- --> 7 Rahasia Trik Bisnis Menjadi Developer Properti Tanpa Modal | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

7 Rahasia Trik Bisnis Menjadi Developer Properti Tanpa Modal

|

Masih banyak orang yang belum tahu rahasia trik bisnis menjadi pengusaha developer properti tanpa modal.Artikel ini mengungkap secara gamblrang seluk beluk bagaimana cara Anda berbisnis developer properti (pengembang perumahan) meskipun anda saat ini sedang kere dan kepepet dengan masalah permodalan.

Pernahkah Anda membayangkan menjadi pengusaha developer properti yang bisa bikin kaya mendadak Anda? Lalu Anda berkata kepada diri sendiri tentang "Kalau mau jadi developer properti,kan harus punya uang milyaran dulu baru bisa memulainya,Saya kan gak punya modal sebanyak itu,berarti Saya gak bisa menjadi pengusaha developer properti".

Sudahkan Anda mengetahui Rahasia Trik menjadi pengusaha defloper properti tanpa modal?Apabila jawaban Anda "belum",Saya kira informasi ini sangat perlu Anda pelajari sejenak.

PERHATIAN UNTUK ANDA YANG SELAMA INI BELUM MENGETAHUI RAHASIA KUNCI DASAR TRIK BISNIS MENJADI PENGUSAHA DEVELOPER PROPERTI TANPA MODAL

Bahwa ulasan kali ini mungkin,akan dapat membuat Anda tercengang kaget dan bahkan menjadi bahagia..

Jadi,mohon di baca dengan pelan saja,agar Anda dapat memahaminya.

Wirausahawan dan calon wirausahawan bisnis properti pemula yang terhormat,

Sering kali,bisnis menjadi developer properti di pandang banyak orang sebagai suatu usaha yang hanya bisa di miliki oleh orang-orang kaya saja.Penulis berharap,mudah-mudahan ulasan singkat tentang rahasia dasar menjadi pengusaha developer properti tanpa modal ini,akan membuka cakrawala pemikiran baru bagi Anda,dan mendapatkan inspirasi yang dapat membantu Anda untuk menjadi seorang pengusaha sukses di bidang properti.

Lewat postingan artikel ini,Kami memperkenalkan kepada pembaca bahwa dalam memulai usaha bisnis properti skala developer,yang biasa juga di sebut pengusaha real estate,ternyata tidaklah selalu harus membutuhkan dana besar untuk inestasi awal.Sebagaimana pemikiran masyarakat pada umumnya,bahwasanya,untuk menjadi pengusaha developer properti memerlukan modal yang awal yang sangat besar.,sehingga bisnis ini pun hanya bisa di lakukan oleh segelintir kecil orang dari kalangan pengusaha real estate.

Dengan di ungkapnya Rahasia Kunci Dasar menjadi pengusaha developer properti tanpa modal di sini,semoga dapat mengantarkan lebih banyak masyarakat untuk ikut meramaikan usaha di bidang perumahan.Karena di bisnis ini,sebenarnya bisa di lakukan oleh semua lapisan masyarakat dari seluruh jenjang ekonomi dan latar belakang pendidikan.

Perlu di ketahui,bahwa selama ini kebanyakan masyarakat kecil hanya menjadi penonton di bisnis ini,dan juga hanya menjadi konsumen saja untuk produk properti seperti perumahan,bahkan ada juga sebagian dari masyarakat kecil yang hanya ikut meramaikan perdagangan produk properti,misalnya,menjadi makelar penjualan rumah atau ruko.Hanya sebatas itu saja,karena selama ini kita tidak tahu ilmunya tentang Rahasia kunci dasar menjadi pengusaha developer properti tanpa modal.

Sering kali juga di tengah kalangan masyarakat kecil  memperbincangkan masalah proyek pembangunan perumahan di sekitar mereka,dengan berkata "Pemilik proyek pembangunan perumahan ini pasti orang kaya yang punya banyak duit,karena anggaran proyek ini besarnya puluhan milyar",yang satunya menjawab "Betul sekali itu,memang hanya orang-orang yang punya duit banyak saja yang sanggup menjalankan usaha proyek pembangunan perumahan ini",.Berkata lagi orang ke tiga,"Iya jelas dong,kita yang kere begini mana mungkin bisa punya usaha seperti ini,untuk membangun rumah kita sendiri,kita terkadang hanya nyicil alias di bangun secara bertahap",menyahut lagi orang yang ke empat,"Sudahlah,tak usah di perpanjang lebar,ayo kita mendaftar jadi buruh bangunan saja untuk ikut bekerja membangun perumahan itu,kan kebetulan kita semua lagi nganggur".

Begitulah contoh paradigma di tengah kalangan masyarakat kecil selama ini yang belum tahu kehebatan ilmu tentang Rahasia Kunci dan trik dasar menjadi pebisnis developer properti tanpa modal.

Oke,mari kita telusuri bersama ilmunya.

Rahasia Kunci Trik Dasar Memulai Usaha Developer Properti Tanpa Modal

1.Mencari Pemilik Lahan Untuk Proyek Pembangunan Properti-Perumahan Atau Ruko


Ini adalah merupakan kunci dasar Trik pertama untuk menjadi developer properti tanpa modal.Di mana langkah awal yang harus di lakukan adalah mencari pemilik lahan untuk proyek pembangunan properti misalnya perumahan.

Ketika Anda telah berhasil menemukan pemilik lahan,maka selanjutnya Anda bisa mengajak pemilik lahan untuk bekerja sama dalam proyek pembangunan properti.Biasanya pembagian hasil seperti berikut:

  1. Jika pemilik lahan ikut serta dalam mengelola dan membiayai proyek,maka pembagian hasilnya adalah 40 - 60 % untuk pemilik lahan.Dan sisanya untuk Anda
  2. Jika Pemilik lahan hanya sebatas sebagai penyedia lahan,maka pembagian hasilnya adalah 30-40% untuk pemilik lahan dan sisanya untuk Anda

Dengan perjanjian tertulis,bahwa pembayaran hasil untuk pemilik lahan di lakukan dengan ketentuan seperti contoh berikut:

1A-Pembagian hasil untuk pemilik lahan bisa di bayarkan setelah sebagian unit perumahan terjual

2B-Pembagian hasil untuk pemilik lahan bisa di bayarkan setelah proyek pembagunan selesai 50%

3C-Pembagian hasil untuk pemilik lahan bisa di bayarkan setelah proyek pembangunan selesai 100%.

4D-Lahan perumahan bukan lagi menjadi milik sang pemilik lahan tersebut setelah pembagian hasil selesai.

Mungkin Anda masih bingung dengan penjelasan dan contoh di atas,atau Anda mungkin bertanya,"bagaimana sih caranya agar pemilik lahan mau di ajak untuk bekerjasama di dalam sebuah proyek pembangunan perumahan?

Silahkan perhatikan dengan seksama contoh berikut:

Pak Haji Arif punya lahan kosong dengan luas misalnya 200 x 200 meter =2 hektar,lahan itu strategis karena berdekatan dengan pasar,rumah sakit,dan di pinggir jalan raya.Nilai lahan  seluas 2 hektar tersebut,misalnya Rp.10 Milyar.Dan pak Haji Arif bermaksud untuk menjualnya dengan nilai harga tersebut.

Kemudian,Anda mencari tahu atau meneliti permintaan hunian atau harga rumah di sekitar lokasi lahan milik pak haji Arif tersebut.Ternyata dari hasil penelitian tersebut,di ketahui bahwa harga rumah tipe 50/100 di jual dengan harga Rp.300 juta-Rp.500 juta.Dengan perhitungan matang,sebenarnya nilai lahan tersebut jika perumahan selesai di bagun,akan menjadi sekitar Rp.30 milyar-Rp.50 milyar

Lalu Anda mengajak Pak haji Arif untuk kerjasama di dalam proyek pembangunan perumahan,tetapi pak haji Arif misalnya tidak mau.Nah,agar pak haji Arif mau bekerja sama,maka sebagai trik-nya adalah Anda menjanjikan harga lahan pak haji Arif akan di bayar senilai Rp.20 Milyar,dengan mengikuti contoh perjanjian di atas.

Coba Anda pikir,siapa sih yang tidak mau tanahnya di beli dengan harga 2 x lipat lebih mahal dari harga sesungguhnya? So pasti hanya orang yg sinting otaknya saja yang tidak mau.

Trik ini sebenarnya,bukan tipuan atau untuk tujuan mencari keuntungan sepihak,di dalam trik ini,pak haji Arif sangat Anda untung-kan,karena nilai harga tanahnya akan di bayar 2 x lipat dari harga sesungguhnya.Sedangkan Anda,juga akan memperoleh keuntungan lebih besar,jika pak haji hanya bertindak sebagai penyedia atau penjual lahan.

Jadi,lakukan saja trik tersebut jika memang Anda menemukan penjual tanah yang bisa di bisnis-kan untuk proyek pembangunan sejumlah rumah hunian.Walaupun langkah awalnya masih lahan seluas kecil-kecilan untuk membangun 2 unit perumahan.Karena,ada juga kok pengusaha developer properti tanpa modal yang memulai bisnisnya dengan 2-5 unit perumahan untuk pertama kali.

2.Mencari Dan Mengundang Investor Untuk  Menjalankan Proyek


Ini adalah Kunci Dasar trik ke dua dari rahasia menjadi developer properti tanpa modal.Anda dapat menggabungkan trik ini dengan trik 1,untuk mendapatkan uang tunai dengan cepat untuk membangun perumahan.Ternyata banyak pengusaha developer properti tanpa modal yang selama ini segaja menyembunyikan Rahasia menjalankan trik ini.

Bagaimana cara di dalam menjalankan trik ini?

Perlu di ketahui bahwa,jenis investor yang Anda cari di sini berasal dari empat kalangan sebagai berikut;;

Pertama - Investor untuk membeli kaplingan-kaplingan tanah untuk pembangunan rumah,dan mereka Anda janjikan keuntungan setelah rumah terjual.Dengan cara ini,Anda sudah mulai mendapatkan sejumlah uang sebelum proyek pembangunan di mulai.

Dalam hal ini kaplingan-kaplingan lokasi perumahan bisa Anda jual dengan harga lebih mahal per meter-nya,sehingga Anda mulai mendapatkan keuntungan penjualan.Tapi,jik ternyata semua kaplingan lahan lokasi yang Anda pecah-pecah menjadi kaplingan tersebut habis terjual karena sudah di beli investor,uangnya bisa langsung Anda gunakan untuk memulai pembangunan perumahan.

Kelebihan lain dari trik ini adalah,di mana dengan uang penjualan kaplingan yang telah habis terjual di beli investor tersebut dapat juga Anda gunakan untuk membeli lahan baru berikutnya,untuk proyek pembangunan perumahan ke-2.Dalam arti,Anda bisa mengembangkan bisnis developer properti Anda dengan menggunakan uang keuntungan penjualan kaplingan,bahkan jika Anda melakukan perhitungan yang matang,uang penjualan kaplingan tersebut,dapat Anda gunakan semuanya untuk membeli lahan baru ke-2  yang lebih luas.

Contoh,Anda menjual lahan pertama yang sudah dibuat dalam bentuk kaplingan-kaplingan,dan habis terjual.Lalu,semua hasil penjualan yang termasuk keuntungan Anda belikan lahan baru yang ke-2,kemudian lahan ke-2 Anda pecah-pecah lagi menjadi kaplingan,dan di jual lagi untuk para investor,lalu uang hasil keuntungan penjualan kaplingan lahan kedua,bisa Anda gunakan untuk membiayai pembangunan perumahan di lahan pertama,sedangkan sisanya bisa langsung Anda gunakan untuk memulai pembangunan perumahan di lahan ke-2.

Di dalam menjalankan trik ini,harap selalu ingat untuk melakukan perhitungan yang mantap dan matang serta secara berhati-hati.

Kedua - Investor untuk membiayai proyek pembangunan perumahan,dan Anda janjikan keuntungan setelah rumah terjual sebagian atau seluruhnya.Dengan cara ini,Anda juga sudah mulai mendapatkan sejumlah uang sebelum proyek pembangunan di mulai.

Ketiga - Investor properti perumahan,yakni yang akan memiliki rumah lalu menjualnya kembali melalui Anda dalam beberapa tahun kemudian setelah harga rumah naik.Dengan cara ini,Anda pun sudah mulai menghasilkan keuntungan sebelum proyek pembangunan di mulai.

Sepintas caranya sangat sederhana bukan?Jadi,sebenarnya,sebelum rumah terjual habis,Anda sudah mulai memperoleh keuntungan yang besar.

Sekarang coba kita asumsi-kan potensi pendapatan usaha deploper properti tanpa modal milik Anda tersebut,dengan mengundang para investor.

Asumsi pendapatan atau dana yang terkumpul dari para investor tersebut adalah sekitar Rp.30 Milyar -Rp.45 Milyar.

Coba Anda bayangkan sendiri hal itu,belum menjalankan proyek sudah mulai dapat dana dan keuntungan.Dan keuntungannya pun sudah bisa Anda gunakan untuk keperluan apapun atau untuk membeli apa pun yang Anda sukai,misalnya,beli mobil,,beli motor,beli beras,beli ikan,beli tomat,beli baju baru,beli Tv baru,atau bahkan beli istri baru jika Anda adalah seorang pria yang sudah berkeluarga...he,he,he,jangan berpikiran begitu ya,karena Tuhan bisa menggagalkan semua usaha Anda.

Jadi,begitu sangat sederhananya Rahasia kunci dasar trik menjadi pengusaha properti tanpa modal,yang selama ini tidak di ketahui oleh sebagian besar dari masyarakat.

Ketahuilah bahwa hanya dengan menggunakan kunci trik dasar menjadi pengusaha properti tanpa modal tersebut saja Anda sudah menghasilkan banyak keuntungan,dan keuntungannya pun sudah bisa Anda gunakan untuk keperluan apapun yang Anda mau.Terserah-lah gitu...

Padahal masih ada lagi trik-trik berikutnya untuk menghasilkan uang yang juga merupakan Rahasia kunci dasar menjadi pengusaha devloper properti tanpa modal.

Yuk kita telusuri bersama tentang trik-trik berikutnya.

3.Mencari Dan Mengundang Kontraktor Untuk Kerja Sama Dalam Menggarap Proyek Pembangunan Perumahan


Wouw,sepertinya pembahasan kita akan semakin seru ni...

Nah,ini dia Kunci dasar Trik yang berikutnya yang bisa Anda gunakan untuk tujuan memperkaya diri Anda sekeluarga dengan cepat dari bisnis menjadi developer properti tanpa modal.

Yakni,mencari dan mengundang kontraktor untuk kerjasama di dalam menggarap proyek pembangunan perumahan.

Di dalam menjalankan trik ini,Anda tidak perlu menjanjikan keuntungan tambahan buat kontraktor,karena mereka juga akan memperoleh keuntungan yang sesuai dengan jasa mereka membiayai proyek tersebut.Dan pada prinsipnya,setiap kontraktor sudah menetapkan keuntungan bagi mereka sebelum proyek di mulai.Tapi,dalam hal ini,Anda tentu tetap meminta penawaran kerja sama yang juga sangat menguntungkan bagi Anda sebagi pengelola utama proyek tersebut.

Bagaimana cara kerjanya?
Sebagaimana yang kita ketahui bersama,bahwa biasanya sebuah proyek pembangunan yang di kerjakan oleh kontraktor,hanya akan mulai di bayar oleh pemilik proyek tersebut setelah pembangunan mencapai 50%,itu pun biasanya pembayarannya juga baru sebesar 50% dari total biaya penggarapan pekerjaan.Sedangkan sisanya akan di lunasi setelah tahap finishing.Kecuali proyeknya milik pemerintah atau negara...berbeda dengan itu.

Mengetahui hal tersebut,ini merupakan suatu peluang dan kesempatan bagi Anda selaku pemilik atau pengelola utama proyek pembangunan perumahan,di mana Anda tidak membiayai dari awal proyek pembangunan perumahan tersebut.Karena pihak kontraktor-lah yang mengeluarkan biaya awal untuk menjalankan proyek pembangunan perumahan tersebut.

Jadi,trik ini bisa di bilang sebagai suatu trik untuk tujuan mengulur waktu pembiayaan proyek,karena mungkin dana Anda belum tersedia untuk membiayai proyek tersebut.Dengan begitu,Anda masih memiliki sedikit nafas panjang untuk mencari sumber pendanaan yang lain untuk menghasilkan keuntungan.Misalnya dengan mencari sumber pendanaan dengan menjalankan kunci dasar ke-2 di atas,atau kunci dasar berikutnya di bawah ini.

Tapi ada juga sebagian kasus,bahwa beberapa dari pengusaha developer menawarkan kerjasama pembagian hasil dengan pihak kontraktor setelah perumahan laku terjual.Dalam hal ini Anda harus mencari kontraktor yang benar-benar punya modal yang sangat besar untuk membiayai semua proyek pembangunan perumahan tersebut hingga sampai pada tahap finishing,dan pihak kontraktor tentu harus bersiap bersabar di dalam menunggu hasil penjualan perumahan tersebut.Dalam arti,Anda jangan sampai mencari kontraktor yang kere,di mana hanya punya modal yang pas-pasan.

Jangan khawatir...karena masih banyak trik lain menjalankan bisnis developer properti tanpa modal yang bisa membuat hati Anda lega dan membuat nafas Anda semakin panjang dalam mengumpulkan tumpukan uang dan keuntungan selanjutnya.



 

4.Menjual Perumahan Untuk Mendapatkan Uang Sebelum Proyek Selesai


Nah,ini dia baru di bilang cukup mengasyikan, di mana pada tahap sebelum proyek pembangunan rumah selesai,atau pada tahap proyek pembangunan baru di mulai,Anda sudah bisa mendaptkan sejumlah uang tunai,dengan melakukan penjualan perumahan,meskipun perumahan-nya baru berupa gambar atau foto.

Adapun calon pembeli yang Anda cari lewat pemasaran adalah terbagi 2 tipe yakni:

1.Pembeli dengan Tipe Investor.Untuk pembeli tipe investor sudah di jelaskan di atas,tapi sedikit kami tambahkan penjelasan lainnya di sini,di mana mereka pembeli dengan tipe investor hanya akan mau membeli rumah untuk tujuan investasi yang menguntungkan mereka,biasa mereka berinvestasi untuk menghasilkan keuntungan jangka pendek,dan jangka menengah bahkan ada juga sampai jangka panjang,misalnya 10 tahun-20 tahun.Di sini biasanya,mereka yang bertujuan untuk investasi jangka pendek dan menengah,mau membeli rumah,tetapi setelah harga rumah naik,mereka menyerahkan kepada pihak Devloper untuk menjual kembali rumah itu.Jadi,pihak developer akan mendapatkan lagi tambahan keuntungan dari setiap penjualan rumah yang terjadi.Nah,di sinilah kelebihan dan keuntungan terbesar menjadi Developer properti yang di rahasia-kan selama ini.

2.Pembeli dengan Tipe pengguna selamanya. Untuk pembeli dengan tipe pengguna selamanya,kadang ada juga yang menjual sendiri rumah yang mereka telah beli,setelah mereka tinggal beberapa tahun atau karena mereka sudah bosan dan ingin membeli rumah baru yang mereka inginkan.Dan ada juga yang menjual kembali rumah,karena mungkin pindah tugas atau karena sebab lain.

3.Pembeli dengan Tipe Pedagang.-Mereka ini calon pembeli yg bertujuan untuk mendapatkan keuntungan cepat dan jangka pendek,walaupun keuntungan yg mereka harapkan tidak terlampau sangat besar.Bagi mereka,keuntungan sebesar 10 persen - 20 persen itu sudah sangat lumayan.

Khusus untuk calon pembeli  dengan tipe investor,pernah anda persiapkan rencana khusus untuk menarik minat mereka untuk membeli rumah.Jadi,di dalam tahap penjualan,Anda juga perlu memperkenalkan penawaran pembelian rumah untuk tujuan investasi.Sehingga calon pembeli merasa di untung-kan.Penawaran jenis ini,bisa Anda jelaskan lebih panjang lebar setelah mereka mengubungi Anda.

Anda tentu sering melihat iklan promosi penjualan rumah atau ruko di TV,atau di surat kabar,bahkan di pinggir jalan raya teradapat iklan promosi penjualan properti dengan bentuk SPANDUK atau PAPAN IKLAN.

Ya,benar sekali,itu adalah salah bagian dari kunci trik dasar menjalankan bisnis developer properti tanpa modal.Lho,kok bisa?Bukankah iklannya juga butuh biaya?Perhatikan penjelasan di bawah ini.

Jika Anda benar-benar ingin menjalankan promosi penjualan perumahan tanpa modal yang Anda miliki.Sebagai triknya adalah,dengan mengajak Agen properti untuk menjalankan pemasaran.Mudah sekali bukan?

Adapun agen properti yang Anda ajak untuk kerja sama penjualan,sudah siap membiayai program periklanan pemasaran properti Anda.Jadi Anda benar-benar tidak keluar modal sedikit pun untuk membuat iklan-iklan,baik itu lewat TV,lewat Radio,koran,majalah atau pun lewat papan dan spanduk reklame.Komisi penjualan untuk Agen properti,berkisar antara 2%-5%.

Jangan lupa memberitahukan pihak Agen penjualan properti untuk menyertakan kalimat "Beli Rumah Untuk Investasi",di dalam iklan mereka buat.Kalimat iklan seperti Beli rumah untuk investasi,sangat efektif untuk mendongkrak penjualan rumah dalam waktu singkat.,apalagi di belakang kalimat tersebut di tambahkan kalimat yang lebih menarik.


5.Mencari Dan Mengajak Bank Untuk Menjadi Mitra

Ini juga adalah salah bagian dari Rahasia Kunci Dasar Trik Menjadi Pengusaha Developer Properti Tanpa Modal.

Sebagaimana yang di ketahui oleh masyarakat selama ini,di mana bank adalah merupakan lembaga keuangan yang bisa di jadikan sebagai mitra usaha.

Perlu untuk Anda ketahui,bahwa Rahasia Bank di sini adalah,di mana ada properti maka di situ pula pihak bank berani mengucurkan bantuan pendanaan.Dan Bank sangat menyukai bekerja sama dengan pengusaha developer properti,karena pihak bank merasa dana mereka lebih aman untuk membantu pembiayaan sebuah proyek pembangunan rumah atau ruko,karena nilainya akan terus naik,sekalipun pengusaha deplopernya bermasalah dengan kredit macet di kemudian hari.

Maka,sebagai pengusaha pemula di bisnis developer properti tanpa modal,Anda bisa mencari Bank untuk di ajak membantu masalah pembiayaan.Ingat,bahwa bank bukan hanya berbisnis dengan memperdagangkan uang,tetapi bank juga punya tujuan mengivestasikan uang untuk menghasilkan keuntungan dari produk investasi seperti properti.

Pihak bank akan dengan mudah melayani permintaan Anda,dengan Agunan jaminan Usaha Developer Properti itu sendiri.Kemungkinan manajer Bank akan tertawa senang mendengar usulan pengajuan bantuan pendanaan,dan akan langsung merespon apa maksud Anda,tapi dengan syarat utama,Anda sebelumnya sudah punya jejak riwayat keuangan yang tidak pernah bermasalah di manapun.Anda paham kan maksudnya?

Tapi,jika memang Anda punya riwayat yang keuangan yang buruk di mata bank,Anda akan tetap punya peluang dan kesempatan besar untuk mendapatkan bantuan pendanaan untuk proyek pembangunan  perumahan propeti dengan menggunakan ilmu pamungkas Kunci Trik Dasar Menjadi Pengusaha Devloper Properti Tanpa Modal Yang Paling di Sukai Bank.Dengan menerapkan ilmu pamungkas tersebut,maka tanpa bermohon bantuan pendanaan dengan merengek-rengek pun,pihak Bank akan menawarkan sendiri dana bantuan pembiayaan untuk Anda.   

6.Mencari Dan Bekerja Sama Dengan Pengusaha Penyuplai Material Dan Bahan Untuk Pembangunan Perumahan


 Ini ini juga adalah merupakan salah satu bagian dari Rahasia Kunci Dasar Trik Menjadi Pengusaha Developer Properti Tanpa Modal.Di dalam hal ini,Anda juga bisa memanfaatkan pengusaha penyuplai atau pemasok material atau bahan untuk pembangunan proyek bisnis properti Anda.

Dengan Menjalankan Kunci Dasar trik yang ke-6 ini,nafas Anda benar-benar akan semakin panjang di dalam penantian menunggu perumahan habis terjual untuk mendapatkan keuntungan besar.

Tentu Trik tersebut bisa Anda jalankan untuk memperkuat pondasi bisnis defloper properti tanpa modal yang baru Anda rintis,atau pun sudah lama berjalan.Dan sebagai pengusaha developer properti,tentu Anda akan lebih mudah di percaya oleh pihak penyuplai material atau bahan bangunan.

INILAH KIAT PRAKTIS UNTUK MENJALANKAN TRIK BEKERJA SAMA DENGAN PENGUSAHA PENYUPLAI MATERIAL ATAU BAHAN BANGUNAN

Cari pengusaha besar pemasok material dan bahan bangunan lain.Pengusaha seperti ini terdiri dari,pengusaha pemasok dan penyedia pasir dan batu untuk bangunan,pengusaha pemasok dan penyedia batu bata atau batako beton,pengusaha pemasok dan penyedia semen,kayu,dan besi-besi bangunan.

Katakan kepada mereka bahwa Anda adalah pengusaha developer properti yang punya proyek pembangunan dan pengembangan perumahan atau ruko,dan sedang membutuhkan material atau bahan bangunan.Lalu ajak mereka untuk menjadi pemasok dan penyedia semua kebutuhan proyek pembangunan perumahan Anda,tawarkan keuntungan 10 % sebagai tambahan atas kerja tersebut,tapi dengan persyaratan,bahwa Anda akan membayar semuanya, setelah proyek selesai.

Jadi,sambil menunggu proyek pembangunan perumahan tersebut selesai,di dalam kurung waktu proyek pembangunan sementara berjalan,Anda punya kesempatan menjalankan program penjualan perumahan bersama agen pemasaran properti.

Baca juga : Strategi jitu membeli properti paling menguntungkan buat investasi 

Tips Sukses
Buat perjanjian tertulis di dalam menjalankan trik ini,untuk menghindari perselisihan di kemudian hari.Dalam hal ini adalah sebuah perjanjian yang bersyarat..dan di tandatangani oleh kedua belah pihak.

Bahkan dengan trik ini,Anda punya kesempatan untuk memutar-mutar uang hasil penjualan properti untuk sementara waktu.Misalnya,membeli lahan baru yang ke-2,lalu menghasilkan untung lagi dengan cara menjual kembali lahan ke-2 kepada sejumlah investor,tentu dengan memecah kembali lahan baru yang ke-2 itu,menjadi kaplingan-kaplingan kecil untuk lokasi perumahan,sehingga mudah terjual dengan cepat untuk menghasilkan sejumlah keuntungan yang Anda inginkan.

7.Mendirikan PT dan Menjual Saham Perusahan Developer Properti Tanpa Modal


Inilah Rahasia Kunci Dasar Trik Menjadi Pengusaha Developer Properti Tanpa Modal yang terakhir dan bisa Anda jalankan,sekalipun Anda baru sebagai pemula di usaha developer properti.
Kunci Dasar yang ke-7 ini,merupakan puncak dari segala kedahsyatan dan keistimewaan merintis usaha deploper properti tanpa modal,bahkan sampai mengembangkan-nya.

Bagi segelintir pengusaha properti tanpa modal,kunci dasar yang ke 7 ini,merupakan rahasia terbesar yang paling berbahaya jika di ketahui oleh masyarakat luas.Karena ini merupakan pusat urat nadi sebagai juru kunci kesuksesan terbesar membangun bahkan mengembangkan usaha deploper properti hingga berskala yang lebih besar.

Dengan menjalankan Rahasia kunci Dasar Trik Bisnis Developer Properti Tanpa Modal yang ke-7 dan terakhir ini,Anda dapat memiliki perusahaan devloper properti yang berskala yang lebih besar,dengan nilai aset dan omset mencapai triliyanan rupiah.

Dengannya juga,aset perusahaan devloper properti Anda bukan lagi hanya dalam bentuk lahan dan bangunan,beserta sejumlah mobil kenderaan,akan tetapi aset Anda juga akan berbentuk uang dengan jumlah triliyunan rupiah yang nanti akan terus bertambah tanpa batas,seiring dengan meningkatnya kepercayaan publik terhadap perusahaan Anda.

Dan apabila,perusahaan developer properti Anda,telah berhasil mencapai puncak kesuksesan,Anda tak perlu lagi membutuhkan bantuan pembiayaan dari Bank,karena aset milik Anda berupa uang yang sangat banyak,dan sangat-sangat banyak sekali jumlahnya itu,tersimpan di bank-bank.Dalam hal ini,malah pihak bank mempunyai hutang kepada perusahaan Anda.

BAGAIMANA RAHASIA MENJALANKAN TRIK MENDIRIKAN PT DAN MENJUAL SAHAM PERUSAHAAN BISNIS DEVELOPER PROPERTI TANPA MODAL MILIK ANDA?

Adapun Rahasia menjalankannya,sangat panjang untuk di uraikan di sini,karena di dalam menjalankan sangat banyak aspek dan bidang yang harus di jelaskan secara rinci dan detail.Jadi kami memohon maaf sebesar-besarnya,karena tak dapat menjelaskan-nya satu-persatu dan panjang lebar di postingan ini.Masih satu aspek saja jika di jelaskan dan di uraikan disini,itu sudah sangat panjang,yang mungkin bisa membuat loading halaman ini,menjadi lambat terbuka.Namun,kami akan tetap menjelaskan semuanya lewat postingan dan kesempatan berikutnya.

Adapun beberapa aspek dan bidang yang terkait di dalam hal ini,meliputi aspek hukum dan legalitas perusahaan,tata cara perizinan perusahaan dan aspek-aspek lainnya di luar itu.Jika di bahas semua,mungkin jadinya akan menjadi seperti sebuah buku yang terdiri dari beberapa bab pembahasan,mungkin babnya mencapai 10 aatu 20.Sangat panjang bukan?


Itulah 7 Rahasia Kunci Dasar Trik Menjadi Pengusaha Developer Properti Tanpa Modal.

Sekedar info tambahan..
Bisnis menjadi developer properti adalah merupakan satu-satunya usaha terbaik di dunia,karena memiliki banyak kelebihan di dalamnya,di mana kita dapat menempuh berbagai langkah untuk menjalankan-nya tanpa modal uang yang kita miliki.

Semua kunci dasar trik menjadi pengusaha developer properti tanpa modal tersebut,hanya akan berjalan lancar dan sukses jika Anda memenuhi syarat-syarat di bawah ini:

1.Berani menghadapi tantangan.Setiap bisnis pasti punya tantangan,begitupun di dalam usaha properti,bilamana Anda berani menghadapi semua tantangan,dan menjalaninya dengan penuh semangat juang dan pantang menyerah,niscaya semua usaha yang Anda lakukan akan berjalan lancar dan sukses.

2.Memiliki Mindset wirausaha yang sukses.Mindset wirausaha sukses,adalah merupakan pola pikir yang kreatif dan cerdas untuk mengelola sumber daya di luar diri Anda.

3.Memiliki sikap dan kepribadian yang baik dan jujur.Tak ada yang menyangkal,bahwa pengusaha yang memiliki sikap yang baik dan jujur,akan selalu di ingat oleh orang,di sukai oleh banyak orang,dan di segani oleh kawan maupun lawan bisnis.

4.Memiliki penampilan yang menarik dan di percaya.Ini juga adalah hal penting yang harus Anda perhatikan.Dalam hal ini,Anda harus menjaga agar Anda selalu terlihat menarik,rapi,serta bersih.Anda bisa membayangkan sendiri,bagaimana membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik dan enak di pandang mata.

Dengan arti,Anda harus mengindari penampilan layaknya preman jalanan.Bagaimana penampilan preman jalanan?Contohnya,pakai celana panjang yang bagian lututnya berlobang dan robek,pakai anting padahal bukan perempuan,bertato di tangan atau di leher dengan gambar tato yg sangat menyeramkan,pakai sepatu bagian tumitnya di injak,rambut tidak teratur dan terurus bahkan gondrong,kumis kepanjangan,kuku tangan panjang dan penuh kotoran.

Jika Anda mempertahankan penampilan seperti preman atau gerombolan,gak usah ikut ramai menjadi pengusaha deploper properti tanpa modal uang...karena percuma dan sia-sia saja usaha Anda untuk meyakinkan orang.Mungkin baru di tahap kunci dasar trik pertama saja,Anda sudah menerima penolakan habis-habisan dari pihak Si pemilik lahan.

Itulah informasi tentang rahasia trik bisnis menjadi pengusaha developer properti tanpa modal.Semoga kiranya dapat membantu menginspirasi dan memberi motivasi kepada Anda yang telah membacanya.




Related Posts