- --> 6 Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Bisnis Barang Tanpa Modal | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

6 Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Bisnis Barang Tanpa Modal

|
Banyak orang yang merasa kesulitan mencari uang untuk tambahan penghasilan setiap hari atau bulanan.Padahal begitu banyak peluang bisnis yang bertebaran di depan kita.Cara mendapatkan uang dengan cepat dari bisnis barang tanpa modal adalah salah satu solusi usaha yang mudah dan bisa langsung di lakukan bagi yang ingin memperoleh penghasilan sampingan dengan cepat.



Mencari uang dalam setiap hari itu sebenarnya tidak sulit atau susah jika kita sudah tahu dan menguasai bagaimana cara dan proses-proses berbisnis untuk mendapatkannya dengan mudah,cepat dan halal meskipun tanpa punya modal uang.Istlahnya sekarang di sebut “Permainan cantik menghasilkan uang halal yg paling mudah dan cepat tanpa punya bisnis sendiri".

Khusus mencari uang lewat jalur bisnis atau perniagaan merupakan proses alami untuk menghasilkan uang yang dapat kita lalui untuk mendapatkan penghasilan dalam jumlah yang banyak tanpa batas.Terbukti banyak orang yang berhasil menjadi kaya raya mendadak dalam waktu singkat ketika mereka telah menguasai proses untuk menghasilkan uang secara mudah dan cepat.

Inilah Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Bisnis Barang tanpa modal


Di dunia ini,ada saja orang yang mau menjual barang miliknya dengan cepat,dan selalu ada orang yang mencari barang yang dia butuhkan dan ingin segera membelinya.

Makelar merupakan profesi yang memungkinkan bagi seseorang untuk mendapatkan keuntungan besar tanpa modal dan potensi penghasilan tambahan tanpa batas jumlahnya dari sebuah transaksi jual-beli barang.”Permainan cantik” sangat di perlukan bagi seorang makelar agar supaya dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan keuntungan besar dari setiap transaksi jual-beli yang berlangsung.

Tidak mustahil bagi seorang makelar untuk meraih keuntungan besar dengan cepat dalam setiap hari hingga dia dapat mengumpulkan penghasilan besar dalam setiap bulan apabila dia melakukan “permainan cantik” ketika  menangkap dan mengelola peluang bisnis yang menguntungkan didepan mata.

Apa yang di maksud dengan permainan cantik dalam berbisnis sebagai makelar barang tanpa modal?

Permainan cantik adalah serangkaian cara bisnis atau cara berdagang tanpa modal yang melibatkan trik dan strategi serta keterampilan yang ampuh dan pengetahuan khusus untuk menangkap dan mengelola peluang menjadi uang atau keuntungan dalam jumlah yang banyak dengan cepat didalam sebuah pasar.

Arti pasar yang di maksud disini adalah suatu lingkungan atau tempat yang di dalamnya ada penjual dan calon pembeli yang terlibat untuk melakukan transaksi jual-beli barang atau jasa.Selain dari arti pasar yang maksud tersebut,bukan pasar yang sungguhan –Pasar Fiktif namanya.

Anda bisa mendapatkan uang cepat dengan jumlah yang banyak dalam sehari dari banyak transaksi jual-beli yang anda tangani tanpa perlu mengeluarkan modal sepeser pun dipasar-pasar yang didalamnya banyak pedagang dan pembeli yang terlibat melakukan transaksi.

Seperti apa sih proses permaianan cantik untuk mendapatkan uang dan keuntungan besar secara cepat dalam berbisnis barang tanpa modal?

Pertama - Anda harus menentukan jenis peluang bisnis tanpa modal yang paling potensial menjanjikan keuntungan  besar dengan cepat.

Sangat banyak jenis peluang bisnis tanpa modal yang potensial menghasilkan keuntungan per transaksi,tetapi tidak semua dari jenis bisnis itu menjanjikan keuntungan besar dengan cepat.

Agar lebih mudah mendapatkan uang banyak dan penghasilan melimpah dengan cepat,maka anda harus pandai dalam memilih salah satu peluang bisnis tanpa modal yang benar-benar menjanjikan keuntungan besar per transaksi minimal sekali atau dua kali dalam satu minggu.

Kedua – Manfaatkan teknologi untuk mempermudah anda menjangkau pasar dengan cepat.
Saat ini kita hidup di zaman - era teknologi yang serba canggih,dan hampir semua orang saat ini sudah tahu menggunakan teknologi canggih yang di kenalnya.

Namun,mereka yang sudah tahu menggunakan teknologi canggih yang di kenalnya,belum tentu tahu bagaimana cara memanfaatkan teknologi canggih itu untuk membantu mempermudah mereka menghasilkan uang berlimpah-limpah.

Sekarang ini,berlaku istilah “Siapa yang tidak memanfaatkan teknologi canggih di dalam bersaing,maka dia akan tertinggal dan terkalahkan  dalam persaingan hidup”.

Dalam hal ini,anda jangan hanya sekedar tahu menggunakan teknologi saja,tetapi anda juga harus tahu memanfaatkan teknologi untuk bersaing mendapatkan uang.Dengan kata lain,jika anda mau cepat sukses dan kaya raya dalam bisnis,manfaatkan teknologi canggih yang ada sekarang ini untuk menjangkau pasar yang lebih luas dengan cepat.Anda sudah tahu bukan arti pasar yang sesungguhnya?

Di antara teknologi canggih yang kita kenal yg  paling sering digunakan banyak orang saat ini adalah seperti misalnya,internet,handphone/Hp jenis smart phone,dan aplikasi-aplikasi di internet lainnya.Bahkan di internet pun sangat banyak aplikasi canggih yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang secara gratis.

Saat ini sudah hampir semua orang sudah menggunakan hp jenis smartphone sebagai alat komunikasi yang cerdas,dan siapa yang biasa menggunkan hp jenis smartphone pasti sering mengakses internet,dan melalui internet orang dapat terhubung dan berkomunikasi dengan banyak orang.

Jadi,fungsi hp jenis smarphone tidak lagi hanya sekedar untuk gunakan sebagai alat berkomunikasi lewat telepon atau sms,akan tetapi lebih dari itu,juga dapat di gunakan untuk mengakses informasi di internet,serta menjalin hubungan komunikasi antara sesama pengguna internet.

Tetapi,sangatlah rugi bagi kita jika tidak memanfaatkan teknologi informasi tersebut untuk membantu mempermudah kita agar menghasilkan uang sampingan walau hanya sekedar buat menambah penghasilan sedikit demi sedikit.

Ketiga – Anda harus tahu yang mana penjual barang yang benar-benar butuh uang cepat,dan mana calon pembeli yang benar-benar butuh barang yang di sukainya dan ingin segera membeli atau mendapatkan barang itu.Hal ini merupakan sebuah rahasia kunci sukses penentu agar anda yg berperan sebagai makelar bisa mendapatkan keuntungan besar dengan cepat.

Mereka yang berprofesi sebagai makelar yang jago menangani transaksi yang menguntungkan berkali-kali sampai mereka jadi kaya dan berpenghasilan besar sudah pasti mengetahui atau mengenal  hal seperti itu.

Ke empat – Anda harus bertindak dengan cepat untuk memanfaatkan peluang bisnis dan merubahnya menjadi uang atau keuntungan besar secara nyata.

Dengan kata lain,sebelum penjual barang menemukan calon pembeli yang tepat untuk membeli suatu barang,maka anda harus segera menawarkan diri sebagai perantara jual-beli yang akan terjadi.
Arti dari calon pembeli yang tepat yang di maksud disini adalah seseorang yang benar-benar butuh barang yang disukainya,dan ingin segera membeli barang itu untuk memilikinya bahkan menikmatinya.

Ke lima – Pandai merayu dan menggoda penjual dan pembeli dalam bisnis
Suatu peluang bisnis tanpa modal akan berhasil memberikan kepada anda keuntungan besar dengan cepat manakala anda pandai merayu dan menggoda penjual dan pembeli di saat anda bertemu mereka didalam bisnis.

Dalam hal ini,anda merayu dan menggoda pembeli dan penjual dengan kata-kata manis yang mengandung kebenaran akan adanya manfaat atau keuntungan yang kelak mereka dapatkan.
Tolong di catat dan perhatikan dengan baik kata-kata manis di bawah ini yang bisa anda gunakan keika merayu dan menggoda penjual:

“Ingin barang anda cepat terjual dengan harga terbaik dan memuaskan?,Saya siap membantu untuk memenuhi keinginan anda tersebut dengan cepat”.

Catatan: Didalam menggunakan kata-kata manis tersebut,sebaiknya anda harus membaca dulu keadaan si penjual,apakah dia benar-benar butuh uang cepat karena kepepet dengan masalah keuangan atau tidak.Pelajari cara untuk mengetahui penjual barang yang butuh uang cepat.

Dan anda juga harus tahu membedakan mana penjual langsung dan mana penjual perantara yang hanya menjual barang sebagai makelar seperti anda.

Jika seandainya si penjual masih ragu juga dengan kemampuan anda menjual barang cepat,tambahkan kata-kata manis seperti di bawah ini.

“Anda tak perlu kuwatir dengan barang anda tidak terjual cepat dengan harga terbaik dan memuaskan,karena Saya memiliki banyak calon pembeli potensial yang siap membeli barang anda jika memang barang anda mereka sukai”.

Mohon di perhatikan,tambahan kata-kata manis tersebut hanya bisa gunakan apabila anda yakin bahwa anda akan mendapatkan calon pembeli potensial yang anda ketahui benar-benar butuh barang itu dan ingin membelinya segera.

Kemudian tambahkan lagi dengan kata-kata manis berikut : “Percayakan saja urusan menjual barang anda kepada Saya,karena Saya punya banyak jaringan bisnis terpercaya yang telah sukses menangani banyak transaksi jual-beli yang saling menguntungkan.Dan anda hanya tinggal memilih dan menunggu dimana lokasi bertemu untuk serah terima barang dan uang transaksi jual-beli”.

Catatan: Jangan lupa selalu memberikan nomor hp atau email anda yang bisa dihubungi langsung oleh si penjual

Pelajari juga Rahasia Cara meraup untung lebih besar dari bisnis barang bekas tanpa modal

Tolong catat dan perhatikan lagi kata-kata manis berikut ini yg bisa anda gunakan ketika merayu dan menggoda calon pembeli potensial ketika bertemu dengan mereka.

“Kebetulan,aku punya barang seperti yang anda cari.Jika Anda suka,Aku akan menjualnya dengan harga murah yang pantas khusus untuk anda”.

Perhatikan,didalam kata-kata manis tersebut ada kata”Anda” yang bisa kita ganti dengan kata “Kamu” apabila calon pembeli adalah sahabat kita.Atau bisa pula diganti dengan kata “Bapak” atau “ibu” untuk menghargai calon pembeli yang baru kita kenal.

Jika ingin lebih cepat sukses dan lancar untuk mendapatkan transaksi kilat secara kaget,anda harus memperkenalkan nama Anda kepada calon pembeli apabila ternyata calon pembeli itu merupakan orang yg baru anda temui.

Dan yang paling penting adalah anda juga harus mengetahui nama sang calon pembeli apabila dia merupakan orang yang baru anda temui.Hal ini sangat penting untuk membangun keakraban dan rasa nyaman di antara kedua pihak (Anda dan calon pembeli),sehingga proses negosiasi dan transaksi akan berjalan lebih lancar dan sukses.

Karena uang cepat dan keuntungan besar tidak akan didapat secara instan tanpa melalui proses terlebih dulu,dan prosesnya pun harus “Cantik dan Sopan”.

Atau gunakan kata-kata manis berikut,”Aku siap membantu Anda mendapatkan barang yang sesuai anda cari,soal harga,dijamin memuaskan”.

Selanjutnya,tambahkan dengan kata-kata manis seperti ini,”Anda santai saja menunggu,nanti aku kabarin lewat sms atau nanti aku telepon langsung ke anda.Oh yah,bolehkah kita saling memberikan nomor hp yang bisa di hubungi nanti?”.

Ingat,ketika seorang calon pembeli potensial sudah memberikan nomor hp nya kepada Anda,itu berarti dia benar-benar orang sangat membutuhkan barang dan serius ingin segera membelinya.
Setelah calon pembeli potensial tersebut memberikan nomor hp nya kepada anda,maka jagalah dia dan jangan sampai calon pembeli tersebut terlepas lagi dari ikatan kata-kata manis yang telah anda keluarkan.Istilahnya,”Burung yang datang ke dalam erea perangkap harus dijaga dengan baik agar tidak terbang menjauh sebelum memakan umpan didalam perangkap”.

Ke enam – Lakukan Mark Up Harga Jika Kondisi Memungkinkan
Mark up atau menaikan harga barang dari harga sebelumnya yang telah ditetapkan penjual sering terjadi didalam bisnis makelar barang tanpa modal.Dan cara mark up harga dilakukan oleh makelar untuk tujuan mendapatkan keuntungan tambahan,sehingga seorang makelar akan memperoleh uang komisi di tambah keuntungan dari mark up harga barang.

Akan tetapi,melakukan mark up atau menaikan lagi harga jual secara gila-gilaan dan membabi buta hanya akan membuat penjualan yang anda lakukan menjadi semakin sulit untuk mendapat pembeli yang bersedia bertransaksi.Ini berarti,usaha anda untuk mendapatkan uang banyak dengan cepat akan berpotensi mengalami kegagalan.

Jika kondisi tidak memungkinkan,Sebaiknya anda cukup mengharapkan komisi penjualan saja,daripada anda mengejar keuntungan besar yang akan membuat segala usaha dan pergorbanan anda menjadi sia-sia alias hanya menghasilkan RP.0 (Nol rupiah).

Akan tetapi,jika kondisi terlihat memungkinkan bagi anda untuk mendapatkan uang tambahan yang banyak dengan cara menaikan lagi harga jual barang,maka silankan saja menaikan harga ke harga yg lebih tinggi dan paling menguntungkan bagi anda,dan asalkan hal itu tidak melanggar kode etik didalam bisnis.

Seperti apa sih kondisi yang memungkinkan untuk melakukan mark up harga yang sukses menghasilkan keuntungan besar dari bisnis jual beli barang bekas? Simak dan pelajari selengkapnya di artikel : Rahasia cara meraup untung lebih besar dari bisnis barang bekas.



Related Posts