
  • Baju stelan kaos anak laki-laki umur 4-6 thn,terjual 5 pcs dengan untung Rp.5 ribu/pcs=25 ribu
  • Baju stelan kaos anak laki2 umur 1-3 thn,terjual 5 pcs dengan untung Rp.5 ribu/pcs=25 ribu
  • Baju stelan bayi terjual 5 pcs dengn untung Rp.5 ribu/pcs=25 ribu
  • Celana pendek color dewasa terjual 10 pcs dengan untung Rp.5 ribu/pcs=50 ribu
  • Lain-lain terjual dengan hasil keuntungan Rp.50 ribu.
Jadinya,Total keuntungan kotor =Rp.400 ribu X 30 hari =Rp.12 juta.Perhitungan di atas adalah perhitungan penjualan rata-rata yang sangat mungkin bisa terjadi di dalam usaha kecil dagang pakaian di pasar keliling.Dan.di dalam usaha dagang pakaian terdapat potensi keuntungan yg sebenarnya yakni rata-rata 30-40 persen per 1 pcs barang yg terjual.

Sebenarnya juga,di dalam usaha dagang pakaian,terdapat banyak trik yang bisa di gunakan untuk memaksimalkan potensi keuntungan hingga mencapai di atas 100% rata-rata.... ini benar-benar dapat di wujudkan dan sering di lakukan oleh para pedagang pakaian di pasar maupun di toko-toko berkelas Super Market....

INFORMASI TAMBAHAN
Usaha dagang pakaian adalah merupakan salah satu jenis Usaha yang kebal krisis atau anti bangrut,hal ini karena prospeknya sangat luas dan bagus di mana semua orang pasti membutuhkan pakaian dan akan selalu berganti pakaian setiap hari.Dan semua orang tentu akan meningkatkan gaya penampilan dengan mengenakan pakaian-pakaian dengan model yang sedang trend.Jadi,sebagian orang yang membeli pakaian bukan karena butuh pakaian untuk sekedar menutupi badan,akan tetapi lebih dari itu juga karena berdasarkan kebutuhan gaya hidup.Inilah sisi tersembunyi di balik bisnis usaha dagang pakaian yang jarang di ketahui orang.

Bagi Para pedagang atau orang yang jeli melihat peluang usaha bisnis pakaian,maka mereka tidak segan-segan menggunakan modal yang lebih besar guna meningkatkan potensi penghasilan yang mereka terima dari usaha ini.Bahkan tidak heran lagi bagi kita jika melihat atau mendengar ada banyak orang yang menekuni usaha dagang pakaian yang sukses dengan cepat di dalam hal keuangan mereka.

Baca juga 3 Ide Usaha Yang Menjanjikan Keuntungan Besar Dengan Cepat

Untuk Sukses dengan cepat di usaha dagang pakaian,kuncinya juga terletak pada perencanaan dan manajemen keuangan yang baik.Sekalipun kita menghasilkan untung Rp.100 juta sebulan dari usaha dagang,tapi jika manajemen keuangan kita buruk atau tidak ada sama sekali maka sudah tentu semua penghasilan yang kita dapatkan tak mampu membiayai usaha itu sendiri.Manajemen keuangan yang buruk di sini maksudnya perilaku boros atau menghambur-hamburkan penghasilan ke hal-hal yang tidak penting.




Related Posts