- --> 10 Usaha Dagang Yg Menguntungkan Terbukti Laris Menjanjikan Hasil Besar Menggiurkan | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

10 Usaha Dagang Yg Menguntungkan Terbukti Laris Menjanjikan Hasil Besar Menggiurkan

|
Ingin menghasilkan uang banyak dengan cepat? Artikel ini mengulas macam-macam jenis usaha dagang yang menguntungkan terbukti laris dan menjanjikan hasil besar.Dengan menjalankannya sesuai tips dan kiat bisnis yang di jelaskan,anda akan dapat meraup keuntungan dan penghasilan besar yang menggiurkan dengan cepat.Baca postingan ini untuk mengetahui lebih lanjut.

usaha dagang yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar


Berburu ide tentang jenis peluang usaha perdagangan yang menguntungkan dan menjanjikan untung besar memang merupakan suatu keharusan bagi kita yang ingin menambah penghasilan sehari-hari.Apalagi pada saat ini,kebutuhan kita seakan terus meningkat dan di tambah lagi dengan harga barang dan kebutuhan ;lain yang juga terus naik untuk mendapatkannya.Hal tersebut membuat banyak orang terpaksa mencari alternatif untuk memperoleh penghasilan tambahan lewat usaha dagang guna mencukupi uang belanja.

Motivasi orang mencari sumber penghasilan lewat usaha perdagangan juga karena tidak adanya kepuasan memiliki penghasilan yang sudah ada.

Di luar sana,macam-macam jenis usaha dagang yang bisa kita jalankan untuk menghasilkan uang dengan cepat.

Namun tidak semua dari banyaknya jenis usaha dagang tersebut termasuk dalam kategori usaha dagang yang menguntungkan terbukti laris dan menjanjikan hasil besar menggiurkan.Memang sih,faktor kecukupan modal adalah salah satu alasan yang sering menghambat banyak orang untuk segera memulai usaha di bidang perdagangan.

Anda yang kebetulan nyasar atau nyangkut membaca postingan ini,pasti ingin tahu tentang jenis-jenis usaha dagang apa saja yang dapat di mulai dengan modal sedikit tetapi memberikan keuntungan besar,dan pasti cepat laku.

Semua orang tentu mencari jenis usaha dagang yang paling cepat laris menguntungkan saat ini,atau pengen tahu tentang contoh dan model bisnis dagang yang dapat menghasilkan uang dan laba besar dengan cepat dalam jumlah jutaan rupiah atau bahkan puluhan juta rupiah.

Produk atau barang dagangan yang paling di butuhkan banyak orang setiap hari atau yang cepat laris terjual adalah incaran pertama bagi banyak orang yang ingin memulai usaha dagang.

Oke,kita langsung saja membahasnya lebih panjang lebar.

10 Usaha Dagang Yang Menguntungkan Terbukti Cepat Laris Dan Menjanjikan Hasil Besar Menggiurkan 


#1.Usaha Dagang Perabotan Dapur-Cara Menghasilkan Uang Dari Bisnis Menjanjikan


Jarang orang pikirkan kalau ternyata perabotan dapur adalah salah satu jenis barang yang terlaris di jual tiap hari,karena merupakan barang yang paling di gemari oleh ibu-ibu rumah tangga.Kabar baiknya di sini bahwa,rata-rata ibu rumah tangga senang membeli perabotan dapur untuk tujuan mengoleksinya sebagai penghibur hati.

Kami pikir,di ruang dapur dan ruang makan di rumah anda sangat banyak terpajang perabotan-perabotan dapur seperti piring,gelas,mangkuk,teko air minum,bejana,belanga masakan,kuwali penggorengan,rantangan-rantangan nasi dan sayur.Nah jenis barang seperti inilah yang bagus untuk di jadikan peluang usaha dagang yang akan anda jalankan.

Selain karena cepat laris dan banyak yang butuhkan,usaha dagang perabotan dapur juga menyimpan potensi keuntuungan besar yang lumayan.

Apabila anda membeli stok barang dagangan khusus perabotan dapur langsung di pusat grosirnya maka potensi keuntungan yang bisa anda raup dari setiap penjualan bisa mencapai 30% bahkan 70%.Potensi keuntungan sebanyak itu tentu sudah sangat lumayan bukan?

Jadi,bisa di katakan,bahwa usaha berdagang alat-alat rumah tangga khususnya peralatan dapur,adalah termasuk jenis usaha perdagangan yang paling menguntungkan dan menjanjikan.

Tidak mengherankan,jika banyak pedagang yang cepat sukses dari usaha dagang jenis ini.Apakah anda tertarik mau mencoba?

Berikut ini adalah Tips dan kiat sukses Usaha Dagang berjualan produk khusus perabotan dapur Agar lebih cepat laris dan menguntungkan


(1)-cari pusat grosiran yang menawarkan selesih harga lebih murah untuk jenis atau merek produk yang akan anda jual

(2)-Sesuaikan produk dengan calon pembeli anda.-Maksudnya,apabila calon pelanggan target anda adalah dari kalangan masyarakat berpenghasilan kecil,tentu anda akan kesulitan menjual dengan cepat barang-barang perabotan dapur mewah dan elit.-Sebaliknya,apabila calon pelanggan anda adalah kalangan masyarakat yang berpenghasilan besar,maka anda pun akan kesulitan menjual dengan cepat.Karena masing-masing segmen pembeli berbeda daya belinya.

(3)-cobalah menjual alat perabotan dengan berbagai jenis atau merek produk untuk mengetahui mana yang paling cepat laku dan menguntungkan

(4)-Di awal-awal memulai usaha,anda harus menarik minat banyak pelanggan dengan cara menawarkan harga penjualan yang lebih murah dari pedagang lain.Nanti setelah mendapatkan pelanggan,kembalikan harga penjualan ke harga standar rata-rata yang berlaku di pasaran.Atau anda juga bisa menetapkan harga yang sedikit lebih murah di bawah harga pasaran saat ini.

(5)-Apabila mendapatkan pelanggan,cari tahu barang apa lagi yang dia butuhkan,dan anda menawarkan untuknya harga diskon pembelian untuk ke dua kalinya.


#2.Usaha Dagang Khusus Bumbu Dapur Yang Cepat Laris-Cara bisnis hasilkan uang dari bumbu dapur


Banyak juga orang yang tidak sempat memikirkan tentang peluang usaha dagang khusus bumbu dapur.Padahal kalau kita cermati,ternyata bumbu dapur merupakan salah satu kebutuhan harian alias hampir di beli setiap hari oleh masyarakat,baik di kota maupun di desa.

Boleh di bilang,peluang usaha dagang khusus bumbu dapur termasuk usaha dagang modl kecil paling menguntungkan dan terlaris,bahkan tidak akan ada matinya.

Macam-macam jenis bumbu dapur bisa anda perdagangkan untuk meraup keuntungan besar dengan cepat tiap hari.

Anda bisa menjalankan usaha ini dari modal kecil,dan anda hanya berfokus menjual atau berdagang bumbu-bumbu dapur saja.Jika di taksir,modal ideal paling minim untuk memulainya adalah sekitar Rp.2 juta atau 3 jutaan saja untuk pembelian awal barang dagangan.

Potensi keuntungan dari setiap penjualan di dalam usaha ini bisa mencapai 20 persen sampai 50 persen.Bahkan jika anda pandai mengatur ukuran-ukuran atau takaran bumbu dapur yang anda jual,maka potensi keuntungan anda lebih dari 50 persen.Dalam hal ini,anda menjual bumbu tanpa menggunakan timbangan atau liter,tetapi menjualnya dengan cara mengemas atau menggunakan kantong plastik.Karena mengurangi tukaran timbangan dan liter sama dengan mencari rejeki riba yang tidak halal.

Usaha dagang bumbu dapur bisa anda jalankan di rumah,dengan memanfaatkan perkarangan rumah atau teras rumah sebagai tempat usaha.Dan tetangga-tetangga anda pasti akan senang,karena mereka tidak lagi pergi jauh-jauh mencari bumbu-bumbu dapur kebutuhan mereka

Atau bisa juga anda menjalankan usaha ini sewaktu-waktu dengan berjualan ke pasar keliling,yang penting anda tidak merasa gengsi dan merasa malu.Jualan ke pasar keliling akan dapat meningkatkan pendapatan anda dari usaha dagang ini.

Tips Dan Kiat berdagang bahan untuk bumbu dapur agar cepat menghasilkan untung besar

(1).Beli stok barang dagangan di pusat kulakan atau grosir.Atau jika anda mau berdagang bahan bumbu dapur seperti cabe,rica,tomat,bawang,ketumbar,kunyit,ataupun bawang,beli stok seperti ini bisa langsung dari pedagang besar,bahkan bisa langsung dengan para petani yang kebetulan menjual langsung bahan bumbu dapur di pasar.Membeli secara borongan langsung dengan petani lebih menguntungkan dan bisa meningkatkan pendapatan anda.

(2).Untuk pembelian stok bahan bumbu dapur yang mudah membusuk,sebaiknya jangan terlalu berlebihan,atau beli saja secukupnya dalam jumlah tertentu yang anda perkirakan bisa terjual hanya dalam waktu satu atau dua hari.Hal ini anda lakukan untuk mengindari risiko kerugian dalam menjalankan usaha dagang ini.

(3).Untuk pembelian stok bahan bumbu dapur seperti bawang merah dan putih serta bumbu dapur hasil olahan pabrik,bole anda beli dalam jumlah yang banyak,namun tidak harus berlebihan dalam setiap jenisnya.

(4).Jika anda mau berjualan di pasar keliling secara berpinda-pindah,pilih lokasi strategis untuk menggelar barang dagangan agar omset penjualan anda lebih besar.Lokasi strategis itu seperti di dekat jalan yang banyak di lalui oleh para pengunjung atau calon pembeli.

(5).Siapkan meja untuk menggelar barang dagangan anda di pasar.Menggunakan meja untuk jualan bahan bumbu dapur lebih berpeluang menghasilkan banyak penjualan daripada menggelar barang dagangan dengan menggunkan tikar plastik yang di hampar di lantai pasar.Mengapa? Karena dengan meja bisa memudahkan calon pembeli untuk menyentuh dan memilih bumbu dapur yang mereka butuhkan.Tinggi meja penjualan yang disarankan adalah 80 cm.


#3.Usaha Dagang Suplai Minyak Kelapa Ke Pedagang Pengecer-Cara berdagang meraup untung dari minyak kelapa


Minyak kelapa adalah salah satu kebutuhan rumah tangga yang seringkali di gunakan untuk menggoreng berbagai masakan enak.Jadi,menjalankan usaha dagang dengan sekaligus menjadi pedagang penyuplai minyak kelapa ke pedagang pengecer adalah salah cara berdagang untuk menghasilkan uang dengan cepat dalam jumlah lumayan.

Karena sekali terjadi penjualan anda langsung menghasilkan keuntungan yang lumyan dari setiap pembelian secara borongan yang di minta pedagang pengecer.Misalnya,seorang pelanggan anda langsung membeli 50 liter minyak kelapa,dan jika keuntungan per liter anda tetapkan adalah Rp1000,-maka anda telah menghasilkan keuntungan Rp.50 ribu.Bagaimana jika pembelian minyak kelapa dengan volume seperti itu terjadi sebanyak 10 kali dalam sehari? Penghasilan anda tentu sangat lumayan besarnya.

Penghasilan anda per hari Rp.500 ribu di kali 30 hari sama dengan Rp.15 juta sebulan.Ini merupakan suatu potensi keuntungan yang cukup lumayan dari sebuah usaha dagang dengan modal kecil.

Tips Sukses Usaha Dagang Suplai Minyak Kelapa Dengan Modal Kecil

(1)-Beli stok dagangan secara langsung dengan pedagang besar minyak kelapa.Atau langsung ke pabriknya.

(2).Jual ke pedagang sembako atau pedagang sayur segar. yang malas pergi untuk membeli langsung.dengan pedagang besar

(3)-Jika kebetulan harga minyak kelapa sedang turun karena banyaknya pasokan minyak kelapa yang masuk dari para produsen,maka anda bisa menawarkan diskon atau bonus untuk setiap pembelian dalam jumlah volume tertentu.

(4).Jagalah kepercayaan para pelanggan anda dengan tidak terlalu memainkan harga penjualan yang tinggi.Karena sekali saja anda memberikan harga yang terlalu tinggi di atas harga distrubutor atau pabrik,dan hal itu ketahuan sama pelanggan-pelanggan anda,maka pelanggan anda tidak akan mau lagi membeli dari anda.Karena mereka adalah pedagang yang juga mencari keuntungan yang lebih besar.Dalam hal ini anda harus menyadari bahwa anda berbisnis dengan sesama pedagang,dan bukan berbisnis dengan konsumen terakhir yang menggunakan minyak kelapa.

#4.Usaha Dagang Suplai Telur Ayam Ke Pedagang Pengecer-Rahasia dagang meraup laba besar dari penjualan telur ayam

Jarang orang ketahui kalau ternyata usaha dagang suplai telur menyimpan potensi pendapatan yang cukup besar.Pedagang suplai telur banyak yang sukses meraih pendapatan melimpah dengan cepat karena keuletan dan kepiawaian mereka memasarkan telur ke para pedagang pengecer yang bertebaran di setiap lingkungan RT.Baik di daerah perkotaan maupun di pelosok pedesaan.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa telur merupakan kebutuhan bagi setiap orang yang memerlukan makanan bergizi tinggi.Dan telur hampir setiap hari di kosumsi hampir setiap orang,dari anak-anak sampai orang dewasa hingga tua jompo.

Para pedagang penyuplai telur yang sukses biasanya mengejar target omzet penjualan setiap hari,dan mereka membuat target omset penjualan yang harus mereka capai.Misalnya,dalam satu hari harus terjual sebanyak 100 sampai 200 rak telur.

Para pedagang penyuplai telur ini berusaha untuk mencapai target penjualan mereka dengan cara menjual telur dari pagi sampai petang,dan mereka menjalankan usaha mereka dengan berkeliling mencari para pedagang pengecer yang membutuhkan stok telur baru.

Tak perlu ada yang di rahasiakan di sini,bahwa potensi keuntungan untuk setiap penjualan 1 rak telur adalah sebesar Rp.3000 sampai Rp.5000,.Nah jika dalam sehari bisa terjual sampai 200 rak maka total keuntungan di dapat adalah sebesar Rp.600 ribu sampai Rp.1 juta.

Potensi keuntungan sebanyak itu, tentu sangat lumayan besar untuk ukuran usaha bisnis dagang dengan modal kecil.

Lantas berapa jumlah modal yang di perlukan untuk usaha dagang penyuplai telur?

Jika setiap 1 rak telur harga modalnya Rp.35 ribu,dan anda membutuhkan stok sebanyak 200 rak,itu berarti modal yang anda perlukan hanya sejumlah Rp.7 juta.

Namun jika anda ingin menjalankan pemasaran dengan menggunakan mobil,tentu kapasitas muatan telur lebih banyak.Mungkin anda mampu menjual sampai 300 rak hingga 400 rak telur.Tetapi modal yang harus anda siapkan lebih dari 10 juta rupiah.

Cara Sukses Menjalankan Usaha Dagang Suplai Telur Yang Paling Menguntungkan

Pertama,anda harus membeli stok telur secara langsung dengan perusahaan atau pengusaha yang punya usaha kandang ayam petelur.Dalam hal ini,anda harus mencari sejumlah perusahaan atau pengusaha yang punya usaha kandang ayam yang memproduksi telur yang banyak.Hal ini anda lakukan untuk mengantisiapasi permainan harga telur oleh pengusaha nakal,serta mengantisipasi lonjakan permintaan telur sewaktu-waktu dari para pedagang pengecer.

Karena biasanya,perusahaan dan pengusaha yang memproduksi telur ayam dari usaha kandang ayam mereka juga memiliki banyak jaringan distribusi pemasaran telur dari kandang mereka.

Harga pembelian langsung di kandang tentu lebih murah daripada harga pembelian dengan distributor.Jadi,status anda di sini bisa di sebut distributor dan bisa juga sebagai agen pemasaran telur..

Kedua,pilih telur-telur baru dan berkulit tebal untuk meminamalisir risiko kerugian,dan jangan terlalu santai dalam menjalankan pemasaran.

Ketiga,Manfaatkan momen-momen melonjaknya permintaan untuk Kebutuhan Telur,seperti pada saat di bulan ramadhan,menjelang hari raya idul fitri serta natal dan tahun baru.Pada saat-saat seperti itu,anda harus mengencangkan ikat pinggang untuk menjalankan pemasaran dengan gesit untuk meraih potensi keuntungan lebih besar.

Di saat seperti itu juga,khususnya menjelang hari raya idul fitri,harga teluar biasanya melonjak naik sampai ke puncaknya,hal itu terjadi karena permintaan untuk kebutuhan telur juga melonjak naik,para produsen telur,distributor sampai pedagang pengecer,mau tidak mau,terpaksa atau pun tidak terpaksa harus pandai-pandai memainkan harga penjualan .Semua pihak pada waktu seperti ini tak ada lagi yang keberatan dengan mahalnya harga telur,karena hal semacam ini sudah lazim terjadi bagaikan secara otomatis tanpa ada yang komando.

Baca juga : Macam macam cara berdagang yang sukses cepat laku untung besar dan berkah

#5.Usaha Bisnis Dagang Suplai Ikan Asin Kering Ke Pedagang Pengecer

Tahukah anda,kalau ternyata usaha bisnis dagang suplai ikan asin ke pedagang pengecer juga termasuk jenis usaha yang menjanjikan hasil besar yang wow gitu.

Jarang-jarang juga orang yang menyelediki atau menelusuri seluk beluk bagaimana cara sukses meraih pendapatan dan keuntungan besar dari bisnis ikan asin,serta berapa besar potensi keuntungan yang bisa di hasilkan dari usaha jual-beli ikan asin kering.

Menurut sepengetahuan Kami dalam menelusuri rahasia dagang jual beli ikan asin,ternyata di temukan fakta-fakta sebagai berikut:
(1)-Potensi keuntungan jual beli ikan asin bisa mencapai 50 persen sampai 100 persen
(2)-Harga ikan asin sering bermain alias naik turun,hal ini biasa di sebabkan kurang atau lebihnya hasil tangkapan nelayan yang melaut.Atau tergantung kondisi air laut.
(3)-Dari seringnya harga naik turun yang di di pengaruhi sebab-sebab tersebut,maka para pedagang memiliki kesempatan memainkan harga penjualan ikan.
(4)-Jika harga ikan lagi turun alias anjlok dari tangan nelayan,karena hasil tangkapan mereka meningkat dan melimpah,maka para pedagang biasanya memanfaatkan kesempatan itu untuk meraup keuntungan sampai 100 persen.Sebagai contoh,misalnya, harga penjualan nelayan pada minggu pertama di awal bulan mencapai Rp..50 ribu per kilo gram,namun,karena stok mereka sangat banyak,maka pada minggu ke dua di awal bulan sampai minggu ke terakhir,harga penjualan dari nelayan turun menjadi Rp.20 ribu per kilo gramnya.Nah,dari harga itulah para pedagang biasanya memanfaatkan kesempatan untuk memanen keuntungan sampai 100 persen.
(5)-Ikan asin kering dan bagus pengeringannya lebih awet dan tahan lama,sehingga pedagang bisa mengantasipasi risiko menjadi lebih kecil.
(6)-Membeli stok ikan asin kering bisa lewat pedagang besar yang di sebut BANDAR IKAN,atau jika memungkinkan bisa langsung sama nelayan yang memiliki banyak armada perahu dan kapal penangkap ikan,sehingga stok ikan sama mereka tentu lebih banyak dan lebih murah harganya.
Jadi,apabila anda mau terjun di usaha dagang ikan asin kering,jangan tanggung-tanggung lagi,terjun saja langsung menjadi pedagang penyuplai sekaligus BANDAR IKAN ASIN KERING,walaupun julukan anda masih sebatas sebagai BANDAR IKAN IKAN ASIN KERING KELAS TERI.

Tetapi,jangan di anggap remeh,karena seorang yang masih berstatus Bandar Ikan Asin Kering Kelas Teri bisa meraup laba hingga puluhan juta perbulan,selagi dia mampu mengelola pemasaran dengan tepat.

#6.Usaha Bisnis Dagang Khusus Baju Kaos Oblong-Rahasia dagang meraup laba tercepat dari penjualan kaos oblong

 

Tak banyak pedagang pakaian yang fokus berdagang pada satu jenis pakaian saja,karena pada umumnya mereka hanya mengetahui bahwa di usaha dagang pakaian ini,di mana jika semakin banyak jenis pakaian yang di jual,maka akan semakin banyak pula penjualan yang terjadi.Tetapi,hal itu belum tentu benar 100 persen.

Karena ada juga pedagang pakaian yang dengan mudah meraup laba tercepat dalam jumlah besar walaupun barang dagangannya hanya satu jenis saja,yakni baju kaos oblong.Dalam hal ini dia fokuskan semua modalnya untuk menjalankan usaha dagang khusus baju kaos oblong,sehingga dia lebih mudah dalam mengelolah pemasaran.

Apabila kita analisa secara cermat tentang peluang usaha dagang penjualan pakaian khusus pada satu jenis pakaian saja seperti kaos oblong,ternyata kita akan menemukan pula berbagai kelebihan dan potensi keuntungan di dalamnya.

INILAH SEJUMLAH KELEBIHAN DAN POTENSI KEUNTUNGAN USAHA DAGANG KAOS OBLONG;
  • Peluang meraup laba sangat cepat,karena usaha hanya berfokus pada penjualan kaos,sehingga dengan mudah mengundang perhatian para calon pembeli kaos oblog. 
  • Selain itu,karena hampir semua orang suka dan senang memakai kaos oblong,baik laki-laki dan perempuan,dari anak-anak,remaja,dewasa bahkan sampai kakek-kakek dan nenek-nenek pun suka menggunakan kaos oblong.He,he,he..
  • Berbagai variasi model dan corak kaos oblong bisa kita jual
  • Rata-rata orang suka mengkoleksi kaos oblong dan lebih sering membeli kaos oblong
  • Beragam kwalitas kaos oblong bisa kita jual,sehingga kita bisa fokus mengatur strategi penetapan harga

Apakah anda tertarik untuk mencoba keberuntungan di dalam usaha dagang khusus penjualan kaos oblong?

Inilah Sejumlah Strategi Sukses Meraup Laba Besar Tercepat Di dalam Usaha Dagang Kaos Oblong

Pertama,-Cari pusat grosir pakaian yang menawarkan harga penjualan lebih murah untuk kaos oblong.Karena rahasianya di sini adalah setiap toko grosir pakaian masing-masing menetapkan harga yang berbeda-beda dalam penjualan mereka,dalam arti masing-masing toko grosir memiliki perbedaan harga untuk jenis pakaian tertentu agar mereka mampu bersaing antara toko satu dengan yang lain.

Sebagai contoh;-Toko Grosir A menjual baju kaos oblong lebih murah di banding Toko B,tetapi Toko A malah menjual semua celana jens dengan harga lebih mahal di banding harga celana di Toko B.Selisih harga yang di tetapkan masing-masing toko grosir biasanya sekitar Rp.20 ribu sampai Rp.50 ribu per lusin.

Apabila anda telah menemukan harga yang cocok atau paling murah untuk pembelian secara grosir baju kaos oblong,belanjakanlah modal yang anda siapkan untukmembeli stok barang dagangan anda.

Kedua,-Usahakan stok baju kaos oblong yang anda siapkan mempunyai beragam variasi model,ukuran,corak dan warna.Dan usahakan untuk mengindari membeli stok kaos berwarna orange.Karena pakaian  berwarna orange sangat sulit penjualannya,dan malah terkadang meski harga penjualannya sudah di banting-bating sampai menyentuh tanah,tetap juga tidak ada yang mau membelinya,kecuali di tawarkan secara gratis.

Ketiga,-Perbanyak stok baju kaos oblong yang berwarna hitam,putih,dan abu-abudan coklat,karena keempat warna itulah paling banyak yang menyukainya.Untuk warna lain,siapkan saja secukupnya,sedangkan khusus warna ungu siapkan sedikit saja stoknya,karena warna ungu juga termasuk warna yang sulit penjualannya.Istilah orang jaman sekarang,kalau warna ungu adalah warna kesukaan janda.

Keempat,Lengkapi stok kaos oblong dengan beragam kuwalitas,agar pemasaran usaha dagang anda bisa menjankau segmen calon pembeli dari kalangan ekonomi bawah,menengah sampai kalangan ekonomi atas.

Kelima,Jangan lupa untuk selalu mengikuti trend baju kaos yang sedang populer,agar penjualan anda selalu meningkat stabil.

Keenam,-Cari lokasi strategis untuk tempat usaha perniagaan anda.Lkasi strategis juga sangat membantu untuk mendukung terjadinya lebih banyak penjualan hingga dapat meraup laba dalam jumlah yang besar dengan cepat.

Dalam hal ini,di mana lokasi tempat usaha yang strategis,maka di situ pula para pelanggan banyak berdatangan untuk membeli.Sebenarnya bukan hanya itu saja cara sukses usaha dagang pakaian yang bisa anda jalankan untuk meraup laba besar dengan lebih cepat,karena masih banyak cara lain.

Baca juga: 5 Tips cara mudah berjualan pakaian agar cepat laku menghasilkan untung besar


#7.Usaha Dagang Terbaru Bisnis Jual Daun Pisang Secara Online Untung Besar Menggiurkan

Belum lama ini,warga net di Indonesia di kejutkan dan di hebohkan dengan berita harga daun pisang yang di jual lewat situs jual beli online yakni Amazon.com.Di mana dalam situs itu,ada yang menjual daun pisang dengan harga mencapai 100 kali lipat dari harga penjualan daun pisang di Indonesia.

Coba anda bayangkan harga penjualan daun pisang lewat internet,itu berarti potensi keuntungan yang di hasilkan adalah setara dengan 10.000 %.Dan terbukti juga,pembelinya sangat-sangat banyak,yakni masyarakat jepang.

Ya,di negara jepang pohon pisang sangat langka atau jarang di temukan,sehingga masyarakat jepang yang membutuhkan daun pisang untuk di gunakan sebagai pembungkus dan pengalas makanan terpaksa harus memesan daun pisang secara online. 

Jadi,jika anda terjun ke usaha dagang penjualan daun pisang secara online,besar kemungkinan anda akan meraup keuntungan hingga jutaan rupiah perhari,

Usaha dagang penjualan daun pisang secara online adalah merupakan peluang usaha bisnis dengan modal kecil terbaru saat ini dengan potensi keuntungan yang menggiurkan.Tertarik mencoba?

8.Usaha Dagang Jualan Pakaian Dalam

Hmm,sangat jarang orang ketahui kalau usaha dagang jualan pakaian dalam saja ternyata sangat menjanjikan hasil besar dalam waktu singkat.

Dalam hal ini,anda tak perlu berdagang jenis pakaian lain,tetapi cukup dengan menjalankan usaha dagang pakaian dalam saja,anda sudah bisa menghasilkan uang dengan cepat.Karena berdagang pakaian dalam termasuk jenis usaha dagang terlaris di pasaran tiap hari.

Mengapa?

Alasan karena semua orang membutuhkan pakaian dalam,dan tiap hari hampir semua orang kalau sehabis mandi pasti mengganti pakaian dalam yang sudah berbau tak sedap.

Apalagi pakaian dalamnya seharian di pakai kerja sampai mengeluarkan keringat,tentu pakaian dalam tersebut jika di pakai terus tidak membuat kita merasa nyaman dan segar.Ya,harus di ganti dong..

Jadi,usaha dagang pakaian dalam memiliki prospek atau ceruk pasar yang luas dan besar.

Karena alasan tersebut,sudah tentu pula peluang meraih keuntungan besar dengan cepat dari usaha dagang pakaian dalam sangat mungkin tercapai.

Macam-macam jenis pakaian dalam yang bisa di perdangkan dan potensi keuntungannya:
  • BH -Banyak pilihan desain dan kualitas-Potensi keuntungan penjualan eceran berkisar 30%-100%
  • Kaos Singlet anak-anak sampai dewasa-Banyak pilihan desain dan kualitas.-Potensi keuntungan penjualan eceran berkisar 30% -50%
  • CD alias celana dalam untuk anak-anak dan dewasa-Banyak pilihan model dan kualitas.-Potensi keuntungan penjualan eceran berkisar antara 30%-70%
  • Rok dalam.-Banyak pilihan model dan kualitas.-Potensi keuntungan penjualan eceran mulai dari 30% -100%
9.Usaha Dagang Sapi - Cara meraih Penghasilan Besar Dengan Cepat Dari Bisnis Sapi

Usaha dagang sapi tergolong usaha yang minim pesaing,dan sudah tentu juga menjanjikan potensi penghasilan besar dengan cepat.

Betapa tidak,cukup satu ekor saja sapi yang terjual dalam sehari,maka anda sudah bisa meraup laba minimal sekitar Rp. 500 ribu  - Rp 2 juta-an.Itu baru perhitungan untung minimal dari penjualan seekor sapi saja.

Karena sering kali banyak pedagang sapi yang berhasil menjual 2 sampai 5 ekor sapi dengan mematok keuntungan penjualan sampai 3 juta bahkan 5 juta per ekor.

Prospek Pemasaran Usaha Dagang Sapi

Sapi adalah salah satu hewan yang sangat di butuhkan dagingnya.Setiap hari di pasar-pasar penjualan daging sapi,selalu terlihat banyak orang yang membeli daging sapi untuk keperluan buat acara hajatan atau pesta.Lebih-lebih lagi pada saat menjelang hari raya Idul Fitri dan Idul Adha,terjadi peningkatan permintaan terhadap daging sapi.

Bahkan sapi sangat di butuhkan masyarakat muslim sebagai hewan kurban di bulan Julhijah atau pada saat hari raya kurban.

Sebagaimana yang kita ketahui,harga sapi menjelang hari raya kurban selalu naik dan lebih mahal seiring meningkatnya permintaan hewan kurban.

Jadi,peluang usaha dagang sapi mempunyai prospek dan ceruk pemasaran yang cukup menjanjikan.Oleh sebab itu,usaha dagang sapi bisa di andalkan sebagai sumber pendapatan harian yang hasilnya lebih dari cukup untuk di tabung  buat menjamin masa depan.

Untuk menjual sapi,kita bisa menjalankan pemasaran dengan berbagai cara atau strategi.Salah satu cara memasarkan sapi yang terbukti menghasilkan yaitu dengan berjualan sapi di pasar-pasar hewan,dan ini biasanya ada banyak pedagang sapi yang menjual sapi di pasar keliling di desa-desa.

Berapa modal di butuhkan untuk memulai dagang sapi?

Usaha dagang sapi bisa di mulai dengan modal kecil yaitu sekitar Rp.10 juta untuk membeli seekor sapi sebagai barang modal.

10.Usaha Dagang Hp Bekas - Cara Menghasilkan Uang Dengan Mudah Dari Bisnis Hand Phone Bekas

Salah satu jenis usaha dagang yang terbukti laris dan menjanjikan untung besar yaitu berdagang hp bekas.

Usaha dagang atau berjualan hp bekas ini memiliki ceruk pasar yang luas dari bermacam-macam segmen calon pembeli.Terutama HP Android,merupakan jenis Hp yang sangat di sukai oleh banyak orang karena memiliki kelebihan fungsi dan manfaat yang bisa di gunakan setiap hari.

Untuk menghasilkan uang dan keuntungan cepat dari usaha ini bisa di bilang mudah dan mungkin.Karena selain ceruk pasar penjualannya luas,anda juga bisa membeli Hp bekas dengan harga murah yang di jual oleh orang-orang yang butuh uang cepat.

Sedangkan untuk pemasarannya,anda bisa menjual kembali hp bekas dengan cara menawarkannya kepada teman-teman anda.Bahkan anda bisa melayani tukar tambah agar perputaran modal usaha lebih cepat.

Potensi keuntungan yang bisa anda dapatkan dari penjualan 1 unit Hp Android bekas bisa mencapai jutaan rupiah.

Cara yang paling mudah menjalankan usaha dagang Hp bekas yaitu dengan melakukan promosi secara online di media sosial seperti di Facebook.


Demikianlah ulasan tentang 10 usaha dagang menguntungkan dengan hasil melimpah meski tanpa modal besar.Semoga bermanfaaat dan membantu.

Baca juga:


Related Posts