- --> 10 Bisnis Modal Kecil Yg Menjanjikan Penghasilan Besar Menggiurkan,Buktikan | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

10 Bisnis Modal Kecil Yg Menjanjikan Penghasilan Besar Menggiurkan,Buktikan

|
Siapa yang tidak mau mendapatkan penghasilan besar dengan menjalankan bisnis modal kecil namun menjanjikan hasil melimpah dan menggiurkan.Kami kira,tak ada orang mau menolaknya.Apalagi jika mengingat semakin meningkatnya kebutuhan dan biaya hidup saat ini karena lonjakan harga berbagai kebutuhan tersebut.Jadi,sangat sayang apabila ada peluang bisnis menguntungkan yang terbentang di depan mata kita lewatkan begitu saja.


Anda tentu tidakk ingin kekurangan uang belanja,kere,dan hidup menderita karena tidak punya sumber penghasilan sampingan yang mencukupi.Kapan bisa cepat kaya apabila kita tak pernah berusaha untuk memanfaatkan ide peluang bisnis  yang menjanjikan untung besar yang terbentang di depan mata,apalagi bisnisnya tampa perlu membutuhkan modal besar untuk memulainya.

Lewat postingan ini,kami berbagi info menarik seputar bisnis modal kecil yang menjanjikan untung dan hasil menggiurkan,serta dapat Anda mulai jalankan dengan modal kecil.Informasinya kami ulas secara lengkap di sertai kiat dan tips bagaimana cara untuk memulai agar Anda berhasil di dalam menjalankannya.

Oh ya,beberapa di antara usaha atau bisnis modal kecil ini dapat anda jalankan dari rumah,serta mudah dilakukan.

Apabila Anda seorang pemula,kami kira 10 bisnis modal kecil ini cocok untuk anda jalankan sebagai sumber penghasil uang tercepat,karena memiliki prospek yang sangat bagus.

Inilah 10 Bisnis Modal Kecil Menguntungkan Dan Menjanjikan Hasil Menggiurkan


1.Jual beli Kambing Dengan Modal Kecil untuk acara Aqikah

Jangan anggap remeh bisnis jual beli kambing untuk acara aqikah,karena bisnis ini memiliki ceruk pasar yang luas,dan sudah tentu prospeknya sangat bagus saat ini sampai kedepan.Di Indonesia,populasi masyarakat muslim sangat banyak.Dan acara aqikah akan selalu di lakukan oleh umat islam sebagai ritual yang hukumnya sangat di anjurkan.

Karena begitu sangat banyaknya populas masyarakat muslim di Indonesia,maka ceruk pemasaran dalam bisnis jual beli kambing tentu terbuka lebar,sehingga bisnis ini bisa di katakan sebagai suatu peluang usaha yang menjanjikan hasil besar.

Hampir setiap hari ada-ada saja orang yang mencari kambing potong buat acara aqikah,bahkan di luar dari acara aqikah juga orang sering membeli kambing yang mereka butuhkan.

Bisnis jual beli kambing untuk acara aqikah ini,dapat anda mulai dengan modal kecil untuk membeli berapa ekor kambing jantan yang memenuhi syarat untuk acara aqikah.

Dalam memulai bisnis ini dengan modal kecil,idealnya jumlah kambing yang perlu Anda siapkan adalah sekitar 10 ekor.Harga kambing jantan yang sehat dan memenuhi syarat untuk di gunakan dalam acara aqikah berkisar antara Rp.1,5 juta sampai Rp.5 juta.Namun,

Menurut pengakuan beberapa orang pedagang kambing yang kami kenal,menurkan bahwa,keuntungan penjualan 1 ekor kambing yang bisa kita dapatkan mulai dari Rp.200 ribu sampai Rp 500 ribu.Bahkan apabila mujur kentungannya bisa lebih besar.

#Tips Sukses Rahasia Berbisnis Jual Beli/Dagang Kambing Aqikah Terbaik dan Paling Menguntungkan

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam bisnis jual beli kambing agar menghasikan keuntungan yang lebih besar.Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

Pertama-Di saat anda membeli stok,pilihlah kambing-kambing jantan yang sehat berusia muda.-Memilih kambing yang masih berusia muda bertujuan untuk mengembalikan biaya yang di keluarkan untuk perawatan kambing di saat belum terjual.Karena kambing berusia muda tentu badannya akan terus tumbuh dan besar,sehingga harga jualnya pun akan terus naik.

Artinya,jika hendak membeli stok kambing,jangan memilih kambing yang teralu muda dan jangan juga yang sudah teralu tua.Mengapa?

Penjealsan..

Kambing yg terlalu tua pertumbuhan badannya sudah berhenti,kecuali kambingnya kurus dan anda terpaksa menahan kambing kurus tersebut,kemudia melakukan penggemukan lebih dulu baru menjualnya setelah gemuk.

Kambing jantan yang terlalu muda,belum bertanduk dan belum berjenggot,belum memenuhi syarat untuk di gunakan untuk acara aqikah,kecuali Anda menahan kambing tersebut untuk beberapa waktu,baru kemudian menjualnya kembali.

Kedua-Carilah kambing jantan dengan bulu mengkilap,karena kambing seperti ini menandakan badannya sehat dan memenuhi syarat untuk acara aqikah.

Ketga-Jangan membeli kambing jantan yang cacat,baik matanya,kulitnya,kakinya atau bagian badan lainnya.

Keempat.Carilah kambing untuk stok dari para peternak kambing,karena harga pembeliannya jauh lebih murah.

2.Bisnis Agen Buah-Buahan Segar Dengan Modal Kecil,Paling Menjanjikan

Berbisnis buah-buahan segar juga memiliki prospek yang cukup menjanjikan.Karena di dalam bisnis ini,banyak calon pelanggan anda yang merupakan para pedagang pengecer yang siap membeli stok buah-buahan segar dari anda.


Modal untuk memulai bisnis keagenan buahan-buahan segar ini,bisa di bilang sangat kecil.

Hanya dengan modal yang sangat kecil sekitar Rp.1 juta sampai 2 juta sudah bisa memulai bisnis ini untuk membeli stok buahan-buahan segar.

Buah-buahan segar yang bisa anda bisniskan antara lain adalah seperti,mangga,alpokad,jeruk manis,durian,salak,rambutan,nangka,langsat,rambutan dan sebagainya.

Potensi keuntungan bisnis keagenan buah-buahan segar adalah sekitar 20 % sampai 30 %,per 1 kilo gramnya,bahkan bisa menacapai 50 % apabila Anda pintar dalam negosiasi harga pembelian dengan para petani atau pedagang pengumpul yang bermodal besar

3.Jual Beli Rempah-Rempah Bumbu Dapur,Bisnis cepat laku,hasilkan uang cepat

Bisnis jual beli rempah-rempah dan bumbu dapur adalah salah peluang usaha yang cukup bagus dan menjanjikan.Karena sebagaimana kita ketahui bahwa rempah-rempah dan bumbu dapur adalah kebutuhan rumah tangga yang hampir setiap hari di beli orang. 

Jadi,gak perlu lagi di sangkali bahwa ceruk pasar dan potensi omszet yg dapat kita raih di dalamnya sangat besar.Sudah banyak kok orang yang sukses dari bisnis rempah-rempah bumbu dapur.Bahkan ada orang yang sukses meraup omzet hingga ratusan juta dari bisnis jual beli rempah-rempah bumbu dapur yang berawal dengan modal kecil.

4.Jual Obat Generik - Bisnis Modal Kecil Terlaris Dengan Omzet Lumayan

Bisnis penjulan obat generik terbukti tidak pernah lesuh dan loyoh.,karena obat generik telah di percaya secara luas oleh banyak orang.Obat generik pun merupakan kebutuhan yang paling di cari di saat orang mengalami sakit ringan.


Bisnis penjualan obat generik ternyata dapat kita mulai hanya dengan modal yang sangat kecil,yakni sekitar Rp 3 juta atau hingga Rp 5 juta.

Anda dapat mulai menjalankan bisnis ini untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan.Potensi keuntungan yang bisa anda raup dari bisnis ini pun bisa di bilang sangat lumayan,yakni sekitar 30 %.

Untuk bisa memulai bisnis obat generik dengan modal kecil untuk meraup keuntungan besar 20 % sampai 30 % Anda harus membeli stok barang secara langsung melalui distributor atau agen.

Adapun merek-merek obat generik yang paling laris atau cepat laku di pasaran,serta dengan potensi keuntungan sampai 30 % antara lain sebagai berikut:
  • Newralgin
  • Amoxilin
  • Ampycilin
  • Super Tetra
  • Metenamic Acid
Selain obat-obat tersebut,anda juga dapat menambah stok dengan membeli obat-obat yang bermerek lain,yang juga sama larisnya,antara lain;Paramex,promag,inza,procol dan lain sebagainya.
 

5.Menyuplai buah Pisang Ke Pedagang Pengecer Dan Penjual Gorengan

Tidak banyak orang mengetahui bahwa menjadi penyuplai buah pisang adalah salah satu bisnis yang menguntungkan untuk saat ini,dan dapat di mulai dengan modal kecil,yakni hanya sekitar Rp.1 juta saja untuk pembelian stok.

Dan jarang pula orang ketahui,kalau ternyata bisnis buah pisang dengan menjadi penyuplai atau pemasok ke para pedagang pengecer dan penjual pisang goreng,menyimpan potensi keuntungan yang sangat besar.

Adapun potensi keuntungannya mencapai 50 %,.Keuntungan yang lumayan besar ini dapat anda hasilkan hanya dengan cara membeli stok secara langsung melalui petani.

6.Penjualan Hijab dan Jilbab Obral.-Cara Meraup Omzet Besar Dari Bisnis Pakaian Muslim

Banyak yang tidak tahu,kalau ternyata bisnis khusus penjualan hijab dan jilbab obral merupakan sebuah peluang usaha sangat menjanjikan,dan dengan potensi omset yang cukup besar.

Sebagimana yang kita ketahui,bahwa hijab atau jilbab adalah merupakan pakaian pelengkap busana muslim bagi wanita-wanita muslim.

Selain itu,trend busana dan pakaian muslim saat ini di kalangan wanita muslim sudah mulai meningkat.Dalam arti,untuk saat ini,semakin banyak saja wanita-wanita muslim Indonesia yang suka mengenakan pakaian muslim termasuk hijab atau jilbab.

Jika kita perhatikan,hampir di setiap tempat,akan kita jumpai banyak wanita yang mengenakan pakaian muslim.Dan oleh karena itu,kita pun bisa melihat di berbagai tempat usaha penjualan pakaian muslim selalu terlihat ramai di kunjungi para calon pembeli yang merupakan kaum wanita.




Pangsa pasar yang sangat luas itu,tentu sangat sayang apabila anda lewatkan begitu saja.Dengan melihat kenyataan seperti itu,maka bisnis penjualan hijab atau jilbab obral patut di coba peruntungannya.

Anda bisa langsung menjalankan bisnis penjualan hijab/jilbab hanya dengan modal yang sangat kecil dan minim risiko.

Modal yang anda siapkan cukup dengan 5 juta,sudah bisa buka usaha ini di rumah,dan menjalankan juga di luar rumah untuk meraih omzet yang lebih besar.

Potensi keuntungan  yang bisa anda raih dari bisnis penjualan hijab/jilbab obral modal kecil bisa mencapai 20 % sampai 30 %..

Untuk mendapatkan stok hijab/jilbab dengan harga termurah dan terbaik,anda bisa langsung membeli melalui toko grosir atau di pusat kulakan busana muslim seperti di Pasar Tanah Abang,Jakarta,

7.Jual Beli Hasil Bumi dengan modal kecil.-Meraup Laba Dari Hasil Bumi

Jarang juga yang tahu kalau ternyata bisnis jual beli hasil bumi ternyata menyimpan potensi hasil yang cukup besar dan menggiurkan.Selain itu,bisnis ini juga bisa langsung di mulai dengan modal sedikit.

Contoh hasil bumi yang bisa anda bisniskan seperti: kayu damar,getah pinus,biji kopi,dan biji coklat alias cacao.

Berapa sih modal yang di butuhkan untuk memulai bisnis jual beli hasil bumi?

Apabila Anda berbisnis biji kopi,maka dengan modal keci hanya sejumlah 5 juta,anda sudah langsung menjajal peluang bisnis dan keuntungan didalamnya.

Terbukti,ada kok orang yang sukses berbisnis hasil bumi meski dengan modal kecil.

Keuntungan yang bisa anda raih dari bisnis ini berkisar antara Rp.2 ribu sampai Rp.5 ribu per 1 kilo gram.Apabila dalam setiap hari anda mendapatkan stok sebanyak 100 kg biji kopi,itu berarti keuntungan yang akan anda dapatkan mencapai 200 ribu sampai 500 ribu perhari.

Untuk menjual kembali biji kopi atau coklat bisa langsung ke pedagang besar.Atau paling menguntungkan lagi dengan menjualnya kepada perusahaan eksportir.

8.Jual Beli Sepeda Bekas Dengan Modal Kecil,Untung Menggiurkan

Pernahkah Anda melihat sebuah toko yang menjual sepeda bekas? Kami kira Anda sudah pernah melihatnya di kota tempat anda tinggal.

Cek dan ricek,ternyata bisnis jual beli sepeda bekas juga menyimpan potensi keuntungan yang lumayan menggiurkan.

Berapa sih keuntungan yang bisa kita raup dari bisnis sepeda bekas? Potensi keuntungannya bisa mencapai 50 % sampai 100 %.

#Tips Sukses Bisnis Jual Beli Sepeda Bekas,Modal Kecil  Yang Menjanjikan Hasil Besar

Apabila anda ingin meraih untung besar dari bisnis jual beli sepeda bekas dengan modal kecil ,maka cobalah lakukan panduan berikut ini.

Pertama,anda harus membeli sepeda bekas dari tangan pertama atau tanpa perantara.Karena anda membeli langsung dari si pemilik,maka besar kemungkinan,anda akan mendapatkan harga terbaik yang jauh lebih murah.

Kedua,-Perhatikan dan selediki kondisi pemiik yang menjual sepeda bekas miliknya,apakah dia menjual karena sangat butuh uang tunai cepat? Nah,apabila si pemilik menjual karena alasan butuh uang tunai cepat,maka Anda bisa menekan harga dengan menawar lebih murah.

Ketiga,-Perhatikan kondisi sepeda secara cermat,apakah banyak bagian sepeda itu yang rusak parah.Hal ini anda lakukan agar anda terhindar kerugian.

Keempat,- Sebelum menjual sepeda bekas,sebaiknya Anda memoles ulang sepeda itu agar terlihat seperti masih dalam kondisi baru,atau belum lama di pakai.

Kelima,-Promosi bisnis Anda untuk mendapatkan lebih banyak calon pembeli potensial.Ngomong-ngomong,siapa sih yang maksud dengan calon pembeli potensial? Yaitu,mereka yang sangat membutuhkan dan ingin membeli sepeda bekas dan segera mendapatkannya.Sekali Anda mendapatkan calon pembeli potensial,maka anda bisa menjual sepeda bekas itu dengan harga terbaik dan paling menguntungkan buat anda.

9.Menyalurkan Bibit Tanaman Pertanian Langsung Kepada Para Petani Di Desa

Bisnis penyaluran bibit tanaman pertanian,tergolong bisnis modal kecil yang menjanjikan hasil besar.Mengingat pemain di dalam bisnis ini masih jarang atau hampir tidak ada.

Kebanyakan orang membuka usaha toko penjualan bibit pertanian dengan menunggu para calon pembeli.Namun,di sini Andalah yang harus menjemput pembeli secara langsung di kampung mereka.

Kemudian Anda menawarkan produknya kepada para petani yang mungkin membutuhkannya.Karena kebanyakan petani jarang juga memikirkan untuk mencoba menanam tanaman lain di lahan mereka.Nah,karena anda datang menawarkan,maka kemungkinan besar mereka akan mau mencoba apa yang anda tawarkan.

Sekali mereka menuai hasil melimpah yang menggembirakan,maka kemungkinan besar juga mereka akan memesan lagi dari anda.

Kebanyakan petani juga malas mencari sendiri bibit tanaman,karena mereka kecapean atau kelelahan setelah bekerja di lahan pertanian mereka.

Jadi,bisnis menyalukanr bibit pertanian,sangat potensial sebagai cara meraup penghasilan besar di dalamnya.

Untuk memulai bisnis penyaluran bibit tanaman pertanian dengan modal kecil,cukup memerlukan modal sekitar Rp.2 juta.Dan Anda dapat memutar modal tersebut berulang kali,setelah mendapatkan banyak pelanggan potensial yang sangat membutuhkan bantuan anda untuk memenuhi kebutuhan mereka terhadap bibit tanaman pertanian.

10.Jual Lampu Bertenaga Bateray Isi Ulang Secara Online.- Bisnis Modal Kecil Yang Cocok Buat Pelajar

Kamu seorang peajar yang ingin mengasilkan uang dari usaha sendiri? Anda bisa mencoba menjajal ceruk keuntungan dari besarnya pangsa pasar dalam penjualan lampu bertenaga baterai isi ulang secara online di internet.

Kamu pun bisa langsung memulai bisnis ini dengan modal yang sangat kecil.

Jalur pemasaran online saat ini merupakan cara termudah untuk bisa mulai menghasilkan uang dengan cepat.

Ada banyak model lampu betenaga baterai isi ulang yang bisa kamu jual lewat pemasaran online.

Lampu bertenaga baterai isi ulang ini,merupakan kebutuhan wajib bagi setiap rumah tangga.Karena mengingat seringnya terjadi pemadaman dan gangguan listrik di berbagai daerah di Indonesia.

Karena besar dan begitu luasnya pangsa pasar untuk bisnis lampu baterai isi ulang ini,kamu bisa meraup omset besar dengan cepat,apabila kamu menjalankan pemasaran dan promosi secara gencar dan tepat.

Promosi bisa kamu lakukan melalui media sosial seperti facebook,instagram atau melalui website jual beli online yang sudah terkenal.

Adapun potensi keuntungan yang bisa kamu dapatkan berkisar antara 20 % sampai 30 %,atau tergantung bagaimana kamu mengemas paket promosi yang bagus.



Itulah ulasan tentang bisnis modal kecil yang menjanjikan hasil besar yang menggiurkan,yang bisa Anda coba manfaatkan peluangnya.Semoga artikel ini dapat memberi inspirasi yang memotivasi semagat bisnis anda.Untuk informasi tambahan,silahkan tunggu update artikel ini.Salam sukses.


Related Posts