- --> Ajaib!! Ini Amalan Agar Dagangan Laris Dengan Cepat Terbukti Paling Ampuh | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Ajaib!! Ini Amalan Agar Dagangan Laris Dengan Cepat Terbukti Paling Ampuh

|
Amalan ajaib agar dagangan laris dengan cepat terbukti paling ampuh,apakah ini benar-benar bisa di buktikan secara nyata? Dan apakah kita juga masih harus membutuhkan startegi dagang yang jitu lagi? Simak dengan baik uraian dan penjelasan lengkapnya dalam artikel ini,agar anda tidak gagal paham.

Asal tau saja,jika menjadi kaya dan sukses dengan cepat dari usaha dagang adalah impian bagi banyak orang yang mau atau sudah menjalankannya.

Namun, untuk bisa cepat menjadi kaya dan sukses dari usaha dagang yang di jalankan tidaklah semudah yang kita bayangkan,meskipun kita sudah berusaha secara lahiriah semaksimal mungkin.

Selain mengandalkan strategi dagang,dan usaha lahariah secara maksimal,kita juga memerlukan usaha bathin yang ampuh dan ajaib berupa amalan ajaib agar dagangan laris dan cepat laku menghasilkan untung besar yang berkah.
amalan ampuh agar dagangan laris dengan cepat secara ajaib


Lewat artikel ini saya mengungkap sebuah amalan ajaib agar barang dagangan jadi laris cepat laku dan banyak pembeli dengan keuntungan yang berkah.

Amalan yang tergolong super ajaib buat pelarisan dan memperlancar usaha dagang ini merupakan ilmu rahasia cara cepat kaya raya secara islami yang di jalankan beberapa pedagang muslim yangg kaya raya dan sukses dari usaha perniagaan mereka.

Menurut para ulama ilmu hikmah bahwa di dalam islam terdapat banyak sekali amalan-amalan ajaib dan ampuh agar dagangan laris yang dapat membuat kita berdecak kagum.

Di antara amalan-amalan itu ada yg berupa bacaan doa khusus penarik rizki dan keberkahan,amalan doa khusus pemanggil rizki dalam usaha dagang yang bisa di jadikan mantra uang dan penarik pembeli,amalan berupa wirid dan zikir khusus untuk mendatangkan rezeki,serta amalan-amalan khusus berupa bacaan surat dan ayat khusus pemanggil khodam krejekian,dan masih banyak lagi yang lainnya.

Oke,mari langsung saja menyimak seperti amalan ini,dan bagaimana tata cara serta adab adab dalam mengamalkannya secara baik dan benar,sehingga khasiat amalannya menjadi lebih ampuh dan mustajab.

Amalan Ajaib Agar Dagangan Laris manis banyak pembeli


Lewat tulisan ini,secara khusus saya mempersembahkan rahasia cepat kaya dari usaha dagang dengan wasilah amalan ajaib berupa wirid ayat pendek yang ada di dalam Al-qur'an yang berkhasiat khusus untuk mendatangkan riziki dari segala penjuru dengan cepat.

Ayat pendek dari Al-qur'an ini sebenarnya merupakan ayat khusus pemanggil khodam kerejekian yang sangat ampuh khasiatnya untuk melancarkan segala usaha atau bisnis.

Dan khusus bagi anda yang ingin cepat kaya raya dari usaha dagang sangat di anjurkan untuk memanfaatkan amalan wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian ini sebagai sarana ampuh untuk melancarkan rezeki atau perputaran keuangan di dalam menjalankan usaha perniagaan.

Atau bagi anda yang ingin.agar supaya barang dagangannya cepat laris terus setiap hari dengan lancar serta ramai pembeli dan banyak pelanggan,bisa mencoba dan membuktikan sendiri keajaiban dalam hal kerejekian atau keuangan setelah mengamalkan wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian ini.

Inilah wirid ayat pendek untuk kelancaran usaha dan melariskan dagangan

 Amalan wirid berupa ayat pendek untuk penglaris dagangan dan memperlancar segala usaha ini merupakan ilmu ilmu hikmah warisan para ulama salafull shalihin yang bersumber dari Al-qur'an surat Al-A'raf  ayat 54 yang berbunyi : " Alaa Lahul Khalqu Wal Amru Tabbarakallahu Rabbul Alamiin".

Arti dari ayat tersebut adalah "Ketahuilah olehmu,Dialah (Allah) yang mempunyai ciptaan dan suruhan.Maha mulia Tuhan semesta alam".

Perhatikan,di arti ayat tersebut dengan jelas tertulis bahwa Allah mempunyai ciptaan dan suruhan.Adapun pengertiannya adalah bahwa sesungguhnya Allah mempunyai makhluk ciptaan yang menjadi pesuruh-Nya untuk membantu orang-orang yang kesulitaan.atau membantu orang-orang yang memiliki hajad tertentu yang bermanfaat untuk kebaikan di dunia dan akhirat.

Manfaat lain mengamalkan wirid yang hanya berupa ayat pendek dari Al-qur'an ini adalah untuk mendatangkan keberkehan riziki serta membuka pintu-pintu rizeki atas izin dan pertolongan Allah SWT.

Tata cara melakukan amalan wirid ayat khusus pelancar usaha dan agar dagangan laris dengan cepat


Menurut para kyai,ulama dan guru ilmu hikmah yang mewariskan amalan ini,ayat tersebut harus di baca dengan hitungan ganjil ketika mengamalkannya.

Cara yang paling mudah dan ringan adalah dengan membaca atau mewiridkannya sekurang-kurangnya minimal 3 kali setiap selesai shalat wajib 5 waktu.Atau lebih banyak paling bagus dan mustajab dan cepat terlihat khasiatnya.Tetapi,ingat,hitunganya tetap ganjil.

Bagaimana kalau shalat 5 waktunya masih sering bolong?

Kerjakan saja shalat wajib semampu anda,dan lalu amalkan terus secara konsisten wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian.Tetapi,jika anda mampu mengerjakan semua shalat wajib pada 5 waktu,itu lebih bagus dan mustajab khasiatnya.

Catatan : Amalan wirid ayat pemanggil khodam kerejekian agar dagangan laris bisa di baca setelah membaca doa sesudah shalat 5 waktu seperti biasa.Atau di baca sebelum anda berdiri untuk mengerjakan shalat sunnah ba'diah.


Bagaimana kalau shalat 5 waktunya di lakukan secara berjamaah di masjid dan doanya di pimpin oleh imam shalat?

Mengerjakan shalat wajib 5 waktu secara berjamaah di mesjid bersama dengan imam itu lebih bagus daripada shalat sendirian di rumah atau di tempat kerja.Dan anda pun masih bisa berkesempatan untuk membaca amalan wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian agar dagangan laris,setelah imam menutup doa yang di panjatkan sesudah shalat wajib yg 5 waktu itu.

Bolehkah amalan wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian ini di baca lagi sesudah shalat sunnah ba'diah?

Jawabannya boleh-boleh saja,dan itu lebih bagus dan bertambah ampuh khsiatnya.Dalam hal ini,yang paling utama adalah anda jangan sampai ketinggalan membacanya sesudah shalat wajib yg 5 waktu.


Berapa lama waktu menunggu untuk melihat atau merasakan khasiat dan keampuhan amalan wirid pemanggil khodam kerejekian untuk kelancaran usaha dan dagangan laris dengan cepat?

Apabila anda ingin secepatnya melihat dan merasakan khasiat dan keampuhan amalan kerejekian ini,ikuti tata caranya yang di jelaskan di bawah ini.

Tata cara pelaksanaan amalan wirid ayat khusus khodam kerejekian yang paling ampuh dan mustajab serta berkhasiat dengan cepat

Jika anda mampu,dan jika anda di berikan kesempatan oleh Allah SWT selaku yang maha berkuasa,maka amalan wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian ini bisa anda lakukan pada malam jum'at.Yaitu tepatnya pada tengah malam setelah mengerjakan shalat tahajud,dan kemudian di ikuti lagi dengan mengerjakan shalat hajat khusus sesuai apa yang anda hajadkan.
Shalat tahajud yang paling mustajab di lakukan pada waktu 1/3 malam yang terakhir (Sekitar jam 01.00 - 04.00).

Menurut hadist,pada waktu 1/3 malam terakhir adalah waktu di mana Allah SWT sangat dekat dengan hamba-Nya.

Dan menurut hadist yang lain,bahwa pada waktu ini,Allah Azza Wajallah membuka atau menyingkap hijab/tabir pemisah antara Dia dengan hamba-Nya yg sedang berzikir dan beribadah kepada-Nya.

Dan bahkan pada waktu sepertiga malam terakhir,semua pintu keghaiban terbuka secara lebar.Sehingga siapa pun yg muslim yang shalat,berzikir,berdoa,atau bermunajad dengan penuh khusyu dan bersungguh-sungguh pada waktu ini,akan dapat merasakan sendiri secara langsung semua keghaiban di sekitarnya,dan dengan izin Allah juga akan dapat menyaksikan keghaiban di sekitarnya,hinggah ada yang sampai menangis,karena rasa takut kepada Allah dan segala keghaiban di sekitarnya.

Nah setelah shalat tahajud dan hajad selasai anda kerjakan,kemudian di lanjutkan dengan membaca doa sesudah shalat tahajud dan hajad seperti biasanya.

Kemudian dilanjutkan dengan melakukan amalan seperti di bawah di bawah ini:
  • Membaca Doa istigfar sebanyak 100 kali
  • Membaca Shalawat sebanyak 100 kali.(Boleh dengan shalawat pendek saja)
  • Membaca dan mengiriman surat Al-Fatihah kepada Baginda Rasullullah SAW,Nabi khidir,dan kepada ruh sejumlah wali Allah,terutama Syekh Abdul Qadir Jailani r.a.
  • Membaca wirid ayat khusus pemanggil khodam kerejekian "Alaa Lahul Khalqu Wal Amru Tabbarakallahu Rabbul Alamiin" sebanyak 1111 kali.
Selain mengerjakan amalan pamungkas pemanggil khodam kerejekian,sangat di anjurkan bagi anda untuk membaca lagi ayat khusus khodam kerejekian sebanyak 41 kali setiap selesai shalat fardhu subuh.

Insah Allah,dengan izin dan pertolongan-Nya,anda akan dapat mulai melihat dan merasakan khasiat amalan wirid khodam kerejekian ini selambat-lambanya dalam waktu 41 hari setelah mengamalkannya,dan paling cepat dalam waktu 7 hari.Asalkan dengan syarat,shalat wajib yg 5 waktu jangan sampai bolong-bolong.Dan jika bisa,shalat wajib 5 waktu harus berjamaah di mesjid.

Serta pada hari pertama dalam menjalankan amalan ini,sebisa mungkin anda mulai lakukan juga amalan sedekah seikhlas hati anda.

Rahasia keistimewaan setelah menjalankan amalan wirid ayat khodam kerejekian

Oh yah,ada sedikit rahasia yang perlu anda ketahui di sini bahwa khodam kerejekian ini hanya akan setia menyatu dengan Anda atau mendampingi anda dalam menjalankan usaha selama anda terus menerus mengamalkan ayatnya sebagai wirid yang anda baca minimal 3 kali setiap habis shalat wajib 5 waktu.

Khodam rejeki ini dari golongan malaikat,dan juga dapat anda rasakan kehadirannya,bahkan ada sejumlah orang yang mengamalkan wiridnya dapat melihat langsung penampakan wujud nyata khodam ghaibnya ayat 54 surat Al-A'raf ini.Semua ini tentu hanya terjadi atas izin dan kehendak Allah,kepada siapa khodam rizki ini di perlihatkan wujudnya.

Setelah khodam rejeki menyatu dengan diri anda,anda akan merasakan dan melihat,serta mengalami keajaiban-keajaiban dalam hal urusan rizki.Dalam hal ini,rizeki halal yg melimpah datang mengalir dan seolah-olah mengejar dan mencari anda.Atau segala urusan masalah rizki halal menjadi enteng dan mudah bagi anda.Apapun usaha bisnis atau perniagaan yang anda jalankan,dan sekecil -kecil apapun usaha yang anda jalankan,asalkan itu masih halal,isyah Allah dengan izin Allah akan menjadi lancar dan menghasilkan keuntungan yg berkah.

Jika anda seorang pedagang,maka dengan wasilah amalan wirid ayat khusus khodam rizeki ini,insyah Allah sekecil apaun usaha perdagangan anda,asalkan itu halal,akan laris,cepat laku,dan banyak pelanggan.Hingga usaha dagang tersebut cepat maju dan menghasilkan banyak keuntungan yg berkah,bagaikan tiada hentinya.

Pantangan bagi kita yang mengamalkan wirid ayat khusus pemanggil khodam rizeki halal

Selama diri anda anda tidak pernah terjun ke dunia maksiat seperti mabuk-mabukan karena meminum mimuan keras atau obat terlarang,berzina dan berjudi,bahkan menipu orang lain,maka khasiat dan keampuhan ayat tersebut akan terus dapat anda rasakan dan buktikan keajaibannya.

Tetapi,sebaliknya,apabila anda telah terjun ke dunia maksiat dan melakukannya,bahkan menipu orang lain,maka khasiat dan keampuhan ayat tersebut tidak akan dapat anda rasakan keajaiban-keajaibannya.

Dengan kata lain,khodam rejeki ayat tersebut akan menjauhi diri mereka yang kotor hati dan jiwanya,atau kotor dan buruk perbuatannya.Sehingga rejeki besar yg halal dan melimpah pun terasa sulit di dapatkan,kecuali mungkin setelah berusaha bekerja keras dengan bersusah payah dan menghalalkan segala cara.
 
Hal-hal lain yang perlu dilakukan agar khodam penarik rejeki untuk kelancaran usaha dan perdagangan selalu setia mendampingi anda:
  1. Hindari menerima atau menggunakan uang riba untuk membeli sesuatu kebutuhan,apalagi untuk kebutuhan dalam hal makanan yang akan mendarah daging ditubuh anda.(Pelajari tentang masalah rejeki uang riba yang sangat jelas dilarang menurut agama Islam)
  2. Jangan sepelehkan masalah membungakan uang pinjaman kepada siapa pun.Atau hindari praktek bisnis ala rentenir yang membungakan uang pinjam kepada orang membutuhkan.Praktek bisnis ala rentenir ini bukannya membantu orang yang kesulitan ekonomi,malah menambah kesusahan bagi mereka yang bermaksud meminta bantuan pinjaman.Karena energi positif khodam amalan ayat pemanggil rejeki tidak akan bekerja secara efektif membantu usaha anda.
  3. Perbanyak dzikir di saat lapang apalagi disaat menghadapi banyak rintangan dalam hal urusan usaha untuk mendapatkan tambahan penghasilan.Dalam hal ini,power cahaya dan energi dzikir akan bersinergi dengan energi khodam amalan penarik rejeki untuk memperlancar segala usaha.
  4. Jangan pelit atau bakhil.Sedekahkan sebagian rejeki dari hasil usaha dagang atau usaha halal apapun yang anda jalakan.
  5. Jika bersedekah,utamakan bersedekah bagi mereka yang benar-benar membutuhkan atau yang kepepet masalah ekonomi.Paling diutamakan bersedakah bagi keluarga dekat yang memang membutuhkan bantaun,baru kemudian  bagi orang lain.-Terkadang seseorang menyembunyikan kesusahannya,dan merasa segan atau malu mengutarakan kebutuhannya.Oleh karena itu,anda harus menyelediki kesusahan dan kebutuhannya,lalu berilah dia kejutan sedekah anda.
  6. Hilangkan perasaan sombong didalam hati kalau usaha anda membuat hidup anda bergelimang harta dan uang.Selalu ramah dan merendahkan diri di tengah pergaulan atau di hadapan siapa pun.
  7. Selalu bersyukur kepada Allah atas limpahan karunia rejeki yang di peroleh dari usaha,karena hanya atas ijin-Nya makhluk ghaib yang merupakan khodam penarik rejeki yang merupakan ciptaan dan suruhannya bersedia selalu mendampingi anda dalam berusaha mencari rejeki yang anda inginkan.
  8. Kalau mau menunaikan kewajiban shalat 5 waktu,usahakan agar selalu berjamaah di mesjid atau mushalah.Di rumah atau tempat kerja juga boleh,yang penting berjamaah,minimal 2 atau 4 orang juga boleh.
  9. Jangan sepelehkan melihat hal-hal yang berbau porno.Usahakan dihindari sejauh mungkin,karena hal ini termasuk maksiat aau zina mata.(Energi khodam penarik rejeki tidak bekerja secara efektif,atau khodamnya akan menjauh dari mereka yang suka melihat hal-hal yang berbau porno).
Seputar energi khodam amalan ayat penarik rejeki dan pembeli -pelancar dan pelaris segala usaha
 
Sama seperti khodam amalan surat atau ayat lainnya di Al-Qur'an yang memiliki kekuatan energi positif yang dapat membantu hajat-hajat khusus bagi yang mengamalkannya.

Energi khodam amalan penarik rejeki dan pembeli,pelancar dan pelaris segala usaha juga memiliki kekuatan energi postif yang khusus dapat membantu hajat dalam hal urusan rejeki bagi yang mengamalkannya tanpa melanggar larangan-larangan Allah SWT.

Bagi mereka yang istiqamah atau secara konsisten melakukan amalannya sesuai tata cara dan adab yang benar menurut para kyai dan ulama ilmu hikmah,akan dapat merasakan langsung kekuatan energi khodam amalan-amalan tersebut.
 
Bahkan jika Allah mengijinkan,bukan hanya aura khodamnya saja bisa dirasakan,tetapi sosok wujud khodamnya akan menampakan diri dalam wujud yang menyamar sebagai manusia.Tetapi,hal ini secara umum hanya akan di alami oleh mereka yang berniat bersungguh-sungguh mengamalkannya secara ikhlas karena Allah semata-mata,dan dalam kesehariannya selalu berperilaku positif dan baik.

Oleh karena amalannya bersumber langsung dari kitab suci Al-Qur'an tentu perilaku kita sehari-hari yang mengamalkannya harus bersifat suci dan positif juga.Bukankah perilaku yang positif selalu membuahkan hal-hal yang positif juga? 
 
Dalam pandangan ilmu metafisika,energi kodham ghaib dari amalan wiridan berupa dzikir atau ayat yang bersumber dari kitab suci Al-qur'an merupakan energi metafisika.Dan apapun energi  yang ada dalam kehidupan dunia ini dapat dipindahkan atau transfer dari benda yang satu ke benda yang lain.

Nah,energi metafisika dari amalan zikir,atau wirid yang bersumbr dari kitab suci Al-quran inilah yang biasa di pindahkan ke benda tertentu yang di sebut proses ritual membuat ajimat bertuah yang terkenal ampuh khasiatnya.

Dan salah satu benda yang biasa digunakan untuk mentranfer energi kodam ayat pelancar usaha dan pelaris dagangan yaitu uang kertas.

Uang kertas yang sudah berisi energi metafisika tersebut di kenal sebagai "Uang As'ma Atau Induk Uang yang dijadikan ajimat untuk melancarkan segala usaha,menarik pembeli dari 9 penjuru mata angin,dan sangat cocok digunakan oleh para pelaku bisnis dan usaha dagang.,Mungkin uang as'ma sudah tidak asing lagi namanya bagi anda.



Demikianlah artikel tentang rahasia ajaib,amalan agar dagangan laris dengan cepat dan banyak pembeli,hingga menghasilkan keuntungan besar yang berkah.Semoga tulisan ini bermanfaat dan dapat di buktikan oleh siapapun yang membaca dan mengamalkannya.

Baca juga :


Related Posts