- --> 7 Usaha Rumahan Menjanjikan Cepat Balik Modal Dgn Untung Besar Berlipat | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

7 Usaha Rumahan Menjanjikan Cepat Balik Modal Dgn Untung Besar Berlipat

|
Usaha rumahan menjanjikan untung berlipat dan cepat balik modal.Banyak orang yang mau berwirausaha dengan modal kecil-kecilan,tetapi bingung cari ide peluang bisnis untung besar yang bagus.Ada juga orang yang mau memulai usaha yang mudah dijalankan di rumah,tetapi bingung memilih jenis bisnis apa yg paling menguntungkan dan cepat laku setiap hari.


Ada banyak faktor yg membuat banyak orang termotivasi untuk berwirausaha di peluang usaha rumahan yg menjanjikan untung besar,misalnya untuk mendapatkan penghasilan sampingan yg lebih besar diluar gaji bekerja sebagai pegawai atau karyawan kantoran,ingin menghasilkan uang secara mudah tanpa perlu sibuk keluar dari rumah karena ingin tetap dekat bersama keluarga tercinta,dan ingin cepat kaya mendadak dan sukses dengan memulai usaha sendiri dengan modal kecil di rumah.

Artikel ini menyajikan info atau kabar terbaru tentang daftar top peluang usaha rumahan yang menjanjikan keuntungan besar yg berlipat dan terbukti sukses menghasilkan dan bisa di mulai dengan modal kecil mulai Rp 200 ribu-an sampai dengan Rp.5 jutaan.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba berwirausaha tanpa modal besar,dan ingin cepat dapat uang dan penghasilan besar dari usaha kecil yg di jalankan dari rumah sendiri,maka mulailah mencoba memanfaatkan salah satu ide peluang usaha rumahan yang bisa langsung menghasilkan uang tunai dengan cepat di saat hari pertama anda memulai usaha.

Atau bisa juga anda memilih peluang usaha rumahan modal kecil agar cepat balik modal hanya dalam sehari,sehingga perputaran modal anda semakin cepat,sehingga usaha anda akan semakin cepat pula berkembang menjadi usaha besar.

Informasi Daftar Jenis peluang usaha rumahan modal kecil yang kami sampaikan ini merupakan berita baik yang dapat mengantarkan anda  dengan cepat menuju kesuksesan dan kebebasan finansial yang anda impi-impikan.Karena usaha-usaha rumahan ini memang sudah terbukti bisa menghasilkan uang tunai yang lumayan banyaknya dalam waktu singkat dari perputaran modal yg sangat cepat dalam setiap hari atau setiap minggu.

Kabar baiknya lagi,semua jenis usaha mudah dijalankan,terbukti cepat laris,banyak calon pelanggannya,karena memang merupakan peluang usaha rumahan yang menyediakan dan menjual kebutuhan banyak orang.

Jika kita perhatikan kenyataan dalam tahun-tahun kemarin sampai pada saat ini,trend usaha rumahan semakin meningkat dan bergeliat di berbagai tempat atau daerah.Mulai dari perkotaan sampai ke pelosok-pelosok kampung di daerah pedesaan.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh sekelompok orang,di temukan data bahwa usaha rumahan merupakan  peluang bisnis kekinian yg paling di butuhkan dan di minati banyak orang.Khususnya di tahun 2019 ini anda bisa langsung mencoba membuktikan sendiri hasilnya,apakah benar ide-ide peluang usaha rumahan modal kecil ini bisa langsung membuat anda kaya mendadak atau semakin bertambah kaya.

Mengenal Peluang Usaha Rumahan Yg Menjanjikan Untung Besar Berlipat Dan Cepat Balik Modal


Siapa sih yang tidak ingin modal usahanya cepat balik dan berputar dengan cepat? Tentu semua yang berstatus sebagai wirausaha sejati dan wirausaha musiman menginginkan hal seperti itu didalam memulai atau di saat sudah menjalankan usaha.

Omong-omong,Seperti apa sih model usaha rumahan yg menjanjikan untung besar berlipat dan cepat balik modal?

Pada dasarnya hampir semua jenis atau model usaha menjanjikan hal seperti itu apabila kita pandai memilih peluang usaha yang tepat atau sesuai dengan minat dan hobi kita.Dan untuk mewujudkan usaha rumahan yang menjanjikan seperti itu,kita pun perlu memahami konsep ilmu kewirausahaan yang berhubungan dengan teknik,cara,dan strategi pemasaran produk atau jasa yg sukses.

Karena semua jenis peluang usaha atau bisnis membutuhkan atau memerlukan kegiatan pemasaran.Dan tanpa adanya kegiatan pemasaran yang berdasarkan konsep ilmu kewirausahaan sukses maka usaha yg kita jalankan tidak akan pernah bisa sukses dan menguntungkan.

Dengan kata lain,menjalankan pemasaran yg baik dan sesuai konsep ilmu kewirausahaan sukses adalah kunci kesuksesan usaha dalam berwirausaha.Dalam hal ini,berapa pun besarnya jumlah modal yg anda gunakan dalam menjalankan sebuah usaha rumahan atau usaha diluar rumah tidak akan mampu menjamin kesuksesan anda berwirausaha.

Berbicara tentang kegiatan pemasaran berarti berbicara tentang kegiatan usaha yang cukup kompleks untuk menghasilkan banyak penjualan dalam waktu singkat.

Skema kegiatan dalam usaha rumahan atau pun usaha di Luar rumah Agar berjalan dengan lancar dan sukses dengan cepat

Apabila anda seorang wirausaha pemula yang baru ingin terjun berwirausaha dalam peluang usaha atau bisnis berbasis rumahan,maka anda perlu mengikuti skema atau alur kegiatan dalam usaha rumahan yg sesuia pilihan dan minat anda.

 Adapun skema atau alur dalam kegiatan pemasaran dalam usaha berbasis rumahan atau pun usaha yg di jalankan di luar rumah menurut teori ilmu teknis kewirausahaan sukses bisa kita gambarkan seperti di bawah ini:

-Di mulai dari kegiatan melakukan survei atau penelitian potensi pasar dan prospeknya.

-Melakukan penelitian terhadap para pesaing.

-Kemudian di lanjutkan dengan menentukan segmen atau kelompok pasar atau calon konsumen sasaran target penjualan.

-Membuat atau menciptakan produk yang sesuai dengan market/pasar atau calon konsumen sasaran target penjualan/Atau langsung Memilih jenis barang dagangan atau jasa yang akan dijual yg sesuai dengan market/pasar atau calon konsumen sasaran target penjualan   

- Melakukan promosi agar produk atau jasa cepat terkenal dan mencapai target pasar atau konsumen potensial yg siap membeli-

Menjalankan distribusi pemasaran sehingga produk atau jasa sampai kepada calon konsumen potensial

-Mengelola pemasaran untuk tujuan membuat calon konsumen agar menjadi pembeli.

- Mengelola kembali pemasaran agar para pembeli yg sudah pernah membeli menjadi pelanggan.

- Mempertahankan pelanggan dengan berbagai variasi cara atau strategi agar mereka selalu setia membeli membeli produk atau jasa yang anda jual

- Mengembangkan pemasaaran untuk menggaet atau mendapatkan pelanggan-pelanggan baru

 - Menjalankan program penjualan untuk merebut mayoritas calon konsumen di dalam suatu pasar/Merebut pelanggan para pesaing.

Semua skema kegiatan usaha rumahan maupun usaha di luar rumah seperti itu telah kami bahas secara terpisah di dalam blog ini.Silahkan anda buka artikel-artikelnya dengan judul kategori Strategi Pemasaran - Strategi Marketing - Ilmu Pemasaran - Studi Ilmu Marketing/Pemasaran- Trik Berdagang.- Tips Berjualan.Atau silahkan cari di blog-blog atau website lain yg fokus membahas ilmu-ilmu tentang kewirausahaan bisnis yg sukses.

Contoh Kiat sukses memulai usaha rumahan dengan modal kecil yang menjanjikan cepat balik modal dgn untung besar berlipat


Banyak orang yang asal mencoba membuka atau memulai usaha rumahan karena terbawa ambisi liar untuk menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat sehingga akan mengantarkan mereka menjadi kaya mendadak atau bertambah kaya.

Meskipun sudah menentukan pilihan merintis usaha rumahan yang menjanjikan keuntungan atau hasil besar dengan cepat,tetapi pada kenyataan hanya sedikit saja orang yang bisa sukses.Ada 14 faktor yang menentukan keberhasilan wirausaha cepat kaya dan sukses dalam berwirausaha..

Dalam banyak contoh  kasus,ternyata usaha jualan barang yang bagus dan berkualitas atau bermanfaat untuk banyak orang sekalipun,belum tentu cepat laku atau laris manis dan menghasilkan keuntungan yang di harapkan,sebagaimana usaha rumahan modal kecil yang berpotensi dan menjanjikan hasil atau untung besar.

Dan banyaknya jumlah modal yg digunakan untuk memulai sebuah usaha,belum tentu mampu membuat usaha cepat maju dan berkembang menjadi usaha besar dengan omset yang besar.


Sebagai Contoh kasus 5 orang wirausaha dalam memulai 5 peluang usaha rumahan yang menjanjikan cepat balik modal dengan untung besar berlipat,misalnya: 


Wirausaha pertama :Bang Jarwo ingin berwirausaha agar nasibnya bisa berubah dengan cepat menjadi lebih baik sehingga dia akan menjadi orang kaya yg terhormat di dalam pergaulan.

Keinginan Bang Jarwo tersebut dia wujudkan dengan penuh keberanian langsung mencoba untuk memulai usaha rumahan dengan modal kecil Rp.5 Juta.Jenis usaha rumahan yg dia pilih adalah jualan dagang aksesoris kencantikan wanita.

Menurut Bang Jarwo Usaha rumahan dibidang perdangan dan penjualan aksesoris kecantikan sangat menjanjikan,karena sangat bagus prospeknya,di mana banyak ibu rumah tangga dan cewek yg senang mengoleksi aksesoris kecantikan,jadi sudah tentu potensi penjualannya akan lancar.

Bang Jarwo pun sudah melihat bukti kalau dagangan berupa aksesoris kecantikan sangat cepat laku di pasaran,dan dia sering melihat para ibu rumah tangga dan cewek-cewek banyak yang mengerumuni tempat usaha penjualan aksesoris kecantikan wanita,lalu membeli barang yg mereka butuhkan.

Bang Jarwo pun sudah melihat bukti beberapa orang warga di sekitar rumahnya bisa cepat sukses dan kaya dengan berjualan aksesoris kecantikan.Dan seorang pedagang aksesoris pernah bercerita kepada Bang Jarwo,kalau jualan aksesoris kecantikan menjanjikan untung besar sampai 100 persen,bahkan lebih.

Karena mendengar pengakuan pedagang aksesoris kecantikan itu,semangat bisnis Bang Jarwo kian terbakar sampai membara,oleh sebab itulah,dia begitu sangat antusias memulai usaha dengan cepat di depan rumahnya.

Wirausaha kedua : Bang Sopo pun tidak mau ketinggalan,dia juga ingin memperbaiki nasib melalui jalan kewirausahaan,agar berkesempatan untuk bisa meraih penghasilan besar tanpa batas,dan mengantarkannya menjadi orang sukses yang cepat kaya dan terpandang di tengah masyarkat.

Oleh karena itu,Bang Sopo dengan berani dan tanpa berpikir panjang lagi langsung ikut mencoba memulai usaha sendiri.Dan untuk mencoba memulai usaha pilihannya,dia pun berani berinvestasi dengan modal kecil Rp 10 juta untuk menjalankan usahanya.

Usaha pilihan Bang Sopo adalah usaha  rumahan di bidang perdagangan produk fashion berupa pakaian atau baju ,karena menurutnya usaha ini termasuk usaha yang menjanjikan banyak orang yg membutuhkan pakaian baru.Dan usaha jualan pakaian terbukti menguntungkan dan ada beberapa orang yang sukses dan cepat kaya menjalankannya di lingkungan sekitar lokasi rumahnya.

Wirausaha ke tiga : Haji Udin pun tak mau di kalah,dengan penuh percaya diri dan tanpa berpikir panjang lagi,dia langsung mencoba memulai membuka usaha rumahan modal kecil Rp 5 juta di depan halaman rumahnya.

Usaha rumahan pilihan Haji Udin adalah bisnis dagang jualan beras siap masak .Karena menurutnya bisnis ini benar-benar menjanjikan potensi omset besar,dan alasannya juga karena beras merupakan kebutuhan pokok sehari-hari bagi banyak orang.Serta sudah terbukti juga ada banyak orang yg sukses cepat kaya alias tajir dalam menjalankannya di sekitar lokasi rumah mereka

Kata Haji Udin,"usaha dagang beras kecil-kecilan walaupun untungnya kecil,tetapi hasilnya akan sangat besar apabila dagangan beras banyak yg laku dalam setiap hari".

Menurut Haji Udin lagi,"jika kita hitung-hitung dagangan beras terjual 300 kg per hari,dengan keuntungan penjualan hanya Rp.1000 per kilo gram,itu berarti usaha kita menghasilkan untung Rp.300 ribu per hari.,keuntungan yang lumayan bukan?".

"Bagaimana jika dagangan beras yg laku sampai 500 kilo gram dalam setiap hari,dan keuntungan penjualan katakanlah kita naikan menjadi Rp.1500 per kilo gram-nya,nah itu berarti keuntungan yg kita raup dalam setiap bulan mencapai Rp.20 juta lebih,Waw bisa cepat bertambah kaya kalau begitu",sambung Haji Udin.

Karena berdasarkan asumsi hasil keuntungan penjualan beras yang sangat menjanjikan itu,membuat gairah wirausaha Haji Udin semakin bertambah dan menggebu-gebu..

Wirausaha ke empat : Melihat Bang Jarwo dan Bang Sopo,serta Haji Udin mulai membuka usaha rumahan,Ayahnya Si Adit menjadi ikut-ikutan juga tertarik mencoba untuk memulai usaha pilihannya sendiri,yaitu gorengan keripik dan tempe goreng yg dia mulai dengan modal Rp 1 juta.Karena menurutnya,keripik dan tempe goreng merupakan makanan jajanan yg di  sukai banyak orang,dan banyak orang yg sering membelinya untuk makanan selingan disaat lidah mulai terasa pahit.Potensi keuntungan jualan keripik dan tempe goreng pun lumayan besar dan menggiurkan,dan sudah terbukti ada beberapa orang warga di sekitar rumahnya yang berhasil menjalankannya..

Wirausaha ke lima : Tidak hanya mereka itu saja yang berani mencoba memulai usaha.Kali ini giliran Kang Ujang juga ikut-ikutan mau mencoba membuka usaha rumahan sampingan di dekat tempat usaha jualan bakso miliknya.

Usaha sampingan sebagai pilihan terbaik baginya adalah dagang jualan sayur-sayuran segar yg dia mulai dengan modal kecil-kecilan hanya Rp.200 ribu.Bagi Kang Ujang,usaha sampingan jualan sayuran segar lebih punya peluang dan potensi keuntungan yg besar.Selain itu,sayur-sayuran segar merupakan barang kebutuhan harian yg paling sering dicari dan dikonsumsi oleh banyak orang setiap hari.Maka sudah tentu akan dapat mendatangkan hasil besar dengan cepat.

Kang ujang cukup berhati-hati dalam mempertimbangkan potensi dan peluang usaha sampingan yg akan dia jalankan itu.Menurutnya,terjun menjadi wirausaha tidak hanya sekedar asal berani mencoba karena termotivasi ingin meraih keuntungan besar dengan cepat.Akan tetapi kita juga perlu melakukan analisa peluang keberhasilan dan kegagalan di dalam menjalankan usaha nanti.

Berkat pengalamannya dalam berwirausaha,Bang Ujang pun langsung melakukan survei kecil-kecilan seadanya lebih dulu di sekitar lingkungan tempat usahanya.Survei yang di lakukan oleh Kang Ujang sampai dengan radius sejauh 500 meter dari lokasi tempat usahanya di buka.Di mana di sekitar lingkungan lokasi tempat usahanya itu merupakan lingkungan perumahan yg padat dengan penduduk yg melakukan aktifitas di luar rumah mereka.

Tujuan Kang Ujang melakukan survei kecil-kecilan ini adalah untuk menganalisa potensi untung rugi di saat menjalankan usaha terbaru itu nanti.

Setelah melakukan survei kecil-kecilan itu di sekitar lingkungan tempat usahanya.Kang Ujang bisa membaca peluang keberhasilan dan bisa pula memperkirakan bahwa usaha sampingan terbarunya yang dia mulai dengan modal kecil Rp. 200 ribu itu,nanti sangat berpotensi akan dapat menghasilkan keuntungan besar sampai jutaan rupiah per minggu.Karena di sekitar lingkungan tempat usahanya belum ada orang yang membuka usaha jualan sayur-sayuran segar.

Dengan kata lain,dalam radius sejauh 500 meter dari pusat lokasi tempat usahanya itu tidak ada seorang pun pesaing didalam usahanya.

Setelah mengetahui potensi dan peluang meraih keuntungan dalam menjalankan usaha terbarunya itu Kang Ujang pun telah siap memulai usaha rumahan sampingan yg akan menyeret atau menyedot perhatian para warga sekitarnya untuk membeli barang dagangannya.

Selain itu Kang Ujang pun sudah tahu jelas tentang 12 rahasia kunci sukses dalam usaha bisnis yang terbukti cepat maju dan berkembang sebagai jurus andalannya dalam menjalankan usaha agar berhasil meraup omzet besar sampai puluhan juta rupiah per minggu yg telah di targetkannya.

Penjelasan singkat tentang contoh kasus 5 orang wirausaha memulai usaha rumahan yg menjanjikan 


Menurut contoh kasus mereka yg memulai usaha rumahan sendiri-sendiri di atas itu,usahanya siapa kira-kira yg lebih berpeluang menghasilkan keuntungan besar dengan cepat?


Berdasarkan hasil survei yg di lakukan oleh sekelompok mahasiswa universitas Harvad Bisnis di Amerika Serikat,menemukan hasil bahwa sekitar 80 persen bisnis yg gagal di tahun pertama karena pemilik-pemiliknya tidak berhati-hati dalam memulai usaha,dan tidak memahami ilmu pemasaran.Dengan kata lain,dengan modal uang dan keberanian langsung memulai usaha.

Contoh kasus 5 orang yang memulai usaha rumahan di atas,merupakan sebuah gambaran yang jelas yang sengat penting untuk kita perhatikan ketika kita mau memulai usaha pertama atau usaha yang ke dua sebagai sumber penghasilan tambahan bagi kita.

Dalam contoh kasus  5 orang yg memulai usaha rumahan tersebut,hanya Kang Ujang sendiri yg memulai usaha secara benar.Di mana sebelum memulai usaha dia terlebih dulu melakukan survei kecil-kecilan,dan survei yg dia lakukan merupakan bagian dasar dari ilmu pemasaran yg sukses.Oleh karena itu tentu saja jika usaha barunya telah berjalan nanti,maka usahanya tersebut akan lebih berpeluang tinggi bisa cepat sukses dan menguntungkan dibanding usaha rumahan yang di jalankan oleh sahabat-sahabatnya itu.Meskipun Kang Ujang memulai usahanya hanya dengan modal dalam jumlah yang lebih kecil.

Jadi,sebagai seorang pelaku bisnis atau wirausaha,kita di tuntut untuk melakukan perhitungan dengan matang tentang untung rugi sebuah peluang usaha.dengan cara mempelajari atau menganalisa dulu peluang dan potensi penghasilan yang akan di capai setelah ketika usaha berjalan.

Dan apa pun jenis usaha atau bisnis yang menjadi pilihan kita,apakah itu berupa usaha berbasis rumahan,atau di toko,pasar moderen,atau jenis usaha dagang atau penjualan yang dijalankan di luar rumah dengan cara berkeliling,maka kita perlu memahami tentang ilmu pemasaran.

Mempelajari ilmu pemasaran sebelum memulai sebuah bisnis atau usaha,merupakan langkah penting untuk mengantisipasi kerugian besar berulang-ulang kali dalam berwirausaha.Dan hal ini,akan dapat menghemat uang yg kita keluarkan sebagai modal untuk berwirausaha,dan dapat mempersingkat waktu kita untuk menjadi pengusaha sukses dan kaya dengan cepat

Tips sukses berwirausaha  dalam usaha rumahan menjanjikan agar lebih menguntungkan dan menghemat waktu,tenaga dan uang

Jika anda ingin mempersingkat waktu untuk meraih sukses dalam berwirausaha di peluang usaha atau bisnis berbasis rumahan,Atau jika anda ingin lebih cepat sukses dan menguntungkan serta menghemat waktu,tenaga dan uang dalam menjalankan kegiatan usaha,maka anda harus mengikuti skema kegiatan dalam pemasaran seperti yg telah disebutkan di atas.

Dalam hal ini,anda jangan hanya asal-asalan menjadi wirausaha,atau jangan hanya asal berani mencoba karena melihat orang lain yg cepat sukses dan kaya dalam menjalankan usaha.Anda harus berani belajar menjadi seorang wirausaha yang patuh mengikuti jalur-jalur cepat dalam merintis,membuka,membangun,dan mengembangkan usaha dengan sukses dan menguntungkan hanya dalam waktu singkat.

Allah SWT berfirman dalam Al-Qur'an:"Allah (AKU) tidak akan merubah nasib seseorang atau suatu kaum,kecuali dia atau kaum itu sendiri yg berubahnya".

Coba renungkan dan perhitungkan hal ini: Jika anda 10 kali bagkrut dalam menjalankan usaha yang anda biayai dengan modal yang sama jumlahnya misalnya masing-masing sebanyak Rp.10 juta,dan setiap kali usaha anda bangkrut setelah anda menjalankannya selama 1 tahun ,karena tidak hati-hati dalam memulai usaha,dan tidak memahami tentang ilmu pemasaran,maka itu berarti anda telah mengalami 3 macam kerugian sebagai berikut:

  1. Dari sisi modal berupa uang dengan jumlah total Rp.100 juta yg telah anda keluarkan dan habiskan dalam menjalankan usaha terbaik dan prospektif menurut anda.Dalam hal ini,apakah anda masih memiliki dana simpanan sebagai cadangan untuk mencoba kembali memulai usaha selanjutnya yang ke 11 kalinya? Atau uang simpanan anda telah habis semua? Jika tuang simpanan anda telah habis,apakah masih ada sumber penghasilan anda yg lain? Jika sumber penghasilan anda yg lain pun tidak ada sama sekali,itu berarti anda akan hidup miskin selama beberapa tahun,bahkan mungkin sampai di akhir umur anda.
  2. Dari sisi Waktu selama 10 tahun yang terlewat percuma tanpa menghasilkan keuntungan sedikit pun bagi anda dan keluarga anda.Ingat umur orang rata-rata hanya sampai 65 tahun -70 tahun
  3. Dari sisi tenaga fisik atau energi pikiran yang telah anda curahkan dalam menjalankan usaha selama 10 tahun.
Itulah tiga macam kerugian yang akan anda alami jika dalam memulai usaha rumahan tidak berhati-hati,dan tidak mempedulikan masalah ilmu pemasaran yg sukses dalam berwirausaha.Apakah anda bangga dengan pengalaman pahit dalam merintis usaha rumahan dengan 3 macam kerugian besar seperti itu?

Jadi,untuk kesuksesan anda berwirausaha dalam usaha rumahan dengan modal kecil sekalipun,anda perlu belajar untuk memahami tentang rahasia sukses berwirausaha dalam usaha atau bisnis apapun.

Di dalam kewirausahaan ada 5 level/Tingkatan Tangga Kewirausahawan yang harus anda lalui untuk mencapai tujuan menjadi seorang pengusaha sukses kaya raya,dan perlu mempelajarinya.



Mari kita langsung menyimak dulu ide-ide tentang peluang usaha rumahan yang bisa di mulai dari modal kecil Rp.200 ribuan yg menjanjikan keuntungan besar menggiurkan.

Inilah 7 pilihan Ide Peluang Usaha Rumahan yang Sederhana tetapi menjanjikan cepat balik modal dgn untung besar berlipat

1.Usaha Jualan makanan dari olahan kulit lumpia 
Mengapa jualan makanan dari olahan kulit lumpia termasuk usaha rumahan yang menjanjikan cepat balik modal dengan keuntungan berlipat ?

Inilah beberapa alasannya:
 
-Usaha dapat dijalankan dari rumah,dengan membuat makanan dirumah,lalu menjualnya di depan rumah dengan menggunakan tenda.
 
Persayaratan utama berjualan makanan didepan rumah yaitu lokasi rumah harus berada di dekat atau disekitar kompleks perumahan warga yang padat.
 
Atau bisa juga menjualnya dengan cara menitipkannya ke warung-warung.
 
Beberapa orang wirausaha makanan menjalankan promosi secara online untuk memperkenalkan usaha,atau menjalankan pemasaran online untuk mendapatkan pembeli dan pelanggan. 
 
-Bahan yang digunakan untuk membuat makanan dari olahan kulit lumpia  mudah kita dapatkan,harganya juga murah,sehingga kita bisa menghemat modal yang di gunakan untuk memulai usaha.

Dengan kata lain,hanya dengan modal kecil untuk membeli bahan-bahan dan peralatan,anda  sudah bisa memulai usaha yang sangat laris dan menguntungkan,dengan potensi keuntungan mencapai 100 persen lebih.

-Jualan makanan dari olahan kulit lumpia merupakan bisnis makanan kekinian yang saat ini sedang tren di masyarakat.Dan tidak sedikit orang menjalankannya,karena terbukti laris,dan menguntungkan.

Perlu kami sampaikan disini bahwa kulit lumpia dapat kita beli dengan harga murah ditoko-toko penjualan bahan makanan.Harganya sekitar Rp.5 ribu per bungkus,dengan isi 50 lembar kulit lumpia.
 
 
 
2.Usaha Jualan  minuman dari rumah,potensi untung hingga 200 % atau 3 kali lipat
Salah satu usaha rumahan yang menjanjikan cepat balik modal dan untung besar berlipat yaitu usaha jualan minuman.

Ada banyak jenis minuman yang bisa dijadikan peluang usaha rumahan yang menguntungkan di rumah,misalnya seperti jus,es buah,pop ice dll.
 
Bagaimana dengan prospek usaha jualan minuman dari rumah?
 
Prospek usaha ini cukup menjanjikan,karena banyak orang yang membutuhkan minuman setiap hari. Sehingga usaha ini bisa laris dalam setiap hari.

Cara jualan minuman juga cukup mudah dijalankan,misalnya dengan membuka warung tenda kecil di depan rumah.

Soal potensi keuntungan bisa mencapai sekitar 200 % atau 3 kali lipat,sehingga usaha ini bisa dengan cepat balik modal.
 
 
3.Usaha Jualan bumbu dapur rentengan,modal 100 ribuan bisa untung 200 ribu - 300 ribu
 
Usaha jualan bumbu dapur rentengan juga termasuk usaha rumahan yang menjanjikan cepa modal dengan potensi keuntungan yang sangat besar dan berlipat.
 
Anda bisa memulai usaha ini dengan modal sekitar Rp.1 jutaan untuk membeli bahan-bahan untuk bumbu dapur,lalu membuatnya menjadi bumbu dapur kemasan yang dijual per renteng kepada para pemilik warung sembako atau warung kelontong.
 
Menurut pengakuan seorang wirausaha yang menjalankan usaha ini,1 bahan bumbu dapur yang dibeli dengan harga Rp.100 ribuan bisa menghasilkan untung hingga Rp.200 ribu sampai Rp.300 ribu.

Tidak sedikit orang yang sukses menjalankan usaha ini,karena bumbu dapur merupakan barang yang cepat laku karena sangat dibutuhkan setiap hari oleh setiap rumah tangga.

 
4.Usaha Jualan makanan prozen food,modal kecil potensi untung lebih dari 100 % 
Usaha jualan makanan prozen food juga termasuk usaha rumahan yang menjanjikan cepat balik modal,dan bisa di mulai dan dijalankan dari rumah.

Apa itu makanan frozen food?

Makanan frozen food adalah makanan cemilan yang awet dan tahan lama,atau makanan yang bisa di awetkan dengan cara menyimpannya di lemari pendingin.

Sangat banyak contoh makanan frozen food,misalnya seperti kue donat,burger,tahu crispy,ayam goreng cripsy,dan cemilan-cemilan lainnya.
 
Jualan makanan frozen food ini merupakan bisnis kekinian yang sedang tren,karena cocok untuk jualan online yang dijalankan dari rumah oleh ibu rumah tangga.
 
Usaha makanan frozen food ini bisa dimulai dengan modal kecil untuk mencobanya.
 
Hanya dengan modal Rp.50 ribuan anda sudah bisa mencoba memulai bisnis makanan ini dengan membuat salah satu makanan yang laris,misalnya kue donat,burger mini.,dan tahu cripsi.

Potensi keuntungan yang anda dapatkan bisa mencapai sekitar 100 % lebih,atau dengan modal Rp.50 ribu bisa menghasilkan untung sekitar Rp.50 ribuan.

Pada tahap baru memulai dengan modal Rp. 50 ribuan ini,anda bisa menjual makanan frozen food kepada tetangga-tetangga anda untuk menghasilkan uang dan pendapatan pertama.

Sudah banyak orang menjalankan bisnis ini,dan tidak sedikit lagi yang sukses meraup omset yang besar.


 
5..Jualan sayur masak untung besar sampai 100 persen lebih,cocok untuk ibu rumah tangga
 
Jualan sayur masak juga termasuk jenis usaha rumahan modal kecil yang menjanjikan cepat balik modal,dan dengan potensi keuntungan yang bisa di hasilkan bisa mencapai sekitar 100 persen lebih bahkan hingga 200 persen lebih.

Soal prospek pemasaran atau calon konsumen,kita tak perlu meragukannya lagi.Karena sayur masak dibutuhkan oleh banyak orang setiap hari.

Orang-orang yang sibuk menjalankan aktifitas sehari-hari adalah merupakan calon-calon pembeli dan pelanggan potensial.Karena kesibukan mereka menjalankan aktivitas membuat mereka tidak punya waktu lagi untuk membuat masakan sendiri di rumah.

Jadi,inilah sebuah peluang bisnis yang menguntungkan yang seharusnya tidak kita lewatkan dan sepelehkan,karena prospeknya sangat luas yang meliputi hampir semua kalangan masyarakat,baik yang tinggal di daerah perkotaan atau pun di kampung-kampung.

Karena prospeknya sangat luas,sudah tentu usaha ini bakalan laris dijalankan.
 
 







Itulah informasi tentang peluang usaha rumahan yang menjanjikan cepat balik modal dengan untung besar berlipat dan penjelasannya.Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Baca juga :



Related Posts