- --> 9 Fakta Seputar Uang Yang Bisa Bikin Anda Kaya Raya dan Kaget | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

9 Fakta Seputar Uang Yang Bisa Bikin Anda Kaya Raya dan Kaget

|


Fakta-fakta tentang seputar uang yang bisa bikin cepat kaya raya.Sukses menanti dan selamat datang di jalan sukses menuju kekayaan besar yang seperti telah di jalani dan di pelajari sebelumnya oleh orang-orang cepat kaya raya dan terkaya didunia.

uang adalah segalanya


Artikel ini membahas pengetahuan-pengetahuan menarik tentang seluk beluk dan fakta tentang seputar uang dan rahasianya yang telah merubah hidup sebagian orang menjadi cepat sukses dalam keuangan,tajir,dan kaya raya serta bebas secara finansial.

Anda mungkin akan kaget setelah tahu semua rahasia tentang uang yang sebenarnya...bacalah artikel ini yang mengungkap faktanya.

Semua pengetahuan yang akan anda pelajari di sini merupakan sekumpulan informasi yang kami rangkum dan kumpulkan dari berbagai sumber terpilih dan terpercaya.Dan tentu dengan hadirnya artikel ini akan dapat membantu  untuk menjawab beberapa masalah atau pertanyaan seputar keuangan anda.

Jadi,silahkan di simak saja secara perlahan,agar pikiran Anda semakin tercerahkan dan berpikir secara luas tentang uang yg bisa berakibat positif bagi masa depan keuangan Anda.Karena belajar tentang uang dan rahasianya adalah sumber inspirasi dan motivasi untuk dapat menghasilkan/mengumpulkan uang yang banyak secara berlimpah-limpah. 

Sungguh memprihatinkan,di mana pada kenyataannya begitu banyak orang di luar sana yang tidak mau belajar untuk mengetahui seluk beluk tentang uang dan rahasianya yang bisa membuat kita lebih mudah mendapatkannya dalam jumlah yang banyak dengan cepat sehingga dapat menghantarkan kita menuju kesuksesan finansial,hidup sukses yang selalu berkelimpahan dengan uang dan kekayaan.

Dalam hal ini,apabila seseorang telah mengetahui seluk beluk uang dan rahasianya,maka hidupnya tak pernah sepi dengan uang,dan membuat dirinya bagaikan seperti magnet yang dapat menarik rejeki berupa uang dari segala penjuru.

Tahukah Anda,bahwa ternyata orang-orang kaya dan terkaya di dunia telah menjalani proses penyesuaian diri dengan uang.Secara sadar atau  pun tidak sebenarnya mereka telah menjalaninya.

Atau sebagian dari orang kaya miliader banyak yang tidak menyadari bahwa sesungguhnya mereka telah menjalani yang namanya serangkaian proses penyesuaian diri dengan uang,yang membuat mereka dengan mudah mendapatkan/menghasilkan uang banyak,dan uang berlimpah-limpah pun bagaikan datang sendiri menghampiri kehidupan mereka.

Fakta-Fakta Tentang Seputar Uang Dan Rahasianya Yang Bisa Bikin Anda Kaya Raya


Pada dasarnya sudah banyak orang mengetahui bagaimana mendapatkan atau menghasilkan uang,namun lebih banyak orang  hanya tahu saja cara mendapatkannya secara rasional dengan melibatkan otak kiri mereka ketimbang otak kanan.

Dan banyak orang tahu seluk beluk dari A sampai Z bagaimana cara mendapatkan/menghasilkan uang,namun pengetahuan mereka terasa hampa atau dalam istilahnya "pengetahuan tentang memperoleh uang yang tidak memiliki kekuatan rohani sehingga mengakibatkan hilangnya motivasi/dorongan dari dalam diri mereka untuk segera mempraktikan atau menjalankan apa yang di ketahui. untuk benar-benar menghasilkan uang secara nyata dalam jumlah banyak.
 
Jangan kaget..!!

Inilah Fakta-Fakta Tentang Uang Yang Bisa Bikin Anda Kaya Raya Dan Kaget

1.Fakta Uang Mengikuti Pikiran Manusia


Penjelasan Tentang Pengaruh Berpikir Tentang Uang Secara Positif
Bagi sebagian orang, mereka berpikir atau menganggap uang secara postif sehingga mereka dengan mudah menghasilkan dan mengumpulkan uang dalam jumlah yang belimpah-limpah.Mengapa sampai bisa di katakan demikian?

Perlu Anda ketahui di sini bahwa,pada hakikatnya dan yang sering terjadi adalah apa yang kita pikirkan secara positif maka akan membuahkan pula  hasil yang positif.Dalam hal ini pikiran kita akan merespon dan memproses apa yang positif kita pikirkan untuk menjadi nyata.

Atau dengan kata lain,apa yang kita pikirkan secara positif itu akan ikut serta dengan sendirinya ke dalam hidup dan akan merubahnya menjadi kebiasaan diri.Nah,karena akibat dari kebiasaan itu,maka dengan sendirinya pula apa yang kita lakukan akan selalu baik dan akibatnya akan baik.

Begitu pula dengan uang,di mana apabila kita terbiasa berpikir dan menganggap bahwa uang itu baik/positif maka dengan sendirinya pula akan mengakibatkan diri kita menjadi terbiasa melakukan sesuatu yang akan dapat menghasilkan uang secara berlimpah-limpah.

Penjelasan Tentang Pengaruh Berpikir Tentang Uang Secara Negatif
Bagi sebagian orang yang berpikir secara negatif tentang uang telah mengakibatkan uang itu menjadi terasa sulit mereka cari dan dapatkan,sehingga untuk menghasilkan dan mengumpulkan uang banyak dalam jumlah berlimpah semakin sulit pula mereka wujudkan dalam kehidupan mereka.

Bagaimana bisa ya?
Hampir sama seperti orang berpikir positif tentang uang,namun bedanya di sini adalah apabila kita menganggap atau berpikir secara negatif tentang uang,maka pikiran kita akan merespon bahkan memprosesnya untuk hadir dalam kehidupan kita,dan mengakibatkan diri kita menjadi terbiasa melakukan dan nyaman melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak menghasilkan keuntungan apa pun bagi keuangan kita.

Dalam arti,akibat dari memikirkan uang secara negatif, maka energi dalam pikiran kita akan menolak energi uang untuk mempengaruhi kebiasaan kita dalam bekerja atau berusaha.

Para ilmuwan telah melakukan studi atau penelitian,lalu berkesimpulan bahwa semua benda apa pun yang ada di alam semesta,baik benda hidup maupun benda mati termasuk uang memiki energi yang biasa pula di sebut AURA.

Dan uang pun memiliki AURA yang bagi segelintir orang mampu melihatnya secara kasat mata dan lewat bathin.Maaf,di sini kita tidak akan membahas panjang lebar tentang AURA UANG.

2.Fakta Yang Sebenarnya Tentang Uang

Kebenaran apa yang sesungguhnya tentang uang? Banyak orang yang belum tahu kalau ternyata uang itu sifatnya netral.Dalam arti,apabila kita menganggap bahwa uang adalah baik atau pun buruk bukanlah suatu kebernaran yang sesungguhnya tentang uang itu.

Atau dengan pengertian lain bahwa positif atau negatifnya uang adalah hasil dari cara berpikir kita sendiri yang di pengaruhi dari posisi mana  Anda melihatnya.Karena uang hanya merupakan suatu alat atau sarana yang dapat di gunakan untuk mencapai tujuan kita,atau bagaimana kita sebagai manusia menggunakan atau memanfaatkan uang tersebut dalam kehidupan sehari-hari.

Apabila kita menggunakan uang sebagai alat untuk melakukan perbuaatn yang buruk/negatif,misalnya membeli sabu-sabu,atau di gunakan untuk berjudi,mabuk-nabukan,melakukan kejahatan maka itu berarti kita telah memanfaatkan uang secara salah dan negatif.

Akan tetapi,apabila kita menggunakan uang secara benar atau positif sebagai alat untuk memperbaiki kehidupan kita,misalnya untuk membiayai pendidikan/kuliah,membeli obat untuk kesehatan,membeli alat olah raga maka itu berarti kita telah memanfaatkan uang di jalan yang benar.

Bahkan,penggunaaan uang yang di jalan yang benar bisa pula dengan memutar uang tersebut ke dalam suatu bisnis atau investasi sehingga akan menghasilkan keuntungan bagi kita,dalam arti,uang yg kita miliki apa bila kita putar maka bisa menjadi berkembang biak dan akhirnya bertambah banyak.

3.Rahasia Tentang Makna Uang Menurut Filosofi Cina

Jika di dalam sejarah Cina di mana Chin-Ning Chu menceritakan dia suatu hari mendapat pencerahan untuk kata uang dalam huruf china yang melambangkan dua tombak dengan satu batang emas.

Jadi maknanya uang bagi orang cina adalah,tombak pertama melambangkan/mengisyaratkan perang bathin,sementara itu tombak yang ke dua mengisyaratkan perang lahiriah,sedangkan satu batang emas mengisyaratkan kemakmuran/kesuksesan/kekayaan/dan kejayaan.

Dalam pandangan tentang makna uang tersebut, lambang tombak di gunakan karena tombak di gunakan sebagai alat perang dan lambang emas karena merupakan alat tukar jual-beli pada jaman dahulu/jadul.sampai sekarang ini.

Pengertiiannya adalah,di mana perang bathin adalah suatu peperangan melawan diri sendiri di saat ada suara dalam diri atau hati kita saling bertentangan ketika diri kita berada dalam situasi/keadaan yang cukup dilematis.

Biasanya suara dalam diri atau hati kita berbisik,"Saya pasti bisa melakukannya", atau "Saya mungkin akan gagal melakukannya".Atau "Saya bisa menghasilkan uang berlimpah dalam usaha bisnis ini", dan "Saya tidak mungkin berhasil meraih uang banyak dalam usaha bisnis ini".

Sedangkan perang lahiriah adalah peperangan dalam menghadapi hal-hal di luar diri kita,misalnya perang dalam menghadapi para pesaing bisnis,menghadapi melonjaknya harga kebutuhan pokok,menghadapi krisis keuangan dan lain lain.

Rahasia Makna Uang  Dalam Perang Bathin Untuk Meraih Kesuksesan
Apabila suara pertama yang positif lebih dominan dalam diri kita,itu berarti kita telah memenangkan perang bathin.Akan tetapi,apabila suara kedua yang negatif itu lebih dominan menguasai hati,maka itu berarti kita kalah dalam perang bathin tersebut.

Atau dalam arti,apabila kita kalah dalam perang bathin (Perang melawan diri sendiri akan bisa mengakibatkan kita akan kalah pula dalam perang lahiria (peperangan melawan hal-hal yang ada di luar diri kita sendiri).

Dan apabila kita telah kalah secara perang batihin dan lahiria maka kita tidak pernah bisa meraih Emas yang merupakan lambang dari kemakmuran,kesuksesan,kekayaan dan kejayaan.

Dan ternyata jauh lebih sulit memenangkan perang bathin daipada berperang secara lahiriah.Dalam hal ini,apabila Anda telah berhasil memenangkan perang bathin,maka akan jauh lebih mudah bagi Anda untuk memenangkan perang lahiriah yang terkait dengan kesuksesan..

4.Fakta Rahasia Fsikologi Uang

Bagi sebagian orang yang telah lebih dulu mengetahui tentang Rahasia fsikolog dan telah terbiasa mengikuti fsikologi Uang,telah membuat mereka menjadi merasa sangat mudah dan gampangnya untuk menghasilkan dan memiliki uang sejumlah 100 juta,300 juta,500 juta atau bahkan 1 milyar dan hingga puluhan milyar dalam waktu singkat.

Sangat berbeda bagi kita  yang belum terbiasa mengikuti rahasia di dalam fsikologi uang yang sesungguhnya,di mana kita merasa sangat berat dan sulit untuk menghasilkan/mengumpulkan uang yang banyak dalam jumlah berlimpah-limpah.Jangankan 100 juta,,90 juta,80 juta atau 50 juta,40 juta bahkan 20 juta pun masih terasa berat dan sulit bagi sebagian orang di antara kita untuk bisa menghasilkannya dan mengumpulkannya dengan cepat atau hanya dalam waktu yang singkat.

Tahukah Anda,kalau ternyata dan sesungguhnya bahwa kalau kita telah terbiasa mengikuti rahasia fsikologi uang,maka kita pun akan berani mengatakan bahwa uang sejumlah 100 juta atau 200 juta sekalian 1 milyar dan 10 miliar dapat dengan mudah kita raih dan kumpulkan dalam waktu singkat.

Bagaimana Sih yang di maksud dengan Rahasia Fsikologi Uang Dan Cara Mengikutinya?

Adapun maksudnya adalah,banyak atau pun sedikit jumlah uang yang ingin kita peroleh dan kumpulkan,tegantung cara kerja pikiran kita dalam memandangnya.

Dalam hal ini,apabila pikiran kita telah terbiasa memandang/menganggap bahwa uang 1 miliar atau 100 miliar jumlahnya hanya sedikit,maka secara perlahan namun otomatis diri kita pun tidak akan merasa berat dan sulit lagi untuk mendapatkanya atau pun mengumpulkannya.

Selanjutnya agar uang dalam jumlah yg banyak atau berlimpah-limpah itu bisa terwujud menjadi  nyata atau dapat kita raih dan kumpulkan,untuk itu kita harus memprogram/menseting terlebih dulu pikiarn kita agar gambaran uang 10 miliar atau 100 miliar terinstal dengan kuat di dalam pikiran kita.

Dalam hal ini,apabila Anda telah berpikir bahwa uang 10 milyar atau 100 milyar rupiah itu hanya sedikit ,itu berarti bahwa secara mental Anda telah lebih mampu dan lebih berdaya,dan sekali gus pula Anda merasa memiliki kendali  atas hidup Anda,dan bukan lagi dikendalikan oleh orang lain serta hal-hal lain di luar diri Anda.

Selain itu,dengan menangnya kita secara mental untuk bisa menghasilkan dan mengumpulkan uang sesuai jumlah  dengan angka-angka tersebut di atas,di mana beban mental sudah terasa ringan dan menganggap bahwa hal itu bisa,maka energi Anda pun akan meningkat berlipat ganda berkali-kali lipat banyaknya.Dalam hal ini hormon endorfin Anda telah bekerja meningkatkan energi di dalam diri Anda.

Dan selanjutnya,akan membuat diri Anda menjadi lebih bersemangat dan antusias bekerja dan pikiran Anda pun akan terus mencari dan meradar ide-ide kreatif untuk menghasilkan uang berlimpah-limpah.

Apapun hambatan atau masalah yg datang menghadang langkah Anda dalam berusaha,maka dengan akan tersasa mudah Anda lewati,karena kreatifitas didalam diri Anda telah meningkat secara dratis di sebabkan tidak adanya lagi beban mental yang harus di pikir untuk menghasilkan uang berlimpah-limpah.

Sebaliknya,apabila Anda masih berpikir bahwa uang sejumlah 10 miliar atau 100 miliar itu sangat banyak,hal itu sama halnya Anda telah kalah secara mental terlebih dulu,dan akhirnya anda pun tiidak pernah bisa berhasil untuk mendapatkannya.

Kesimpulannya.
Ilmu Rahasia fsikologi uang ini mengajarkan kepada kita untuk selalu membiasakan diri untuk menganggap bahwa uang dalam jumlah 1 milyar,5 miliar atau pun 100 milyar tidak banyak,sehingga akan membuat kita merasa lebih mudah dan ringan dalam berusaha menghasilakn uang dalam jumlah 10 juta,atau 50 juta dengan cepat.

Dan kita pun harus menyesuaikannya juga dengan apa di sebut sebagai perasaan di dalam bathin yang telah memenangkan perang bathin yang terkait dengan uang sejumlah 1 miliar atau 10 miliar,dengan berkata,"Saya pasti bisa memiliki uang 10 miliar".

5.Fakta Ilmu Fisika Tentang Uang

Para ilmuwan pada zaman sebelumnya  hingga masa moderen,khususnya ilmuwan di bidang ilmu fisika telah mempelajari dan meneliti keberadaan energi di setiap benda yang ada di dunia.Jadi uang pun memiliki energi.Bahkan ada uang kertas atau pun uang logam/koin yg unik karena memiliki energi yang sangat kuat dan dapat kita rasakan kekuatan energinya.

Seperti halnya uang-uang kuno di yakini memiliki energei yang sangat kuat,dan memancarkan aura ghaib/metafisika dalam ilmu supranutural.Sebagai contoh mata uang kertas bergambar Sukarno yg energinya dapat menggerakan uang itu dengan sendiirinya.

Uang kertas bergambar Presiden RI yang pertama serta terdapat gambar 9 putri dayang-dayangi berupa wayang,sungguh ajaib dan bisa membuat orang yang baru memegangnya menjadi kaget.Karena kami sendiri telah melihat dan memegang langsung uangnya.Di mana ketika uangnya apabila di gulung maka gulungannya akan terbuka sendiri,dan apabila uang dalam keadaan tidak tergulung uangnya pun akan bergulung lagi dengan sendirinya.Dan apabila uangnya di letakan di atas mulut gelas berisi air,maka uang aneh ini diam tak bergerak.

Ada yg bilang juga,bahwa benda apa pun yang memiliki energi akan mudah di susupi  energi ghaib maupun energi metafisika..Atau benda apa pun dapat di tambahkan atau di tingkatkan daya energinya dengan energi dari luar benda tersebut.Seperti halnya juga uang,di mana uang pun dapat di lipatganadkan atau di tambah energinya dengan energi lain dari luar uang tersebut.

Jadi,bisa di katakan bahwa proses pembuatan "uang balik", atau pun uang Asmak yg di lakukan oleh paranormal-paranormal dan kyai  sakti termasuk hal yang masuk akal.Karena mereka memasukan atau mengisi energi ghaib dan metafisika ke dalam selembaran uang balik atau uang asma.

Kembali kita pada ilmu fisika uang,di mana uang memiliki energi alami yang merupakan energi alam semesta.Jadi apabila kita sudah terbiasa memegang uang dalam jumlah ratusan juta maka semua energi uang tersebut yang berasal dari alam semesta akan menyatu dengan diri kita,sehingga apabila kita kehilangan uang sebanyak itu,maka dengan sendirinya kita kembali bisa menghasilkan dan mengumpulkan uang sejumlah ratusan juta dengan secara mudah dan cepat,karena semua energi uang itu sudah terbiasa dan menyatu dalam diri kita.

Wallahualam,hanya Allah saja yg maha tahu akan kebenaarn ilmu yang Kami sampaikan ini.Karena kami bukan pakar ilmu fisika dan metafisika atau pun supranatural.

6.Fakta Uang Bisa Di Hubungkan Dengan Bathin

Bathin kita adalah ssesuatu hal yang sifatnya sangat halus keberadaannya di dalam diri kita.Namun bathin dapat kita rasakan cara kerjanya yang dapat membantu kita dalam menghadapi suatu kesulitan atau dilema yang datang dalam hidup.Demikian juga halnya,bathin itu pun dapat membantu kita untuk keluar dari kesulitan keuangan.
 
Mengapa bisa demikian?

Alasanya,karena bathin dan uang juga memiliki energi,maka energi bathin dan uang pun dapat kita hubungkan dengan cara tertentu yang biasa di sebut  dengan istilah "menghubungkan uang dengan layar bathin".

Dan apabila uang telah terhubung dengan layar bathin,maka bathin kita pun akan bekerja untuk menarik uang-uang dari sekitar kita,entah secara sengaja kita mencarinya atau secara "kebetulan" kita menemukan segepok uang di jalan.

Dan kejadian mendapatkan uang secara kebetulan itu,sesungguhnya bukanlah suatu kebetulan,karena pada hakikatnya,hal itu terjadi karena kekuatan bathin untuk memproses diri kita untuk menemukan uang itu di jalan.

Jika dalam istilah spirutual Islam di sebut,"tuntunan bathin untuk mendapatkan rezeki yg pada hakikatnya datang dari Allah sebagai maha pemilk dan pengatur segela urusan rezeki kepada oarng-orang yang mau berusaha mendekatkan diri kepada-Nya.

Siapa pun dapat menghubungkan energi uang dengan energi bathinnya dengan cara tertentu dan khusus di dalam ilmu spiritual di sebut dengan istilah menghubungkan uang dengan layar bathin.

Informasi lengkap tentang rahasia praktik ilmu spritual bagaimana cara menghubungkan uang dengan layar bathin dalam ritual Amalan Zikir Khusus dapat Anda tunggu dan baca update artikelnya Di Sini.

7.Fakta Uang Bisa Di Hubungkan Dengan Mental

Hampir sama penjelasan cara kerja kerjanya dengan hubungan uang dan bathin seperti yang telah di sebutkan di atas.Nah,di sini pun mental dapat kita hubungkan dengan uang.Karena mental atau pikiran kita juga memiliki energi yang bisa di hubungkan dengan energi uang secara alami.

Siapapun dapat memanfaatakn energi mentalnya untuk menarik energi uang yang bersifat alami di alam semesta.Dalam istilah keilmuan di bidang sains,di sebut dengan istilah menghubungkan "energi uang dengan diri lewat pancaran gelombang keuatan pikiran".Keren juga ya..

Insyah Allah kami punya kesempatan untuk mengungkap dan menuliskan tentang rahasia cara praktik menghubungkan energi uang dengan gelombang kekuatan pikiran pada update artikelnya di Sini.

Jadi,silahkan di tunggu update artikelnya atau sering-seringlah untuk mengeceknya melaui artikel ini.

8.Fakta Rahasia Akronim Uang

Akronim uang adalah sebuah jebatan atau jalan yang harus kita lalui untuk menghasilkan uang dalam jumlah yang berlimpah-limpah.Dan Entah kebetulan atau tidak,ternyata Akronim Uang sangat berhubungan dengan bahasa Indonesia.Apa artinya Akronim uang itu?

Penjelasannya
Akronim Uang adalah adalah sebagai berikut:

U = Usaha/Iktiar baik ikhtiar secara bathin maupun secara lahiriah ,artinya,untuk sukses menghasilakn uang dalam jumlah tertentu,misalnya 1 miliar,maka kita harus melaluii dulu yang namanya usaha/ikhtiar  baik secara bathin maupun seara lahiriah.
 
Contoh usaha secara bathin dalam agama Islam yaitu menjalankan amalan zikir,wirid atau doa tertentu secara berulang-ulang (Istiqamah) sampai hajat dan cita-cita yg di inginkan tercapai.

A = Akal,dalam arti kita harus menggunakan dan memberdayakan akal untuk menghasilkan uang berlimpah-limpah

N = Niat,yang berarti kita harus memiliki niat yang kuat dan menancapkannya di dalam hati agar kita dapat menghasilkan dan mengumpulkan uang berlimpah-limpah di dalam usaha,baik itu melalui kerja keras ataupun melalui kerja cerdas yg kreatif.

G = Gairah,artinya sebuah motivasi yg bisa bangkit secara alami dengan sendirinya atau dapat pula kita bangkitkan secara sengaja sehingga akan mendorong diri kita  untuk berusaha.

Oleh karena itu,agar kita bisa menghasilkan uang berlimpah-limpah maka kita harus memiliki gairah usaha yang menggebu-gebuh di dalam diri kita.Karena sekalipun kita telah belajar dan mengetahui tentang cara mendapatkan uang berlimpah-limpah dengan mudah,tetapi apabila tidak ada gairah kita dalam usaha mendapatkannya maka kita pun tidak pernah bisa berhasil memiliki uang dan kekayaan berlimpah-limpah,kecuali Tuhan bermurah hati dengan kita.

Apabila Anda tidak punya gairah dan motivasi untuk berusaha atau sering muncul rasa malas dalam diri untuk melakukan usaha,maka Anda dapat dengan sengaja membangkitkan gairah/motivasi dengan 5 Jurus Ampuh Membakitkan Gairah/Motivasi Usaha Untuk Menghasilkan Uang Banyak Dengan Cepat.

9.Menjadi Miliader Dengan Ilmu Uang MIDAV + 2 S

Entah kebetulan atau tidak,dan entah secara sadar atau pun tidak ternyata proses Ilmu Uang MIDAVSS telah di  jalani oleh orang-orang kaya dan terkaya serta tersukses di dunia.

Apa itu artinya Uang MIDAVSS?

Penjelasannya adalah sebagai berikut:

M = Mimpi atau Cita-cita/Impian.Artinya,kita harus bermimpi/bercita-cita untuk memiliki penghasilan milyaarn dalam setiap bulan seperti para miliader.

I = Ikhtiar atau Usaha.Artinya untuk menghasilkan uang berlimpah-limpah seperti para miliader,maka kita harus melakukan aatu menjalankan terlebih dulu ikhtiar/usaha bathin dan lahiriah.

D = Do'a/Permohonan/Permintaan.Artinya,untuk menghasilkan uang berlimpah-limpah dan menjadi miliader kita harus membatunya dengan berdoa kepada Tuhan agar didalam usaha kita Dia ikut serta membantu kita dalam berusaha.

A = Afirmasi/Memasukan Gambaran Mimpi/Cita kedalam mental/pikiran.Artinya,agar kita dapat menjadi lebih mudah dalam usaha menghasilkan uang berlimpah-limpah dan menjadi milyader,kita terlebih dahulu menginstal gambaran mimpi/cita-cita kita memiliki penghasilan miliaran seperti para milyader.

Orang-orang terkaya di dunia yang di julukit Miliader yang memiliki uang minimal 1 Triliun telah menjalani proses ini,baik mereka sadari atau pun tidak,atau ketika sebagian dari para  miliader itu menjalani proses ini,tmereka idak menyadari bahwa sesungguhnya mereka telah menjalani proses Afirmasi secara berulang kali di saat mereka berpikir keras bagaimana mereka bisa menghasilakn uang berlimpah-limpah dengan cepat dari usaha yang mereka lakukan.

V = Visualisasi/Menggambarkan dengan jelas hingga merasakannya dengan jelas seolah-olah mimpi atau cita-cita kita memiliki uang berlimpah-limpah sudah menjadi kenyataan.

Menurut sebagian ahli ilmu metafisika,bahwa sesungguhnya,cita-cita atau impian kita tentang bagaimana hidup kita di masa depan jaraknya sangat tipis yang tipisnya seperti selembar kulit bawang.Atau masa depan kita itu hanya di batasi oleh pikiran kita sendiri.-Aneh juga terdengar bukan?

S = Syukur -yang berarti apabila kita ingin menghasilkan uang berlimpah-limpah seperti para miliader,maka kita juga harus selalu memanjatkkan puji syukur kepada Tuhan atas segela kenikmatan hidup yang telah Dia limpahkan kepada kita..Adapun nikmat/kenikmatan itu antara lain seperti,kesehatan,kekuatan,dan umur panjang.

Dalam hal ini,sekalipun kita belum menjadi miliader,kita sesungguhnya tetap harus selalu bersyukur atas segala limpahan karunia yg telah kita rasakan.Jika dalam ajaran Islam telah di sebutkan bahwa,di mana kita harus bersyukur dulu baru Tuhan akan menambahkan kenikmaatn sebanyak-banyaknya bagi kita,dan ini adalah merupakan Janji-Nya,bukan janjinya seoarng Presiden yang sering tidak menepati janji.

S = Sedekah. - Mengapa dengan bersederkah kita bisa menghasilkan uang berlimpah-limpah? Jawabannya,karena sedekah adalah suatu cara untuk melancarkan jalannya rezeki  untuk mengalir ke dalam kehidupan kita.Semakin banyak dan sering kita berbagi rezeki kepada sesama atau dengan menyalurkan sebagian rejeki untuk membantu membiayai kegiatan sosial,maka akan semakin lancar dan banyak pula rejeki uang yang kita dapatkan.

Dalam hal memberi atau bersedekah ini,ternyata bukan hanya orang yang meyakini kepada Tuhan saja yg mempercayai keajaiban sedekah.Namun orang-orang dari kalangan Atheis pun ikut mempraktikan ilmu sedekah secara sadar setelah mereka belajar dari hukum alam semesta di sebut hukum bola pantul.

Dalam hukum bola pantul,kita dapat melihat kenyataan,di mana jika kita melemparkan bola ke suatu dinding tembok,maka bola itu akan bisa terpantul kembali kepada kita.Dan bila mana kita melemparkan lagi bola ke dinding/ tembok dengan mengerahkan kekuatan penuh,maka bola itu akan semakin cepat pula terpantul kembali kepada kita.

Begitu pula dengan uang yg kita sedekahkan,semakin kuat kita bersedekah maka akan cepat pula kembali uang yang kita sedekahkan.Kunci keajaibannya di sini tergantung pada niat kita masing-masing.

Pembahasan-pembahasan lain terkait dengan uang yang akan segera di update di sini,antara lain sebagai berikut:
  • Rahasia mengontak uang dengan kekuatan pikiran
  • Sejarah uang yang sesungguhnya
  • Kisah miliader menemukan harta karun dan kekayaan besar setelah memprogram pikiarn untuk memiliki uang milyaran.
  • Rahasia praktik menginstal gambaran uang 1 miliar ke dalam pikiran secara sederhana dan mudah.
  • Rahasia dahsyat menggunakan otak kanan untuk memprogram impian memiliki uang 1 miliar pertama bagi pemula.
  • Kisah konglomerat Hongkong Menggunakan pikiarn untuk menghasilakn uang triliyuna hingga menjadi orang terkaya di dunia
  • Kisah sukses seoarng Bintang filem holywood menghasilakn uang milaran pertama untuk dirinya 
  • Rahasia menghasilkan uang dengan cepat dari bisnis trading forex tanpa modal
  • Rahasia menghasilkan uang dengan mudah dari bisnis forex dengan modal kecil tanpa bermain trading

Itulah materi pembelajaran tentang fakta seputar tentang uang dan rahasianya agar kita cepat kaya kumpulkan uang sampai 1 miliar dalam waktu relatif singkat..Semoga artikel ini memberikan pencerahan,inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk menghasilkan uang berlimpah-limpa seperti para miliader dan multi milyader.

Baca juga :


      Related Posts