Blog 1000 Rahasia Serta Tips Dan Trik Berikhtiar

Sunday, 25 March 2018

4 Ide Usaha Tanpa Modal Untung Besar Yang Bisa Bikin Kaya Raya

| Sunday, 25 March 2018


Ide usaha tanpa modal untung besar yang bisa bikin kaya raya.Rata-rata orang maunya pasti ingin punya usaha bisnis sendiri,di mana dengannya akan dapat memperoleh keuntungan dan penghasilan besar yang di inginkan,bahkan ingin cepat kaya raya dengannya..Namun,apalah daya,jika modal tidak atau belum mencukupi,maka keinginan tersebut terasa sulit terlaksana.Dan dengan terpaksa pula keinginan tersebut hanya menjadi angan-angan kosong yang timbul tenggelam di dalam pikiran.

Namun,sering dengan perkembangan jaman dan juga karena kemajuan pola pikir manusia,khususnya para wirausahawan sejati,akhirnya telah banyak ide usaha tanpa moda untung besar yang berhasil di temukan.Untuk memulai usaha sekarang ini,kita hanya membutuhkan tekad atau niat yang kuat yang di iringi dengan kesungguhan dalam berusaha dan berdoa untuk terwujudnya usaha bisnis yang sukses menghasilkan banyak uang.

Sebelum kita lanjut untuk membahas sejumlah ide usaha tanpa modal untung besar yang bisa bikin kaya raya,Saya ucapkan dulu banyak terimakasih sebelumnya buat Anda,karena telah mampir di blog kunci sukses zone yang sangat sederhana ini.Blog ini,di rancang dan di persiapkan secara khusus untuk fokus mengulas informasi seputar kewirausahaan dan investasi,buat saudara-saudara dan juragan-juraganku yang ingin sukses meraih kesuksesan keuangan di jalur kewirausahaan,bisnis dan investasi.

Oh yah,agar Anda tidak salah presepsi,alangkah baiknya Saya jelaskan dulu tentang pengertian ide usaha tanpa modal.

Ide Usaha Tanpa Modal menurut pengertian banyak orang adalah suatu usaha bisnis untuk menghasilkan uang yang bisa di mulai dan di jalankan tanpa modal uang sepeser pun.

Namun,di kalangan wirausahawan sejati dan para praktisi bisnis,bahwa usaha atau bisnis tanpa modal sebenarnya adalah sebuah usaha bisnis mengandalkan modal dengkul.

Bahkan di katakan sebagai suatu bisnis di mana kita bisa menjual produk atau jasa tanpa harus membelinya,bahkan sarana atau peralatan tambahan yang mendukung kita memulai dan menjalankan usaha,juga dapat kita manfaatkan atau gunkan tanpa perlu harus membelinya dengan uang tunai yang kita miliki.

ide usaha tanpa modal untung besar yang bikin kaya mendadak


Jadi,di dalam usaha bisnis untuk menghasilkan uang atau keuntungan,bisa di bilang kita hanya tinggal memanfaatkan apa yang bukan atau belum merupakan milik kita sepenuhnya,selanjutnya kita fokus saja menjalankan usaha agar menghasilkan uang atau keuntungan dengan cepat buat kita.Saya kira Anda sudah paham dengan penjelasan tentang contoh usaha tanpa modal yang sesungguhnya.

Karena Saya mengira Anda sudah paham,jadi sekarang kita sudah boleh memasuki tahapan pembahasan tentang ide usaha tanpa modal untung besar yang bisa langsung Anda mulai dari sekarang. untuk membuat Anda cepat Kaya raya

1.Usaha Menyuplai Beras Tanpa Modal

Siapa bilang gak bisa menjadi seorang pedagang penyuplai atau pemasok beras tanpa modal? Nyatanya ada pedagang beras yang sukses melakukannya.Hal ini benar-benar merupakan suatu hal yang sangat jarang orang pikirkan.

Selama ini,banyak di antara kita yang mengira bahwa untuk menjadi pedagang besar pemasok beras ke pedagang-pedagang pengecer membutuhkan modal uang yang tidak sedikit,karena kita ogah-ogahan untuk menelusuri seluk beluk rahasia dagang di dalamnya.

Apakah Anda menyukai bisnis dagang beras,dan ingin sukses menjadi pedagang pemasok beras yang kaya raya.?Jika jawaban Anda "ya",okelah..mari kita telusuri bersama mengenai bagaiamana siih cara menjadi pedagang pemasok beras tanpa modal,dan sukses meraih keuntungan besar dengan cepat dalamnya.

Anda tahu kan,bahwa usaha dagang beras menjanjikan potensi keuntungan yang lumayan besar,jika beras yang kita jual dalam jumlah yang banyak.Selain itu,beras selalu kita butuhkan setiap hari sebagai makanan pokok.

Apa yang akan Anda lakukan sebagai seorang pemula di dalam merintis usaha menjadi pedagang pemasok beras tanpa modal?

Pertama,"Mencari pelanggan yakni para pedagang pengecer beras yang bersedia membeli beras secara borongan dalam kwantitas yang besar.Misalnya,sekali membeli dalam kwantitas minimal 100 kg."

Dapatkan pelanggan sebanyak mungkin,atau minimal 100 pelanggan yang siap membeli beras dagangan Anda secara borongan.Semakin banyak semakin bagus,dan tentu akan membuat usaha Anda nantinya berjalan lancar dan menghasilkan keuntungan yang banyak.

Buat daftar nama dan alamat calon pelanggan Anda.(Database Propek),karena mereka adalah prospek usaha Anda yang telah siap menjadi pelanggan Anda.Minta juga nomor hp mereka,sehingga sewaktu-waktu Anda bisa menghubungi mereka.

Jangan lupa juga untuk membagikan nomor hp Anda,kepada setiap calon pelanggan beras tersebut.Alih-alih nanti mereka juga akan dengan mudah menguhubungi Anda,jika membutuhkan pasokan beras berikutnya.

Setelah Anda menjalankan langkah awal merintis usaha menjadi pedagang pemasok beras,selanjutnya Anda masuk ke langkah berikutnya.

Kedua,Menghubungi para pemilik usaha gilingan padi di desa-desa atau di kampung yang  memproduksi beras dari para petani setempat.

Tawarkan dan jalin kerjasama yang baik dan saling menguntungkan dengan para pengusaha pemilik gilingan padi,karena mereka juga adalah calon prospek yang mungkin akan menjadi langganan Anda untuk mendapatkan stok beras dalam jumlah yang banyak.

Bagikan nomor hp Anda kepada mereka,dan jangan lupa minta juga nomor hpnya mereka sehingga akan memudahkan usaha Anda tak pernah kehabisan stok beras.

Bagaimana cara agar para pengusaha pemilik gilingan padi mau dan bersedia menerima tawaran kerjasama bisnis dari Anda?

Caranyanya adalah hanya dengan mengatakan kepada mereka,bahwa Anda adalah seorang pedagang pemasok beras memiliki banyak jaringan pelanggan,yakni para pedagang pengecer yang siap membeli beras setiap saat.

Di dalam tawaran kerja sama seperti ini,setiap wirausaha pasti merasa senang,karena mereka berpikir,bahwa Anda adalah calon pelanggan paling potensial bagi usaha mereka,di mana akan membantu mereka menjalankan roda usaha penggilingan padi yg mereka miliki.

Jika Anda telah menemukan banyak kesepakatan,dan telah yakin bahwa stok beras telah siap dalam kwantitas yang banyak dan mencukupi untuk di jual kepada para pedagang pengecer beras,maka Anda hanya tinggal menjalankan langkah berikutnya untuk menghasilkan uang atau keuntungan besar dengan cepat.

Apa yang akan Anda lakukan berikutnya?

Ketiga,Hubungi kembali setiap para pedagang pengecer beras,bahwa stok beras Anda telah terkumpul dan siap di antar.Dan lihat hasilnya,dari sekian banyak calon prospek Anda,yakni para pedagang pengecer beras rata-rata telah siap juga menunggu pasokan beras terbaru dari Anda.

Lantas,bagaimana cara untuk mengantar stok beras ke banyak pelanggan sekaligus tersebut,jika Anda sendiri tidak punya kenderaan angkut yang memadai,dalam hal ini,adalah berupa mobil angkotan yang bisa mengangkut stok beras yang sangat banyak.

Mudah,mudah,dan sangat mudah..
Sebagai alternatifnya,Anda bisa mencari mobil sewaan yang akan di gunakan untuk memuat beras dagangan Anda tersebut...beres kan? Asalkan jangan Anda mencari gerobak yang di tarik sapi untuk mengangkut beras dagangan Anda tersebut,karena apa nanti kata dunia wirausaha terhadap Anda....,he,he,he,kok berasnya di muat gerobak?....Katanya pedagang besar pemasok beras...Ih...jadi malu ni,ada gerobak sedang parkir di depan tempat usaha.

Di mana lagi harga diri kita selaku pedagang pemasok besar untuk dagangan beras,jika hanya menggunakan gerobak yang di tarik sapi sebagai kenderaan untuk mengangkut stok pasokan beras,apalagi gerobaknya hanya merupakan gerobak sewaan yg di kontrak dengan biaya yang murah pula...ha,ha,ha,semurah-murahnya biaya untuk menyewa gerobak,masih mendingan menyewa mobil truk dengan biaya yang lebih mahal.

Sudahlah...jangan menghina dan meremehkan orang lagi yah...karena jika banyak juga pelanggan beras yang menyukainya,yah,lakukan saja jika itu Anda inginkan..bukankah kalau sewa angkutannya semakin murah,akan semakin banyak juga keuntungan yang akan di dapatkan?

Tapi,ngomong-ngomong,jika pakai gerobak yang di tarik sapi,berarti bisa kelamaan prosesnya untuk mengantar beras-beras ke setiap pelanggan...tak apa-apalah,untuk sementara saja,dan namanya juga baru dalam tahap merintis usah bisnis dari NOL BESAR... maaf,hanya bercanda..karena biar bagaimana pun,tetaplah menggunakan kenderaan berupa mobil,biar lebih keren kelihatan,apalagi mobilnya masih baru..

Dalam merintis usaha menjadi pedagang pemasok beras tanpa modal,kunci suksesnya juga tergantung dari tingginya kepercayaan calon2 prospek usaha kita.Jadi,sangat di anjurkan juga untuk lebih bergaya layaknya seperti penampilan para pedagang besar.Anda sudah mengeri maksudnya bukan?

INILAH POTENSI KEUNTUNGAN YANG BISA ANDA RAIH DENGAN CEPAT DARI USAHA MENJADI PEDAGANG PEMASOK BERAS TANPA MODAL

Misalnya,Anda punya 100 calon pelanggan yang siap membeli beras dari Anda,dan masing pelanggan memesan 100 kg beras.

Setelah kita hitung,ternyata total beras pesanan 100 pelanggan tersebut sama dengan 10 ton atau setara dengan 10.000 kg.

Kemudian,misalnya Anda menetapkan selisih harga dari penggilingan ke pedagang pengecer sebesar Rp.1000,/1 kg nya,maka total keuntungan Anda adalah sebesar Rp.10.juta hitungan kotor,sedangkan biaya untuk sewa angkutan,1 truk besar bisa memuat 10 ton beras sekali antar,katakanlah sewa totalnya mencapai Rp.1 juta,itu berarti Anda masih mengantongi keuntungan alias laba sebesar Rp.9 juta.

Bagaimana jika dalam 1 bulan Anda mendapatkan sampai 15 kali kesepakatan bisnis yang sama seperti di atas?Bukankah hitungannya pendapatan Anda mencapai Rp.100 juta lebih hanya dalam 1 bulan?

Luar biasa yah,hanya dalam waktu singkat,dengan ide usaha tanpa modal bisa meraih keuntungan besar sebanyak itu.Ini sepertinya,peluang usaha bagus,yang bisa kita langsung coba bersama-sam,untuk mendapatkan keuntungan dan kekayaan besar dengan cepat,tapi,tentu tergantung dari kesungguhan kita masing-masing dan tergantung juga dari kehendak yang Maha kuasa pemberi rejeki.

Baca juga : Rahasia Cara Cepat Kaya Tanpa Modal Dengan Strategi Bisnis Yang Jitu Dan Terbukti

Oke mari kita lanjut lagi ke pambahasan tentang ide usaha bisnis tanpa modal berikutnya.

2.Usaha Pemasok Sayur-Sayuran Segar Tanpa Modal

Menjadi Pedagang Besar dan menyupai sayur-sayuran segar ke para pedagang pengecer sayur-sayuran di pasar tradisional,juga merupakan suatu peluang usaha tanpa modal yang bisa Anda garap.Keuntungan besar bisa dengan cepat Anda peroleh dan kumpulkan dari usaha tanpa modal yang satu ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama,bahwa sayur-sayuran adalah salah satu barang komoditas yang paling sering di butuhkan oleh banyak orang,sebagai suatu kebutuhan pokok yang setiap hari selalu di butuhkan oleh setiap rumah tangga.

Ibu-ibu rumah tangga akan selalu berusaha untuk membeli sayur-sayuran di pasar tradisional bahkan di mall-mall pun telah tersedia sayur-sayuran segar yang berkwalitas tinggi.

Selain itu,para ibu rumah tanggah juga sering membeli sayuran segar yang mereka butuhkan melalui para pedagang keliling sayuran segar yang menggunakan gerobak dan sepeda motor.

Jadi,sangat jelas kita ketahui bahwa peluang usaha dagang sayur segar memiliki potensi ceruk keuntungan yang luar biasa.

Jika pedagang pengecer sayur segar saja banyak sukses dan kaya dari usaha ini,apalagi para pedagang pemasok sayur tersebut,tentu mereka lebih tajir dan kaya daripada pedagang pengecer.

Daripada capek-capek menjual secara ecer sayur-sayuran segar di pasar tradisional atau menjadi pedagang sayuran keliling pakai sepeda motor atau gerobak,mendingan langsung jadi Bos besarnya para pedagang pengecer sayur-sayuran segar,kan terlihat dan terdengar lebih keren...kantong pun semakin keren tebalnya..he,he,he,asyik bukan?

Apakah Anda mau langsung jadi Bos Besar di usaha dagang sayur-sayuran segar?
Cobalah pikirkan dengan pikiran yang segar pula,bahwa,potensi ceruk keuntungan di pasar sayur-sayuran segar cukup menggiurkan.

Dan pikirkan juga bagaimana Anda bisa meraup keuntungan besar dengan cepat dengan menjadi pedagang besar pemasok sayur-sayuran tanpa modal,yang punya banyak pelanggan yang selalu antri menunggu pasokan stok sayur-sayuran segar dari bos besarnya yakni Anda.

Oke,terserah Anda sajalah,apa pun keputusan Anda itu tergantung dari pilihan usaha yang kita sukai masing-masing.Yang penting di sini,Saya tetap akan melanjutkan ulasannya,mengenai bagaimana sih cara menjadi pedagang besar pemasok sayur-sayuran segar tanpa modal,dan bagaima meraup keuntungan besar dengan cepat dari ide kreatif berbisnis yang jarang orang pikirkan ini.

Kita langsung saja mengulas tentang apa saja yang perlu di lakukan,di dalam merintis usaha tanpa modal ini sampai sukses menghasilkan keuntungan besar di dalamnya.

Tips Sukses Cara Memulai Usaha Penyuplai Sayur-sayuran segar Tanpa Modal

Pertama kali,Anda melakukan survei harga sayur segar di pasar,dengan bertanya langsung kepada para pedagang pengecer,tentang berapa harga sayur segar yang mereka dapatkan dari pedagang pemasok.

Adapun istilah dari pedagang pemasok sayur segar di pasar tradisional,bisanya di sebut sebagai pedagang pengumpul.Dan pedagang pengumpul di pasar ini,biasanya hanya menunggu pasokan dari para pedagang pengumpul sayur-sayuran segar yang menggunakan mobil angkutan khusus.

Survei harga yang Anda lakukan di sini,bukan hanya sebatas bertanya ke pedagang pengecer,karena di usaha ini terdapat jaringan distribisi hingga tiga tingkatan.Yakni,petani sayuran segar,pedagang pengumpul sayuran yang menggunakan mobil angkut khusus untuk menjemput/membeli langsung sayuran segar melalui petani,kemudian ada yang di sebut pedagang pengumpul/sekaligus pemasok yang menjual sayur segar untuk para pada pedagang pengecer.

Jadi Anda harus mentutaskan survei harga di dalam tiga tingkatan jaringan pemasaran atau distribusi penjualan komoditi sayur-sayuran segar.

Dari survei tersebut,Anda akan mengetahui dengan jelas selisih-selisih harga jual-beli sayur-sayuran segar hingga tingkat harga eceran.

Dengan melakukan survei,Anda akan terkejut,ternyata alangkah jauh jadinya selisih harga dari tingkat petani yang memproduksi sayur segar sampai ke tingkat pedagang pengecer..Adapun selihnya harga sampai ke tingkat pedagang pengecer adalah mencapai 300 persen-500 persen.

Rasakan dan cicipi sendiri selisih keuntungan di antara tiga tingkatan jaringan penjualan barang berupa komoditi sayur-sayuran segar tersebut.

Saya pikir,meraup keuntungan dari selisih harga 30 % saja dari usaha dagang sayur-sayuran segar yang di beli dan di jual secara borongan itu sudah sangat lumayan bukan?

Bagaimana jika selisih untungnya hingga 100% -150 %,....dan itu pun bisa di hasilkan dengan mudah dan cepat,yakni dengan cara menjual secara borongan pula...pakai modal sendiri pun langsung untung hingga 150 %..Misalnya,dengan modal 1 juta rupiah,bisa untung 1,5 juta rupiah,secara hitungan kotor.

Nah,bagaimana lagi untungnya jika kita menjadi pedagang pemasok sayur segar tanpa modal.Untungnya tentu kita tidak akan menanggung risiko kerugian bukan?

Oke,kita lanjut lagi..
Setelah Anda melakukan survei harga tersebut,dan Anda sudah yakin dengan informasi tentang selisih harga dan potensi keuntungan yang bisa Anda dapatkan,sekarang Anda hanya tinggal menentukan,apakah Anda ingin jadi pedagang pemasok sayuran langsung ke pengecer atau melalui pedagang pemasok sayur yang menunggu kiriman stok sayur dari Anda di pasar.

Dua pilihan usaha dagang yang mungkin sulit Anda tentukan bukan?Karena masing-masing memiliki porensi ceruk keuntungan yang sangar besar.Dan memiliki juga kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

Mari kita main hitung-hitungan matematika bisnis sejenak,untuk mengukur tingkat kelebihan dan kekurangan masing-masing usaha pemasok yang sama-sama di sebut pemasok tersebut.

Kita mulai dengan usaha menjadi pedagang pemasok suyur segar tanpa modal tingkat satu,yakni pedagang pemasok sayur yang mendapatkan secara langsung  sayur dari para petani.

Sebagai pedagang pemasok sayur tingkat 1,Anda akan bisa menjual barang komoditi sayur segar tersebut,kepada dua golongan pedagang sayur sekaligus,yakni menjual ke pedagang pemasok tingkat 2 yang telah menunggu Anda di pasar,dan menjual langsung ke pedagang sayur tingkat pengecer.

Potensi keuntungan Anda dengan melayani 2 golongan pedagang sayur tersebut,lebih besar,karena di samping mendapatkan keuntungan dari selih jual ke pedagang pemasok tingkat 2,Anda juga akan mendapatkan keuntungan 3-4 kali lipat dari selisih harga jual ke pedagang sayur tingkat pengecer.Dan di posisi pedagang tingkat 1 ini,Anda akan sedikit merasa fleksibel,mau memilih menjual kepada siapa pun bebas.

Tapi,ada kekurangannya,menjadi pedagang pemasok sayur tingkat 1 ini,adapun kekurangannya adalah di mana Anda akan lebih sibuk,karena Anda harus mencari terlebih dulu para petani sayur yang siap bekerjasama dengan Anda.Dan Anda juga perlu sebuah kenderaan khusus untuk mengangkut stok sayur-sayuran tersebut,dari tangan petani menuju ke ketangan para pedagang sasaran Anda.

Yang kedua,usaha menjadi pedagang pemasok/penyuplai sayur tanpa modal tingkat 2 yang menunggu stok di pasar,yakni dengan mendapatkan sayur segar dari pedagang pemasok tingkat 1.

Adapun keuntungan dan kelebihanya adalah,di mana Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual ke pedagang sayur tingkat pengecer.

Selain itu,Anda juga tidak perlu terlalu sibuk mencari petani sayur yang mau bekerja sama dengan Anda,serta tidak perlu membutuhkan kenderaan atau mobil khusus untuk angkutan stok sayur,karena para pedagang pengecer akan datang sendiri membeli barang dagangan mereka.

Adapun kekurangannya adalah,potensi keuntungan yang akan Anda hasilkan tidak terlalu besar.Dan Anda juga akan sibuk melayani para pedagang sayur tingkat pengecer yang akan membeli dari Anda.

Anda mau pilih yang mana yah..?

Jika menurut Saya,lebih baik memilih menjadi pedagang pemasok sayur segar tanpa modal tingkat 1,karena Anda lebih mudah langsung memulainya.Bagaimana caranya?

Setelah Anda merasa yakin,bahwa di dalamnya terdapat ceruk keuntungan yang sangat besar yang bisa segera Anda dapatkan,pergi saja untuk menguhubungi sejumlah pedagang pemasok sayur tingkat 2 yang lain,dan katakan bahwa Anda punya kenalan sejumlah petani sayur yang memiliki lahan luas budi daya sayur yg selalu memanen sayur dalam kwantitas yang besar.Dan tawarkan,kalau Anda siap memasok dan mengantarkan sayuran segar kepada para pedagang pemasok sayur tingkat 2 tersebut.Dan dapatkan kesepakatan harga yang terbaik..Jangan lupa minta nomor hpnya mereka yang bisa di hubungi,begitupun sebaliknya,nomor hp Anda,bagikan juga kepada mereka.

Setelah Anda yakin,telah berhasil meyakinkan sejumlah pedagang pemasok tersebut dengan harga terbaik dan kesepakatan kwatintas pasokan sayur segar yang dia butuhkan.Oh yah,beritahukan juga kepada mereka bahwa nanti Anda akan menghubungi mereka jika persedian sayur telah selesai di panen.

Selanjutnya,langsung saja mencari para petani sayur yang siap panen hasil tanaman mereka,misalnya sayur kol,kangkung,buncis,kacang panjang dan sawi.

Atau Anda juga bisa berdagang tomat,rica,dan bawang merah atau bawang putih.Katakan kepada mereka bahwa Anda adalah seorang pedagang pemasok sayur di pasar yang siap membeli secara borongan sayur-sayuran yang akan mereka panen.Jangan lupa dapatkan kesepkatan harga terbaik,juga minta nomor hp mereka,dan bagikan juga nomor hp Anda.

Selanjutnya,setelah para petani sayur hendak memanen sayur mereka,maka mereka nanti akan menghubungi Anda sebelum mereka memanen sayur.

Langkah Anda berikutnya jika Anda tidak punya mobil angkut pribadi,Anda tentu harus mencari dulu pemilik kenderaan berupa mobil sewaan khusus yang akan mengangkut sayur tersebut ke tempat para pedagang pemasok sayur tingkat 2,biasaya para pedagang pemasok sayur tingkat 2 ini,tinggal di pasar dan menetap di lingkungan sekitar pasar.

Setelah pemilik mobil pengangkut sayur Anda dapatkan,dan para petani sudah panen sayur,hubungi segera pemilik mobil sewaan tersebut,dan Anda pergi bersama di dalam mobil tersebut,untuk mengangkut sayur-sayuran segar untuk di antar ke para pedagang pemasok di pasar.

Dan bawah serta juga petani tersebut untuk mengambil uang mereka setelah sayur sampai di tangan para pedagang pemasok di pasar.Dalam hal ini,petani pemilik sayur yang Anda ajak untuk ikut bersama tersebut,biarkan saja mereka menunggu di luar sambil melihat-lihat sayuran mereka di turunkan dari dalam mobil.Sehingga mereka tidak tahu,kalau Anda ternyata hanyalah seorang pedagang pemasok sayur bermodal bicara alias tanpa modal uang sepersenpun untuk membeli sayur-sayuran segar dari mereka.

Agar Anda sukses meyakinkan kedua belah pihak,yakni pedagang pemasok tingkat 2,dan petani sayur,berlagak saja seperti penampilannya para pedagang pemasok besar,dengan menggendong tas kecil.,pakai celana puntung keren,pakai kaos bermerek,dan pakai juga kaca mata riben jika Anda mau.

Dan jika Anda punya kumis,rapihkan juga kumis Anda,jangan biarkan memanjang hingga ujungnya berputar ke atas,laksana kumisnya seorang gerobolan yang baru keluar dari hutan...Oh,iya,rambut Anda  juga harus rapi..jangan biarkan terlalu panjang alias gondrong..hehe,he..itu,jika Anda mau sungguh-sungguh menjadi pedagang pemasok sayur segar tanpa modal yang sukses dan kaya mendadak.

BERIKUT INI ADALAH CONTOH ASUMSI POTENSI KEUNTUNGAN YANG BISA ANDA KUMPULKAN DARI USAHA MENJADI PEDAGANG PENYUPLAI SAYUR SEGAR

Misalnya,Anda memilih jenis sayur berupa kol sebagai barang dagangan awal,dan Anda mendapatkan sayur kol sejumlah 10.000 biji dari sejumlah petani kol,dan Anda menentukan selisih harga beli dan harga jual secara borongan,misalnya Rp.1000,/1 biji,jika kita kalikan dengan jumlah 10.000 biji kol,itu berarti keuntungan Anda adalah sebesar Rp.10 juta kotor.

Katakanlah semua kol yang berjumlah 10.000 biji itu,di muat dengan menggunkan 2 mobil truk angkut,dan dengan sewa masing-masing sebesar Rp.500.000,itu berarti baiya total untuk sewa 2 mobil truk pengangkut kol tersebut hanya sejumlah Rp.1 juta.Jadi ke untungan Anda di sini masih tersisa sebesar Rp.9 juta..

Wow,itu masih baru perhitungan 1 kali pemuatan dan pengantaran.Bagaiaman kalau Anda dalam 1 bulan mendapatkan sampai 15 atau 20 kali kesepakatan bisnis yang sama seperti itu? Pendapatan Anda berarti mencapai Rp.100 juta lebih dalam 1 bulan.Itu benar-benar sebuah pencapaian hasil yang sangat luar biasa untuk ide usaha tanpa modal.

Ah,kalau begitu potensi untungnya,Saya juga ada rencana nie mau mencoba peruntungan nasib di dalam usaha tanpa modal ini.Siapa tau rejeki besar untuk Saya ada di usaha ini...Yang penting kan kita punya niat usaha dan di lakukan dengan sungguh-sungguh,juga di sertia dengan doa yang benar dan khusyuh..Insyah Allah sukses di dalamnya.

Baca Juga : 6 Cara Memperoleh Modal Usaha Dengan Cepat Dari Berbagai Sumber

3.Usaha Agen Rumah Makan Katering Tanpa Modal

Sapa bilang usaha di bidang industri makanan olahan rumahan ini,harus punya modal yang cukup dulu baru bisa memulainya.Kali ini,paradigma bisnis tersebut telah terpatahkan menjadi 5 bagian oleh ide kreatif berbisnis katering tanpa modal.

Yes,ini benar-benar merupakan ide usaha cemerlang yang dapat mengantarkan Anda menjadi pemilik bisnis katering yang sukses dan kaya raya mendadak tiba-tiba.Dan bahkan bisa menyaingi kesuksesan para pengusaha bisnis katering yang bermodal besar.

Sebelum kita lanjut untuk mengulas informasi yang termasuk sangat membahagiakan ini,terutama bagi kita yang ingin menjadi pengusaha sukses di industri bisnis makanan ini,tapi gak punya cukup modal untuk memulai,coba aja,ide usaha menjadi agen usaha katering tanpa modal ini.

Yah,Anda sebenarnya bisa memulainya dari sekarang juga,jika sudah tahu rahasianya setelah membaca ulasannya yang berikut ini.

Kiat Sukses Memulai Usaha Agen Rumah makan Katering Tanpa Modal

Pertama,menguhubungi beberapa pemilik usaha katering yang membuat masakan yang paling enak,namun usaha katering mereka sepi pelanggan karena mungkin mereka kurang mengerti dengan strategi pemasaran yang sukses untuk usaha katering.

Tawarkan kerjasama yang saling menguntungkan kepada mereka,dalam hal ini,tentu Anda akan mendapatkan bagian dari keuntungan penjualan.

Perlu Anda ketahui,bahwa di dalam usaha katering ini,tersimpan potensi keuntungan yang cukup besar.Anda sendiri mungkin sudah tahu besarnya potensi keuntungan keuntungan di dalamnya.

Sebgai contoh saja,untuk sayur kangkung  dengan ukuran 1 porsi,biasanya di jual secara eceran seharga Rp.5 ribu ,padahal untuk bahan-bahannya di perkirakan hanya senilai Rp.2 ribuan,bahkan kurang dari Rp.2 ribu.Jadi,potensi keuntungannya di perkirakan sekitar 150%.lebih

Jika keuntungan tersebut di bagi untuk Anda sekitar 50% saja,itu sudah lumayan bukan? Apalagi keuntungan tersebut Anda peroleh hanya dari usaha tanpa modal atau tanpa risiko.

Bagaimana ide usaha tanpa modal ini untuk selanjutnya?

Begini langkahnya...

Jika Anda benar-benar ingin segera merintisnya,Anda katakan saja kepada pemilik usaha katering bahwa Anda sanggup mencarikan banyak pelanggan untuk usaha mereka.,dalam arti,Anda harus berusaha untuk meyakinkan mereka,bahwa Anda benar-benar serius untuk bekerjasama dengan mereka.

Jika mereka sudah yakin dan menyatakan "oke",tentukan dulu berapa kesepakatan besarnya komisi buat Anda.Jika Anda juga sangat yakin bisa mendapatkan banyak pelanggan untuk usaha mereka,tak ada salahnya jika Anda sendiri yang menentukan besarnya komisi untuk Anda.

Misalnya komisi untuk Anda yang pantas adalah sebesar setengah dari potensi keuntungan usaha tersebut,Saya pikir,mereka pasti banyak yang setuju dengan penawaran Anda.Lho kok bisa?

Mari kita ulas alasannya...

Alasan pertama,
Sebagai seorang pemilik usaha katering yang mengeluarkan modal sejumlah uang untuk menjalankan usaha,tentu mereka tidak akan mau mengalami banyak kerugian secara beruntun,karena tipisnya omset penjualan yang tak mampu mengembalikan modal yang mereka keluarkan.Oleh sebab itu,Saya kira mereka pasti akan setuju-setuju saja untuk mencoba bekerjasama dengan Anda.Dan barangkali,hanya pengusaha yang yang sok pintar saja yang tidak mau menerima tawaran kerjasama bisnis seperti itu.

Alasan ke dua,
Setiap orang yang berani merintis usaha bisnis dengan mempertaruhkan uang sebagai investasi yang akan menghasilkan keuntungan,sudah pasti mereka adalah pengusaha sejati,dan mereka pun berani juga mengambil setiap risiko di dalam usaha yang mereka jalankan.Mereka seperti inilah yang di sebut sebagai pengusaha atau pebisnis yang menonjolkan "otak kanan" mereka di dalam usaha bisnis.Karena mereka adalah pengusaha beraliran otak kanan,tentu mereka akan setuju dengan tawaran Anda,sekalipun itu sangat berisiko bagi mereka.

Ingat,para pengusaha atau pebisnis dengan tipe seperti tersebut,tak pernah takut dengan namanya risiko atau kegagalan.Mereka terus mencoba-dan mencoba...segala cara dan peluang bisnis yang mereka anggap bisa menguntungkan.,dan akhirnya mereka menjadi pengusaha sukses.

Itulah dua alasan yang memungkinkan Anda segera bisa merintis bisnis menjadi agen usaha katering tanpa modal.

BAGAIMANA MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI USAHA KATERING TANPA MODAL?

Setelah menawarkan kerjasama yang saling menguntungkan,dan pemilik usaha katering sudah menyatakan setuju,kini saatnya Anda untuk beraksi memulai menjalankan pemasaran dengan program promosi yang kreatif yang dapat mendorong banyak calon konsumen untuk menjadi pelanggan.

Bagaimana caranya?
Membuat brosur sebanyak mungkin yang di dalamnya terdapat penawaran istimewa yang menguntungkan bagi setiap calon konsumen.Artinya,di dalam penawaran itu,terdapat suatu keuntungan yang merupakan nilai tambah istimewa yang bisa di dapatkan oleh setiap calon konsumen yang mau menjadi pelanggan.

Anda dapat membuat brosur tersebut yang di biayai oleh pemilik usaha katering.Dan di dalam brosur tersebut Anda juga harus menyertakan nomor telpon Anda,sehingga konsumen yang tertarik dengan penawaran tersebut akan dengan mudah Anda daftar sebagai pelanggan.Mereka yang tertarik dengan penawaran Anda tersebut,sebenarnya adalah pelanggan Anda,bukan lagi pelanggannya si pemilik usaha katering.

Setelah mendapatkan banyak calon pelanggan,tentu yang akan melayani mereka Adalah Anda,dan di sini seolah-seolah Anda sudah beralih menjadi seorang manajer usaha katering.Dan sebagai seorang manajer usaha,tentu Anda juga punya bawahan yang merupakan karyawan yang bisa Anda perintah untuk melayani para pelanggan.

Asyik bukan..?
Hanya dalam beberapa hari proses Anda sudah langsung jadi manajer,bahkan bisa di bilang sudah sebagai seorang pemilik usaha katering yang berkantor di rumah sendiri.He,he,he,kini hidup Anda sudah berubah total,di mana tadinya gak punya duit buat buka usaha,eh ternyata sudah punya usaha sendiri.

Lantas,bagaimana dengan pemilik usaha katering yang sebenarnya?
Adapun yang terjadi di sini adalah,di mana pemilik usaha yang asli adalah pemilik usaha yang sebenarnya,sedangkan Anda sendiri bisa di katakan sebagai pemilik usaha yang kedua.

Untuk Menjadi pengusaha katering tampa modal yang sukses,Anda bisa menduplikasi langkah-langkah tersebut untuk mengambil alih sejumlah usaha katering lain yang bermasalah dengan pemasaran.Dan akhirnya Anda dapat memiliki perusahaan besar di industri usaha berbasis rumahan,yang memiliki pula cabang-cabang usaha katering di berbagai lokasi di daerah Anda.

Jika Anda serius dan punya niat serta tekad yang bulat untuk menjadi pengusaha di industri usaha katering tanpa modal,bersama Saya terdapat contoh brosur pemasaran usaha katering tanpa modal,yang berisi penawaran super istimewa yang dapat menjaring banyak calon pelanggan usaha katering hanya dalam singkat.

Jika berminat untuk mendapatkan contoh brosurnya,silahkan kontak saja melalui email admin blog ini.Di jamin,contoh brosurnya akan Saya bagikan secara gratis tanpa harus membelinya dengan uang sepersen pun.
Oke,sekarang kita lanjut untuk mengulas ide usaha tanpa modal untung besar yang berikutnya..

Baca Juga :  7 Rahasia Jitu Mengajukan Permohonan Kredit Modal Usaha Ke Bank Agar 99% Di Acc

4.Usaha Agen Pemasaran Produk Obat-Obatan Pertanian Tanpa Modal Untung Besar

Ini adalah suatu ide usaha tanpa modal yang tergolong sudah klasis,karena sebelum teknologi internet populer di kalangan masyarakat Indonesia,Saya sudah mendapatkan ide usaha tanpa modal ini.Tapi,berhubung masih banyak orang yang belum mengetahuinya,jadi alangkah baiknya,Saya sertakan saja ulasannya kedalam postingan ini.

Saya pikir juga,jika ulasannya di ikut sertakan kedalam postingan ini,tentu akan menambah wawasan setiap pemabaca yang mencari ide-ide atau inspirasi bisnis yang kreatif dan inovatif,yang tentu banyak orang membutuhkannya saat ini.Terutama bagi Anda yang berjiwa etrepreneur atau wirausaha.

Selain itu,demi membantu pemerintah di dalam mengurangi angka pengangguran,dan terbukanya lapangan kerja baru bagi masyaraka yang membutukan penghasilan tambahan.

Oke,kita langsung saja membahas ulasan tentang bagaimana menjadi agen usaha pemasaran produk obat-obatan untuk pertanian.

Untuk segera bisa mendapatkan uang tunai dari jenis usaha tanpa modal ini,sebenarnya bisa di bilang gampang juga untuk melakukannya,tapi ada juga tantangannya yang harus kita hadapi.Adapun tantangannya di sini ialah,kita harus berani malu jika di tolak menawarkan diri sebagai agen pemasaran.

Inilah sekelumit rahasia mendapatkan penghasilan besar hingga ratusan juta dalam waktu singkat dari bisnis menjadi agen usaha pemasaran produk berupa obat-obatan untuk tanaman pertanian.

Oh,yah,sedikit Saya ulas lebih dulu tentang potensi ceruk keuntungan dari peluang usaha pemasaran obat-obatan untuk tanaman pertanian.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa,indonesia adalah negara yang memiliki lahan pertanian dan perkebunan yang sangat luas,yang memanjang dari Sabang sampai Marauke.

Jadi,di dalam usaha ini,tentu sangat banyak petani pengelolah kebun dan sawah yang ingin meningkatkan hasil tanaman mereka.Oleh karena itu,potensi pasar atau calon pelanggan di usaha ini sangat luas.Inilah yang di sebut potensi ceruk keuntungan yang bisa Anda raih hanya dalam waktu singkat.

Saya pikir Anda sudah memahaminya bukan?
Oke,selanjutnya kita membahas saja bagaimana sekelumit sepak terjang untuk memulai usaha ini hingga menghasilkan uang melimpah hanya dalam tempo yang singkat.

Ulasannya di sini,di gambarkan di dalam suatu cerita kewirausahaan..jadi silahkan di simak saja ceritanya.Semoga bisa menginspirasi Anda untuk menjadi pengusaha yang kaya mendadak berkat usaha tanpa modal.

Di sebuah cerita kewirausahawan,bahwa dulu ada seorang pemuda miskin tapi berwajah tanpan yang ingin menjadi orang kaya raya dari usahanya sendiri.Si pemuda miskin yang tanpan ini,tinggal di sebuah desa yang mayoritas penduduknya hidup dari hasil pertanian dan bercocok tanam di kebun.

Di dalam diri pemuda miskin tersebut,tersimpan niat,dan tekad yang bulat dan kuat untuk merubah nasibnya,karena lantaran orang tuanya hanya bekerja sebagai buruh tani di sawah dan di kebun milik orang lain.

Sebelumnya,dia tidak pernah tahu,mau usaha apa agar ia bisa menghasilkan uang banyak dengan cepat,karena dia tak punya modal berupa uang yang cukup untuk memulai usaha sendiri,dan kehidupan orang tuanya pun dalam kondisi melarat dan menderita di dalam kemiskinan,karena tak punya lahan pertanian dan perkebunan sendiri

Beberapa waktu kemudian,pemuda miskin mencoba berhijrah ke kota,untuk tujuan mencari kerja dan mengumpulkan uang buat modal usaha.

Di dalam perjuangannya mencari kerja yang layak baginya untuk memperoleh uang yang cukup buat modal tersebut,secara tak sengaja dia menjumpai sebuah perusahaan yang ternyata adalah perusahaan yang bergerak di jalur distribusi pemasaran produk berupa obat-obatan pertanian.

Langkah kaki pemuda miskin tersebut,terhenti di depan pintu gerbang memasuki halaman bangunn perusahaan itu.Agak lama juga dia berdiri di depan pintu gerbang halaman perusahaan distribusi pemasaran obat-obat pertanian tersebut.Di sini dia memperhatikan kegiatan sejumlah karyawan perusahaan itu,yang hilir mudik sibuk mengangkat barang dalam dus kardus yang baru di turunkan dari dalam truk besar khusus pengangkut barang.

Di saat dia tengah asyik memperhatikan kegiatan para karyawan perusahaan itu,terbesitlah ide bisnis briliant di kepalanya,di mana dia akan mencoba untuk melamar menjadi agen pemasaran obat-obatan pertanian di kampungnya.

Dia berpikir,mungkin akan lebih menguntungkan baginya jika dia menjadi agen pemasaran daripada hanya menjadi seorang buruh atau karyawan yang di gaji.

Sebenarnya,di dalam diri pemuda miskin ini,juga terdapat rasa takut dan malu kalau ternyata lamaran untuk menjadi agen pemasaran di tolak.

Namun,karena sudah sejak lama dia punya niat dan tekad bulat dan kuat untuk merubah hidup menjadi orang kaya raya mendadak dari usaha sendiri,akhirnya dia pun memberanikan diri untuk mencoba masuk kedalam gedung kantor perusahaan itu.Pada saat itu,tak ada seorang dari karyawan perusahaan itu menegurnya,bahkan satpam atau securtinya pun tidak ada dia lihat,karena perusahaan itu adalah sebuah perusahaan distributor produk pertanian yang baru di buka di kota tersebut.

Sesampainya di dalam ruangan kantor,si pemuda langsung menanyakan kepada bagian customer service,apakah pemilik perusahaan itu sedang ada di kantor.Sang Customer service yang merupakan seorang gadis cantik tersebut menjawab,bahwa bosnya kebetulan sedang ada di kantor.

Beberapa saat terjadi dialog di antara pemuda miskin yang berwajah tanpan dengan seorang gadis cantik jelita, selang beberapa saat kemudian di antarlah si pemuda miskin tapi tanpan itu untuk menemui bos perusahaan itu.

Sang pemuda miskin yang tanpan itu pun langsung di persilahkan untuk duduk,berhadapan langsung dengn bos besar.Sang pemuda itu langsung juga pada tujuan utamanya yakni melamar menjadi agen pemasaran obat-obat pertanian di kampunnya.

Dia menceritakan juga tentang bagaimana kehidupan para warga di kampungnya,yang mayoritas adalah para petani,dan banyaknya hasil pertanian yang di hasilkan.

Bos perusahaan itu juga menanyakan,apakah banyak kampung lain yang berdekatan dengan kampungnya si pemuda miskin dan tanpan tersebut,dan apakah warga di kampung lain tersebut juga mayoritas adalah petani?Si pemuda tersebut dengan polos menjawab semua pertanyaan si bos perusahaan itu dengan jawaban yang memuaskan dan mengagumkan.

Bos perusahaan ditributor obat pertanian itu,tentu punya penilaian bahwa,potensi ceruk keuntungan di dalam distribusi pemasaran melalui pemuda desa tersebut,tentu akan sangat besar untuk di kelolah sebagi sumber pendapatan perusahaan.Dari penilaian tersebut,spontan Sang Bos besar perusahaan di jalur distribusi pemasaran obat-obat pertanian tersebut langsung merespon permohonan si pemuda desa tersebut.Tentu dengan respon positif alias setuju bin oke-oke saja.

Kebetulan juga perusahaan itu,sedang berencana memperluas jaringan pemasaran ke beberapa wilayah kabupaten dan kecamatan,untuk mempermudah para petani mendapatkan obat-obatan pertanian yang mereka butuhkan.

Pemimpin perusahaan tersebut sangat senang jika ada di antara masyarakat pedesaan yang ingin bekerja sama memasarkan produk obat-obat pertanian,karena dengan adanya kerjasama kemitraan tersebut,tentu dana untuk biaya pemasaran akan semakin hemat,di mana pihak perusahaan tak perlu lagi mengeluarkan banyak biaya untuk pembangunan kantor cabang pemasaran.

Kan ceritanya,lahan lokasi untuk membuka kantor pemasaran gak perlu di beli atau di sewa lagi,karena lahan lokasi adalah milik para mitra usaha itu sendiri.Seperti pemuda desa di cerita ini,punya halaman rumah yang sedang menganggur,dan sangat starategis lokasinya yang kebetulan terletak di tengah kampung dan pinggir jalan raya lagi.

Kita kembali ke cerita,tentang penawaran pimpinan perusahaan obat-obatan pertanian itu kepada si pemuda desa yang miskin tapi tanpan,di mana pimpinan perusahaan itu,bersedia mengangkat pemuda itu menjadi agen pemasaran,dengan syarat harus di tes dulu potensi kewirausahaannnya untuk menjalankan program promosi pemasaran di kampungnya,serta di kampung lainnya yang terdekat.

Sang bos perusahaan menyiapkan brosur dan katalog berisi gambar-gambar obat pertanian,beserta keterangan khasiat dari obat-obat pertanian tersebut.Juga di sertakan juga prangko harga resminya.

Brosur dan katalog langsung di serahkan kepada pemuda tersebut,untuk membagikannya ke warga tani yang membutuhkan obat-obat pertanian di kampungnya serta di kampung lain yang berdekatan.Selain itu,tak lupa juga pemuda itu membagikan brosur dan katalog kepada setiap ketua kolompok tani setempat.

Selang hanya sekitar dua minggu kemudian pemuda desa yang miskin tapi tanpan dan juga sangat ramah itu,kebanjiran order atau pesanan dari banyak calon pelanggan yang siap membeli produk tersebut.

Di dalam cerita ini,total nilai order yang terkumpul hanya dalam tempo singkat,sekitar Rp,1 miyard lebih.

Wouw....hebat yah..hanya dalam hitungan waktu 2 minggu,dapat orderan sebanyak itu.Yah,inilah barangkali yang namanya rejeki nomplok,yang bagaikan jatuh dari langit.....maaf,bukan jatuh dari langit biru yah...akan tetapi jatuhnya dari langit pikiran si pemuda desa miskin yang bercita-cita tinggi untuk menjadi orang kaya raya mendadak dari usaha sendiri.

Berapa besarnya komisi penjualan yang di dapatkan pemuda desa yang sudah sedikit tajir itu?
Adapun komisi adalah sebesar 10%.....jadi itu berarti setara dengan Rp.100 juta lebih..

Mendapatkan orderan sebanyak itu hanya dalam waktu singkat,tentu Bosnya perusahaan distribusi pemasaran obat-obat pertanian tersebut sangat senang dan bahagia,juga merasa bangga terhadap usaha pemuda desa tersebut yang sungguh mengagumkan.

Mungkin juga bos perusahaan obat pertanian tersebut langsung meloncat kegirangan di saat mendengar nilai orderan sangat besar. itu ..he,he,he,Maaf hanya bercanda sedikit untuk membuat tulisan ini menjadi lebih seru di baca..

Lanjut,di dalam cerita ini,si pemuda desa pun benar-penar di angkat menjadi mitra perusahaan pemasaran obat-obat pertanian.Bahkan dia juga di angkat menjadi manajer di bidang pemasaran yang mengelolah jaringan distribusi dalam satu wilayah kabupaten.Jadi,sumber penghasilan si pemuda tersebut ada dua,yakni dari gaji dan juga dari komisi penjualan.

Dan akhirnya pemuda ini menjadi pengusaha sukses,dengan mendirikan usaha baru sebagai sampingan selain usahanya sebagai agen pemasaran.

Uang dan kekayaannya pun semakin bertambah karena ketekunan dan tekadnya,juga karena ide-idenya yang kreatif untuk memulai suatu usaha tanpa modal.

Dan selanjutnya pemuda ini menikahi gadis cantik yang merupakan customer servise perusahaan distribusi pemasaran obat pertanian,yang pertama kali di lihatnya sewaktu dia melamar untuk menjadi agen pemasaran.Dan yang bikin dia kaget,customer servise yang cantik jelita yang di nikahinya itu,ternyata merupakan anak putri semata wayang pemilik perusahaan mitranya sendiri.

Hanya cuma karena gara-gara menulis cerita ini,Saya jadinya iri dan cemburu..he,he,he.

Sukses dan berbahagialah dia berkat usaha tanpa modal untung besar yang menjanjikan kekayaan dengan cepat tersebut.

Baca juga : 3 Inspirasi Program Bisnis Online Tanpa Modal Yang Menjanjikan Potensi Keuntungan Menggiurkan

Kesimpulan
Ide-Ide Usaha Tanpa Modal untung besar tersebut di atas,tidak akan bermanfaat jika tidak di ikuti dengan tindakan nyata untuk mempraktikannya.

Jika menenurut anggapan kebanyakan orang,ide usaha tanpa tanpa modal,berarti suatu peluang bisnis tanpa modal uang sepeserpun,dan tanpa resiko sedikit pun.Dalam arti,di dalamnya kita tidak menanggung resiko kerugian,jika usaha yang kita jalankan tersebut tidak membuahkan keberhasilan.

Tapi,di dalam usaha tanpa modal tersebut,kita terpaksa harus memaksimalkan dan bahkan mengeluarkan sejumlah besar potensi diri kita lebih dari yang kita gunakan di dalam suatu usaha yang menggunakan modal berupa uang yang kita milik.Tantangannya tentu juga besar yang harus kita hadapi untuk membuat usaha tanpa modal tersebut bisa benar-benar terbukti menghasilkan banyak uang sebagaimana yang kita inginkan.

Dan kita juga perlu,melakukan sejumlah strategi dan teknik jitu yang mungkin lebih ampuh untuk membuat terwujudnya kesuksesan.Untuk lebih sukses atau berhasil,tentu kita juga perlu belajar lebih banyak untuk melakukan berbagai langkah terobosan,yang merupakan manufer-manufer terbaru.

Kami penulis berharap,mudah-mudahan sejumlah ide usaha tanpa modal untung besar tersebut,benar-benar dapat menginspirasi dan mendorong lebih orang untuk menjadi wiraushawan atau etrepreneur sukses,di mana pun Anda berada,dan teristimewa penulis sendiri juga saudara-saudariku yang sebangsa dan setanah air.

Penulis Berwasiat..agar informasi tentang ide-ide usaha tanpa modal untung besar tersebut,Anda sampaikan juga kepada orang lain yang membutuhkan,itu jika Anda berkenan atau bersenang hati untuk berbagi,dan tidak berniat untuk mempraktikanya.Ingat,bahwa berbagi yang hal bermanfaat itu adalah Indah yang di dalamnya penuh kebahagiaan dan ketentraman hati..

Baca Juga :

Sebuah ungkapan bijak memberi nasehat dan pelajaran bagi kita,bahwa dengan  berbagi ilmu,maka ilmu itu akan mendarah daging di dalam diri kita,dan mengalirkan ilmu-ilmu baru kepada kita.Bahkan ilmu yang kita sampaikan kepada orang lain itu,sebenarnya akan kembali menyatu dengan diri kita.

Sekian Dan Terimakasih..

Demikianlah informasi atau ulasan seputar ide usaha tanpa modal untung besar yang bisa membuat Anda cepat kaya raya.Salam sukses dan sampai jumpa di postingan artikel selanjutnya.




Related Posts

No comments:

Post a Comment