- --> Rahasia Cepat Kaya Dari Bisnis Peternakan Properti Modal Dengkul | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Rahasia Cepat Kaya Dari Bisnis Peternakan Properti Modal Dengkul

|


Rahasia cepat kaya dari bisnis peternakan properti modal dengkul.Bisnis properti adalah salah bisnis yang cukup menjanjikan.Namun sayang,tidak semua orang mengetahui lebih jauh dan mendalam tentang seluk beluk bisnis properti yang sebenarnya.Terutamanya pada masalah bagaimana cara membeli properti dengan tanpa modal,bagaimana menjadi deploper properti dan bmembuat bisnis peternakan properti bermodal dengkul yang sukses.
rahasia-cepat-kaya-dari-bisnis-properti-modal-dengkul

Nah,lewat postingan kali ini,Kami ingin berbagi Rahasia tentang bagaimana rahasia cepat kaya dari bisnis peternakan properti modal dengkul dan punya banyak aset berupa propeti-properti yang kami rasa,seluk beluk detailnya belum banyak yang tahu persis .Mungkin karena informasinya sangat di rahasiakan.

Mengingat informasinya adalah sebuah Rahasia terbesar yang selama ini hanya di ketahui oleh segelintir pengusaha di bidang bisnis properti.Atau dengan kata lain,ini adalah rahasia berbisnis properti dengan modal dengkul yang selama ini hanya di ketahui oleh Pengusaha-pengusaha yang sukses dan kaya raya dari  bisnis properti modal dengkul.

Artikel ini akan sangat lebih bermanfaat bagi para pebisnis properti untuk meningkatkan skil dan kemampuan untuk mengembangkan bisnis properti agar lebih sukses,hinga memiliki lebih banyak aset dari bisnis peternakan properti.

BACALAH....INFORMASI DI ARTIKEL INI SAMPAI TUNTAS..!!!
DAPATKAN WAWASAN YANG LEBIH MENDALAM MENGENAI SELUK BELUK BISNIS MEMILIKI PROPERTI YANG SEBENARNYA...!!!

Mari kita mulai pembahasannya..

"Rahasia Cepat Kaya Dari Bisnis Pertenakan Properti Modal Dengkul Telah Terungkap"

 
Cepat Kaya dari bisnis properti modal dengkul dan punya peternakan properti sebenarnya bisa di katakan gampang,tetapi bisa juga di bilang susah,namun jika kita benar-benar punya niat yang sungguh-sungguh untuk memulainya maka kesuksesan pun tidak menjadi suatu hal mustahil.

Banyak orang yang beranggapan,bahwa untuk memulai bisnis properti yang sukses dan besar itu perlu modal yang sangat besar untuk kita siapkan.Tidak tanggung-tanggung,angkanya bisa mencapai milyaran rupiah.Anggapan inilah yang membuat banyak orang menjadi tidak tertarik untuk menekuni bisnis properti,sehingga persaingan di bisnis ini sangat minim.

Anggapan banyak orang juga,bahwa Usaha bisnis perternakan properti hanya cocok untuk kalangan-kalangan yang memilki buget tebal.Bagi yang bugetnya kecil alias pas-pasan jangan harap bisa memulai bisnis properti hingga menjadi usaha properti berskala yang besar.

Nah,mulai sekarang,pikiran-pikiran semacam itu telah terpatahkan dengan ilmu yang dahsyat tentang "Strategi Jitu Memulai Bisnis Peternakan property dengan modal dengkul".

Setelah Anda mempelajari ilmu dahsayat tentang Strategi Sakti Membuat Bisnis Perternakan Properti dengan modal dengkul,selanjutnya bersiap-siaplah untuk meraih dan meraup penghasilan besar dari bisnis ini.Itu jika Anda serius dan bersungguh-sungguh untuk melakukannya dengan tanpa ragu-ragu.

Raih dan raup penghasilan puluhan juta,atau ratusan juta bahkan sampai milyaran rupiah dalam waktu singkat dengan mulai belajar;

Dasar-dasar Kunci kesuksesan memulai perusahaan bisnis peternakan properti Dengan Modal Dengkul/Tanpa Modal

Delapan Teknik Pendanaaan Tercepat Bisnis Properti Modal dengkul

Strategi-Strategi Jitu yang Bisa langsung Anda Gunakan Sekarang juga untuk Memulai Sendiri Perusahaan Bisnis Peternakan properti dengan modal Dengkul


Oke,mari kita mulai..

Dasar-Dasar Kunci Kesuksesan Memulai Perusahaan Bisnis Peternakan Properti Dengan Modal Dengkul Milik Sendiri

Agar langkah-langkah Anda untuk menjadi Pengusaha Milyarder dan Multi Milyarder Sukses dari Bisnis bisnis properti dengan modal dengkul terwujud,maka Anda harus mengetahui dasar-dasar kunci kesuksesan untuk memulainya.

Karena Bisnis properti memilki tantangan dan liku-liku tersendiri.
Terjun ke dunia bisnis properti bukan sembarangan asal mencoba,Anda juga di tuntut untuk menjadi seorang pebisnis properti yang profesional.Nah,alasan inilah yang juga menyebabkan banyak orang yang tidak tertarik untuk terjun di dunia bisnis properti.Apalagi itu di dalam memulai bisnis properti dengan modal dengkul atau tanpa modal.

Memulai Bisnis properti tanpa modal memilki tantangan yang luar biasa jika di banding dengan memulainya secara langsung dengan modal besar yang kita milki.Misalnya Anda memulai usaha bisnis properti dengan menggunakan modal Rp.1 Milyard atau dengan Rp.50 Milyard milik Anda,tentu akan lebih mudah bagi Anda untuk segera bisa mewujudkan sebuah perusahaan Bisnis Properti.

Dengan memilki modal sendiri sebanyak itu,langkah Anda akan menjadi lebih mudah untuk pengurusan persiapan ini dan itu untuk memulai perusahaan bisnis propeti Anda.

Oke,kita langsung saja pada point-poin tentang dasar-dasar kunci kesuksesan di dalamnya.

1."Buat diri Anda seolah-olah sudah menjadi orang sukses..Hal ini Anda lakukan agar orang lain lebih percaya kepada Anda"

2."Tapi jika Anda sudah sudah memilki usaha yang sukses sekarang ini,mungkin mungkin poin 1 tidak perlu lagi Anda ;lakukan."

3."Berani mencoba,berani memulai dan berani mengambil risiko"

Di dalam setiap usaha atau bisnis selalu ada risiko sekali pun di dalam bisnis tanpa modal atau modal dengkul.Mungkin Anda mulai bertanya,apa sih risikonya memulai bisnis tanpa modal atau dengan modal dengkul?,bukankah kita hanya menggunakan modal dengkul?
Jawabannya Anda telah Salah presepsi tentang arti "Modal Dengkul atau arti dari Risiko di dalam suatu bisnis bermodal dengkul.
Perlu Kami luruskan di sini bahwa,

"Berbisnis Tanpa modal iti sama artinya dengan berbisnis dengan modal dengkul,sehinga bisa cepat kaya."

"Modal dengkul itu bisa juga berupa Ide,Tenaga,waktu,dan sejumlah kecil uang yang Anda gunakan untuk biaya ini dan itu".

Bahkan modal dengkul = Menggunakan uang orang lain, Mitra Bisnis Bermodal Besar,Waktu orang lain,Ide orang lain,Tenaga orang lain,dan peralatan orang lain"
 
Sedangkan,"Resiko Di dalam bisnis Modal dengkul bisa berupa Risiko di tolak,Risiko malu karena tidak ada yang percaya kepada kita,Risiko tenaga dan waktu yang tidak menghasilkan uang karena gagal di dalam menjalankan bisnis,dan risiko kehilangan kepercayaan dari Orang lain" 

Berarti di dalam menjalankan ilmu dahsyat tentang "Strategi jitu Memulai Usaha Bisnis Properti Dengan modal dengkul" punya tantangan dan risiko besar juga ya?

Jawabannya,ya hampir 100 benar.

Tapi,Semua itu jangan sampai membuat Anda berputus asa atau menyerah.
Karena siapa pun sebenarnya bisa sukses dan cepat kaya jika telah berhasil melewati semua tantantangan tantangan yang ada di dalamnya.

Soal risiko rugi dengan mengeluarkan sedikit uang untuk biaya ini dan itu anggap saja sebagai suatu biaya belajar atau biaya mencari dan merasakan penglaman di dunia bisnis propeti.

4.Bersikap Ramah dan Santun
Setiap pengusaha bisnis properti dengan modal dengkul pasti memilki sikap ramah dan santun.Tanpa sikap ini mustahil mereka bisa bisa sukses.

Ada yang mengatakan bahwa,saudara kembar dari keramahan adalah senyuman.Bahkan banyak yang mengatakan bahwa senyum dan keramahan adalah magnet yang bisa menarik rejeki berupa uang dan kesuksesan .

Senyum dan keramahan adalah magnet yang bisa menarik rejeki memang masuk akal.
Inilah penjelasannya;
Orang yang ramah atau suka melemparkan senyuman akan lebih di sukai oleh banyak orang daripada orang judes.Jadi,Senyum dan keramahan bisa juga kita jadikan sebagai modal dengkul kita di dalam menjalankan usaha bisnis apapun.Atau dengan kata lain,Senyum dan Keramahan bisa kita jadikan Senjata ampuh yang akan kita gabungkan dengan Strategi Sakti untuk membuat perusahaan bisnis properti yang sukses.

Ingat,Orang yang ramah dan mudah tersenyum akan mudah di ingat dan mungkin akan selalu di ingat oleh orang lain.Alasannya,karena dengan kebiasaan seperti itu.orang-orang akan menjadi terkesan dan kesan itu akan melekat di ingatan orang.

Di dalam dunia bisnis properti,ingatan prospek atau dalam hal ini adalah Sang penjual dan Pembeli Properti akan keramahan Anda akan terus melekat sehingga dengan sendirinya akan membuka jalur kepercayaan dan bisnis yang menyenangkan yang di dalamnya terdapat kenyamanan.

Semua kita pasti setuju,jika di suatu penawaran kerja sama bisnis terdapat kepercayaan akibat refleksi dari keramahan dan senyuman tentu kita akan merasa aman dan nyaman bukan?Walaupun kita masih berpikir-pikir dulu dengan tawaran kerjasama bisnis itu.
Di dalam arti,.Sapaan Anda yang di sertai senyuman hangat dan keramahan Anda bisa berbuntut panjang dan tentu saja akan berpeluang berakhir positif.

5.Menjalin Hubungan Keakraban selayaknya Sahabat dengan calon Prospek.
Semua bisnis yang di dalamnya terlibat banyak orang pasti membutuhkan keakraban.Di dalam bisnis properti pun demikian,dimana pembicaran yang lebih bernuansa persahabatan akan membuka peluang besar berlanjutnya komunikasi.

Di sini,Anda harus memposisikan diri Anda sebagai seorang sahabat yang memberi solusi kepada prospek.Dengan melakukan ini maka prospek baik calon pembeli-Penjual dan klien Anda akan merasakan kenyamanan dan keamanan dan berujung pada kepercayaan.

6.Percaya Kepada diri Sendiri
Anda tahu kan,bagaimana yang di maksud dengan percaya diri.
Pentingnya percaya kepada diri sendiri di dalam berbisnis properti akan membawa kepada kesuksesan.

7.Menjaga Penampilan Terbaik agar selalu terlihat sempurna di mata para prospek.
Prospek Anda di sini adalah mereka yang akan terlibat di dalam bisnis properti.Mereka adalah calon pembeli-calon penjual-mitra bisnis Anda,dan pihak-pihak lain yang sebentar lagi akan Anda ketahui di bawah.

8.Konsisten di dalam berkata dan bertindak
Sebagai seorang pebisnis properti Anda perlu memilki kebiasaan ini.Di dalam arti,Anda jangan berani memngumbar banyak janji jika Anda sendiri tidak merasa yakin akan sanggup merealisasikannya.Ingat,bahwa apa yang Anda katakan dan lakukan akan menjadi catatan penilaian oleh para prospek Anda.

9.Berfokus Pada Prospek
Semakin berfokus Anda kepada prospek,maka akan semakin terbuka pula peluang suksesnya hubungan Anda dengan prospek yang berkelanjutan. Di dalam hal ini,Anda bisa mengatur jadwal di mana waktu Anda lebih di tingkatkan untuk berfokus kepada prospek.

10.Meningkatkan Hubungan Sebagai Pelanggan
Ini penting di dalam dunia bisnis properti.Karena meningkatkan hubungan dengan prospek sama halnya dengan membangun jaringan bisnis.Di mana mereka yang tadinya sebagai teman secara perlahan-lahan nantinya bisa menjadi jaringan bisnis Anda.Intinya di sini adalah membuat prospek
menjadi sangat membutukan apa yang Anda tawarkan bahkan mereka sangat menginginkannya.

Jika hal ini Anda lakukan dengan baik,maka akan berujung pada semakin suksesnya bisnis properti Anda,di mana bukan lagi Anda yang mengejar dan mencari pelanggan,malah para prospek dan pelangganlah yang berlari menuju Anda.

Rahasia lainya tentang dasar-dasar kunci kesuksesan berbisnis properti,bisa Anda temukan di artikel 8 Cara Pintar Berwiraswasta Dengan Modal Dengkul

Artikel ini,banyak mengungkap cara berbisnis properti dengan modal dengkul yang di sertai denagn contoh kasus.Selain cara-cara berbisnis properti,juga di ungkap cara-cara lain menghasilkan uang  lebih banyak dengan cepat dari beberapa jenis bisnis yang berbeda,dan semua bisnis di mulai denagn modal dengkul.

Banyak orang bertanya-tanya tentang bagaimana cara cepat kaya raya mendadak ,atau bagaimana cara menjadi kaya raya dan sukses dari usaha sendiri.

Mungkin jawabannya sesuai dengan pelajaran di dalam artikel ini,yakni strategi cepat kaya dari bisnis properti modal dengkul.

Baca Juga : Langkah Jitu Memulai Bisnis Properti Agar Sukses Dan Menguntungkan


Oke,kita lanjut lagi ke tingkatan pelajaran bisnis properti berikutnya..

Delapan Teknik Pendanaan Tercepat Yang Bisa Anda lakukan Untuk Membiayai Usaha Bisnis Peternakan Properti Yang Baru Di Mulai Maupun Sudah Berjalan.


Alangkah senangnya perasaan kita ketika kita dengan mudah bisa cepat kaya,memilki sebuah Perusahaan Bisnis Real Estate atau Usaha Perternakan Properti yang Sukses,di mana darinya kita terus menerus menerima penghasilan besar yang angkanya mencapai Ratusan juta atau bahkan milyaran perbulan..Pada dasarnya,tidak ada yang mustahil di dunia yang tidak bisa kita wujudkan.Karena semua tergantung dari diri kita sendiri untuk mengusahakannya.

cara-bisnis-properti-tanpa-modal


Untuk mewujudkan kesuksesan secepat mungkin di perusahaan bisnis perternakan properti modal dengkul,kita hanya perlu mencari penyebab-penyebabnya.

Karena segala sesuatu yang terjadi secara alamia di dunia ini melalui suatu sebab atau lebih banyak sebab.



Memulai Membuat Perusahaan Bisnis Perternakan Properti modal dengkul yang Sukses dengan cepat,juga punya syarat yang menyebabkannya menjadi terwujud secara nyata,yakni dengan memanfaatkan atau menerapkan "Delapan Teknik Pendanaan Tercepat Di dalam Bisnis Properti".

Dengan Memanfaatkan dan Menerapkannya,Anda akan dapat meraup keuntungan atau Pendapatan besar dari bisnis properti dengan cepat.Mulai sekarang Juga......

Kami Kira,Anda bisa meraup keuntungan dan pendapatan lebih banyak dengan lebih cepat jika Anda benar-benar serius memanfaatkan dan menerapkan Delapan Teknik Pendanaan tercepat yang telah di manfaatkan dan di terapkan juga oleh segelintir Pengusaha Real Estate yang Super Milyarder.

Inilah Delapan Teknik Pendanaan Tercepat Untuk Bisnis Properti Yang Kekurangan Dana

1.Dapatkan "Pembayaran Di Muka" hipotek kedua dengan mengatur (Jauh hari sebelum Anda Mengambil alih Properti) Pinjaman yang di butuhkan.Bagaimana caranya?

Caranya,dengan menghubungi peminjam hipotek kedua sebelum membutuhkan uang dan menyelesaikan urusan adminitrasi.

2.Dapatkan Pendanaan 100 persen dengan mengambil alih kepemilkan dari Bank,Perusahaan Asuransi,Tabungan dan Lembaga Penyandang Dana,Pinjaman Hipotek Dan lainya.

Bagaimana Caranya?

Yang Anda lakukan adalah;
Hanya dengan bertanya apakah mereka mempunyai Rumah,Bangunan Ruko,Gedung,Gudang,Tanah atau bentuk properti lainnya yang dapat di ambil alih,karena pemiliknya tidak mampu lagi membayar dan melunasi tagihan angsuran.Metode dan Teknik ini cepat,mudah dan efesien.

3.Dirikan PT atau Perseroan Terbatas "Kartu Kosong" atau Real Estate Investment Trust (REIT yaitu perwakilan investasi Real Estate sebelum Anda mendapatkan Penghasilan dari properti.Kartu Kosong (Blind Card) ini memungkinkan penginvestasian dalam setiap jenis pendapatan properti yang menurut Anda akan menguntungkan Teman atau Patner Usaha.Di dalam hal ini Anda selalu memastikan untuk meminta bantuan Pengacara Anda.

4.Dapatkan Pendanaan Dengan menjual Saham Perusahaan Real Estate milik Anda sendiri.Sebagai Pegawai di perusahaan Anda,biasanya di izinkan menjual saham tanpa melalui perwakilan.Ini berarti,Anda dapat membuat Saldo Kas Perusahaan aman untuk investasi di dalam properti bila terdapat peluang menghasilkan uang dalam jumlah yang banyak dari bangunan yang ada.Di dalam hal ini,selalu ingat dan pastikan Anda meminta bantuan Pengacara Anda.

5.Dapatkan Pendanaan Tercepat atau Modal dari Pinjaman Swasta atau Pinjaman Profesional yang dapat di cari memakai kecerdikan yang Anda milki atau dengan bantuan Panduan selanjutnya yang akan kami Tulis lebih panjang dan detail lewat Blog ini.Panduannya di bahas secara khusus dengan judul artikel berbeda.

6.Dapatkan Pendanaan dengan menjadi seorang Broker Keuangan atau Broker Bisnis dan Pelajari tempat uang banyak berada.Selagi Anda di bayar karena membantu mendapatkan uang untuk klien,Anda secara otomatis akan mempelajari letak uang banyak yang berada dan jenis pinjaman yang ada.Hal ini akan dapat mengemat lebih banyak waktu Anda.Panduan menjadi Broker Keuangan yang Sukses di bahas lebih panjang dan detail lewat artikel yang berbeda di blog ini.

7.Dapatkan Pendanaan tercepat dengan cara meminjam atau menyewa jaminan/agunan untuk memperoleh uang pinjaman.Atau pinjamlah Saham atau jaminan lainnya untuk memperoleh pinjaman uang yang di perlukan untuk bisnis properti Anda.Dalam hal ini,Anda harus menyusun rencana mencari pinjaman terlebih dahulu,sehingga Anda akan memperoleh pinjaman lebih cepat.

8.Dapatkan Pendanaaan tercepat dengan memanfaatkan "Kartu Kredit" Anda.

Sebenarnya,hampir semua jenis bisnis atau usaha dapat di biayai dengan memanfaatkan kartu kredit.Di dalam hal ini,Anda sebagai pebisnis properti juga perlu mengajukan pembuatan kartu kredit .Strateginya adalah denagn membuat lebih dari satu kartu kredit maka Anda akan lebih leluasa untuk memperoleh pendanaan dengan cepat.Kartu kredit bisa di gunakan untuk meningkatkan kemampuan modal dengkul pebisnis properti.Panduan dan langkah-langkahnya akan Kami jelaskan secara lebih panjang dan detail di artikel khusus Cara Menjadi Pengusaha Sukses dengan Modal Kartu Kredit.Silahkan tunggu terbitan artikelnya di blog ini.

Itulah Delapan Teknik Pendanaan Tercepat yang bisa Anda manfaatkan dan gunakan untuk Membuat Perusahaan bisnis Perternakan Properti Modal Dengkul,sehingga kita bisa cepat kaya dan sukses.

Untuk Kepuasan Anda membaca Artikel ini,cobalah membaca Pembahasan dan penjelasan panjang yang terkait Teknik Pendanaan tercepat Untuk mengembangkan bisnis di Artikel Cara Cepat Mengembangkan Bisnis Usaha dengan modal gali Lobang Tutup Lobang.Artikel ini sangat bermanfaat untuk buat para pebisnis,pengusaha,maupun untuk Anda yang berdagang.Sangat mantap penjelasannya.

Cobalah Salah satu atau sebagian dari teknik itu,atau bisa juga dengan menggabungkan beberapa teknik itu untuk menghasilkan teknik Anda sendiri.

Dengan menggunakan Teknik seperti itu,baik Wirausahawan pemula maupun yang sudah berpengalaman akan menjadi lebih mampu memperoleh penghasilan kotor hingga Milyaran rupiah perbulan dari Bisnis Real Estate atau Propeti yang di mulai dengan sedikit uang atau dengan modal dengkul..

Mengapa bisa sesukses itu?
Alasannya,karena kemampuan Pendanaan juga sangat besar.

Segeralah Bertindak Dan Mengambil Langkah Positif Untuk Cepat Kaya Dengan Mewujudkan Bisnis Petermakan Properti Yang Sukses 

Kami kira,Anda juga akan mampu melakukan hal yang sama,karena itu,mulai dari sekarang juga...!!!

Bagaimana caranya?

Caranya,Segera Ambil tindakan..

Buka  Situs jejaring Sosial atau Media sosial seperti Facebook dan cari iklan-iklan rumah yang di jual.Atau Cari lewat Situs-situs seperti OLX,Berniaga.com atau cari di grup-grup atau forum bisnis.

Bisa juga dengan mencarinya lewat surat kabar atau koran lokal di daerah Anda.

Kemudian carilah tawaran yang tersedia atau sesuai untuk Anda.Lalu lakukanlah dengan cepat.
Jika Anda benar-benar serius untuk fokus menekuni bisnis properti.

Sangat banyak aspek-aspek di dalam bisnis properti,namun aspek terpenting adalah bahwa setelah Anda sukses memilki properti dalam hal ini telah mengambil alih properti tanpa pembayaran tunai,maka Anda dapat memakainya sebagai agunan pinjaman untuk perbaikan dan renovasi.

Contoh-Contoh Sukses Dan Kaya Dengan Cepat Dari Bisnis Properti Tanpa Modal Yang Terungkap

Biasanya,Seorang Pelaku Bisnis Real Estate atau Properti dengan sangat mudah memperoleh pinjaman perbaikan properti sebanyak Rp.100 juta atau Rp.200 juta.Setelah itu Anda akan memilki Properti yang memberikan penghasilan.Uang pinjaman ini biasanya mereka pergunakan untuk melakuakn perbaikan atau merenovasi properti agar nilai properti juga meningkat.Baik untuk di sewakan maupun untuk di jual kembali.

Sejumlah Pengusaha Sukses yang kaya raya dari bisnis properti menggunakan teknik-teknik Pendanaan untuk memilih-milih properti di berbagai tempatHal.Ini mereka lakukan untuk bisa mengumpulkan uang hingga senilai Triliyunan rupiah melalui bisnis real estate hanya dalam beberapa tahun.

Para Pengusaha Sukses di Bisnis Properti  juga biasaya memanfaatkan Saham-saham perusahaan Bisnis Properti mereka untuk meningkatkan kemampuan modal dengkul mereka.Mereka menjual saham-saham perusahaan mereka kepada Publik atau masyarakat luas.Dan akhirnya mereka cepat kaya raya dari uang orang lain.

Dengan melakuakn hal itu,mereka hanya tinggal duduk-duduk saja dan menikmati hidup atau terus mencari saham-saham yang lebih banyak agar pendapatan mereka semakin besar.

Mereka menjadi Bos-Bos Eksekutif di Perusahaan bisnis Real Estate atau Properti Milik mereka, dan mereka dapat dengan leluasa menjalani hidup dengan penuh kesenangan yang mereka inginkan.Itu karena mereka menguasai Delapan teknik Pendanaan Tercepat Untuk Bisnis Properti.

Untuk Selanjutnya Kita akan membahas Pelajaran Tingkat berikunya yakni;

Strategi Jitu Yang Bisa Langsung Anda Gunakan Sekarang Juga Untuk Membuat Sendiri Bisnis Peternakan Properti Dengan Modal Dengkul Atau Dengan Sedikit Uang Yang Anda Miliki Saat ini

Inilah inti pokok pembahasan artikel ini yang sesungguhnya.Di sini Kami mengungkap atau membagikan Bocoran Ilmu yang Dahsyat Di dalam Dunia Bisnis Properti.Sebuah Ilmu yang Yang Sangat Langka untuk Anda temukan di dunia ini.

Ilmu yang Dahsyat Tentang Cara Menjadi Kaya Raya dari Bisnis Properti jarang di ungkap,atau di ajarkan.Itu pun kalau ada yang mengajarkannya maka Anda harus menukarkannya dengan uang Jutaan rupiah..Tapi bersama kami Anda bisa mendapatkannya hanya dengan Gratis.

Apakah Anda benar-benar adalah seorang Wirausaha?

Anda benar-benar Berjiwa Wirausaha?

Apakah Anda Termotivasi untuk Menjadi Pengusaha yang benar-benar Sukses dari Usaha sendiri?

Apakah Anda Seorang Pebisnis atau Wirausaha yang menyukai Tantangan luar biasa di dunia bisnis properti dengan modal dengkul?

Apakah Anda sudah siap menghadapi segala risiko di dalam memulai Bisnis Perternakan Propeti Modal Dengkul seperti halnya yang telah di uraikan di atas?

Jika Ternyata Jawaban Anda adalah 'Ya' untuk semua Pertanyaan di atas,maka kami kira Anda sangat pantas untuk menerima Pembelajaran Bisnis Properti tingkat berikutnya yakni "Strategi Jitu Cepat Kaya Yang Bisa Langsung Anda Gunakan Sekarang juga atau Secepatnya Untuk Membuat Sendiri Perusahaan Bisnis Peternakan Properti Dengan Modal Dengkul atau dengan sedikit Uang yang Anda miliki Saat ini".

Oke,Mari kita Mulai Pembahasan Pelajaran tentang Trik jitu dan Strategi Bisnis Real Estate yang Sangat dahsayat;

Sekedar info di sini bahwa,mungkin cara menjalankan strategi ini sedikit berbeda daripada yang di jalankan oleh sebagian pebisnis properti modal dengkul.

Inilah Strategi Sakti Bisnis Properti yang jarang di ketahui';

1.Contoh Seorang pebisnis properti modal dengkul Mencari Rumah yang di jual dengan harga yang sesuai atau di bawah harga pasar

2.Contoh;-Sebuah Rumah mewah senilai Rp.2,5 Milyard  di jual hanya dengan harga Rp.2 Milyard

3.Kemudian pebisnis properti modal dengkul menjual kembali rumah itu dengan harga Rp.2,5 Milyar.

4.Pebisnis Properti modal dengkul mendapatkan keuntungan sebesar Rp.500 juta dari penjualan rumah.

5.Pebisnis properti modal dengkul juga memperoleh komisi komisi penjualan sebesar 5 persen atau setara dengan Rp.100 juta 

6.Kemudian,pebisnis properti itu menggunakan uang keuntungan sebesar Rp.500 juta itu untuk mengambil alih 5 unit rumah sederhana yang jual oleh perusahaan deploper properti.

7.Masing-masing unit rumah di jual dengan harga Rp.200 juta,dan uang muka di tawarkan hanya Rp.40 juta untuk setiap unit rumah tersebut.

8.Berarti total uang pebisnis properti modal dengkul yang keluar adalah = Rp.200 juta

 9.Sisa uang pebisnis properti modal dengkul sekarang tinggal Rp.300 juta +Rp.100 juta dari uang komisi di atas =Rp.400 juta

10.Kemudian Pebisnis properti modal dengkul menyewakan 5 unit rumah sederhana itu,dengan harga sewa masing Rp.800.000 setiap bulan.Berarti total uang pendapatan dari sewa 5 unit rumah adalah Rp.4000.000,setiap bulan

11.Lalu uang pendapatan sewa itu di gunakan untuk mencukupi angsuran setiap bulan dari 5 unit rumah itu kepada Bank dalam bentuk pinjaman KPR


 Rencana Usaha Perternakan Properti modal dengkul ;

1.Mempertahankan 5 unit Rumah itu di sewa selama maksimal 3 Tahun

2.Menjual semua Rumah itu setelah 3 tahun.


3.Angsuran yang di bayar Selama 36 bulan  oleh pebisnis properti itu sebenarnya hanya dengan total Rp.306.juta,berdasarkan contoh di atas.

4. Setelah 3 tahun ternyata nilai atau harga setiap unit rumah sudah menjadi Rp.350 juta X 5 unit = Rp.1.750.000.000 (Satu milyar tujuh ratus lima puluh juta rupiah)

Berapa keuntungan yang di hasilkan selama 3 tahun dari 5 unit rumah itu?

Mari kita menghitung-hitung berdasarkan contoh di atas.

  1. Uang muka 5 unit rumah adalah senilai total Rp.200 juta
  2. Uang angsuran sebenarnya rumah itu hanya sebesar Rp.306 juta selama 36 bulan,karena ada pendapatan sewa dari rumah sebesar Rp.4000.000 setiap bulannya.
  3. Pendapatan total dari sewa rumah selama 36 bulan adalah = Rp.144.000.000.
  4.  Jadi total keseluruhan uang yang di keluarkan untuk membeli rumah itu hanya sebesar Rp.506.000.000. selama 3 tahun atau 36 bulan.
  5. (Tapi,Sendainya jika kita menghitung angsuran sampai 84 bulan hasilnya adalah Rp.714.000.000.+Rp.200.000.000,uang muka = Rp.914.000.000 harga untuk ke 5 unit rumah tersebut.Berari kita bisnis peternakan properti kita masih surplus sebesar Rp.836.000.000)
  6. Mempertahankan rumah di sewa sampai 7 tahun tidak kita gunakan.Karena Rencana usaha kita adalah untuk mengembang biakan rumah atau properti kita dengan cepat.
  7. Ternyata Kita mendapatkan lagi keuntungan tambahan dari potongan angsuran KPR yang kita lunasi dengan cepat.
  8. Jadi,Besarnya keuntungan atau pendapatan kita adalah sekitar Rp.1.200.000.000(Satu milyard dua ratus juta rupiah)Sudah di potong biaya adminitrasi dan asuransi dan biaya lainnya.Pendapatan sebesar itu kita dapatkan hanya dalam waktu 3 tahun dengan Strategi Sakti Bisnis Properti modal dengkul
  9. Ulangi langkah pengambil alihan rumah hingga Anda memiliki 100-1000 unit rumah dari bisnis pengembang biakan rumah/peternakan properti ini.Kuncinya,Anda harus berani memulainya dan siap untuk terjun menjadi pengusaha bisnis properti dengan sungguh-sungguh.
Pertanyaan..
Bagaimana jika seandainya Anda tidak mempunyai modal yang cukup untuk memulai,karena Anda tidak menemukan rumah mewah yang di jual dengan harga miring?

Caranya,gunakan saja 8 teknik pendanaan tercepat untuk bisnis properti sebagaiman yang di kemukakan di atas.

Sebenarnya kita bisa saja memulai dari mengambil  alih 1 unit rumah sederhana..dengan modal sedikit yang kita miliki lalu kita mulai membiayai usaha dengan memanfaatkan salah satu atau lebih dari Teknik pendanaan tercepat.

Sekedar info
Harga atau nilai jual properti setiap tahunnya mengalami kenaikan atau peningkatan rata2 sebesar 20 persen.Ini adalah merupakan suatu peluang investasi di bisnis properti yang cukup menjanjikan.

Jika Anda adalah pemula yang ingin belajar bisnis properti tanpa modal,silahkan tunggu pembelajaran berikutnya tentang ilmu-ilmu dan strategi bisnis properti modal dengkul dengan cara mengikti Update-update Artikel di blog ini.-Kunci Sukses Zone.
.
Pelajaran berharga yang juga sangat perlu Anda ketahu Cara cepat kaya tanpa modal dengan strategi bisnis yang jitu
Artikel Cara cepat Kaya Tanpa Modal Dari Pengusaha Milyarder Sukses adalah salah satu artikel panjang di blog ini,yang membahas secara gamblang dan detail bagaimana menjadi kaya dengan cepat dari bisnis yang di mulai dari modal dengkul.Juga membahas berbagai Strategi Sakti yang bisa langsung Anda gunakan untuk Membeli Perusahaan Tanpa modal uang Tunai milik Anda,di jelaskan dengan contoh-contoh kasus yang di lakuakn oleh sejumlah Pengusaha modal Dengkul.

Jangan Lewatkan juga membaca Artikel Menarik:
Demikian artikel rahasia cepat kaya dari bisnis peternakan properti modal dengkul yang perlu Anda ketahui.Semoga bermanfaat.


Related Posts