- --> Top 7 Lowongan Kerja Menjanjikan Penghasilan Besar Menggiurkan Ditahun 2021 | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Top 7 Lowongan Kerja Menjanjikan Penghasilan Besar Menggiurkan Ditahun 2021

|
Banyak mereka yang tamat kuliah atau lulusan SMA atau SLTA sederajat yang mencari lowongan atau peluang kerja yang menjanjikan penghasilan besar yang menggiurkan.Tetapi,untuk mendapatkan lowongan kerja yang seperti itu di tahun 2021 saat ini tidaklah mudah bagi banyak orang.



Ketatnya persaingan di kalangan para pencari lowongan kerja/Loker membuat mereka berusaha berjuang sambil berpasrah untuk di terima menjadi tenaga kerja.

Sementara untuk penerimaan tenaga kerja yang di janjikan dengan gaji atau penghasilan besar menggiurkan membutuhkan persyaratan dan ketentuan yang ketat,terutama pengalaman kerja minimal selama 2 tahun,dan ketrampilan dan wawasan yang cukup.

Memang tidak semua orang yang setelah tamat kuliah dan punya gelar akedemik atau sarjana dengan mudah langsung di terima begitu saja untuk menjadi pegawai atau karyawan dengan gaji atau penghasilan yang tinggi.Apalagi bagi mereka yang hanya tamatan SLTA atau SMP,sudah tentu akan sangat sulit mendapatkan lowongan kerja seperti itu.

Lewat postingan ini,kami menyajikan info terbaru tentang daftar lowongan kerja yang menjanjikan penghasilan besar menggiurkan di tahun 2021 yang bisa anda pilih untuk mencoba melamar kerja yang sesuai dengan tingkat pendidikan dan keahlian anda.

Sebagai pencari loker terbaru,anda tentu membutuhkan info lengkap lowongan kerja terbaru dan terpercaya yang menjanjikan gaji tinggi dan memuaskan.

Inilah 7 Lowongan Kerja Yg Menjanjikan Penghasilan Besar Menggiurkan Di Tahun 2021

1.Tenaga Kerja Sales Marketing

Tenaga kerja sales marketing adalah merupakan salah satu lowongan kerja yang menjanjikan penghasilan yg cukup besar dan menggiurkan.Betapa tidak,bekerja sebagai seorang sales marketing,anda tentu akan memiliki kesempatan yang besar dan luas untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dan tinggi daripada mereka yang bekerja sebagai tenaga di bagian staf adminitrasi yang hanya bekerja di dalam kantor saja.

Sedangkan anda yang bekerja sebagai sales marketing lebih sering bekerja di luar dalam menjalankan program pemasaran untuk meningkatkan omset bisnis perusahaan.

Seorang tenaga kerja di bagian sales marketing di sebuah perusahaan swasta mengaku bahwa dia lebih suka bekerja di luar kantor untuk ikut serta menjalankan program pemasaran perusahaan.Karena dari kegiatan pemasaran yang di jalankan dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan komisi yang tinggi dari setiap penjualan yang terjadi.

Dalam hal ini,seorang tenaga kerja sales marketing di perusahaan milik swasta,akan memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan penjualan yang lebih banyak setiap hari atau setiap bulan,sehingga jumlah komisi yang ia terima pun akan semakin banyak dan besar.

Bayangkan saja,apabila anda bekerja sebagai sales marketing di bidang penjualan mobil di sebuah perusahaan dealer mobil ,di mana anda berkesempatan untuk melakukan banyak penjualan mobil seharga Rp.350 juta atau Rp.900 juta,bahkan mobil mewah yang hanrganya mencapai miliaran rupiah pun dapat anda jual.Misalnya saja jumlah komisi penjualan untuk anda hanya 1% saja,dan anda berhasil melakukan 5 kali penjualan mobil dengan harga total senilai Rp.2 miliar hanya dalam 1 bulan.Nah itu berarti,jumlah total komisi anda sudah senilai Rp.20 juta per bulan.

Bukan hanya sebatas mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan saja,ternyata seorang tenaga kerja sales marketing di perusahaan milik swasta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari setiap transaksi penjualan yang terjadi.

Tambahan penghasilan yang di bisa di dapatkan oleh sales marketing di perusahaan swasta ternyata berasal dari mark up harga barang yang berhasil mereka jual.

Para sales marketing yang melakukan mark up harga barang biasanya tidak terlalu tinggi dari harga penjualan resmi.yang di tetapkan oleh perusahaan.

2. Manajer Pemasaran

Manajer pemasaran adalah salah satu contoh lowongan kerja yang menjanjikan penghasilan besar yang sangat menggiurkan,karena pekerjaan yang di lakukan oleh seorang manajer pemasaran adalah mengelola pemasaran yang di jalankan oleh perusahaan,dan dia juga bekerja sebagai pemimpin tenaga kerja di bagian pemasaran dalam menjalan program pemasaran untuk tujuan meningkatkan omset bisnis perusahaan.

Mereka yang bekerja sebagai manajer pemasaran biasanya di janjikan gaji yang besarnya mulai dari Rp.4 juta sampai dengan Rp.70 juta lebih per bulan ,atau tergantung kapasitas dan besarnya perusahaan tempat bekerja.

Akan tetapi,untuk mendapatkan kesempatan kerja sebagai manajer pemasaran tidaklah mudah,karena perusahaan yang membuka lowongan kerja khusus untuk menjadi manajer pemasaran menetapkan persyaratan yang ketat.Salah satu persyaratan itu adalah harus punya pengalaman kerja yang cemerlang di bidang pemasaran.

Daftar Tugas Sebagai Manajer Pemasaran:
  1. Biasanya tugas manajer pemasaran adalah melatih Tenaga pemasaran atau para sales agar menjadi ahli didalam melakukan penjualan,sehingga program pemasaran di jalankan oleh perusahaan akan menjadi lebih sukses.
  2. Melakukan identifikasi,pengembangan dan evaluasi strategi pemasaran yang di jalankan team pemasaran
  3. Membuat rumusan dan rencana strategi pemasaran berdasarkan visi dan misi perusahaan serta berdasarkan kebutuhan pasar.
  4. Manajer pemasaran juga membuat rancangan strategi penetapan harga yang sesuai kebutuhan pasar
  5. Manajer pemasaran juga bertugas memimpin tenaga pemasaran atau para sales dalam menjalankan program pemasaran
  6. Manajer pemasaran biasanya juga bertugas untuk Mengontrol dan mengawasi tenaga pemasaran atau para sales dalam menjalankan program pemasaran agar mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan disiplin dalam waktu
  7. Manajer pemasaran juga melakukan tugas untuk mengontrol dan mengawasi distribusi dan penyaluran barang yang di pasarkan oleh perusahaan
Itulah beberapa tugas anda apabila anda mendapatkan lowongan kerja sebagai manajer pemasaran.Tugas-tugas di dalam berkarir sebagai manajer pemasaran seperti itu terdengar seperti memberatkan anda,tetapi jika anda sudah menjadi ahli dan terbiasa melakukannya,maka tugas-tugas seperti itu tidak akan terasa berat lagi bagi anda.

Semua tugas-tugas manajer pemasaran seperti itu di anggap sangat penting untuk membantu menjalankan program pemasaran perusahaan agar berjalan lancar dan sukses.Oleh karena itulah,sehingga perusahaan mau menjanjikan kepada anda gaji atau penghasilan yang sangat besar,karena sesuai dengan keahlian atau ketrampilan anda.

3.Tenaga Ahli Konstruksi

MenjadiTenaga ahli konstruksi adalah salah satu lowongan/peluang kerja yang menjanjikan gaji atau penghasilan yang tinggi.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bidang infrastruktur di Indonesia semakin berkembang pesat.Jadi,tentu saja bidang ini sangat membutuhkan banyak tenaga ahli konstruksi.

Hal itu membuktikan bahwa industri ini cukup menjanjikan sebagai tempat bekerja dan lahan basah yang cukup menggiurkan. Karena sebagai manajer proyek,ahli konstruksi akan di beri gaji minimal Rp.30 juta per bulan,bahkan sampai Rp.70 juta setiap bulannya.

Sebagai manajer proyek,tentu saja ahli konstruksi memiliki tugas yang cukup memberatkan,dan harus memiliki kemampuan untuk membuat team proyek agar tetap solid bekerja.

Selain itu,tenaga ahli konstruksi juga harus mampu mengontrol dan mengawasi anggaran proyek.Untuk propinsi DKI Jakarta saja,berdasarkan surat edaran Mentri Pekerjaan Umum Indonesia tahun 2013 yang lalu,ahli konstruksi dengan pendidikan S1 tanpa pengalaman pun bisa mendapatkan gaji sebesar Rp.20 juta.Sedangkan untuk ahli konstruksi dengan latar pendidikan S3 dan punya pengalaman kerja 10 tahun,besar gajinya bisa mencapai lebih dari Rp.60 juta per bulan

4.Lowongan kerja Ahli Teknik Informatika

Saat ini,perkembangan kecanggihan teknologi dan dunia digital di internet,membuat semakin banyak-nya di butuhkan sumber daya manusia untuk menjadi tenaga ahli yang handal dalam bekerja di bidang informasi.

Seorang IT Manajer dalam industri teknik informatika rata-rata memiliki gaji atau pendapatan sebesar Rp.16 juta - Rp.30 juta lebih per bulan.

Sedangkan untuk seorang pemula atau baru memulai kerja di bidang ini sudah di janjikan gaji sebesar Rp.5 juta -Rp.7 juta per bulan.Karena sesuai dengan tingkat kemampuan dan keahlian yang dia miliki.

Anda bisa mencoba melamar pekerjaan sebagai ahli teknik informatika apabila anda punya keahlian di bidang teknik informatika.Lowongan kerja di bidang ini tentu masih terbuka luas di semua daerah atau propinsi di Indonesia.

Khususnya di kota-kota besar di Indonesia,seperti di DKI Jakarta,Bandung,Surabaya,Semarang,Jogyakarta,Medan,Makassar,Palembang,Balikpapan,dan kota besar lainya,mungkin saja pada tahun 2020 ini banyak perusahaan yang membuka lowongan kerja untuk menjadi tenaga ahli teknik informatika.

5.Lowongan Kerja Ahli Pertambangan

Di Indonesia,banyak perusahaan tambang yang di buka,dan tentu saja perusahaan-perusahaan tambang itu membutuhkan tenaga kerja baru untuk mengisi job yang masih kosong.

Tetapi,yang informasi yang kami bagikan disini adalah informasi tentang lowonngan kerja yang menjanjikan gaji atau penghasilan besar yang menggiurkan.Salah satunya adalah lowongan kerja khusus Ahli Pertambangan.

Tingginya tingkat resiko dan tingkat kesulitan kerja,membuat tenaga kerja ahli pertambangan di janjikan dengan gaji yang cukup tinggi.

Untuk Fresh Graduate di bidang industri ini,di berikan gaji senilai Rp.11 juta -Rp.12 juta per bulan.Sedangkan untuk tenaga kerja ahli pertambangan level menengah dan senior gajinya bisa mencapai Rp.30 juta lebih per bulan.

Pemberian gaji sebesar itu wajar,karena untuk menjadi seorang ahli geologi yang cakap dan trampil di bidang pertambangan di butuhkan pendidikan dan pengalaman kerja praktik yang cukup lama.

Apabila anda punya latar belakang pendidikan di bidang ini,maka anda bisa mencoba mendaftar di perusahaan tambang yang membuka lowongan kerja di tahun ini.
 

6.Lowongan kerja jadi penulis artikel online,potensi income Rp.6 juta - Rp.20 juta/Bulan

Bukan hanya sekedar isapan jempol belaka,lowongan kerja jadi penulis artikel online bisa dibilang menjanjikan penghasilan besar yang cukup menggiurkan.
 
Bayangkan saja,hanya dengan menulis artikel online di internet,anda bisa berpeluang mendapatkan potensi income mulai dari Rp.6 juta sampai Rp,20.juta per bulan.
 
Perlu anda ketahui bahwa saat ini banyak sekali situs website atau blog di internet yang membutuhkan artikel-artikel segar atau baru untuk di posting tiap hari.Karena pada prinsipnya,semakin banyak artikel dalam sebuah situs website atau blog,maka akan semakin banyak dan besar juga peluang bagi situs website atau blog untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung/pembaca.
 
Oleh karena itu,saat ini sangat banyak pemilik website atau blog yang membutuhkan jasa penulis artikel online untuk menambah postingan setiap hari.
 
Jadi,hal ini adalah sebuah peluang atau kesempatan besar yang terbuka lebar bagi anda untuk mendapatkan lowongan kerja menulis artikel online,agar anda bisa mendapatkan potensi income atau penghasilan besar mulai dari Rp.6 juta - Rp,20 juta/bulan.

Bagaimana cara dan syaratnya agar bisa mendapatkan penghasilan sebesar itu dari pekerjaan menulis artikel online?

Adapun cara dan syaratnya yaitu:
  • Bisa menulis artikel bahasa inggris dengan benar
  • Bisa menulis artikel dengan bahasa Indonesia yang sempuna ejaannya
  • Mengusai teknik coppy writing yang benar
  • Mengusai teknik SEO (Search Engine Optimization) atau pengoptimalan mesin pencari/telusur
  • Menulis artikel asli buatan sendiri/now coppy paste
  • Menulis artikel dengan panjang minimal 1000 kosa kata sebanyak 10 artikel 

Selain cara dan syarat tersebut di atas,anda juga harus memenuhi syarat penulisan artikel yang memiliki bayaran tertinggi atau termahal.

Berikut ini adalah daftar artikel yang memiliki bayaran tertinggi dan termahal dalam jajaran artikel yang di butuhkan;. 

  1. Artikel yang membahas topik bisnis dan investasi forex trading
  2. Artikel yang membahas topik bisnis dan investasi saham
  3. Artikel yang membahas topik seputar bisnis kewirausahaan
  4. Artikel yang membahas topik seputar otomotif
  5. Artikel yang membahas topik seputar teknologi
  6. Atikel yang membahas topik seputar Asuransi
  7. Arikel yang membahas topik seputar kesehatan
  8. Artikel yang membahas topik seputar produk atau jasa yang sedang di promosikan

Nah,bagaimana,apakah anda punya bakat dan minat untuk bekerja sebagai penilis artikel online? Jika anda punya bakat dan minat,mulai sekarang anda bisa belajar dan berlatih untuk mengusai topik tertentu yang sesuai dengan kemampuan anda. 

7.Lowongan kerja pengoptimalan situs website dan blog untuk media promosi

Saat ini,kegunaan dan manfaat website atau blog sebagai media promosi sudah cukup banyak di ketahui oleh banyak penggiat bisnis atau wirausaha yang ingin mengembangkan bisnis mereka.Sehingga membuat mereka semakin banyak yang berlomba untuk menjalankan bisnis secara online.

Namun,banyak di antara mereka yang sudah menjalankan promosi lewat situs website atau blog milik sendiri yang tidak mampu meningkatkan penghasilan bisnis yang di jalankan secara online,karena mereka tidak mengetahui atau pun mengusai bagaimana teknik pengoptimalan situs website dan blog untuk media promosi guna mendapatkan banyak pengunjung.

Oleh karena itulah,terbuka peluang dan kesempatan kerja bagi anda yang punya bakat dan minat untuk bekerja di bidang pengoptimalan situs websitu dan blog.

Rahasia potensi penghasilan dalam lowongan kerja pengoptimalan website atau blog yang harus anda ketahui

Perlu anda ketahui di sini bahwa saat ini tentu sangat banyak pemilik bisnis yang menjalankan promosi secara online yang membuka lowongan atau peluang kerja khusus jasa di bidang pengoptimalan website atau blog untuk promosi.

Karena tidak semua orang mampu mengusai pekerjaan di bidang pengoptimalan website atau blog. Jadi,anda bisa memanfaatkan peluang kerja ini jika anda bakat dan minat untuknya.

Jasa pengoptimalan situs website atau blog biasa di sebut juga dengan jasa SEO (Search Engine Optimization).Dan jasa SEO ini sangat di butuhkan untuk saat ini.Sehingga bekerja di bidang ini memiliki peluang meraih potensi penghasilan besar setiap bulan.

Karena jasa SEO ini sangat langka dan dibutuhkan oleh banyak pemilik website atau blog untuk keperluan pengembangan bisnis,maka tarif bayarannya pun sangat besar dan tinggi.

Dan biasanya,tarif bayaran jasa SEO untuk optimasi situs website khususnya untuk promosi terkadang bisa mencapai Rp.2 jutaan - Rp,10 jutaan per website.Ini adalah sebuah peluang pekerjaan dengan bayaran yang cukup besar dan menggiurkan.

Dan sebenarnya,ilmu dan ketrampilan seputar teknik-teknik SEO ini bisa dibilang mudah di pelajari,dan bisa langsung di praktikan.

Dan untuk mempelajarinya bisa secara gratis melalui situs-situs yang membahas seputar SEO.Jadi,ini adalah sebuah peluang dan kesempatan yang bisa anda manfaatkan segera untuk mendapatkan pekerjaan utama atau sampingan yang menjanjikan penghasilan atau gaji yang besar untuk jasa anda.

Bayangkan,anda bisa menangani pekerjaan pengoptimalan hingga 10 saja website atau blog dalam setiap bulan,tentu sangat besar kemungkinan bagi anda untuk mendapatkan penghasilan puluhan juta bahkan hingga ratusan juta perbulan.



Demikianlah info terbaru seputar lowongan kerja yang menjanjikan penghasilan besar menggiurkan di tahun 2021.Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info loker terkini.

Baca juga :


Related Posts