- --> Ini 22 Jenis Peluang Usaha Jasa Yg Menguntungkan Dan Paling Dibutuhkan Saat Ini | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Ini 22 Jenis Peluang Usaha Jasa Yg Menguntungkan Dan Paling Dibutuhkan Saat Ini

|
Top 22 jenis peluang usaha jasa menguntungkan dan paling dibutuhkan.Banyak orang mencari ide usaha sampingan terlaris sebagai alternatif sumber penghasilan,baik yang di bisa di jalankan dari rumah atau pun di luar rumah.Bukan hanya jenis usaha di bidang produk yg dapat kita jadikan sumber income,akan tetapi terdapat juga berbagai jenis usaha di bidang jasa atau layanan masyarkat yg dapat kita jadikan alternatif sumber income yang dapat kita andalkan untuk saat ini..

peluang-usaha-jasa-yang-menguntungkan-untuk-pemula



Kabar baik untuk Anda,pada postingan ini,kami membagikan informasi yang sangat berguna tentang seputar contoh 22 pilihan jenis peluang usaha jasa yang terlaris dan menguntungkan serta paling di butuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini,dan dapat di mulai dengan modal kecil.

Anda dapat memilih salah satu jenis usaha yang sesuai dengan Anda,Dan beberapa di antara contoh jenis peluang usaha di bidang jasa/pelayanan atau service ini dapat Anda jalankan dari rumah untuk mendapatkan penghasilan dengan cepat.

Semua peluang usaha di bidang pelayanan masyarakat yang di paparkan di sini,memiliki potensi keuntungan dan penghasilan yang cukup besar dan di jamin menjanjikan masa depan yang cerah.Karean jenis-jenis usahanya bisa di bilang tidak ada matinya,dan apabila di kelola dengan baik maka tidak menutup kemungkinan dapat berkembang dengan cepat.

Siapa pun bisa segera memulai usaha di bidang jasa yang menjanjikan untuk meraup penghasilan besar dengan cepat,kecuali mereka yg malas berusaha.

Inilah 22 Jenis Peluang Usaha Jasa Yang Menguntungkan Dan Di Butuhkan Saat Ini


1.Usaha Jasa Titip


Peluang usaha layanan titip sangat cocok buat yang tinggal didaerah perkotaan,sebagaimana yang kita ketahui bahwa daerah perkotaan sangat banyak orang yang sibuk bekerja dan melakukan kegiatan-kegiatan usaha dan lainnya.Khusus mereka yang tinggal di kos-kosan dan sering meninggalkan rumah karena berpergian jauh,adalah calon konsumen dan pelanggan potensial untuk usaha jasa titip.

Usaha jasa titip bisa berupa pelayanan bagi masyarakat yang ingin menitipkan sesuatu yang mereka anggap sangat berharga.

Inilah jenis layanan yang paling umum dalam usaha jasa titip yang perlu anda ketahui:

  • Layanan titip barang-barang berharga atau surat berharga.
  • Layanan titip anak . 
  • Layanan titip orang tua jompo
  • Layanan titip hewan peliharaan
Berapa jumlah modal yang butuhkan untuk memulai usaha di bidang jasa titip?

Untuk memulai usaha jasa titip ini sebenarnya hampir tidak membutuhkan modal uang lagi,karena rumah anda atau tempat kost anda bisa di gunakan untuk sementara waktu buat menyimpan barang titipan warga di sekitar anda.

Jadi,ini merupakan sebuah peluang usaha yg bisa di manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dengan hampir tanpa modal.
 
Berapa potensi pendapatan yang bisa di raih dari usaha jasa titip?

Menurut para analisis untuk bidang usaha ini,potensi penghasilan yang bisa diraih yaitu sekitar Rp.60 juta - Rp.100 juta lebih per tahun hanya dengan melayani sekitar 100 pelanggan setia yang menggunakan jasa secara rutin dalam setiap bulan.

2.Usaha jasa kurir/Pengiriman/Ekspedisi


Peluang bisnis jasa yang satu ini juga merupakan suatu peluang yang dapat kita manfaatkan untuk memperoleh penghasilan tambahan.Dan usaha ini dapat kita mulai dari rumah dengan modal kecil,karena terbukti ada pengusaha Indonesia yang sukses memulai dari modal kecil.

Sesuai fakta,berbagai industri bisnis atau perusahaan adalah calon konsumen/pelanggan potensial yang membutuhkan jasa kurir/pengiriman barang.Contohnya,pengiriman mebel/furnitur untuk para pelanggan di usaha furnitur,bahkan bisa juga melayani masyarakat non pengusaha yang ingin mengirim barang-barang mereka melalui usaha anda.

Potensi penghasilan yang bisa di raih dari usaha jasa kurir ekspidisi

Usaha-usaha besar di bidang jasa kurir alias ekspedisi mengantar barang ini dapat meraup potensi penghasilan sampai dengan miliaran rupiah per bulan,karena mereka telah memiliki armada truk yang cukup banyak melayani pengiriman barang lewat darat.

Selain itu,usaha-usaha besar di bidang jasa kurir saat ini telah ada di antaranya memiliki kapal sendiri sebagai armada angkutan pengiriman barang lewat laut.

Sedangkan untuk pengiriman barang lewat udara,kebanyakan usaha yang bergerak di bidang jasa kurir ini masih mengandalkan pesawat carteran milik perusahaan penerbangan komersial yang beroperasi di nusantara.

3.Usaha jasa Antar Jemput Anak sekolah

 
Peluang Usaha yang jasa satu ini juga tak bisa di anggap remeh saja potensi keuntungannya,karena banyak orang-orang yang sibuk dengan urusan bisnis atau pekerjaan dan tidak memiliki kesempatan untuk mengantar dan menjemput anak-anak mereka yang masih bersekolah.

Layanan terbanyak di dalam usaha ini adalah mengantar-jemput anak sekolah SD dan SMP,karena mereka ini masih tergolong anak yang takut berpegian sendirian.

Modal utama memulai usaha jasa antar jemput anak sekolah

Anda mungkin bertanya-tanya,bagaimana dengan masalah permodalan untuk memulai usaha ini? Nah,berikut ini kami bagikan informasinya untuk anda:

  • Modal utama memulai usaha ini hanya berupa kemauan dan tekad serta keberanian untuk mencoba,serta tahan malu..
  • Di tambah dengan modal 1 unit sepeda motor untuk mengantar dan menjemput anak sekolah.-Sepeda motor seken juga boleh,yang penting jangan yang sudah telalu tua,dan mesinnya sudah sering macet.-Kata orang,pakai sepeda motor yang bekas yang penting bodi dan mesinnya masih mulus.
  • Di tambah lagi dengan modal 1 buah hp android untuk layanan komunikasi dengan para calon pelanggan

Potensi penghasilan yang bisa di raih dari usaha jasa antar jemput anak sekolah yg perlu anda ketahui

Berbicara tentang potensi penghasilan,di usaha jasa ini anda bisa meraup penghasilan sekitar Rp.60 juta hinggah Rp.100 juta lebih per tahun hanya dengan melayani sekitar 100 pelanggan setia yang menggunakan jasa anda setiap hari di musim sekolah.

4.Usaha jasa Antar Jemput Barang


Peluang usaah jasa ini mirip dengan usaha di bidang ekpesdisi.Nah,di sini Anda mengantar dan menjemput sendiri barang milik pelanggan secara langsung.Atau dapat merekrut karyawan untuk membantu menjalankan usaha ini.

Jika usaha ini telah anda buka dan promosikan maka dengan cepat anda dapat merghasilkan uang.Karena sangat banyak orang yang tidak memiliki waktu bahkan malas mengantar sendiri barang mereka.Jadi ini adalah suatu peluang usaha yang sangat bagus Anda manfaatkan.

5.Usaha Jasa  Angkutan Truk


Tak perlu di ragukan,di dalam peluang usaha jasa yang satu ini,sangat banyak calon konsumen atau pelanggan yang membutuhkan truk untuk berbagai keperluan,misalnya saja untuk mengankut pasir untuk bahan membangun rumah,gedung,kantor,gudang,jembatan dan lain-lain.

Tetapi,untuk memulai usaha ini,Anda perlu merogoh kocek yang sedikt lumayan besarnya untuk membeli mobil truk secara tunai ataupun kredit.Dan apabila anda ingin memulainya dengan modal kecil,maka anda dapat membeli truk bekas yang masih dalam kondisi bagus,harganya tentu lebih terjangkau.

Seringkali ada orang yang menjual mobil truk dengan harga yang terajangkau alias murah banget,karena membutuhkan uang cepat.Jadi,apabila anda kebetulan menemukan orang yg menjual mobil truk dengan harga yang murah,segera saja memanfaatkannya untuk segera dapat memulai usaha dengan modal kecil.

Mobil truk bekas terkadang di jual dengan harga 50 jutaan-100 jutaan,dan itu pun dapat kita beli secara kredit lewat perusahaan leasing.

6.Usaha Jasa Bengkel Service Motor


Peluang usaha jasa bengkel perbaikan motor adalah salah satu jenis usaha yang paling di butuhkan saat ini.Sebagaimana anda ketahui sendiri,bahwa negara kita Indonesia,adalah negera yang memiliki populasi pengguna motor terbesar atau terbanyak di dunia.

Melihat kenyataan tersebut,kita dapat berkesimpulan bahwa usaha ini dapat dengan cepat menghasilkan keuntungan.Jadi,apabila anda punya ketrampilan atau keahlian untuk memperbaiki motor,anda bisa mencoba menjajal peluang dan potensi keuntungan di dalamnya.Dan anda dapat memulai usaha ini dengan modal kecil. untuk melayani perbaikan motor.

Kebanyakan usaha bengkel motor paling sering melayani jasa perbaikan-perbaikan kecil,karena rata-rata sepeda motor hanya  mengalami kerusakan-kerusakan kecil di bagian bodi luar.Dan sepertinya,ketrampilan memperbaiki di bagian luar bodi motor sangat mudah di pelajari.

7.Usaha Service Barang Elektronik


Siapa bilang usaha jasa ini tidak menberikan keuntungan?Terbukti hanya dengan modal kecil beberapa orang yang menekuni usaha jasa service barang elektronik dengan cepat sukses meraup keuntungan yang lumayan jumlahnya.

Sebagimana yang kita ketahui,hampir setiap rumah warga terdapat banyak alat-alat atau barang elektronik.,mulai dari kulkas,tv,kipas angin,setrika listrik,komputer/laptop,bahkan anda juga dapat melayani jasa service AC,dan lainnya.Karena saking banyaknya barang elektonik yang gunakan banyak masyarakat,tentu usaha ini cukup menjanjikan keuntungan bagi yang membukanya.

Usaha ini pun hanya membutuhkan modal kecil untuk memulainya.Adapun modal yang di butuhkan kurang lebih hanya sekitar 3 jutaan atau kurang.Dan modal tersebut hanya untuk membeli beberapa peralatan sevice yang harganya juga sangat terjangkau abis.

Siapa pun dapat bergelut di usaha jasa service elektronik asalkan punya ketrampilan dan keahlian untuk melakukan perbaikan.Dan usaha ini pun dapat di jalankan atau di buka dirumah untuk melayani pelanggan di sekitar rumah tempat tinggal kita.

8.Usaha jasa di bidang pariwisata


Jaman now seperti sakarang ini,kebutuhan akan rekreasi atau melakukan piknik ke tempat wisata telah menjadi bagian dari kegiatan yg perlukan untuk menyegarkan otak.

Banyak kok di masyarakat yang melakukan kegiatan pikinik ke tempat pariwisata.Seperti halnya pada akhir pekan atau pada masa-masa liburan,terlihat banyak orang yang berkunjung ke tempat wisata yang mereka sukai.

Di dalam usaha jasa di bidang pariwisata ini,terdapat beberapa jenis peluang usaha jasa yang terkait seperti berikut:
  • Penyewaan tenda
  • Penyewaan Tas-tas ransel khusus
  • Layanan memandu wisata
  • Usaha kolam pancing ikan
  • Layanan penyewan/rental motor
  • Layanan transportasi/penyewan/rental mobil
  • Layanan transportasi antar-jemput para pelancong
  • Jasa informasi wisata
  • Dan lain-lain

9.Usaha jasa game Ps -Play Station


Anak remaja dan anak-anak kecil sekarang,khususnya yang laki-laiki alias cowok sangat menyukai jenis hiburan berupa bermain game.Ya,inilah peluang usaha jasa yang menguntungkan dan dapat di mulai dengan modal kecil.

Peluang Usaha hiburan khusus bagi konsumen anak remaja dan anak kecil laki-laki,termasuk usaha terlaris dan bagaikan tak pernah sepi.

Membuka usaha hiburan khusus game PS (Play Station) di rumah dapat mendatangkan penghasilan yang lumayan.Karena setiap hari banyak anak remaja maupun anak-anak kecil yang suka mencari hiburan dengan bermain game khususnya PS 2 dan PS 3.

Tidak sedikit orang,hanya gara-gara membuka usaha Jaas rental PS 2 dan PS 3 dapat meraih penghasilan yang cukup lumayan dari usaha ini.Karena dalam usaha ini,penyewaan di lakukan dengan sistem hitungan waktu.Dan biasanya,setiap 1 jam bayarannya adalah 3 ribu rupiah untuk PS 2 dan 4 ribu rupiah untuk PS 3.Namun,ada juga sebagian pemilik usaha rental PS menetapkan tarif harga yang lebih mahal,hall ini mereka lakukan apabila di sekitar rumah mereka tidak ada pesaing yang membuka usaha yg sama.

Untuk memulai usaha jasa rental PS,tidak membutuhkan modal yang besar,karena harga Ps sekarang semakin hari semakin murah.Apalagi untuk Ps yang bekas,harga penjualannya jauh lebih murah tentunya daripada yg baru.Dan biasanya 1 buah Ps 2 yang bekas di jual dengan harga 1 juta,bahkan ada yang menjualnya dengan harga 500 ribu - 700 ribu karena membutuhkan uang cepat.

Baca juga : 24 Usaha Sampingan Dengan Modal Kecil Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Omset Besar.

Jadi apabila anda mau membuka usaha rental PS,Anda bisa mencoba memulai dengan membeli 1 atau 2 buah PS beserta Stiknya.Selain itu,tentu anda juga perlu mengeluarkan modal tambahan untuk membeli TV.

Tips sukses membuka usaha jasa game Ps di rumah
Gunakan TV yang berukuran minimal 21 inc,dan jangan menggunakan TV yang berukuran kecil,karena penggemar game Ps ini,jarang yg suka bermain game menggunkan TV yang berukuran kecil.Jika dana Anda memungkinkan,belilah TV yang berukuran di atas 21 inc,Dengan melakukan tips ini,usaha Anda akan laris dan banyak pelanggan,sehingga anda dapat menambah lagi beberapa unit PS.

10.Usaha Jasa Instalasi Listrik


Jenis peluang Usaha jasa yang satu ini,juga sangat di butuhkan di tengah masyarakat,terutama bagi masyarakat yang ingin tinggal di rumah baru,atau mereka yang yang memperluas rumah.Bahkan tak jarang jasa seorang ahli instalasi listrik di kontrak oleh para pengusaha di bidang real estate/pengembang perumahan,untuk memasang instalasi listrik di proyek real estate.

Selain itu,jasa instalasi listrik juga di butuhkan oleh sebagian rumah sakit,karena sering kali banyak gangguan listrik di dalam rumah sakit.Sebagai contohnya,teman sekaligus tetangga penulis,di mana dia sekarang di kontrak oleh sebuah rumah sakit milik pemerintah daerah,karena dia ahli di bidang instalasi listrik.

Apabila Anda memiliki ketrampilan atau keahlian di bidang ini,tak ada salahnya Anda mencoba memperkenalkan ketrampilan Anda di bidang kelistrikan kepada masyarakat di sekitar Anda.Sekali saja Anda mendapatkan pelanggan,maka anda dapat memperoleh penghasilan sampai 500 ribu,atau sesuai banyaknya pekerjaan yang anda tangani.

Terkadang,dari satu orang pelanggan,maka pelanggan-pelanggan baru akan menghampiri dengan sendirinya apabila hasil kerja Anda bagus menurut pelanggan.

11.Usaha Jasa Les Privat

Usaha jasa les privat termasuk jenis usaha di bidang pendidikan yang cukup menjanjikan.Terutama di wilayah kota.Namun bukan berarti usaha ini tidak cocok untuk di desa.Karena pendididikan adalah suatu kebuhan bagi pengembangan diri seseorang.

Peluang usaha les Privat dapat di mulai secara mandiri dari rumah,dengan membuka kelas di teras rumah untuk mengajar anak-anak sekolah,muali SD,SMP dan SMA.

Biasanya Jasa Les Privat yang paling di butuhkan adalah untuk pendidikan dan pengajaran bahasa Inggris.Jadi,apabila Anda menguasai bahaas asing ini,tak ada salahnya Anda mencoba menjajal peluang keuntungan di dalamnya.

Usaha jasa les privat dapat anda jalankan di sore hari atau pada saat malam mulai pukul 19:00-21:00.Selain itu,usaha les privat juga bisa meliputi pendidikan untuk mata pelajaran lain.

12.Usaha Jasa Laundry Sepatu


Kebanyakan usaha laundri saat ini hanya melayani cuci pakaian berupa baju,celana dan kain sarung dan selimut.Padahal orang-orang juga banyak yang malas atau tidak punya waktu untuk mencuci sendiri sepatu mereka yg suadah berbau terasi.

Jadi,apabila Anda mencoba memanfaatkan peluang usaha laundri sepatu,tidak tertutup kemungkinan usaha anda langsung laris manis,dan banyak pelanggannya.Cobalah sebelum yang lain mengambil peluang ini.

13.Usaha Jasa Pengetikan/Ketik 


Membuka Usaha jasa  untuk pengetikan apa pun di rumah bisa Anda coba,apabila Anda cukup terampil melakukan pengetikan lewat komputer atau laptop.Kerja santai sambil duduk-duduk ngetik sembari menikmati kopi manis,uang hasil jasa pun langsung berhamburan di atas meja.

Usaha jasa ketik dapat Anda jadikan sumber income tambahan bagi keluarga.Kan percuma jika keahlian mengetik tidak di manfaatkan secara maksimal.Dalam arti,di luar jam kantor atau jam kuliah,layanan pengetikan dapat Anda buka secara sambilan di rumah.Namun anda tentu harus membeli kompunter atau laptop beserta peralatan untuk ngeprint,atau minjam sama tetangga juga boleh.He,he,he..jangan lakukan usaha ini jika hanya mengharapkan laptop atau kompunter milik tetangga.Malu dong...

Berbagai kebutuhan pengetikan yang bisa Anda layani antara lain seperti pengetikan Skripsi,Makalah,Artikel,Naskah-naskah,dan pembuatan brosur serta undangan dan sebagainya.Penghasilan 50 ribu sampai 70 ribu bisa anda peroleh dalam setiap hari,itupun hanya anda lakukan di saat sore hingga pukul 22:00 malam.

14.Usaha Jasa Jahit Pakaian


Peluang usaha jasa jahit pakaian sepertinya tak pernah sepi order.Bisa anda perhatikan sendiri di mana-mana.Apabila anda perhatikan di beberapa tempat usaha jahitan,akan selalu terlihat tumpukan barang atau kain milik pelanggan yang membutuhkan jasa jahit pakaian dan lainya.

Seorang saudara penulis punya istri yang membuka usaha jahit di rumah dan bagaikan tak pernah sepi order,istrinya setiap hari sangat sibuk bekerja menjahit pakaian dan kain milik pelanggannya.

Selain melayani jahit pakaian di dalam usaha ini,kita juga dapat melayani kebutuhan terkait seperti obras pakaian.

Ini benar-benar sebuah peluang usaha rumahan yg sangat cocok untuk ibu rumah tangga dan wanita muda yang masih jomblo.Jika anda kebetulan seorang wanita yg punya ketrampilan menjahit,jangan sia-siakan peluang dan kesempatan bisnis yang memiliki prospek yang sangat bagus dan menjanjikan ini.Penghasilan sampai ratusan ribu perhari,sangat mungkin anda dapatkan.Lumyan bukan?

15..Usaha jasa konstruksi bangunan


Apakah anda pandai dan terampil di bidang konstruksi? Coba manfaatkan peluang usaha jasa yang satu ini.Dengan membuka usaha ini,Anda dapat mengembangkan usaha ini hingga ke skala yg lebih besar yakni perusahaan kontraktor bangunan yang melaayni proyek-proyek besar.

Di dalam usaha ini,anda bisa menangkap peluang-peluang tender proyek yang bernilai ratusan juta hingga milyaran rupiah.Tentu anda juga harus pandai bermain cantik dengan para pegawai PU.Karena biasanya mereka banyak yang mencari kesempatan dalam kesempitan untuk menghasilkan uang dengan mengalihkan atau melempar sebagian dari tender proyek kepada usaha jasa kontruksi milik perorangan alias non perusahaan yang berijin seperti PT dan CV.

Mereka yang sukses dari usaha jasa konstruksi ini,punya istilah favorit yakni,"Bermain cantik dengan orang dalam".Siapa orang dalam yang di maksud? Yaitu tu,pegawai-pegawai kantor di Dinas pekerjaan umum (PU).Nah,dari merekalah Anda dapat mengorek informasi tentang peluang-peluang tender proyek milik pemerintah.Bermain cantik di sini maksudnya adalah menjanjikan sebagian dari keuntungan proyek yang anda jalankan.Atau dengan langsung memberikan imbalan atas informasi yang mereka berikan kepada anda.

Dengan membuka dan menjalankan usaha ini,anda berpotensi mendapat untung besar hanya dalam satu proyek pembangunan yg bernilai milyaran.


16.Usaha jasa Salon Rias


Peluang usaha jasa salon rias tampaknya juga bagaikan tak pernah sepi langganan.Dalam hal ini,ada-ada saja rejeki yang datang dalam setiap hari bagi mereka yang membuka usaha ini.

Bukan hanya di daerah perkotaan saja,di desa pun tanpak terlihat geliat usaha ini.Tetapi sudah tentu potensi untuk menghasilkan omset besar hanya dengan membuka usaha ini di kota,karena kebanyakan konsumen dari desa lebih suka dan senang merias diri di usaha-usaha salon rias di kota.Hal itu mungkin karena faktor gensi,atau sok gensi-gensian menggunakan jasa salon rias di desa mereka.

Tetapi,meskipun begitu,yang namanya juga rejeki setiap orang berbeda-beda dan sudah ada memang jatahnya masing-masing dari yg maha pembagi rejeki,maka  di desa pun usaha ini tetap menguntungkan.Kan tidak semua orang juga berlagak sok gensi.

Nah,apabila anda punya modal,maka anda bisa mencoba membuka usaha ini di mana pun tempat tinggal anda saat ini untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan.Yang penting anda bukan tinggal menyendiri di gunung atau tepian jurang yang rawan longsor.He-he-he.

Baca juga : 4 Ide Usaha Tanpa Modal Untung Besar Yang Bisa Bikin Kaya Raya

17.Usaha jasa Renovasi Rumah


Nah,ini adalah peluang usaha jasa yang juga tak ada matinya,kecuali semua manusia di dunia ini tidak membutuhkan tempat tinggal yg layak lagi.Jadi,di  mana pun itu,selagi masih ada yg namanya makhluk yg bernama manusia,maka di situ juga usaha ini butuhkan.

Usaha jasa renovasi rumah sangat cocok bagi mereka yang terampil dan ahli di bidang pertukangan,Baik tukang batu atau tukang kayu.Upah harian untuk jasa seorang tukang renovasi pada tahun 2020 ini,berkisar antara 120 ribu - 150 ribu.

Meskipun ini adalah usaha jasa cocok buat mereka yg pandai dalam pertukangan,namun,bagi yg tidak ahli dan pandai dalam pertukangan pun bisa juga membuka usaha ini.Tetapi tentu harus mencari para tukang untuk membantu dalam menjalankan usaha ini.Kunci adalah punya modal uang yang cukup.

Anda ingin cepat kaya dari usaha jasa dengan cara sederhana,coba baca artikel ini: Rahasia Cara Kuli Bangunan Menjadi Kontraktor Sukses Nyaris Tanpa Modal


18.Usaha Jasa Dekorasi Pelaminan + Rias pengantin


Peuang usaha jasa yang satu ini juga bagaikan tak perna sepi orderan,karena dalam setiap bulan ada-ada saja orang yang melakukan acara pesta pernikahan,mulai acara pesta hanya kecil-kecilan hingga acara pesta besaran dan mewah.

Para pelaku di bisnis jasa Dekorasi Pelaminan,tentu sangat berpuas diri dengan omset yang mereka dapatkan.Bayangkan saja,sekali orderan saja untuk Dekorasi pelaminan pengantin untuk acara pesta pernikahan yang besar,bayaran yang di peroleh bisa mencapai  15 juta sampai 25 juta.Jadi,sekalipun hanya dapat sekali orderan dalam satu bulan atau dalam dua bulan,para pelaku bisnis jasa dekorasi pelamin masih mengantongi keuntungan yg lumaayan besar.

Apabila anda mau mencoba bergelut dan memanfaatkan peluang di usaha ini,anda perlu menyiapkan modal sekitar 30 juta sanpai 50 juta.Dan modal tersebut tergolong kecil jika di banding membuka usaha yang berskala besar sampai menggunakan modal 500 juta.

Baca juga : 10 Usaha Dagang Modal Kecil Yang Menguntungkan Dengan Hasil Menggiurkan

19.Usaha Jasa Pembersihan Rumah + Pengecatan 


Jenis Usaha yang satu ini,tentu juga merupakan usaha yg menguntungkan dan di butuhkan di berbagai tempat di ujung di dunia sekalipun.Asalkan masih ada manusia yang ingin memiliki rumah yang bersih dan indah di pandang mata,dan malas membersihkan rumah sendiri maka usaha ini akan menjadi suatu kebutuhan penting.

Bukan hanya karena malas,orang-orang juga banyak di sibukan dengan urusan pekerjaan dan bisnis masing-masing.Jadi mereka seperti tak ada waktu dan kesempatan untuk membersihkan rumah sendiri atau melakukan pengecatan bagian interior rumah.Oleh karena itu,peluang usaha jasa ini dapat di manfaatkan untuk mendulang keuntungan yang lumayan.

Di dalam menjalankan usaha ini,biasanya terdapat sistem borong pekerjaan yang tentunya akan menghasilkan keuntungan bagi yg suka mengerjakannya.Bahkan ada juga dengan sistem bayar per meter untuk pekerjaan2 kecil.

Peluang usaha ini tentu juga dapat kita mulai dengan modal kecil untuk membeli peralaatn dan perlengkapan kerja.Bagi mereka yg memiliki kocek yang sedikit tebal,mereka dapat memulai usaha ini dengan modal yg cukup untuk membeli peralatan-peralatan tambahan sebagai penunjang untuk memudahkan pekejaan mereka.

20.Usaha jasa Pembuatan Dan Desain Blog/Website

Ini adalah adalah salah satu peluang usaha jasa kraetif yang bisa di katerogikan sebagai usaha jasa yang bersifat kekinian karena khusus melayani pembuatan produk digital online.Ya,betul sekali,karena blog atau website adalah sebuah produk digital yang bisa di distribusikan secara online.

Usaha ini tentu hanya cocok buat anda yg sudah memahami ketrampilan atau keahlian membuat dan mendesain blog atau website.Jasa pembuaatn dan desain blog atau website sangat di perlukan  oleh mereka-mereka yang ingin menjalankan bisnis online.

Dalam hal ini,blog atau website yang butuhkan tentu yang sudah siap di gunakan untuk berbisnis lewat internet.Artinya blog atau web tersebut telah di desain dengan tampilan tenplate yang bagus dan ramah dengan user dan mesin pencari.

Khusus untuk website toko online yang di buat dengan tampilan dan struktur yg profesional  biasanya memiliki tarif yang mahal hingga puluhan juta lengkap dengan hosting dan domain berkelas LTD.

Meskipun di internet terdapat banyak panduan atau tutorial cara membuat blog dan website gratis,namun karena kurangnya minat sebagian orang mempelajari panduannya,maka peluang uasha ini pun dapat kita manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.Kebanyakan orang juga beralasan karena tidak malas dan tidak ada kesempatan untuk belajar membuat sendiri websiite atau blog secara gratis untuk mereka gunakan.Karena proses pembuatan sebuah blog/web yg profesinal sangat rumit bagi sebagian oarng..

Seperti halnya pemilik blog dan penulis artikel in,juga membuka dan melayani jasa pembuatan blog/webite dengan tarif yang terjangkau,yakni mulai dari 25 ribu.Jika anda berminat menggunakan jasa kami,silahkan kontak saja Admin blog ini.

21.Ojek Online -Bidang Usaha Jasa layanan masyarakat umum

Layanan jasa ojek saat ini telah berkembang dan maju dengan hadirnya perusahaan-perusahaan yang menyediakan layanan ojek online.

Di Indonesia saat ini bermunculan perusahaan-perusahaan ojek online yang melayani kebutuhan masyarakat,khususnya di daerah perkotaan.

Perusahaan ojek online ini melayani kebutuhan 2 pihak masyarakat yaitu:

  • Masyarakat yang membutuhkan penghasilan dengan cara menukarkan jasa ojek untuk masyarakat yang membutuhkan melalui perantara perusahaan ojek online
  • Masyarakat yang membutuhkan jasa ojek dan mendapatkannya dengan mudah secara online

Dalam hal ini,perusahaan ojek online bertindak selaku perantara dengan menyediakan jasa yang melayani dua jenis konsumen sekaligus. 

Saat ini,jasa ojek online kian laris dan di minati oleh masyarkat konsumen pengguna ojek yang butuh pengantar menuju tujuan yang mereka inginkan.

Bahkan jasa ojek online saat ini bukan hanya di butuhkan untuk mengantar konsumennya ke tempat atau alamat yang di tuju.Lebih dari itu,ojek online juga di butuhkan untuk mengantar dan menjeput barang milik konsumennya.

Untuk menggunakan jasa perusahaan ojek online ini,masyarkat harus mendaftar dulu melalui website milik perusahaan ojek online.Kemudian mengunduh aplikasi ojek online melalui hp smartphone android milik mereka.

Jika anda punya motor dan hp android,kemudian tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari jenis usaha jasa yang satu ini,anda bisa mencoba langsung mendaftar melalui situs website perusahaan ojek online.

Tak perlu kuatir dengan soal penghasilan bulanan,karena menjadi tukang ojek online terbukti menjanjikan pendapatan yang lumayan menggiurkan.  

22.Jasa angkut sampah modal sepeda motor-Peluang usaha yg belum banyak pesaing

Masih jarang orang yang menjalankan usaha layanan jasa angkut sampah dengan modal sepeda motor.Padahal ini merupakan sebuah peluang usaha yang juga sangat di butuhkan oleh masyarakat pada umumnya.

Mengapa usaha jasa angkut sampah termasuk peluang usaha yang sangat di butuhkan oleh masyarakat pada umumnya?

Inilah sejumlah alasannya:

  • Di sebagian wilayah perkotaan petugas kebersihan yang mengangkut sampah masih jarang dan terbatas jumlahnya
  • Armada angkutan sampah milik pemerintah daerah kota dan kabupaten masih sangat terbatas
  • Sampah limbah dari rumah warga sering dengan cepat menumpuk dan mengeluarkan bau yang tidak enak,dan mengakibatkan banyak lalat yang menyerang rumah warga
  • Di wilayah kecamatan dan di kampung-kampung pedesaan hampir tidak ada petugas kebersihan yang resmi di tugaskan untuk mengangkut sampah yang berasal dari rumah warga setempat
  • Masyarakat banyak yang sibuk menjalankan aktifitas sehari-hari sehingga sampah dihalaman rumah mereka sering di biarkan menumpuk
  • Masyarakat saat ini masih sangat banyak yang malas mengangkut sampah dari mereka sendiri,karena alasan jarak lokasi tempat penampungan sampah umum sangat jauh

Nah,itulah sejumlah alasan sehinga usaha jasa angkut sampah pakai sepeda motor sangat di perlukan saat ini.Dan tentu juga sangat laris dan menjanjikan potensi penghasilan yang lumayan besar.

Jika anda sedang mencari jenis peluang usaha jasa yang belum banyak pesaing,segera manfaatkan usaha yang satu ini.Hanya dengan modal sepeda motor,1 liter bensin di tambah karung  besar 2 biji,anda sudah bisa memulai usaha ini untuk menghasilkan uang tunai ratusan ribu rupiah dengan cepat setiap hari.

Untuk mencari dan mendapatkan penghasilan sekarang ini sebenarnya mudah dan cepat,kecuali kita malas berusaha.Buktinya,begitu banyak peluang usaha bisnis yang terlihat didepan kita.


Itulah informasi seputar jenis-jenis peluang usaha jasa yang menguntungkan dan di butuhkan untuk saat ini.Semoga dapat membantu menginspirasi anda yg ingin belajar lebih banyak tentang bisnis.Pembaca terbaik adalah pembaca yang memberikan komentar tentanng masukan dan kritikan atau pertanyaan untuk tulisan yg di bacanya.Terimakasih apabila anda berkomentar,dan kami siap membalas komont-koment Anda.Apabila Anda tidak senang berkomentar,silahkan di klik saja tombol LIKE atau SHARE.,selebihnya kami ucapkan terimakasih karena telah rela meluangkan waktu untuk membaca postingan ini.

Artikel Terkait:




Related Posts