- --> Fakta Cara Menghasilkan Uang Gratis Dari Bisnis OnlineTanpa Modal Yg Jarang Orang Ketahui | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Fakta Cara Menghasilkan Uang Gratis Dari Bisnis OnlineTanpa Modal Yg Jarang Orang Ketahui

|
Masih sangat banyak saudara-saudara kita yang belum mengetahui lebih jauh tentang fakta sesungguhnya di balik cara menghasilkan uang gratis dari bisnis online tanpa modal.


Kenyataannya kita hidup di dunia yang sesaat ini,di mana sangat mudah tertipu dengan bayang-bayang uang banyak yang akan kita dapatkan dengan mudah dan gratis tanpa modal lewat berbagai peluang bisnis online yang banyak di tawarkan di internet.

Di ketahui bahwa,selama ini sangat banyak orang yang tertipu,terjebak dan terperdaya karena kesalahan cara berpikir mereka sendiri,atau karena malasnya berpikir dan menganalisa tentang untung rugi cara mencari penghasilan gratis tanpa modal dari internet yang terus menerus mereka lakukan,karena berharap untuk meningkatkan kesejateraan hidup mereka,dan plus berharap bisa menjadi kaya karenannya.Ternyata,apa yang selama ini yang mereka harapkan hanyalah merupakan bayang-bayang uang banyak yang semu saja.

Tahukah Anda tentang fakta apa sebenarnya di balik cara menghasilkan uang gratis leawat bisnis tanpa modal yang banyak orang lakukan sekarang,tetapi ternyata hanya menghasilkan kerugian besar dan kesia-siaan bagi mereka? Mungkin Anda adalah termasuk orang yang melakukan hal tersebut.

STOP....mulai sekarang,segera hentikan usaha Anda  mencari uang gratis tanpa modal melalui internet yang informasi di ungkap dan di beberkan di sini.

SELAMAT MENYIMAK....

INFOMARMASI TERBARU tentang salah satu cara mencari uang gratis lewat bisnis online tanpa modal yang hanya akan bisa membuat Anda Rugi Besar ....Dan Selamat Mempelajari Kronologi Sistem Perbudakan Dan Penjajahan Moderen.Secara HalusYang Di Kemas Dalam Bentuk Program Peluang Bisnis Penghasil Uang Termudah Dan Tercepat Dari Internet.

Ketahuilah,terbukti,selama ini dan hingga saat ini,banyak orang Indonesia yang salah kaprah memandang suatu peluang bisnis tanpa modal yang di tawarkan di situs-situs bisnis online yang bertebaran di internet,tanpa menyelediki dan menganalisa untung rugi di dalamnya.

Berikut ini adalah contoh gambar bagaimana banyak orang yang salah kaprah memandang suatu peluang bisnis internet untuk mendapatkan uang gratis tanpa modal.


Kedua gambar/foto wanita tersebut adalah fota yang sama,di upload ke dalam postingan ini.Anda bisa memutar sendiri dengan cara pandang Anda melihat foto tersebut.

Coba Anda putar-putar sekarang,pasti Anda akan melihat bahwa memang benar bahwa fotonya adalah foto yang sama.Dalam arti,biar tanpa kita edit pun,fotonya tetap hanya merupakan seorang wanita yang sama.Hanya cara kita memandangnya saja yang membuat rupa wanita di dalam foto itu menjadi berbeda.Di mana kalau kita memandangnya dengan kepala wanita itu terbalik kebawah,maka wanita yang ada di dalam foto itu terlihat sebagai rupa wanita yang sangat cantik dan mempesona.Namun jika kita memandang foto itu memutarnya 180 derajat dengan kepala wanita menjadi di atas,maka yang tampak dan terlihatlah yang sesungguhnya,bahwa wanita di foto itu sebenarnya memiliki rupa yang buruk dan jelek.

Ituulah contoh bagaimana cara kita memadang suatu peluang bisnis yang di tawarkan oleh situs-situs bisnis online gratis tanpa modal di internet.

Tapi,kebanyakan orang menjadi salah kaprah dan akhirnya bergabung juga untuk mengikuti program-program peluang bisnis online untuk mendapatkan uang gratis tanpa modal,karena akibat mereka memandang peluang bisnis gratis tanpa modal seperti memandang rupa seorang wanita yang cantik dan menawan hati.

Oke,kita lanjut lagi.

Oleh karena akibat memandang suatu peluang bisnis online gartis tanpa modal dengan rupa seorang wanita cantik yang mempesona dan menawan hati itu,mereka yang tergiur dan tergoda,akhirnya menjadi lupa diri yang membuat mereka seakan-akan tidak menyadari lagi besarnya kerugian yang di alami.

Ketahuilah,bahwa peluang-peluang bisnis online yang menawarkan janji uang gratis yang bisa kita dapatkan secara gartis itu,sengaja di buat dan di poles sedemikian rupa sehingga menjadi seperti rupa seorang wanita cantik yang mempesona dan menawan hati,Tapi,sesungguhnya,hal itu hanyalah merupakan strategi bisnis untuk menutupi kekurangan yang ada di dalamnya,dan so pasti kekurangannya itu hanya akan menghasilkan keuntungan bagi mereka yang mempromosikan dan menawarkan program bisnis online yang menjanjikan uang gratis tanpa modal itu.

"Uang gratis,Uang Gratisan"

"Uang Gratis Tanpa Modal,Uang Gratisan Tanpa Modal"

"Duit Gratis,Duit Gratisan"

"Duit Gratisan Tanpa Modal"

"Uang Online Gratis,Duit Online Gratis"

"Cara Menghasilkan Uang Gratis Tanpa Modal Dari Internet"

""Cara Mendapatkan Uang Gratis Dari Internet Tanpa Modal"

"Cara Mencari Uang Gratis Dari Internet Tanpa Modal"

"Peluang Bisnis Online Modal Gratis Langsung Dapat Uang"

"Bisnis Online Dengan Investasi Gratis Tanpa Deposit"

Itulah sederetan kata-kata atau kalimat yang indah yang telah membuat banyak orang di Indonesia menjadi terhipnotis dan bagaikan berbondong-bondong untuk mengambil kesempatan mendapatkan penawaran yang serba gratis.

Memang,jika sesuatu yang di tawarkan dengan gratis tanpa membayarnya dengan uang sedikit pun,akan selalu membuat orang tertarik untuk berusaha mendapatkannya,apa lagi sesuatu itu adalah merupakan "Uang Gratis ,atau di sebut "Duit Gratisan"

Saya sendiri sangat menyukai yang gratis-gratis tanpa harus membayarnya dengan uang sedikit pun,tapi sebelum Saya berusaha untuk mendapatkannya,terlebih dahulu Saya menyelediki dan menganalisa untung rugi di dalam usaha mendapatkannya.Atau meneliti dan menganalisa terlebih dulu risiko dan peluang yang ada di dalam apa yang di tawarkan itu,bahkan Saya berani mencobanya terlebih dulu.Dan jika yang "Gratisan" itu hanya membuat Saya rugi,maka Saya pun langsung STOP untuk melakukan usaha mendapatkannya lagi.Ngapaian berusaha untuk mendapatkan hal yang  "Gratis" kalau ternyata hanya membuat Saya menjadi rugi besar.Begitu kira-kira menurut pemahaman dan analisa Saya.

Oh yah,di sini Saya akan mengulas beberapa peluang bisnis online gratis tanpa modal,atau cara menghasilkan uang gratis tanpa modal dari internet yang hanya bisa membuat kita mengalami banyak kerugian.

Inilah Fakta Cara Mendapat Uang Gratis Dari Salah satu peluang bisnis online Tanpa Modal Yang sebenarnya Hanya akan Membuat Kita Rugi Besar.(Menurut pendapat Saya,dan teman Blogger Yang Lain)

#.MENGIKUTI PRORAM BISNIS PAY TO CLICK
Peluang Bisnis Tanpa modal Pay To Click ini,sudah banyak member/anggotanya di Indonesia dan akan terus bertambah anggotanya,karena selama ini belum ada situs atau blog yang memberikan informasi tentang kekurangannya secara lengkap dan detail..Dan untuk tujuan mencegah bertambahnya orang indonesia yang bergabung mengikuti program bisnis Pay to click ini,maka Saya berusaha untuk membuat artikel ini,dan menjelaskan informasii tentang kekurangannya secara lengkap dan detail,serta akibat-akibat buruk jika kita serius menekuninya,meskipun kita juga menjalankannya dengan sistem refferal bonus yang dapat meningkatkan penghasilan gratis untuk kita.

Sudahkah Anda mengetahui tentang peluang bisnis online pay to click?Jika belum,di sini saya akan menjelaskan kepada Anda,dan mengungkap kekurangan-kekurangannya,serta akibat-akibat buruk lainya yang bisa merugikan diri kita sendiri dan juga merugikan orang lain yang sama bergabung dan serius melakukannya.

Program bisnis Pay To Click adalah merupakan Peluang bisnis online yang menawarkan program unik bagi banyak orang untuk menghasilkan uang gratis tanpa modal hanya dengan melakukan klik iklan.Jadi pengertian dari  Pay To Click adalah melakukan klik iklan dan kita akan di bayar dengan uang dolar dari hasil setiap klik iklan yang kita lakukan.Sungguh menarik bukan?

Tapi Tunggu dulu....,karena itu hanya baru berupa pengertiannya saja.Jadi Anda sangat perlu mengenalnya lebih jauh ke dalam lagi,biar Anda tidak ikut-ikutan terjerumus bergabung di dalamnya,dan ikut-ikutan juga memprofakasi atau membujuk orang lain untuk ikut bergabung menjadi dowline Anda.

Menurut informasi,bahwa peluang bisnis program pay to click ini sudah lama di promosikan di seluruh dunia bahkan di Indonesia sendiri,kita dengan mudah mengakses situs-situs pusat bisnis online yang menawarkan program pay to cick ini di internet.

Oke kita lanjut,
Inilah kolompok-kolompok dari saudara-saudara kita yang sebangsa yang telah banyak ikut bergabung,jumlah mereka keseluruhan di perkirakan telah mencapai 2 jutaan orang lebih,dan akan terus bertambah karena adanya juga program refferal bonus,di mana bagi yang ikut membatu mempromosikan dan merekrut anggota baru,akan di berikan tambahan bonus beberapa persen.Banyak yang tidak menyadari,bahwa sesungguhnya,nilai dari bonus itu kalau kita nilai dengan uang rupiah ternyata nilainya juga sangat kecil.

Siapa saja mereka yang telah bergabung dan akan bergabung di dalam program bisnis online yang menawarkan "Cara menghasilkan uang gratis tampa modal" adalah:
  • Mereka-mereka yang lagi menganggur
  • Mereka-mereka yang berpenghasilan sangat kecil
  • Mereka yang berpenghasilan besar tapi banyak utang
  • Mereka-mereka  yang memiliki kebutuhan yang banyak tapi penghasilan mereka belum mencukupi untuk menutupi biaya kebutuhan yang kian hari semakin naik
  • Mereka yang berharap bisa merubah nasib lewat program bisnis online yang menawarkan penghasilan gratis tanpa modal
  • Mereka yang memandang peluang bisnis online dengan modal gratis seperti melihat rupa seorang wanita cantik yang mempesona dan menawan hati
  • Mereka yang ingin mendapatkan bonus tambahan dari program refferal bonus (Padahal Mereka Sendiri Sebenarnya Malas dan bosan melakukan klik iklan hanya dengan imbalan yang sangat kecil,nah,karena imbalannya yang sangat kecil itu,mereka memutuskan untuk ikut membantu mempromosikannya dengan berusaha menutup-nutupi kekurangannya,dan hanya menonjolkan pesona dan keindahannya)
  • Mereka yang terbius dengan Uang Dolar Gratis recehan,tanpa membandingkan nilai Uang Dolar Gratis recehan tersebut dengan nilai Uang Rupiah.
  • Mereka yang baru mengenal dunia bisnis internet (Neter Pemula)
  • Mereka yang penasaran dan ingin merasakan kemudahan menghasilkan uang gratis hanya dengan melakukan klik iklan dan melakukan promosi untuk mendapatkan tambahan bonus uang dolar gratis.
Perlu Anda ketahui juga bahwa,hingga saat ini,di perkirakan ada sekitar 50 ribua sampai 100 ribuan situs blog beserta website berbahasa Indonesia,yang juga ikut membantu melakukan promosi dan propaganda yang bertujuan untuk memprofakasi banyak orang agar mau ikut bergabung.
 
Saya sampai merasa kasihan dan sedih jika akan semakin banyak Saudara-saudara lain yang sebangsa dan setanah air di Indonesia ikut termakan oleh propaganda dan profakasi yang banyak kita temukan di internet.

Jadi,oleh karena itulah,Saya mencoba berusaha secara maksimal,untuk membuat artikel ini,dan memberikan penjelasan yang lebih lengkap dan detail tentang kekurangan peluang bisnis online PTC,beserta kerugian-kerugian kita jika bergabung dengan serius di dalamnya.

Saya mengumpamakan diri Saya,sebagai seekor ikan kecil di tengah samudra yang luas,yang bertujuan untuk mencegah ikan-ikan lain,agar tidak tidak mudah mau memakan umpan yang terlihat lezat yang banyak tersebar di lautan samudra yang luas.Bahkan mencoba berusaha untuk menyelamatkan ikan-ikan lain yang sedang terlena ikutan-ikutan mengajak teman-temannya agar memakan umpan yang di poles menjadi seperti makanan yang lezat.Itulah program bisnis PTC yang di rancang sedemikian rupa agar berhasil menajring sebanyak-sebanyaknya orang,dengan tujuan akhir untuk meraih uang sebanyak mungkin dengan cepat.

DI BAWAH INI ADALAH CONTOH KATA-KATA PROMO DAN PROPAGANDA YANG BOMBASTIS YANG BISA KITA TEMUKAN DI INTERNET LEWAT SITUS-SITUS BLOG/WEBSITE PARA MEMBER BISNIS PAY TO CLICK UNTUK MENJARING DAN MENARIK PARA NETER LAIN UNTUK IKUT BERGABUNG.

"Daftar Situs PTC Yang Legit,Terbaik,dan Terpercaya Untuk Mendapatkan Uang Gratis"

"Inilah 10 Situs PTC Yang Terbukti Membayar Para Membernya"

"Inilah Daftar Situs PTC Yang Berani Membayar Tinggi Para Membernya"

"Inilah Situs Ptc Yang Terbukti Memberikan Bayaran Termahal Bagi Para Membernya"

 "Dapatkan Uang Gratis Hanya Klik Iklan,Tanpa Keluar Modal Sedikitpun"

"Ikuti Cara Saya Menghasilkan Uang Dolar Gratis Yang Banyak,Dan Tanpa Modal Hanya Dengan Klik Iklan"

"Inilah Cara Cepat Menghasilkan Uang Banyak Secara Gratis dan Cepat"

"Hanya Dengan Klik Iklan Anda Bisa Mendapatkan Uang Gratis Tanpa Keluar Modal Sepersen Pun"

"Gabung Sekarang Juga Dengan Situs PTC Yang Terbaik Saat Ini"

"Hanya Dengan Klik Iklan,Dolar Pun Mengalir"

"Program PTC adalah Cara Termudah Mendapatkan Uang Setiap Hari"

Bahkan lewat Media sosial seperti facebook,promo-promo seperti itu sering kita temukan.untuk tujuan menjaring lebih banyak orang untuk ikut bergabung.Karena yang melakukan promo-promo itu,di iming-imingi dengan Tambahan Bonus berupa Uang Dolar.

Memang,Jika membaca promo-promo dan propaganda yang menonjolkan pesona dan keuntungan serta kemudahan memperoleh uang gartis saja,tentu merupakan suatu hal yang sangat menarik dan menguntungkan buat kita untuk bergabung menjadi membernya.

Tapi,di balik promo-promo dan propanganda yang di poles sedemikian rupa,hinga menjadi rupa seorang wanita cantik yang mempesona itu,ternyata terdapt banyak kekurangan dan kerugian bagi kita yang serius menjalankannya.

INILAH FAKTA YANG SESUNGGUHNYA DI DALAM MENJALANKAN PROGRAM BISNIS ONLINE PAY TO CLICK DENGAN SERIUS DAN BERSUNGGUH_SUNGGUH.

  1. Nilai Klik Iklan Untuk Member Di Indonesia Sangat Kecil yakni mulai $.0.001- $.0.01 atau setara dengan Rp.10 - Rp.100 (Hitungan dalam Kurs Rp.10.000 per 1 Dolar)
  2. Jumlah rata-rata Iklan setiap hari yang bisa kita klik hanya 15-40 iklan
  3. Penghasilan rata-rata setiap hari Rp.150 - Rp 200 untuk member Standar/Tanpa Menyetor Modal,
  4. Penghasilan setiap bulan = Rp.4.500 - Rp.6.00 atau Rp.54.000 -Rp.72.000 per tahun untuk member Standar/Tanpa Menyetor Modal
  5. Rata-rata durasi waktu setiap Iklan yang di klik adalah sekitar 30 detik-2 menit
  6. Rata-rata waktu yang kita gunakan sehari untuk klik iklan 20 menit -35 menit Bahkan sampai 50  menit jika koneksi server situs PTC dalam keadaan tidak stabil,akibat banyaknya member lain juga sedang membuka setiap iklan..Selain itu,jika koneksi jaringan internet di lokasi kita terganggu,maka waktu yang di gunakan untuk melakukan klik setiap iklan akan semakin lama. 
  7. Rata-rata waktu terbuang yang kita gunakan selama setiap bulan adalah sebanyak 1500 menit,di kali 12 bulan = 18.000 menit,atau setara dengan 300 jam.
  8. Jika waktu selama 300 jam itu,kita bagi dengan jam kerja harian rata-rata orang,yakni 8 jam perhari,maka itu bearti = 37,5 hari kerja.
  9.  Rata-rata biaya internet yang kita gunakan setiap bulan untuk klik iklan Rp.10.000- Rp.15 ribu untuk paket internetan bulanan,dan Rp.15.000 -25.000 untuk paket internet harian.
  10. Berarti total penghasilan kita dalam setahun melakukan klik iklan,hanya tersisa Kurang lebih dari Rp.35.000-an
  11. Jika kita kuragi lagi dengan biaya rokok bagi yang merokok,biaya ngopi bagi suka minum kopi,biaya penyusutan baterai dan perangkat yang kita gunakan seperti hp dan laptop,maka kemungkinan kita hanya akan mendapatkan penghasilan yang minus alis Rugi Bin Tekorrrr.
  12. Selain,itu,dari sisi manajemen waktu,ternyata kerugian kita semakin bertambah besar.
  13. Sedikit merepotkan,karena rata-rata server situs bisnis ptc yang kita buka ketika melihat iklan secara satu persatu,durasi loadingnya sangat lambat dan berat untuk membuka halaman iklan satu persatu,karena halaman yang kita buka ada iklan yang sama di buka oleh banyak member lain dari seluruh dunia.Jadi,sebenarnya waktu yang kita gunakan untuk melakukan klik iklan satu persatu sangat banyak.
  14. Nilai klik iklan untuk member yang berlokasi di Indonesia sangat kecil,berbeda dengan negara-negara papan atas,seperti Amerika,Kanada,Brazil,Inggris,jerman,Turki,Uni Emirad Arab,Qatar,Australia,Prancis,Kuwait dan sejumlah negara lainya di asia selatan.Untuk member dari negara-negara papan atas,nilai iklan lebih tinggi,sehingga penghasilan rata-rata mereka mencapai $.30 perbulan.Jadi,jika kita mau dapat penghasilan tinggi dari bisnis PTC,maka jalan satu-satunya adalah hanya dengan angkat kaki dari kampung halaman dan negeri sendiri,dan lalu berhijrah ke negera-negara papan atas. 
  15. Kita sulit mengidentifikasi situs PTC yang legit dan terpercaya
  16. Banyak situs PTC berstatus SPAM,dan melakukan kecurangan
  17. Banyak situs PTC abal-abal yang mudah SCAM alias bangkrut Bin Tekoorrr,karena hanya bermodal kecil di tambah Spekulasi
  18. Banyak situs PTC yang sengaja menetapkan batas Payout/Penarikan yang sangat tinggi,sehingga membuat kita terpaksa harus menunggu hingga berbulan-bulan baru bisa gajian/tarik uang gratis yang sebenarnya bukan gratis.
  19. Penetepan batas Payout yang sangat tinggi itu,sengaja di rencanakan untuk tujuan mengulur-ngulur waktu pembanyaran kepada para member,sehingga bagi member yang sudah bosan,karena kelamaan menunggu gajian,terpaksa member-member tersebut memutuskan untuk berhenti,padahal sebagian mereka sudah melakukan klik iklan selama berbulan-bulan.Nah,dari para member yang berhenti karena sudah bosan inilah situs online PTC meningkat pendapatannya,karena gaji para member yang berhenti secara otomatis akan menjadi milik Si empunya Situs bisnis PTC..
  20. Jadi,yang rugi di sini adalah para member yang berhenti,dan yang paling rugi adalah member yang terus menerus mengejar uang gajian mereka,yang sebenarnya tidak menguntungkan bagi mereka,karena mereka sendiri tidak melakukan perhitungan secara matematika dan tidak pula melakukan pertimbangan yang matang,dari sisi waktu yang banyak terbuang
Itulah 20 Fakta Yang ada di balik Program peluang bisnis Online PTC,jika kita serius menekuninya.Jadi,jika kita analisa,berarti "Cara mendapatkan penghasilan gratis dari bisnis PTC,sangat jelas bukannya menguntungkan,tapi malah membuat kita mengalami kerugian besar yang tidak sebanding dengan apa yang kita korbankan.

ITULAH ANALISA SKENARIO UNTUNG RUGI MENGIKUTI PROGRAM BISNIS PTC,YANG MERUPAKAN SISTEM YANG DI BUAT HANYA UNTUK MENJAJAH DAN MEMPERBUDAK ORANG-ORANG YANG TIDAK MENGGUNAKAN AKAL SEHAT UNTUK BERPIKIR.....Baca Kronologi Sistem Perbudakan dan Penjajahan Moderen Melalui Peluang Bisnis Online PTC di bawah.

Selain penjelasan-penjelasan yang tersebut di atas,ternyata Peluang Bisnis PTC,sebenarnya bukanlah merupakan sebuah bisnis online tanpa modal,karena kita juga perlu membuka rekening baru di media pembayaran online seperti Paypal,atau denagn kata lain,uang kita sendiri dulu yang keluar untuk biaya-biaya kegiatan menjalankan Program Bisnis ptc,yang katanya gratis tersebut.

Tapi,masih ada banyak juga orang yang membela matian-matian program bisnis online PTC,dengan berdalil bahwa mereka bisa mendapatkan tambahan uang dolar dengan memanfaatkan sistem Refferal Bonus.Sitem Refferal bonus ini merupakan sistem yang sama seperti bisnis MLM,di mana kita akan mendapatkan bonus beberapa persen dari anggota yang bisa kita ajak bergabung.

Tapi,sebenarnya dalam program bisnis ptc dengan menggunakan akun standar/tanpa menyetor modal,meskipun Anda menggunakan sistem refferal bonus,yang katanya untuk membantu meningkatkan pendapatan Anda,namun secara manajemen bisnis Anda tetap terhitung rugi dan tekor,karena nilai bonus yang sangat kecil dan di tambah lamanya menunggu baru bisa gajian,serta banyak membuang waktu dalam menjalankan promosi tanpa punya blog sendiri,bahkan terpaksa harus membohongi banyak orang lewat kata-kata promosi yang hanya menonjolkan keuntungan bisnis PTC yang sebenarnya hanya merugikan orang-orang yang Anda rekrut.

Di sinilah kerugian terbesar jika kita serius mengikuti program bisnis PTC dengan sistem refferal bonus,yakni terpaksa membohongi banyak orang,yang ujung-ujungnya adalah merupakan DOSA BESAR.

Mengapa bisa dengan berbohong di kategorikan melakukan Dosa Besar?
Jawabannya,karena yang kita bohongi bukan hanya seorang atau lima orang saja,melainkan banyak orang,karena bisa jadi yang melihat dan membaca promo yang kita lakukan berjumlah jutaan orang,dengan melaalui media internet itu semua sangat mungkin bisa terjadi.

Selain itu,penghasilan yang kita dapatkan bukan lagi berupa uang halal,karena caranya juga bukan cara yang halal.

Dan akibat dari perbuatan kita itu,bukanya kita memberantas kemiskinan di negeri sendiri,eh ternyata malah menambah jumlah kemiskinian.Bahkan hanya membuat bule-bule yang punya situs bisnis PTC tersebut bertambah kaya.Hal yang demikian ini,bisa di sebut sebagai bentuk penjajahan baru dan moderen yang di lakukan secara halus oleh bule-bule dari negera papan atas.

Apakah Anda dan kita semua hanya berbangku tangan,dan menonton serta membiarkan begitu saja suatu penjajahan yang sudah nyata menyerang bangsa dan negara kita?

Pikirkan dan renungkanlah wahai saudara-saudaraku..sekalian yang kebetulan menemukan dan membaca artikel ini.

Ketahuilah,bahwa cara dapat uang gratis tanpa modal sepersenpun,hanya dengan melakukan klik iklan,hanyalah merupakan umpan untuk menarik banyak netter untuk bergabung.

Cobalah,analisa,kronologi sistem program bisnis PTC berikut ini.

KRONOLOGI SISTEM PROGRAM BISNIS PTC,...DENGAN UMPAN HANYA DENGAN KLIK IKLAN BISA LANGSUNG DAPAT DOLAR GRATIS TANPA MODAL

  1. Contoh: Memacing Ikan di laut yang lagi lapar juga perlu umpan yang membuat para ikan tergiur agar segera berebut umpan yang berisi mata pancing.
  2. Tapi,untuk mendapatkan hasil tangkapan yang melimpah,maka umpan juga pasti memerlukan alat tambahan,berupa kail dan jaring yang bagus.
  3. Di dalam peluang bisnis online ptc,yang berperan sebagai alat tambahan berupa kail dan dan jaring tersebut adalah,Website-website dan blog beserta Iklan.
  4. Website-website dan blog ini juga,di desaind sedemikian rupa,agar banyak orang menjadi betah di dalamnya,tak ketinggalan iklan juga di desain agar lebih menarik.
  5. Belum cukup sampai di situ,website-website dan blog yang berisi iklan,perlu di promosikan.melalui berapa cara yakni; "Dengan mendaftarkan situs/wesite dan  blog ke google dan Bing bahkan menjalankan promosi di google dengan iklan berbayar,sehingga website dn blog mudah di temukan banyak orang,dengan promosi lewat media soial seperti facebook,baik proromosi gratis maupun yang berbayar,dan dengan mengiming-imingi orang agar ikut serta dalam promosi.
  6. Nah,di dunia ini,banyak orang yang lapar dengan Uang,tapi tidak semua uang bisa di dapat dengan gratis.Dan di Indonesia di kenal sebagai negara subur yang berisi banyak orang yang lapar dengan Uang
  7. Dan untuk memancing orang yang lapar dengan uang,maka di buatlah umpan yang sangat menarik,yakni;"Hanya dengan Klik Iklan Bisa langsung Dapat Uang Dolar Gratis Tanpa Menyetor Modal
  8. Kemudian,orang-orang yang merupakan member dari situs bisnis PTC mulai melakukan klik iklan (Seperti halnya segerombolan Ikan-ikan dalam keadaan lapar yang mulai memautuk-matuk umpan yang berisi mata pancing)
  9. Kemudian,Ikan-ikan yang sudah mematuk umpan itu,mulai merasakan nikmatnya rasa umpan yang mereka cicipi dengan mematuk-matuk)
  10. Kemudian Ikan-ikan mulai penasaran dan ketagihan,lalu beberapa ekor ikan,mulai menyerobot untuk menyantap habis umpan itu,lalu berusaha untuk menelan)
  11. Dalam kasus bisnis Online PTC,banyak umpan yang di sebar lewat situs-situs website yg merupakan jaringan bisnis mereka yang bertebaran di internet
  12. Kemudian dalam contoh seperti memancing ikan di kolam,maka untuk mendapatkan lebih banyak ikan dengan cepat,kita tentu perlu banyak umpan juga yang di sebar lewat alat-alat pancing yang telah kita persiapkan sebelumya.
  13. Nah,karena sudah ketagihan merasakan umpan/melakukan klik iklan,para member tentu kurang puas dengan hasil yang mereka dapatkan,maka sejumlah member pun terpaksa melakukan setor deposit untuk menaikan mendapatkan Uang yang bukan lagi di peroleh dengan gratis,tapi karena hasil yang di dapat juga masih tergolong sedikit,para member yang bersangkutan pun mulai berputus asa dan malas melakukan klik iklan lagi,karena selain itu juga,jumlah batas payout yang tinggi,membuat waktu gajian semakin lama,terakhir sejumlah member pun memutuskan untuk berhenti.
  14. Akibat dari yang mereka alami di poin 9 tersebut,bukan uang gratis lagi di dapat,melainkan sejumlah uang yang mereka miliki pun ikut hangus,karena sudah tidak aktif lagi melakukan promosi dan klik iklan.
  15. Buntut dari semua itu,menyebabkan banyak member mengalami kerugian 10 kali lipat,karena sudah banyak mengorbankan waktu,tenaga,dan biaya untuk melakukan kegiatan program bisnis PTC
      Bahkan ada sebagian member situs PTC,di mana pada saat sudah dekat gajian,tiba-tiba situs PTC nya sudah SCAM alias Bangrut Bin Tekorr,Selain itu ada situs PTC yang sengaja berpura-pura SCAM,padahal mereka sudah berhasil dan kenyang dengan uang para member yang melakukan deposit.Para bule yang memiliki situs PTC itu,memang banyak berbuat curang.Dalam arti,setelah kenyang dan menyimpan banyak keuntungan,mereka pun kabuuuuurrrr.

      Kasihan juga yah,para member situs bisnis PTC yang mudah terpancing dengan umpan "Hanya Dengan Klik Iklan,Bisa Langsung Dapat Uang Dolar Gratis Tanpa Modal",bahkan hanya dengan menyebar iklan promosi bisa dapat dolar.

      Apakah kita hanya membiarkan begitu saja kronologi tersebut terus berlangsung di negara kita? 
      Apakah kita hanya membiarkan saja sistem penjajahan dan perbudakan moderen terus menerus merongrong bangsa kita?

      TIDAK....TIDAK....,Kita TIDAK boleh hanya membiarkannya saja.Dan kita perlua berjuang bersama dengan Atas Nama Kemanusiaan yang adil dan Beradab,serta Atas.Kebaikan.

      FORUM-FORUM DAN GRUP BISNIS PTC PUN DI BUAT UNTUK MENJARING PARA NETER LAIN

      Inilah salah satu bentuk usaha dari sejumlah member asal Indonesia untuk mengembangkan jaringan bisnis PTCnya milik para Bule,yakni,membuat Forum-Frorum dan Grup untuk menjaring para lebih banyak neter.lain untuk ikut bergabung.Ada forum di bangun melalui blog dan ada juga di bangun melalui media sosial seperti di facebook.

      Para member yang merupakan kaki tangannya para bule pemilik situs bisnis online ptc itu,membuka grup dan forum,agar mereka dengan member-member lainnya bisa berdiskusi dan berbagi pengalaman serta berbagi trik untuk meningkatkan penghasilan lewat berbagai cara,misalnya membuat promo yang hebat bombastis agar neter lain mau bergabung.

      Tentu,di daalm forum dan grup yang sengaja di buat untuk menajring para neter lain itu,di dalamnya selalu ada Testimoni-Testimoni atau pengkauan dari member yang katanya sudah berhasil mendapatkan penghasilan besar dari bisnis ptc.

      Bahkan ada pula Testimoni-testimoni Palsu yang sengaja di buat,agar calon member lain bisnis ptc yang bergabung di forum dan grup tersebut akan menjadi yakin,bahwa bisnis ptc memang menguntuntungkan.Sampai ada testimoni yang sertai pula foto-foto bukti penarikan uang dari media pembayaran online seperti Paypal,preject money dan lain. 

      Oh ya,di postingan ini,Saya tidak menyebutkan nama-nama dan alamat situs PTC yang menawarkan "program klik iklan,bisa langsung dapat uang gratis tanpa modal , dan dengan merekrut anggota baru.

      Berikutnya adalah......

      #. MENGIKUTI PROGRAM BISNIS YANG MENAWRKAN UANG DIGITAL GRATIS

      Program bisnis yang menawarkan uang digital gratis baik bitcoin maupun sejenisnya juga tak kalah risikonya di banding risiko mengikuti program bisnis ptc dapat uang dolar gratis.Bahkan di dalam bisnis-bisnis uang digital juga terdapat program yang sama,yakni hanya dengan melakukan klik iklan dan membantu menjalankan promosi,maka para member bisa mendapatkan Uang Digital Gratis.

      Adapun Jenis dan Nama Uang Digital ini sangat banyak,di antaranya yang paling terkenal adalah,bitcoin,litecoin-ethereum-dogecoin-bitcoin cash,dan ryplle.

      Ketahuilah,bahwa semua bisnis online seperti itu,bukannya membuat kita untung,melainkan hanya mengalami kerugian.Saya juga dulu sempat tergiur memburu uang digital gratis,namun setelah Saya analisa sendiri untung ruginya,ternyata lebih banyak kerugiannya dari pada keuntungannya.Jadi Saya STOP kan saja kegiatan berburu uang digital gratis tersebut.

      Perlu Anda ketahui,bahwa,situs-situs website yang menawarkan uang digital gratis,rata-rata memiliki loading yang berat dan lambat untuk kita buka,karena kebanyakan di dalamnya Iklan-Iklan para Sponsor situs bisnis tersebut.Dan karena terlalu banyak iklan inilah,yang terbukti membuat waktu banyak tersita dan terbung begitu saja.

      Pola dan Sistem dari Program Bisnis online yang menawarkan Uang Digital Gratis,tidak jauh beda dengan yang di terapkan di Bisnis PTC klik iklan dapat uang dolar gratis.Jadi,semuanya hanya akan membuat kita mengalami banyak kerugian,yang hanpir kita tidak sadari.

      Banyak juga sih neter-neter bahkan para blogger yang masih terjebak di dalam menekuni bisnis berburu uang digital gratis,yang katanya bisa di jadikan lahan INVESTASI PRODUK DIGITAL,karena nilainya yang bisa naik sewaktu-waktu.

      Tapi,menurut hemat dan analisa Saya,mungkin sangat lebih Bijak jika kita langsung membeli uang digital untuk kita jadikan PRODUK INVESTASI,daripada kita harus membuang banyak waktu dan biaya untuk menghasilkan uang digital recehen dengan melakukan klik iklan atau dengan melakukan claim-claim di dalamnya.Karena nilai uang digital recehan yang bisa kita dapatkan gratis tersebut,nilainya tentu sangat lebih kecil dari nilai biaya dan pengorbanan kita untuk mendapatkannya.

      UANG DIGITAL GRATIS JUGA HANYALAH UMPAN UNTUK MENJEBAK PARA NETER YANG TIDAK BERPIKIR PANJANG.DAN TIDAK PULA TELITI MENGANALISA UNTUNG RUGI DALAMNYA.

      Di perkirakan,juataan netter Indonesia,telah terjebak dengan Program Bisnis Uang Digital Gratis.
      Ketahuilah,bahwa program bisnis yang menawarkan uang digital gratis ini,juga adalah buatan,bikinan dan rancangan para Bule dari negara-negara papan atas,yang bertujuan untuk mengeruk uang dan kekayaan di negara-negara miskin dan masih tergolong berkembang.

      Di ketahui,bahwa Indonesia adalah merupakan salah satu Target yang merupakan Negara besar yang sangat Potensial,untuk mengeruk banyak uang dan kekyaan bagi para Bule yang banyak TIDAK BERAGAMA itu.

      Sebagai orang yang berpendindikan,dan banyak membaca berita,Anda tentu tahu bukan,bahwa Negara-negara para bule itu,ternyata lebih banyak orang Atheis di dalamnya daripada yang beragama.Contohny,Amerika Serikat sebagai salah satu dari negara yang jumlah penduduknya terbesar ke-4 di dunia,ternyata sekitar 50 persen lebih dari warganya adalah Atheis.Juga termasuk negara Rusia.....dan lain-lain.Nah,dari negera-negara inilah tentu banyak orang yang tidak mengenal hukum-hukum Tuhan,sehingga dengan mudah di antara mereka tergiur untuk menjalankan SISTEM PERBUDAKAN DAN PENJAJAHAN MODEREN,melalui Peluang-Peluang Bisnis yang menjanjikan hal-hal yang MENGGIURKAN...di dalamnya,seperti,halnya dengan klik iklan bisa dapat uan gratis,dengar musik bisa dapat uang gratis..dan lain-lain

      Sekian dulu..

      Semoga penjelasan tentang cara menghasilkan uang gratis tanpa modal ini dapat membantu memberi pencerahan bagi para netter di Indonesia.Dan Saya juga sangat berharap,semoga ada pembaca yang mau meluangkan sedikit waktu,untuk membantu menyebarkan dan membagikan artikel ini ke teman-teman dan sauadra yang lain.Mari,kita berjuang bersama untuk menghentikan pembodohan di tengah kalangan netter.Salam Sukses.

      Artikel Lain :

      Related Posts