- --> Contoh Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Di Bidang Ekspor Yg Menjanjikan | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Contoh Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Di Bidang Ekspor Yg Menjanjikan

|


Contoh usaha rumahan modal kecil untung besar dibidang ekspor yang menjanjikan.-Banyak orang mencari ide bisnis rumahan yang dapat menghasilkan uang tunai dengan cepat.Punya usaha di rumah sendiri tanpa harus sibuk bekerja dengan berpergian jauh kemana-mana untuk mendapatkan penghasilan adalah suatu hal yang di impikan oleh banyak orang,termasuk Saya juga yah.

Artikel ini mengupas skema usaha rumahan yg paling menguntungkan di bidang ekspor yg bisa anda buka di rumah sendiri dengan modal kecil mulai dari Rp.5 juta atau Rp.10 juta,untuk menghasilkan uang dan penghasilan besar dengan cepat.

Banyak orang yang mencari atlernatif usaha modal kecil-kecilan dengan tujuan agar mendapatkan penghasilan sampingan di luar penghasilan utama untuk meningkatkan kesejahteraan bagi ekonomi keluarga.

Sebagai mana yang kita ketahui bersama,bahwa saat ini,di mana harga barang-barang kebutuhan hidup terus merangkak naik seakan tidak mengenal kompromi,telah membuat bertambah beratnya beban hidup yang di jalani .
 
Pemerintah seakan tak mampu untuk menurunkan harga dari kebutuhan-kebutuhan kita tersebut,yang tentu memaksa kita untuk memutar otak secepat-cepatnya untuk menemukan solusi atau jalan keluar sendiri.Langkah kreatif dan inovatif sangat di perlukan agar dapat segera keluar dari lingkaran beban biaya kebutuhan hidup yang sangat memberatkan.

Berikut ini contoh skema usaha rumahan modal kecil untung besar dibidang ekport yang menjanjikan yg bisa kita jadikan sarana untuk menghasilkan banyak uang dan meningkatkan pendapatan kita.

Contoh Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Dibidang Ekspor Yang Paling Menjanjikan


Ya,inilah salah satu usaha bisnis rumahan modal kecil,untung besar dan paling menjanjikan yaitu dengan menjadi Agen Manajemen Ekspor.Dan usaha ekspor bisa di katakan sebagai suatu jenis usaha rumahan di bidang kertas.Lho,kok begitu?

Ya,begitulah,karena di usaha ini,Anda seringnya hanya berurusan dengan kertas,maaf,kertas di sini bukan berarti Anda akan mengekspor kertas...untuk memahaminya lebih jauh,silahkan lanjutkan saja membaca...informasi dan ulasannya.

Usaha bisnis Agen Manajemen Ekspor,bisa kita jadikan sebagai suatu usaha sampingan di rumah,karena kita dapat menjalankannya di waktu luang,dan ini merupakan tergolong suatu peluang usaha paling menjanjikan dan menguntungkan dengan cepat.

Pertanyaan..
Apakah seorang ibu rumah tangga bisa menjalankannya? Jawabannya tentu bisa,selagi tidak sibuk merawat anak-anak,dan selagi mau  menjalankannya.
 
Pada dasarnya,usaha rumahan di bidang ekspor bisa di jalankan oleh siapa saja yang mau dan menyukai tantangan di dalamnya,yakni suatu tantangan yang bisa di manfaatkan untuk menghasilkan uang dengan cepat dari rumah.

Apa yang Anda lakukan?
Pertama adalah mencari dan menemukan perusahaan luar negeri yang mencari atau membutuhkan produk atau jasa  yang menguntungkan untuk mereka.Sebenarnya,cara memulai usaha ekspor,bisa di bilang sangat mudah,namun banyak orang yang tidak mengetahuinya.

Mengapa bisa di bilang mudah untuk memulainya,karena Anda dapat memulainya dengan modal sedikit,dan untuk mencari perusahaan luar negeri yang membutuhkan produk ekspor Anda pun bisa dilakukan dengan mencari informasinya di google.

Contoh Cara Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Di Bidang Ekspor


Mari kita bahas,bagaimana sebenarnya Anda bisa memulai usaha rumahan di bidang ekspor dari rumah Anda sendiri,atau dari tempat kos.Dan itu bisa di mulai dengan modal minim untuk menghasilkan uang dan potensi keuntungan yang sangat besar dalam waktu singkat.
 
Bagaimana anda memulainya? Simak langkah-langkahnya di bawah ini...

Langkah Awal Memulai Usaha Ekspor Dari Rumah
Hal pertama yang anda lakukan yaitu mencari informasi di google tentang perusahaan-perusahaan luar negeri yang mencari atau membutuhkan barang-barang atau produk yang mereka butuhkan.
 
Biasanya,perusahaan luar negeri yang serius mencari atau membutuhkan barang impor memiliki situs website sendiri,atau dan menjalankan iklan untuk mencari calon prospek yang akan bekerja sama dengan mereka dalam usaha ekspor dan impor barang.

Di saat mencari info lewat google,Anda bisa mencoba mempersempit pencarian,misalnya,perusahaan luar negeri yang mencari produk kerajinan,atau mencari buah-buah rempah,pala,kunyit,bawang putih dan bawang merah.Bahkan produk-produk kerajinan angan atau hasil pabrikan.

Untuk mempermudah dan mempercepat pencarian perusahaan-perusahaan luar negeri yg butuh kerja sama dalam usaha Ekspor dan Impor,gunakan tool google terjemahan untuk memahami bahasa negara tujuan ekspor anda.
 
Tetapi pada umumnya situs-situs website perusahaan luar negeri yang mencari prospek pasti menggunakan bahasa inggris untuk menjakau lebih banyak target prospek mereka.


Jika Anda telah berhasil menemukan perusahaan yang membutuhkan kriteria produk yang ingin Anda ekspor,maka segera hubungi atau beritahukan kepada mereka,bahwa Anda siap membantu menyediakan produk yang mereka butuhkan tersebut.

Selain itu,jangan sampai Anda lupa untuk menanyakan,berapa jumlah produk yang mereka butuhkan.dan berapa harga penawaran yang mereka minta,atau yang mereka sanggup untuk membayarnya.

Setelah Anda melakukan hal-hal tersebut di atas,sekarang tibalah giliran Anda,untuk menghubungi penyedia (Suplier) domestik/lokal,dan katakan bahwa Anda memiliki pesanan potensial dari luar negeri yang memerlukan suatu penetapan dan kesepakatan harga.

Setelah mendapatkan penetapan atau kesepakatan harga itu,selanjutnya kirimlah penetapan harga ke perusahaan luar negeri yang ingin membeli produk itu,setelah Anda menentukan juga komisinya untuk mendapatkan keuntungan yang pantas untuk Anda.Selain itu,Anda juga akan mendapatkan komisi sekitar 10% untuk pesanan kecil.

contoh usaha rumahan modal kecil untung besar yang paling menjanjikan


Perlu Anda ketahui,bahwa,biasanya selama jumlah pesanan naik,maka presentasi komisi untuk Anda akan semakin berkurang.
 
Yang perlu anda ingat-ingat disini ialah,dalam upaya anda untuk mendapatkan penetapan dan kesepakatan harga dengan pihak suplier atau pemilik produk domestik/lokal,jangan biarkan mereka sendiri melakukan negosiasi penetapan harga untuk mendapatkan kesepakatan.
 
Karena urusan harga dengan pihak importir diluar negeri adalah urusan anda selaku pihak agen manajemen eksport.
 
Lanjut...

Skema Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Dan Paling Menjanjikan Di Bidang Ekspor

Langkah berikutnya...setelah anda mendapatkan penetapan dan kesepakatan harga dengan pihak suplier domestik,langsung hubungi saja perusahaan luar negeri yang bersangkutan untuk memberitahukan tentang masalah penetapan dan kesepakatan harga produk yang mereka butuhkan.
 
Apabila pembeli luar negeri setuju dengan ketetapan harga itu,kemudian Anda akan di kirimi latter of credit atau di singkat (LC) yang di dalamnya mencantumkan penjualan.Dengan menggunakan LC ini,Anda dapat menegosiasikan untuk mengirim pesanan.Dan komisi langsung akan Anda peroleh dari latter of credit.

Perlu di catat juga di sini bahwa,dengan menggunakan LC tersebut untuk menjalankan usaha Ekspor,tidak akan ada rekening kosong,dan tidak saling tipu dan bahkan memburu setelah orang menerima pembayaran.

HAL HAL LAIN...yang Anda lakukan di usaha ekspor yaitu,bisa menggunakan jasa ekspor pemerintah atau negara.
 
Atau bisa juga,dengan menghubungi kantor kedutaan negara asing melalui surat pos atau lewat email dan faxmiyl.Dalam hal melakukan ini semua agar lebih mudah dan cepat,gunakan juga internet untuk mencari alamat-alamat kantor yang berwewenang yang bisa membantu memperlancar urusan usaha ekspor Anda.

BERAPA MODAL YANG DI BUTUHKAN...untuk memulai Usaha Rumahan Sebagai Agen Manajemen Ekspor?

Modal di perlukan tergolong relatif sangat kecil,yakni sekitar Rp.5 juta atau sampai dengan Rp.10 jutaan untuk saat ini (Pada saat artikel ini di update tgl 13 juni 2021).
 
Jika dulu,di saat sebelum krisis melanda Indonesia,modal untuk memulai usaha Agen Manajemen Ekspor hanya kurang dari Rp.1 juta.

Mengapa modalnya hanya segitu saja untuk memulai usaha ekspor?
Alasannya,karena Anda hanya bertindak selaku Agen Manajemen Ekspor,dan Anda tidak perlu keluar modal untuk membeli barang pesanan untuk di kirim ke luar negeri.
 
Dan anda tak perlu menyewa tempat usaha untuk membuka kantor,karena usaha ini dapat dijalankan dari rumah tinggal milik sendiri atau di rumah kontrakan,bahkan tempat kos di ujung gang buntu. 


Apakah Contoh Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Di Bidang Ekspor Benar-Benar Menjanjikan Keberhasilan..?

Untuk mengetahui lebih jauh tata cara menjalankan usaha agen manajemen ekspor yang sukses,silahkan teruskan membaca..

KIAT DAN RAHASIA SUKSES MENJALANKAN USAHA RUMAHAN AGEN MANAJEMEN EKSPOR Modal Kecil..hingga menghasilkan keuntungan besar


Anda siap memulai usaha rumahan  agen manajemen ekspor?

Inilah contoh proses dan seluk beluk tentang bagaimana cara dan kiat sukses menjalankannya dari modal awal yg kecil.

Misalnya...katakanlah Anda saat ini,tinggal di kota kecil,atau di pinggiran sebuah kota,atau di sebuah kota kabupaten dan kecamatan.Dan Anda ternyata ingin terjun ke dunia usaha Ekspor produk hasil bumi yang :

  • Dapat di mulai dengan modal yang kecil
  • Dapat di jalankan dari rumah,apartemen,kos-kosaan dan lain-lain
  • Mudah memulainya,hanya butuh waktu beberapa hari untuk memprosesnya,biasanya kurang atau lebih 1 minggu
  • Tidak perlu sibuk setiap hari bepergian keluar rumah untuk menjalankan usaha-kecuali Anda mau barangkali
  • Dengan mudah melakukannya atau menjalankannya secara online lewat internet,
  • Dengan mudah menggabungkan dengan pesanan langsung atau pengiriman langsung-jika Anda mau

Yes,ekspor ternyata adalah sebuah usaha besar-bukan merupakan usaha kecil-kecilan lantaran modalnya kecil.
 
Jadi,dalam hal ini,Ekspor tetap akan menjadi usaha yang baik bagi setiap wirausaha pemula.

Di katakan baik,karena manusia selalu membutuhkan produk dari negara lain untuk memperbaiki gaya hidup masing-masing.
 
Semua negara pasti membutuhkan barang-barang yang tidak ada di negara tersebut.Dalam arti,terbuka peluang usaha bisnis antar negara yang saling membutuhkan produk atau barang maupun jasa.

Untuk membangkitkan semangat kewirausahaan di Indonesia dalam usaha bisnis di bidang Ekspor,maka,lewat postingan ini,semua rahasia bisnis menjadi agen manajemen ekspor di ungkap dan di ulas secara tajam seperti silet....

OKE,OKEY...Mari kita lanjut saja,
 
Oleh sebab itu,jika sekarang memulai usaha rumahan ekspor dengan modal awal yg kecil,Anda mungkin akan mempunyai sebuah usaha besar di bidang ekspor untuk seumur hidup yang dapat mengantarkan Anda  meraih uang dan pendapatan besar dengan cepat dalam setiap bulan atau setiap 3 bulan.

Untuk itu,Ayo,buatlah rencana Anda segera untuk memulai usaha di bidang Ekspor.
 
Lihat di sekitar kota besar maupun kota kecil.
 
Buat daftar perusahaan pabrik di sana.Lalu pergilah ke kantor pusat informasi di kota dan dapatkan nama dan alamat perusahaan lain.

Atau bisa juga lewat alternatif lain,yakni,pergi ke perpustakaan daerah untuk mencari petunjuk yang di perlukan.Petugas perpustakaan tentu dengan senang hati,bersedia membantu Anda,dan menujukan kepada Anda buku daftar berisikan nama-nama perusahaan.

Kemudian,buatlah surat kepada perusahaan itu,atau jika ada alamat situs websitenya di internet,hubungi lewat email di menu "Kontak" yang ada di dalam website tersebut.
 
Lalu,katakan kepada mereka,bahwa Anda adalah seorang Agen Manajemen Ekspor lokal,dan Anda ingin membantu perusahaan itu untuk mengekspor produknya ke luar negeri.

Di dalam menjalankan misi usaha agen manajemen ekspor ini,tentu Anda harus terkesan sangat baik dan sopan menggunakan surat pos,dan surat Anda tersebut harus menggunakan kop surat,bila mereka meminta surat dari Anda.
 
Jika tidak,menggunakan surat yang di lengkapi dengan kop surat,mungkin surat Anda akan di abaikan oleh perusahaan itu.
 
Kecuali calon suplier mitra anda adalah perorangan,atau seorang pengusaha pemilik usaha kerajinan,industri rumahan, atau seorang petani bahkan suplier tanpa punya kantor dan perusahaan berbadan hukum.

Perlu Di Ketahui Bahwa Contoh Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Di Bidang Ekspor Ini,Sudah Banyak Yang berhasil menjalankannya.

Untuk itu,silahkan di teruskan untuk membacanya...
 
Sebagai wirausahaan pemula di dalam usaha rumahan modal kecil di bidang ekspor,Anda di tuntut agar bekerja secara kreatif dan cerdas,dan Anda pantas meminta imbalan atas jasa anda sebagai Agen Manajemen Ekspor (AME),untuk setiap perusahaan,bahkan sebelum AME turun ke lapangan usaha untuk melaksanakan mandat dari perusahaan itu.

Tapi,ada kalanya,biaya pengurusan ekspor di bayar tersendiri,dan itu tidak termasuk komisi Anda.Pada kasus lain,biaya tersebut di bebankan pada komisi.

Agen Manajemen Ekspor di negara Amerika Serikat,biasanya memungut biaya atas jasa mereka,besarnya sekitar $200 - $300 per bulan untuk setiap perusahaan pemilik produk.
 
Jika kita berpatokan dengan nilai rupiah per dolar misalnya Rp.10 ribu per dolar,maka itu berarti sama dengan setara Rp.2 juta - 3 juta per setiap perusahaan.

Jadi jika Anda berhasil mendapatkan 50 perusahaan,dan semuanya membayar masing-masing Rp.2 juta saja,itu berarti Anda akan memperoleh pendapatan sebesar Rp.100 juta setiap bulan.Semua itu,masih berupa uang imbalan yang di luar komisi.

Pertanyaan...

Bagaimana jika tidak ada satu pun perusahaan atau pabrik di sekitar kota Anda atau yang terdekat dengan daerah tempat anda berdomisilir?

Yah,pergi saja ke kota terdekat dengan kota anda untuk mencari perusahaan itu.Atau cari saja pengusaha atau pedagang-pedagang besar yang biasa menimbun produk-produk hasil bumi,atau para pengusaha yang biasa menyuplai barang-barang lokal ke pedagang-pedagang pengecer.

Di dalam usaha rumahan modal kecil sebagai AME,Anda tetap menggunakan surat dalam bentuk kertas untuk menjalankan usaha,sekalipun barang ekspor itu Anda dapatkan secara langsung hanya dari seorang petani besar atau pun petani kecil.Misalnya,petani bawang merah dan bawang putih,atau petani lada untuk kerja sama ekspor dengan mereka.

Sekali lagi,Anda tetap menggunakan surat,setelah menemukan pengusaha atau pedagang bahkan petani,hingga mereka setuju mengijinkan Anda mewakili sebagai AME mereka.
 
Di dalam hal ini,apakah dengan bayaran bulanan yang di tambah komisi,atau dengan sistem berbasis komisi langsung.

Jika seandainya,tidak setuju dengan tawaran bayaran bulanan,mungkin lebih baik Anda setejui saja menggunakan sistem berbasis komisi langsung.

Ingat,karena tujuan Anda adalah untuk bekerja secepat mungkin,dengan proses yang tidak bertele-tele,dan segera mendapatkan uang banyak.Bukankah begitu lebih bagus?

Mari kita lanjut ke rahasia proses berikutnya bagaimana menjadi Agen Manajemen Ekspor yg sukses..

Jika seandainya sebuah perusahaan mengangkat Anda sebagai AME-nya,segeralah mendapatkan salinan katalog produknya,lalu Anda mempelajari katalog tersebut.Dalam hal ini,pelajari apa yang di buat perusahaan itu,apa sesungguhnya keunggulan produk-produk mereka,misalnya,harga rendah,kualitas produk bagus dan tahan lama,efesiennya besar dan lain-lain.

Baca Juga : Fakta Jenis Usaha Kecil Untung Besar Yang Paling Cepat Laku

Selain itu,Anda juga perlu mempelajari lebih rinci,berapa banyak jenis produk yang di inginkan,kapan produk tersebut di butuhkan,dan lain-lain.

Bandingkan juga info tersebut dengan info yang ada di dalam katalog.dan segera setelah semua info di dapat.Jika seandainya ada masalah,kembalilah ke perusahaan mitra Anda,dan mintalah jawaban mengenai harga sesungguhnya,masalah pengiriman,spesifikasi produk dsb.

Lalu kirim ke pelanggan di luar negeri,dan tunggulah sampai ada pesanan pertama.Bersabarlah dalam beberapa hari,karena Anda akan mendapatkan pesanan dengan segera mengirim pesanan itu.
 
Lanjut...

Rahasia Cara Cepat Membuka Usaha Rumahan Modal Kecil Di Bidang Ekspor Menggunakan Uang Pinjaman


Maukah Anda membuka usaha rumahan sebagai Manajemen Ekspor dengan Modal Uang Pinjaman Agar Meraih Penghasilan yang lebih besar dalam waktu singkat?

Jawabannya,itu terserah Anda...sajalah.Karena masing-masing orang yang menjalankan suatu usaha,memiliki pandangan yang berbeda-beda terhadap risiko dan keuntungan menggunakan uang pinjaman sebagai tambahan modal usaha.

Lewat postingan ini,Saya benar-benar ingin terus mendorong Anda,untuk terjun menjadi pengusaha di bidang Ekspor yang benar-benar menjanjikan keuntungan besar buat Anda.Saya berharap,Anda akan menjadi Pengusaha Sukses yang sangat kaya raya di bidang usaha Ekspor yang di jalankan dari rumah.Insya Allah..

Baca juga : Fakta Rahasia Ide Bisnis Kreatif  Tanpa Modal Yang Jarang Di Ungkap

Oke,kita ulas lagi berita tentang "Contoh Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Di Bidang Ekspor..

Ketahuilah,bahwa peluang usaha rumahan di bidang ekspor masih tergolong potensial dan luas,bahkan besar,meskipun saat ini gelombang demam bisnis jual beli barang secara online melanda disetiap negara.
 
Oleh karena itu,Anda mempunyai kesempatan besar menjadi sukses dalam bidang usaha ekspor dari berbagai bidang usaha bisnis pasar domestik/lokal.

Indonesia adalah sebuah negara yang sangat kaya dengan sumber daya alamnya,dan merupakan salah satu negara pengekspor barang jadi dan hasil bumi.Namun,sangat di sayangkan,informasi tentang usaha ekspor yang sebenarnya,selama ini hanya di tutupi oleh sebagian kalangan wirausaha dan konglomerat,sebagai suatu rahasia bisnis terbesar.

Kini,informasinya,di sajikan secara gamblang dan terbuka,biar lebih banyak orang yang mengetahui tentang seluk beluk menjadi pengusaha sukses di bidang usaha bisnis Ekspor

Baca juga :   24 Rahasia Cara Cepat Menjadi Kaya Dari Usaha Dagang Kecil-Kecilan

Lanjut,lagi dong mas...
Oke,baiklah...kita lanjut terus sampai mata Anda menjadi pekat dan lelah membacanya... 

Saya percaya,Anda adalah seorang yang tangguh dan berjiwa wirausaha,oleh sebab itu Anda pantas memulai usaha di bidang ekspor.

Saya juga percaya,Anda akan sanggup melakukannya,jika Anda memulai dengan berdasarkan informasi mencari keuntungan besar dengan cepat seperti fakta berikut ini:


#-Pihak Bank bisa membantu memberikan penjelasan ekspor dengan gratis

#-Pendanaan tersedia bagi Anda dalam bentuk pinjaman/kredit untuk ekspor

#-Pelanggan dapat membeli secara kredit

#-Sebagian Bank akan memberikan jawaban atas permohonan pinjaman ekspor dalam waktu 1 kali 24 jam.

#-LC atau Letter Of Credit dapat di bayar dalam waktu 48 jam

#-Dana Kredit juga tersedia untuk Anda sebagai seorang pengusaha ekspor

Bagaimana Cara Anda bekerja Memulai Bisnis rumahan sebagai seorang Pengusaha Eksporter? Mudah...Dan Bahkan Sangat Sederhana Prosesnya.!!

Inilah Langkah dan Caranya:
  1. Hubungi perusahaan luar negeri yang mencari suatu produk
  2. Berikan daftar harga dan tanggal pengiriman
  3. Pergilah ke Bank jika pesanan telah tiba,dan tunjukan surat pesanan itu kepada Bank
  4. Ajukan permohonan pinjaman kredit modal usaha ekspor,dalam hal ini,jika Anda membutuhkan seseorang mengambilnya dan mengirimkan produk itu.
  5. Mintalah bantuan dari pembeli di luar negeri,bila pembiayaan di perlukan.
  6. Kirimikan produk itu segera,jika masalah pendanaan telah beres
BACA TERUS SAMPAI HABIS,KARENA ANDA AKAN SEGERA TAHU SEMUA RAHASIANYA..Silahkan di bagikan informasi ini,untuk teman Anda yang membutuhkan.

Info Lain Tentang Kelebihan Usaha Rumhan Modal Kecil Untung Besar Di Bidang Ekspor:
  1. Pengusaha ekspor bisa melakukan promosi iklan untuk menjaring perusahaan domestik/pemilik produk yang membutuhkan jasa pemasaran ke luar negeri
  2. Setiap penjualan progresif biasanya demi uang
  3. Mengeluarkan sedikit biaya untuk iklan promosi dan materai serta kertas
  4. Perusahaan atau para pemilik produk akan lebih lama bekerjasama dengan Anda,karena mereka membutuhkan jasa Anda
  5. Perusahaan atau para pemilik produk akan membayar komisi dan biaya kepada Anda tanpa menunda
  6. Dalam usaha ekspor,lebih mudah menjalankan bisnis dan menghasilkan uang dengan perusahaan dari pada perorangan
  7. Sebagai seorang eksporter produk yang akan di jual,Anda akan di cari-cari oleh banyak perusahaan domestik,karena Anda memiliki jaringan perusahaan luar negeri
  8.  Tidak perlu susah-susah,tidak perlu harus bermohon-mohon untuk menjumpai orang,tak perlu harus meminta-minta kepada orang demi pesanan.Mengapa?Karena produk tersebut akan menghasilkan uang kepada mereka,dan sehingga mereka pun mau membayar,dan Anda akan segera memperoleh uang juga.
INILAH CONTOH CARA MEMBIAYAI USAHA RUMAHAN MODAL KECIL UNTUNG BESAR DI BIDANG EKSPOR.....Untuk Menghasilkan Uang Dengan Cepat

Sebagian wirausaha pemula bertanya,"Apakah dana pembiayaan akan terjamin 100 persen?"
 
Jawabannya,tentu terjamin dan akan terjamin keamanannya.Dan salah satu bidang yang menjamin 100 persen atas biaya Anda adalah ekspor.
 
Para pengusaha sukses di bidang ekspor telah melalui proses pembiayaan dengan terjamin 100 persen dan mereka merasa aman-aman saja.Di bawah ini adalah penjelasannya.

Anda bisa memperoleh jaminan uang 100 persen dari pemerintah.Ini berarti bahwa Anda tidak akan di tipu dengan cek kosong.
 
Atau dengan kata lain,di jamin aman 100% atas uang yang di pinjam oleh peminjam untuk membeli barang ekspor yang Anda jual.

Banyak orang memulai sebagai Agen Manajemen Ekspor,lalu produk di ekspor ke luar negeri untuk mendapatkan bayaran.

Bank Ekspor-Impor (Exim) merupakan bank pilihan yang mau bekerja sama dengan pengusaha ekporter.
 
Bank Exim mempunyai banyak program pembiayaan untuk membantu para pengusaha di bidang ekspor.Para pengusaha ekspor hasil bumi dan pertanian sera barang kerjaninan banyak memanfaatkan jasa Bank Exim untuk menjalankan bisnis ekspor dengan sukses..

Kelebihan Dan Keuntungan Usaha Rumahan Di Bidang Ekspor/Menjadi AME Antara Lain Sebagai Berikut:

  1. Dapat di mulai dengan modal kecil atau nyaris tanpa modal
  2. Dapat Di Jalankan sebagai usaha sampingan
  3. Dapat di kerjakan di waktu luang/Kerja part time
  4. Potensi Keuntungan Besar
  5. Bank Ekspor/Impor Siap membantu pendanaan
  6. Prospek sangat bagus dan luas secara Internasional,karena banyak negara yang membutuhkan barang dari negeri lain
Siapa Saja Yang Cocok Menjalankan Usaha Rumaahn Di Jalur Ekspor? 
 
Jawabanya yaitu ..Siapa pun yang mau dengan sungguh-sungguh menjalankannya,tidak peduli,apakah oarangnya adalah seorang pegawai negeri sipil/pns/orang kantoran.para karyawan swasta.para wanita/ibu rumah tangga yg ingin membantu menambah penghasilan bagi keluarga,mahasiswa,atau bahkan kaum pengusaha/wirausaha yang belum puas dengan penghasilan besar yang di terima.

Saran artikel  yang mungkin anda cari:




Demikian saja ulasan contoh usaha rumahan modal kecil untung besar yang paling menjanjikan.Semoga bermanfaat untuk Anda yang ingin terjun di usaha bisnis ekspor.

Baca juga :



Related Posts