- --> Cara Bisnis Pakaian Tanpa Modal Hasil Cepat Untung Besar | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Cara Bisnis Pakaian Tanpa Modal Hasil Cepat Untung Besar

|
Mau berbisnis untuk menghasilkan uang tapi tak punya modal? Mau mencoba buka usaha pakaian dengan modal sendiri tapi takut tidak laku? Postingan ini menyajikan cara bisnis pakaian tanpa modal hasil cepat untung besar tanpa resiko yang  bisa langsung anda coba.


Sebenarnya tidak ada bisnis yang menguntungkan tanpa membutuhkan modal.Karena selain uang,ternyata tenaga,waktu,pikiran,kreatifitas,dan keberanian juga adalah modal untuk memulai atau menjalankan sebuah usaha.Hanya saja,kebanyakan orang sudah terlalu sering mendengar istilah usaha tanpa modal yang tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk memulainya.

Uang adalah modal yang sangat penting didaam menjalankan bisnis.Dan dengan modal uang,usaha dapat menghasilkan omzet atau keuntungan yang lebih besar.

Namun tanpa adanya modal keberanian,semangat,kemauan dan kreatifitas,maka modal uang menjadi tidak berarti dan berguna.

Dengan kata lain,uang bukanah segalanya didalam bisnis.Atau bukan pula menjadi penentu untuk kesuksesan sebuah bisnis.

Saat ini begitu banyak peluang bisnis menguntungkan yang terbentang di depan kita,dan bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang tunai dengan cepat,serta menjanjikan penghasilan tambahan besar.Jika anda berani dan pandai memanfaatkannya,tidak mustahil bisa bikin anda cepat kaya raya dan banyak uang.

Sekilas Tentang Cara Bisnis Tanpa Modal yang sesungguhnya

Kenyataannya Cara bisnis tanpa modal adalah suatu strategi atau trik bisnis yang dilakukan agar dapat menghasilkan uang dari penjualan produk atau barang serta jasa milik orang lain dengan cara menjadi penjual perantara produk atau jasa tersebut.

Dengan kata lain,cara bisnis tanpa modal adalah suatu usaha menghasilkan uang dari penjualan produk atau jasa milik orang lain tanpa harus membeli dulu produk atau jasa tersebut.Dalam hal ini,kita akan mendapatkan penghasilan dari keuntungan atau komisi penjualan yang berhasil kita lakukan.

Contoh Cara bisnis pakaian tanpa modal hasil cepat untung besar dan melimpah 


Tindakan apa yang anda lakukan ketika anda ingin memulai bisnis tetapi tidak punya cukup cukup uang untuk modal? Dan tindakan apa yang anda lakukan agar bisa segera mendapatkan keuntungan besar dari bisnis tanpa modal?

Simak dan ikuti bagaimana rahasia cara mudah berbisnis tanpa modal untuk menghasilkan uang dan keuntungan besar seperti di jelaskan dalam contoh yang diceritakan dibawah ini.

Cerita cara berbisnis tanpa modal dibawah ini sengaja ditulis untuk maksud dan tujuan untuk membagikan inspirasi yang mungkin dapat memotivasi lebih banyak orang untuk memulai usaha sendiri yang dimulai dengan modal ide - Keberanian,Semangat,Kemauan,dan kreatifitas yang cerdas.

Mari kita simak bersama-sama ceritanya yang menggambarkan contoh cara bisnis tanpa modal hasil cepat untung besar.

Seorang pebisnis,sebut saja namanya adalah Gunawan menemukan ide kreatif memulai bisnis penjualan pakaian tanpa modal dan langsung mendapatkan penghasilan pertama dengan cepat pada hari dia memulai usahanya.

Adapun cara bisnis tanpa modal yang  dilakukan oleh Gunawan adalah dengan menghubungi kenalannya yang mempunyai usaha toko penjualan pakaian,lalu dengan berani dia menawarkan diri untuk membantu menjual barang milik kenalannya.

Pada waktu itu,sekitar jam 09 pagi Gunawan pergi menemui langsung kenalannya yang punya toko penjualan pakaian khusus busana muslim dengan merek/brand yang ternama di Indonesia yang kebetuan jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat tinggalnya.

Toko pakaian milik kenalannya pada waktu itu kebetulan sedang sepi pembeli karena belum memiliki banyak pelanggan,dan kenalannya yang memiliki toko pakaian itu sudah hampir berputus asa untuk melanjutkan mengelola usaha tersebut.

Pada waktu menemui kenalannya itu,Gunawan dengan berani berkata,”Aku punya cara untuk membantu menjual barang-barang di toko ini dengan cepat,dan Aku yakin akan berhasil menjualnya dalam jumlah yang banyak dengan cepat,karena barang-barangnya merupakan busana muslim dengan merek atau brand ternama,di tambah lagi model-modelnya sedang tren saat ini”.

“Jika kamu menerima tawaran Aku,dan Aku berhasil mendapatkan banyak penjualan dengan cara menjual yang Aku maksud,berapa komisi yang kamu berikan kepadaku?”,Lanjut Gunawan.

Mendengar tawaran dari Gunawan,Si pemilik toko pakaian itu kemudian berpikir sejenak,kemudian berkata,”Oke baik,Aku menerima tawaran kamu,dan kamu akan Aku berikan komisi penjulan sampai 20 persen jika berhasil menjual dalam jumlah yang banyak dengan cepat”.

Mendengar tawarannya di terima dan dijanjikan komisi penjulan yang tinggi,Gunawan pun kemudian langsung berkata,”Kalau begitu,bolehkah Aku memeriksa daftar harga penjualan yang kamu tetapkan,dan sekaligus melihat-lihat contoh barangnya?”.

“Oh,tentu saja boleh kawanku”,sahut pemilik toko tersebut.

Setelah memeriksa daftar harga barang,dan melihat-lihat contoh barangnya,kemudian Si Gunawan berkata,”Aku punya rencana dengan maksud ingin membantu menjual barang-barang di tokomu melalui famplet/brosur katalog,dan menawarkannya kepada calon-calon pembeli potensial”.

“Ouw,itu adalah sebuah ide rencana bisnis yg sangat bagus kawanku,lantasKapan kamu akan memulainya?”.Sahut pemilik toko

“Aku akan memulainya hari ini juga.Tetapi saat ini aku belum punya uang untuk modal membiayai pembuatan Famplet/brosur katalognya”.Kata Gunawan sambil malu-malu.

“Tenang saja,dan tak perlu kuwatir,karena masalah modal biar aku yang siapkan.Yang penting urusan pembuatan famplet atau brosur katalog,serta penjualannya kamu yang tangani”.sahut pemilik toko.
“Dan Coba kamu hitung dulu sekitar berapa biaya keseluruhan yang harus di keluarkan untuk menjalankan ide rencana bisnis kamu yang bagus itu”.Sambung pemilik toko.

Mendengar ide rencana bisnis tanpa modal yang di tawarkannya seakan di permudah untuk berjalan,Gunawan pun langsung menghitung dengan teliti jumlah rician biaya keseluruhan untuk menjalankan ide rencana bisnis yang dia maksud tersebut.

Setelah menghitung rincian biaya keseluruhan,Gunaawan langsung menunjukan catatan perhitungannya kepada pemilik toko yang merupakan sahabatnya itu.

Di dalam catatan itu,tertulis total biaya keseluruhan yang akan di keluarkan untuk menjalankan ide rencana bisnis penjualan busana muslim melalui famplet atau brosur katalog.Total biaya yang di perlukan hampir 2 juta untuk menyewa kamera fotografi untuk mengambil foto contoh-contoh produk,serta pembuatan famplet atau brosur katalognya.

Selanjutnya,uang untuk pembiayaan usaha tersebut di serahkan kepada Gunawan.Kemudian Gunawan langsung melanjutkan rencana bisnis tanpa modal uang baginya tersebut.

Pada hari itu juga,sekitar 1000 lebih famlet atau brosur katalog barang telah siap di jadikan ujung tombak pemasaran yang akan menyampaikan informasi atau pesan penjualan kepada para calon pembeli potensial di kota Makasar dan sekitarnya.

Semua famplet atau brosur katalog barang itu rencananya akan di bagikan oleh Gunawan kepada kelompok-kelompok arisan serta sejumlah karyawan karyawan kantoran swasta dan PNS.


Strategi Bisnis Tanpa Modal selanjutnya untuk mengubah famplet/brosur katalog menjadi penjualan menguntungkan

Untuk segera menghasilkan penjualan yang menguntungkan dengan hasil cepat dan besar,keesokan harinya Gunawan langsung tancap gas untuk menjalankan rencana cara bisnis tanpa modal yang telah dia pikirkan.

Kali ini dia mulai membagikan famplet-famplet atau brosur katalog barang yang dia jual kepada para ibu rumah tangga yang bergabung dalam kelompok arisan di sekitar tempat tinggalnya.Dia juga mengincar para wanita yang bekerja sebagai karyawan kantoran yg hobi mengenakan hijab.

Keberanian,semangat dan kemauan Gunawan dalam menjalankan cara bisnis tanpa modal uang benar-benar luar biasa.Di mana dia juga tidak segan-segan menawarkan famplet katalog barang ke kantor-kantor milik pemerintah demi mendapatkan pesanan pembelian barang dengan cepat.

Berkat keberanian,semangat dan kemauannya yang sangat luar biasa itu,sehingga hanya dalam satu hari berjalan,usahanya sudah mulai memberikan hasil yang positif dan menggembirakan,di mana pada hari itu juga,sudah ada 30 puluhan orang yang memesan barang melalui famlet atau brosur katalognya,dengan total pesanan senilai Rp.10 juta juta lebih.

Bukan hanya itu saja hasil penjualan yang dia dapatkan,namun pada hari-hari berikutnya,pesanan demi pesanan terus mengalir melalui famplet atau brosur katalog yang juga terus di buatnya,hingga dia mendapatkan banyak keuntungan yang cukup buat modal untuk memulai usahanya sendiri.

Demikianlah uraian tentang cara bisnis tanpa modal hasil cepat dengan untung yang besar dan berlimpah.

Sekedar info: Cerita tentang cara bisnis tanpa modal tersebut diatas hanyalah cerita fiktiv,belaka.Akan tetapi,isi dan maksud ceritanya mengandung kebenaran yang bisa menginspirasi dan dibuktikan oleh banyak orang.

Baca juga :








Related Posts