- --> Ini Skema Cara Cepat Kaya Tanpa Modal Dengan Strategi Bisnis Yg Jitu | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Ini Skema Cara Cepat Kaya Tanpa Modal Dengan Strategi Bisnis Yg Jitu

|

Skema cara cepat kaya tanpa modal dengan strategi bisnis yang jitu dan sukses merupakan pelajaran menarik untuk kita ketahui bersama-sama..Bukankah menjadi kaya raya adalah impian bagi kita semua?Anda mungkin sudah sejak lama mencari-cari informasi yang terkait dengan judul artikel ini.Dan mungkin Anda belum menemukan informasi yang sesuai dengan Anda butuhkan.Karena sangat banyak artikel di internet yang pembahasan-nya sangat dangkal untuk Topik cara cepat kaya,dan bahkan ada yang hanya menyajikan tips-tips yang sudah kadaluwarsa yang telah di ketahui oleh banyak orang.

Ada juga beberapa artikel dengan topik "cara cepat kaya" yang pembahasan-nya hanya seputar ilmu-ilmu pesugihan yang bersifat mistik.Aneh,kok zaman sekarang masih banyak juga orang yang mau belajar ilmu-ilmu pesugihan yang bersifat mistik bahkan ada yg pakai tumbal segala yang nyata-nyata sangat berat menjalankan amalan-amalan dan ritualnya dan belum tentu juga langsung bisa berhasil mendapatkan kekayaan dengan cepat.

Padahal masih banyak jalan lain yang logis yang bisa kita tempuh untuk meraih dan memiliki uang dan kekayaan yang banyak secara halal dan lebih mudah jalannya karena sesuai dengan teori hukum sunnatullah yg berlaku di alam semesta yang berhubungan dengan cara ikhtiar manusia.dalam memperbaiki dan merubah nasib untuk mewujudkan impian agar sukses meraih uang dan kekayaan melimpah dalam waktu singkat menjadi nyata dalam kehidupannya.

Untuk mempelajari teori hukum sunnatullah yg berhubungan dengan cara cepat merubah nasib dalam usaha atau bisnis,silahkan baca artikel ini : Ilmu pasti cara merubah nasib agar cepat kaya dan sukses yg terbukti.

Banyak jalur cepat menjadi kaya raya secara alami yang bisa kita ikuti,sebagai contohnya bisa anda baca di artikel-qrtikel di bawah ini :

Jika Anda adalah termasuk orang yang belum puas dengan pengetahuan tentang "cara cepat kaya raya tanpa',maka untuk melengkapi pengetahuan Anda tentang topik itu,Saya pada kesempatan kali ini mencoba berbagi ilmu pengetahuan atau pelajaran yg sangat berharga bagi kita semua tentang cara cepat kaya raya tanpa modal atau biaya yg merupakan ilmu menjadi miliarder dan multi miliarder.

Cara cepat kaya tanpa modal ini merupakan pelajaran sangat jarang di ajarkan atau di ungkap oleh orang-orang yang telah sukses memiliki penghasilan lebih dari 1 miliar melalui jalan kewirausahaan dalam usaha atau bisnis yang paling cepat menguntungkan bagi mereka..

Lewat artikel ini skema cara cepat kaya raya tanpa modal melalui jalan kewirausahaan dengan ikhtir bisnis di bahas dan di kupas secara mendalam,tanpa di ada yg di tutup-tutupi,Oleh karena itu,kami berharap anda mau meluangkan sedikit waktu anda untuk membaca dan mempelajari artikel ini secara seksama agar anda tidak gagal paham ketika mengikuti cara praktik dalam melakukannya dengan berhasil.

Skema Cara Cepat Kaya Tanpa Modal Lewat Strategi Bisnis Yang Sukses,Di Jamin Halal & Tanpa Tumbal

Saya harap Anda mempelajari artikel ini dengan penuh perhatian yang sungguh-sungguh,karena mungkin pembelajaran ini belum pernah Anda ketahui dan pelajari sebelumnya.Ini adalah pembelajaran yang sangat berharga dan berguna untuk perubahan hidup Anda dengan cepat Sebuah pembelajaran rahasia yang hanya di ketahui oleh segelintir orang dari kalangan Pengusaha Miliarder dan Multi Miliarder.

Mari kita pelajari bersama,bagaimana para pengusaha miliarder dan multi miliarder bisa dengan cepat mendapatkan penghasilan besar sampai miliaran  rupiah dalam waktu singkat dengan mengikuti skema cara cepat kaya tanpa modal melalui jalur kewirausahaan yang tepat dalam usaha atau bisnis yang mereka jalankan dan kembangkan.

Perlu kami sampaikan di sini juga bahwa masih banyak orang yg salah mengartikan tentang cara cepat kaya tanpa modal.Lantas bagaimana pengertian dan pemahaman-nya yang sebenarnya?

Mari kita pelajari dan pahami bersama-sama dengan memperhatikan skema cara cepat kaya tanpa modal yang sebenarnya.


Skema Cara Cepat Kaya Tanpa Modal Dalam Usaha

Jika anda ingin cepat kaya tanpa modal melalui jalan berwirausaha dalam usaha bisnis yg jitu dan sukses,maka anda harus mengikuti skema atau alur yang telah dilalui oleh orang-orang yang telah sukses cepat kaya raya mendadak menjadi miliarder atau multi miliarder.

Menurut Robert Kiyosaki bahwa seorang yg bisa disebut sebagai orang yg kaya raya adalah apabila orang tersebut sudah sukses mempertahankan penghasilannya dalam jumlah minimal Rp.1 miliar per bulan tanpa harus terlibat bekerja lagi di dalam menjalankan usaha atau bisnisnya.

Sedangkan orang yang bisa di gelar sebagai terkaya multi miliarder adalah apabila orang tersebut telah sukses membuat atau menciptakan lebih dari satu sumber penghasilan yang dapat memberikan jaminan pendapatan lebih dari Rp.1 muliar atau puluhan miliar bahkan ratusan miliar dalam setiap bulan tanpa ia harus terlibat bekerja lagi didalam menjalankan usaha atau bisnisnya.

Sementara itu,menurut seorang pelatih bisnis nomor 1 di dunia,seorang yang pantas di gelar sebagai orang terkaya yang kaya raya adalah apabila orang itu sudah memiliki kekayaan bersih dalam jumlah yang sangat besar atau banyak dengan nilai minimal 1 Miliar Dollar USA,

Sangat Banyak cara cepat kaya tanpa modal dengan menggunakan strategi bisnis yang jitu.Beberapa contoh di bawah ini menggambarkan bagaimana cara cepat kaya tanpa modal yang selama ini hanya di ketehui oleh segelintir pebisnis atau pengusaha.Di sini,di ungkap banyak hal yang tertakait dengan cara cepat kaya tanpa modal di dalam dunia bisnis.

Penulis berharap supaya Anda membaca postingan ini sampai tuntas,agar Anda juga mengenal dan mengetahui semua ilmu para pebisnis dan pengusaha miliarder modal dengkul.

Simak berbagai Contoh kasus di bawah ini..

Cara Cepat Kaya Dengan Menjadi Pedagang Perantara Bisnis Ritel Tanpa Modal Dan Secara Halal

Di dalam cerita kewirausahaan,Seorang pemuda miskin yang ingin cepat kaya dan menemukan ide usaha tanpa modal.

Singkat cerita,pemuda ini ingin menjadi milyarder dari usahanya sendiri tapi dia tidak punya uang yang cukup untuk memulai bisnis,maka pada suatu ketika ia menemukan ide usaha bisnis tanpa modal besar.

Ide bisnis cepat kaya tanpa modal yang dia temukan tergolong sangat sederhana.Yakni,menjadi pedagang perantara obat-obatan untuk pertanian dan perkebunan.

Bagaimana dia melakukannya?

"Pertama kali dia menghubungi terlebih dulu pemilik Perusahaan atauToko besar yg menjual berbagai obat-obat pertanian.Dia menawarkan kerjasama bisnis yang saling menguntungkan kepada sang pemilik toko obat-obat pertanian tersebut.Karena tawaran pemuda miskin itu sangat menjanjikan keuntungan besar dan tanpa resiko bagi Si pemilik Toko obat-obat pertanian itu,maka di buatlah perjanjian tertulis dan di sepakati oleh kedua belah pihak".

Sang pemuda miskin pun langsung merasa senang dan kegirangan dengan kesepakatan itu.Dia pun langsung ke luar kota guna mencari para calon pembeli.Ide usahanya di dalam mencari calon-calon pembeli pun bisa di bilang sangat sederhana,yakni dengan menawarkan obat-obat pertanian itu langsung kepada para ketua kelompok tani di beberapa desa.

"Cara menjual yang di jalankan oleh Pemuda miskin agar cepat sukses menghasilkan banyak penjualan  yakni dengan membagikan selebaran brosur dan katalog yang berisi informasi produk yang di lengkapi dengan gambar-gambar produk"

Karena katalog dan brosurnya di buat dan di desaind dengan baik,dan menarik,maka penawarannya banyak membuahkan hasil.Hanya dalam waktu sekitar 2 minggu,pesanan-pesanan dalam jumlah besar pun mulai datang mengalir dan terus berlanjut.

Singkat cerita,hanya dalam waktu 4 bulan pemuda miskin itu berhasil mendapatkan pesanan senilai Rp.3 Milyard lebih.

Semua pesanan dia serahkan kepada Sang pemilik Toko obat-obatan untuk mengurusnya sekaligus mengantarnya langsung kepada para ketua kolompok tani.

Sang Pemuda pun mendapatkan komisi besar atas usahanya mencari para calon pembeli..Komisi yang dia peroleh sebesar 10 pesen dari total Penjualan.

Karena kesuksesannya di dalam pemasaran itu,Sang pemuda pun di angkat sebagai manajer pemasaran di Toko besar penjualan obat-obat pertanian itu..Dia mendapatkan penawaran gaji sebesar Rp.30 juta perbulan dan di berikan tambahan komisi sebesar 10 persen dari setiap hasil pemasaran yang di kelolanya.

Akhirnya,setelah menjalankan cara cepat kaya tanpa modal dengan strategi bisnis yg jitu ini,hanya dalam waktu sekitar  1 tahun,pemuda miskin ini langsung berubah nasibnya menjadi Pemuda Sukses yang kaya.raya.Orang bilang Kaya Mendadak.

Untuk Cerita lengkapnya tentang bagaimana si pemuda miskin menjadi kaya raya mendadak,bisa Anda baca di artikel ini 4 Ide Usaha Tanpa Modal Untung Besar Yang Bisa bikin Kaya Raya

Sebenarnya Cepat Kaya tanpa modal dengan strategi bisnis yang jitu sangat banyak ragamnya...Jika Anda penasaran,Silahkan baca saja lebih lanjut sampai tuntas tentang semua informasi di dalam artikel ini.

Baca atau jangan lewatkan menyimak juga artikel terkait dibawah ini :

Untuk lebih detailnya,mari kita bahas saja Skema Cara cepat kaya tanpa modal Yang Lain

Skema Cara Cepat Kaya Jadi Pengusaha Miliarder Dengan Trik Sukses Membeli Perusahaan Tanpa Uang Tunai

Itulah sub topik tentang cara cepat kaya tanpa modal  yang di ungkap di sini.Anda mungkin bertanya,"kok bisa membeli Perusahaan dengan tanpa modal atau tanpa uang tanai".Bagaimana sih caranya?

Nah,untuk mendapatkan jawabannya,silahkan pelajari lebih lanjut dan perhatikan pembahasannya dengan sungguh-sungguh.

Ketahuilah bahwa,ternyata membeli Perusahaan dengan tanpa modal adalah sebuah jalan pintas untuk menjadi kaya mendadak yang sering kali di tempuh oleh segelintir Pengusaha Milyarder yang kaya raya.Pembelajaran cara cepat kaya tampa modal ini meliputi sejumlah strategi bisnis yang jitu yg jarang di pikirkan oleh banyak orang.

Anda barangkali akan terkagum-kagum setelah mengetahui dan memahaminya.

Sekedar Info,Artikel ini berisi Pembahasan Pelajaran Panjang tentang "Cara Cepat Kaya Tanpa Modal".Oleh karena itu,Saya sebagai penulis sangat mengharapkan kepada Anda untuk lebih santai mempelajarinya agar tidak terjadi kesalahpahaman atau pengertian yang bertolak belakang dengan inti pembahasan pembelajaran yang sesungguhnya.


Di dalam Pembelajaran ini,terdapat beberapa Strategi jitu yang dapat di gunakan untuk membeli perusahaan atau bisnis dengan tanpa modal.

Dan dari semua pembelajaran selalu di lengkapi dengan contoh kasus..

Untuk menghemat waktu,sekarang kita mulai saja pembahasannya...

Andaikan usaha Anda adalah Jasa akunting atau berupa usaha Pabrik tekstil,dan  Anda harus menghadapi sebuah keputusan yang harus di buat dan di lakukan.Anda dapat memulai dari awal seperti yang telah Anda rencanakan atau mengambil jalan pintas untuk membeli sebuah perusahaan yang telah ada dan berjalan.

Tentang hal ini,ternyata banyak pengusaha bermodal dengkul telah menemukan jalan pintas yang paling gampang dan paling mudah agar cepat kaya menjadi pengusaha milyarder dan untuk menjadi Bos bagi diri mereka sendiri yakni melalui langkah terobosan yang sangat berani berupa Akuisisi Perusahaan dan bukan dengan mengikuti jalan panjang yang sulit atau bersusah payah merintis perusahaan dari nol.

cara cepat kaya tanpa modal

Ketahuilah,berangan-angan dengan ide untuk membeli perusahaan yang sudah dibangun bukanlah memperlambat kecepatan atau mengubur semangat kreatifitas Anda untuk Menjadi Pengusaha Milyader yang Sukses.

Baca juga Agar Cepat Kaya,Hindari 10 HAL ini

Tetapi,Anda sebenarnya dapat membuat suatu target untuk terjun ke Perusahaan Anda sendiri dengan menghemat uang tunai sekecil mungkin.

Membeli sebuah Perusahaan tanpa modal uang tunai sepeser pun adalah merupakan strategi alternatif yang jitu untuk segera memulai usaha Anda.

Sebagaimana nasehat seorang konsultan Akuisisi Perusahaan,'Membeli Perusahaan barangkali lebih tepat daripada membangun Perusahaan dari nol manakala Anda lebih mempertimbangkan puluhan perusahaan yang tersedia di setiap bidang sedang mengharap-harap untuk di beli dengan cepat.Ini benar-benar adalah lahan bermain para Pengusaha bermodal dengkul".

Membeli Perusahaan Vs Membangun Perusahaan Sendiri dari Nol,Mana yang lebih Menguntungkan?

Pelajari perbedaannya dengan menyimak Pro dan Kontra berikut ini;

Mana yang lebih menguntungkan-Membeli Perusahaan yang sudah ada atau membangun Perusahaan dari nol?

Ternyata tidak ada jawaban yang benar 100 persen karena semua keputusan bergantung pada fakta-fakta di dalam situasi tertentu.

Coba Anda perhatikan contoh berikut...
Seorang Wirausahawan sukses telah memulai 5 perusahaan-perusahaan dan juga telah membeli 6 perusahaan.

Beberapa waktu kemudian,Wirausahawan itu mengetahui bahwa seharusnya dia membeli beberapa perusahaan yang telah dia buat dan memulai beberapa perusahaan yang dia akuisisi.

Perhatikan lagi..
Mungkin Seharusnya Anda mengharapkan  Akuisisi atau pengambilalihan untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan seperti berikut;

1.Risikonya sangat Minim-
Ini mungkin adalah paling penting mengapa begitu banyak orang lebih suka untuk membeli perusahaan-perusahaan yang telah memilki catatan jejak perjalanan.Anda mengetahui riwayat penjualan-penjualan dan keuntungannya,dan Anda dapat secara logis meramalkan apa yang akan di lakukan perusahaan tersebut bagi Anda.

Sebuah perusahaan baru di mulai yang paling sulit adalah melakukan sebuah perkiraan dan Anda tidak pernah mengetahui bagaimana proses kerjanya sampai perusahaan itu beroprasi.

Beberapa survei telah membuktian bahwa,perusahaan-perusahaan yang telah berjalan selama 5 tahun gagal dengan kecepatan 20 persen dalam jangka waktu 5 tahun berikutnya.Sementara perusahaan-perusahaan baru,menghadapi kecepatan kegagalan 80 persen dalam jangka waktu 5 tahun berikutnya.

2.Uang Tunainya lebih Cepat-
Perusahaan-perusahaan yang jadi atau sudah berjalan mempunyai basis-basis penjualan dan arus uang tunainya akan bekerja keras dengan cepat untuk Anda sejak hari pertama setelah di ambil alih.

Bahkan apabila ternyata perusahaan itu mengalami kerugian ketika beroprasi,Anda toh mempunyai banyak basis penjualan untuk di jadikan landasan untung membangunnya kembali atau memulihkan kembali.

Sebaliknya,perusahaan baru yang mulai,barangkali mempunyai kerugian yang cukup besar sampai penjualannya mencapai titik impas.Ini dapat menjadi sebuah pertimbangan utama dalam banyak jalan usaha yang memiliki ramalan kurva penjualan yang lambat.

Sebagaimana di kemukakan oleh seorang wirausaha bermodal dengkul  bahwa,kekeliruan sebagian besar pengusaha pemula adalah ketidak mampuan untuk mengukur kerugian-kerugian sampai dapat mencapai penjualan-penjualan yang menguntungkan karena akibat mereka tidak mampu mendanai kerugian-kerugian tersebut.

Sebagai contoh di dalam kasus ini yaitu;

Seorang Wirausahawan yang beberapa tahun lalu membuka sebuah perusahaan percetakan kecil yang melayani perusahaan-perusahaan percetakan besar untuk mengejarkan sub-sub kontrak jangka pendek.

Wirausahwan itu membutuhkan sekitar Rp.1 milyar sebulan untuk mencapai titik impas,dan dia berpikir akan bisa mencapainya dalam waktu 2 bulan.Ternyata dia keliru,dan sekitar 10 bulan kemudian dia gulung tikar alias bangkrut karena penghasilan setiap bulan yang di capainya ternyata hanya sebesar kurang lebih Rp.200 juta.

Akibat kerugian yang di alaminya itu,dia memberi nasehat bijak seperti ini;
"Janganlah memulai usaha selain dengan cara yang realistis,Anda mampu memulai berapa lama yang Anda butuhkan untuk mencapai keuntungan hingga dapat terus mempertahankan kelangsungan perusahaan sampai Anda menghasilkan keuntungan.Dan apabila Anda ragu-ragu mengenai proyeksi-proksinya,lebih bijaksanalah apabila Anda membeli Perusahaan dan membayar premi karena hak istimewa untuk memperoleh penjualan yang mantap."

3.Lebih Mudah Masuk-

Apa maksudnya ini?

Adalah di mana dengan membeli perusahan yang sudah jadi atu telah berjalan,Anda lebih mudah dan gampang di dalam menghimpun karyawan-karyawan,pelanggan-pelanggan dan para pemasok/penyuplai...

Di banding jika Anda memulai perusahaan dari nol.Di butuhkan ketrampilan khusus berupa formula strategi-strategi sukses untuk mendirikan sebuah Perusahaan baru..

Di dalam hal ini,Anda harus mengetahui atau memahami kadar kreatifitas Anda sendiri.Begitu kata seorang Pengusaha sukses yang memulai beberapa Perusahaannya.Kata dia lagi"meskipun beberapa orang menikmati tantangan untuk menyusun sebuah perushaan,banyak orang lain yang menganggapnya sebagai hambatan yang sangat berat untuk di lakukan,dan hanya akan terjun ke dalam usaha apabila mereka di beri kunci-kunci Sukses".

Dalam arti yang sangat nayata,keputusan untuk membeli atau membuat itu tidaklah di dasarkan pada angka-angka,tetapi pada kepribadian masing-masing.

Namun bagi pengusaha yang menikmati inovasi, perencanaan dan tindakan-tindakan cerdik untuk membangun sebuah perusahaan.

4.Biayanya Lebih Rendah-
Di sini boleh jadi Anda dapat membeli sebuah perusahaan yang telah jadi atau berjalan bahkan dengan dengan harga yang kurang daripada biaya yang di butuhkan untuk meniru aset-aset atau kekayaan nyata sebuah perusahaan yang baru di rintis.

Salah satu alsan mengapa begitu banyak orang yang tidak mau mempertimbangkan untuk memilih sebuah Akuisisi  ialah bahwa mereka keliru dan menganggap bahwa membeli sebuah perusahaan adalah lebih mahal atau lebih banyak membutuhkan modal.

Dalam banyak hal,memang benar,banyak penjual Perusahaan yang menguntungkan akan menginginkan premi untuk aset atau kekayaan yang tak tampak.Tetapi,di sini ada pengecualian-pengecualian,terutama dengan perusahaan-perusahaan yang mengalami kerugian dengan kemungkinan akan dapat di perbaiki yang seringkali dapat di beli dengan harga sepersekian nilai kekayaan-kekayaan nyatanya.

Perhatikan lagi contoh kasusnya seperti ini,
Seorang Pengusaha telah melakukan pembelian yang sangat baik di mana sebuah Toko Swalayan Elit mempunyai persediaan stok barang senilai Rp.1,5 Milyard dan Perabotan senilai Rp.300 juta,dan semua itu di beli hanya dengan harga  Rp.1,1 Milyard.Padahal untuk membeli semua aset atau kekayaan usaha itu di pasar bebas di perlukan dana yang jauh lebih banyak dari itu.

Andapun dapat mengemat banyak uang tunai dengan melakukan Strategi Akuisisi yang tepat yang dapat Anda buktikan.

Mengenai Strategi Akuisisi yang tepat akan Anda temukan dengan melanjutkan membaca Artikel ini...Strateginya di bahas di bawah setelah ini...

5.Pendanaan Yang Lebih Baik-
Anda dapat memeroleh pendanaan yang lebih baik dengan membeli perusahaan yang telah jadi.
Mengapa bisa demikian?

Alasannya,karena Bank-Bank dan para kreditur lain lainnya telah memilki kepercayaan yang lebih besar untuk memberikan pinjaman kepada perusahaan yang telah mapan sehinggah Anda akan mempunyai lebih banyak sumber pendanaan lagi untuk di investasikan ke dalam perusahaan itu dan tersedia bersama dengan pengambilalihan sebelumnya.

Saya menganggap bahwa pendanaan adalah merupakan salah satu dari bagian keuntungan yang paling unggul dan sangat bagus dalam melakukan akuisisi.

Dan Saya harap Anda,jangan sampai salah paham dengan penjelasan pada point 4 dan 5 di atas,di mana seolah-olah isi artikel ini keluar dari Topiknya.Ketahuilah,semua pembahasan di atas hanya baru merupakan contoh-contoh untuk menggambarkan kepada Anda,bahwa jalan pintas Membeli Perusahaan Tanpa modal itu sebenarnya di dalamnya terdapat banyak celah untuk berhasil memilkinya dan mengemat lebih banyak uang tunai milik Anda.

Harap jangan berputus asa dulu,karena di bawah Anda akan mengetahui Bagaimana dan mengapa Anda dapat mengunakan modal dengkul Anda untuk membeli sebuah perusahaan yang telah ada/jadi.Dalam arti,dengan strategi usaha modal dengkul yang tepat Anda dapat membeli sebuah perusahaan yang telah ada dengan hanya sedikit mengeluarkan uang tunai Anda sendiri atau tanpa uang tunai milik Anda sendiri.

Pertanyaan;-Kapankah Anda harus mengeluarkan ide untuk membeli sebuah perusahaan dan lebih baik memulai dari nol?

Mungkin jawabannya,manakala Anda mempumyai suatu bentuk usaha yang sangat khas atau sangat berbeda di dalam pikiran dan tidak dapat menemukan sebuah perusahaan sejenis yang akan di jual.

Sementara,perusahaan-perusahaan-perusahaan tradisional itu senantiasi merupakan sebuah calon untuk di ambil alih.Dan bahkan apabila Anda merencanakan perubahan-perubahan oprasional,Biasanya tidaklah terlalu sulit untuk merubah bentuk perusahaan itu guna memenuhi apa yang Anda inginkan tentang usaha tersebut.Dan manfaat-manfaat yang di bawa dari pembelian itu masih merupakan langkah Anda yang terbaik/

Biar lebih jelas memahaminya,berikut ini Saya berikan lagi sebuah Contoh kasusnya..

Baca juga Ide Wirausaha Sukses Kaya Raya Mendadak Yang Terbukti Sukses 


Contoh Kasus lain tentang: Bagaimana Cara cepat kaya tanpa modal dengan Strategi Bisnis Yang Jitu

Beberapa tahun yang lalu,seorang pengusaha menghadapi masalah "Membeli Perusahaan atau Membangun Perusahaan dari nol" untuk bisnis Apoteknya yang pertama,Seandainya dia menginginkan sebuah Apotek tradisional,barangkali dia lebih sukka membeli,tetapi apa yang dia pikirkan adalah sesuatu yang sama sekali bukan yang tradisional.Rencana dia adalah membangun sebuah apotek moderen yang menerima resep tanpa barang-barang dagangan di depan seperti biasanya dan menjual obat-obat resep harga grosir di tambah biaya kemasan Rp.30 ribu.

Selanjutnya,Pengusaha itu menyususun rencana usahanya tersebut dengan sangat rumit dan bahkan mematenkan nama Famarsi Plus.

Membeli sebuah apotek yang sudah ada dan mengubahnya menjadi seperti apa yang dia kehendaki tentulah akan menjadi sebuah pemborosan uang.Karena stres dia merusak sebagian perabotan apoteknya dan membuang sebagian barang daganganny,kemudia merenovasi bangunan apoteknya dengan kehendaknya sendiri.

Di dalam kasus seperti pengusaha itu,sangat jelas jauh lebih masuk akal untuk memulai usaha apotek dengan sebuah lembaran baru.

Penjelasan,pada dasarnya keputusan untuk membeli atau membangun usaha dari nol adalah sebuah proses persaingan sewaktu Anda mempertimbangkan manfaat masing-masing terhadap kenyataan-kenyataan apa yang di tawarkan oleh pasar.

Tidaklah aneh jika menemukan pengusaha-pengusaha yang berniat untuk membuat tetapi kemudian menjumpai sebuah akuasisi yang menarik,persis menemukan pengusaha-pengusaha lain yang berhastrat untuk membeli sampai mereka melihat harga yang di patok oleh para penjual perusahaan yang ingin segera menjual perusahaan itu dengan cepat.

Sebagai nasehat..Jangan membuat keputusan untuk memulai usaha atau perusahaan dari nol sampai Anda memeriksa dengan teliti perusahaan-perusahaan yang tersedia.Ini merupakan satu-satunya cara untuk Anda agar dapat memperbandingkan kerugian-kerugian dan memutuskan langkah Anda yang tepat.

Untuk selanjutnya,mari kita membahas sub topik berikutnya;

Memanfaatkan Peluang Membeli Perusahaan Yang Menguntungkan Tanpa Uang Muka

Sebelumnya;-Cobalah bertanya kepada sebagian pengusaha-pengusaha bermodal dengkul mengapa mereka memutuskan  membangun Usaha dari nol bukanya membeli perusahaan.Anda akan mendapatkan jawaban dari sebagian besar mereka dengan mengatakan "Saya tidak akan sanggup membayar uang muka untuk pembelian perusahaan itu,satu-satunya cara Saya agar dapat terjun ke dunia usaha adalah dengan membungun usaha dari nol".


Pertanyaan,Apakah Anda akan memberi jawaban yang sama?Jika begitu inilah pembahasan khusus yang paling penting bagi Anda karena keputusan untuk membeli atau membangun hanya dapat di buat dengan cerdik dan cermat manakalah Anda memilki fakta-faktanya.

Adapun fakta-faktanya adalah sebagai berikut:
  •  Anda dapat membeli setiap ukuran jenis usaha tertentu tanpa uang tunai milik anda sendiri
  • Anda akan mengetahui bahwa jauh lebih gampang untuk membeli tanpa modal uang tunai daripada memulai dan membangun usaha sendir dari nol

Penjelasan..,Tentu saja sulit meyakinkan pesan tersebut kepada orang-orang yang telah terbiasa berpikir bahwa di butuhkan lebih banyak uang untuk membeli daripada untuk memulai atau membangun usaha dari nol.

Perhatikan Contoh kasus berikut yang menggambarkannya untuk Anda...

Seorang Penjual akan menyerahkan perusahaannya di pasaran dengan permintaan harga Rp.1,5 Milyard dan meminta uang muka Rp.750 juta.

Kita singkat saja contohnya....Ternyata perusahaan itu bisa Anda beli dengan kredit 100 persen tanpa uang muka sedikit pun..

Bagaimana Strateginya? Baca penjelasannya di bawah ini.

Strategi SAKTI Membeli Perusahaan Dengan Kredit 100 Persen atau Tanpa Uang Muka sedikit pun 

Harap  simpan baik-baik Pembelajaran ini,untuk persiapan sewaktu-sewaktu ada peluang  usaha untuk membeli Perusahaan-perusahaan yang di jual dengan cepat.Ini adalah pembelajaran paling penting dan sangat berharga untuk Anda pergunakan di dalam usaha agar cepat kaya tanpa modal.

Selanjutnya,mari kita pelajari strategi Sakti cara cepat kaya tanpa modal membeli perusahaan dengan kredit 100 persen atau tanpa uang muka sedikit pun.

Pernahkah Anda berpikir bagaimana Anda dapat membeli sebuah perusahaan dengan kredit 100% atau tanpa uang muka sedikit pun?
 
Atau mungkin Anda mulai bertanya,bagaimana mungkin bisa membeli perusahaan dengan kredit 100% atau tanpa uang muka sedikit[un?

Ini saran dan penjelasan terbaik yg berguna untuk Anda
Ketahuilah bahwa,lebih gampang bagi seseorang yang miskin uang tunai untuk membeli sebuah perusahaan daripada orang kaya yang membangun usaha sendiri dari awal yang baru dengan modal sendiri.
 
Berikut ini 2 alasannya;

1.Perusahaan yang telah jadi atau sudah berjalan,biasanya menyediakan pendanaan sendiri sebanyak 70% hingga 100% dari harga pembelian yang di tawarkan.

2.Dan manakalah Anda memang terpaksa mencari sejumlah kecil uang sisanya untuk dapat menyelesaikan paket pendanaan tersebut,Anda memilki lebih banyak sumber dana dan pilihan dari yang Anda milki dengan sebuah perusahaan baru.

Ini Contoh Contoh kasus yang menjelaskannya kepada Anda;

Seorang Pengusaha sebut saja namanya adalah Pak Rudy, tidak mau mundur manakalah dia menjumpai sebuah Restoran Makan Plus Cafe yang di jual dengan harga Rp.2 Milyard di wilayah dekat pantai.Penjual Restoran itu menolak untuk membantu pendanaan,sehingga membuat Pak Rudy mempunyai masalah mendapatkan Rp.2 Milyard dana,mengingat dia tidak mempunyai uang tunai sendiri sebanyak itu untuk di investasikan.Ternyata,sambil menyingsingkan lengan bajunya,Pak Rudy merancang Rencana Pendanaan 100 % sendiri.

Bagian yang besar adalah bagian yang paling gampang di dapatkan....begitu kata Pak Rudy,yang selanjutnya dengan cepat menemukan sebuah bank yang cukup mengenal akan riwayat usaha Restoran Makan Plus Cafe itu.Singkat cerita,Bank tersebut memberikan pinjaman sebanyak Rp.1,2 Milyard yang mana akan di angsur oleh Pak Rudy dalam jangka waktu 5 tahun.Dan dari Pinjaman ini Pak Rudy telah memangkas sisanya hingga tinggal Rp.800 juta.

Strategi Sakti berikutnya yang di jalankan Pak Rudy adalah menanyakan tentang kewajiban-kewajiban utang yang masih ada yang pernah di tanggung oleh Usaha Restoran Makan Plus Cafe tersebut saat beroprasi.

Akhirnya,pengusaha pemilik Restoran Makan Plus Cafe itu mangakui bahwa usahanya itu memiliki sisa utang sebanyak Rp.400 juta kepada para kredior yang lain yang akan terpaksa di lunasi oleh si penjual pada saat penutupan transaksi.

Lagi-lagi,Pak Rudy mempunyai suatu ide Strategi Sakti yang lebih baik.Di mana Pak Rudy akan siap menanggung kewajiban-kewajiban utang itu dan sambil mengurangkannya dari harga Pembelian Restoran Makan Plus Cafe itu.Jadi kini Pak Rudy hanya membutuhkan Rp.400 juta lagi untuk menutup transaksi pembelian itu.

Uang-uang rupiah terakhir yang harus di kumpulkan guna menutup sebuah transaksi merupakan uang yang paling sulit.Tetapi bagi Pak Rudy tidak demikian halnya.Karena ternayata Pak Rudy berhasil mengikis habis sisa Rp.400 juta.

Bagaimana Strategi Sakti yang di jalankan oleh pak Rudy sehingga berhasil mengikis sisanya sebanyak Rp.400 juta lagi tersebut?


Ternyata inilah Strategi SAKTI yang di lalani oleh oleh pak Rudi...

Pak Rudi pergi ke rumah Seorang pemasok daging sapi dan ayam yang menjual daging lebih dari Rp.2 milyar pertahun kepada Usaha Restoran itu.
 
Kemudian Pak Rudi meminta pinjaman kepada pengusaha daging itu sebanyak Rp.200 juta.Pak Rudy meminta pinjaman sebanyak itu dengan menawarkan keuntungan sebesar 5% atas pinjaman itu.
 
Ternyata pengusaha daging itu menyetujui tawaran Pak Rudy,karena pinjaman yang di berikan kepada Pak Rudy itu layaknya sebagai Investasi menguntungkan bagi Pengusaha daging.
 
Lebih dari itu,Pengusaha daging ingin tetap mempertahankan kelansungan hubungan kerjasama bisnis dengan Restoran besar itu,karena baginya Restoran besar itu memilki potensi omset penjualan yang sangat besar dan menguntugkan bagi usahanya.

Setelah berhasil mendapatkan pinjaman dari Pengusaha pemasok daging,berarti sisa pedanaaan yang di cari Pak Rudy tinggal Rp.200 juta lagi.

Strategi JITU dan Sukses seperti apa lagi yang akan di jalankan Pak Rudy selanjutnya?


Ow ternyata begini Strategi jitu berikutnya yang dijalani oleh pak Rudy...

Dalam menjalani sttrateginya,pak Rudy menghubungi pengusaha pemasok beragam minum segar yang biasa di jual di Restoran itu.
 
Kali ini dia meminta pinjaman sebesar Rp.100 juta dan menawarkan keuntungan atas pinjaman itu sebesar 10% kepada pengusaha pemasok beragam minuman segar.
 
Lagi-lagi Sang Pengusaha Pemasok minuman-minuman segar itu menyetujui tawaran pak Pak Rudy,karena Pengusaha Pemasok minuman segar itu juga menganggap pinjaman yang di berikan kepada Pak Rudy itu layaknya sebagai Investasi yang menguntungkan baginya.
 
Selain itu,si pengusaha pemasok minuman segar itu juga tidak ingin memutuskan hubungan kerjasama bisnis dengan Usaha Restoran besar itu yang menghasilkan omset penjualan milyaran pertahun yg sangat menguntungkan bagi usahanya.

Jadi sekarang,hanya tersisa Rp.100 juta.lagi uang pendanaan yang di butuhkan oleh Pak Rudy untuk menutupi Transaksi Pembelian Usaha Restoran yang beromset Milyaran rupiah pertahunnya itu.

Strategi jitu berikutnya yang di jalankan Pak Rudy untuk mendapatkan sisa pendanaan adalah dengan menjual sejumlah peralatan bekas  yang ada di gudang belakang restoran besar itu.
 
Kebetulan Restoran besar itu menyimpan banyak kelebihan peralatan dapur yang menganggur alias tidak terpakai semua.
 
Kemudian,peralatan-peralatan dapur itu pak Rudy tawarkan kepada seorang pengusaha pembeli peralatan bekas yang bersedia membelinya di saat transaksi nanti.Nah,dari kesepakatan ini pak pak Rudy berhasil mendapatkan pendanaan tambahan sebesar Rp.40 juta..

Jadi, ceritanya sekarang sisa pendanaan yang di butuhkan oleh Pak Rudy adalah tinggal Rp.60 juta lagi.Bagi pak Rudy sisa pendanaan sebesar itu sangat banyak jalan dan peluang untuk mendapatkannya...

Inilah Strategi jitu Pamungkas yang di jalankan oleh Pak Rudy yang cerdik itu..
Dalam menjalankan strategi sakti pamungkas ini pak Rudi mencoba menghubungi seorang Pengusaha pemilik Restoran besar itu..

Di dalam strategi ini,Pak Rudy menawarkan negosiasi di mana dirinya akan membayar sisa pendanaan sebesar Rp.60 juta lagi itu dalam waktu 3 bulan setelah dia mengoperasikan usaha restoran itu dan akan memberikan 10 persen keuntungan atas sisa pendanaan itu.
 
Mendengar Penawaran pak Rudy yang menguntungkan itu,sang pengusaha pemilik restoran menyetujui penawaran pak Rudy.
 
Selain karena menguntungkan,bagi pengusaha pemilki restoran yang di jual itu Pembeli seperti pak Rudy akan sulit menemukannya.Dengankata lain,Pak Rudy adalah satu-satunya peminat Restoran itu yang tidak melakukan penawaran harga yang lebih rendah dari harga yang di tentukan.
 
Jadi,menurut Pemilk Usaha Restoran itu,Pak Rudy sangat pantas di berikan kelonggaran waktu.
 
Lagi pula waktu yang di tentukan untuk peluansan sisanya juga hanya dalam 3 bulan saja.

Jika seandainya si pemilik Usaha Restoran itu adalah Saya sendiri,maka sisa pendanaan Rp.60 juta lagi itu tak perlu ada tambahan keuntungan 10% di dalamnya.Bahkan semua sisa pendanaan itu Saya Ikhlasakan saja buat Pak Rudy sebagai seorang Pembeli Terbaik.
 
Bagaimana menurut pendapat Anda?
 
Demikian saja dulu Pembahasan Pembelajaran tentang Strategi Sakti Membeli Perusahaan Dengan Kredit 100 persen atau tanpa modal Uang Tunai milik kita sendiri.

Sebenarnya masih banyak Strategi Sakti yang lain yang belum sempat Saya ungkap semua di artikel ini.Jika Saya ungkap semua di sini juga,jadinya artikel ini sangat panjang sekali,karena Strategi Sakti yang lain masih banyak,tentu Pembahasannya juga sangat jauh lebih panjang daripada Artikel ini.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak lagi Strateg SAKTI Membeli Perusahaan Tanpa modal Uang Tunai milik Anda sendiri,Silahkan tunggu Pembahasan Pembelajaran-pembelajaran selanjutnaya di blog Kunci SuksesZone ini.
 
Insyah Allah secepatnya akan di Posting guna di ketahui oleh lebih banyak orang,khususnya bagi yang ingin cepat kaya menjadi milyarder dari usaha sendiri dan yang utama para pemilik bisnis usaha modal kecil yang ingin mengembangkan bisnis usaha dengan cepat dari sumber pendanaan yang bersifat universal.

Inilah Pembelajaran berikutnya yang merupakan Rangkaian dari Pembahasan pada Artikel ini:

Rahasia Mendapatkan Lebih Uang Banyak Untuk Pendanaan Perusahaan Anda.
Di artikel ini Anda akan menemukan lebih banyak Strategi Sakti yang dapat merubah hidup Anda dengan cepat Menjadi Pengusaha Milyarder.Tapi,Sudah tentu Anda harus berjuang lebih dulu untuk mengusahakannya bukan?

Rekomendasi Artikel terbaik Untuk Anda Pelajari;

Demikianlah Artikel Cara Cepat Kaya Tanpa Modal Lewat Strategi Bisnis Yang Jitu dan terbukti sukses,tetapi masih jarang orang ketahui.Semoga bermanfaat..Saya mengharapkan Saran dan kritik serta komentar para pembaca yang berguna untuk perbaikan artikel ini.

Rekomendasi artikel yg mungkin anda cari : 3 Amalan ajaib agar cepat kaya dari usaha kecil-kecilan yg terbukti nyata dalam kehidupan orang-orang islam yg mukmin dan taat.



Related Posts