- --> INFO USAHA RUMAHAN MODAL KECIL MENGUNTUNGKAN DENGAN CEPAT | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

INFO USAHA RUMAHAN MODAL KECIL MENGUNTUNGKAN DENGAN CEPAT

|


Info usaha rumahan modal kecil yang menguntungkan dengan cepat.Banyak orang yang mencari ide tentang usaha apa yang cocok di jalankan di rumah sebagai sumber penghasilan sampingan bagi keluarga.Mungkin artikel ini bisa membantu memberikan ide yang berguna sebagai referensi memilih jenis usaha yang cocok di jalankan dari rumah dan bisa di mulai dengan modal kecil.

Sebenarnya Banyak peluang usaha berbasis rumahan yang terbentang di depan kita saat ini,tapi dari semua jenis usaha itu tentu kita harus memilih peluang usaha yang tepat untuk kita jalankan.Faktor ketidaktahuan kita tentang potensi keuntungan yang bisa di raih di dalam usaha terkadang membuat kita merasa tidak percaya diri di dalam mengambil keputusan untuk memulai usaha dengan cepat.

Memang tak dapat di pungkiri,sifat dasar kemanusiaan kita yang mana selalu menginginkan keuntungan yang bisa di raih dengan cepat adalah salah satu pemicu munculnya gairah untuk mencoba mengambil kesempatan di dalam peluang usaha bisnis yang ada di depan mata.

Apakah Anda sedang mencari jenis usaha rumahan modal kecil yang menjanjikan keuntungan yang bisa di raih dengan cepat?Coba cek di artikel IDE BISNIS MODAL KECIL KEUNTUNGAN PULUHAN JUTA PERBULAN

Kunci Sukses Zone kali ini mencoba mengulas info tentang usaha rumahan modal kecil ,menguntungkan dengan cepat.

Usaha Penjualan Pulsa di rumah.

Usaha Penjualan Pulsa yang di jalankan di rumah merupakan usaha primadona yang masih sangat banyak peminatnya saat ini,hampir di setiap RT dan lorong-lorong selalu ada saja orang yang menjual pulsa.Di teras rumah penjualan pulsa sering kita melihat Spanduk atau Papan Promosi Penjualan Pulsa dengan tulisan 'DI SINI JUAL PULSA".

Mengapa begitu banyak peminat menjalankan usaha rumahan penjualan pulsa ini?

Alasannya karena untuk memulainya hanya membutuhkan modal kecil dan cara kerjanya juga tidak ribet.Selain itu,sebagaimana kita ketahui bersama,di mana saat ini hand phone atau ponsel adalah sebuah alat komunikasi yang paling trend di semua kalangan masyarakat.Sampai anak SD saja telah banyak menggunakan alat komunikasi ini sebagai sarana komunikasi.

Tujuan orang memiliki alat komunikasi ini adalah agar lebih mudah dan lebih cepat terhubung dengan lebih banyak orang sehingga membuat hidup semakin nyaman dan praktis.Dengan melihat trend alat komunikasi berupa hand phone atau ponsel ini tentu peluang usaha penjualan pulsa memiliki prospek yang sangat cerah di mata banyak orang.Maka tidak heran jika kita melihat fenomena banyaknya orang yang menjalankan usaha penjualan pulsa saat ini yang bermarkas di rumah.

Tapi meskipun pemain di usaha penjualan pulsa banyak,kita tetap memiliki ceruk pasar yang luas jika kita pintar menarik minat para pelanggan.

Bukan hanya dengan melihat dari Prospek usaha yang sangat cerah,di  lain sisi,orang-orang yang menjalankan usaha rumahan Penjualan pulsa juga melihat dari sisi permodalan,di mana usaha penjualan pulsa juga dapat di mulai dengan modal kecil.Cukup dengan modal hanya ratusan ribu seseorang sudah bisa membuka Counter Isi Ulang Pulsa sebagai usaha sampingan yang berbasis rumahan.

Selain itu,orang-orang yang menekuni usaha ini banyak beranggapan bahwa usaha rumahan Penjualan pulsa tergolong jenis usaha yang mudah dan praktis yang bisa di jalankan secara sampingan dari rumah

Lalu bagaimana dengan potensi keuntungan yang bisa raih dari usaha rumahan penjualan pulsa?
Inilah sekilas ulasan tentang Potensi Keuntungan dari Usaha penjualan pulsa modal kecil.

Dengan Asumsi modal yang gunakan pada awal memulai usaha misalnya Rp.700 ribuan...

Rp.35 ribu untuk pembelian kartu chip

Rp.100 ribu untuk pembelian hp sekend buat pengisian pulsa

Rp.500 ribuan buat deposit pulsa

Rp.100.ribuan buat spanduk dll

----------------------------------------------------------------------------- 

Penjualan pulsa .....
Setiap hari misalnya terjadi penjualan 10 paket pulsa isi ulang dengan laba Rp.1500,/paketnya
Berarti dalam sebulan usaha ini menghasilkan keuntungan Rp.1500 X 10 X 30 hari = Rp.450.000,

Nah,itu berarti usaha ini tidak sampai 2 bulan sudah bisa balik modal......
Lantas,bagaimana kalau usaha penjualan pulsa kita gandengkan dengan penjualan aksesoris hand phone atau ponsel ?Sudah tentu akan lebih menguntungkan lagi bukan?
Anda tertarik dengan usaha penjualan Pulsa di tambah penjualan aksesoris handphone?

Jika anda ingin cepat sukses dalam merintis usaha penjualan pulsa silahkan pelajari artikel :5 Cara bisnis pulsa untuk meraup omset besar dengan cepat

Kita lanjut lagi ...ke jenis usaha berikutnya.

Usaha Penyewaan Kamar Rumah Sebagai Tempat Penginapan

Di kota-kota besar sudah mulai berkembang suatu jenis usaha yang dapatkan mendatangkan penghasilan sampingan dengan cepat.Jenis usaha itu adalah usaha penyewaan kamar di rumah sendiri sebagai tempat penginapan.

Beberapa orang yang menjalankan jenis usaha ini,menyediakan kamar di rumah mereka sebagai tempat menginap untuk para turis/wisatawan asing maupun lokal. Terkadang 1 kamar di beri tarif harga di kisaran Rp.250 ribu-Rp.500 ribu per 1 kali menginap..

Wouw,itu adalah sebuah sumber penghasilan tambahan yang lumayan bukan.Dari pada kamar hanya nganggur alias tak di pakai,lebih baiknya di sewakan saja...Karena selain itu,mungkin dari penghasilan sewa kamar di rumah,Anda bisa menmbah beberapa kamar lagi untuk sewakan jika lahan Anda masih luas. 

Nah,jika Anda kebetulan tinggal di kota dan punya rumah yang memiliki kamar yang tidak terpakai Anda bisa memulai usaha ini.Dan untuk memulai menghasilkan uang dengan cepat dari usaha ini,Anda harus mempromosikan terlebih dahulu tentang usaha Anda.Promosinya bisa lewat media sosial atau koran lpkal di daerah Anda.


Cukup sekian dulu ulasannya,akhir kata semoga artikel info Usaha Rumahan Modal Kecil Menguntungkan dengan cepat bisa bermanfaat untuk Anda.

Baca Juga:




Related Posts