- --> 4 Trik Cara Berdagang Dengan Modal Kecil Agar Meraup Untung Besar Dengan Cepat | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

4 Trik Cara Berdagang Dengan Modal Kecil Agar Meraup Untung Besar Dengan Cepat

|
Pada kesempatan kali ini kami mempersembahkan ulasan menarik tentang trik cara berdagang agar meraup keuntungan besar dengan cepat.Di harapkan dengan hadirnya tulisan ini,dapat membantu memberikan pencerahan baru bagi pemula dalam usaha dagang alias perniiagaan.
trik cara berdagang dengan modal kecil


Bukan rahasia lagi,menjadi pedagang harus tahu trik cara berdagang agar menghasilkan keuntungan besar,jika kita tidak mengetahui satu pun dari trik-trik dagang sangat mungkin usaha perniagaan kita akan mengalami kebangrutan.

Berdagang adalah suatu jalan yang membuka peluang seluas-luasnya bagi kita untuk meraih penghasilan berlimpah dengan cepat.Pertanyaannya,mungkinkah Anda bisa meraih penghasilan berlimpah dengan cepat dari usaha dagang?

Fakta menjawab,Sangat mungkin...tapi dengan syarat anda harus menguasai Ilmu trik cara berdagang yang sukses dan jitu dan sukses.Jika orang lain bisa,mengapa anda tidak bisa...Jika sudah tahu ilmunya,serta trik dan caranya yang tepat,maka sudah bisa di jamin kesuksesan meraih penghasilan yang di impikan pun akan terwujud.


Trik Cara Berdagang Agar Menghasilkan Keuntungan Besar Dengan Cepat

Perlu anda ketahui,bahwa berdagang adalah suatu pekerjaan yang mulia dan terhormat,hal itu karena kita melayani kebutuhan banyak orang,.Dengan syarat yang terpenting adalah barang dagangannya harus halal dan cara menjualnya pun harus yang halal alias sesuai dengan yang di ajarkan oleh agama.Bukan berdagang dengan cara tipu-tipu yang merugikan para pembeli.

Jika kita melakukan kecurangan atau tipu-tipu di dalam berdagang,maka imbasnya adalah para pembeli nanti bisa-bisa akan lari dan tidak mau lagi berlangganan dengan kita.Juga akan dapat mengakibatkan tidak adanya keberkahan rejeki di dalam usaha dan hidupkita.Maaf,Trik cara berdagang modal kecil yang kita bahas di sini bukan menjurus kepada Penipuan..Tapi ini hanyalah merupkn suatu strategi berdagang yang baik sekaligus bisa memnbuahkan hasil yang menggembirakan

Oke,mari kita bahas saja Trik Cara Berdagang agar Supaya meraup keuntungan besar sehingga kita semua bisa- sukses dan kaya secara halal.

Dan untuk meraup keuntungan besar dengan usaha dagang modal kecil  maka kita harus menjalankan trik-trik cara berdagang yang halal berikut;

1.Menjual barang dagangan yang bukan komoditas-Maksudnya barang yang bukan komoditas adalah suatu barang kebutuhan banyak orang yang sangat langka,,belum ada sama pesaing bisnis yang lain,belum banyak yang jual,harganya ecerannya pun belum banyak yang tahu tapi kwalitas atau rasanya orang tidak ragukan lagi.

Dengan menjual barang dagangan seperti ini,maka anda bisa memainkan harga jual eceren barang tersebut dengan harga jual yang lebih tinggi.Untuk mendapatkan barang seperti ini bisa anda cari internet.Jika sudah ketemu,tawarkan dan jual barang itu kepada setiap orang yang datang ke tempat usaha anda.

SARAN ARTIKEL TERKAIT;

17 Rahasia Cara cepat menjadi kaya dari usaha dagang kecil-kecilan terbukti sukses

2.Menjual barang yang sama modalnya dengan harga jual yang berbeda-Ini adalah salah satu dalam usaha dagang yang biasa dilakukan oleh sejumlah pedagang sukses terutama pedagang pakaian,sepatu,sandal,tas,aksesoris bahkan obat kesehatan khusus.

Adapun cara menjalankan trik ini adalah sebagai berikut-Misalnya anda berdagang baju,maka yang harus anda lakukan adalah mencari baju yang berbeda model tapi dengan meerk yang sama dan dengan harga modal yang sama pula.

Di dalam trik ini anda bisa menentukan atau menetapkan harga jual yang berbeda untuk masing-masing baju tersebut.Katakanlah harga modal pembelian masing-masing baju itu adalah sama yakni Rp.50 ribu,kemudian anda menetapkan harga yang berbeda misalnya untuk baju merk Anita Fashion model A harga jualnya Rp.65.ribu,sedang untuk baju merk Anita Fashion modelB harga jualnya adalah Rp.100 ribu.

Karena terdapat harga yang berbeda maka calon pembeli  mengira bahwa memang sudah begitu harganya karena model barangnya berbeda.Jika ke dua baju itu sama-sama terlihat bagus maka kemungkinan penjualannya sangat cepat.Pembeli baju model A membeli barangnya karena uangnya terbatas,Sedangkan pembeli baju model B membeli karena ia mengira bahwa barang yang di belinya pasti kwalitasnya lebih bagus.

3.Membuka Usaha Dagang Di Toko Yang Mewah Tepat Di Lokasi Strategis.Trik ini sangat bagus dan cocok di jalankan bagi mereka yg berdagang pakaian dan makanan.Jiika Anda berdagang pakaian dan makanan tetapi modal Anda terbatas untuk membeli toko,Anda bisa membuka usaha di Toko dengan cara menyewa toko tersebut,atau bisa juga dengan membuka gerai usaha modal kecil di Mall.

Penjelasannya adalah sebagai berikut ; Sebagai contoh,apabila Anda Membuka toko penjualan pakaian di lokasi strategis dan menata toko tersebut sedemikian rupa agar terkesan mewah dan elit dapat merubah pemikiran para pembeli tenatng barang dagangan kita.

Dalam arti lain bahwa tempat usaha yang bagus dan terkesan mewah akan dapat membuat para calon pembeli untuk berpikir bahwa barang-barang berupa pakaian yg kita jual bukan barang yang berkualitas rendah dan murahan.

Dengan menjalankan trik cara berdagang pakaian seperti ini,anda dapat menetapkan harga penjualan di atas harga normal,dan pembeli merasa tidak keberatan,karena pikiran mereka seakan telah telah di pengaruhi dengan tempat usaha atau toko yang Anda yang terkesan mewah dan elit.

Lanjut lagi ke trik cara berdagang agar meraup untung melimpah yang selanjutnya.

4.Memodifikasi/merubah kemasan-kemasan barang Agar Terlihat Lebih Menarik Dan Terkesan Berharga Mahal - Dengan melakukan cara ini maka barang dagangan menjadi tanpak atau terlihat lebih bagu menariks.Trik ini sangat cocok untuk kita terapkan di dalam usaha penjualan makanan.

Sebagai gambarannya adalah,pada penjualan makanan berupa kue-kue atau roti,di mana sejumlah pedagang makanan mengakui bahwa keuntungan mereka meningkat sampai 50 % setelah memperbaharui kemasan barang dagangan mereka.

Anda mungkin membeli kue atau roti dengan kemasan yang bagus dan menarik tapi dengan harga yang jauh lebih mahal,padahal setelah anda memakan atau mencicipi kue atau roti tersebut ternyata rasanya biasa-biasa saja atau sama dengan rasa roti atau kue di jual tanpa kemasan yang bagus dan menarik.

Tetapi anehnya,kita tetap seperti terpedaya dengan trik-trik seperti itu.Begitulah kelebihan dan keuntungan berdagang dengan menggunakan triik-trik dagang seperti itu.Dan itu semua bukanlah cara untuk menghasilkan uang yang di larang oleh pemerintah.

Apakah trik-trik cara berdagang untuk meraih untung besar dengan cepat tersebut di larang oleh agama? Wallahu Alam.Kami sendiri belum mendalami hukum halal atau haramnya.

Related Posts