- --> Top 25 Usaha Sampingan Modal Kecil Yg Cepat Menguntungkan & Menjanjikan | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Top 25 Usaha Sampingan Modal Kecil Yg Cepat Menguntungkan & Menjanjikan

|
Usaha sampingan modal kecil yang cepat menguntungkan dan menjanjikan.Di jaman kekinian seperti saat ini,biaya untuk kebutuhan hidup semakin meningkat,bahkan jenis kebutuhan hidup kita pun malah ikut-ikutan bertambah.Untuk tujuan mendapatkan uang tambahan untuk memenuhi berbagai kebutuhan itu,sehingga banyak orang mencari solusi untuk menambah penghasilan.Salah satunya adalah dengan merintis usaha sampingan yang menjanjikan untung besar.

Ada sekitar ribuan bidang atau jenis bisnis  yg menguntungkan untuk saat ini,dan kita tentu harus memilih yang cocok buat kita jadikan sebagai usaha sampingan.Dan hampir semua bisnis dapat kita mulai dengan modal kecil.

Mungkin,Anda adalah salah satu dari bagian orang yang membutuhkan gaya hidup bermewah-mewah,dan Anda mencari solusi untuk meningkatkan penghasilan atau pendapatan agar kebutuhan terhadap gaya hidup tersebut dapat Anda raih dengan mudah dan cepat.

Nah,artikel ini menyajikan aneka contoh jenis-jenis usaha sampingan yang dapat di mulai dengan modal kecil,dan tentu juga menguntungkan dan menjanjikan hasil besar dengan cepat.

Harap,jangan kaget ketika membaca artikel ini...Sampai tuntas.Karena di postingan ini di ungkap juga bidang-bidang usaha yang menguntungkan dengan cepat,yang bisa anda jalankan secara sampingan untuk mengisi waktu luang.Untuk membantu anda menjalankannya dengan mudah,kami sertakan juga tips dan kiat-kiat bagaimana cara memulai dan menjalankannya dengan sukses.Sangat banyak ide bisnis jitu untuk menghasilkan uang tunai dengan cepat yang di bisa Anda temukan di sini..


usaha sampingan modal yang menguntungkan dan menjanjikan penghasilan besar

Sebenarnya sangat banyak jenis usaha sampingan modal kecil yg menguntungkan dengan cepat,namun di sini kita hanya fokus membahas secara khusus jenis-jenis usaha sampingan yang dapat di mulai modal kecil dan tentu menguntungkan dan menjanjikan hasil beasr dengan cepat.

Mari kita langsung saja menyimak informasinya selengkapnya satu per satu

.
1.Usaha Warung/Kios Kelontong Modal Kecil Di Lokasi Strategis

Tak di ragukan lagi,bahwa usaha warung/kios kelontong adalah salah satu dari bidang usaha yang mudah di jalankan,dan dapat kita jadikan sebagai usaha sampingan rumahan.Selain itu kita juga dapat langsung memulainya dengan modal kecil,

Usaha warung/kios kelontong juga merupakan jenis usaha yang kebal krisis dan selalu terbukti menguntungkan dan ramai,jika lokasinya strategis.

Anda bisa menjalankan usaha ini sebagai usaha gotong royong bersama dengan keluarga Anda.Istri/suami dan anak yang remaja bisa membantu mengelolanya.

Atau bisa di bilang bahwa usaha kios atau warung kelontong adalah merupakan salah satu  bisnis dagang yang cocok sebagai usaha sampingan ibu rumah tangga yg ingin bekerja di rumah untuk membantu meningkatkan penghasilan keluarga.

Apa itu usaha warung/kios kelontong?
Jawabannya adalah suatu usaha dagang barang-barang untuk kebutuhan sehari-hari yang di lengkapi dengan berbagai barang kebutuhan lainnya.

Sebagai syarat paling utama untuk membuka usaha ini agar lebih menguntungkan dan ramai pembeli adalah pemilihan lokasi yang strategis.Karena pada umumnya orang,jika ingin membeli sesuatu selalu mementingkan kemudahan dan kecepatan untuk menjangkau lokasi usaha kita.

Lokasi strategis untuk usaha warung/kios kelontong,terbukti memiliki daya tarik tersendiri,soal harga jual eceran yang kita tentukan,adalah hal kedua yang juga harus kita perhatikan.Maksudnya,dengan membuka usaha warung/kios kelontong di lokasi yang strategis,maka kita tidak perlu menetapkan harga lebih murah dari pada harga yang di tetapkan oleh pesaing yang bukan di lokasi strategis.Dalam arti,kita cukup mengikuti harga jual yang sama denga usaha pesaing yang bukan di lokasi strategis itu.

Misalnya saja,warung/kios kelontong A yang bukan di lokasi strategis,menjual gula pasir Rp.10 ribu/1 kilo gram,nah,warung/kios kelontong B yang di lokasi strategis ikut menjual gula pasir dengan harga Rp.10 ribu/1 kg.Jadi,ibaratnya,lokasi strategis adalah suatu nilai tambah yang ada di warung/kios kelontong B yang menjadi magnet untuk menarik lebih banyak pembeli.

Usaha warung/kios kelontong bisa di mulai dengan modal Rp.5 juta untuk membeli stok barang,tapi jika Anda ingin memulainya dengan modal lebih dari itu,tidak menjadi masalah.Tapi,menurut Saya,jika Anda sebagai pemula,sebaiknya memulainya dengan modal kecil terlebih dulu.Dalam hal ini,Anda harus mencari pengalaman dulu,dan mempelajari perilaku dan kebutuhan para konsumen.

Perlu Anda ketahui bahwa sekalipun ,usaha warung/kios kelontong bisa di bilang mudah dan simple di jalankan,namun ia termasuk jenis usaha yang manja,maksudnya adalah,Anda harus fokus memperhatikannya,dan juga mengelolanya,karena usaha ini termasuk pula dalam jenis usaha bisnis dagang yang memiliki margin atau keuntungan yang sangat rendah.

Oleh karena,itu,jika Anda tidak fokus memperhatikannya sekaligus mengelolanya,maka berapa pun modal yang Anda investasikan,akan ludes secara perlahan.

Jadi,sebelum Anda mengalami kerugian besar,alangkah baiknya Anda mencoba dulu dari memulainya dengan modal yang lebih kecil,misalnya Rp.10 juta atau ,Rp.5 juta untuk membeli persedian stok barang dagangan.

Banyak pemula di usaha ini yang gagal dan akhirnya bangkrut karena terlalu ceroboh atau terburu-buruh memulai dengan investasi yang sangat besar.Sekali lagi,yang perlu Anda ingat bahwa usaha kios/warung kelontong hanya memiliki potensi margin yang sangat tipis.

Atau dengan kata lain,meskipun,usaha kios/warung kelontong tergolong usaha yang menguntungkan dan kebal terhadap krisis,namun ia perlu membutuhkan fokus perhatian dan kehati-hatian di dalam mengelolanya.

Inilah sejumlah tips sukses memulai usaha sampingan warung/kios kelontong:
  • Coba dulu memulai dengan modal kecil
  • Pilih lokasi yang strategis.-contohnya di sekitar pemukiman yang padat penduduk,atau di pinggir jalan raya yang banyak di lalui orang atau kenderaan.
  • Utamakan Beli stok barang yang paling sering di cari atau di beli orang.
  • Buat pembukuan untuk mengetahui arus uang yang masuk dan keluar.-Uang masuk berarti uang penjualan,sedangkan uang yg keluar adalah,uang yang Anda gunakan untuk membeli ulang stok barang tambahan,atau untuk biaya operasional
  • Selalu menulis atau membuat rencana anggaran belanja untuk membeli stok barang
  • Pelajari tentang jenis barang apa saja yang paling sering di beli orang,lalu catat nama barangnya.
  • Pelajari juga,jenis barang apa saja yang paling sering orang cari di usaha Anda,tapi jenis barang itu belum ada stoknya Anda siapkan.Catat,nama jenis barang itu,lalu lengkapi stok barang Anda dengan jenis barang tambahan itu.
  • Membeli stok barang sebaiknya,dalam 1 item atau jenis jangan terlalu berlebihan,beli saja stok secukupnya.Kecuali jenis barang yang cepat laku atau yang paling banyak di butuhkan.
  •  Layani setiap pembeli dengan senyum dan keramahan.
  • Selalu ucapkan 'Terima kasih" kepada setiap pembeli
  • Kembangkan usaha Anda jika di pikir sudah memungkinkan
  • Informasi lainya tentang tips sukses di dalam usaha dagang kios/warung kelontong,bisa Anda baca di artikel 17 Cara Menjadi Kaya Dari Usaha Dagang Kecil-Kecilan Yang Terbukti Sukses

2.Usaha Jasa Pembersihan Rumah Dan Apartemen

Usaha ini dapat segera Anda mulai dengan modal kecil,dan Anda tak perlu turun langsung membersihkan rumah,karena Anda dapat menjadi BOS di dalam usaha ini,dengan mencari karyawan dan mempekerjakan mereka di usaha ini.

Usaha jasa pembersihan rumah dan apartemen ,memiliki prospek yang lumayan menjanjikan,karena usaha jasa ini di butuhkan di berbagai tempat.Rumah-rumah mewah dan elit serta apartemen adalah ladang uang untuk usaha ini.

Di kota-kota besar di luar negeri,usaha jasa pembersihan rumah tidak asing lagi,dan banyak wirausahawan di usaha ini yang terbukti sukses menjalankannya.

Usaha jasa pembersihan rumah dan apartemen bisa meliputi,pembersihan di bagian dinding luar dan dalam,bagian langit-langit dalam rumah,pengecatan ulang,dan pembersihan kaca-kaca jendela,pembersihan seluruh bangunan rumah hingga pembersihan halaman rumah.

Selain membersihkan rumah dan apartemen,Anda juga melayani pembersihan gedung-gedung perhotelan,rumah sakit,sekolah-sekolah dan perkantoran.Untuk itu,Anda perlu merekrut sejumlah tenaga kerja yang bisa di pekerjakan dalam usaha Anda.Beberapa dari karyawan yang harus Anda rekrut,adalah mereka yang berani dan bernyali tinggi untuk melakukan sejumlah pekerjaan yang berisiko tinggi.

Bayaran atau upah yang di terima dari usaha ini,bervariasi karena tergantung rumitnya pekerjaan dan risiko melakukannya.Misalnya,untuk pembersihan di bagian dinding luar rumah dan kaca-kaca jendela di luar sebuah apartemen bertingkat,bukanlah pekerjaan yang aman dari risiko.Nah,bayaran atau upah pembersihan di bagian luar apartemen inilah yang bisa Anda patok dengan biaya yang tinggi.

#Cara Mendapatkan Pelanggan Untuk Jasa Pembersihan Rumah

Dengan melakukan promosi yang agresif melalui iklan di koran atau surat kabar daerah.Atau bisa melalui facebook dan media sosial lainnya.Promosi yang kreatif dan agresif serta di lakukan dengan tepat sangat efektif untuk mendapatkan tanggapan dan respon dengan cepat dari para calon pelanggan.

3.Usaha Panti Perawatan Orang Tua Lansia-Panti Jompo

Usaha panti perawatan orang tua lansia atau panti jompo,juga cukup potensial,dan bisa di mulai dengan modal kecil.Sebagaimana yang kita ketahui,banyak orang yang sibuk bekerja dan beraktivitas jauh,dan mereka tidak punya punya waktu untuk mengurus orang tua atau kakek dan nenek mereka yang sudah lanjut usia.

Di kota-kota,yang memiliki tingkat aktivitas kerja dan aktifitas lain sangat cocok untuk membuka usaha ini.Jika sekiranya Anda mau membuka usaha ini dari rumah,boleh boleh saja,asalkan rumah Anda cukup luas dan punya banyak kamar untuk menginap para orang tua lansia.

Untuk Sukses dengan cepat di usaha ini,Anda mungkin perlu memperluas bangunan rumah Anda,dan menambah beberapa kamar secukupnya untuk tahap awal memulai usaha.Selain itu,Anda juga perlu tenaga perawat yang akan mengurus para lansia tersebut.

#TIPS SUKSES AGAR MENDAPATKAN BANYAK PELANGGAN DENGAN CEPAT
Untuk mendapatkan banyak pelanggan,Anda perlu melakukan promosi di koran lokal atau bisa juga lewat facebook.Saat sedang promo berlangsung,usahakan ada penawaran-penawaran istimewa untuk membuat orang tertarik menitipkan orang tua lansia mereka.Misalnya,penawaran gratis periksa kesehatan untuk 100 lansia pertama.Selain itu,terapkan pelayanan dan perawatan yang baik dan maksimal,agar orang puas dengan usaha Anda.

4.Usaha Dagang Obral Barang Di Pinggir Jalan,Terbukti Laris Manis

Usaha dagang obral barang di pinggir jalan,mungkin tidak asing lagi bagi Anda.Karena mungkin Anda sering melihat pedagang yang menjalankan usaha ini di pinggir-pinggir jalan.

Apa yang Anda lakukan di usaha ini adalah,menawarkan jenis-jenis barang kebutuhan konsumen untuk di jual obral kepada mereka.

Biasanya juga,ada pedagang yang melakukannya di sudut jalan atau di lokasi pemukiman banyak warga.

usaha dagang sampingan di pinggir jalan

Usaha dagang obral barang di pinggir jalan paling sederhana untuk memulainya,di mana hanya di perlukan beberapa meja yang dapat di lipat,dan beberapa kotak sederhana untuk tempat barang dagangan.

Adapun barang-barang yang dijual bisa berupa,ikat pinggang,topi,jam tangan,buku,majalah,minyak wangi,farfum,dll.

Obral barang akan cepat laku,karena Anda menjual barang dengan harga di bawah pasar.Jadi,di dalam usaha ini,menawarkan kesempatan dan peluang memulai usaha bisnis dengan cepat dan menghasilkan uang dalam beberapa jam setelah barang dagangan di gelar di atas meja.

5.Usaha Dagang Keliling Modal Kecil-Kecilan Untung Menggiurkan

Usaha dagang keliling adalah suatu usaha yang bisa di jalankan kapan saja di saat Anda mau.Terbukti,banyak pedagang besar yang sukses dan kaya berawal dari memulai usaha dagang keliling.

Usaha dagang keliling,adalah merupakan suatu strategi pemasaran yang sangat ampuh di dalam bisnis.Dan ini bisa di sebut sebagai strategi pemasaran gerliya untuk merebut pasar yang tidak di garap oleh pesaing.

Adapun modal yang di perlukan untuk memulai usaha dagang keliling,bisa di bilang tidak merobek kantong Anda.Cukup dengan modal minimal Rp.5 juta,Anda sudah bisa memulai usaha ini.

Potensi penghasilan yang bisa Anda raih dari usaha ini bisa mencapai Rp.10 juta dalam setiap bulan.

Baca juga : 7 Usaha Dagang Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Keuntungan Menggiurkan
 

6.Usaha Bisnis Agen Pemasaran Jasa Praktik Profesional,Prospek Menjanjikan

Di dalam usaha sampingan ini,Anda bertindak sebagai agen atau perantara untuk memasarkan jasa praktik profesional.

Yang Anda lakukan adalah,mencari klien tambahan bagi para pemilik jasa profesional,seperti dokter praktik pengobatan penyakit khusus,dokter gigi,insinyur,akuntan,pengacara dan lain-lain.

Pasar terbesar untuk usaha ini adalah para profesional kesehatan yg selalu mencari lebih banyak klien.Tugas Anda adalah menawarkan jasa para profesional kepada masyarakat yang ingin menggunakan jasa para profesional tersebut.

Di dalam usaha bisnis agen pemasaran jasa profesional,para profesional khususnya di bidang kesehatan,biasanya menawarkan jasa pemeriksaan kesehatan secara gratis sebagai bentuk promosi untuk menarik minat banyak konsumen untuk menggunakan jasa mereka.Jika Anda membantu para profesional tersebut untuk menjalankan promosi,dan mendapatkan banyak pelanggan,maka Anda akan mendapatkan komisi atau bayaran yang sesuai.

Sebagai agen pemasaran jasa profesional,Anda dapat bekerja dengan sejumlah profesional pada waktu yang sama,asalkan mereka tidak menawarkan jasa yang berkompetisi.

Bagaimana mendapatkan klien?
Untuk mendapatkan banyak klien dengan cepat,seorang agen jasa profesional yang sukses,melakukannya dengan memasang iklan di koran lokal daerah.

Berapa modal yang di perlukan untuk memulai usaha ini?
Adapun modal awal yang di perlukan sangat minim,yakni hanya untuk biaya pemasangan iklan di koran lokal dan pulsa untuk nelpon,dan internetan jika Anda mempromosikan-nya melalui internet.

7.Usaha Jasa Penitipan Anak-Prospek Bagus

Usaha jasa penitipan anak,bisa di bilang termasuk jenis usaha bisnis yang langka,dan minim pesaing.Dengan mencoba menjalankan usaha ini,maka besar kemungkinan Anda dapat menghasilkan uang banyak dengan cepat.

Apa saja yang Anda lakukan di usaha ini?
Anda bisa langsung menjadi The big Bos di dalam usaha ini.Adapun pekerjaan yang Anda lakukan di usaha ini adalah mencari calon perawat yang tertarik untuk bekerja untuk merawat dan mengurus anak-anak pada waktu orang tua mereka sibuk bekerja atau berpergian jauh.Atau anak yang khusus membutuhkan perhatian karena alasan non medis.

Biasanya,pekerjaan merawat dan mengurus anak-anak ini di tangani oleh tenaga perawat wanita.Jadi,Anda harus mencari perawat wanita untuk bekerja di usaha Anda.

Di zaman sekarang ini,dengan meningkatnya ibu-ibu yang bekerja di luar rumah,maka usaha jasa penitipan anak  sangat potensial prospeknya.Anda bisa memulai usaha ini dengan modal minimal Rp.20 juta atau kurang,dan dapat segera menghasilkan banyak uang.

Yang perlu Anda perhatikan di sini adalah,mencari calon perawat anak-anak yang bisa di percaya.Karena Anda adalah Bos Besar yang nanti bertanggung jawab jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan terhadap anak-anak.

Selain itu,Anda juga perlu mengurus surat izin untuk membuka usaha di daerah Anda.

Cara mudah memulai usaha ini,adalah dengan memasang iklan di koran lokal untuk mendapatkan calon perawat dan sekaligus calon konsumen.Dan iklannya tidak perlu terlalu besar,cukup dengan memasang iklan baris saja. 

8.Usaha Jasa Pencucian Karpet Dan Tirai

Usaha jasa pencucian karpet dan tirai adalah merupakan salah satu usaha yang menguntungkan dengan potensi prospek yang cukup luas.Usaha ini dapat anda di jalankan sebagai sebagai usaha sampingan bagi siapa saja yg menyukai tantangan di dalamnya.

Seperti Anda ketahui,bahwa banyak orang yang tidak punya waktu atau malas untuk mencuci karpet dan tirai milik mereka.Oleh karena itu,usaha ini bisa di katakan sebagai suatu peluang dan kesempatan untuk menghasilkan uang tambahan dengan cepat.

Usaha jasa pencucian karpet dan tirai sangat cocok di sanding-kan dengan usaha jasa laundry cuci pakaian.Tapi,itu tentu tergantung dari modal yang Anda siapkan.

Jika kita,perhatikan,usaha laundry yang membuka jasa pencucian karpet dan tirai ini sangat jarang.Jadi,Anda bisa memanfaatkan peluang bisnis ini untuk memperoleh pendapatan sampingan.Karena sangat jarang pemain,tentu persaingan di usaha ini juga masih sangat minim.Itu berarti potensi penghasilan dari usaha ini sangat besar.

Kebanyakan usaha laundry pencucian pakaian pekerjaannya di tangani oleh pekerja wanita.Jadinya,usaha jasa pencucian karpet dan tirai tak mungkin bisa di tangani oleh pekerja wanita,karena alasan mencuci karpet dan membersihkan-nya serta mengangkatnya sedikit lebih merepotkan daripada pekerjaan mencuci pakaian dengan mesin laundry dan menyetrika-nya.

Usaha jasa pembersihan karpet dan tirai bisa di mulai dengan modal yang sangat minim.Untuk memulainya,hanya di perlukan modal yang sangat kecil untuk membeli bahan cuci untuk pembersi dan beberapa peralatan lainnya yang tidak mahal.

Karena minim modal yang di perlukan tersebut,Usaha jasa pencucian karpet dan tirai bisa langsung Anda mulai dari rumah Anda.Dan usaha Anda,masih khusus melayani pelanggan di sekitar rumah Anda.Nanti,setelah punya cukup pengalaman,Anda bisa memperluas usaha untuk melayani hotel-hotel,kantor,dan lokasi komersial lainya.

Jika Anda berencana mengembangkan usaha ini,maka Anda perlu menyiapkan mobil sebagai kebutuhan untuk transportasi dan mengangkut karpet-karpet dan tirai.Namun,ada juga pelaku usaha ini yang memulai dengan menyewa mobil .

Rahasia sukses terbesar menjalankan usaha jasa pencucian karpet dan tirai adalah pada kepuasan pelanggan.Jadi,bila mana Anda bisa memuaskan pelanggan,maka para pelanggan akan datang dengan sendirinya untuk mengantarkan karpet dan tirai mereka ke tempat usaha Anda,rutin setiap 2 bulan atau 3 bulan sekali.

9.Usaha Agen Jasa Pencucian Pakaian Tanpa Punya Mesin Laundry

Sepertinya usaha ini belum pernah Anda ketahui sebelumnya,karena memang masing jarang orang memikirkan-nya.Rata-rata artikel yang Anda temukan di internet hanya membahas tentang seputar peluang usaha membuka bisnis Laundry dengan membeli mesinnya untuk menjalankan usaha.Nah,di sini akan kita bahas bagaimana Anda membuka usaha Agen Jasa Pencucian pakaian tanpa harus membeli atau punya mesin Laundry sebagai usaha sampingan........,hebat bukan?

Bagaimana memulai dan menjalankan usaha ini?

Simak saja penjelasannya di bawah ini.

Cara memulai usaha Menjadi Agen Jasa Pencucian pakaian tanpa harus punya mesin mesin Laundry,sangat sederhana,dan Anda bisa memulainya dari rumah Anda.Di mana Anda hanya cukup memulainya dengan bermodalkan 1 unit sepeda motor untuk keperluan antar jemput pakaian para pelanggan.Selanjutnya Anda hanya menjalankan promosi untuk warga agar usaha Anda menghasilkan pesanan.

Tapi,sebelum Anda menjalankan promosi,terlebih dahulu Anda harus menawarkan kerja sama dengan para pemilik usaha laundry yang memiliki mesin cuci sendiri.Dalam arti,sebagai agen,Anda akan membantu memasarkan dan mencari para pelanggan baru untuk usaha mereka.

Agar penghasilan Anda lancar dan terus meningkat,maka Anda perlu menjalin kerja sama dengan beberapa pemilik usaha laudry.Jalinlah kerjasama dengan minimal 5 pemilik usaha laundry,agar para pelanggan Anda mengira bahwa usaha Anda benar-benar mampu melayani banyak pelanggan.

Biasanya,setelah promosi Anda lakukan dan usaha Anda mulai di kenal dan di percaya,secara berangsur-angsur nantinya para pelanggan akan datang sendiri mengantar dan mengambil pakaian mereka.Dalam arti,Anda hanya mengantar jemput pakaian di dalam tahap awal melakukan promosi.Yang namanya juga sedang Promo usahanya sedikit akan merepotkan.Tapi Anda harus bersabar di tahap awal sedang menjalankan Promo.

Promosi bisa Anda lakukan dengan menyebarkan brosur yang Anda buat,selanjutnya,silahkan saja tunggu pesanan-pesanan dari para calon pelanggan.Agar pelanggan bisa menghubungi Anda,tentu di dalam brosur tersebut,Anda harus mencantumkan alamat dan nomor telpon Anda.

Tapi,jika Anda tidak mau repot-repot untuk melakukan pekerjaan antar jemput barang,maka sebagai alternatifnya adalah dengan mencari karyawan yang mau di upah untuk membatu menjalankan usaha Anda.

Baca juga : Top 20 Jenis Peluang Usaha Jasa Menguntungkan Dan Paling Di Butuhkan

10.Usaha Bisnis Jasa Foto Copy Modal Kecil

Usaha bisnis jasa foto copy termasuk usaha yang mudah di jalankan dan dapat di mulai dengan modal yang tergolong kecil.Modal minimal yang di perlukan sekitar Rp.30 juta-Rp.50 juta.Modal sejumlah itu untuk kebutuhan membeli mesin foto copy dan barang pelengkap lainnya,serta untuk biaya sewa tempat.Tapi,jika Anda memulainya dari teras rumah Anda,maka modal yang di perlukan lebih kecil.

Usaha Bisnis Jasa foto copy,sebenarnya dapat Anda mulai dari modal dengkul alias nyaris tanpa modal.Untuk mengetahui dan mempelajari cara dan rahasianya silahkan baca artikel Rahasia Ide Bisnis Kreatif Tanpa Modal yang Jarang orang Ketahui.

Setelah membaca artikel tersebut,di harapkan,Anda bisa segera memulai usaha foto copy nyaris tanpa modal untuk menghasilkan uang dengan cepat.Yang perlu Anda ingat adalah,jangan Anda membocorkan rahasia membuka usaha foto copy nyaris tanpa modal tersebut kepada siapa pun,kecuali mereka adalah bagian dari keluarga atau sanak famili Anda.

11.Bisnis Agen Perjalanan Bermarkas Di Rumah Dengan Modal Kecil

Setiap saat,banyak saja orang yang berpergian jauh atau melakukan perjalanan untuk tujuan-tujuan mereka,seperti traveling,melancong,bertamasyah,atau untuk keperluan menjenguk keluarga di kampung halaman.

Untuk membantu mempermudah perjalanan mereka,maka usaha atau bisnis agen perjalanan yang bermarkas di rumah bisa menjadi pilihan bisnis yang menguntungkan dengan cepat,jika Anda menjalankannya dengan promosi yang tepat.

Jika Anda memulai usaha agen perjalanan dari rumah,maka Anda hanya perlu menyiapkan modal yang sangat sedikit.

Untuk melakukan promosi usaha agen perjalanan ini,bisa dengan memasang iklan di surat kabar lokal di daerah Anda,atau bisa dengan promosi online melalui media sosial yang ada di internet.

Usaha ini tergolong usaha sampingan yang mudah di jalankan,karena Anda bisa merekrut karyawan untuk membatu pekerjaan Anda di usaha ini.

Usaha Agen perjalanan,adalah salah satu usaha yang paling potensial dan menguntungkan di dunia.Menurut info dari sumber yang terpercaya,bahwa terungkap fakta mengejutkan di mana nilai transaksi di dalam usaha ini untuk seluruh dunia sangat besar. Menurut info,bahwa bisnis ini menduduki peringkat ke-5 untuk nilai transaksi terbesar di seluruh dunia.

12.Bisnis Online Via Internet 

Bisnis online paling menjanjikan adalah suatu usaha sampingan modal kecil yang paling mudah di jalankan oleh siapa pun.Dan bisnis online tergolong salah satu usaha yang paling berpotensi untuk menghasilkan income dalam jumlah yang besar hanya dalam singkat.

Usaha bisnis online adalah salah satu peluang usaha sampingan karyawan,karena bisa jalankan secara otomatis.

Jika Anda mencari peluang usaha sampingan yang paling berpotensi untuk menghasilkan uang banyak dengan cepat,maka usaha bisnis toko online bisa menjadi pilihan teratas untuk Anda mulai.

Cobalah Anda bayangkan sendiri,dengan bisnis online di internet,Anda bisa menjangkau lebih banyak pelanggan hanya dalam waktu singkat.Dan bisnis ini bisa di kembangkan dengan mudah untuk menjangkau lebih banyak orang di seluruh Indonesia bahkan  di seluruh dunia.

Adapun yang Anda lakukan di bisnis online adalah hanya menekan tombol-tombol yang ada di ponsel atau komputer Anda.Dan semua itu bisa Anda lakukan di mana saja,dan kapan saja.

Membuat toko online di internet,bisa melalui situs jasa pembuatan toko online yang banyak bertebaran di internet.Anda bisa melakukan pemesanan untuk pembuatan toko online Anda.

Untuk memiliki Toko online yang cangggih dan siap pakai untuk menjual barang,di perlukan modal minimal Rp.25 juta.Selanjutnya Anda tinggal mempromosikan toko online Anda sendiri melalui blog Anda,atau bisa melalui media sosial bahkan lewat surat kabar nasional.

Untuk masalah stok barang yang akan di pasarkan,Anda bisa melakukan kerja sama dengan para produsen atau distributor barang untuk mendapatkan harga terbaik.

Bahkan Anda bisa memesan barang impor dari seluruh dunia,yang Anda kira bisa laku dengan cepat di jual melalui toko online Anda.

13.Berdagang Di Pasar Malam Dengan Modal Kecil Untung Besar

Berdagang atau menjual barang-barang dagangan di pasar malam adalah salah satu usaha sampingan yang bisa Anda jalankan.Ini adalah alternatif usaha bagi Anda yang sibuk bekerja sebagai orang kantoran atau karyawan.Pergi pagi,pulang sore dari tempat kerja,setelah istirahat 1 sampai 2 jam di rumah,Anda bisa melanjutkan kerja dengan berjualan di pasar malam.

Sebagaimana yang Anda ketahui,bahwa di mana ada pasar malam,di situ pula banyak penjual dan pembeli.Pasar malam,seakan tak pernah sepi pengunjung,yang datang untuk mencari kebutuhan-kebutuhan mereka.

Pasar malam bisa di jadikan sebagai lahan untuk meraup rupiah hingga jutaan dengan cepat.Banyak pedagang kecil dan menengah yang meraup keuntungan besar dengan cepat di pasar malam.

Berbagai macam barang bisa Anda jual di pasar malam.Misalnya baju,celana,tas,sepatu,sendal atau mainan anak-anak.

#KIAT SUKSES USAHA DAGANG SAMPINGAN DI PASAR MALAM

Untuk menghasilkan untung besar di usaha ini,Anda harus memprioritaskan pada penjualan barang yang memiliki potensi margin/keuntungan yang besar.

Adapun contoh jenis barang-barang yang memiliki potensi margin yang besar adalah seperti,pakaian,jam tangan,serta sepatu dan sendal.

Pasang harga yang lebih tinggi,nanti pembeli yang menawar.Misalnya,harga modal 1 pcs kaos oblong adalah Rp.30 ribu,harga standar penjualannya Rp.40 ribu,maka harga yang Anda tawarkan adalah antara Rp.65 ribu - Rp.75 ribu.Nanti,jika pembeli menawar dengan harga Rp.60 ribu,berarti keuntungan Anda adalah sebesar Rp.30 ribu atau 100%.Tapi,jika jika seandainya pembeli keberatan dengan harga yang Anda tawarkan,berikan kesempatan kepada mereka untuk menawar,sampai terjadi kesepakatan harga,tapi ingat,Anda nanti harus bertahan sampai pada harga standar penjualan.

Rata-rata harga standar penjualan untuk pakaian harus menghasilkan margin/untung minimal 30%.Karena inilah harga standar yang umumnya berlaku di bisnis dagang pakaian.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara berbisnis di usaha dagang pakaian,silahkan baca artikel Contoh Usaha Kecil Untung Besar Sampai Puluhan juta sebulan

Modal awal yang di perlukan untuk memulai usaha ini,minimal sekitar Rp.5 juta atau Rp.20 juta.Namun,ada juga orang yang sukses memulainya dari modal awal yang lebih kecil.

14.Usaha Bisnis To Bisnis

Dapatkan uang masuk setiap hari menjalankan bisnis to bisnis.Apa maksudnya usaha bisnis to bisnis adalah,di mana Anda membeli barang dari distributor atau agen/grosir,lalu Anda menjual kembali barang itu kepada para pedagang pengecer.Itulah pemahaman dari penulis tentang arti bisnis to bisnis.

Menjalankan usaha ini,tentu di perlukan kenderaan khusus untuk mengangkut barang dagangan.Kenderaan bisa berupa sepeda motor atau mobil.Asal jangan pakai gerobak yang di tarik oleh sapi....he,he,he..karena pelanggan bisa menganggap Anda sebagai pedagang kuno yang ketinggalan zaman,alias Kuper.Maaf,hanya bercanda sedikit,pasalnya artikel ini sangat panjang untuk di tulis.Agar Anda juga lebih terhibur ketika membacanya.


Ngomong-ngomong,berapa sih modal untuk keperluan membeli barang dagangan untuk usaha ini?
Ya...mungkin sekitar Rp.10 juta atau Rp.25 juta.

Lantas apa saja barang dagangan yang paling laris dan menguntungkan untuk di jual di usaha ini?
Ada pun barang seperti itu,sangat banyak ragamnya.Tapi yang jelas adalah,Anda lebih baik menjual barang khusus untuk melayani pedagang pengecer dalam usaha-usaha warung/kios kelontong.Karena barang kelontong adalah barang yang paling mudah untuk jual.


#CARA HEBAT MEMULAI USAHA BISNIS TO BISNIS DENGAN MODAL KECIL

Beli Mobil Khusus untuk armada angkutan Barang,boleh yang seken saja,karena harganya lebih murah.Dengan cara membeli dan memiliki mobil sebagai angkutan barang,maka Anda bisa mendapatkan barang dagangan tanpa perlu membelinya,karena dengan mobil angkutan barang milik sendiri,Anda bisa menawarkan kerja sama dengan pengusaha-pengusaha pemasok barang untuk memperoleh barang.Tawaran Anda untuk kerja sama dengan mudah mendapatkan respon positif dari para pengusaha pemasok barang.

Cara lainnya:
  • Jika Anda punya uang Misalnya Rp.30 juta,Beli mobil baru atau seken secara kredit dan dengan Uang Muka yang rendah,,misalnya untuk jenis mobil Carry dengan bak terbuka, biasanya bisa di dapatkan dengan uang muka yang sangat rendah,di saat promo berlangsung,biasanya ada promo khusus dengan uang muka hanya Rp.7 jutaan.Nah...
  • Setelah Anda mendapatkan mobil angkutan barang dengan uang muka yang rendah tersebut,selanjutnya,gunakan saja sisa uang Anda untuk keperluan membeli barang dagangan untuk segera menjalankan usaha bisnis to bisnis.
  • Atau bisa dengan cara menyewa mobil khusus armada angkutan barang,pilih mobil jenis carry atau dayhatsu dengan bak terbuka,lakukan penyewaan dengan sistem kontrak bulanan agar Anda mendapatkan biaya sewa yang lebih murah,biasanya dengan cara sewa kontrak jangka bulanan,kita di berikan diskon atau potongan mulai dari 10 persen sampai 25 persen,atau tergantung kesepakatan pintar-nya kita bernegosiasi.
Perlu Anda ketahui,bahwa usaha bisnis to bisnis jika di tekuni dan kelola dengan strategi pemasaran yang tepat,akan dapat menjadi sukses sebagai Bisnis Dengan Omset Miliyaran.

Sekedar info tambahan,tidak sedikit pengusaha sukses Miliarder yang terlahir dari usaha bisnis ke bisnis,dan memulai usaha dengan modal pas-pasan.Anda pun bisa menjadi sukses seperti mereka.Mungkin termasuk Saya juga yah..???

15.Bisnis Bimbingan Belajar (Bimbel),Prospek Cerah

Bimbel adalah merupakan bisnis sampingan yang cukup potensial,namun banyak orang yang seakan melupakan peluang menghasilkan uang di dalamnya.Dalam arti bimbel adalah termasuk usaha yang sepi pemain.Entah kenapa,hanya segelintir orang saja yang benar-benar serius menekuni bisnis yang satu ini.

Jika kita analisa potensi dan peluang bisnis di bimbel,prospeknya cukup menjanjikan,di mana beban pelajaran semakin berat,menuntut setiap murid untuk belajar mandiri di luar sekolah,guna meningkatkan pendidikan bagi mereka.

Melihat peluang dan kenyataan yang ada seperti itu,maka salah satu alternatifnya adalah dengan mengikuti bimbingan belajar.Dan oleh karena itu,kini bimbingan belajar menjadi suatu kebutuhan bagi setiap murid.

Kenyataan lain,di mana banyak orang tua murid yang sibuk dan tidak punya waktu untuk memberikan bimbingan belajar terhadap anak-anak mereka,maka sebagai alternatif bagi orang-orang tua murid adalah mencari Pengajar di luar rumah mereka untuk memberikan bimbingan belajar kepada anak-anak mereka.Masihkah Anda,meremehkan dan mengabaikan begitu saja peluang dan kesempatan menghasilkan uang di bisnis bimbel?

Untuk,memulai usaha ini,hanya di perlukan modal awal yang sangat kecil,tak perlu dulu memikirkan untuk membuka usaha bimbel yang berskala besar,mulai saja dulu dengan modal kecil-kecilan.Nanti setelah usaha ini mulai terkenal dan terlihat banyak orang tua murid yang berminat,baru Anda mengembangkannya secara luas.

Untuk awal-awal,Anda cukup mengajar anak-anak di sekitar rumah dan lingkungan kelurahan atau kampung di mana Anda tinggal,dengan biaya pendaftaran yang murah dan rendah,misalnya Rp.50 ribu,dan dengan biaya bulan hanya Rp.25 ribu.

Adapun jadwal bimbingan belajar bisa Anda atur dan sesuaikan dengan waktu luang Anda yang telah Anda tentukan.

Sebenarnya,menjadi pengajar bimbingan belajar,bisa juga melalui lembaga bimbingan belajar resmi.Anda bisa mendaftar di lembaga bimbingan belajar resmi tersebut untuk menjadi pengajar di sana,dan mulai menghasilkan uang.

16.Usaha Bisnis Toko Obat Dengan Modal Kecil Menguntungkan Dengan Cepat

Jika kita perhatikan,terutama toko-toko obat yang di buka di lokasi strategis,terlihat selalu ramai di kunjungi oleh para pembeli yang membutuhkan obat.Usaha ini termasuk bisnis sampingan yang kebal krisis.

Usaha ini tentu juga sangat cocok di jadikan sebagai bisnis sampingan karyawan,apakah itu karyawan kantoran atau pun mereka yang berprofesi sebagai karyawan pabrik,karena untuk menjalankannya bisa di percayakan kepada anggota keluarga sendiri.

Soal prospek atau potensi peluang usaha ini,bisa di bilang cukup luar biasa,terbukti banyak pelaku di usaha ini yang sukses dan kaya raya dengan cepat.

Tapi,usaha bisnis toko obat juga perlu perhatian serius untuk mengelola-nya agar lancar dan sukses.Dan manajemen usaha ini hampir saja dengan usaha toko kelontong.

Di sini Saya berikan sedikit bocoran rahasia sukses menjalankan usaha ini,yakni,terdapat banyak jenis atau merek obat yang memiliki tingkat margin/keuntungan penjualan yang tinggi dan besar.Nah,dari jenis-jenis dan merek obat tersebut itulah Anda akan menghasilkan keuntungan yang besar.Jika Anda kurang percaya atau penasaran,silahkan selediki sendiri.





Perlu Anda ketahui bahwa,setiap usaha dagang,akan selalu ada jenis barang yang memiliki tingkat margin yang tinggi dan besar.Dalam artian,kita bisa memainkan harga jual ecerannya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Perlu Saya bocorkan lagi rahasianya di sini,bahwa ada beberapa jenis atau merek obat yang memiliki tingkat margin penjualan di atas 100%.Hanya saja,banyak pemain di usaha ini yang sengaja merahasiakan potensi keuntungan yang mereka hasilkan.Setelah di lakukan sendiri Cek dan Ricek,eh,eh,ternyata di usaha ini menyimpan potensi keuntungan yang sangat besar.

Selain hal tersebut,kita juga perlu memperhatikan lokasi usaha jika kita mau berencana membuka dan merintis usaha ini.Dalam hal ini,Prioritaskan lokasi yang paling strategis.Lokasi strategis seperti di pusat pemukiman padat dan juga di sekitar persimpangan jalan yang ramai di lalui orang atau kenderaan.

Untuk memulai usaha ini,di perlukan modal minimal sekitar Rp.25 juta sampai Rp.50 juta,karena kita perlu menyewa lokasi yang paling strategis,dan sewanya pun tentu sedikit mahal daripada lokasi yang lain.

Tapi,jika kebetulan lokasi Anda persis seperti di lokasi strategis sebagaimana yang tersebut di atas,maka Anda bisa memulai usaha bisnis Toko Obat Mini di depan rumah Anda,tanpa harus menyewa lagi.

Keuntungannya membuka Toko obat di lokasi sendiri,adalah di mana bangunan toko obat tersebut bisa kita jadikan agunan atau jaminan untuk memperoleh tambahan modal dari pihak bank.Tapi,dengan syarat,usaha kita sudah berjalan minimal 6 bulan.

17.Usaha Bisnis Sampingan Memasarkan Produk Milik Orang Lain Yang Mudah Di Jalankan

Apakah Anda kelamaan menunda untuk memulai usaha sendiri karena takut barang jualan tidak ada yang mau beli?Atau karena alasan modal yang tidak cukup?

Sebagai solusinya,mulai saja dengan usaha sampingan memasarkan produk atau barang orang milik lain.Bagaimana caranya?Simak saja uraiannya di bawah ini.

Perlu Anda ketahui di sini,bahwa sangat banyak pemilik usaha atau pemilik barang yang ingin meningkatkan omset dan pendapatan bisnis mereka,dan mereka pasti banyak yang membutuhkan jasa seorang marketer.Hal yang demikian sangat nyata dan wajar selalu ada di dalam dunia bisnis yang penuh dengan persaingan.Jadi,jasa seorang marketer so' pasti sangat di butuhkan untuk mendongkrak omset penjualan.

Sebagai seorang pebisnis yang sudah hampir 20 tahun menekuni usaha,saya sangat yakin bahwa sangat banyak pemilik barang yang menanti-nantikan datangnya seseorang yang menawarkan jasa untuk membantu memasarkan produk.Sebagai contohnya,pada waktu usaha saya mengalami penurunan omset penjualan,maka Saya terpaksa mencari sendiri orang-orang yang Saya anggap bisa membantu memasarkan barang-barang dagangan dari tempat Saya.Setelah menemukan orang yang tepat menurut saya bisa membantu,kemudian kami melakukan perjanjian kerjasama yang saling menguntungkan.

Adapun hasil kesepakatan dari perjanjian itu adalah sebagai berikut:
  • Setiap penjualan dari 1 unit barang,marketer di berikan 10% sebagai komisi
  • Maksimal satu minggu sekali marketer harus menyetor hasil penjualan
  • Marketer harus disiplin mengatur keuangan dan harus mencatat setiap barang yang laku dia pasarkan
  • Marketer harus bertanggung jawab atas hilangnya barang atau rusaknya barang akibat kelalaiannya
  • Marketer boleh melakukan mark'up harga atau menaikan harga jual barang yang tertera di nota faktur daftar barang
  • Barang yang tidak laku boleh di tukar atau di kembalikan
Nah,mengetahui kenyataan yang ada di dunia bisnis tersebut,Anda bisa menerobos untuk ikut serta mengambil kesempatan dan peluang untuk menghasilkan banyak uang dengan cepat dari usaha yang satu ini.Karena sebagaimana halnya pada contoh kasus yang Saya lakukan sendiri tersebut,maka Anda tak perlu ragu dan malu-malu untuk memulai menawarkan jasa Anda untuk membantu memasarkan barang milik orang lain.

Soal modal awal,di usaha ini Anda hanya memikirkan biaya untuk memasarkan produk,misalnya untuk biaya transportasi dan promosi.Setelah beberapa barang berhasil terjual lewat pemasaran Anda tersebut,maka keuntungan dari harga yang telah Anda mark'up bisa menutupi biaya dari setiap kegiatan pemasaran yang Anda jalankan.

Adapun jenis-jenis barang yang sangat potensial menghasilkan keuntungan besar adalah seperti berikut:
  • Jam tangan
  • Obat-obat kesehatan
  • Pakaian-terutama busana muslim wanita,celana panjang jeans dan jaket
  • Alat-alat perlengkapan rumah tangga
  • Dan lain-lain
Rahasia sukses menjual dengan cepat:
  • Tentukan segmen pasar sasaran Anda
  • Pilih produk atau barang yang sedang trend
  • Pilih barang yang unik
  • Pilih barang yang bisa Anda mainkan harga jualnya
  • Jalankan pemasaran secara aktif dan agresif 
Anda tertarik?Segera mulai dari sekarang juga untuk merancang rencana usaha ini...dan segeralah menjadi penjual atau marketer yang andal dan sukses.Kesuksesan masa depan Anda tergantung dari apa yang Anda pikirkan,rencanakan dan lakukan saat ini.

Untuk Membantu Kesuksesan Anda meraih hasil atau penghasilan melimpah dengan cepat di dalam usaha sampinagn pelajari Contoh Strategi Pemasaran Menggunakan Formula 4p Untuk Meningkatkan Omset Penjualan Dengan Cepat

Oke,kita lanjut lagi pada ulasan usaha sampingan berikutnya.

18.Usaha Sampingan Modal Kecil Menjadi Agen Bisnis Percetakan Hasil Besar

Mungkin sangat banyak orang yang tidak mengetahui tentang peluang usaha yang menguntungkan dengan menjadi agen bisnis percetakan.

Sebagaimana yang Anda ketahui,sangat banyak orang yang membutuhkan jasa percetakan untuk berbagai keperluan dan tujuan.Jadi,bisa di bilang,usaha ini memiliki potensi pasar yang cukup luas dan menjanjikan keuntungan besar.

SIAPA SAJA CALON KONSUMEN POTENSIAL YANG MEMBUTUHKAN JASA PERCETAKAN?

Adapun mereka-mereka adalah seperti di uraikan di bawah ini:
  • Mereka yang berani dan siap mencalonkan diri sebagai kandidat dalam pemilihan presiden,atau yang terpilih sebagai kandidat calon presiden dari sebuah partai
  • Mereka yang berani dan siap mencalonkan diri sebagai kandidat dalam pemilihan umum pemimpin daerah tingkat propinsi dan kabupaten,atau yang terpilih sebagai kandidat CAGUB dan CABUT yang di usung beberapa partai
  • Mereka yang berani dan nekad,bahkan siap menjadi kandidat pada pemilihan calon legislatif/wakil rakyat yang akan duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)
  • Perusahaan-perusahaan besar dan para pemilik usaha kecil dan menengah,bahkan dari kalangan pedagang kaki lima pun juga tidak mau ketinggalan
  • Sekolah-sekolah dari tingkat TK dan SD sampai Perguruan tinggi
  • Bahkan ada sebagian dari kalangan pengangguran yang membutuhkannya.He,he,mau ngapain juga pengangguran membutuhkan jasa percetakan?Tak perlu kita perdebatkan di sini,yang jelas mereka juga punya tujuan tersendiri,yah,yah,so' pasti untuk tujuan mencari rejeki yang sama seperti yang kita inginkan. Maaf,jika Anda kebetulan adalah seorang pengangguran,harap jangan marah yah...,karena memang begitu kenyataannya.
  • Dan mereka-mereka yang ingin merubah nasib
Jadi,dengan melihat potensi pasar yang begitu luas tersebut,maka usaha sampingan menjadi agen bisnis jasa percetakan,patut Anda jajal peruntungan nasib di dalamnya.Karena Siapa yang tahu jika ternyata usaha inilah yang akan menjadi jembatan rejeki berlimpah yang datang mengalir dalam kehidupan Anda.

BERAPA MODAL AWAL YANG DI PERLUKAN UNTUK MEMULAI MENJAJAL PERUNTUNGAN DI DALAM USAHA INI?

Adapun modal yang Anda perlukan hanyalah sebatas untuk biaya promosi atau Pemasaran.Namun Anda tentu perlu  juga sebuah kenderaan yang memiliki mesin yang stabil dan andal sebagai alat transportasi siap pakai untuk bergerak dengan cepat di dalam melakukan pemasaran atau kegiatan usaha.

BAGAIMANA CARA UNTUK MENNDAPAT KLIEN ATAU PELANGGAN DENGAN CEPAT DAN MUDAH?

Lakukan promosi dengan memasang iklan di surat kabar atau koran di daerah Anda.Atau dengan sedikit rajin melakukan promosi gratis lewat facebook dan media sosial lainya.

Bisa juga,dengan membuat profil facebook dengan nama usaha Anda.

Inilah daftar beberapa nama usaha yang terbaik yang bisa Anda pertimbangkan:
  • USAHA PERCETAKAN UNIERSAL
  • USAHA PERCETAKAN MURAH BIAYA
  • USAHA PERCETAKAN LAYANAN TERCEPAT
  • AGEN PERCETAKAN TERPERCAYA
  • AGEN PERCETAKAN TERBAIK
  • AGEN PERCETAKAN BIAYA PERSAHABATAN
  • AGEN PERCETAKAN HASIL MEMUASKAN
  • LAYANAN PERCETAKAN BERGARANSI
  • LAYANAN PERCETAKAN TERMURAH
  • LAYANAN PERCETAKAN UNGGULAN 
  • AGEN PERCETAKAN FAVORIT MASYARAKAT
  • AGEN PERCETAKAN SWADAYA
  • AGEN PERCETAKAN JAYA SEMPURNA
  • AGEN PERCETAKAN SUKSES
  • AGEN PERCETAKAN TUNAS MULYA
  • USAHA PERCETAKAN BAHAGIA BERSAMA
  • USAHA PERCETAKAN HARAPAN TERBARU
  • AGEN PERCETAKAN BINTANG JAYA
  • AGEN PERCETAKAN TINTA ABADI
  • LAYANAN PERCETAKAN SUPER NGEBUT
  • LAYANAN PERCETAKAN PLUS
Nah,itulah dafatr nama usaha yang bisa Anda pilih,atau Anda bisa membuat sendiri nama usaha yang kreatif berdasarkan imajinasi Anda,tapi tentu harus mengandung Kata POSITIF dan mudah di ingat oleh para pengguna jasa percetakan.

Yuk kita lanjut ke ulasan usaha sampingan modal kecil berikutnya.

19.Usaha AGEN BISNIS  Air Minum Isi Ulang Modal Kecil

Lagi-lagi,usaha ini mungkin belum terpikirkan oleh Anda selama ini.Benarkah begitu?Tentu hanya Anda sendiri yang tahu akan jawabannya...

Oke,jika Anda benar-benar membutuhkan usaha sampingan dengan modal kecil,maka usaha menjadi agen bisnis air minum isi ulang bisa menjadi pilihan bagi Anda.

MENGAPA HARUS MEMILIH USAHA MENJADI AGEN BISNIS AIR MINUM ISI ULANG?

Jawabannya,karena prospek di dalam usaha ini sangat potensial untuk di garap menjadi pelanggan setia usaha Anda.Lho kok bisa?

Simak saja uraiannya di bawah ini.......,
Anda tahu bukan,bahwa saat ini adalah zaman Edan-Edanan kata sebagian orang,di mana hampir setiap rumah tangga bahkan warung makan membutuhkan air minum yang siap di teguk.Dan kebanyakan orang di zaman sekarang sok banyak gengsi memasak air di rumah sendiri,selain karena alasan itu,masyarakat sekarang mulai dari perkotaan bahkan sampai di pelosok pedesaan sudah memahami,bahwa mereka merasa lebih di untungkan dengan hadirnya usaha air minum isi ulang ini.

Bukan hanya karena alasan itusaja,kebanyakan masyarakat Indonesia sekarang,sudah banyak malas yang membuat mereka tidak mau lagi memasak air minum sendiri di rumah.Mungkin begitulah kebanyakan dari masyarakat indonesia sekarang ini,yang barangkali karena tersihir dengan tayangan-tayangan di TV yang banyak menyajikan kesederhanaan di dalam hidup.

Perkembangan dunia dan perubahan cara hidup manusia sudah begitu sangat cepat maju dan berubah seiring perkembangan teknologi informasi yang kian canggih.

Baca juga: Jenis Usaha Kecil Yang Untung Besar Yang Cepat Laku

Melihat kenyataan yang merupakan fakta terlihat yang bukan sekedar hoax atau bohong-bohongan tersebut,maka kita bisa mengambil kesimpulan,bahwa usaha bisnis air minum isi ulang adalah usaha yang termasuk anti krisis penghasilan.Anda mau mencobanya?

BAGAIMA STRATEGI SUKSES MERINTIS DAN MENJALANKAN USAHA INI?

Untuk sukses menarik banyak pelanggan setia di usaha ini,bisa di bilang sangat sederhana dan mudah caranya.

Adapun caranya adalah sebagai berikut:
  • Anda harus menyiapkan minimal 100 galon kosong,untuk melayani banyak pelanggan
  • Kerja sama dengan beberapa pengusaha di bisnis air minum isi ulang/para pemilik usaha yang memproduksi air minum isi ulang
  • Minta harga yang lebih murah dari mereka/harga yang Anda minta harus di bawah harga pasaran,sedikit lebih murah maksudnya,karena Anda adalah bagian dari mitra usaha mereka
  • Tingkatkan atau jadikan prospek menjadi pelanggan dengan cara membagikan galon kosong kepada mereka yang membutuhkan.Dengan cara ini,maka mereka seolah-olah terikat menjadi pelanggan Anda,karena mereka di berikan dan di sediakan galon kosong oleh Anda
  •  Berikan atau bagikan nomor telpon/hp Anda yang khusus untuk mereka hubungi di saat mereka membutuhkan air minum
  • Setelah Anda mendapatkan prospek yang alih-alih akan atau telah terikat sebagai calon pelanggan Anda,selanjutnya..
  • Bersiap-siaplah menunggu pesanan air minum yang akan terus datang mengalir seolah-olah tiada hentinya.
  • Nah,setelah pesanan mulai mengalir laksana air tercurah dari dalam mesin pengelolaan air minum,segera antar pesanan-pesanan air minum ke pelanggan Anda yang memesan.
  • Begitu pesanan sampai,ambil galon kosong yang Anda bagikan sebagai penukar galon yang berisi air minum dari tempat usaha air minum isi ulang.
Sangat sederhana dan mudah bukan?
Tapi,seperti Anda mungkin sedikit malas menjalankan usaha sampingan ini,tak perlu risau dan berputus asah,sebagai solusinya,Anda bisa merekrut karyawan yang di percaya bisa membantu usaha Anda hingga berjalan sampai sukses dan berkembang.

Dalam arti,ini adalah usaha sampingan yang bisa dengan cepat mengantarkan Anda untuk menjadi BOS BESAR atau The big bos in Business.Semakin keren bukan?Jika usaha Anda semakin keren,maka kantong dan dompet Anda ikut-ikutan juga bertambah keren di lihat oleh banyak orang.

20.Usaha Rumahan Modal Kecil,Omset Besar Dan Terbukti Sukses

Banyak orang yang mencari ide usaha bisnis rumahan modal kecil dengan omset besar,atau yang menjanjikan keuntungan melimpah dalam waktu singkat.Saya juga termasuk orang yang suka mencari ide usaha seperti ini,karena siapa yang tahu,dengan menjalankannya dengan strategi bisnis yang tepat,bisa mendatangkan rejeki yang lancar dan berlimpah-limpah.

Seperti apa sih model usaha rumahan modal kecil yang beromset besar?
Silahkan simak uraian lengkapnya di bawah ini.

Jualan Baju online Dari Rumah,cepat laku

Yah,jualan baju online inilah yang merupakan salah satu usaha rumahan modal kecil yang menjanjikan omset besar,dan terbukti paling laku dan laris di pasar online.

Mungkin Anda belum pernah membaca info tentang 101 usaha sampingan modal kecil lewat internet,yang terbukti paling laris dan cepat laku.Nah,salah satu dari 101 usaha sampingan tersebut adalah bisnis jualan online,yang menduduki peringkat teratas yang paling banyak di buru oleh para neter yang suka berbelanja via online.

Mengapa baju bisa menjadi salah satu jualan online yang cepat laku dan paling laris di beli banyak orang?

Alasannya adalah:
  • Baju merupakan suatu kebutuhan pokok kedua setelah makanan
  • Orang-orang ingin berpenampilan dengan gaya baju yang mereka sukai
  • Gaya hidup dengan penampilan keren memakai baju yang keren dan dengan merek yang ternama adalah suatu kebutuhan orang-orang di zaman sekarang
  • Banyak orang beranggapan bahwa,beli baju online lebih mudah dan praktis
  • Baju online impor dan bermerek banyak di jual dengan harga terjangkau
  • Banyak orang yang merasa bangga karena mereka membeli baju secara online
  • Zaman sekarang,orang-orang di pelosok pedesaan pun tidak mau ketinggalan untuk membeli baju online,karena mereka takut di juluki sebagai orang kuno,kuper,dan ketinggalan jaman.
  • Pola pikir orang tentang cara berbelanja semakin maju dan cerdas.
  • Banyak orang yang suka membanggakan diri di depan teman-teman atau saudara mereka,bahwa baju atau pakaian yang mereka kenakan rata-rata adalah pakaian yang di beli secara online.
  • Konsumen terbanyak untuk baju online adalah dari kaum wanita,dan wanita jugalah yang paling rajin menghambur-hamburkan uang untuk kesenangan mereka berbelanja.Sehingga banyak dari kalangan wanita yang membanggakan diri dengan berkata "Menjelang lebaran kemarin,Saya belanja baju online banyak sekali,dan semuanya adalah baju impor dari china dan korea".
Dengan mengetahui kenyataan seperti tersebut di atas tentang pola pikir dan cara orang berbelanja baju via online,maka kita bisa mengambil kesimpulan,bahwa usaha jualan baju online termasuk usaha sampingan yang beromset menggiurkan.

BAGAIMANA CARA BERBISNIS ONLINE DENGAN MODAL KECIL?

Adapun caranya adalah dengan mengikuti atau bergabung di program bisnis jual baju online dengan sistem afiliasi.Dalam arti,Anda akan menjadi anggota affilite marketing.

Dengan menjadi seorang affiliate pemasaran,maka Anda bisa langsung berjualan baju online tanpa perlu membeli atau punya stok barang.Karena semua barang yang akan Anda jual akan langsung di kirim ke pelanggan oleh perusahaan merchant yang menjalankan program afiliasi pemasaran produk milik mereka.
Yang Anda lakukan sebagai seorang affiliate hanyalah semata-semata melakukan pemasaran atau penjualan melalui link affiliasi Anda.Dalam hal ini,berarti Anda akan mempromosikan link afiliasi Anda tersebut lewat media sosial atau bisa juga melalui blog tau website yang Anda kelola. 

Salah satu Kunci kesuksesan menjual produk afiliasi adalah dengan rajin mempromosikan link afiliasi yang Anda miiki,tentu dengan cara menyebar sebanyak mungkin link affiliasi Anda tersebut ke berbagai situs jejaring sosial yang bertebaran di internet.
Semakin banyak Anda melakukan promosi,maka akan semakin banyak pula hasil penjualan yang akan Anda raih dan kumpulkan.

Untuk info selengkapnya pelajari :
10 Cara Bisnis Online Menjanjikan Hasil Miliaran Dalam Sebulan Hampir Tanpa Modal
12  Cara Berjualan online yang paling sukses dan menguntungkan bagi pemula

21.Usaha Jualan Peralatan-Peralatan Sekolah Dengan Modal Kecil,Menjanjikan Pendapatan Yang Melimpah

Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari pasar sekolahan,cobalah usaha jualan peralatan-peralatan sekolah,dan Anda bisa memulainya sekarang juga dengan modal yang sangat kecil.

BAGAIMANA MELAKUKANNYA ?

Adapun cara melakukannya adalah sebagai berikut;
  • Cari distributor atau agen barang berupa peralatan-peralatan sekolah,dan tawarkan kerja sama yang saling menguntungkan.Dalam hal ini,Anda menawarkan diri menjadi sales promotion untuk membantu memasarkan produk-produk berupa peralatan sekolah.
  • Minta harga yang lebih murah agar Anda mendapatkan 2 keuntungan sekaligus,yakni dari komisi penjualan dan dari selih harga jual yang Anda lakukan
  • Setelah terjadi deal atau kesepakatan,segeralah berburu uang di pasar sekolahan
  • Cari sekolah-sekolah yang lagi membutuhkan peralatan-peralatan tambahan untuk keperluan pendidikan
  • Jenis barang peralatan sekolahan ini sangat banyak ragamnya,sebagai orang yang terdidik di sekolah,Anda pasti tahu kan,peralatan apa saja yang di perlukan di sekolah
  • Hubungi Kepala sekolahnya,dan tawarkan juga kerja sama bisnis yang saling menguntungkan kepada Kepala Sekolah tersebut
  • Cari sebanyak mungkin kesepakatan kerja sama bisnis yang saling menguntungkan,dengan menghubungi lebih banyak kepala sekolah,mulai dari kota hingga ke sekolah-sekolah di pedesaan
  • Setelah Anda mendapatkan sejumlah kesepakatan dan pesanan,minta semua nota pesanan dari kepala-kepala sekolah yang mau bekerja sama dengan Anda.maka selanjutnya..
  • Segera hubungi pihak distributor atau agen barang peralatan sekolahan mitra Anda,dan serahkan atau tunjukan nota-nota pesanan barang yang berhasil Anda dapatkan.
  • Selanjutnya,pihak distributor atau agen barang peralatan sekolahan mitra Anda tersebut,siap membantu mengantarkan barang pesanan ke sekolah-sekolah konsumen Anda.
Dengan melakukan hal tersebut,maka besar kemungkinan Anda bisa meraih penghasilan ratusan juta bahkan hingga milyaran dalam waktu singkat.Anda berani coba?


22.Usaha Jualan Pisang Goreng di Pinggir jalan,Modal Kecil Untungnya Berlipat

Usaha ini termasuk usaha sampingan yang bisa di jalankan oleh karyawan.Dalam arti,seorang karyawan bisa langsung menjadi Bos di usaha sendiri,karena usaha ini bisa di cari orang lain untuk melakukannya.

Waktu kerja yang paling sibuk di usaha ini ialah pada waktu pagi mulai pukul 06:00-09:00.Kemudian di waktu sore sampai malam (mulai pukul 16:00-22:00).Karena pada waktu tersebutlah banyak orang yang membeli pisang goreng.

Banyak di antara kita yang seakan-akan meremehkan peluang usaha yang satu ini.Setelah di lakukan cek dan ricek di lapangan,ternyata peluang usaha yang satu ini menyimpan banyak potensi keuntungan yang tersembunyi di balik kulit-kulit pisang dan sederhananya penampilan para penggiat usaha ini.

Ngomong-ngomong,berapa sih besarnya potensi tersembunyi di dalam peluang usaha pisang goreng modal kecil-kecilan ini?Mau tahu?

Inilah fakta potensi keuntungan tersembunyi di dalamnya,yakni; 1 biji pisang di belah menjadi 3,di hargai dengan uang Rp.1000-Rp.1500.Jika dalam satu tudung pisang berisi 120 biji pisang,dan di beli langsung sama petani pisang atau pedagang pengumpul pisang,dengan harga borongan,biasanya Rp.50 ribu-Rp.60 ribu/1 tudung.Maka itu berarti,keuntungan kotor dari penjualan pisang goreng mencapai 100 persen lebih.

Menurut sumber yang melakukan survei usaha penjualan pisang goreng,ternyata ada sebagian penggiat usaha ini yang menghabiskan 10-15 tudung pisang dalam sehari berjualan pisang goreng di pinggir jalan (khusus di wilayah perkotaan yang ramai kenderaan di jalanan).

Berdasarkan hasil survei tersebut,itu berarti potensi keuntungan atau penghasilan yang bisa di raup dari usaha penjualan pisang goreng di pinggir jalan,mencapai puluhan juta dalam setiap bulan,padahal modalnya hanya sekitar Rp.5 jutaan saja,untuk peralatan,perlengkapan dan untuk pembelian pisang di pasar.

Apakah Anda tertarik untuk menjajal sendiri potensi keuntungan di dalam peluang usaha penjualan pisang goreng di pinggir jalan?Segera lakukan,mumpung petani pisang masih banyak di Indonesia..!!!

23.Usaha Franchise Modal Kecil,Cepat Untung Dan Balik Modal Dalam Waktu Singkat

Sampai saat ini,masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengetahui potensi keuntungan di dalam peluang usaha di jalur bisnis franchise.Jangankan mengetahui potensi keuntungan di dalamnya,mengenalnya sedikit atau sepitas saja belum pernah,bahkan istilah bisnis franchise saja mungkin juga belum banyak dengar.

Apa itu bisnis franchise yang sebenarnya?

Jawabannya adalah,bisnis waralaba....,nah,pemahaman tentang bisnis atau usaha waralaba pun masih banyak orang yang mentok memahaminya.

Berikut ini adalah penjelasan tentang usaha bisnis waralaba atau bisnis franchise.

Sebenarnya nama "waralaba atau franchise" hanyalah sebuah istilah saja untuk mengenal sebuah sistem bisnis kemitraan modern.Jadi,dalam hal ini,usaha bisnis waralaba atau franchise adalah sebuah sistem kerja sama kemitraan antara si pembuat sistem bisnis/ dan investor/pembeli sistem bisnis.

Dengan pemahaman tersebut,bisa di artikan lagi bahwa,semua bisnis atau usaha,apa pun itu jenisnya,semua bisa kita waralabakan,atau semua bisa saja kiat buat menjadi bisnis franchise,tapi dengan syarat,usaha bisnis yang kita waralabakan itu,harus memiliki sistem yang sudah teruji dan terbukti keberhasilan-nya kita jalankan selama minimal 2 tahun.Maksudnya,kita membangun dulu bisnisnya,lalu kita buatkan sistemnya,sehingga dengan sistem tersebut usaha bisnis kita berjalan dengan baik dan sukses.

Setelah sukses selama minimal 2 tahun menjalankan bisnis yang telah kita buat sistemnya tersebut,maka usaha bisnis tersebut sudah layak kita waralabakan.Adapun maksud di waralabakan adalah sama dengan menjual sistem bisnis beserta Nama/Merek/Brand-nya,bahkan sampai-sampai menjual juga dengan peralatannya.Jadi begitulah yang di sebut cara membuat usaha bisnis kita menjadi usaha bisnis waralaba.Anda mulai paham bukan?

Sepanjang yang Saya ketahui selama ini,KFC adalah merek/brand bisnis waralaba ayam goreng asal negeri paman Sam yang berkantor pusat di Amerika Serikat.Dengan pendiri adalah seorang mantan/pensiunan tentara Amerika.Kini,KFC menjadi Usaha waralaba yang berkembang hingga ke banyak negera,termasuk di Indonesia.Jadi,sebenarnya,dengan adanya sistem usaha waralaba,maka siapun Anda,bisa saja menjadi Pengusaha Sukses dari bisnis goreng yang bermerek KFC tersebut.

Bukan hanya bisnis makanan saja di waralabakan,bisnis pendidikan pun,ikut-ikutan di waralabakan.

Contohnya,TK Khalifah,ini adalah bisnis pendidikan yang di waralabakan,dan pendirinya adalah Ipho Santosa yang juga merupakan seorang Trainer tentang Ilmu Otak Kanan,dan sekaligus sebagai seorang penulis berbagai Buku Best Seller,yang Saya juga ikut membeli dan membacanya. 

Tapi,pada poin ini penulis tidak mengajak Anda untuk membuat bisnis waralaba sendiri,melainkan hanya mengulas bagaimana peluang usaha dengan membeli bisnis waralaba/franchise dengan modal kecil.

Saat ini,bisnis waralaba di Indonesia sudah mulai banyak peminatnya,dan hampir dari semua kalangan masyarakat begitu antusias mempelajari tentang peluang bisnis franchise yang di waralabakan.Bahkan sudah mulai ramai para investor untuk usaha waralaba.

MACAM MACAM BISNIS WARALABA MODAL KECIL DI INDONESIA YANG BISA KITA BELI:
  • Usaha waralaba Bakso 
  • Usaha waralba Pisang Goreng
  • Usaha waralaba Kebab
  • Usaha waralaba Ayam Goreng
  • Usaha Warlaba Laudry
  • Usaha Waralaba Nasi Goreng
  • Usaha Waralaba Makanan Khas Daerah dari berbagi daerah di Indonesia
  • Usaha waralaba Es Buah
  • Usaha Waralaba minuman juss
  • Usaha Waralaba Apotik Mini
  • Dan lain-lain
Keuntungan membeli usaha waralaba modal kecil:
  • Cepat untung dan balik modal
  • Rata-rata bisa balik modal hanya dalam waktu 3-6 bulan.
  • Di dukung dengan peralatan
  • Merek dan Brand bisnis sudah di kenal sebagian masyarakat
  • Sistem mudah di duplikasi
  • Di dukung dengan Strategi Pemasaran yang andal
  • Tersedia Spanduk untuk Promosi
  • Bisa di beli secara kredit lewat bank-bank khusus yang melayani kredit usaha mikro untuk waralaba.(Bank BRI,Bank BNI dan Bank lainya)
  • Mudah di setujui oleh pihak Bank untuk memperoleh modal usaha
 . 
Itulah informasi tentang seputar Bisnis Waralaba modal kecil yang cepat menguntungkan dan balik modal.,serta kelebihannya yang lain.
 
24.Usaha Rental Mobil Modal Kecil Yang Menjanjikan Penghasilan Besar

Lho Kok Bisa..?
Mungkin Anda terkejut ketika membaca sub judul di atas.Lho,kok bisa ada usaha rental mobil modal kecil yang menjanjikan penghasilan besar?

Ulasan di bawah ini,mungkin bisa membantu memberi pencerahan yang segar kepada Anda tentang adanya peluang usaha modal kecil di bisnis rental mobil.

Langsung saja pada pembahasan intinya yah,karena mungkin Anda sudah mulai semakin penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Begini,di dalam dunia bisnis rental mobil,kebanyakan orang beranggapan,bahwa untuk membuka usaha bisnis rental mobil di perlukan modal yang tidak sedikit.Saya juga,dulu beranggapan bahwa usaha rental mobil hanya cocok bagi kalangan yang berkantong tebal,alias mereka yang punya simpanan uang tunai sejumlah Rp.100 juta Sampai Rp.1 Milyard.

Tapi,pada kenyataan yang sesungguhnya,ternyata usaha rental mobil bisa juga di buka atau di rintis dengan modal kecil,yakni sekitar Rp.30 juta.

BAGAIMANA CARA MELAKUKANNYA?

Adapun cara melakukannya adalah sebagai berikut:
  • Misalkan Anda punya rumah di pinggir jalan raya yang strategis,dan rumah Anda mempunyai halaman depan yang sedikit luas
  • Halaman rumah Anda tersebut bisa Anda manfaatkan untuk membangun Gerai untuk tempat parkiran sejumlah mobil yang akan di sewakan
  • Untuk membangun Gerai SEDERHANA untuk tempat parkiran minimal 5 unit mobil rental,barangkali sudah cukup dengan uang Rp.20 juta.Namanya juga dalam tahap merintis,jadi Anda gak perlu membangun gerai yang super mewah sebagai tempat parkiran minimal 5 unit mobil rental
  • Sisa uang simpanan Anda sekarang tinggal Rp.10 juta,mau di apakan lagi yah..?
  • Gunakan saja sebagiannya untuk membeli perlengkapan usaha,misalnya meja dan kursi untuk persedian tempat nongkrong para pelanggan menunggu kedatangan mobil sewaan pesanan mereka yang tidak akan lama lagi di kembalikan oleh si penyewa yang lain.
  • Sebagiannya juga Anda gunakan untuk membuat Spanduk usaha Rental Mobil sebagai Promosi,karena lokasi Anda Sangat Strategis,tentu akan lebih mudah dan cepat di ketahui oleh banyak orang,gunakan juga sebagiannya untuk iklan di surat kabar di daerah Anda.
  • Sebagiannya lagi dari uang Anda tersebut,buat digunakan untuk modal buka usaha sampingan kecil-kecilan seperti berjualan rokok,minuman segar,pulsa,makanan ringan,dan lain-lain.
  • Sebagiannya lagi untuk biaya lain-lain. 
  • Setelah itu,hubungi teman-teman Anda atau kenalan Anda yang punya usaha rental mobil yang sepi pelanggan,karena lokasi usaha mereka tidak strategis,atau karena mungkin nasib mereka kurang mujur,atau karena faktor-faktor lain.
  • Tawarkan kepada mereka Gerai Tempat usaha Anda untuk menitipkan mobil-mobil rental milik mereka yang lagi nganggur.
  • Kemungkinan besar,mereka sangat senang menerima tawaran kerjasama Anda tersebut
  • Dalam kasus ini,Anda harus meminta kesekepakatan bagi hasil yang adil.Kesepakatan pembagian hasil yang adil ini,bukan berarti harus di bagi 2.Tetapi,sebagai pemilik tempat usaha,dan sekaligus yang mengelolah pemasaran,Anda wajar meminta pembagian hasil untuk Anda minimal 25 persen,itu sudah lumayan buat Anda.
  • Bahkan,Anda akan di datangi oleh orang-orang yang juga mau menitipkan mobil mereka,jika usaha Anda telah terkenal dan banyak yang percaya.Dalam hal ini,Anda tentu harus menjadi pengusaha rental yang jujur dan terpercaya.
Begitulah sekelumit rahasia sukses merintis usaha rental mobil dengan modal kecil.Dan hal ini,bukan hanya sekedar teori bisnis yang tidak bisa di buktikan melalui praktek.Melainkan adalah sebuah strategi yang kreatif yang Saya kira sudah banyak pelaku usaha rental mobil yang membuktikannya.
Jangan lewatkan untuk membaca artikel-artikel terkait di bawah ini:
25.Bisnis Properti Dengan Modal Kecil,Bahkan Nyaris Tanpa Modal

Bisa Punya Usaha Peternakan Properti Milik Sendiri ( Fakta Yang Terkuak Di Dalam Usaha Peternakan Properi Para Milyarder Dan Multi Milyarder Dalam Bisnis Properti Bermodal Dengkul)

Inilah barangkali yang merupakan informasi paling berharga dan terbaik yang perlu Anda ketahui.Di mana tidak semua orang dengan mudah mendapatkan informasi yang lengkap dan detail,tentang bagaimana seluk beluk dan rahasia sukses membangun dan memiliki bisnis peternakan properti milik sendiri.

Mungin,sebagian dari para pembaca,masih merasa asing dengan istilah "Bisnis Peternakan Properti".Oleh karena itu,pada bagian ini,Saya mencoba mengulas dulu sedikit pekertian dari Bisnis Peternakan Properti.

Adapun bisnis peternakan properti adalah sebuah usaha yang mengembiakan sebagian investasi kecil Anda di dalam bisnis properti.Apa itu properti?

Properti adalah merupakan Tanah,Lokasi Kosong,dan Bangunan yang berupa rumah,ruko,hotel,rumah kos,gudang dan lain sebagainya.

Jadi,di dalam bisnis peternakan properti ini,Anda bisa memulainya dengan modal kecil dan bisa juga dengan modal dengkul yang Anda miliki.

Yang Anda butuhkan pertama di sini hanyalah kemauan,keberanian dan sedikit ketrampilan untuk segera memulai usaha.Yang kedua adalah investasi dalam bentuk waktu dan tenaga serta sedikit biaya untuk memulai usaha.

Anda dapat,membeli sebuah rumah dengan modal dengkul milik Anda,dan mengembang biakan rumah tersebut hingga menjadi 3 atau 5 bahkan 10 hanya dalam waktu yang sangat singkat,yakni hanya dalam 3-5 tahun.Bisa di bilang,strateginya sangat mudah di lakukan.

Perlu Anda ketahui di sini juga,bahwa usaha peternakan properti kadang di salah presepsikan oleh banyak orang,di mana usaha peternakan properti hanya bisa di lakukan oleh orang-orang kaya yang memiliki modal uang hingga milyaran.Tapi,kenyataannya,dalam praktik ilmu strategi bisnis peternakan properti modal dengkul,tertanyata presepsi tersebut mudah terpatahkan.

Semua kalangan elit di bisnis peternakan properti akan tertawa terbahak-bahak jika di perdengarkan dengan presepsi tersebut.Tapi,mungkin juga di antara mereka malah ada yang marah kalau di tanyakan tentang hal yang sebenarnya tentang seluk beluk rahasia memulai dan memiliki peternakan bisnis properti dengan modal dengkul.Mengapa sebahagian dari mereka malah menjadi marah?karena mereka ingin menutupi rahasia berbisnis properti yang mereka anggap,hanya merekalah yang berhak untuk mengetahui rahasia sukses di dalamnya.

Anda mau dapat info lebih detail dan lengkap?
Bagaimana seluk beluk dan rahasia sukses memulai dan memiliki bisnis peternakan properti dengan modal dengkul?

Silahkan kunjungi halaman artikel Rahasia Cepat Kaya Dari Bisnis Properti Modal Dengkul (Fakta Terkuak)

Itulah Artikel Usaha Sambilan/sampingan yang di peruntukan khusus:

  • Bagi karyawan swasta ataupun pegawai kantoran/Pns/Pensiunan pegawai negeri sipil bahkan buruh pabrik yang ingin bekerja di waktu luang setelah pulang kerja.-pengen kerja sampingan sambil ngantor.
  • Bagi wanita selaku ibu rumah tangga yang ingin bekerja di rumah untuk membantu meningkatkan penghasilan bagi keluarga
  • Bagi pria/bapak rumah tangga yang suka menacri kesibukan di rumah aatu di luar rumah untuk mendapatkan penghasilan tambahan selain bekerja kantoran
  • Bagi mahasiswa atau pelajar/anak sekeloh SMP atau SMA yang ingin belajar menuntut ilmu formal sambil belajar berbisnis sendiri.
  • Bagi anak muda yang putus sekelah dan saat ini lagi jadi pengangguran berat.
  • Bagi wirausaha/pengusaha,pedagang yang ingin berinvestasi di bisnis baru 
  • Bagi siapa pun yg ingin dapat uang dengan cepat dan berpenghasilan besar dengan modal sedikit
  • Anda yang menacri usaha sampinagn  yg cepat laku,laris manis dan bisa bikin cepat kaya raya.
  • Anda yang menacari peluang usaha harian yang gampang dan dengan potensi keuntungan yang besar serta menggiurkan.

Demikianlah Ulasan info menarik Tentang berbagai jenis usaha sapingan modal kecil yang menguntungkan dengan cepat.Semoga bermanfat dan dapat Anda buktikan sendiri. 


Baca Juga :

Related Posts