- --> 7 Strategi Promosi Ampuh Menggunakan Artikel Pemasaran Online Bikin Produk Cepat Laris | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

7 Strategi Promosi Ampuh Menggunakan Artikel Pemasaran Online Bikin Produk Cepat Laris

|
Mau jualan produk agar cepat laris di promosikan melalui media sosial atau situs website di internet? Pelajari di sini strategi promosi meningkatkan penjualan produk dengan cepat menggunakan artikel pemasaran online yang terbukti efektif di jalankan oleh para pelaku bisnis online yang  paling sukses.

Tahukah anda bahwa artikel pemasaran online atau di sebut juga dengan conten marketing digital memiliki peran penting di dalam pemasaran saat ini,karena dengan mempublikasikannya di internet promosi penjualan dapat menjangkau calon pembeli potensial sampai di pasar internasional.


Perlu anda ketahui dan ingat bahwa melakukan promosi penjualan produk setiap hari lewat media sosial dan situs website di internet dengan menawarkan harga murah atau diskon,serta menawarkan bonus belum tentu efektif membuat produk anda menjadi laris dan mendongkrak omset bisnis dengan cepat.

Karena meningkatnya omset bisnis dari penjualan produk dalam melakukan promosi secara online di picu atau di pengaruhi oleh banyak faktor yang berhubungan kepuasan dan kenyamanan calon pembeli yang ingin membeli produk yang mereka butuhkan.

Dalam hal ini,para calon pembeli sebelum mengambil keputusan untuk membeli produk yang di promosikan secara online,mereka terlebih dulu mencari informasi tambahan yang lebih jelas yang berhubungan dengan masalah penawaran produk yang bisa memberikan solusi memuaskan yang mereka butuhkan.

Dan kebanyakan orang-orang yang ingin membeli produk tertentu yang di promosikan di media sosial,atau situs website mencari informasi tambahan dulu sebelum memutuskan untuk membeli.

Untuk menyampaikan informasi tambahan lebih jelas yang akan menjawab masalah para calon pembeli yang ingin membeli produk yang di promosikan secara online,di perlukan strategi promosi tambahan,yaitu menggunakan artikel artikel pemasaran online.

Dalam hal ini,anda harus merancang dan sekaligus menjalankan strategi promosi  menggunakan artikel pemasaran online yang mampu dan efektif untuk meningkatkan minat para calon konsumen target pemasaran agar mereka benar-benar tertarik untuk segera bertindak membeli produk yang anda tawarkan.

Karena seseorang yang melakukan pemasaran secara online melalui internet pada hakikatnya sebenarnya bukan hanya sekedar untuk menjual produk atau jasa.

Akan tetapi lebih dari itu,seseorang yang melakukan pemasaran online juga menjual kredibilitas nama diri dan nama perusahaan,bahkan nama atau brand produk atau nama usaha yang bisa di percaya untuk memberikan solusi yang di butuhkan oleh para calon pembeli.

Apalagi pada saat sekarang ini,dimana dunia pemasaran online telah di penuhi oleh banyak penjual yang sama-sama bersaing untuk merebut banyak pelanggan yang akan membeli produk.

Bahkan,di dunia pemasaran online saat ini,ada jutaan produk di promosikan,dan di antara produk yang di promosikan tersebut merupakan produk dengan jenis yang sama.

Menjual produk dengan jenis yang sama seperti yang dijual oleh banyak orang di internet adalah suatu tantangan yang sangat berat bagi anda untuk meningkatkan omset usaha dengan cepat apabila kita tidak mengetahui strategi promosi yang efektif menggunakan artikel pemasaran online.

Alasan mengapa melakukan strategi promosi produk menggunakan artikel pemasaran online:
  • Melalui artikel pemasaran online,anda dapat menyampaikan informasi yang lebih lengkap tentang produk yang di pasarkan.Karena para calon pembeli sangat membutuhkan informasi yang lebih jelas tentang produk yang ingin mereka beli.
  • Melalui artikel pemasaran online,anda dapat menyampaikan informasi lebih lengkap tentang perusahaan atau usaha.Karena para calon pembeli ingin mengetahui lebih  jelas tentang perusahaan atau usaha yang membuat dan menjual produk
  • Artikel pemasaran online lebih mudah di temukan banyak orang melalui pencarian di internet,sehingga promosi benar-benar akan menjangkau calon pembeli potensial yang di targetkan.
  • Artikel pemasaran online dapat di posting sebagai konten website atau blog penjualan,sehingga memungkinkan banyak orang untuk menemukannya melalui google,sehingga anda tidak perlu melakukan promosi berulang kali yang melelahkan
  • Melalui artikel pemasaran online yang dibuat dengan teknik yang benar dan tepat dapat membuat pembacanya tertarik,dan langsung bertindak untuk membeli produk yang di promosikan.
  • Memungkinkan produk anda banyak laris terjual dengan cepat.
  • Banyak permasalahan dan tantangan dalam menjalankan promosi pemasaran produk secara online saat ini

Berikut ini di uraikan satu persatu permasalahan dan tantangan dalam menjalankan promosi pemasaran produk secara online saat ini yang perlu anda ketahui 

Saat ini jutaan jenis produk di seluruh dunia di promosikan secara online melalui media sosial dan situs-situs website dan blog.

Dan terdapat sekitar ratusan juta orang pelaku wirausaha atau pebisnis yang menjalankan promosi penjualan produk secara online untuk mencapai tujuan bisnis yaitu menghasilkan omset pemasaran yang besar dengan mencari pembeli dan pelanggan sebanyak-banyaknya untuk membeli produk yang di promosikan.

Menurut data yang di ungkap oleh salah satu situs online terpercaya,bahkan menurut google,terdapat sekitar 20 juta-an orang di Indonesia adalah penjual atau pelaku bisnis yang menjalankan promosi dan pemasaran produk dan jasa secara online.

Bisa anda bayangkan,betapa berat dan sulitnya tantangan dan permasalahan yang akan anda hadapi.

Berikut ini beberapa permasalahan dan tantangan dalam menjalankan pemasaran dan promosi produk secara online
"Banyak wirausaha atau pebisnis yang mempromosikan produk dengan jenis sama,bahkan dengan brand yang sama"
"Calon konsumen atau pembeli di dunia pemasaran online dan offline di bombardir dengan iklan-iklan dan promosi yang menarik dan menawarkan harga murah,diskon besar,cashbeak,dan bonus-bonus menggiurkan"
"Calon konsumen atau pembeli tidak semua sepenuhnya langsung percaya terhadap semua orang yang menawarkan produk melalui media sosial dan situs-situs website atau blog"  
 "Bahkan melakukan promosi produk kepada teman-teman di media sosial pun belum tentu ada yang langsung percaya,dan mau membeli,karena teman-teman bisa jadi mengira kalau promosi produk yang kita lakukan melalui status hanya untuk tujuan mendapatkan like dan komentar,atau ujung- ujungnya hanya ingin supaya jadi viral".
"Persaingan dalam pemasaran semakin ketat dan tinggi untuk merebut pembeli dan pelanggan sebanyak-banyaknya"
"Sementara orang-orang yang ingin membeli produk yang di promosikan secara online melihat terlalu banyak pilihan penawaran produk yang dilakukan oleh para wirausaha dan pelaku pemasaran"
"Mau jualan produk melalui media sosial atau website dan blog dengan menawarkan harga murah,diskon besar,cashbeak,dan bonus-bonus menarik belum tentu langsung cepat laku,dan membuat omset usaha meningkat apabila anda sebagai penjual tidak melakukan strategi pemasaran atau promosi yang tepat"

Inilah 7 Strategi Promosi Ampuh Menggunakan Artikel Pemasaran Online Bikin Produk Cepat Laris


Di dalam dunia pemasaran online terdapat istilah populer yaitu "Promosi menggunakan artikel adalah sejanta pamungkas untuk meningkatkan omset penjualan produk dengan cepat,meskipun produknya tidak terlalu istimewa".

Benarkah begitu?

Di bawah ini di ungkap 7 rahasia strategi promosi menggunakan artikel pemasaran online yang efektif dan ampuh sebagai senjata pamungkas untuk meningkatkan omset penjualan produk dengan cepat.

1.Membuat Artikel Pemasaran Online Yang SEO Friendly Untuk Konten Website atau Blog Bisnis

Salah satu cara yang bisa anda lakukan sebagai strategi promosi untuk meningkatkan omset penjualan produk dengan cepat yaitu dengan membuat artikel pemasaran online yang seo friendly untuk konten website atau blog.

Istilah SEO Friendly sangat populer di dalam dunia pemasaran online yang menggunakan artikel untuk konten blog dan website sebagai ujung tombak promosi penjualan produk.

Yang dimaksud dengan artikel Seo Friendly yaitu artikel yang ramah dengan mesin pencari atau memenuhi standar Seo yang di tentukan oleh google.

Seo adalah singkatan dari Search Engine Optimazation yang merupakan serangkaian proses optmasi yang bertujuan untuk meningkatkan trafik (Lalulintas) secara alami di sebuah blog atau website.

Salah satu optimasi yang di lakukan adalah optmasi dalam artikel,misalnya artikel pemasaran online yang Seo Friendly.

Sedangkan mesin pencari atau mesin telusur telusur yang paling sering di gunakan banyak orang untuk mencari informasi di internet termasuk informasi tentang produk yaitu mesin telusur di situs Google,Yahoo,dan Bing.

Dengan artikel pemasaran online yang Seo Friendly yang di publikasikan sebagai konten website atau blog,maka besar kemungkinan,artikel pemasaran online tersebut dengan mudah akan di temukan oleh banyak orang yang mencari informasi dan referensi tentang produk yang mereka butuhkan lewat mesin telusur di internet.

Karena artikelnya dengan mudah di temukan banyak orang melalui mesin telusur di internet,maka otomatis strategi promosi menggunakan artikel pemasaran online bisa sukses dengan cepat meningkatkan omset penjualan produk yang di promosikan. 

Bahkan dengan melakukan strategi promosi menggunakan artikel pemasaran online yang Seo Friendly,dapat membuat popularitas brand usaha dan nama produk juga akan ikut meningkat,sehingga memungkinkan produk yang di promosikan cepat laris di beli banyak orang.

Rahasia keuntungan membuat artikel pemasaran pemasaran online yang Seo Friendly untuk promosi produk antara lain sebagai berikut:
  • Membuat promosi penjualan produk akan dengan mudah menjangkau calon konsumen target pemasaran
  • Membantu usaha anda untuk mendapatkan pelanggan potensial yang siap membeli produk yang anda promosikan
  • Membantu mempermudah kemunculan artikel pemasaran online di halaman 1 hasil pencarian google atau bing.
  • Menghemat biaya,waktu dan tenaga anda untuk menjalankan promosi secara manual yang melelahkan,karena artikel pemasaran online anda berada di halaman pertama hasil pencarian di google atau bing,sehingga promosi berjalan sendiri secara otomatis.
  • Artikel pemasaran online yang telah berhasil mencapai  posisi di halaman 1 hasil pencarian di situs google akan mendatangkan banyak pengunjung atau vistor organik yang sebagian besar adalah merupakan para calon pembeli potensial yang siap membeli produk yang anda promosikan.
Apa yang anda lakukan jika anda saat ini tidak punya website atau blog untuk menjalankan strategi promosi produk menggunakan artikel pemasaran online?

Inilah cara yang anda lakukan...

Pertama,segera membuat website atau blog.

Anda bisa membuat sendiri website atau blog gratis dengan cara yang sangat mudah untuk tujuan menjalankan promosi menggunakan artikel pemasaran online untuk produk atau usaha anda,asalkan anda sudah tau caranya.

Untuk tutorial panduan lengkap cara membuat website atau blog untuk tujuan pemasaran online banyak panduannya  anda temukan di internet.

Kedua,Manfaatkan jasa para blogger profesional untuk membuat website atau blog pemasaran online..sekaligus untuk membuatkan artikel pemasaran online untuk konten website atau blog anda..

Asal tahu saja..bahwa biaya unuk pembuatan website atau blog + artikel pemasaran online yang akan anda keluarkan jumlahnya hanya sekitar Rp.1 juta,atau tergantung desain website/blog yang anda inginkan.Dan tergantung jumlah artikel dan banyaknya kata dalam artikel.

Biaya tersebut sudah termasuk biaya  untuk jasa SEO Website atau Blog + Artikel pemasaran online yang full SEO.

Ketiga,Menempuh jalan pintas meningkatkan omset penjualan produk dengan cepat menggunakan artikel pemasaran online tanpa punya website atau blog..

Adapun caranya yaitu,dengan memanfatkan layanan para blogger profesional yang menerima jasa pembuatan artikel pemasaran online yang akan di publikasikan langsung untuk selamanya lewat website atau blog mereka.

Untuk cara yang ketiga ini,biayanya lebih murah,yaitu sekitar Rp.200 ribu -350 ribu saja..

Tetapi,anda harus mencari para blogger profesional yang benar-benar akan membantu usaha anda menghasilkan keuntungan dari promosi produk menggunakan artikel pemasaran online yang postingannya di publikasikan langsung lewat website atau blog mereka.

2.Membuat Artikel Pemasaran Online Yang User Friendly Untuk Konten Website Atau Blog

Hanya membuat artikel pemasaran online yang Seo Priendly saja untuk promosi rasanya belum tentu efektif memeningkatkan omset penjualan produk dengan cepat apabila artikelnya tidak user friendly.

Membuat artikel pemasaran online yang user friendly adalah salah satu strategi untuk mendongkrak omset penjualan produk dalam promosi lewat website atau blog.

Pengertian atau maksud artikel pemasaran online yang user friendly yaitu artikel yang ramah dengan pengguna atau pembaca.

Dalam hal ini,artikel tersebut jelas alur pembahasannya,dan para pembacanya mudah memahami kalimat atau kata-kata promosi di dalamnya.

Karena artikelnya user friendly,sudah tentu promosi akan menjadi efektif untuk menarik minat para pembaca agar mau membeli produk yang di promosikan.Sehingga produk yang di promosikan cepat laku. 

3.Membuat Artikel Pemasaran Online Yang Di Tulis Dengan Teknik Copywriting

Membuat artikel pemasaran online dengan 2 teknik seo di atas rasanya belum cukup efektif di gunakan dalam promosi untuk tujuan meningkatkan omset dan pendapatan usaha dengan cepat.

Agar promosi pemasaran produk menjadi lebih efektif dan ampuh untuk meningkatkan penjualan produk dengan cepat,anda perlu membuat artikel pemasaran online dengan tambahan sentuhan teknik Copywriting yang benar dan tepat.

Teknik copywriting yang benar dan tepat dalam membuat artikel pemasaran online sangat penting dan di perlukan,karena akan dapat menambah daya tarik promosi produk atau jasa yang di tawarkan kepada para pembaca artikel.

Bisa di ibaratkan bahwa teknik membuat artikel pemasaran online yang seo friendly dan user friendly sama dengan membuat masakan untuk mengenyangkan perut,sedangkan teknik copywriting yang benar dan tepat di ibaratkan seperti membuat masakan yang lengkap dengan bumbu-bumbu penyedap untuk membuat rasa dan aroma masakan menjadi lebih enak dan sedap,serta dapat memancing selera makan orang untuk segera menyantapnya meskipun orang itu masih merasa kenyang.

Dalam hal ini,teknik copywriting adalah sebuah ilmu dan seni menulis dan menyusun rangkaian sebuah artikel pemasaran dengan benar dan tepat,serta menarik yang mengandung kata-kata dan kalimat promosi yang bisa membuat siapa saja yang membacanya seolah-olah terbius atau terhipnotis untuk segera bertindak melakukan pembelian produk atau jasa yang di promosikan. 

Sebuah artikel pemasaran yang di buat dengan asal-asalan tanpa teknik copywriting yang tepat dan benar meskipun menggunakan kata-kata promosi yang menarik,belum tentu efektif di gunakan dalam promosi pemasaran untuk tujuan meningkatkan minat banyak orang agar tertarik untuk segera membeli produk yang ditawarkan,meskipun produk yang di promosikan dijual dengan harga yang lebih murah,atau dengan menawarkan bonus sekalipun.

Inilah rahasia manfaat dan keuntungan menjalankan strategi promosi menggunakan Artikel pemasaran online yang di buat dengan tambahan sentuhan teknik Copywriting yang benar tepat:
  • Membuat para pembaca menjadi tergoda dan merasa penasaran,serta menggiring mereka untuk membaca semua informasi yang di sampaikan dalam artikel pemasaran,sehingga akan meningkatkan peluang terjadinya lebih banyak penjualan produk atau jasa
  • Membuat para pembaca tidak merasa bosan membaca bahkan akan mengulang-ulang membaca artikel pemasaran online,-sehingga akan meningkatkan kemungkinan terjadinya lebih banyak penjualan produk atau jasa yang di promosikan 
  • Membuat para pembaca mudah memahmi maksud dan tujuan kata-kata dan kalimat yang disampaikan,sehingga meningkatkan keyakinan mereka untuk segera bertindak membeli
  • Membuat para pembaca merasa tidak di bodohi dengan kata-kata promosi yang menggoda dan menarik
  • Membangkitkan minat,motivasi dan kepercayaan para pembaca untuk segera membeli,dan bahkan membuat para pembaca merasa bodoh jika tidak membeli dengan cepat
  • Otomatis membuat produk yang di promosikan jadi cepat laris meskipun produknya bukan produk yang istimewa
  • Singkatnya dapat meningkatkan omset dan profit pemasaran dalam waktu singkat
  • Rata-rata artikel pemasaran online yang di buat dengan tambahan sentuhan teknik copywriting yang benar dan tepat berhasil mendapatkan pelanggan baru sebanyak 2-3 orang lebih dari 100 orang pembaca yang memang merupakan calon pembeli dan pelanggan potensial yang siap menjadi pelanggan..

4.Membuat Artikel Pemasaran Online Yang Mengandung Informasi Lengkap Yang Di Butuhkan Oleh Calon Pembeli

Lagi-lagi,belum cukup rasanya sebuah artikel pemasaran online yang di buat dengan teknik-teknik di atas akan mampu dan efektif di jadikan sebagai senjata promosi untuk meningkatkan omset penjualan produk dengan cepat tanpa mengandung informasi lengkap yang di butuhkan oleh para pembacanya.

cara promosi produk agar cepat laris
 
Agar artikel pemasaran online yang di buat tidak menjadi sia-sia begitu saja,maka sebagai pemilik atau penjual produk,anda wajib melakukan strategi tambahan,yaitu dengan menyertakan informasi lengkap yang di butuhkan oleh para calon pembeli yang ingin membeli.

Karena para pembaca yang mungkin merupakan calon pembeli produk yang anda promosikan sangat membutuhkan informasi yang lengkap dan jelas,agar mereka menjadi tetarik atau berminat untuk segera berbelanja membeli produk yang anda promosikan.

Dalam hal ini,kurangnya informasi yang sangat di butuhkan oleh calon pembeli disaat membaca artikel pemasaran,bisa membuat calon pembeli mengurungkan niat untuk melakukan pembelian,meskipun dalam artikel sudah di jelaskan bahwa produknya merupakan produk istimewa yang bermanfaat,dan di jual dengan harga murah sekalipun.

Jadi,jangan sampai anda melupakan strategi yang satu ini dalam membuat artikel pemasaran online.

Inilah 16 Informasi yang sangat di butuhkan oleh orang-orang sebelum membeli produk yang di promosikan secara online,dan semua ini harus ada dalam artikel pemasaran online:
  1. Informasi tentang fitur dan desain produk.-Informasi ini perlu di sampaikan dalam promosi penjualan produk-produk tertentu contohnya seperti barang elektronik,hp,laptop,alat-alat rumah tangga,mobil,motor,pakaian,serta produk-produk hasil kerajinan tangan.
  2. Informasi tentang kualitas dan daya saing produk.-Misalnya kualitas no 1,tahan lama,awet di gunakan,tak ada bandingnya dengan produk sejenis di pasar.Dalam hal ini,pembeli merasa penasaran atau ingin mengetahui kejelasan kualitas produk yang di promosikan.
  3. Informasi tentang manfaat atau keuntungan yang akan di dapatkan oleh para calon pembeli produk yang di promosikan.Informasi ini sangat penting untuk anda sampaikan dalam artikel pemasaran online,karena kita tahu bahwa setiap orang yang ingin membeli sesuatu pasti karena alasan ada manfaat atau keuntungan yang akan di dapatkan.
  4. Informasi tentang batas kadaluwarsa produk digunakan.Jika produk yang anda promosikan berupa makanan atau minuman,serta obat-obat untuk kesehatan,maka informasi ini perlu anda sampaikan dalam artikel pemasaran online.
  5. Informasi tentang tata cara atau aturan penggunaan produk.Informasi ini perlu di sampaikan,apabila produk anda merupakan produk baru yang belum terlalu di kenal oleh masyarakat.
  6. Informasi tentang nama usaha atau perusahaan anda.Karena setiap calon pembeli ingin mengenal nama usaha atau perusahaan yang menjual produk yang mereka butuhkan.
  7. Informasi tentang alamat usaha atau minimal nomor telepon/hp atau alamat kontak yang bisa dihubungi. Informasi ini tentu harus ada dalam artikel pemasaran online,karena calon pembeli yang ingin membeli biasanya mencari informasi ini ketika membaca iklan atau promosi.
  8. Informasi tentang izin pembuatan dan penjualan produk.Apabila produk anda berupa produk yang  mempuyai resiko atau efek samping yang dapat merugikan atau membahayakan calon pembeli pengguna produk,bahkan merugikan orang lain,maka informasi ini perlu anda sampaikan.
  9. Informasi tentang sertifikat label halal apabila produknya berupa makanan atau minuman.
  10. Informasi tentang status penjual yang memasarkan produk. Dalam hal ini,apakah anda melakukan pemasaran dengan mengatas namakan produsen? Atau mengatas namakan distributor,agen,dropshiper atau tenaga marketing biasa/sales/affiliate?
  11. Informasi tentang harga penjualan produk.Dalam hal ini,apakah harga yang ditawarkan adalah harga distibutor,agen atau eceran (Untuk yang ini tidak terlalu begitu penting,kecuali anda menyertakannya untuk menambah kekuatan promosi jika anda bukan pengecer)
  12. Informasi tentang cara pembelian produk.Dalam hal ini apakah produk yang di promosikan secara online akan di beli konsumen secara langsung ditempat usaha anda? Atau dengan cara di pesan secara online,dan apakah pembayaran dilakukan secara tunai atau kredit/angsur.
  13. Informasi tentang metode pembayaran apabila produknya dibeli dengan cara di pesan.Dalam hal ini,metode pembayarannya melalui apa,apakah via wesel pos atau via transfer ke rekening.Dan apakah bisa dibeli dengan menggunakan kartu kredit,serta lewat Bank yang mana saja proses transaksi yang akan dilakukan.
  14. Informasi tentang batas paling lambat pengiriman produk kepada konsumen apabila produknya dibeli dengan cara dipesan.
  15. Informasi tentang testimoni atau pengakuan dari seseorang yang puas dengan produk dan layanan anda.(Hal ini penting jika memang ada pembeli/pengguna yang bersedia memberikan  testimoninya).Tetapi,jangan sampai anda membuat testimoni palsu,terutama testimoni palsu yang disampaikan lewat promosi di internet.Karena testimoni palsu yang disampaikan lewat promosi di internet untuk sekarang ini tidak ampuh lagi,sebab sudah banyak masyarakat yang pintar menilai mana testimoni asli dan mana yg palsu alias dikarang-karang.Apabila testimoni tersebut di ketahui ternyata palsu oleh calon pembeli,maka para calon pembeli malah hanya akan menjadi ragu dan semakin takut untuk membeli apa yang anda tawarkan.
  16. Informasi tentang adanya “Garansi” khusus untuk setiap pembelian produk.Dan Garansinya harus kuat sehingga akan semakin memperkuat promosi yang berbuntut membangu kepercayaan yang lebih kuat di benak dan hati para calon pembeli/konsumen pengguna produk atau jasa.Dalam hal ini,garansi bisa berupa uang kembali jika konsumen tidak puas,atau garansi berupa tukar/ganti barang jika tidak sesuai.Perlu anda ketahui,garansi merupakan senjata paling ampuh dan sukses untuk membuat terjadinya penjualan dengan cepat.karena garansi yg kuat sangatlah penting disertakan didalam promosi,sebab dengan garansi yang kuat,calon konsumen akan menganggap penawaran anda layak untuk mereka terima,dan penawaran anda mereka anggap tidak mengandung resiko yg akan merugikan mereka.
Rahasia keuntungan menyertakan 17 informasi seperti yg di jelaskan di atas ke dalam artikel pemasaran online yang seo friendly dan user friendly yang telah di buat dengan tambahan sentuhan teknik copywriting yaitu untuk meminimalisir kegagalan efek promosi menghasilkan konversi penjualan yang lebih tinggi dan maksimal.

5.Memposting Artikel Pemasaran Online Ke Dalam halaman Fans Page Di Facebook

Facebook adalah salah satu situs media sosial terbesar yang banyak orang gunakan untuk mencari informasi.

Oleh karena itu facebook sangat baik di manfaatkan sebagai sarana menjalankan promosi penjualan produk secara gratis untuk menambah dan meningkatkan pendapatan bisnis. 

Untuk meningkatkan omset atau pendapatan bisnis,serta mendapatkan banyak pelanggan baru yang akan membeli produk,anda juga bisa memanfaatkan facebook untuk menjalankan promosi menggunakan artikel pemasaran online,tetapi dengan cara yang tepat.

Karena apabila anda melakukan promosi di facebook secara asal-asalan tanpa melakukan cara yang tepat,maka besar kemungkinan promosi penjualan produk yang anda jalankan tidak akan di hiraukan oleh para pengguna facebook,meskipun anda menggunakan artikel pemasaran online yang di tulis oleh seorang ahli copywriting yang hebat.

Menurut pengalaman para pebisnis online yang sukses,banyak strategi promosi untuk meningkatkan peluang terjadinya banyak penjualan produk lewat facebook.

Salah satu strategi promosi produk yang paling tepat dan terbukti efektif meningkatkan peluang terjadinya banyak penjualan produk lewat facebook yaitu dengan memposting artikel promosi pemasaran ke dalam halaman fans page di facebook.

Halaman fans page di facebook bisa anda manfaatkan untuk menjadi halaman untuk promosi bisnis yang ingin anda kembangkan.

Halaman  Fans Page adalah ruang atau tempat yang paling tepat untuk memposting artikel pemasaran online,agar produk cepat terkenal dan laris di jual.

Karena melalui halaman fans page yang anda buat sendiri,anda bisa lebih bebas memanfaatkannya sebagai tempat promosi secara gratis atau pun berbayar.

Bahkan halaman fans page di facebook bisa anda jadikan sebagai Toko Online untuk menjual aneka jenis produk yang di butuhkan oleh banyak orang.Tetapi,anda sebaiknya membuat juga artikel pemasaran untuk menyampaikan dengan jelas semua informasi seputar bisnis dan layanan anda kepada pembeli dan pelanggan.

Inilah Sejumlah Rahasia keuntungan memanfaatkan Halaman di Facebook untuk tempat promosi penjualan online:
  1. Gratis di manfaatkan untuk tempat promosi-Siapa pun dengan mudah bisa membuat halaman di facebook menjadi halaman fans page untuk promosi bisnis atau produk.Syarat membuat fans page bisnis di facebook juga sangat mudah,yaitu cukup punya akun facebook.
  2. Bebas anda gunakan untuk menjalankan promosi setiap saat,karena anda sendiri yang menjadi Admin atau pengelolanya.
  3. Bisa di jadikan toko online layaknya anda punya situs website yang menjual aneka macam jenis produk.Bahkan bisa menjual jasa.
  4. Bisa memposting gambar-gambar produk berapa pun banyaknya
  5. Bisa memposting artikel pemasaran online tanpa perlu menguasai teknik SEO.-Dalam hal ini,meskipun artikel pemasaran yang anda buat tidak seo friendly,artikelnya tetap bisa di temukan orang lewat kotak pencarian di facebook.
  6. Halaman fans page bisnis anda bisa dengan mudah dan cepat di kenal oleh banyak orang apabila anda rajin membagikan postingan-postingan artikel bisnis ke grup-grup komunitas di facebook yang berhubungan dengan bisnis anda.
  7. Halaman fans page bisnis bisa di hubungan dengan website atau blog
  8. Halaman fans page bisnis bisa menjadi viral dengan sendirinya apabila produk anda merupakan produk yang unik dan bermanfaat bagi banyak orang.

6.Menjalankan promosi Artikel Pemasaran Online Melalui Iklan Goggle dan Facebook

Strategi lain yang bisa anda lakukan untuk menaikan omset penjualan produk yaitu dengan menjalankan promosi artikel pemasaran online melalui iklan google dan facebook.

Meskipun menjalankan promosi melalui iklan google dan facebook memerlukan modal atau biaya tambahan,namun modal atau biaya tambahan yang anda keluarkan akan kembali dan sangat berpeluang menghasilkan keuntungan dengan cepat.

Karena promosi penjualan produk menggunakan artikel pemasaran online lewat google dan facebook akan menjangkau target pembeli yang tepat.

Dalam hal ini,sistem mesin periklanan google dan facebook akan membantu keterlihatan artikel pemasaran produk anda,sehingga di lihat oleh para pengguna facebook yang merupakan calon-calon pembeli potensial yang siap membeli produk yang anda promosikan.

Perlu anda ketahui di sini bahwa hasil promosi penjualan produk melalui iklan google dan facebook tergantung dari kata-kata promosi dan informasi yang termuat dalam artikel pemasaran online.

Dalam hal ini,semakin bagus kata-kata promosi dan semakin lengkap informasi tentang bisnis anda di dalam artikel,maka akan semakin besar kemungkinan produk anda akan terjual laris dalam waktu singkat.

7.Memposting Gambar Produk Ke dalam Artikel Pemasaran online

Strategi promosi berikutnya yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan hasil penjualan produk menggunakan artikel pemasaran online yaitu dengan memposting gambar produk ke dalam artikel pemasaran online.

Karena gambar produk merupakan salah satu media promosi yang efektif untuk meningkatkan minat para calon pembeli yang membaca artikel pemasaran online.

Dalam hal ini,gambar produk dalam artikel berfungsi sebagai alat visualisasi untuk membantu meningkatkan efektifitas promosi produk itu sendiri.

Dengan syarat,gambar produk yang digunakan merupakan gambar yang berkualitas dan jernih di lihat oleh mata yang kabur sekalipun.

Tanpa menyertakan gambar produk ke dalam artikel pemasaran secara online,rasanya kurang power full dan lengkap untuk membuat calon pembeli menjadi tertarik untuk membeli.Hal ini sudah di buktikan langsung oleh para pebisnis online terutama mereka yang sudah lama menjalankan bisnis online shop.

Akhirnya..
Itulah informasi seputar rahasia strategi promosi menggunakan artikel pemasaran online yang dapat membantu meningkatkan penjualan  produk dan pendapatan bisnis,meskipun bisnis anda hanya merupakan bisnis skala rumahan yang di mulai dengan modal kecil-kecilan .

Salam sukses,dan selamat mencoba..

Berikut Rekomendasi Artikel Tambahan Yg Perlu Anda Baca :


Related Posts