- --> Top 27 Peluang Bisnis Yg Menguntungkan Menjanjikan Hasil Besar Dengan Modal Kecil | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Top 27 Peluang Bisnis Yg Menguntungkan Menjanjikan Hasil Besar Dengan Modal Kecil

|
Anda sedang mencari ide peluang bisnis yang paling menguntungkan dan menjanjikan hasil besar,serta bisa dengan cepat menghasilkan uang dan pendapatan melimpah? Atau mungkin.Anda sedang mencari peluang bisnis rumahan dengan modal kecil yang terlaris dan cepat balik modal serta berpotensi menghasilkan untung besar berlipat dengan cepat dan mudah di jalankan? Simak informasi dalam artikel ini,yang penuh inspirasi yang mencerahkan.

Seorang praktisi bisnis berpengalaman dan sekaligus motivator sukses pernah mengatakan,bahwa dunia ini sebenarnya penuh dengan contohdan ide peluang bisnis penghasil uang yang dapat kita mulai dengan modal kecil-kecilan dari rumah,menguntungkan,dan menjanjikan potensi keuntungan penghasilan yang lumayan besar dan melimpah yang bisa melebihi pengeluaran  harian atau bulanan kita pada saat ini hingga di masa depan.
 
Hanya saja banyak dari ide bisnis penghasil uang seperti itu terkadang belum dapat kita pikirkan sendiri,karena kita terkadang malas atau tidak punya waktu untuk memikirkannya.
 
Contohnya,seperti beberapa peluang usaha sampingan yang terbukti paling menguntungkan di desa,namun orang-orang yang tinggal di daerah pedesaan seakan-akan banyak yg cuek dan tidak pernah memikirkannya,atau mau menganalisa sendiri potensi keuntungan besar didalamnya.

Pada postingan ini di ulas dan di jelaskan tentang macam-macam peluang bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar dengan modal kecil.Bahkan,di paparkan pula beberapa contoh usaha kecil-kecilan terbaru dan kekinian yang terlaris dan cocok dijalankan di rumah di saat sulitnya kita mencari penghasilan sampingan di tengah wabah pandemi covid 19 pada saat ini,meskipun anda tinggal di kota atau di kampung wilayah pedesaan sekalipun.

Lantas, peluang bisnis apa saja itu?

Jangan terburu-terburu menyimak ulasannya,sebaiknya simak dulu nasehat dari seorang praktisi bisnis berpengalaman berikut berikut ini :

"Jika anda gagal menjalankan satu bisnis dengan modal besar,carilah peluang usaha yang bisa di mulai dengan modal kecil,dan jalankan".
 
"Tapi jika masih gagal lagi,cari lagi peluang bisnis tanpa modal menjanjikan untung besar dengan cepat,dan jalankan ."
 
Tetapi,jika bisnis tersebut masih gagal juga anda jalankan,maka anda bisa mencoba lagi berbisnis dengan modal sedikit atau kecil-kecilan,dan memilih peluang bisnis yang unik,dan langka,atau jarang dan belum banyak pesaing yang menjalankannya.
 
Tetapi,jika masih gagal lagi,segera periksa diri anda dan cari ide bisnis yang benar-benar sesuai dan cocok dengan diri anda,atau sesuai dengan hobi,talenta,dan minat anda,meskipun jenis bisnisnya membutuhkan sejumlah uang atau modal dari tabungan anda,tetapi kali ini anda di jamin akan sukses dengan cepat".

Saya pernah berpikir tentang nasehat bijak seperti itu,dalam benak muncul pertanyaan,"seperti apakah peluang bisnis yang cocok untuk Saya jalankan".Setelah berputar-putar mencari jawabannya lewat buku-buku bisnis,eh ternyata jawabannya tentang bisnis yang cocok buat Saya jalankan adalah sangat sederhana,yakni "bisnis yang paling Saya sukai,dan sesuai dengan bakat dan hobi Saya".

Jadi,apabila anda mau memilih salah satu di antara banyaknya jenis peluang bisnis modal kecil atau tanpa modal yang benar-benar akan menguntungkan,dan menghasilkan keuntungan besar pada saat ini dan di masa depan,maka di sarankan bagi kita agar mengutamakan lebih memilih yang benar-benar sesuai  dan cocok dengan diri kita.
 
Karena sekalipun suatu usaha bisnis yg di mulai dengan modal kecil sangat menguntungkan dan menjanjikan untung besar yang berlipat ganda,belum tentu menjamin anda bisa dengan cepat meraih kesuksesan memiliki penghasilan besar apabila jenis bisnisnya tidak sesuai atau ga cocok dengan diri kita.
 
Selain itu,banyak faktor lain yang mempengaruhi berhasil atau tidaknya kita dalam menjalankan suatu bisnis yang menjanjikan untung besar sekalipun.Misalnya soal strategi pemasaran,dan cara mengelola keuangan usaha yg baik dan benar perlu kita ketahui agar kita bisa sukses menjalankan usaha sampai berkembang maju menjadi usaha besar dimasa depan. 
 
Oke,mari kita langsung simak saja bersama informasi menarik tentang top 27 peluang bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar dengan modal kecil



1.Bisnis Makanan Ringan -Usaha Penghasil Uang Recehan Tercepat
 
Salah satu contoh peluang bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan hasil atau keuntungan besar yaitu usaha jualan makanan ringan yang merupakan jenis jajanan yang terlaris tiap hari,karena disukai oleh banyak orang.
 
Bisnis yang terkenal sebagai bisnis paling laris dan penghasil uang recehan tercepat setiap hari ini dapat dimulai dengan modal kecil.
 
Oleh sebab itu banyak orang yang memilih bergelut dalam bisnis yang satu ini.Selain karena itu, banyak ide dan jenis makanan ringan paling laris yang bisa kita buat sendiri,atau kita perdagangkan.
 
Menggali ide peluang bisnis makanan ringan terlaris dan cara memulainya dengan modal kecil
 
Bisnis makanan ringan merupakan jenis usaha jajanan kuliner yang produknya dapat dengan mudah kita temukan di toko-toko atau warung kelontong,warung makanan terdekat,bahkan di pasar-pasar tradisional.
 
Bukan rahasia lagi,bisnis ini terkenal memiliki prospek dan ceruk pasar yang sangat luas yang bertebaran di mana-mana.Mulai dari daerah pedesaan hingga ke daerah perkotaan,banyak masyarakat terutama dari kalangan anak-anak kecil dan remaja telah siap menjadi konsumen dan pelanggan makanan ringan.
 
Dan oleh karena usaha ini memiliki prospek dan ceruk pasar yang luas,dan produknya merupakan makanan jajanan yang murah meriah,maka sudah tentu kemungkinan besar peluang usaha ini akan selalu laris dan menguntungkan anda jalankan.

Lantas bagaimana cara memulai bisnis makanan ringan yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar dengan modal kecil?
 
Perlu kami sampaikan dulu disini bahwa sebenarnya,hampir semua peluang bisnis atau jenis usaha di dunia ini dapat di mulai dengan modal kecil-kecilan.Bahkan sekelas bisnis besar seperti pengembang properti perumahan yang bernilai miliayaran pun dapat anda rintis hanya dengan modal uang sedikit atau kecil-kecilan,asalkan anda tahu strateginya dengan mengandalkan modal bicara..

Nah,begitu pula dengan bisnis makanan ringan,dapat kita mulai dengan modal kecil-kecilan yang jumlahnya sedikit atau relatif minim.Relatif minim maksudnya adalah,bisa hanya pakai modal 50 ribu,100 ribuan atau 500 ribuan,hingga jutaan rupiah.

Banyak contoh ide peluang bisnis makanan yang bisa kita mulai dengan modal yang relatif minim,karena bahannya mudah kita dapatkan dan dengan harga murah pula.Untuk mengetahui informasinya bisa anda baca dalam artikel kami yang bertajuk Top 10 ide usaha makanan modal kecil untung besar dan terlaris saat ini.Kami harap anda tidak melewatkan untuk membaca artikelnya,agar anda mendapatkan inspirasi dan pencerahan terbaru mengenai dunia wirausaha di bidang kuliner kekinian yang unik dan kreatif..
 
Bisnis makanan jajanan setiap hari ini bisa langsung di mulai dari rumah sebagai usaha rumahan apabila kita memilih memproduksi sendiri makanan ringan.
 
Dalam hal ini,kita bisa memilih jenis makanan ringan seperti apa yang ingin kita jalankan.Kemudian membuat sendiri makanan ringan di rumah,lalu memasarkan sendiri,atau menyuruh orang lain untuk bekerja sama dalam pemasarannya.
 
Bahkan kita juga bisa memulai usaha ini dengan cara berdagang makanan ringan modal kecil untung besar dengan cara membelinya di toko grosir.
 
Atau membeli langsung di pabrik atau produsen makan ringan dengan pembelian secara grosir dalam jumlah besar,sehingga kita akan mendapatkan harga grosir terbaik dengan harga lebih murah,dan kita akan mendapatkan keuntungan yang besar dari setiap penjualan ecerannya..
 
Bisnis ini termasuk jenis peluang usaha yang tak ada matinya,dan selalu akan menjanjikan keuntungan bagi yang menekuninya.Karena produk yang kita jual merupakan makanan jajanan setiap hari,yang dibutuhkan oleh banyak orang.Terutama anak-anak.

Sebagaimana yang kita ketahui,makanan ringan adalah salah satu makanan yang di sukai dan di gemari oleh banyak orang,kecuali mereka yang sudah nenek-nenek dan kakek-kakek yang giginya tingal dua.

Konsumen terbanyak dari produk makanan ringan yang paling doyan dan suka membelinya adalah anak-anak dan remaja,serta sebagian orang dewasa yang berumur sampai 45 tahun.

Tidak heran,wirausaha ataupun pebisnis yang menggeluti bisnis makanan ringan tak pernah kesulitan dalam memasarkan produk jenis ini.Hampir setiap pedagang produk ritel akan menerima makanan ringan sebagai bagian dari barang-barang yang akan mereka perdagangkan di toko atau warung kelontong mereka.Karena mereka mengetahui betul bahwa konsumen makanan ringan sangat banyak yang akan membelinnya.

Anda dapat membuat sendiri makanan ringan dengan modal kecil hanya kurang dari Rp.5 juta,bahkan kurang dari 1 juta rupiah,sudah bisa memulainya dari sekarang.Informasi lengkap mengenai cara sukses usaha berbisnis makanan ringan dengan modal kecil segitu bisa anda pelajari di artikel jenis bisnis kecil untung besar yang cepat laku.
 
Rahasia potensi keuntungan usaha produksi makanan ringan modal kecil skala rumahan

Masih jarang oarng yang tahu kalau usaha produksi makanan ringan modal kecil skala rumahan saja ternyata sangat menguntungkan dan menjanjikan hasil besar.
 
Adapun potensi keuntungannya apabila menggunakan bahan-bahan yang murah meriah,maka potensi keuntungan yang kita dapatkan bisa mencapai 100 persen,bahkan ada beberapa jenis makanan ringan yang paling laris ternyata menyimpan potensi keuntungan bersih sampai 300 persen.
 
Jadi,jangan heran,jika banyak di antara wirausaha makanan ringan bisa dengan cepat meraup penghasilan besar hingga puluhan juta,bahkan hingga ratusan juta setiap bulan.
 
Sekedar info,apabila anda memproduksi sendiri makanan ringan di rumah,dengan menggunakan bahan yang harganya memang sedikit mahal,  dan anda menggunakan tenaga pemasaran untuk menjalankan penjualan langsung ke pedagang pengecer,maka potensi keuntungan yang bisa anda peroleh adalah sekitar 50 persen sampai 100 persen.Masih lumayan bukan.?,

Dan apabila penjualan makanan ringan hasil produksi dan kemasan anda sendiri,dan anda sendiri yang memasarkannya langsung ke pedagang pengecer,maka potensi keuntungan yang bisa anda raih adalah sekitar 100 persen sampai 300 persen.Inilah rahasia terbesar usaha makanan ringan modal kecil skala rumahan yang perlu kami ungkap lewat artikel ini.
 
Perlu kami ungkap juga disini bahwa adapun cara usaha makanan ringan yang terbaik dan menjanjikan omset dan pendapatan besar dengan cepat yaitu dengan memperbanyak makanan ringan dengan/kemasan yang bisa dijual ecer  dengan harga serba 1000..Hal ini bisa memungkinkan usaha.makanan yang anda jalankan akan lebih cepat laris dan ludes terjual.
 
Dan apabila makanan ringan anda terjual sekitar 100 bungkus per hari dengan harga eceran serba 1000,dan potensi keuntungan 50 persen atau 100 persen,itu berarti anda akan dapat mengantongi hasil mulai dari Rp.50 ribu sampai Rp.100 ribu perhari.Atau sama dengan 1,5 juta - 3 juta rupiah dalam setiap bulan.
 
Bagaimana jika usaha anda sudah memiliki sekitar 1000 pelanggan yang merupakan para pedagang pengecer yang selau membeli secara grosir dengan jumlah besar senilai Rp.200 ribu per minggu? Maka usaha anda tentu semakin berpeluang menghasilkan keuntungan dan pendapatan besar hingga puluhan juta rupiah dalam setiap bulan.

Baca juga: 

2.Bisnis Dagang Ayam Kampung -Usaha Menjanjikan Yg Di anggap Remeh

Mau menghasilkan uang 100 ribu sampai 300 ribu dengan cepat dalam setiap hari dari keuntungan bisnis dagang ayam kampung dengan modal kecil? Buktikan sendiri!!

Banyak kok pebisnis ayam kampung yang dapat meraih penghasilan sebanyak itu dengan cepat dalam setiap hari,dan itu hanya membutuhkan modal sekitar 1 juta sampai 2 juta saja.Bahkan anda bisa memulainya dengan modal kecil sekitar 100 ribu saja untuk membeli 3 ekor ayam kampung sebagai langkah awal untuk memutar uang anda.
 
Mengintip peluang usaha dagang ayam kampung yang menjanjikan potensi keuntungan besar
 
Perlu anda ketahui di sini bahwa bisnis dagang ayam kampung merupakan salah satu peluang usaha yang bisa kita mulai dengan modal kecil-kecilan,namun sangat menguntungkan dan menjanjikan potensi keuntungan dan penghasilan yang lumayan besar juga.
 
Untuk mendapatkan potensi keuntungan dan penghasilan yang besar,dalam usaha ini kita harus pandai-pandai melakukan negosiasi dalam menghadapi peternak yang ingin menjual ayamnya,dan kita juga harus cerdik bernegosiasi dalam menghadapi pembeli yang ingin membeli.
 
Jadi,kuncinya kita harus mengusai strategi dalam negosiasi yang akan membuat penjual dan pembeli dengan rela atau terpaksa mengikuti harga yang kita minta.Sehinga akan memperbesar potensi keuntungan yang bisa kita raih dari setiap penjualan ayam kampung.

Sebenarnya,banyak teknik atau jurus berdagang ayam kampung yang mudah kita praktikan untuk meningkatkan potensi keuntungan dan pendapatan kita agar menjadi lebih besar.Namun,di sini kami belum sempat mengungkap semuanya.
 
Tetapi,perlu kami informasikan di sini bahwa,di saat-saat tertentu,terutama menjelang hari raya besar keagamaan,seperti menjelang hari raya Idul fitri dan idul adha,potensi keuntungan yang bisa dapatkan lebih besar daripada hari-hari biasa.

Menurut pengakuan seorang pedagang ayam kampung bermodal kecil,dalam waktu 1 minggu menjelang hari raya idul fitri,dan idul adha,dia bisa menjual seekor ayam kampung dengan harga lebih tinggi dan mengambil keuntungan 50 % sampai 100 persen.Wouw lumayan juga tu untungnya.
 
Dan pada saat-saat seperti itu pula,dalam sehari dia bisa menjual 20 sampai 30 ekor ayam kampung.Jika seekor ayam betina dewasa harga modalnya 50 ribu,maka dia akan menjual kembali dengan harga 75 ribu sampai 100 ribu.,dengan pembukaan harga adalah 125 ribu.

Lho,kok ayam kampung betina dewasa harganya sampai semahal itu? Ya,itu karena rasa daging ayam kampung lebih enak di banding daging ayam potong pedaging impor.Dan konsumen ayam kampung ini juga sangat banyak,karena mereka sudah alergi dan bosan mengkosumsi daging ayam ras impor.

3.Bisnis Baju/Fashion - Cara Menarik Untung Cepat

Wauw,ini adalah peluang bisnis andalan Kami,dan kami telah menggeluti usaha bisnis ini sejak tahun 1997 yang lalu.Tak perlu di ragukan peluang bisnis yang satu ini,terbukti menjanjikan potensi keuntungan besar dan keberhasilannya pun sangat cepat.

Mengapa kami harus memilih bisnis fashion ini,selain karena karena potensi keuntungannya sangat besar,juga karena produk fashion berupa baju dan celana adalah merupakan kebutuhan dasar setiap orang.Tak ada orang tidak suka pakai baju dan celana bukan?

Atau tidak ada orang yang tidak suka ganti baju dan celana setiap hari setelah habis mandi.Gonta-ganti baju dan celana bagi kebanyakan orang adalah sebuah peluang bisnis yang paling menguntungkan untuk kita garap.Ini berarti,jika kita membuka usaha penjualan baju,maka akan tetap selalu ada orang yang akan membeli setiap hari,kecuali kita malas berjualan atau membuka uasha kita.

Berapa besar potensi keuntungan bisnis fashion? Lebih dari 50%.

Untuk memulai bisnis fashion/pakaian anda dapat membuka gerai awal dari rumah sendiri untuk menghasilkan keuntngan pada awal usaha.Dan selanjutnya,dapat menjalankan pemasaran dengan membuka toko atau berjualan di pasar tradisional.Bahkan berjualan di pinggir jalan juga dapat di lakukan pada awal merintis bisnis.

Idealnya modal awal untuk merintis bisnis pakaian baju dan celana adalah  sekitar 5 juta sampai 10 juta rupiah.Karena baru tahap belajar mencoba bisnis jangan dulu memaksakan untuk memulai dengan modal yang terlampau besar.Nanti setelah anda memiliki pengalaman barulah anda menambah modal untuk mengembangkan usaha.

Informasi lebih lanjut tentang cara dan rahasia sukses berbisnis pakaian baju dan celana bisa anda temukan di artikel usaha bisnis kecil untung besar sampai puluhan juta setiap bulan.Atau anda dapat mempelajari cara dan strategi bisnis pakaian lainya di artikel 7 Cara bisnis dagang pakaian yang cepat sukses menguntungkan.

Baca juga : 5 Tips Cara Mudah Berjualan Pakaian agar Cepat laku hasilkan Untung Besar

4.Bisnis Beras Yang Cocok Untuk Pemula

Mau bisnis beras? Jangan ragu-ragu lagi dengan peluang keuntungan dan keberhasilannya,Yang jelas bisnis beras adalah bisnis yang paling menjanjikan untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Selain itu,bisnis beras adalah bisnis yang paling di butuhkan dan cepat laku.Dalam hal ini,tak ada satu pun masyarakat di Indonesia yang tidak makan nasi yang berbahan dasar beras.Nasi adalah makanan pokok sebagian besar orang Indonesia.Jadi hampir setiap hari orang yang mau memasak nasi akan membeli beras.

Pada umumnya masyarakat Indonesia bagaikan tidak akan bisa hidup tanpa memakan nasi yang berbahan dasar beras.Dan apabila perut kita sudah terasa lapar,maka makanan yang paling membuat kita merasa kenyang adalah nasi.Makanan lain hanya sekedar saja untuk mengenyangkan perut yang terasa lapar-lapar banget.

Mengetahui kenyataan seperti itu,apakah anda masih ragu untuk berbisnis beras? Sekalipun keuntungan penjualan beras tipis,yakni hanya sekitar 10%,namun bisnis ini jangan kita anggap remeh dan pandang sebelah mata.Karena sekali seorang pelanggan membeli,kita sudah bisa mengantongi keuntungan sampai Rp.20 ribu itu apabila seorang pelanggan hanya membeli 20 Kg beras saja,nah bagaimana jika pelanggan yang membeli sampai 20 atau 50 orang setiap hari dengan asumsi per pelanggan membeli beras sebanyak masing-masing 20 kg,maka kalikan sendiri kelipatan keuntungan yang akan anda hasilkan.

Jika anda mau memilih peluang bisnis beras,anda bisa mencoba cara berbisnis grosir beras tanpa modal.Dan anda segera dapat memulainya apabila anda sudah siap berbisnis

Lho,kok bisa berbisnis grosir beras tanpa modal? Jika anda tidak percaya,silahkan pelajari saja langsung  rahasianya di artikel 4 ide usaha bisnis tanpa modal hasil besar yang bisa bikin cepat kaya raya.

5.Bisnis Cuci Motor -Cara Meraup Uang Dengan Usaha Jasa

Sangat banyak orang yang malas melakukan analisa potensi dan peluang bisnis cuci motor.Padahal jika kita melakukan analisa sendiri,maka kita akan terkejut dengan potensi peluang keuntungan di dalamnya.
 
Bisnis ini termasuk peluang usaha jasa yang laris dan di butuhkan oleh banyak orang.Oleh karena itu,wajar abila kita menyebutnya sebagai jalan usaha yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar,dan dapat pula kita mulai dengan modal kecil untuk membuka ini depan rumah kita,dengan calon target calon pelanggan merupakan para pemilik sepeda motor yang tinggal sekitar kita.
 
Mencermati peluang usaha bisnis cuci motor yang menjanjikan penghasilan besar

Sebagaimana yang anda ketahui sendiri,bahwa kendaraan roda dua yang bernama lengkap sepeda motor ini sangat banyak populasinya di Indonesia.Dan Indonesia adalah salah satu dari negara terbesar yang memiliki populasi kendaraan motor terbanyak di dunia.

Rata-rata di setiap rumah warga,akan selalu ada yang namanya sepeda motor,entah itu hanya 1 biji atau 2 biji.Lho kok pakai kata biji? Ah,tak masalah bro,yang penting pembahasannya tidak lari dari bisnis cuci motor.He,he,he.

Kembali kita ke peluang bisnis cuci motor.,di mana banyak orang seakan cuek-cuek saja untuk menganalisa peluang keuntungan di dalamnya.

Asal tahu saja,dan Kami kira anda sudah tahu juga bahwa,sekali pencucian 1 buah sepeda motor,maka seorang pemilik usaha cuci motor akan mengantongi keuntungan kotor sebesar Rp.10 ribu sampai Rp.15 ribu,tergantung bahan cuci dan rumitnya pekerjaan.

Itu baru dari hasil cuci 1 biji sepeda motor.nah,bagaimana kalau sebuah usaha cuci motor melayani pelanggan sampai 20 atau 50 orang perhari? Kalikan sendiri kelipatan hasil yang di peroleh dari usaha jasa yang satu ini.Lumayan bukan? Padahal,kalau kita hitung-hitung,ternyata untuk memulai usaha bisnis jasa cuci motor,kita dapat memulainya dengan modal sekitar 10 jutaan saja,untuk membeli peralatan dan bahan cuci motor.Dan kita dapat memulai dengan menyewa tempat usaha terlebih dulu,apabila kita belum memilikinya.

6.Bisnis Cuci Mobil -Cara Bahagia Menghasilkan Uang Tambahan

Nah,ini juga sebuah peluang bisnis yang bagus,sekalipun jumlah kendaraan mobil tidak sebanyak kendaraan sepeda motor.Namun,jika kita telusuri,sangat banyak pengusaha cuci mobil yang berbahagia karena usaha mereka lancar-lancar saja mendatangkan penghasilan tambahan untuk mereka.

Usaha bisnis cuci mobil,bisa kita jadikan sebagai lahan bisnis sambilan selain dari bekerja sebagai karyawan kantoran atau sebagai wirausaha di bisnis lain.

Untuk harga jasa pencucian 1 biji mobil,seorang pemilik usaha sudah dapat mengantongi laba kotor sekitar 25 ribu sampai 50 ribu,atau tergantung bahan cuci yang di gunakan dan rumitnya pekerjaan.Karena masing-masing jenis mobil tentu memiliki ukuran bodi yang berbeda-beda.Misalnya,harga jasa cuci mobil truk tentu tidak sama dengan harga jasa cuci mobil jenis sedan.

Anda tertarik ingin mencoba keberuntungan di dalamnya? Jangan lupa untuk memeriksa kecocokan diri anda,dengan usaha bisnis yang satu ini.

7.Bisnis Distributor Barang Ritel

Wah,kalau usaha yang satu ini,mungkin hanya cocok di mulai bagi anda yang memiliki kendaraan roda empat alias mobil untuk mengangkut barang-barang ke pelanggan.

Ssstt,....

Jangan berkecil hati dulu,karena ternyata usaha bisnis menjadi distributor barang ritel tetap dapat di mulai oleh siapa pun yang mau dan berbakat dengannya.Bagaimana caranya? nanti Kami jelaskan pada artikel selanjutnya.Dan silahkan tunggu saja terbitan update artikelnya.

Namun,untuk kesempatan ini,Kami hanya mengulas peluang bisnisnya saja terlebih dulu.Jadi,apakah anda mau punya usaha bisnis distributor barang ritel?

Usaha distributor barang ritel itu seperti apa ya?

Ia adalah sebuah usaha penyaluran atau pemasaran barang untuk bisnis-bisnis penjualan eceran untuk produk jadi.Contoh bisnis ritel adalah seperti Toko syawalayan mini,toko kelontong,dan Mall.

Dalam hal ini,sebagai seorang distributor,maka anda dapat menyalurkan/memasarkan produk ke agen barang ritel dan bahkan ke sampai ke pedagang pengecer.

Bisnis distributor ini tergolong usaha yang paling menjanjikan dan kebal terhadap krisis.Dalam arti usaha ini,tak akan ada matinya,karena anda dapat memasarkan berbagai macam produk/barang yang  paling di butuhkan oleh konsumen hampir setiap saat.

Ribuan jenis dan merek produk dapat anda bisniskan untuk meraup uang melimpah sebanyak-banyaknya.Dan anda tak perlu takut kehilangan pelanggan yang punya uang untuk membeli,karena usaha ini memiliki ceruk pasar/calon pelanggan yang rara-rata adalah pengusaha/wirausaha/pedagang yang sangat lapar dengan keuntungan.Dan mereka juga sudah siap membeli dan menjadi pelanggan anda,asalkan anda menguasai sedikit ilmu dan strategi pemasaran yg sukses.

Tunggu update artikel yang membahas rahasia sukses meraup uang melimpah dari bisnis distributor barang ritel yang dapat di mulai dengan modal kecil.

8.Bisnis Penjualan Barang Elektronik Modal Kecil

Mau dapat uang sampai ratusan ribu per sekali transaksi? Coba aja menjajal peluang bisnis penjualan barang elektronik.Dan anda dapat memulainya dengan modal kecil bahkan bisa di bilang hampir tanpa modal.Bagaimana caranya Gan? Baca saja informasi lengkapnya di bawah ini.

Berbisnis di barang elektronik terkesan lebih bonafid dan bergengsi,karena barang-barang kita jual adalah merupakan barang-barang yg juga terkesan mewah,khususnya berupa kulkas,tv,kipas angin,alat penanak nasi,setrika listrik,dan lainnya.Dan apalagi jika anda menjual tv yang berukuran besar dan dengan bentuk atau fitur yang tipis serta dari keluaran teknologi terbaru.

Berbicara tentang potensi bisnis dan ceruk keuntungannya pun tak bisa kita anggap remeh,karena kabarnya di bisnis ini seorang pebisnis yang menjalankannya,dapat berpeluang meraih keuntungan 30%.,apabila dia pandai mengelola harga dalam pemasaran.

Bagaimana dengan ceruk pasar dan pelanggannya? Yah,sangat banyak dan luas,karena kebanyakan orang cepat bosan dengan barang-barang elektronik.Maksudnya,orang akan selalu membeli barang-barang elektronik keluaran terbaru atau kekinian,karena takut di bilang ketinggalan tren dan model.

Contohnya,jika dulu orang-orang masih banyak membeli tv berwarna yang berbentuk tebal,namun sekarang orang-orang banyak beralih untuk membeli dan memiliki tv berwarna yang bentuknya tipis,sekalipun harganya lebih mahal dari tv keluaran sebelumnya.

Begitulah sifat kebanyakan manusia,yang cepat bosan dengan sesuatu,dan asalkan ada sesuatu barang yang  baru,bagus dan kekinian,maka kembali berbondong-bondong untuk membeli barang mewah keluaran terbaru tersebut.

Berapa modal memulainya Gan? Yah,terserah anda saja,apakah anda mau memulainya dengan modal 50 juta,atau 100 juta,atau bahkan 1 milyar apabila anda punya uang sebanyak itu.

Tetapi,yang jelas,usaha bisnis barang elektronik juga termasuk peluang bisnis yang dapat di mulai dengan modal kecil.Bahkan ada yang memulai tanpa modal.

Adapun caranya adalah,dengan menjadi agen penjualan atau pedagang perantara,yakni dengan mencari calon pembeli terlebih dulu,dan apabila sudah dapat,yah tinggal antarkan saja barang yang di pesan oleh pelanggan tersebut.Beres kan? Lho,apakah hanya begitu caranya...?

Tentu tidak,karena dalam bisnis ini,anda dapat juga bekerja sama dengan toko yang menjual barang elektronik,dan memasarkan barang mereka.Atau bisa juga dengan menggunakan uang pelanggan itu sendiri untuk modal membeli barang

9.Bisnis Franchise/Waralaba

Sampai saat ini,masih banyak masyarakat Indonesia yang belum mengenal secara penuh tentang apa sih  sebenarnya arti dari peluang bisnis franchise.Kami jelaskan dulu yah,karena siapa tau ada di antara pembaca artikel ini yang masih awam tentang bisnis franchise.

Bisnis franchise adalah sebuah model bisnis kemitraan yang memiliki sistem yang sudah terbukti berhasil.Jadi,ini bukanlah jenis sebuah bisnis,karena semua bisnis atau usaha apapun dapat di katakan sebagai bisnis franchise apabila sudah tersistem dan kemudian di waralabakan.

Dalam hal ini,bisnis franchise biasa juga di sebut bisnis waralaba yang dapat di jual oleh pemiliknya kepada mitranya.Dalam hal pembelian ini,sang  mitra di  sebut juga sebagai  investor,dan nantinya akan  mendapatkan hak penuh untuk penjualan produk atau  pun jasa dari  sang pemilik.Namun,dengan ketentuan bahwa pembeli/investor harus mengikuti sistem dan aturan bisnis dari sang pemilik/penjual waralaba.

Sistem bisnis waralaba biasa di kenal dengan sebutan SOP,dan sop ini akan di duplakasi  oleh sang investor dalam menjalankan bisnis.Dan investor tak perlu lagi repot-repot mengurus dan membuat manajemen usaha,karena semuanya hanya tinggal di jalankan saja.

Bisnis franchise ini di jual atau di waralabakan secara lengkap,mulai dari produk,sistem operasi,Brand/Merek,peralatan,spanduk dan dukungan promosi.Semuanya di waralabakan dalam satu paket.

Ada bisnis franchise di Indonesia yang menjual beberapa paket bisnis dengan harga yang berbeda-beda,dan calon mitranya dapat memilih jenis paket bisnis sesuka hati atau sesuai dengan kemampuan modal.

Peluang bisnis franchise rata rata menawarkan garansi balik modal mulai dari 3 bulan sampai 2 tahun,atau tergantung bisnisnya.Namun untuk bisnis franchise bermodal kecil mulai dari 2 jutaan sampai Rp.50 juta,rata-rata menjanjikan balik modal sekitar 3 bulan sampai 6 bulan.Setelah balik modal,berarti sang investor/mitra hanya tinggal menunggu keuntungan yang bisa langsung di terima dalam setiap  hari.

Di indonesia,sudah sangat banyak bisnis franchise yang di waralabakan kepada masyarakat luas yang mau berinvestasi di dalamnya.

Inilah beberapa di antara bisnis itu :
  • Waralaba ayam goreng
  • Waralaba Bakso
  • Waralaba Apotek
  • Waralaba pisang goreng
  • Waralaba Ayam goreng
  • Waralaba minuman dingin
  • Waralaba air minum isi ulang
  • Waralaba bisnis properti
  • Waralaba Jus buah
  • Waralaba bisnis pendidikan
  • Waralaba kebab
  • Waralaba makanan khas daerah
  • Dll
Kita hanya tinggal memilih waralaba jenis bisnis apa yang akan kita beli dan jalankan.Tentu semuanya tergantung lagi dari kemampuan modal kita,juga adanya keberanian kita untuk memilih salah satunya.Apakah anda tertarik?

10.Bisnis Forex/Valas

Forex adalah sebuah peluang bisnis perdagangan valuta asing yang di lakukan secara online melalui perusahaan pialang keuangan investasi yang di sebut broker forex.Di bisnis forex anda dapat berinvestasi atau melakukan perdagangan berbagai mata uang dunia.

Namun,di dalam bisnis forex terdapat dua sisi yang berbeda yakni,tingkat keuntungan yang tinggi dan juga tingkat risiko kerugian yang tinggi melebihi modal yang kita investasikan.

Sekalipun bisnis forex mengandung risiko yang tinggi,tetapi anda tetap dapat berpeluang menghasilkan keuntungan dari perdagangan yang di lakukan apabila anda mengetahui strategi dalam bermain forex atau berinvestasi di dalamnya.Dalam arti,bisnis forex juga termasuk peluang bisnis menguntungkan dan menjanjikan hasil besar.

Strategi yang anda lakukan adalah meminimalisir tingkat risiko yang besar dan mengubahnya menjadi peluang meraih profit atau keuntungan perdagangan secara konsisten setiap hari.

Di bisnis forex terdapat kemungkinan dan peluang mengubah modal investasi 1 juta menjadi 30 juta dalam satu bulan.Barangkali,inilah bisnis di dunia yg paling menjanjikan hasil yang sangat besar serta keuntungan yg sangat tinggi hanya dalam waktu singkat..

Strategi forex yang sukses antara lain sebagai berikut:
  • Manajemen modal/mengelola modal di mana anda hanya melakukan transaksi membuka posisi dengan cara membatasi volume perdagangan maksimal 5% dari total keseluruhan dana yang ada di akun trading anda.
  • Memasang stop loss untuk membatasi kerugian perdagangan.Dalam hal ini,stop los adalah sebuah pembatas tingkat kerugian yang sesuai anda ingingin,dan stop los akan menjadi sahabat anda apabila pergerakan harga ternyata berbalik ke arah yang tidak anda inginkan.Adapu batas stop los yang sarankan adalah 20 pip.
  • Melakukan analisa fundamental
  • Melakukan analisa teknikal
  • Melakukan perdagangan hanya dengan mengikuti tren pergerakan harga mata uang yang di tradingkan
  • Melakukan strategi dengan teknik martingale dengan batas kedalaman kelipatan 3 kali lipat.
  • Menjaga mental trading dalam arti,tidak berdagang secara emosional atau bernafsu untuk meraih keuntungan besar dengan cepat.Karena bisnis forex bukanlah bisnis cepat kaya,akan tetapi merupakan suatu investasi.Dalam arti,biarkan tren harga forex yang akan memberikan hasil untuk anda sesuai dengan batas modal yang anda transaksikan.
Rahasia forex;
"Semakin kecil volume transaksi perdagangan yang kita lakukan,maka semakin tinggi pula peluang kita meraih profit konsisten setiap hari,hal ini  di sebut investasi trading menguntungkan yang bertahan dalam jangka panjang.yang akan membuahkan hasil yang semakin besar"

Itulah sedikit penjelasan tentang bisnis forex yang perlu kami sampaikan di sini.Apakah anda tertarik? Selalu ingat untuk memeriksa diri anda apakah bisnis forex sesuai atau cocok dengan anda?

Untuk mengetahui lebih jelas bagaimana melakukan perdagangan yang paling aman dan menguntungkan dalam bisnis forex silahkan pelajari artikel panduan lengkap: Belajar cara memulai trading forex yang benar agar cepat menghasilkan profit untuk pemula

11.Bisnis Fhotografi

Bisnis fhotografi,adalah sebuah peluang usaha yang sangat cocok bagi anda yang hobi melakukan jepret-jepret di mana pun itu.Dan kemudian anda mengubahnya menjadi sumber penghasilan utama atau pun sampingan.

Jasa fotografi sangat di di butuhkan oleh masyarakat ketika mereka melakukan acara-acara penting,dan mereka menginginkan acara penting di abadikan ke dalam foto album mereka.Karena jasa fotografi ini di nilai menghasilkan foto-foto yang berkualitas bagus dan tinggi.Kamera yang anda gunakan tentu bukan sekedar kamera abal-abal alias berkelas kacangan.

Selain itu,seorang fhotograifer juga harus menguasai teknik-teknik editing foto sehingga akan menghasilkan foto-foto yang unik dan kreatif.

Foto-foto hasil jepretan kamera canggih terkini alias terbaru,juga dapat di jual lewat internet.Banyak juga  kok .orang yang menghasilkan duit dari kegiatan menjual foto-foto unik lewat internet.Satu buah foto unik dapat di hargai sampai 20 ribu.

Ada beberapa situs online yang bisa anda jadikan media untuk menjual foto-foto unik,dan alamat situsnya bisa anda cari sendiri melalui google.

12.Bisnis Furnitur Yang Menjanjikan Dan Menguntungkan

Apa itu bisnis furnitur? Dan bagaimana ceruk peluang keuntungannya? Baca saja penjelasannya di bawah ini.

Bisnis furnitur adalah sebuah usaha di bidang industri mebel.Dalam hal ini,kita dapat berbisnis sebagai owner industri mebel atau bisa menjadi owner bisnis pemasaran mebel.

Membuka usaha industri mebel,sebagai owner/pemilik,kita tidak harus ikut bekerja membuat mebel,namun kita dapat mencari karyawan yang ahli dalam pertukangan kayu dan sejenisnya.

Dan apabila anda mau lebih mudah dan lebih menguntungkan,jalankan juga bidang pemasaran furnitur.Dalam hal ini,anda akan membuka sendiri toko atau gerai usaha untuk penjualan.Karena toko anda menjual barang-barang furnitur hasil dari usaha industri mebel anda sendiri,tentu potensi keuntungan anda lebih banyak.

Berbicara tentang ceruk keuntungannya,apabila anda melakukan hal seperti di atas,maka potensi keuntungan akan bisa mencapai 75% sampai 150% apabila anda pandai mengelola pemasaran dan cerdik menentukan harga yang tepat.

Rahasia dalam peluang bisnis Furnitur;-Asal tahu saja,di dalam Bisnis funitur ini juga terdapat permainan harga yang di lakukan oleh para pemilik usaha,itu apabila terdapat banyak variasi model yang tersedia.Artinya,apabila semakin banyak model yang kita sediakan,maka ada kesempatan kita untuk memainkan harga penjualan

13.Bisnis Grosir Sembako-Peluang Usaha Cepat Laris

Wauh kalau bisnis yang satu ini juga tak perlu di ragukan keuntungannya,bahkan keberhasilannya.Dalam arti,kegagalan dalam menjalankannya bukan karena faktor bisnisnya,namun karena buruknya manajemen usaha dan mengelola usaha sampai menguntungkan.Mengapa? Karena yang namanya sembako alias sembilan bahan pokok,akan selalu di cari dan di butuhkan banyak orang setiap hari.

Bisnis grosir sembako,tentu akan semakin berjalan lancar apabila pemiliknya bersemangat menjalankan pemasaran.Anda mau berbisnis grosir sembako?

Jika mau,itu berarti anda akan memasuki peluang usaha bisnis yang paling cepat laris,dan juga dapat menarik keuntungan yang banyak dengan cepat,ketika terjadi banyak penjualan.

Usaha bisnis grosir sembako bisa anda jalankan di rumah sebagai sumber penghasilan tambahan.Karena usaha grosir sembako dapat di kelola bersama-sama keluarga.

14.Bisnis Gorengan-Peluang Usaha Penghasil Uang Cepat

Mau cepat dapat uang? Buka usaha gorengan solusinya.

Mengapa? Karena gorengan sudah terbukti cepat laris di mana-mana.Dan siapa sih orang yang tidak suka dengan makanan gorengan.Apakah itu berupa pisang goreng,tahu goreng,tempe goreng,kacang goreng,singkong goreng dan masih banyak lagi yang lainnya.

Usaha gorengan memiliki banyak kelebihan yakni,dapat di mulai dengan modal kecil,dapat di jalankan dari rumah,dan cocok untuk usaha ibu rumah tangga,dan keuntungannya juga cukup menggiurkan.

15.Bisnis Ganti Oli Mobil-Usaha Sampingan Yang Menjanjikan Tapi Terabaikan

Mau bisnis yang murah meriah namun menjanjikan? Coba teruskan membaca ulasan di bawah ini.

Jarang-jarang ada orang buka usaha bisnis khusus ganti oli mobil.Dan kebanyakan orang membuka usaha ganti oli motor.Nah,apabila fokus anda khusus pada satu layanan saja,maka anda akan mendapatkan pelanggan juga.Tetapi,dalam hal ini,anda harus pintar-pintar mengamati dan menganalisa peluang.caranya yakni dengan menelusuri atau melakukan survei di sekitar kota atau daerah anda,dalam radius berapa kilo meter terdapat usaha sejenis.

Apabila jarak pesaing agak jauh,misalnya sampai 15 km atau 20 km,maka anda akan berpeluang menghasilkan keuntungan dengan cepat.Dalam hal ini,anda tentu akan membuka usaha di pinggir jalan raya yang banyak di lalui kendaraan roda empat alias mobil.

Bagaimana dengan ceruk pelanggannya?
Usaha bisnis ganti oli mobil,akan mendapatkan pelanggan dari pemilik-pemilik mobil atau pun para sopir yang lalai atau lupa mengganti mobil di bengkel mobil resmi.Selain itu,banyak juga orang yang malas mengganti oli mobil mereka di bengkel resmi,karena tidak banyak waktu untuk menunggu antrean.Nah hal inilah yang akan menjadi peluang dan kesempatan bagi anda untuk meraup uang dan keuntungan besar dari bisnis.

16.Bisnis Hidroponik-Usaha Kekinian Yang Menguntungkan

Anda ingin menghasilkan banyak uang dari usaha hidroponik? Jelas mau dong? Karena yang namanya juga akan mendapatkan uang,apalagi dalam jumlah yg banyak,so pasti gak ada yang mau menolaknya.

Tapi,ngomong-ngomoong apa sih itu bisnis hidroponik? Oke,baiklah akan kami jelas saja di sini beserta peluang bisnisnya?

Bisnis hidroponik adalah sebuah model bisnis yang tergolong baru dan kekinian,di mana kita dapat memanfaatkan perkarangan rumah yang sempit untuk menghasilkan uang yang cukup lumayan banyak.

Dalam beberapa pemberitaan media online maupun offline,ada beberapa orang yang berhasil meraup penghasilan sampai lebih dari 50 juta/bulan.Bagaimana caranya?

Adapun caranya adalah,dengan membuat atau menyulap perkarangan kita menjadi lahan untuk budidaya tanaman hidroponik.Tanaman-tanaman hidroponik ini sangat unik,di mana dapat tumbuh dan menghasilkan buah yang melimpah walaupun tanpa tanah.Wouw,hebat dan ajaib juga tu....!!

Maaf,sebenarnya ini bukan lagi suatu hal yg bisa di bilang ajaib,karena ini sangat alami dan masuk akal.Tapi,kok bisa?

Begini penjelasannya..

Tanaman hidroponik yang kita tanam hanya membutuhkan air dan nutrisi sebagai unsur makanannya.Nah,karena tanaman ini tidak menggunakan media tanah,maka tanaman hidroponik akan terhindar jauh dari penyakit yang berasal dari tanah,sehingga tidak menggunakan pestisida untuk merawatnya.Oleh karena tidak menggunakan pestisida yang beracun,sehingga tanaman hidroponik menjadi sangat mahal harganya.

Hidropnik sebenarnya adalah sebuah sistem cara membudidayakan tanaman yang dapat kita konsumsi dengan aman dan menyehatkan.Dan dengan sistem tanam hidroponik,kita dapat memanfaatkan perkarangan rumah yang sempit untuk bercocok tanam sayur-sayuran,rempah-rempah dan buah-buahan lain.

Adapun tanaman-tanaman yang bisa kita tanam dengan sistem hidroponik adalah seperti,cabe,tomat,selada,sayur-sayuran bahkan pepaya.

Dan dari hasil panen tanaman hidroponik,kita dapat menjualnya ke super market terdekat.Bahkan kita juga dapat menjual hasilnya di pasar-pasar tradisional.

Khusus pemasaran ke super market,tak perlu kita takut untuk di tolak oleh pihak super market,karena mereka telah melakukan survei pasar,untuk menganalisa peluang penjualan tanaman ini.Asal tahu saja,bahwa banyak usaha bisnis tanaman hidroponik yang berskala rumahan yg sukses menghasilkan omset besar.

17.Bisnis Hijab Yang Menjanjikan Untung Besar

Berhijab semakin tren saja belakangan ini di kalangan wanita-wanita muslim,sehingga bisnis hijab semakin ramai saja pasarnya.Di berbagai pasar maupun toko-toko yang menjual hijab,akan terlihat suasana yang ramai dengan konsumen dari kaum hawa yang ingin membeli hijab.

Pasar hijab menjadi semakin ramai mungkin karena adanya tayangan acara di tv yang di beri judul "Hijaber".Tapi mungkin juga bukan karena tayangan acara di tv,karena jika kita perhatikan di Indonesia sebagai negara dengan populasi muslimnya yang sangat banyak,sudah lama terlihat maraknya wanita muslim memakai hijab.Karena menurut ajaran agama islam,hijab adalah salah pakaian yang sangat di anjurkan untuk menutup aurat wanita,dan sebagai pakaian yang menunjukan kesopanan dan kesantunan serta bersifat keibuan.

Oleh karena itu,peluang bisnis hijab merupakan salah satu peluang usaha bisnis yang menjanjikan dan menguntungkan.Dan usaha ini pun dapat kita mulai dengan modal kecil.Anda tertarik ingin mencoba?

18.Bisnis Obat Herbal-Usaha Menjanjikan yg Semakin Populer Didunia Internasional

Siapa sih yang tidak mau terhindar dari efek samping dari meminum obat yang mengandung zat berbahaya? Oleh karena itu,peluang bisnis obat herbal menjadi pilihan bisnis terbaik untuk di jalankan.Tak perlu di ragukan lagi peluang dan ceruk keuntungannya.Bisnis herbal sudah terbukti menghasilkan penjualan yang cukup besar dan dengan keuntungan yang tentu juga tidak kecil.

Memulai bisnis obat herbal dapat di lakukan oleh siapa pun dan itu pun dapat memulainya dengan modal kecil.Tak perlu memproduksi atau membuat sendiri obat herbal,cukup dengan membuka usaha pemasaran obat herbal.

Selain itu,usaha pemasaran obat herbal juga dapat di jalankan dengan melakukan pemasaran keliling,atau berpindah-pindah pasar.Misalnya,hari ini anda menjual di pasar tradisional,dan esoknya lagi berjualan di pinggir jalan yang ramai di lalui orang.

Sebenarnya,sangat banyak cara memasarkan produk herbal.Salah satunya adalah dengan melakukan promosi lewat media sosial seperti facebook dan blog,atau melalui situs-situs penjualan online seperti bukalapak.com.Dengan menjalankan pemasaran online seperti itu,besar kemungkinan anda akan dapat menghasilkan banyak pesanan dari orang-orang yang tertarik dengan produk herbal anda.

19.Bisnis Hasil Bumi/Pertanian Yang Menguntungkan

Berbisnis hasil bumi khususnya pertanian,tidak bisa anggap remeh.Dalam bidang bisnis ini terdapat bayak orang yang cepat kaya dan semakin kaya karenanya.Mengapa? Di bawah ini sejumlah penjelasan dan alasannya.

Bisnis hasil bumi khususnya pertanian,tentu aka selalu menguntungkan karena produknya adalah sesuatu yang paling banyak di butuhkan oleh masyarakat.Negara Indonesia terkenal subur dan terkenal dengan keragaman hasil tanaman di bidang pertanian.

Bagaimana berbisnis hasil pertanian?

Anda bisa menjadi wirausaha yang menjalankan usaha perdagangan dan pemasaran hasil pertanian dengan membuka usaha toko atau gerai di pinggir jalan untuk menarik para pembeli.Potensi keuntungan yang bisa anda raih dari bisnis ini,berkisar antara 50%-100%.

Bahkan anda dapat memulai menjalankan bisnis ekspor hasil pertanian dengan modal kecil.Karena tidak sedikit juga kok orang yang bisa menjadi pengusaha ekspor meski pada awalnya hanya di mulai dengan modal kecil.

Link artikel tentang Cara menjadi pengusaha ekspor dengan modal kecil  bisa anda temukan di bawah.

20.Bisnis Holtikultura

Bisnis holtikultura merupakan peluang usaha sub sektor bidang pertanian,dalam hal ini anda akan melakukan bididaya tanaman pertanian yang di konsumsi.

Bisnis budidaya tanaman holtikultura di kenal juga dengan agribisnis,dan menjadi suatu bisnis andalannya negara Indonesia.Budidaya tanaman pertanian khususnya pada sub sektor holtikultura juga cukup menjanjikan dan so pasti memiliki peluang pasar yang luas.

Anda pun dapat memanfaatkan pekarangan rumah untuk menanam beberapa jenis tanaman holtikultura.Dan pemerintah siap membantu memberikan bibit tanaman holtikultura kepada anda apabila anda serius mengembangkan usaha ini secara luas.Dengan mengajukan proposal usaha penanaman dan bididaya tanaman holtikultura anda dapat memperoleh bibit tanaman dari pemerintah secara gratis.Dan tentu anda melakukan melalui departemen pertanian dan perkebunan.

21.Bisnis Ikan Hias -Usaha Yang Menjanjikan Dengan Memanfaatkan Hobi Orang Lain

Hobi,..ya hobi memelihara ikan hias telah menjadi kesenangan sebagian orang,khususnya orang-orang yang berduit.Nah,mereka yang berduit yang suka dan hobi memelihara ikan hias tentu adalah pasar potensial bagi para pebisnis yang bergelut di usaha ini.Keuntungannya pun tidak sedikit,karena orang yg hobi dengan ikan hias akan tetap mau membelinya dengan harga yang tinggi.

Di pinggir-pinggir jalan raya,seringkali kita melihat orang-orang yang berkerumun untuk membeli ikan hias yang di jajakan oleh pedagangnya.

Jika anda mau,anda dapat merintis usaha budidaya ikan hias di rumah,lalu menjadi pemasok ikan hias untuk para pedagang pengecer.Dan usaha ini pun dapat anda mulai dengan modal kecil .

22.Bisnis Jasa Angkutan Barang

Bisnis yang satu ini termasuk usaha jasa yang masih jarang pemain.Dalam hal ini berarti persainganya sangat kecil dan rendah,khususnya di kota-kota kecil.

Bisnis yang satu ini tentu memiliki ceruk pelanggan yang cukup luas,di antara calon pelanggan usaha ini antara lain sebagai berikut:
  • Perusahaan yang bergerak di jalur distribusi pemasaran barang yang kekurangan armada angkutan di saat permintaan pasar mereka meningkat dratis.Jadi,mau tidak mau,mereka terpaksa harus mencari dan membutuhkan jasa angkutan barang.
  • Para pengusaha perorangan yang kekurangan armada angkutan di saat order pelanggan mereka meningkat
  • Para pedagang kecil yang tidak memiliki armada angkutan
  • Para warga atau masyarakat yang pindah rumah
  • Dan lain-lain
Jika anda mau,usaha ini pun dapat anda mulai dengan modal kecil,dengan cara membeli mobil bekas khusus angkutan barang,dan itupun dapat di beli secara kredit.

23.Bisnis Jus Buah Di Pinggir Jalan Paling Menjanjikan

Ingin menghasilkan uang melimpah dari bisnis jus buah di pinggir jalan? Berikut ini adalah penjelasan tentang peluang dan potensi keuntungannya,serta rahasia suksesnya..

Berbicara tentang peluang peputaran modal di usaha ini,siapa sih yang tidak suka minuman jus buah yang dingin di saat haus? Dan apalagi di saat-saat panas teriknya matahari di siang bolong,tentu penjualan jus buah bakal ramai di kunjungi konsumen.Bukan hanya di saat siang bolong saja,pada saat malam pun usaha jus buah tetap terlihat tak sepi pengunjung.

Rahasianya agar usaha jus buah selalu ramai adalah dengan menyediakan varian beragam jus buah.Apakah itu jus buah alfokad,mangga,jeruk,nanas,jambu,durian dan lainnya.Dengan cara ini,akan mampu menarik banyak calon pelanggan.tapi dengan ketentuan jangan berpindah-pindah tempat,dan mintalah izin dari pemerintah untuk membuka usaha bisnis ini di pinggir jalan.Dan pilih jalan raya yang ramai di lalui banyak orang.

24.Usaha Bisnis Paper Qulling

Ini adalah salah satu jenis usaha rumahan di bidang seni kreatifitas,yakni menggulung kertas.Dalam hal pembuatan-nya,kita menggulung kertas tersebut,dan di rangkai sedemikian rupa sehingga menghasilkan bentuk yang indah dan menawan.

Setelah kertas tersebut terbentuk menjadi indah dan menawan,jadilah idia sebuah produk dengan nama Paper Quilling yang dapat kita pasarkan untuk menghasilkan.

Usaha bisnis ini pun tentu sangat menjanjikan dan menguntungkan,karena memiliki ceruk pasar yang sangat luas,serta dengan keuntungan yang cukup besar.

Soal keuntungan,itu tentu tergantung dari keunikan dan keindahan paper quilling hasil produksi usaha rumahan anda.Inilah usaha rumahan dengan modal paling minim yang dapat menghasilkan untung besar.Karena bahannya hanya dari kertas.

25.Bisnis Xuping

Bisnis apalagi nih mas? Oh,anda belum mengenalnya? Oke baiklah di akan kami jelaskan gambaran dan peluang bisnisnya.

Xuping adalah sebuah nama dari jenis perhiasan wanita,dan jika mendengar nama xuping,ini berarti identik dengan negara china dan tiongkok.Ya,benar sekali,karena menurut kabar,perhiasan xuping berasal dari negeri tiongkok.Namun sudah populer di kalangan wanita penggemar dan pencinta perhiasan.

Para wanita tentu gemar mengoleksi perhiasan-perhiasan yang indah dan menawan.Kabar baiknya di sini adalah,bahwa ternyata perhiasan xuping yang terkesan berharga mahal ini harga sangat terjangkau alis jauh lebih murah dari perhiasan berbahan emas,perak dan berlian.

Karakteristik warna perhiasan ini yang paling menonjol adalah warna silver atau mirip dengan warna perak.dan terlihat seperti perak asli.Namun,sekalipun begitu,terdapat juga xuping berwarna lain,dan kelebihan juga dapat di sepuh kembali untuk memperindah warnanya.

Harga perhiasan xuping ini cukup terjangkau,biasanya di jual di kisaran harga 20 ribu sampai 50 ribu saja.Jadi  teramat jauh selisih harganya di banding perhiasan lain seperti emas dan berlian.Oleh karena itu,modal untuk memulai usaha ini juga cukup terjangkau.

Soal potensi pasar atau penjualan,tak perlu pusing,karena hampir semua wanita suka membeli perhiasan untuk menjadi koleksi mereka.

26.Bisnis Usaha Zeintin

Ini dia peluang bisnis di bidang fashion yang lagi naik daun,dan dapat anda jajal keberuntungannya.Siapa tau yah berhasil,asal cocok bagi anda.

Ya,Ini adalah salah peluang bisnis di bidang fashion yang punya nama/brand Zeintin,jadi,Zeintin bukanlah suatu usaha bisnis terbaru,karena produknya adalah berupa produk fashion seperti Sepatu,sendal,tas,dan baju kaos yang di beri nama/merek Zeintin.

Mungkin anda belum mengenal sepatu kulit bermerek zeintin,di mana kuaalitasnya bukan kuaalitas kacangan.Kemampuan bertahan dan berkembang hingga sampai saat ini,adalah merupakan bukti kepercayaan konsisten dari konsumen atas kualitas produk-produk yang di hasilkan perusahaan ini.

Asal tahu saja,bahwa zeintin sampai saat ini menjadi mitra dari usaha-usaha sejenis yang bersama-sama mengharumkan nama Cibaduyut sebaagi sental sepatu kulit di Indonesia. 

Nah,dari produk sepatu inilah sang pendiri/pemilik memperkenalkan merek/brand zeintin,dan sepatu adalah produk pertamanya.

Menurut kabar yang kami dapatkan dari situs grosir produk zeintin,bahwa perusahaan mereka sudah memproduksi dan memasarkan produk selama lebih dari 20 tahun.Beberapa tahun kemudian,mungkin secara bertahap perusahaan ini merambah ke bidak produk lain seperti sandal,tas,dompet,ikat pinggang,kameja,kaos dan lain-lain. 

Pemilik usaha bisnis fashion bermerek zeintin ini,membuka dan menawarkan peluang bisnis kemitraan yang meliputi,keagenan maupun resseler.Anda dapat memanfaatkan peluang bisnis zeintin ini untuk meraup penghasilan dan keuntungan dari penjualan atau pun perdagangan produk fashion yang sudah ternama ini.

Anda tertarik ingin mencoba?

27.Usaha Jasa Sedot Pasir 

Usaha jasa sedot pasir juga cukup menguntungkan dan menjanjikan hasil besar setiap hari dan bulan.Karena kebutuhan terhadap pasir terus meningkat dari waktu ke waktu seiring dengan bertambahnya jumlah masyarakat yang membangun pemukiman atau rumah untuk tempat tinggal.

Selain itu,proyek-proyek milik pemerintah dan swasta juga seakan tak pernah berhenti menjalankan proyek pembangunan di berbagai tempat.

Karena itulah,usaha di bidang jasa sedot pasir memiliki prospek yang sangat bagus untuk saat ini dan ke depannya.

Modal awal yg di butuhkan untuk memulai usaha ini,bisa 10 juta rupiah untuk untuk muka pembelian secara kredit 2 mesin penyedot pasir.Lalu anda dapat membuka usaha jasa sedot pasir di pinggir sungai atau kali yg mengandung banyak pasir.

Potensi penghasilan usaha jasa sedot pasir bisa tembus 300 ribu sampai 500 ribu perhari dengan memiliki 2 mesin sedot pasir saja.Atau tergantung banyaknya langganan anda.

Tips
Agar usaha ini cepat mendapatkan banyak pelanggan,cobalah untuk menyebarkan informasi tentang usaha jasa sedot pasir anda melalui facobok,lagian promosi juga bisa di lakukan secara gratis tanpa modal.biaya.Selain itu anda juga dapat melakukannya dengan membagikan nomor hp anda untuk para sopir truk yg mencari pasir.

Jangan lupa tawarkan diskon atau bonus kepada orang yang mau berlangganan.

Kesimpulan

Tidak semua peluang bisnis menjanjikan dan menguntungkan dapat mengantarkan kita menuju keberhasilan.Karena semua keberhasilan tergantung dari kesesuaian dan kecocokan kita dengan salah satu jenis bisnis atau usaha.Selain itu faktor kesungguhan dan keberanian juga sangat menentukan.

Dan terakhir semua keberhasilan kita kembalikan saja kepada Sang pemegang  kekuasaan tertinggi di alam semesta ini,yakni Tuhan pencipta alam dan segala isinya.Dan hanya Dialah yang mahu tahu segala urusan tentang nasib dan kehidupan kita.

Dan tak ada artinya ilmu pengetahuan yang kita pelajari dan ketahui tanpa kita praktikan dan amalkan untuk membantu kehidupan banyak orang.Jadi,praktikan ilmu dan pengetahuan bisnis anda atau paling tidak amalkan atau bagikan saja kepada orang lebih membutuhkan.

Itu saja dulu informasi tentang macam -maacm Peluang Bisnis Usaha yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Hasil Besar versi blog referensi  sukses berwirausaha dan investasi .Sebenarnya bukan hanya itu.

Baca juga

Related Posts