- --> Skema Cara Berbisnis Properti Tanpa Modal uang Bisa Langsung Dapat Uang | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Skema Cara Berbisnis Properti Tanpa Modal uang Bisa Langsung Dapat Uang

|
Skema Cara Berbisnis Properti Tanpa Modal uang Bisa Langsung Dapat Uang.Bisnis properti merupakan salah satu peluang usaha yang cukup menjanjikan keuntungan besar.Bayangkan saja,jika Anda berhasil menjual 1 unit rumah yang bernilai Rp.5 Milyard dengan komisi 5 persen saja,maka itu berarti Anda akan mendapatkan penghasilan atau untung sebesar Rp.250 Juta.



Dan bayangkan juga Anda berhasil menjual sebuah Ruko 2 lantai Dengan nilai transaksi sebesar Rp.10 Milyard dan dengan komisi 2,5 persen saja,maka itu berarti Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp.250 juta.

Tidak hanya itu saja kelebihan dari bisnis properti.Lewat Cara hebat Berbisnis properti yang di jelaskan di sini Anda juga bisa menjadi kaya raya dalam  waktu singkat dengan memiliki Bisnis Peternakan Property dengan bermodal dengkul.Sstttt...!!!......Awas ini adalah Rahasia terbesar dari Bisnisnya para pengusaha properti,yang jarang di ungkap secara detail..

Apakah anda belum mengenal secara luas tentang dunia bisnis properti? Anda seorang pemula yg baru belajar untuk memulai bisnis properti? Teruslah membaca artikel ini.

Dalam artikel ini anda akan mempelajari skema cara memulai bisnis bisnis atau usaha properti yang gampang di tiru oleh seorang pemula sekalipun,dan bisa langsung di praktik untuk mendapatkan uang atau penghasilan dengan cepat.

Skema berbisnis properti tanpa modal ini merupakan rahasia sukses untuk menghasilkan uang dengan cepat dalam usaha jual beli rumah,ruko,kos-kosan,dan apartemen yg sering di praktikan oleh broker-broker properti yg sudah profesional di bidang usaha ini.

Tanpa punya modal uang kok bisa berbisnis properti,apakah mungkin?

Jawabannya sangat mungkin dan itu bisa langsung anda mulai hari ini jika anda sudah siap terjun ke dunia bisnis properti.

Lantas,bagaimana caranya tanpa punya modal uang bisa langsung memulai bisnis properti?

Cara gampang,nanti anda pahami setelah membaca dan menyimak semua contoh kasus cara bisnis properti yg di jelaskan dibawah.

Kita mulai saja untuk langsung membahas rahasia hebat cara bisnis properti tanpa modal yang mungkin saja belum anda ketahui selama ini.

Rahasia Skema Cara Berbisnis Di Usaha Properti Tanpa Modal


Di sini, anda bisa dengan mudah memahami rahasia hebat bagaimana anda langsung bisa memulai bisnis properti tanpa modal,dengan menyimak contoh kasusnya.

Contoh kasusnya begini;

Seorang pemilik rumah menjual langsung rumahnya tanpa melalui perantara broker/makelar dan agen properti.Sebut saja nama penjual rumah ini adalah Pak Eko.

Pak Eko menjual rumah miliknya dengan cara promosi melalui iklan di surat kabar lokal khusus di daerah DKI Jakarta.

Harga rumah yg tawarkan oleh Pak Eko dalam iklan adalah senilai Rp.2,5 Miliar,kondisi rumah bagus dan terawat,halamannya sedikit luas dan terawat bagus,lantai rumah keramik,pagar besi,ukuran luas rumah tambah tanah halamannya 25 x 20 M2.Berlokasi di pinggir jalan raya dekat dengan pasar moderen..

Pak Eko menjual rumah miliknya itu karena alasan dia berencana untuk pindah ke daerah asalnya di Surabaya.Dan dia ingin menjual rumah itu dengan cepat.

Satu minggu kemudian setelah rumah di jual melalui promosi iklan di surat kabar,ketika itu datanglah seorang yang berminat dengan rumah yang di jual oleh Pak Eko.Sebut saja nama orang berminat dengan rumah yang di jual itu adalah Jarwo.

Pak jarwo pun mengutarakan minatnya untuk membeli rumah yang di jual oleh Pak Eko dengan harga promo senilai Rp.2,5 miliar.

Dalam cerita ini,Pak Jarwo  merupakan seorang broker bisnis properti tanpa modal,dalam hal ini dia menjalankan strategi sakti untuk membeli rumah dengan tanpa mengeluarkan modal uang dari kantongnya atau tabungan-nya.Dengan kata lain,dia berbisnis jual-beli properti hanya dengan modal dengkul.

Berikut ini adalah contoh skema dalam berbisnis properti dengan modal dengkul/tanpa uang yg terbukti sukses

Modal pertama adalah niat - kemudian Kemauan dan keberanian - Punya jaringan bisnis yang luas - Menjaga dan mengatur penampilan agar tetap menarik dilihat orang - Sopan dan santun dalam bertutur kata -  Bertindak dengan cepat jika ada peluang - Bekerja secara jujur -Rajin mencari iklan rumah dijual - Sabar Menunggu Rumah yang di jual di bawah harga pasaran - Rajin mencari informasi - Pandai dalam negosiasi -Menjual kembali rumah dengan harga murah tetapi menguntungkan - Punya strategi bisnis yang teruji dan terbukti sukses.

Bagaimana strategi yang di lakukan oleh Pak Jarwo memanfaatkan peluang agar bisa mendapatkan uang atau keuntungan melalui transaksi jual-beli  rumah milik Pak Eko?

Perhatikan trik dan strateginya di bawah ini.

Pak Jarwo,tidak menawar lebih rendah lagi harga rumah yang di tawarkan oleh pak Eko di dalam iklan.Karena Pak Jarwo sudah mengetahui sebelumnya bahwa nilai dari harga sesungguhnya rumah yang di jual oleh Pak Eko itu ternyata senilai Rp.3,2 Milyard.

Dari mana pak Jarwo mengetahui nilai harga sesungguhnya rumah itu?
Ternyata pak Jarwo memiliki jaringan mitra bisnis yang ahli di dalam soal menaksir nilai harga sebuah properti..Dan pak Jarwo pernah belajar ilmu rahasia tentang cara mengetahui taksiran harga pasaran sebuah properti.Oleh karena itu,Pak Jarwo dengan mudah mengetahui berapa nilai sesungguhnya rumah itu jika di jual kembali.

Dari melihat selisih harga penjualan yang di tawarkan oleh pak Eko berdasarkan taksiran nilai harga rumah di pasaran berarti Sebenarnya Pak Jarwo sudah mendapatkan keuntungan sebesar Rp.700 juta sebelum menjual kembali rumah itu. Dalam arti Pak Jarwo menghasilkan Untung dari pembelian.

Tapi,masalahnya,Pak Jarwo kan hnaya seorang Pebisnis properti bermodal dengkul,lantas bagaimana cara Pak Jarwo bisa membeli rumah seharga Rp.2,5 M dengan modal dengkul?

Perlu di catat,bahwa Modal dengkul bisa berarti sejumlah kecil uang + Ide-+kata-kata +Kerja dan Usaha+ Mitra atau jaringan bisnis yang bermodal besar.

Lebih jelasnya begini,
Pak Jarwo kan sudah mengetahui bahwa Pak Eko menjual rumah itu melalui promosi iklan di surat kabar lokal.Namanya juga Pebisnis properti modal dengkul yang sudah berpengalaman di bidang ini,tentu pak Jarwo mencari informasinya lewat surat kabar lokal untuk lebih mudah menemukan rumah-rumah yang cocok untuk di beli dengan harga yang lebih murah dan dijual dengan harga tinggi.

Strategi bagaimana yang di lakukan oleh Pak Jarwo?

Inilah langkah-langkahnya;

Hal yang Pertama kali di lakukan oleh Pak Jarwo sebelum menemukan rumah yang di jual adalah mengumpulkan daftar calon-calon pembeli dan penyewa rumah.Untuk mendapatkan calon pembeli dan penyewa rumah,Pak Jarwo rajin mencari informasi melalui facebook,dan istragarm,dan dia juga bekerja sama dengan Agen-Agen penjualan properti,dan rekan-rekannya yg merupakan jaringan broker bisnis properti.

Perlu anda ketahui disini bahwa,memiliki jaringan bisnis yang luas sangat penting didalam menjalankan bisnis properti dengan modal dengkul.Dengan kata lain,tanpa jaringan bisnis yg luas,maka kita akan kesulitan mendapatkan uang dengan cepat.Jadi,dalam hal memulai bisnis jual-beli properi baik menggunakan modal uang dalam jumlah besar maupun hanya sedikit,atau tanpa modal uang,kita perlu menjalin kerja sama dengan banyak orang yang juga terlibat didalam usaha properti.

Seperti misalnya,kita bisa saja menjalin kerja sama dengan para pengusaha developer properti yg menjalankan usaha pengembang perumahan,atau bisa juga dengan menjalin kerja sama dengan sejumlah pegawai bank.Karena dari mereka ini,kita akan menjadi lebih mudah mendapatkan informasi tentang orang-orang yang mau membeli properti.

Setelah data calon pembeli dan calon penyewa di kumpulkan,barulah pak Jarwo mencari rumah yang dijual lewat iklan di media sosial atau di surat kabar seperti halnya rumah yang di jual oleh pak Eko melalui iklan penjualan rumah di surat kabar.

Setelah itu,kemudian Pak Jarwo menghubungi para calon pembeli dan menawarkan rumah yang di jual itu.

Tapi,ada masalah lagi di sini,ternyata para calon pembeli itu juga tidak punya uang cas atau tunai sebanyak nilai harga rumah yang di tawarkan oleh pak Eko,karena dari semua calon pembeli rumah yang ada di dalam datanya Pak Jarwo itu,hanya memiliki kemampuan untuk membeli rumah itu secara kredit.

Apa yang lakukan oleh pak Jarwo selanjutnya?

Ternyata Pak Jarwo,menawarkan bantuan untuk mengurus pendanaan lewat jalur Kredit Kepemilikan Rumah di Bank atau KPR.karena namanya juga seorang broker bisnis Properti yang sudah lama bergelut di dunia bisnis jual-beli properti,tentu saja Pak Jarwo,banyak mendapatkan kepercayaan dari pegawai-pegawai Bank yg memang merupakan langganan-nya di dalam usaha ini,

Selain itu,pak Jarwo juga memiliki banyak rekan bisnis dari kalangan penjabat kantor Bank dan sudah lama mengenal sepak terjangnya pak Jarwo di dunia Bisnis properti.

Karena itulah Pak Jarwo dengan mudah membantu calon-calon pembeli rumah untuk mendapatkan Pendanaan lewat jalur KPR.

Dengan Strategi itulah sehingga Pak Jarwo Selalu Sukses mendapatkan penghasilan besar dari Bisnis jual-beli Property bermodal dengkul.

Contoh Lain Cara Hebat Wirausaha Berbisnis Property Dengan Modal dengkul

Bang Sopo di dalam cerita ini adalah merupakan pebisnis properti tanpa modal uang yang ahli dalam hal jual-beli properti..Cerita tentang cara berbisnis propert ini berbeda dengan contoh cerita yang di atas.

Mari kita simak bersama..

Suatu saat,Bang Sopo di hubungi oleh seorang calon pembeli rumah.Calon Pembeli rumah itu mencari rumah yang sesuai dengan kriteria yang dia inginkan.Maksudnya,Tipe rumah yang di inginkan oleh calon pembeli itu adalah Rumah mewah dan besar,punya halaman yang luas,letaknya di pinggiran kota,dan tidak harus di pinggir jalan raya yang ramai lalu-lintasnya.Karena calon pembeli rumah ini tidak menyukai kebisingan suara kenderaan bermotor dan dia ingin ketenangan dan kenyamanan.

Calon pembeli ini meminta kepada Bang Sopo agar mau membantunya untuk menemukan rumah dengan tipe seperti itu.Calon pembeli menawarkan janji berupa komisi yang lumayan jika Bang Sopo berhasil menemukan rumah tersebut.

Kasus bisnis jual-beli rumah ini sangat tak lazim bukan?

Mengapa,karena di dalam kasus di cerita ini,calon pembeli rumah yang datang menawarkan bisnis kepada Bang Sopo selaku broker properti.Mengapa bisa demikian? Jawabannya,karena Bang Sopo sudah terkenal sebagai seorang broker properti yang profesional.

Bagaimana ciri dan kriteria broker properti profesional?

Broker properti profesional adalah mereka yang jujur dengan harga,atau terbuka dan transparan dengan harga sesungguhnya,bertanggung jawab,bergerak dan bertindak dengan cepat,mudah di hubungi karena rajin berbagi nomor hand-phone untuk melakukan kontak komunikasi,memiliki jaringan link bisnis yang luas dan tidak selalu memainkan harga jual-beli properti. atau dalam arti mereka hanya mengharapkan pendapatan dari komisi transaksi bisnis properti yang terjadi.

Kita lanjut,ceritanya,karena Bang Sopo seorang broker profesional,tentu dia dengan mudah menemukan rumah yang di inginkan oleh si calon pembeli tadi.Dan dari transaksi jual-beli rumah itulah Bang Sopo mendapatkan keuntungan dari dua arah,yakni dari pembeli dan si pemilik rumah yang di jual.

Jadi,cara hebat berbisnis properti dengan bermodal dengkul yang satu ini adalah dengan menjadi Broker Property yang profesional.

Untuk Menjadi Broker Properti modal dengkul yang Profesional Dan sukses ini langkah-langkahnya;
Pertama - Mencari Listing atau jaringan bisnis sebanyak mungkin kemudian selanjutnya,-Melakukan promosi secara agresif -Melakukan pendekatan terhadap calon-calon pembeli bahkan - Belajar public relation -.Belejar kesekretariatan dan hukum legalitas - Belajar memahami Tata ruang kota -Bergabung atau menjalin bekerja sama.dengan Perusahaan Agen Properti -Bersabar

Berikutnya Anda melakukan hal berikut ini untuk membuat calon pembeli menjadi pelanggan;

Mulailah Dengan keramahan - Berperilaku Sopan dan Santun - Membuat Prospek/Calon pembeli menjadi sahabat - Percaya diri dan menjadi diri sendiri - .Berpenampilan rapi dan terbaik -Fokus pada calon pembeli -Konsisten dalam berkata dan Bertindak -Membangun hubungan sebagai pelanggan -Selalu Jujur atau terbuka

 Contoh lain Cara Wirausaha sukses berbisnis properti dengan modal dengkul.

Seorang pebisnis properti bermodal dengkul mengambil alih sebuah rumah sangat sederhana dengan sedikit uang muka.dan dengan angsuran sebesar Rp.550.000 per bulan selama 15 tahun

Kemudian,dia menyewakan rumah itu kepada seorang pedagang kecil,dengan biaya sewa per bulan Rp.600.000

Ternyata pedagang kecil yang menyewa rumah itu tidak mau merawat rumah itu,sehingga rumah menjadi rusak.

Sekarang apa yang di lakukan pebisnis properti bermodal dengkul itu selanjutnya?

Ternyata Si pedagang kecil itu tidak mau pindah karena keluarganya setuju dengan tarif sewa yang di tentukan.Namun rumah itu akan semakin kotor,rusak,bocor di sana-sini,perlu di cat dan di rehab ulang.

Keadaan rumah itu semakin rusak dan tidak bisa di jual karena biaya perbaikannya lebih mahal.Inilah Strategi yang di lakukan oleh pebisnis properti itu;

Dia merundingkan permasalahan itu secara baik-baik dengan pedagang penyewa rumah itu.Dia juga mempelajari bahwa pedagang sekeluarga itu menginginkan untuk memilki rumah itu menjadi milik mereka.

Meskipun begitu,mereka tidak pernah memperoleh penghasilan yang memadai untuk mendapatkan pinjaman kredit dari Bank.

Seandainya Anda adalah pebisnis properti bermodal dengkul di dalam contoh dan cerita ini,apa yang Anda pikirkan dan apa yang akan Anda lakukan?

Pikirkan hal ini dalam beberapa hari dan putuskan bahwa Anda:
  • Akan menjual rumah kepada penyewa
  • Menggunakan kontrak penjualan tanah atau kontrak penjualan bersyarat
  • Mengizinkan pembeli menyelesaikan pembayaran hipotek
  • Membayar kepada Anda Rp.250.000 sebagai bunga dan uang pokok atas pinjaman hipotek.
Mari kita pelajari hal ini lebih dekat dan agar lebih jelas.

Lalu akan terlihat dan di ketahui bagaimana Anda dapat memperoleh keuntungan dari properti dengan cepat dan mudah.

Inilah Beberapa Fakta Menarik dalam bisnis properti tanpa modal/modal dengkul

  • Penyewa menyukai rumah Anda dan sangat ingin memiliki rumah itu
  • Tetapi penyewa tidak bisa memperoleh pinjaman hipotek untuk membeli rumah dan melunasi nya
  • Anda mempunyai pinjaman hipotek untuk rumah itu yang di peroleh ketika mengambil alih.
  • Oleh karena itu Anda membayar rumah itu karena murah.
  • Sebagai pengganti Anda membayar Bank,Pembeli membayar uang sewa kepada Anda.
  • Setelah itu,Anda tidak perlu harus membayar ke Bank angsuran setiap bulan.
  • Anda menjual rumah itu seharga ...Rp.120 juta lebih mahal dari seharusnya Anda bayarkan
  • Tetapi pembeli tidak mempunyai uang sebanyak itu membayar rumah tersebut
  • Oleh sebab itu Anda pinjamkan pembeli Rp.120 juta dalam surat isian hipotek yang kedua
  • Anda menggunakan kontrak penjualan tanah atau kontrak penjualan bersyarat untuk penjualannya.
  • Rumah itu atas nama Anda sampai angsuran hutang di lunasi oleh pembeli.
Sekarang apa yang terjadi terhadap rumah yang tidak di rawat oleh penyewanya? Dan apa yang akan Anda lakukan untuk rumah itu?

Rumah Itu Anda Jual

  • Penyewa mempunyai kebanggaan sendiri,supaya rumah itu terlihat baik,bersih tak bernoda
  • Semuanya tertata rapi,bersih dan tidak lagi kotor
  • Jika Anda harus menjual karena pemilik baru pergi,hal itu mudah di lakukan
  • Tetangga senang melihat pemandangan baru
Inilah Kondisi Keuangan dan Keuntungan Anda
  • Anda tidak melakukan pembayaran hipotek lebih banyak
  • Anda mempunyai lebih banyak pendapatan dari sebelumnya
  • Rumah Anda dalam keadaan baik
  • Anda tidak  lagi menerima telepon tentang kerusakan dan kebocoran dll
  • Anda menjadi terlindungi kalau ternyata penyewa tidak membayar karena Anda akan memiliki kembali rumah itu nanti.
Mari kita lihat langkah-langkah tentang bagaimana Anda akan bertindak di dalam usaha ini.Saya akan memberi bocoran Rahasia Bisnis Properti yang dahsyat,di mana Anda memulai dengan 1 unit rumah lalu mengambil alih sejumlah rumah lain yang juga memberikan penghasilan atau keuntungan yang sama persis dari hipotek yang ke 2..Untuk mempelajari Rahasianya silah baca artikel ini : Rahasia Cepat Kaya Dari Bisnis Peternakan Properti Modal Dengkul

Contoh lain Cara Berirausaha Menjadi Pengusaha Developer Bisnis Properti yang Sukses dari Modal Kecil-Kecilan

Di Indonesia,telah banyak orang yang belajar berwirausaha dengan menjadi developer pengembang properti.Tetapi tidak semua di antara mereka bisa sukses dalam waktu singkat.Hanya segelintir orang saja yg bisa sukses dengan cepat dalam menjalankan usaha developer properti dari modal awal yg kecil alias minim.

Kisah Sukses dari Miftah Sunandar,seorang pengusaha properti yang kini menjadi Presiden Direktur PT Miftah Putra Mandiri.

Pada awalnya,Mifta Sunandar hanyalah seorang penjual besi tua.Namun bermodal dengkul berupa kejujuran dan keberanian,ia mencoba bisnis baru yakni bisnis properti.

Di dalam wawancara dengan sebuah media,ia mengisahkan bahwa dirinya merintis bisnis properti bermula dari berjualan besi-besi tua dan melayani kebutuhan orang-orang yang ingin mencari bahan bangunan dengan harga murah.

Nah,karena seringnya konsumen datang kepadanya,kemudian dia memutuskan untuk membuka toko bangunan kecil-kecilan.Dalam hal ini,tentu dia tidak meninggalkan profesinya sebagai penjual besi-besi tua atau loakan.

Di kisahkan lebih lanjut..bahwa ..terjunnya Sunandar ke dunia bisnis properti berawal dari membangun rumah bagi para konsumen yang tadinya hanya ingin di sediakan keperluan besi dan bahan bangunan lain.

Selanjutnya,dia mulai berani membangun rumah di atas lahan 170 meter persegi,
Pada awalnya dia baru membangun 2 unit rumah.

Setelah rumah selesai di bangun,kemudian rumah itu di jual kepada konsumen.
Hebatnya,pada waktu itu dia hanya bermodalkan sertifikat tanah mertua.

Namun,setelah berjalan beberapa tahun,ternyata usahanya terus berkembang dan akhirnya mengantarkan Miftah menjadi kontraktor rumah-rumah pribadi dengan cara mendirikan CV Putra Mandiri.

Karena berkat pengalamannya di dunia bangunan membuatnya menjadi matang dengan pengalaman seluk-beluk proyek.

Kemudian,dia pun berkenalan dengan para praktisi di bidang usaha kontraktor maupun deploper properti.

Perumahan pertama yang di bangun oleh Sunandar adalah Perumahan Putra Mandiri dengan hanya beberapa unit.

Karena kepiawaiannya dalam berbisnis,Perumahan pertamanya itu sukses terjual habis.Sunnandar pun terus mengembangkan bisnisnya dalam bidang pengembangan properti.

Kemudian ia membuat lagi perumahan yang di namakan Vila Putra Mandiri 1,sebanyak 8 unit rumah yang berlokasi di Tanah Baru,Depok.Hanya dalam 1 minggu Perumahan tersebut habis terjual.

Semangat Sunandar terus berkobar untuk mengembangkan bisnisnya di bidang properti.Karena itu,dia membangun kembali perumahan yang di beri nama Vila Putra Mandiri 2 sebanyak 13 unit yang juga berlokasi di Tanah Baru Depok.Luar biasa,ternyata hanya dalam waktu 1 bulan perumahan tersebut kembali habis terjual.Bahkan di akhir tahun yang sama ia kembali membangun Perumahan Vila Putra Mandiri 3 dan 4 dengan jumlah total keseluruhan adalah 42 unit rumah yang hanya dalam waktu 2 bulan habis terjual.

Kisah perjalanan Sukses Sunandar di dunia bisnis properti ini sebenarnaya masih panjang.Jadi tidak bisa kami muat semua di sini.Tetapi,anda juga bisa menjadi pengusaha developer properti yg sukses ala Mifta Sunnandar dengan cara lebih yang lebih hebat daripada yg dia gunakan.


Baca juga :






Related Posts