- --> 12 Kunci Kesuksesan Dalam Menjalankan Usaha Bisnis Agar Meraup Omset Besar Dengan Cepat | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

12 Kunci Kesuksesan Dalam Menjalankan Usaha Bisnis Agar Meraup Omset Besar Dengan Cepat

|
kunci sukses dalam kewirausahaan bisnis

Masih banyak wirausaha atau pedagang belum mengetahui Rahasia 12 kunci sukses dalam menjalankan usaha bisnis untuk meraup omset besar dengan cepat.Jika anda seorang wirausaha atau pedagang yang merasa kesulitan meningkatkan omset penjualan bisnis atau usaha dagang,bacalah artikel ini.Mengapa? Karena tulisan ini membahas secara mendalam tentang apa yang perlu anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan dan pendapatan besar dari usaha yang anda jalankan.


Perlu anda ketahui di sini bahwa semua bisnis yang cepat maju dan berkembang menghasilkan omset besar melalui proses mencari dan mempertahankan pelanggan agar selalu membeli apa yg mereka butuhkan dengan kita.

Dan pada dasarnya,siapa pun bisa menjadi pengusaha yang cepat sukses dan kaya jadi miliarder dari usaha sendiri asalkan mengetahui dan mempraktikan kunci sukses dalam mengelola dan menjalankan usaha,serta mau berusaha dengan sungguh-sungguh dalam mengembangkan bisnis agar cepat maju sehingga mencapai target penghasilan yang di inginkan.

Tujuan bisnis yang sesungguhnya adalah mendapatkan pelanggan,kemudian mempertahankan pelanggan agar selalu setia membeli dengan kita,kemudian kita meningkatkan jumlah pelanggan dengan berbagai cara selanjutnya yang di bahas di artikel ini.

Jutaan orang wirausaha di dunia yang sukses mengembangkan usaha bisnis kecil menjadi sebuah perusahaan besar telah melalui proses kunci kesuksesan menjalankan usah.Dan kita pun dapat mengikuti jejak langkah kesuksesan perjalanan mereka di dalam menjalankan roda bisnis yang di mulai dengan modal kecil atau dari nol.


Banyak orang yang mungkin bingung tentang apa yang seharusnya dilakukan agar usaha bisnis yang di jalankan dapat menghasilkan omset dan keuntungan besar dengan cepat,dan memungkinkan untuk tumbuh menjadi sebuah bisnis yang berskala besar.

Apabila Anda ingin mengetahui kunci rahasia kesuksesan dalam berwirausaha,simak dan bacalah sampai tuntas informasi-informasi di dalam artikel ini.Dan temukan solusi-solusi praktik untuk menumbuh kembangkan bisnis dengan dengan cepat dan selalu menguntungkan.

Seberapa pun ukuran bisnis yang Anda mulai,apakah itu hanya berupa bisnis kecil atau sedang-sedang saja,atau bisnis yang sudah lama berjalan namun hanya berjalan di tempat,tak maju-maju.Praktikan apa yang Anda pelajari di halaman artikel ini.Pendek kata,Anda akan menemukan kunci suksesnya yang sangat sederhana dan mudah di tiru dan di adopsi.

Inilah 12 kunci sukses dalam menjalankan usaha bisnis agar meraup omset besar dengan cepat

Kunci Sukses 1 #Menentukan Tujuan Bisnis

Apa tujuan menjalankan suatu bisnis? 

Kebanyakan orang berpikir bahwa tujuan dari suatu bisnis adalah untuk menghasilkan keuntungan besar dan uang banyak yang berlimpah-limpah jumlahnya.

Namun,ternyata cara berpikir seperti itu keliru menurut seorang pengusaha sukses yang kaya raya.

Alasannya adalah,karena tujuan menjalankan bisnis yang sebenarnya adalah mendapatkan pelanggan dan mempertahankan pelanggan.

Mengapa? 

Karena omset,keuntungan dan perkembangan bisnis adalah hasil dari mendapatkan pelanggan dan mempertahankan pelanggan secara efesien dan hemat dari segi biaya,waktu dan tenaga agar terus menerus membeli apa yang kita jual dan tawarkan.

Brian Tracy yang merupakan seorang konsultan bisnis mengtakan bahwa di perkirakan ada 50 persen dari waktu,kinerja dan pengeluaran anda dalam menjalankan usaha,harus di fokuskan kepada meraih pelanggan dan mempertahankan pelanggan dengan beberapa cara yang efektif dan efesien.

Menurutnya,adapun alasan pertama dari masalah yang sering timbul dalam bisnis adalah kegagalan untuk mendapatkan dan mempertahankan pelanggan pada level harga penjualan yang di inginkan oleh wirausaha untuk menghasilkan keuntungan bagi pengembangan bisnis sampai maju menjadi perusahaan besar.

Dalam hal ini,ketika anda mau melakukan penjualan barang dalam usaha dagang misalnya,jangan terlalu menntukan harga yang terlalu tinggi untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi.Solusinya,jualan barang sesuai kualitasnya atau sesuai daya beli calon konsumen atau pelanggan.

Baca juga: Cara Membuat Perencanaan Bisnis Yang Sukses Menurut Kaidah Ilmu Kewirausahaan (Panduan Lengkap)

Kunci Sukses 2 #Membuat Pengukuran Kepuasan Pelanggan Dalam Menjalankan Bisnis

Salah satu rahasia sukses bisnis bisa meraup omset besar dengan cepat adalah karena terciptanya kepuasan pelanggan,dan tercapainya kepuasan pelanggan adalah merupakan ukuran dari suksesnya sebuah bisnis yang kita jalankan.

Dalam hal ini,kemampuan kita memuaskan pelanggan sampai pada tingkat tertentu dari calon pembeli menjadi pembeli dan membuat mereka menjadi pelanggan,sehingga mereka kembali membeli dengan kita dan bukan beralih membeli dengan pesaing.

Dan selanjutnya para pelanggan itu membawa teman-teman dan saudara mereka adalah merupakan cerminan dan ukuran dari pertumbuhan dan perkembangan bisnis yang di jalankan.

Dalam hal ini,pada saat memulai bisnis,Anda harus fokus dulu untuk menciptakan kepuasan bagi pelanggan,agar pelanggan kembali  membeli dan membeli,sehingga dengan sendirinya omset penjualan tidak pernah surut,malahan akan semakin bertambah meningkat dengan cepat.

Setelah Anda mencoba dan mencoba lagi beberapa strategi bisnis yang bisa memuaskan pelanggan,kemudia anda harus selalu mengukur hasilnya.

Cara yg paling mudah bagi kita untuk mengetahui dengan pasti ukuran kepuasan pelanggan yaitu,dengan melihat kembalinya mereka membeli lagi dan terus membeli dengan kita,dan mereka mengucapkan "terimakasih"  kepada kita.

Untuk mencapai kepuasan tertinggi bagi pelanggan,sudah tentu kita perlu mengenal lebih dekat siapa-siapa sebenarnya pelanggan kita,siapa namanya,apa pekerjaannya,di mana alamatnya,dan bagaimana ciri-ciri orangnya,berkulit hitam,atau puth,berkulit kuning atau sawo matang,berambut lurus atau kribo,berhidung mancung atau berhidung pesek,atau berhidung belang,

Lebih bagus lagi,kita membuat daftar nama dan alamat pelanggan-pelanggan,agar sewaktu-waktu bisa kita gunakan untuk mengirimkan mereka kado ulang tahun mereka.

Atau dengan mengenal anak-anak mereka,dan mengirimkan kejutan berupa kado ulang tahun buat anak kesayangan mereka.Ngomong-ngomong,orang tua mana sih yang tidak akan senang ketika anak kesayangannya di kasih hadiah kado di hari ulang tahunnya yang sangat istimewa dari seorang pemilik bisnis langganan mereka membeli ?

Ada pertanyaan,"Apa penjualan yang paling penting untuk mengetahui kepuasan pelanggan dalam menjalankan usaha?

Jawabannya yaitu penjualan yang kedua!...Mengapa?

Karena pada awalnya kita dapat menarik pelanggan dengan diskon,penawaran bonus spesial,dan bahkan dengan akal-akalan atau trik yang kita pelajari.

Namun,ketahuilah bahwa,hanya pada waktu atau ketika pelanggan membeli untuk yang kedua kalinya,maka pelanggan membuktikan bahwa kita telah memenuhi janji kita untuk memuaskan kebutuhan mereka.

Dan penjualan kedua kalinya adalah pengukuran yang tepat bahwa para pelanggan benar-benar sudah merasa puas setelah membeli dari kita.

Apabila para pelanggan telah terpuaskan atau telah merasa puas,dan selalu membeli dengan kita,maka dengan sendirinya usaha kita akan cepat maju dan berkembang menjadi usaha besar yang menguntungkan,karena omsetnya selalu meningkat dari hasil penjualan produk atau jasa yang di bayar oleh para pelanggan yang terus menerus membeli,dan membeli lebih banyak..

Baca juga : Strategi jitu yg sederhana menarik banyak pelanggan untuk selalu datang membeli

Kunci Sukses 3 #Memenuhi Persyaratan Nilai Tambah Yang Di Butuhkan Oleh Pelanggan

Kunci persyaratan untuk meningkatkan omset dan pendapatan bisnis adalah menambahkan nilai keunggulan dengan beberapa cara yang efektif.

Omset dan penghasilan bisnis berasal dari nilai tambah bisnis yang di berikan kepada pelanggan.Sedangkan pertumbuhan dan perkembangan bisnis berasal dari penambahan nilai yang di terima oleh pelanggan yang merasa puas.

Oleh karena itu,sangat perlu bagi kita untuk selalu mencari cara terbaik untuk memberikan lebih banyak lagi nilai tambah bagi kepuasan pelanggan.

Di sini kita dapat memaksimalkan nilai tambah dengan beberapa cara terbaik yang terbukti memuaskan pelanggan,misalnya;
  • Membuat produk makanan agar memiliki rasa yang lebih enak
  • Dengan meningkatkan kualitas produk atau layanan
  • Menurunkan harga penjualan sehingga pelanggan merasa di untungkan membeli produk atau jasa yang kita tawarkan
  • Mempercepat pengiriman pesanan barang ke pelanggan,
  • Memberikan bonus untuk pembelian tertentu
  • Melayani tukar barang apabila barang tidak sesuai dan lain-lain.

Rahasia di balik kepuasan pelanggan yang perlu anda perhatikan untuk meningkatkan omset usaha

Satu hal yang paling di butuhkan oleh setiap pelanggan adalah apa pun produk atau jasa yang mereka beli harus terdapat nilai tambah yang memungkinkan peningkatan kualitas hidup mereka.

Jadi,sasaran utama anda dalam menjalankan bisnis atau usaha dagang adalah bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup atau kebahagiaan para pelanggan dengan nilai tambah.

Dengan adanya pertambahan nilai tambah di dalam bisnis,maka para pelanggan akan memberikan juga nilai yang tinggi kepada kita,dan mereka melihat adanya keunggulan yang jauh berbeda yang tidak akan mereka temukan di tempat lain.

Memberikan nilai tambah kepada pelanggan sama dengan meningkatkan keuntungan bisnis yang kita jalankan.Inilah rahasia kunci sukses mengembangkan bisnis yang perlu kita pertahankan.

Baca juga  Strategi meningkatkan profit/keuntungan pemasaran dengan biaya yg minim

Kunci Sukses 4 #Tetap Berfokus Kepada Pelanggan

Orang terpenting dalam bisnis adalah pelanggan,dan apabila semakin banyak pelanggan maka omset usaha akan semakin bertambah besar.

Oleh karena itu kita harus fokus kepada pelanggan.Mengapa?

Karena sifat pelanggan bisa selalu berubah-rubah,misalnya tidak loyal,tidak setia,mudah terpengaruh,dapat di ubah oleh suatu keadaan,dan sering rewel minta di perhatikan.Seperti halnya Anda sendiri yang ketika menjadi pelanggan sebuah bisnis milik orang lain.

Seorang pengusaha sukses yang kaya raya mengatakan,"Kami hanya memiliki atasan yang harus kami layani dan puaskan,dan atasan itu adalah pelanggan,karena pelanggan itu dapat memecat kami setiap saat hanya dengan memilih beralih dengan membeli di usaha orang lain yang menjual produk yang sejenis".

Bagaimana cara berfokus kepada pelanggan?

Yaitu,dengan selalu memperhatikan apa yang paling mereka butuhkan dan harapkan yang dapat membuat mereka merasa puas.

Kunci Sukses 5 #Mencari Solusi Terbaik Dengan Pertanyaan

Pertanyaan terpenting yang dapat anda ajukan untuk memecahkan masalah apapun dalam berwirausaha,atau mengatasi rintangan,dan untuk mencapai tujuan bisnis adalah pertanyaan"Bagaimana?".

Kebanyakan segala sesuatu yang yang kita coba dalam bisnis tidak akan memberikan hasil yang memuaskan.Setidaknya satu atau dua kali pertama.

Semua yang kita lakukan dalam bisnis atau berwirausaha adalah proses-proses dari coba-mencoba,dan berani melakukan kesalahan.

Lagi,dan srkali lagi kita harus selalu bertanya,"Bagaimana kita dapat berhasil melakukan hal ini?Atau bagaimana kita dapat mencapai tingkat penjualan dan perkembangan yang di targetkan?

Pengusaha-pengusaha sukses mencapai tujuan-tujuan puncak bisnis mereka selalu mengajukan pertanyaan,"Bagaimana.....?" Dan kemudian bertindak melakukan berdasarkan jawaban yang muncul.

Apakah Anda sudah melakukan hal sama dalam menghadapi masalah kehidupan yang terkait dengan keuangan atau bisnis? 

Jika belum,segera lakukan hal sama sekarang juga!! 

Karena pada dasarnya,solusi-solusinya tersembunyi di balik pertanyaan "Bagaimana..?'.

Kunci Sukses 6 #Merencanakan Strategi Usaha 

Dalam dunia yang berubah dengan cepat dan persaingan yang berkelanjutan dan agresif,kita harus melakukan peningkatan terus menerus dalam setiap bidang bisnis dan kehidupan.

Jika Anda tidak menjadi lebih baik,berarti Anda menjadi lebih buruk,-begitu ungkapan yang di katakan oleh seorang motivator sukses.

Apakah Anda tidak merasa puas?

Biasakan diri anda pada peningkatan aktivitas terus menerus dan tak ada habisnya.Praktikan metode Jepang yang di sebut Kaizen,yang berarti terus menerus memberikan nilai tambah.

Terus menerus mencari cara yang lebih cepat,lebih baik,lebih murah,lebih mudah,lebih hemat,lebih efesien,dan lebih efektif untuk menghasilkan keunggulan,penjualan,produk dan jasa,dan menyampaikannya dengan memuaskan.

Dan pada akhirnya akan memuaskan pelanggan,sehingga mereka kembali membeli dan terus menerus membeli lagi produk atau jasa yang anda tawarkan.

Dengan meningkatkan aktivitas terus menerus dari apa yang Anda lakukan dalam bisnis,atau di segala bidang dalam bisnis Anda jalankan,maka Anda akan dapat menjadi pemimpin atau orang terbaik di industri Anda.

Kunci Sukses 7 #Meningkatkan Aktivitas Untuk Pertumbuhan Pendapatan 

Ketahuilah bahwa,urat nadi kehidupan bisnis Anda adalah penjualan yang terus terjadi  untuk menghasilkan omset.

Sehubungan dengan itu,dua orang peneliti kewirausahaan yakni Dun dan Bradstreet melakukan analisa terhadap ribuan perusahaan yang telah bangkrut mengalami kerugian.

Keduanya melakukan penelitian selama bertahun-tahun dan akhirnya menyimpulkan bahwa,penyebab utama kegagalan bisnis adalah "Penjualan yang sangat rendah dan kecil".

Dan ketika mereka melakukan penelitian lebih jauh,mereka pun menemukan fakta bahwa penyebab pertama bagi kesuksesan bisnis adalah "Omset Penjualan yang tinggi dan besar".

Setiap hari orang-orang yang berbakat menjadi pengusaha meningkatkan kinerja bisnis dan berfokus menghasilkan penjualan yang terus meningkat,dari pelanggan yang semakin loyal.

Dan semua perusahaan yang sukses dan mapan memiliki  sistem penjualan yang di atur dengn baik.

Jika Anda ingin membangun bisnis dengan sukses,energi Anda harus aktif untuk meningkatkan penjualan setiap hari.

Kunci Sukses 8 #Berfokus Pada Angka-angka Pemasukan Dan Pengeluaran

Angka yang paling penting dalam bisnis adalah angka aliran kas atau aliran uang yang masuk dan keluar dengan lancar.Karena aliran kas bagi bisnis adalah ibarat darah dan oksigen yang mengalir ke otak.

Setiap aktifitas dapat Anda jalankan secara efektif dalam bisnis Anda,tetapi jika aliran kas bisnis Anda terhenti karena alasan apapun,bisnis dapat mati,bahkan bisa mati dalam sekejab.

kunci sukses wirausaha dalam membangun  bisnis

Sebagai pemilik bisnis,Anda harus tetap selalu mengarahkan perhatian penuh pada aliran kas setiap saat.fokus pada aliran kas,dan pikirkan aliran kas

Dan bertanyalah selalu pada diri sendiri,"bagaimana aliran kas bisnis Saya?".Dalam hal ini,jangan biarkan bisnis Anda kehabisan uang tunai,apapun yang tersulit anda lakukan,namun uang tunai dalam bisnis adalah hal utama.

Karena dengan lancarnya aliran uang tunai dalam bisnis,maka anda bisa melakukan banyak hal untuk meningkatkan omset dan pendapatan bisnis.

Pelajari selengkapnya  Kiat Cerdas Cara Mengelola Keuangan Usaha Yang Baik Dalam Kewirausahaan Sukses

Kunci Sukses 9 #Mengunci Sasaran Atau Target dalam Bisnis

Setiap bisnis harus punya rencana pertumbuhan dan peningkatan.Pertumbuhan dan peningkatan harus menjadi sasaran utama pada semua aktivitas bisnis Anda.

Dalam hal ini,Anda harus memiliki kunci sasaran untuk tumbuh minimal 10 persen sampai 20 persen atau jika memungkinkan dengan cepat,harus tumbuh sebanyak 30-50 persen setiap tahun.

Menurut survei atau penelitian bahwa dari 100 perusahaan,terdapat 4 sampai 5 perusahaan yang berhasil tumbuh 30 sampai 50 persen setiap tahun.dan itu bukanlah suatu kebetulan.

Satu-satunya pertumbuhan ril adalah pertumbuhan keuntungan dari omset penjualan.

Dan pertumbuhan keuntungan dari omset penjualan selalu dapat terukur dengan apa yang di sebut "Aliran kas bebas".Ini adalah jumlah uang sebenarnya yang di keluarkan dalam bisnis setiap bulan dan setiap tahun,di atas dan melewati biaya total dan pengeluaran untuk menjalankan bisnis.

Sebagai pengusaha atau pedagang,anda harus membuat dan memiliki rencana pertumbuhan untuk sejumlah jalur baru yang anda buat dan untuk sejumlah pelanggan baru yang anda dapatkan dari jalur baru tersebut.

Dalam arti,anda harus punya rencana strategi untuk penjualan,pendapatan dan pertumbuhan.

Jika anda tidak merencanakan pertumbuhan yang terus menerus dengan matang,secara otomatis bisnis Anda stagnan atau hanya berjalan di tempat dan bahkan bisa mengalami penurunan omset penjualan.

Karena pertumbuhan dan perkembangan omset usaha bukanlah suatu kebetulan.Tetapi pertumbuhan dan perkembangan omset usaha adalah suatu yang di rencanakan dengan matang dan selalu di kejar sebagai sasaran setiap hari.

Kunci Sukses 10 #Membangun Kekuatan Motivasi Di Dalam Diri

Kekuatan motivasi di dalam diri juga paling penting dan sangat berpengaruh untuk memastikan kesuksesan bisnis yang bermula dari dalam diri.

Walaupun di perlukan keberanian yang cukup besar untuk memulai suatu bisnis baru,tetapi setiap tahunnya ada jutaan wirausaha melakukan lompatan ini.Namun,keberanian pada awal memulai suatu bisnis sebenarnya belum mencukupi.

Segera setelah kita memulai bisnis baru tersebut,kita dengan cepat mulai mengalami masalah serius yang tidak di harapkan,seperti misalnya,kemunduran,keterpurukan,rintangan bahkan kegagalan bisa saja berlangsung.

Ketika usaha kita terbentur oleh sesuatu masalah yang rumit,hanya kekuatan motivasi dan tekad baja yang bersemayam dalam hati mampu mengatasinya.

Salah satu teknik terbaik yang sering di lakukan oleh para pengusaha sukses adalah meningkatkan kemampuan untuk memprogram diri lewat pikiran sebelum terjadinya masalah atau kemunduran dan kebangkrutan.Bahkan ketika kita tidak mengetahui apa yang akan terjadi.

Cara kita untuk melakukan ini adalah dengan mengatakan pada diri sendiri,"Apapun yang terjadi dalam bisnis,Saya tidak akan pernah menyerah".Ulangi kalimat ini berulang kali hingga kekuatannya mengalir di dalam diri,dan akhirnya akan memunculkan potensi kekuatan luar biasa untuk menciptakan kesuksesan bisnis.

Dengan memprogram diri kita melalui perintah kalimat kita ucapkan tersebut,di saat kita menghadapi kesulitan dan masalah yang serius dalam bisnis,kita akan siap secara mental dan emesional untuk memantul dan melompat kembali meneruskan perjalanan bisnis.

Lain jika kita tidak melakukan pemograman diri seperti itu,kita akan berada dalam ancaman serus akibat kekecewaan dan bahkan langsung menyerah ketika segala masalah yang di hadapi dalam bisnis semakin parah dan memburuk.

Baca selengkapnya :  Kumpulan motivasi bisnis sukses terbaru pembakar semangat kewirausahaan

Kunci Sukses 11 #Menguji Harga Ketika Melakukan Penjualan

Untuk mendapatkan harga terbaik yang menguntungkan,pada saat hendak melakukan penjualan,kita juga perlu melakukan pengujian demi pengujian terhadap harga-harga yang kita tentukan.Karena pada dasarnya,didalam bisnis itu tidak ada harga tetap atau harga mati untuk sebuah produk dan jasa.

Dan sesungguhnya,harga hanyalah sebuah rekayasa yang bisa berubah-berubah sesuai kondisi dalam bisnis dan dari luar bisnis.

Adapun perubahan harga sesuai kondisi di dalam bisnis dan dari luar bisnis misalnya,sebuah produk berupa pakaian yang di jual secara eceran di toko,menjadi kotor dan bernoda,maka otomatis harga jualnya terpaksa di turunkan hingga di bawah harga modal.

Contohnya,pada saat melakukan cuci gudang,banyak toko pakaian yang menetapkan harga "obral",di bawah harga modal.

Namun,pada saat lain,ketika ada stok barang baru dengan tren kekinian,maka harga barang baru itu bisa di jual dengan harga yang berubah-berubah.

Contoh praktik menguji harga penjualan
Misalnya,kemarin harga penjualan satu jenis produk menghasilkan keuntungan 30%,namun karena permintaan produk tersebut sangat tinggi,maka harga kami coba naikan dengan mengambil keuntungan 50%,dan sebagai hasilnya,penjualan barang baru itu,tetap laris terjual dengan cepat.Kami pun mencoba menaikan kembali harganya dengan mengambil keuntungan 70%,tetapi permintaan malah semakin meningkat.

Dan terakhir kami menaikan harga lagi dengan mengambil keuntungan 100 persen atau 2 kali lipat dari harga modal,dan hasilnya,omset penjualan mulai menurun dalam satu bulan pengujian.Dan kami pun memutuskan untuk menurunkan harga barang tersebut dengan mengambil keuntungan 70 % saja,sehingga membuat omset penjualan dan permintaan menjadi meningkat kembali.

Jadi untuk mencapai sasaran dan tujuan bisnis kita,maka kita perlu melakukan uji coba harga,hingga mengetahui dengan pasti di level mana harga suatu produk dan jasa mampu meningkatkan omset omset dan keuntungan usaha bisnis kita.

Baca dan pelajari selengkapnya : 7 Contoh Strategi Pemasaran Berfokus Pada Penetapan Harga Untuk Meningkatkan Omset Penjualan

Kunci Sukses 12 #Mengunci Hasil Akhir

Ketika anda menerapkan semua kunci tersebut di atas,dalam kehidupan bisnis,hasil yang akan anda nikmati adalah kesuksesan dan kebebasan finansial yang telah anda targetkan sejak awal.

Kini,tibalah saatnya bagi anda untuk mencapai titik puncak dalam bisnis,yakni memiliki uang melimpah yang lebih dari cukup untuk membiayai gaya hidup anda,dan anda tidak pernah lagi khawatir dengan masalah keuangan.Ini di sebut "hasil akhir".

Seberapa banyak uang yang perlu anda dapatkan,sebelum mengetahui bahwa anda memiliki kecukupan dan segala sesuatu yang anda dapatkan adalah hadiah dari Tuhan?

Bagi masing-masing orang,hasil akhir ini akan berbeda jumlahnya.Berapa jumlah hasil akhir yang Anda targetkan?


Demikianlah artikel kunci Sukses dalam membangun usaha bisnis untuk meraup omset besar dengan cepat.Semoga menginspirasi.Salam sukses.Oh ya,jika Anda berkenan dan bersenang hati,silahkan bagikan artikel ini kepada teman-teman atau saudara lain yang membutuhkan.Semoga Anda mendapatkan balasan terbaik dari sisi-Nya....Amiin.

Artikel Terkait:




Related Posts