- --> Rahasia Ilmu Pesugihan Putih Menggunakan Karomah Mukjizat Al-Qur'an,Bikin Orang Cepat Kaya Raya | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Rahasia Ilmu Pesugihan Putih Menggunakan Karomah Mukjizat Al-Qur'an,Bikin Orang Cepat Kaya Raya

|



Pada kesempatan kali ini blog kunci sukses zone,mempersembahkan informasi yang mengungkap fakta Rahasia pesugihan putih menggunakan karomah mukjizat Al-Qur'an yang bisa bikin cepat kaya raya.

Lewat artikel ini,di ungkap informasi tentang pesugihan khususnya pesugihan putih yang bersifat islami yang yang telah di kenal oleh sejumlah kalangan khususnya para pencinta dan pemburu pesugihan atau ilmu kerejekian yg ampuh dan dahsyat keberhasilannya.

Ngomong2 tentang tempat pesugihan di Indonesia yang bisa membuat orang cepat kaya raya secara mendadak,terdapat banyak sekali tempat-tempat pesugihan,Terutama di pulau Jawa,di mana yang terkenal adalah seperti pesugihan Gunung Kawi,Gunung Kemukus dan Pantai Selatan yang di sebut pesugihan Nyi Roro kidul dan ada juga pesugihan Nyi Blorong.

Mendengar nama-nama tempat pesugihan itu,tentu sangat terasa menyeramkan bagi orang yang tidak biasa dengan hal-hal yang berbau gaib atau klenik.

Pada dasarnya bahwa pesugihan terbagi menjadi dua jenis aliran/golongan.

Pertama - Pesugihan Putih
Pesugihan putih adalah pesugihan yang menggunakan ilmu-ilmu hikmah dan kesaktian yang bersumber dari Al-qur'an.Dan juga memanfaatkan kekuatan mistik.ghaib,tetapi tidak menggunakan tumbal berupa mahkluk bernyawa.Pada umumnya yang menguasai ilmu pesugihan putih adalah para Kyai Sakti dan Paranormal yang beraliran putih.

Menurut informasi yang kami rangkum dari berbagai sumber terpilih dan terpercaya,,bahwa rata-rata ilmu pesugihan putih merupakan ilmu hikmah memanfaatkan kekuatan khodam ghaib dan kekuatan jin muslim untuk menarik uang secara ghaib.Tetapi untuk bisa memanfaatkan kekuatan khodam dan jin muslim di perlukan kekuatan karomah mukjizat Al-qur'an.

Ada juga pesugihan putih yang dari aliran ilmu hikmah yang tujuannya tidak mendatangkan/menarik uang ghaib secara langsung/instan,tetapi hanya bertujuan untuk menarik/mendatangkan rejeki secara alami dan cepat bagi pelakunya melalui usaha dagang atau bisnis.

Adapun sarana-sarana atau perangkat pesugihan putih yang di gunakan biasanya berupa Ajimat yang bertuliskan huruf-hurup arab tanpa tanda baca,namun ada juga yang menggunkan kekuatan karomah dari mukzijat ayat-ayat Al-qur'an tertentu bahhkan surat-surat tertentu di dalam Al-Qur'an.

Di bawah,akan di ungkap beberapa sarana pesugihan putih yang bisa kita gunakan karomah kekuatannya untuk memanggil kekuatan-kekuatan ghaib seperti khodam dan jim muslim yang bisa Anda perintahkan untuk menarik uang ghaib maupun rejeki secara alami.

Kedua - Pesugihan Hitam
Pesugihan hitam sangat di larang keras,karena sangat bertentangan dengan ajaran agama Islam,dan Islam pun memvonis "haram" bagi umatnya untuk menggunakan ilmu pesugihan hitam,karena dalam praktiknya memanfaatkan kekuatan-kekuatan ghaib/mistik yang bersifat jahat dan meminta tumbal makhluk bernyawa,bahkan manusia pun akan menjadi salah satu syarat tumbal untuk keberhasilanya.

Rahasia Ilmu Pesugihan Putih Yang Bisa Bikin Kita Cepat Kaya Raya


Banyak orang yang kesulitan/kepepet dengan keuangan  serta mereka yang serakah dengan harta,uang dan kekayaan terpaksa mencari jalan pintas dengan mengikuti pesugihan hitam,karena menganggap lebih cepat berhasil ketimbang mengikuti pesugihan putih.

Padahal pesugihan putih lebih hebat dan ampuh di gunakan untuk solusi masalah keuangan dan kekayaan dengan cepat.Karena ada banyak jenis pesugihan putih,dan di antaranya tidak sedikit yang memiliki kekuatan karomah yang luar biasa.

Macam-macam jenis Pesugihan Putih Yang Identik Dengan Islam Dan Al-qur'an

Ada beberapa jenis pesugihan islami yang merupakan warisan para ulama ilmu hikmah masa lalu,dan terkenal keampuhan dan kehebatannya hingga saat ini.

Pesugihan-pesugihan itu antara lain seperti,ilmu pesugihan karomah surat Al-ikhlas untuk menarik rejeki berupa uang dan harta ghaib,Ilmu pesugihan dapatkan uang dari bawah sajadah lewat karomah ayat kursi,ilmu pesugihan menarik rejeki alami secara cepat menggunakan karomah surat Al-waqiah,Ilmu pesugihan hikmah membuat uang asmak atau induk/bibit uang yg berisi khodam ghaib.

Mari kita bahas rahasia ilmu pesugihan yg pertama 

Rahasia Pesugihan ilmu hikma karomah ajaib Surat Al-Ikhlas bikin cepat Kaya


Pesugihan ilmu hikma karomah Surat Al-Ikhlas sangat terkenal kehebatan karomahnya di kalangan para ulama ilmu hikmah dan laduni.Ilmu pesugihan ini bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan rejeki ghaib berupa uang atau harta emas dan berlian yang berasal dari alam ghaib apabila kita benar-benar serius dan bersungguh-sungguh menjalankan amalan-amalannya.

Menurut para ulama ilmu hikma yang mengusai ilmu hikma karomah surat Al-ikhlas,dengan menjalankan amalannya secara khusyuk dan bersungguh-sungguh berharap kepada pertolangan Allah Swt,maka melalui perantara karomah surat Al-ilkhlas ini,kita dapat memanggil malaikat khodam gaib pendamping surat Al-ilkhlas untuk kita perintahkan agar mau membantu hajat dan keinginan kita,seperti mendatangkan uang ghaib dari alam ghaib.

Adapun nama malaikat yg merupakan khodam ghaib penjaga surat Al-ihklas ini adalah Syehk Abdul Wahid,yang namanya sesuai pula dengan makna yang terkadung di dalam surat Al-ihklas,yakni meng-Esa-kan Allah,karena arti kata wahid adalah "pertama atau 1 -maha tunggal.,"

Persyaratan utama agar berahasil menjalankan amalan pesugihan ilmu hikmah karomah surat al-ilklas adalah:
  1. Harus muslim/Bagi yang non muslim jelas harus bersyahadat dulu
  2. Berusia minimal 18 tahun
  3. Berniat karena Allah SWT,dan berniat untuk menggunakan rejeki ghaib yg di dapat hanya untuk kebaikan
  4. Bersuci diri/tubuh/badan dari hadast besar dan kecil ketika menjalankan amalan
  5. Menggunakan wewangian/minyak harum tanpa alkohol,di utamakan minyak harum kasturi atau minyak misik Zafaron
  6. Menggunakan pakaian yang bersih dan suci,di utamakan pakaian putih
  7. Menjalankan amalan di tempat yang suci dan bebas dari najis
  8. Menunaikan sholat wajib lima waktu
  9. Melakukan sholat hajat ketika memulai amalan,dan memanjatkan doa kepada Allah agar hajatnya di kabulkan
  10. Membaca doa istifgar minimal 100 x ketika memulai
  11. Membaca surat Al-fatihah dan mengirimkannya kepada Arwah para Nabi,seperti Nabi Muhamad,Nabi khidir
  12. Membaca surat Al fatihah dan mengirimkannya kepada arwah Wali-wali Allah terutama untuk Syehk Abdul Qadir Jailani,dan lainnya(Sebutkan nama-wali-wali yang di maksud)
  13. Membaca surat Al fatihah dan mengirimkannya kepada para jin muslim,guru-guru,saudara-saudara muslim,baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal (tak perlu di sebut satu persatu mama-nama mereka)
  14. Siap dan Mampu melakukan puasa mutih selama 3 hari atau ada 7 hari (Puasa mutih dalam arti hanya memakan nasi putih dan meminum air putih di saat berbuka puasa atau pun makan menjelang shubuh
  15. Fasih membaca surat al-ikhlas tanpa salah ejaan dan makna
  16. Fasih membaca doa pemanggil khodam surat al-ikhlas
  17. Selama menjalankan puasa mutih tidak boleh bergaul atau bercakap-cakap dengan siapa pun,bahkan tidak boleh keluar dari tempat ritual kecuali buang hajat,dan kencing serta makan dan minum untuk berbuka dan sahur,Boleh melakukan sholat berjamaah.
  18. Membaca wirid surat al-iklas sebanyak 1002 kali setiap malam selama 3 malam atau 7 malam,dan malam terakhir membaca doa pemanggil khodam surat Al-ikhlas sebanyak 41 kali
  19. Membakar kameyan Arab sebagai penghubung alam nyata dan alam ghaib
  20. Yakin dan berharap bahwa permohonannya di kabulkan oleh Allah SWT.
  21. Ketika berdoa kepada Allah harus merasa rendah diri/merendahkan diri,membaca doa dengan santun layaknya seperti orang yang berbisik-bisik.
  22. Ketika berdoa kepada Allah harus merasa seakan-akan ada Allah di depan,mendengar dan melihat.Dan harus merasakan seolah-olah diri hanya sendiri saja di tengah lautan atau di tengah padang pasir yang tandus sambil mengharapkan pertolongan Allah SWT.
  23. Berniat,apabila hajatnya di kabulkan,sebagian uang yang di peroleh di sedekahkan untuk membantu kepetingan orang miskin dan anak yatim piatu,panti jompo dan kepentingan sosial lainya.
Nah,itulah 23 syarat utama untuk menjalankan amalan pesugihan ilmu hikmah karomah surat Al-ikhlas.Apabila semua syartat tersebut di penuhi dengan baik dan benar,Isyah Allah hajat kita akan terkabul dan terwujud untuk mendapatkan uang berlimpah-limpah dengan cepat hanya dalam tempo 3 atau 7 hari.

Adapun kejadian atau peristiwa tentang hadirnya khodam surat Al-ihklas,menurut para ulama ahli ilmu hikmah yang menguasai ilmu pesugihan ini,bahwa khodam gaibnya surat al-ikhlas yang bernama syekh Abdul Abdul Wahid,dengan izin Allah akan menampakan sosok atau wujudnya layaknya seorang manusia biasa yang memakai pakaian jubah dan bersorban putih.

Hadirnya sosok khodam Syekh Abdul Wahid ini terjadi setelah Anda menyelasaiakan ritual/tirakat pas hampir selesainya doa pemanggil khodam.Atau dalam arti,sebelum doa pemanggil yang ke 41 berakhir,sang khodam telah hadir dan siap di perintah untuk menuaikan hajat Anda.

Biasanya Syekh Abdul Wahid akan menyapa lebih dulu kepada pelaku ritual ilmu ini,dengan mengucapkan salam,"Assalamu Alaikum wahai hambah Allah yang mulia".Maka Anda pun wajib menjawab salamnya,"Waa alaikum Salam wahai hambah Allah yang suci".

Selanjutnya,Syekh Abdul Wahid akan bertanya,"Ada apa gerangan Tuan memanggil Aku?".Maka Anda pun harus menyampaikan hajat Anda kepadanya dengan berkata,"Saya meminta kepada Allah untuk memanggil Tuan dan memerintahkan kepada Tuan sebagai perantara rejeki untukku,agar Tuan mengambilkan uang sebanyak-banyaknya untuk keperluan dan kebutuhan Saya".

Dan menurut para ulama ilmu hikmah yang menguasai pesugihan ilmu hikma karomah Surat Al-ikhlas ini,bahwa khodam Syekh Abdul Wahid tidak memahami jumlah bilangan angka,jadi,kita hanya menyampaikan kepadanya 'Berikan/ambilkan uang sebanyak-banyaknya kepadaku".

Setelah kita menyampaikan hajat kita tersebut,maka hanya dalam waktu sekejab uang banyak yang kita inginkan pun langsung di serahkan di depan kita.Dan selanjutnya,Syekh Abdul Wahid pun berpamitan setelah hajat kita terpenuhi,dan sembari mengucapkan salam.


Adapun banyaknya jumlah uang ghaib yang kita peroleh,tergantung rejeki kita masing-masing,bisa saja ratusan juta,miliran atau ratusan miliar jumlahnya.

Perlu Anda ketahui juga bahwa,salah satu syarat yang harus kita penuhi adalah,apabila hajat kita telah berhasil mendapatkan rejeki ghaib dari Allah tersebut,kita harus menggunakan uang tersebut hanya untuk tujuan-tujuan positif,seperti untuk membayar/melunasi hutang,untuk modal usaha,dan membeli kebutuhan-kebutuhan yang sifatnya positif.Bukan menggunkannya untuk berfoya-foya,dan pantang di gunakan untuk berzina,mabuk-mabukan,dan berjudi,dan tindakan-tindakan jahat lainya.Apabila syarat itu di langgar,maka uang gaib akan kembali lagi ke asalnya.

Kisah Dua Orang Santri Menjalankan Amalan Pesugihan Kaya Mendadak Ilmu Hikma Karomah Surat Al-Ikhlas


Di kisahkan,bahwa ada dua orang santri yang mondok di pesantren dan di ajarkan ilmu hikmah karomah Surat Al-Ikhlas untuk menarik rejeki berupa harta,uang dan kekayaan dari alam ghaib.

Kedua orang santri tersebut penasaran dan ingin mencoba membuktikan mukjizat/Khasiat dari karomah surat Al-Ikhlas.Keduanya meminta kepada sang guru/mursyid pembimbing ilmu hikmah tersebut,agar memberi izin untuk mencoba keampuhan dan keajaiban karomahnya surat al-Ikhlas.

Sang guru/mursyid ilmu hikmah pun memberitahukan persyaratan-persyaratannya seperti yang telah di sebutkan di atas.

Kemudian,di siapkanlah dua kamar khusus untuk melakukan amalan ritual ilmu kaya mendadak melalui perantara karomah surat Al-Ikhlas.

Amalan ritual yang di lakukan hanya dalam waktu 3 hari tiga malan.Dan kedua orang santri pun menyatakan sanggup untuk menjalankannya.

Singkat cerita.
Tibalah malam terakhir menjalankn ritual,tepatnya menjelang waktu shubuh,terdengarlah teriakan seorang santri dari kamar khusus melakukan ritual.Sang santri yang berteriak itu ternyata merasa kaget dan ketakutan ketika melihat wujud sosok khodam ghaibnya surat Al-Ikhlas,dan dia di nyatakan gagal mendapatkan rejeki gaib yang di inginkannya.Sedangkan seorang santri lainya berhasil mendapatkan rejeki gaib berupa uang yang jumlahnya sekitar ratusan juta.

Pesugihan Ilmu Hikma Karomah Ayat Kursi

Pesugihan ilmu hikmah karomah ayat kursi juga tak kalah keajaiban dan kehebatannya.Bayangkan saja,hanya dengan mengamalkan wirid berupa hafalan ayat kursi sebanyak 41 kali di tambah membaca doa khusus,maka dengan izin dan kehendak Allah SWT,"Kun Faa Yaa Kuun" keajaiban bisa langsung terjadi hanya dalam hitungan beberapa jam setelah selesai menjalani amalan.Dan hal iini bisa berhasil walaupun tanpa harus berpuasa terlebih dulu.

Pesugihan putih yang sangat ajaib ini,hanya dapat di gunakan oleh orang-orang muslim untuk keperluan atau kebutuhan yang bersifat mendesak (Dalam keadaan Kepepet dengan masalah keuangan).Dan rejeki berupa uang ghaib dapat di peroleh dari bawah sajadah/Tikar shalat,atau akan muncul secara ajaib di bawah sajadah.Jumlah uang gaib yg di dapat tidak banyak,karena hanya khusus untuk keperluan atau hajat mendesak seperti membeli beras,melakukan perjalanan di jalan Allah dan kebutuhan fositif lainnya.

Namun,ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi agar karomah mukjizatnya dapat kita buktikan.Adapun persyaratan adalah antara lain sebagai berikut:

1.Harus muslim dan mukmin.Artinya,kita harus menjadi seorang muslim yang benar-benar taat dan patuh dengan hukum-hukum Allah baik bersumber dari Al-qur'an maupun hadist

2.Sebagai muslim yang mukmin tentu kita harus istaqamah menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah.

3.Di utmakan tidak pernah luput dan lalai menjalankan sholat lima waktu.

4.Tidak lalai berzikir/mengingat dan menyebut nama Allah.

5.Menghafal ayat kursi dan bisa membacanya dengan fasih tanpa ada kesalahan.

6.Berniat ikhlas karena Allah,

7.Tempat melakukan amalan bisa di mana saja yang penting bersih,suci dan bebas dari najis.

8.Bisa di lakukan kapan saja di saat butuh dan kepepet.dengan masalah keuangan

9.Sebagaimana biasanya,harus menunaiakan dulu sholat hajat minimal 2 rakaat,

10.Membaca istigfar sebanyak mungkin atau miniimal 1000 kali sebelum melakukan membaca wirid berupa ayat kursi

11.Khusuk dan tawadhu ketika membaca amalan dan doa khusus

12.Menghilangkan perasaan bergantung kepada mahkluk cipataan Allah,dan dan menghadirkan perasaan hanya semata-mata mengharapkan pertolongan Allah.

13.Menghilangkan rasa sombong dan takabur serta iri dan dengki di dalam hati.(Suci hati)

14.Berusia minimal 18 tahun

Itulah persyaratan utama agar kita berhasil membuktikan karomah mukjizat ayat kursi untuk mendapatkan rejeki gaib secara instan tanpa melalui bekerja seperti biasanya.


Pesugihan Islami Menggunakan Perantara Uang Asmak

Apa itu uang asmak? 

Uang asmak adalah istilah untuk selembar uang kertas yg di jadikan sebagai media perantara untuk menarik rejeki halal secara alami lewat usaha usaha atau ikhtiar secara lahir seperti biasanya.Istilah lain dari uang asmak adalah selembar uang yang yg di jadikan sebagai "bibit uang/Induk uang yang memiliki kekuatan/energi ghaib dari jenis khodam.Penulis lupa,apakah khodam gaibnya berasal dari khodam jenis malaikat atau jin muslim.

Berikut ini adalah beberapa khasiat atau keistimewaan dari "uang asmak" yang terkenal:
  • Dengan izin Allah Mampu menarik rejeki halal secara alami yang datangnya dari segala arah lewat pekerjaan atau usaha
  • Dengan Izin Allah Melariskan dagangan dan usaha/bisnis apa saja atau sekecil apapun usaha atau bisnis yang kita jalankan asalkan usaha atau bisnis itu masih dalam kategori halal akan selalu mendatangkan hasil/keuntungan
  • Dengan Ijin Allah Melancarkan usaha/dagang atau bisnis dan mendatangkan keberkahan rejeki bagi pemiliknya
  • Dengan izin Allah bisa menaikan pangkat dan jabatan bagi pemiliknya 
  • Dengan Izin Allah maka pemiliknya akan di sayangi dan di kasihi oleh banyak orang,juga dapat meningkatkan kharisma dan kewibawaan bagi pemiliknya
Syarat utama bagi yang ingin memiliki uang asmak antara lain:
  • Berusia minimal 17 thn
  • Tidak boleh membawa serta uang asmak di saat buang air kecil/besar
  • Rajin bersedekah setelah sukses dan kaya,lebih-lebih di saat masih miskin/belum sukses
  • Menjauhi perbuatan yang di haramkan oleh agama seperti meminum minuman keras,berzina dan berjudi
  • Tidak takabur dan sombong
  • Menganggap bahwa semua rezekinya serta keberhasilannya datangnya dari Allah SWT

Nah,itulah informasi singkat tentang rahasia pesugihan putih menggunakan sarana "uang asmak".Dan uang asmak ini di tercipta setelah melalui proses ritual pembuatan/pengisian sejumlah wirid dan doa khusus serta di tulis dengan rajahan arab.

Uang asmak dapat kita jadikan ajimat dan bisa kita bawah kemana-mana atau di simpan di dompet ataupun di laci/peti uang.

Demikianlah Artikel yang berisi informasi tentang Rahasia pesugihan putih menggunakan karomah mukjizat Al-Qur'an. yang bisa membuat orang cepat kaya raya.Semoga menambah pengetahuan kita yang mungkin sangat bermanfaat bagi kita semua.Amiin...

Baca juga :


Related Posts