- --> 10 Cara Bisnis Online Menjanjikan Hasil Miliaran Sebulan Hampir Tanpa Modal | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

10 Cara Bisnis Online Menjanjikan Hasil Miliaran Sebulan Hampir Tanpa Modal

|


Banyak alternatif usaha yang bisa kita lakuakan untuk mendapatkan uang dan penghasilan sampingan dalam jumlah besar.Salah satunya adalah dengan mengikuti bagaimana cara orang orang mencari uang di internet yang mudah di jalankan.Atau dengan mengikuti cara bisnis online yang menjanjikan potensi keuntungan dan hasil sampai miliaran dengan cepat hanya dalam sebulan dan hampir tanpa modal sepeser pun.


cara bisnis online yang menjanjikan


Jika anda termasuk pemula yang sedang mencari peluang usaha atau bisnis online yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar hingga miliaran rupiah dengan cepat,serta mudah di jalankan.Cobalah pelajari panduan cara bisnis online menjanjikan yang di paparkan di sini.

Lewat artikel ini,anda di suguhkan dengan informasi tentang bagaimana mendapatkan penghasilan besar dan melimpah dari peluang bisnis online yang bisa langsung di lakukan oleh siapa pun yang ingin menjalankannya,serta bisa di jalankan dari rumah sebagai usaha sampingan.

Apakah benar ada cara berbisnis online dengan modal kecil yang menguntungkan dan menjanjikan potensi kuntungan sampai milyaran rupiah dalam sebulan untuk pemula?

Jawabannya tentu ada,dan cara menjalankan pun sangat mudah dan logis,serta mudah di tiru.

Jika anda memang tertarik ingin mencobanya,silahkan teruskan membaca!!

Cara Bisnis Online Menjanjikan Keuntungan Miliaran Sebulan Hampir Tanpa modal

 
Harap di baca sampai tuntas,agar mudah di pahami sehingga anda termotivasi untuk segera melakukan tindakan berani sebagai terobosan terbaru anda memasuki tahun 2020 ini dalam mewujudkan impian menjadi pebisnis yang sukses memanfaatkan peluang bisnis online dari modal kecil,bahkan tanpa modal.

Silahkan lanjut..

Telah di sebutkan di atas,bahwa banyak cara alternatif yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dan penghasilan besar dengan cepat dari internet.

Bisnis online atau jualan online adalah satu yang di percaya oleh para penggiat bisnis usaha dan perdagangan,yang bisa memungkinkankan bagi seseorang untuk mengeruk,meraih dan mendapat penghasilan besar dengan cepat di dalamnya.

Dan sangat banyak cara atau strategi untuk sukses mendapatkan penghasilan besar dalam waktu singkat di dalam menjalankan bisnis online.

Di sini Saya sebagai penulis,tidak menjanjikan atau tidak memberikan jaminan 100 persen bagi Anda untuk berhasil mendapatkan uang melimpah jutaan atau ratusan juta rupiah dengan cepat dalam sehari atau sebulan,karena hanya Tuhan saja yang maha mengetahui kadar rejeki setiap orang di dalam mencari rejeki di dalam bisnis online.

Perlu Anda ketahui,bahwa yang namanya bisnis,apa pun itu jenisnya,sebenarnya tidak ada kepastian di dalamnya bagi seseorang untuk meraih penghasilan besar dengan cepat,tetapi yang ada hanyalah kemungkinan,dan peluang.Soal takaran atau ukuran penghasilan yang bisa kita dapatkan,kita kembalikan saja kepada Sang Maha pemberi rejeki.

Artikel ini di peruntukan khusus untuk :
-Anda atau mereka yang lagi membutuhkan,ide-ide kreatif bisnis online terbaik.
-Wirausaha online
-Wirausaha pemula yang mencari -  cara memulai bisnis online dari nol
-Para Pemula yang mencari Tips bisnis online
-Anda yang ingin - sukses bisnis online
-Anda yang mencari ide produk atau jasa yang cepat laku di jual di internet
-Anda yang mencari cara atau strategi meningkatkan omset penjualan bisnis online
-Anda yang ingin cepat sukses dan kaya dari bisnis online
-Anda yang sedang penasaran dengan cara bisnis online para milyarder dan multi milyarder di internet
-Anda yang pengen mecari penghasilan cepat dengan memulai bisnis online modal kecil atau tanpa modal
-Anda yang ingin melihat dan merasakan "keajaiban" di dalam menjalankan bisnis online
-Anda yang ingin bekerja online di rumah sendiri

Bagamaimana Cara Bisnis Online yang menjanjikan keuntungan milyaran dengan cepat?

Inilah sejumlah pengetahuan yang merupakan nasehat terbaik yang perlu Anda lakukan di dalam memulai dan menjalankan bisnis online sampai sukses dan benar-benar memberi anda penghasilan besar yang bisa langsung anda terima.


1.Dominankan Otak Kanan Di Dalam Menjalankan Peluang Bisnis Online Dengan Cepat

Banyak orang yang salah kaprah dalam memulai ikhtiar atau usaha bisnis,termasuk Saya juga dulu begitu,di mana hanya mengandalkan otak kiri untuk memulai iktiar dan usaha bisnis.Buntut-buntntnya,setiap ikhtiar atau usaha bisnis untuk menghasilkan keuntungan besar dengan cepat selalu mengalami kegagalan.

Masalahnya di sini adalah,otak kiri terlalu cenderung memikirkan risiko yang di timbulkan di dalam mengambil sebuah keputusan bisnis.Otak kiri,seakan mencegah untuk berani mengambil sebuah peluang meraih keuntungan yang terlihat di depan mata.Inilah cara kerja otak kiri kita,yang jika terlalu dominan kita gunakan,maka akan selalu membuat kita,menunda-nunda untuk memulai suatu ihktiar di dalam bisnis yang menguntungkan.


Menurut Saya,fungsi dari otak kiri yang perlu kita manfaatkan di dalam bisnis adalah,pada segi melakukan analisa peluang bisnis dan di cocokan dengan naluri atau kata hati.

Jika otak kiri dan naluri sama-sama telah sepakat berkata "Oke,peluang bisnis ini,bagus,terbaik,memiliki prospek cerah dan menguntungkan dengan cepat".maka selanjutnya,giliran otak kanan kita untuk memulai melakukan tindakan-tindakan yang di perlukan.

Tapi,pada kebanyakan kasus,kembali lagi otak kiri ini,mempengaruhi kita untuk menunda-nunda dalam memulai mengambil langkah bisnis.

Terkadang otak kiri kita memprotes lagi dengan berkata seperti ini "Eh,tapi tunggu dulu,bukankah di dalam peluang bisnis tersebut juga terdapat risiko yang akan bisa terjadi?"Bukankah,persaingan di dalam bisnis tersebut juga sangat tinggi?,"kalau gagal kan rugi?",Atau jangan-jangan,jangan-jangan",.Nah,begitulah peran otak kiri yang sering kali menghambat seseorang di dalam memulai suatu usaha yang sebenarnya risikonya bisa di minimalkan dengan berbagai cara dan strategi bisnis.

Inilah Hal-Hal yang biasa di lakukan oleh otak kanan kita di dalam bisnis:
  1.  Melakukan kreatifittas dan menghasilkan yang inovatif
  2. Membuat Target penjualanYang besarnya tidak masuk akal
  3. Membuat sesuatu yang baru ,yang belum pernah di lakukan sebelumnya oleh pesaing
  4. Menciptakan perbedaan dengan cara yang berbeda
  5. Membantu kita untuk lebih berani mengambil keputusan atau langkah bisnis
  6. Tidak berpatokan dengan rencana usaha
  7. Tidak berpatokan dengan hitungan matematika ilmiah
  8. Tidak melakukan sesuatu dengan secara teratur dan terurut
  9. Membuat kita selalu imajinitif,dan sehingga melahirkan ide-ide dan gagasan baru
  10. Menciptakan visual
  11. Tidak berpatokan dengan kepastian
  12. Menganggap suatu risiko sebagai suatu peluang yang harus di olah dan di manfaatkan
  13. Membawa kita melakukan perubahan dan lompatan kuantum
  14. Terkadang membawa diri kita untuk melakukan hal-hal "gila" menurut orang lain.
  15. Bahkan otak kanan mempercayai yang tidak masuk di akal/yang tidak logis,yang tidak ilmiah.Inilah kehebatan otak kanan yang tidak di miliki oleh otak kiri.
PERTANYAAN,
Apakah Anda mau berbisnis online dengan mengikuti dasar otak kanan,yang menurut akal sehat bisa membuat usaha bisnis kita rugi?

Ketahuilah,terbukti,hampir semua para pengusaha dan pebisnis yang sukses dan kaya raya adalah golongan yang lebih dominan dengan otak kanan.

Lantas bagaimana dengan golongan pengusaha dan pebisnis yang dominan dengan otak kiri?
Jawabannya,Usaha atau bisnis mereka hanya begitu-begitu saja,dalam arti,usaha bisnis mereka kebanyakan hanya berjalan di tempat,sedangkan yang lainnya sudah berhenti dan gagal karena tidak adanya kreatifitas mengelolah usaha..

Contoh Bagaimana Ide-ide kreatif Golongan pebisnis/pengusaha Yang dominan menggunakan "Otak Kanan" Mematahkan dalih-dalih Pebisnis/pengusaha Yang Dominan menggunakan "Otak kiri"

Contoh berikut,Saya kutip dari buku karya Bung Ipho Santosa,yang berjudul "7 Keajaiban Rezeki" 
*Ketika golongan kiri berkata,"Punya modal dulu,ntar baru bisa buka usaha".
*Balas golongan kanan,"Tidak perlu nunggu punya modal sendiri,pakai modal orang lain kan juga bisa",Atau "pakai brosur dulu,kan bisa"
*Ketika golongan kiri berkata,"Studi kelayakan dulu,ntar baru buka usaha"
*Balas golongan kanan,"Buka usaha dulu,ntar usahanya baru di layakan".
*Kata golongan kiri,"Makanannya di buat enak dulu,ntar baru ramai uasahanya".
*Balas golongan kanan,"Di bikin ramai saja dulu,ntar kesannya enak".
*Ketka golongan kiri berkata,"Barangnya bagus dulu,ntar baru di jual mahal".
*Balas golongan kanan,"Di jual mahal saja dulu,ntar kesannya bagus".
*Berkata lagi golongan kiri,"Omsetnya besar dulu,ntar baru bisa terkenal".
*Membalas lagi golongan kanan,'Di bikin terkenal saja dulu,baru omsetnya bisa besar".
*Lagi-lagi golongan kiri berkata,"Sekolah tinggi-tinggi dulu,ntar baru bisa sukses".
*Lagi-lagi golongan kanan tak mau di kalah,dan dengan membalas,"Belajar formal secukupnya saja,terus perbanyak belajar informal,dengan gitu,baru bisa sukses".
*Kali ini,golongn kiri berkata lagi,"Kami bangga dengan gelar kesarjanaan".
*Golongan kanan pun tak mau ketinggalan,"Kami bangga dengan gelar barang-barang dagangan".
*Terakhir,golongan kiri pun mengaku menyerah dan kalah sambil berkata"Ya,itu baru di sebut,otak kanan yang kreatif dan membawa perubahan besar".


KETIKA ISTILAH ISTILAH SERBA KANAN YANG DI TEMUKAN:

  • Sebuah ungkapan religius menyatakan "Mulailah dengan yang Kanan" .Makna ungkapan religius tersebut sangat luas,salah satu maknanya menurut Pak Ary Ginanjar/Bapak Penggagas Konsep SQ Power,dan menurut Bung Ipho Santosa/Pakar Otak Kanan Indonesia bahwa,"Mulailah dengan Otak Kanan" atau "Utamakan Otak Kanan.
  • Budaya Islam,Kristen,dan Indonesia juga akrab dengan istilah-istilah serba kanan,yang seluruhnya identik dengan kebaikan
  • Jika Al-Qur'an punya Istilah "Golongan Kanan,maka di Injil punya Istilah "Domba Kanan".
  • Orang Padang juga punya Istilah "Langkah Kanan".
  • Orang Batak punya istilah "Jalan sebelah kanan".
  • Bangsa Indonesia sendiri punya istilah "Tangan Kanan",atau "Tangan Kanan Perusahaan"
  • AL-Quran nyata di baca dari "Kanan" dan kekiri,tidak sama seperti kitab-kitab lainya
  • Di manajemen ada keteraturan,atasan atau bos selalu di kanan
  • Di dalam pemajangan foto di suatu Kantor milik Pemerintah,Foto Kepala negara di sebelah Kanan,dan dan wakil kepala negara di sebelah kiri.
  • Kebetulan di dalam bahasa inggris "Kanan dan Benar",sama-sama di terjemahkan jadi "right".Mungkin itu suatu isyarat,bahwa "Kanan" itu memang benar.
  • Kebetulan juga,"kiri" dan "ketinggalan" itu sama-sama di terjamahkan jadi "left".Mungkin ini isyarat,bahwa "kira" itu memang ketinggalan oleh yang "kanan".
  • Di dalam ajaran Islam tentang praktik cara berwudlhu juga selalu di mulai dari yang serba "kanan".,Bahkan,ketika hendak masuk melangkahkan kaki ke dalam mesid,Islam menganjurkan,"Dahulukan dengan Kaki Kanan".
  • Dari dulu rata-rata manusia menggunakan "Tangan Kanan" untuk menulis dengan pulpen atau pensil.Di saat makan pun menggunakan tangan kanan,karena tangan kanan di anggap tangan yang baik dan mulia.Ini mungkin suatu isyarat,yang menunjukan, agar kita juga selalu mengutamakan "otak kanan",di dalam melakukan usaha lain
  • Sebuah rambu-rambu lalulintas juga bertuliskan "Gunakan jalur kanan untuk mendahului".Mungkin ini,isyarat,"gunakan otak kanan untuk mendahului pesaing bisnis".
  • Sebaliknya,sebuah rambu lalulintas bertuliskan "Gunakan lajur kiri untuk lambat-lambat atau pelan".Mungkin ini mengisyaratkan,"Lambat-lambat kalian untuk di tinggalkan oleh pesaing bisnismu.
  • Di dalam ibadah islam,yakni ibadah haji,rangkaian ibadah haji ini ada ritual ibadah yang di sebut bertawaf dengan berjalan berputar mengelilingi "Ka'bah",karena ka'bah menurut keyakinan Islam adalah merupakan pusat "Energi Spiritual" di bumi.Ternyata ritual tawaf mengelilingi ka'bah ini,juga di lakukan dari sebelah kanan "ka'bah.Kenapa bertawaf harus harus di lakukan dari sebelah kanan ka'bah?karena di dalam ritual tersebut tersimpan makna spiritual yang sangat dalam,yang merupakan haqikat perintah wajib dari Tuhan langsung,yang hanya di wajibkan kepada orang-orang muk'min yang memenuhi syarat.Adapun sebagian syaratnya adalah,mampu/sehat jasmani dan rohani,mampu dalam materi yang perlukan untuk biaya,Jika kaitkan dengan kata "Dari sebelah Kanan ka'bah bertawaf",itu berarti pula,merupakan sebuah isyarat,di mana Tuhan,seolah-olah menyuruh kita untuk selalu beriktiar atau berbisnis dengan "otak kanan".
  • Sementara itu,ternyata benda-benda langit lain beserta bumi pun juga bertawaf mengelilingi matahari layaknya orang bertawaf mengelilingi ka'bah,karena matahari adalah sebagai pusat orbit "tata surya".Sedangkan pusat orbit di dalam diri manusia adalah "Hati",yang di dalam tersimpan yang di sebut sebagai naluri,intuisi,firasat/kata hati yang merupakan Potensi ilahiah yang sangat dekat hubungannya dengan Sang Maha Pencipta.Jadi,kalau kita hubungkan pemahaman tentang "otak kanan" dan Otak Kiri,maka kedua otak ini harus berjalan juga mengelilingi pusat orbitnya,yakni "hati".
  • Membuka pintu yang terkunci kita juga harus menggunakan "kunci",dan memutar kunci tersebut harus dari "kanan" ke kiri.Ini mungkin sebuah isyarat,bahwa untuk membuka pintu kesuksesan dengan cepat,maka kita harus membukanya dengan kunci berupa "otak Kanan".
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
BUKTI-BUKTI KEBERHASILAN PERAN 'OTAK KANAN"
Semua alat ataupun penemuan-penemuan lain yang di cipatkan oleh manusia,itu karena adanya peran "otak kanan",yakni kreatititas,imajinasi,spekulatif/berani mencoba dan tak berhenti mencoba ..dan lainnya. Jadi,jika kita lebih mengutamakan peran otak kanan tanpa mengesampingkan sedikit dari peran otak di dalam bisnis online atau usaha lainnya,maka hasilnya akan jauh lebih sukses dan luar biasa.

Berikutnya.....

2.Gambarkan Di Dalam Mental Seolah-olah bisnis online sudah sukses



CARA INI DI SEBUT JUGA, MENCIPTAKAN VISUALISASI BAGAIMANA BISNIS ONLINE YANG AKAN ANDA JALANKAN SEOLAH-OLAH SUDAH BERHASIL DAN ANDA BERADA DI DALAM VISUALISASI TERSEBUT TELAH MERASAKAN DAN MENIKMATI KESUKSESAN.

Inilah rahasia terbesar dari kunci kesuksesan usaha..Di mana yang Anda lakukan di sini adalah,menciptakan visualisasi/gambaran mental tentang bagaimana Anda menjalankan bisnis online(rekayasa otak kanan).

Di dalam visualisasi ini,Anda harus menciptakan suatu gambaran sedetail-tailnya bahkan sejelas-jelasnya,dan membuat gambaran itu seolah-olah sudah benar-benar terjadi,dan terwujud menjadi kenyataan.Kata lain dari "rekayasa otak kanan" ini,di namakan "melakukan penggambaran mental dengan kekuatan imajinasi,dan metafisik"..Bahkan ada juga yang menyebunya sebgai "AFIRMASI DENGAN OTAK KANAN DAN PIKIRAN BAWAH SADAR"

Anda boleh-boleh saja tidak mempercayai akan Kehebatan Rahasia Kunci Kesuksesan Terbesar ini.Tapi,TIDAK bagi mereka yang sudah berhasil membuktikannya.Maaf,Saya bukan merupakan seorang "Master/Guru Spiritual",dan bukan pula seorang "Pakar Ilmu Metafisik dan Metafisika".Tapi,Saya hanya seorang wirausaha dan blogger yang baru kemarin sore belajar tentang hal ini.guna Saya terapkan di dalam menjalankan bisnis online yang nyaris tanpa modal uang,dan mengembangkan bisnis online pun hanya dengan menggunakan kreatifitas dan imajinasi Saya sendiri..

Ketika hal tersebut Anda baca..ngomong-ngomong,apa yang Anda pikirkan sekarang?Apakah Anda berpikir bahwa hal itu tidak ada kebenaran di dalamnya?Nah,itu berarti,"otak kiri" Anda lebih dominan menguasai diri Anda.

Oleh karena itu,mulailah untuk belajar membuat "otak kanan" Anda menjadi lebih dominan menguasai diri Anda.Dan maaf,di sini Saya tidak akan menjelaskan bagaimana cara melatih "otak kanan" Anda,agar lebih dominaan mengusai diri Anda.Untuk lebih jelasnya,mungkin alangkah baiknya Anda bertanya langsung sama pakar dan ahlinya ilmu "otak kanan" di Indonesia,yakni Ipho Santosa.

Jika Anda masih tetap ngotot tidak percaya akan kehebatan Rahasia kunci kesuksesan terbesar ini,silahkan keluar dulu dari halaman blog ini setelah itu baru Anda membaca tuntas tentang cara bisnis online yang menjanjikan keuntungan milyaran dengan cepat.,dan cari sendiri informasi-informasi yang terkait dengan Rahasia Kunci Kesuksesan Terbesar, dengan bertanya langsung sama Eyang "Google".Karena Eyang "google" sudah banyak menyimpan informasi seputar Rahasia Kunci Kesuksesan Terbesar ini.

Selanjutnya...

3.MENETAPKAN TARGET PENGHASILAN DENGAN JELAS


TETAPKAN TARGET PENGHASILAN YANG ANDA DAPATKAN DI DALAM MENJALANKAN BISNIS ONLINE.

Sebagaimana yang telah di sebutkan sebelumya,bahwa "otak kanan",harus lebih di tonjolkan,di dalam memulai dan menjalankan ikhtiar atau usaha.Jadi,begitu pula halnya ketika kita beriktiar di dalam menjemput rezeki lewat bisnis onine.Karena kita tidak pernah tahu ukuran dari besar rezeki yang kita dapatkan di dalam bisnis online,maka sebagai bentuk penyempurnaan iktiar kita dalam menjemput rezeki melalui media internet,kita perlu mencoba ikhtiar yang di sebut dengan Menetapkan/menentukan target income/penghasilan yang kita peroleh.

Cara melakukannya adalah,dengan menuliskan berapa besar target income yang akan di hasilkan melalui bisnis online di internet.Di sinilah peran "otak kanan" Anda harus Anda coba tonjolkan,yakni dengan menetapkan/menentukan target income/penghasilan yang besar jumlahnya tidak masuk di akal.

Berapa besarnya?

Adapun besarnya itu tergantung atau terserah Anda saja..misalnya,dengan angka penghasilan adalah senilai Rp.1000.000.000,(Satu milyar rupiah),dan Anda harus menetapkan juga kapan waktunya jumlah penghasilan sebesar itu Anda capai atau kumpulkan.,Anda bisa mencoba rekayasa "Gila" - kerjanya "otak Kanan" Anda sendiri,yakni dengan menetapkan batas misalnya hanya 2 bulan,penghasilan Anda kumpulkan sudah tercapai dengan angka senilai Rp.1000.000.000,....

Ouuuw,ouuw..satu milyar dalam 2 buuuuuulan???? Apakah itu tidak "gila" namanya.......,
Iyah,iyah,dan sekali lagi bahwa hal itu memang "gila",menurut akal sehat kita,namun 'otak kanan" kita yang sudah terlatih,menganggapnya bahwa hal itu sangat besar kemungkinannya untuk tercapai dan terwujud menjadi kenyataan,yang nyata sebenar-benarnya.

Dan jika Anda sudah membuat dan melakukan hal seperti contoh di atas,maka kembali "otak kanan" Anda akan bekerja extra untuk membantu terwaujudnya penghasilan tersebut bisa Anda terima dan menjadi milik Anda.Di dalam pemahaman ilmu metafisika,di sebut sebagai kerjasama antara alam "micro" dan alam "macro".di dalam usaha bisnis yang kita jalankan.



Apa itu alam micro dan alam macro?
Alam micro adalah diri diri mansusia yang juga memiliki energi dan potensi ilahia di dalamnya.
Sedangkan alam macro,adalah alam semesta yang juga memiliki energi dan potensi ilahia di dalamnya.

Ada pendapat yang mengatakan,bahwa pusat energi terbesar di alam semesta ada pada diri manusia,tapi ada juga pendapat lain menganggap hal sebaliknya.Entallah....,pendapat yang mana yang benar,Saya sendiri tidak mengetahuinya...

Menentukan target penghasilan besar yang kita capai di dalam bisnis online atau usaha apapun,jika kita hubungkan dengan ilmu mindset revolution,maka hal semacam itu di sebut dengan "Berpikir Besar".Dan semua orang-orang sukses,selalu berpikir besar,agar hasil yang mereka capai juga menjadi besar. 

Jadi,apakah Anda sudah siap membuat dan melakukan hal-hal "gila" di dalam menjalankan cara bisnis online yang menjanjikan hasil milyaran ..?

Jika sudah siap,silahkan lanjutkan...

4.Melakukan Survei Pasar Untuk Tujuan Mengetahui Potensi Konsumen Bisnis Online


LAKUKAN PENELITIAN SEGMEN PASAR TERLEBIH DAHULU...(Melakukannya juga tidak membutuhkan waktu yang lama,hanya sebentaaar saja,)

Harap membaca sampai tuntas informasi yang Saya sampaikan di artikel ini,agar Anda menemukan bahwa ternyata sangat banyak ide kreatif untuk menghasilkan uang banyak dari bisnis online.Di ujung-ujung pembahasan artikel ini,Anda akan menemukan cara termudah dan paling cepat meraih income besar dari bisnis internet..

Oke kita lanjut..
Survei pasar peluang bisnis online bisa Anda lakukan dengan mudah cepat,hanya dengan meluangkan sedikit waktu sekitar 30 menit jika produk Anda hanya 1 jenis.

Survei atau penelitian ini sangat penting,juga sangat di perlukan,untuk mengukur tingkat peluang dan potensi penghasilan dari usaha bisnis online yang Anda jalankan Ini adalah termasuk bagian dari tugas otak kiri,di mana di dalam  survei pasar yang Anda lakukan tersebut,Anda akan menganalisa,hal-hal berikut:
  • Berapa besar kebutuhan atau permintaan calon konsumen terhadap produk atau jasa yang akan Anda pasarkan lewat internet
  • Berapa banyak perkiraan jumlah prospek/calon konsumen yang membutuhkan atau menginginkan produk dan layanan yang akan Anda tawarkan di internet
  • Berapa banyak tingkat persaingan akan produk atau jasa yang Anda jual atau dalam arti,berapa banyak pesaing yang ada di bidang produk atau jasa yang Akan Anda pasarkan di internet
  • Di mana saja lokasi pasar/calon konsumen produk dan jasa yang Anda tawarkan di internet
  • Berapa umur rata-rata calon konsumen produk dan jasa yang Anda tawarkan
Untuk melakukan survei seberapa besar potensi dari peluang bisnis online,atau produk dan layanan yang akan Anda tawarkan di internet,bisa melalui survei kata kunci pencarian di Goole Keyword Planer,yang merupakan tool untuk mengukur dan mengetahui tingkat potensi kebutuhan terhadap produk dan layananan Anda.Selain itu,Anda juga dapat mengetahui tingkat persaingan di dalam pasar produk dan layanan Anda..

ADAPUN CARA MELAKUKAN SURVEI KATA KUNCI LEWAT GOOGLE KEYWORD PLANER ADALAH SEBAGAI BERIKUT:
  1. Masuk atau kunjungi Google Keyword Planer
  2. Masukan alamat email Anda.,
  3. Tapi jika belum punya akun google keyword planer,silahkan daftar dulu,dengan menggunakan alamat email Anda
  4. Setelah tedaftar lakukan Login atau Sigin dengan menggunakan email yang Anda gunakan
  5. Setelah Anda berhasil masuk di halaman beranda akun Anda di google keyword planer,silahkan Klik menu "Alat" di bagian atas
  6. Setelah itu,Anda akan di arahkan ke halaman Survei Kata Kunci
  7. Lalu,pada kolom paling atas yang bertuliskan "Masukan Kata kunci,frasa produk",maka di situ Anda isi saja dengan nama produk atau layanan Anda.
  8. Sebagai contoh,misalnya produk yang ingin Anda jual adalah Baju,maka Anda bisa mengisi kolom tertebut dengan kata kunci "beli baju" atau "beli baju online",atau misalnya produk Anda adalah baju muslim,maka silakan ketik saja kata kunci "beli baju muslim" atau "beli busana muslim".Dan jika target konsumen Anda lebih spesifik lagi misalnya wanita,maka isi saja dengan kata kunci "beli baju muslim wanita",atau "cari busana muslim wanita".
  9. Anda bisa merubah-rubah kata kunci sesuai dengan produk dan calon konsumen Anda.
  10. Setelah Anda memasukan kata kunci produk yang ingin Anda jual,maka selanjutnya pada bagian bawah,silahkan atur bahasa pencarian menjadi bahasa Indonesia,/pilihan pengaturan lain tidak perlu Anda lakukan
  11. Kemudian setelah itu,silahkan Klik Tombol yang bertuliskan "DAPATKAN IDE"
  12. Selanjutnya Anda akan di arahkan ke kehalaman Daftar kata kunci pencarian produk Anda tersebut.
  13. Di dalam halaman daftar kata kunci produk yang akan Anda survei ini,Anda akan melihat dan mengetahui data-data yang dari google keyword planer,tentang seberapa banyak jumlah rata-rata pencarian orang dalam setiap bulan dengan kata kunci Produk yang Anda target.
  14. Anda juga bisa merubah-rubah kata kunci yang sesuai produk yang ingin Anda jual.
  15. Jika Anda menggunkan iklan berbayar ataupun iklan gratis lewat blog atau website Anda sendiri,maka Anda bisa memiih-milih kata kunci mana yang yang tidak memiliki persaingan yang tinggi.
  16. Memilih kata kunci yang Anda bidik atau yang Anda gunakan untuk promosi,harus memilih yang kata kunci yang tepat dan memiliki tingkat pencarian yang tinggi,dan dengan persaingan kata kunci yang rendah.Ini untuk memudahkan produk Anda mudah di temukan oleh banyak orang di internet yg menggunakan kata kunci bidikan Anda tersebut. 
  17. Tapi,jika Anda hanya mengandalkan promosi gratis lewat facebook,mungkin persaingan kata kunci tidak akan menjadi masalah lagi bagi Anda.
CARA LAIN MELAKUKAN SURVEI ATAU PENELITIAN PASAR UNTUK BISNIS ONLINE ANDA

Jika Anda belum puas juga dengan hasil data survei yang telah Anda lakukan seperti di atas,selain itu Anda juga bisa melakukannya dengan Survei Tingkat Lanjut.Adapun caranya adalah sebagi berikut:
  1. Melakukan survei lewat Google Trend ini adalah tool atau alat yang di sering juga digunakan oleh para pebisnis online di seluru dunia untuk mendapatkan data dan informasi lengkap tentang produk-produk apa saja yang lagi trend dan boming yang di cari orang-orang di internet..,Anda juga bisa meneliti tren topik pencarian untuk kata kunci berbahasa Indonesia
  2. Jika Anda ingin segera melakukan penelitian,silahkan langsung saja masuk dan mengunjungi halaman Google Trend 
  3. Di halaman google trend Anda akan bisa mengetahui trend pencarian topik paling populer,apakah untuk hari ini,bulan ini,atau dalam satu tahun.
  4. Sangat mudah melakukan penelitian di sini,dan sangat mengasyikan.He,he,he
Cara lain melakukan survei peluang bisnis online atau tingkat kebutuhan terhadap produk Anda yakni;
  1. Melalui Facebook,dengan mempelajari topik-topik yang sedang hangat dan banyak di perbicangkan oleh para pengguna media sosial di internet.
  2. Lewat grup-grup facebook yang terkait dengan produk jualan online Anda.Dalam hal ini,Anda harus bergabung dengan grup-grup yang memilik jumlah member yang banyak atau sangat-sangat Buaaaanyak sekali,misalnya,berjumlah 100.000 orang,atau minimal 10 ribu orang,selanjutnya memperhatikan,apa saja produk yang sedang trend di perbincangkan oleh anggota grup yang bersangkutan.
  3. Saya perlu ingatkan di sini,harap jangan sekali-kali melakukan survei atau penelitian di dalam grup yang sepinya kayak dikuburan,misalnya Grup yang jumlah membernya hanya terdiri dari Admin grup dan beberapa rekan-rekan dekatnya saja...Aduuh,ini grup kok sepi banget yah...seperti tak ada kehidupan di sini....Aduuuh kacciaan  juga ni..Adminnya..Eh,tapi ngomong-ngomong,memang sepertinya gak ada suara-suara orang yang datang ke sini,iih,sangat menyeramkan,..Hemmm,Ah,lebih baik ....lariiiiiiiiii,,,  
  4. Anda juga bisa melakukan survei atau penelitian dengan mencari majalah-majalah bisnis tentang produk apa saja yang trend dan boming pemasaran dan penjualannya saat ini,atau bulan bulan lalu.
  5. Biasanya,lewat majalah bisnis inilah,kita dapat mengetahui dengan lebih jelas tentang produk yang lagi trend dan bomming penjualan saat ini di Indonesia atau di dunia.
  6. Karena majalah bisnis biasanya sangat relavan dengan trend bisnis saat ini.
  7. Perhatikan juga,apakah majalah bisnis tersebut masih banyak yang membelinya?Jika masih banyak yang mau dan berminat untuk membelinya,itu tandanya produk Anda akan cepat laku di jual.

Setelah Anda melakukan,survei dan analisa tentang Pasar sasaran Anda.maka selanjutnya adalah melakukan hal yang di bawah ini.

5.Memilih Dan Tentukan Jenis Produk Yang Tepat Dan Sesuai Konsumen Yang Di Target

 
#.PILIH PRODUK ATAU JASA YANG SESUAI PASAR YANG ANDA TARGETKAN
Sangat banyak cara sukses bisnis online...salah satunya adalah dengan menentukan ide tentan jenis produk yang akan anda jual melalui pemasaran online.

Pemilihan produk atau jasa yang tepat atau sesuai dengan calon konsumen Anda,sangat penting,sebab jika produk atau jasa yang akan di jual tidak sesuai dengan kriteria calon konsumen Anda,maka usaha bisnis online yang Anda jalankan,nanti bisa berbuntut,tidak menghasilkan penjualan secara signifikan.

Dalam hal ini,Anda tentu harus mencocokan produk Anda dengan hasil data yang Anda peroleh ketika melakukan penelitian potensi pasar.Dalam arti juga,Anda harus memilih jenis produk yang sedang trend dan boming di pasar online.Jika ikhtiar ini Anda ikuti,maka besar kemungkinan usaha bisnis online Anda juga akan menglami bomming penjualan hanya dalam waktu singkat.

Sampai di sini,berarti Anda sudah bisa memulai langka berikutnya.

6.Memulai Bisnis Online Dengan Modal Kecil Atau Tanpa Modal


Memulai bisnis online bisa dengan modal kecil kecil dulu atau bisa juga dengan tanpa modal,atau dalam arti tanpa perlu membeli dan menyimpan stok barang.Cara bisnis ini,sangat cocok untuk pemula....atau Anda yang masih takut dengan risiko rugi (Cara Kerja Otak Kiri,Selalu Takut Dengan Risiko yang ada di dalam peluang bisnis).

Bagaimana memulai bisnis online tanpa modal?
Atau bagaimana cara bisnis online gratis tanpa modal?

Penjelasannya,jika saja Anda tidak punya modal yang cukup untuk membuat atau membeli barang sendiri,maka sebagai alternatifnya adalah dengan menjual barang milik orang lain.

Baca juga: Daftar peluang bisnis online yang legit dan menjanjikan saat ini

MEMULAI BISNIS ONLINE DENGAN MODAL KECIL/MINIM RISIKO

Merintis atau memulai bisnis online dengan modal kecil,sangat tepat bila Anda baru pada tahap mencoba.Tak ada salahnya untuk mencoba 'kan,yang penting kita sudah tahu bahwa ada banyak calon konsumen yang membutuhkan produk atau layanan kita.(kembali pada fungsi otak kanan,harus kita tonjolkan di sini).

Selain itu,Anda tidak perlu takut untuk mencoba memulai karena,banyak strategi pemasaran bisnis yang bisa Anda lakukan.Bukan hanya itu,mungkin "otak Kanan" Anda juga ikut bekerja membantu melakukan hal-hal kreatif..itu nanti ketika Anda sudah menjalankan bisnis. 

Dan tak perlu takut untuk mencoba,dan tak perlu takut dengan "Kegagalan",tapi beranilah menghadapi kemungkinan "Kesuksesan Cepat" yang sangat besar peluangnya di dalam bisnis online.

Untuk mendapatkan ide ide tenatng cara para milyarder bisnis internet menjadi cepat kaya raya dari bisnis online,silahkan baca artikel :

7.Menjalankan Pemasaran Secara Efektif  Dan Tepat 


Agar supaya produk atau jasa anda mudah dan cepat laku terjual laris,maka anda perlu mempelajari cara-cara pemasaran yang efektif dan tepat.

Melakukan promosi secara agresif dan konsisten adalah keharusan bagi seorang pebisnis online.Karena sebagus apapun produk Anda,jika tidak ada yang mengetahuinya atau mengenalnya,maka percuma saja Anda berbisni.Untuk itu,Anda perlu melakukan atau menjalankan program pemasaran dengan promosi yang  yang di lakukan secara kreatif sehingga dapat meningkatkan peluang keberhasilan bagi penjualan anda.

Semua bisnis online yang sukses menjalankan program promosi di internet secara gencar dan kreatif serta konsisten,terutama untuk bisnis online pemula.Bisnis online pemula tentu lebih giat melakukan pemasaran untuk meningkatkan minat atau ketertariakn banyak orang untuk menjadi pelanggan mereka.

Promosi yang di lakukan dengan kreatif dan tepat akan dapat meningkatkan peluang sukses pemasaran Anda,dan mampu meningkatkan omset penjualan dengan cepat.

Dalam hal ini,setiap usaha bisnis yang memproduksi produk dan layanan,atau setiap bisnis yang beroprasi di bidang pemasaran dan perdagangan produk dan jasa,maka perlu melakukan kegiatan pemasaran yang di sebut promosi.

Ya,tentu adalah suatu kegiatan Promosi yang KREATIF DAN INOVATIF.(hasil rekayasa otak kanan)
Untuk informasi lebih lanjut mengenai cara2 promosi yang kreatif dan inovatif,silahkan baca artikel ini sampai tuntas.


Selain membaca artikel itu,Anda juga bisa mempelajari Strategi Pemasaran dan Penjualan secara online lewat artikel :

Selain itu,Anda juga bisa melakukan promosi bisnis online dengan cara cara kreatif yang menurut ide yang Anda temukan sendiri lewat "otak Kanan".Dan lagi-lagi "otak kanan"harus kita tonjolkan.
 

8,Lipat Gandakan Penghasilan Bisnis Online Dengan Menggunakan Keuntungan Penjualan


Ini adalah salah satu langkah pasti yang perlu Anda lakukan agar lebih cepat berhasil di dalam bisnis online,yaitu melipatgandakan penghasilan dengan cara menggunakan keuntungan hasil penjualan untuk menjalankan promosi berbayar.

Istilah dari cara bisnis online seperti ini di sebut juga compounding marin,compounding profit.

Seringkali banyak pebisnis online pemula yang terburu-terburu menggunakan penghasilan atau keuntungan dari hasil penjualan bisnis yang baru di mulai.Padahal,dalam tahap awal memulai usaha inilah,kita harus mengendalikan diri agar tidak tergiur untuk menggunakan  uang hasil usaha untuk membeli kesenangan-kesenangan yang bersifat kosumtif yang tidak terlalu penting.Saya juga dulu sering melakukan kesalahan ini di dalam usaha bisnis perdagangan pemasaran produk ritel. 

Ketahuilahi bahwa,di dalam ilmu manajemen keuangan dan investasi bisnis,seharusnya seorang pebisnis pemula tidak mudah tergiur untuk menggunakan hasil usaha bisnis,untuk di belanjakan kepada hal-hal yang sifatnya tidak akan menghasilkan perputaran uang.

Dan di dalam konsep manajaemen compounding income,mengajarkan bagaimana kita berhasil mengembang biakan modal kecil milik kita, misalnya dengan hanya modal Rp.5 jutaan bisa menjadi ratusan juta atau milayaran dalam waktu singkat.

Konsep manejemen compounding income atau componding margin profit  hanya bisa berhasil jika kita mampu menahan diri untuk tidak menggunakan hasil usaha kepada hal-hal yang tidak dapat membuat aset dan income kita bertambah,malah jutru hanya akan memperlambat kesuksesan kita memiliki penghasilan milyaran.

Atau dengan kata lain,bisnis kita hanya begitu-begitu saja,alias berjalan di tempat.Jika begini terus,berarti kita tidak bisa pula berjalan-jalan ke luar negeri.

SELANJUTNYA...

Ikukti Cara Bisnis Online Menjanjikan Hasil Miliaran Dalam Sebulan Nyaris Tanpa Modal


Cara bisnis online ini bisa Anda ikuti mulai dari sekarang agar anda dapat memperoleh penghasilan besar sampai miliaran rupiah di tahun 2020 ini atau hingga di tahun 2021 mendatang,bahakn seterusnya.

Di sini Anda tak perlu melakukan survei pasar lagi,karena Saya sendiri dan sejumlah pebisnis online yang lain sudah melakukan survei yang sama,dan hasil surveinya juga sama atau hampi sama,karena masing menggunakan tool atau cara berbeda melakukan penelitian dan analisa.Bahkan bukan lagi hanya sekedar hasil survei,melainkan dari hasil pemasaran langsung/di lapangan kompetisi bisnis pemasaran produk online.

Adapun hasil penelitian dan berdasarkan pengalaman para pebisnis online ternyata menunjukan fakta-fakta berikut:
  • Jualan online atau produk paling laris dan mudah terjual dengan cepat di internet adalah,berupa produk fashion atau pakaian.(Kuhsus Konsumen/Pasar Indonesia)
  • Produk fashion atau pakaian yang paling boming pemasarannya adalah Pakaian wanita dan anak-anak. (Konsumen/Pasar Indonesia)
  • Produk fashion wanita yang paling mudah dan cepat terjual adalah busana muslimah,atau semua pakaian yang bernuansa islami,seperti hijab,jilbab,mukena,dll.
  • Produk Gadget teknologi termasuk yang mudah terjual laris
  • Produk Digital yang serba di download,termasuk yang mudah tejual laris
  • Produk berupa tas,sepatu,sendal,celana panjang jens,jaket,switer
  • Mainan unik anak-anak
  • Makanan dalam kemasan
  • Kosmetik dan aksesoris kecantikan
  • barang-barang unik lainnya

Apa saja yang harus di lakukan dalam memulai bisnis online?

Yang pertama yaitu melakukan atau mencari terlebih dulu para penyedia produk2 tersebut dan siap Anda pasarkan lewat internet dari sekarang juga.

Penyedia-penyedia produk tersebut,sangat banyak di internet,dan Anda bisa memilih produk terlaris mana yang akan Anda jual.

Yg kedua anda lakukan yaitu mencoba bisnis online dengan cara menjadi affiliate marketing.Dalam hal anda bergabung ke dalam bisnis online yang membuka program affiliasi pemasaran untuk segera memulai bisnis dengan modal yang sangat kecil,bahkan tanpa modal,karena Anda tidak perlu membeli atau menyetor deposit.

Bisanya perusahaan yang membuka program affiliasi pemasaran online memberikan link affiliasi kepada setiap affiliate-nya.Dalam hal ini,anda akan memasrkan produk lewat link affiliasi milik Anda.

Modal yang di perlukan di sini,hanya untuk biaya internetan.Dan Saya anggap Anda sudah punya modal hp Android.Tapi apabila hp android pun tidak Anda miliki untuk internetan,pinjam saja dulu hp androidnya tengga,atau siapa saja yang masih berhubungan dekat dengan Anda.

Jika,seandainya untuk meminjam hp android pun,teman atau tetangga Anda tiada yang mau meminjamkannya kepada Anda,yah,yah,yah,Anda tak perlu berkecil hati,masih ada alternatif lain,yakni menyewa komputer atau laptop atau hp Android siapa saja.Ngomong-ngomong,siapa sih yang tidak mau,jika ada orang yang ingin menyewa barangnya sebentar? Mungkin hanya mereka yang paling pelit bin kikir saja yang begitu.He,he,he...

Cara mendaftar menjadi seorang affiliasi sangat mudah,Anda hanya cukup mendaftarkan alamat email Anda,lalu buatlah pasport Anda.Kemungkinan juga Anda melalui verifikasi kepemilikan akun yang mudah,misalnya dengan mendaftarkan nomor hp Anda,itu saja....,tidak repot kok...

Dalam hal ini,Anda juga harus punya rekening di Bank,jadi Saya anggap Anda sudah memiiki rekening di bank.

Sangat mudah menjalankannya,melakukannya,tak perlu harus punya blog atau website,tetapi cukup hanya dengan menyebarkan link affiliasi Anda di berbagai komunitas atau grup di media soial.

Lakukan promosi link affiliasi Anda dengan teratur dan sopan,jangan melakukan tindakan Spam.
 
Rahasia Cara Menjalankan Bisnis online affiliasi pemasaran agar cepat sukses

Agar bisnis online affiliasi Anda dapat berjalan lancar hingga menghasilkan pendapatan milyaran sesuai yang Anda targetkan.Caranya adalah dengan melakukan promosi sebar link affiliasi Anda sesering mungkin lewat grup-grup di facebook yang berkaitan dengan bisnis online yang Anda jalankan.

Dalam hal ini,Anda harus bergabung dulu menjadi member di grup-grup facebook,dan gabung di grup facebook sebanyak mungkin.

Bergabung di banyak grup di facebook,berarti Anda memperluas jangkauan promosi bisnis online Anda untuk dapat lihat oleh lebih orang,dalam hal ini,mereka adalah orang-orang yang Anda target sebagai calon konsumen potensial yang akan mau membeli produk yang Anda tawarkan lewat link affiliasi Anda.

Semakin banyak grup yang Anda target,berarti akan semakin banyak pula calon konsumen Anda.Misalnya,Anda bergabung di 50 grup yang masing-masing memiliki jumlah member 20.000 orang lebih,itu berarti jumlah calon konsumen Anda adalah sebanyak 1 juta orang lebih.

Dengan patokan 1 juta orang lebih calon konsumen Anda,lalu Anda menjual produk lewat link affiliasi Anda,itu berarti pula bahwa potensi penghasilan yang dapat Anda peroleh juga sangat besar.

Misalnya Anda menjual produk affiliasi berupa produk digital dengan harga Rp.200.000 per unitnya,sedangkan besarnya komisi penjualan produk digital biasanya mencapai 50 persen,lalu Anda melakukan promosi dengan sebar link sesering mungkin di grup facebook Anda,dimana  jumlah total membernya adalah 1 juta orang lebih,

Apabila Anda menetapkan target penghasilan sebanyak 1 milyar dalam 2 bulan,maka hal itu sangatlah mungkin Anda capai.Sekali lagi,target penghasilan sebanyak itu sangatlah mungkin Anda capai.

Mengapa bisa di katakan sangat mungkin?

Alasannya,karena jumlah calon konsumen produk affiliasi Anda totalnya adalah sebanyak 1 juta orang lebih,dan persentasi rata-rata hasil promosi biasanya adalah antara 2 % - 3 %.,dalam arti,dalam 1 juta orang calon konsumen potensial,yang menjadi membeli adalah sebanyak 20.000 sampai 30.000 orang,di kali komisi sebesar 50 %,itu sama dengan Rp.2 Milyar sampai Rp.3 Milyar.Bagaimana kalau target itu tercapai hanya dalam 1 bulan?Anda serahkan saja hasil akhirnya kepada Sang maha pemberi rejeki.

Yang perlu Anda ingat...dan lakukan agar semua itu bisa tercapai adalah:

#1.Dalam 1 grup facebook,Anda hanya boleh melakukan promosi maksimal 2 kali dalam sehari,jangan sampai lebih alias terlalu sering,karena tindakan berlebihan menyebarkan link di grup facebook yang di kelolah oleh orang lain,bisa menyebabkan di keluarkannya Anda dari grup yang bersangkutan.Selain itu,sistem facebook bisa mendeksi tindakan sebar link yang berlebihan tersebut sebagai suatu tindakan SPAM.

#2.Sebelum melakukan promosi,buat dulu Status tanpa menyelipkan link bisnis affiliasi Anda,polanya adalah 21,artinya,2 kali update status biasa,1 kali status menyelipkan link bisnis affiliasi.Lakukan hal ini,secara teratur dan terencana di setiap grup facebook yang masih berkaitan dengan bisnis online Anda.

#3.Jalankan juga program penjualan yang terbukti sukses di jalankan oleh para milyarder dan multi milyarder di bisnis internet.Untuk mempelajarinya silahkan baca juga di artikel ini :12 Cara Jualan Online Yang Paling Sukses Dan Menguntungkan Untuk Pemula.


"AYO MULAI SEKARANG,BUKTIKAN SENDIRI...BISNIS MODAL SEDIKIT,HASIL MENGGEMBIRAKAN....TAMPA PERLU REPOT-REPOTAN SURVEI"

"BISNIS ONLINE MUDAH,DAN MENJANJIKAN HASIL BESAR"

" BISNIS ONLINE PENGHASIL UANG CEPAT,DAN COCOK BUAT PEMULA"
"CUKUP DENGAN MAIN KLIK TOMBOL,DI MANAPUN ANDA BERADA"

"CARA SEDERHANA DAN SIMPEL MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET"

 "ANDA AKAN KEBANJIRAN UANG TRANSPERAN...LANGSUNG KE AKUN DAN REKENING ANDA..ITULAH UANG KOMISI HASIL PENJUALAN ANDA,DARI PARA PERUSAHAAN MERCHANT YANG MERUPAKAN MITRA BISNIS ANDA"

Cara Alternatif Berbisnis Online Menjanjikan Potensi Penghasilan Besar Dalam waktu singkat


#Berjualan di Lazada Atau menjadi affiliate produk-produk di Lazada

#Berjualan online di fb dengan iklan facebook berbayar

#Berjualan melalui periklanan google Ads

#Berjaulan lewat email

#Berjualan leawt Instagram
#Berjualan produk di Kudo atau menjadi affiliate produk-produk di Kudo

#Berjualan produk  ke luar negeri melalui situs jual beli online Amazon,Ebay dan lainnya

#Menjual produk melalui Whatsapp

#Menjual produk lewat Tokopedia atau menjadi penjual produk di tokopedia
#Menjual barang lewat toko online shop sendiri/buat toko onlineshop sendiri.

Selain itu,Anda juga bisa menjual produk-produk lain secara online,cek di sini 100 daftar Produk Yang Dapat di jaal secara online.

Info Tambahan


Oh yah,hampir Ane lupa di sini,
Membuat website toko online sendiri juga sangat bagus dan menguntungkan,modalnya memulainya juga tidak seberapa,Atau bisa juga Anda membeli langsung website toko online yang sudah jadi,dan siap Anda isi dengan gambar-gambar atau foto barang dagangan online Anda.

Jika Anda butuh jasa pembuatan toko online,dengan biaya murah,dan desain yang bagus silahkan hubungi Saya...

Soal biayanya,bisa di nego halus ataupun kasar,Saya tunggu yah,tapi tetap inga-inga..hanya dengan "otak kaaaaaaaanan",Nah,itu dia baru bisa di sebut kata-kata  promo yang benaran.he,he,he....


SEKIAN...DAN TERIMAKASIH..

Itulah ulasan singkat tapi sedikit panjang tentang cara bisnis online yang menjanjikan hasil milyaran dalam 2 bulan.Selamat mencoba,semoga berhasil dan menginspirasi.Apabila anda kurang puas membaca postingan ini,silahkan lanjut untuk memnyimak info tentang 3 Inspirasi bisnis online tanpa modal yang menjanjikan potensi penghasilan menggiurkan.

Baca juga:


Related Posts