- --> 8 Cara Pintar Berwiraswasta Dengan Modal Dengkul Bikin Kantong Anda Jadi Tebal | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

8 Cara Pintar Berwiraswasta Dengan Modal Dengkul Bikin Kantong Anda Jadi Tebal

|

Bagaimana cara berwiraswasta dengan modal dengkul? Bagaimana cara berwirausaha yang baik dan sukses bagi pemula?Tentu pertanyaan ini sering terlintas di benak banyak orang yang ingin sekedar mencari penghasilan tambahan atau yang ingin menjadi pengusaha yang mandiri dan mapan dalam hal keuangan berkat usaha sendiri.
Pada dasarnya semua usaha yang di mulai dari nol membutuhkan pengorbanan dalam hal materi atau di sebut uang sebagai modal awal memulai.Walaupun jumlah uang yang di korbankan itu sangat kecil,akan tetapi tetap saja di katakan memulai usaha dengan modal kecil atau nyaris tanpa mengeluarkan sepeser pun.Nah,memulai usaha dengan nyaris tanpa mengeluarkan uang inilah yang sering orang istilahkan sebagai Cara berwirausaha dengan modal dengkul atau tanpa modal.

Tidak sedikit orang yang punya banyak uang atau yang di sebut berkantong tebal yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari usaha sampingan yang bisa di mulai dari modal dengkul.Golongan mereka ini umumnya sangat menyayangi uang mereka dan mereka sangat takut akan kehilangan uang yang telah lama mereka kumpulkan.Mereka terus mencari jalan alternatif untuk memulai usaha tanpa harus mempertaruhkan uang mereka.Padahal,kalau mereka tahu bahwa di dalam kenyataan yang sebenarnya tidak ada usaha yang bisa di mulai tanpa mengorbankan uang.

Karena,sejatinya,semuanya pasti membutuhkan uang untuk biaya ini dan itu.Intinya,cara berwirausaha tanpa modal itu hanya bahasa atau istilah yang di populerkan oleh segelintir motivator bisnis dan para guru Entrepreneur.


cara berwiraswasta dengan modal dengkul


Oke,untuk menghemat waktu para pembaca yang budiman semua,saya uraikan saja 8 Cara Pintar Berwiraswasta Dengan Modal Dengkul 

1.Menjadi pedagang perantara

Menjadi pedagang perantara adalah jalan yang baik dan tepat dalam memulai cara berwirausaha hampir tanpa modal.

Sebagai pedagang perantara kita langsung bisa menjual barang orang lain tanpa perlu mengeluarkan uang untuk membeli stok barang dagangan.Dalam hal ini kita hanya perlu mengeluarkan uang untuk biaya dalam penjualan.Misalnya untuk biaya promosi,biaya pulsa untuk menghubungi calon pembeli dan lain-lain.Contoh untuk cara berwiraswasta ini,seperti jasa makelar penjualan Mobil bekas dan motor bekas,Penjualan properti/rumah/tanah,ruko dan lain-lain.

Bagaimana cara berwiraswasta seperti ini agar cepat mendapatkan penghasilan yang lebih besar?

Caranya adalah,dengan memperbanyak jaringan atau istilah sekarang memperbanyak chanel atau link jaringan kerja sama.Sebagai contoh,misalnya anda menjadi makelar bisnis jual-beli mobil bekas.maka Anda harus mempunyai banyak jaringan kerja sama yaitu orang-orang yang juga punya profesi atau tujuan yang sama dengan Anda,yakni ingin mendapatkan penghasilan besar tanpa modal dengan menjual mobil milik orang lain.

Adapun cara kerja sama dalam bisnis usaha seperti ini sebagai berikut;

Misalnya,Anda menemukan orang yang ingin menjual mobil Honda Jazz bekas,maka untuk bisa menjual mobil itu dengan cepat Anda harus mau berbagi peluang bisnis yang ada kepada jaringan-jaringan bisnis Anda,karena kemungkinan di antara jaringan bisnis Anda itu,ada salah satunya yang kebetulan menemukan calon pembeli yang mencari atau menyukai mobil Honda Jazz,Sehingga mobil itu pun cepat terjual.

Demikian juga sebaliknya,Jika jaringan bisnis Anda menemukan orang yang ingin menjual mobil bekas,misalnya mobil itu bermerek Toyota Yaris,maka jaringan bisnis Anda itu tentu akan mau berbagi peluang bisnis kepada Anda jika jaringan bisnis Anda itu kesulitan menemukan calon pembeli mobil Toyota yaris.Dan mungkin tetangga dekat Anda sedang mencari mobil Toyota Yaris  bekas dan berani membelinya dengan harga tinggi.

Ada juga cara terbaik dan cukup sederhana untuk menghasilkan uang lebih banyak dengan cepat dari bisnis jasa makelar mobil bekas yakni,dengan menjalin kerja sama dengan Showroom Jual-beli mobil bekas.Cara kerjanya hampir sama dengan cara kerja yang telah di bahas di atas.

Di dalam kasus kerja sama dengan Sohwrom mobil jual-beli mobil bekas ini,sering kali teman Saya memperoleh keuntungan double dari bisnis ini.Keuntungan pertama dia peroleh dari komisi penjualan mobil bekas yang di berikan oleh pemilik Showroom Jual-beli mobil bekas.Dan keuntungan kedua dari komisi yang di berikan oleh pembeli mobil bekas.

Mengapa pembeli bekas mau memberikan komisi kepada Teman Saya? Karena,Si pembeli telah merasa terbantu untuk menemukan mobil yang di sukainya.Jadi,sangatlah pantas,jika teman Saya di hargai jasanya,meskipun jumlah komisinya tergolong kecil.


2.Menjadi Pedagang Perantara Produk Bisnis Retail/Eceran


Kebanyakan orang sibuk memikirkan urusan dan kegiatan masing-masing sehingga tidak menyadari atau mengetahui sama sekali akan besarnya peluang untuk menghasilkan banyak uang di depan mata.

Salah satu,peluang besar untuk mendapatkan banyak uang tunai dengan cepat adalah dengan menjadi pedagang perantara Produk bisnis retail atau eceran.

Sungguh,jika Anda,telah terjun menekuni cara bisnis ini,Anda akan terkejut dengan perolehan penghasilan yang begitu sangat menggiurkan di dalamnya.


Maukah Anda memperoleh pendapatan berupa uang tunai dalam jumlah besar di dalam setiap transaksi bisnis retail yang terjadi?Inilah pembahasan menarik seputar Rahasia Cara Pintar Berwiraswasta dengan menjadi Pedagang Perantara produk bisnis retail atau eceran dengan modal dengkul anda.

Adapun sebutan lain dari cara menghasilkan uang tunai berlimpah ini adalah Menjadi Pebisnis Dari Bisnis Ke Bisnis.Istilah lain adalah Menjadi Pebisnis Di Pasar SOHO.

Berbisnis di pasar Soho dan menghasilkan banyak uang tunai sangat jarang di ungkap di buku-buku bisnis maupun di jagad internet,karena memang kebetulan usaha seperti ini banyak yang mengabaikannya.Padahal,di dalamnya terdapat peluang dan kesempatan yang besar untuk memperoleh uang tunai jutaan rupiah dalam 1 kali transaksi yang terjadi.Bagaimana kalau seandainya anda mendapatkan puluhan orang  calon pembeli setiap hari yang siap melakukan transaksi membeli  barang yang anda tawarkan?

Anda mungkin,mulai bertanya-tanya di dalam hati,Seperti apa sih gerangan cara menghasilkan uang dengan menjadi pedagang perantara produk bisnis retail/eceran?

Mari kita mulai mengungkap rahasia terbesar untuk menghasilkan lebih banyak uang di dalam usaha hampir tanpa modal ini.

Bagi kebanyakan pelaku usaha di bisnis ini,mungkin inilah merupakan suatu rahasia besar yang seharusnya tidak boleh dibocorkan secara luas dan besar-besaran.Bagaimana tidak,ini adalah suatu cara rahasia bagaimana Anda memiliki lebih banyak berkesempatan untuk memperoleh lebih banyak uang tunai di dalam banyak transaksi yang mungkin terjadi setiap hari dengan menjual barang atau produk ke Pasar Soho,dengan tanpa mempertaruhkan modal tunai Anda dalam jumlah besar.Atau nyaris tanpa modal bahkan bisa di katakan peluang bisnis untuk memulai berwiraswasta di usaha dagang dengan modal dengkul.

APA ITU PASAR SOHO?

Ketahuilah,Pasar soho adalah kolompok konsumen dari kalangan para pebisnis di pasar retail atau eceran yang juga sangat membutuhkan jasa seorang pedagang perantara untuk produk bisnis retail.Dan perlu Anda ketahui juga bahwa kalangan para pebisnis dan pedagang retail juga memiliki kesibukan yang luar biasa di dalam perniagaan mereka.Oleh karena itu,terdapat sangat banyak peluang dan kesempatan bisnis besar bagi yang ingin menjadi Pedagang Perantara untuk produk bisnis retail.

Bagaimana cara kerja menjadi seorang pedagang perantara produk bisnis retail untuk pasar soho?

Adapun caranya adalah dengan bekerja sama dengan perusahaan yang bergerak di bidang industri perdagangan produk bisnis retail dan Anda akan mendapatkan 2 keuntungan sekaligus.Yakni,dari komisi setiap penjualan dan dari penjualan langsung kepada konsumen di pasar soho.Dalam hal ini,Anda selaku pedagang perantara juga harus pintar-pintar melakukan markup harga produk.

Markup harga bisa anda lakukan secara diam-diam atau terang-terangan.Itu semua tergantung kebijakan perusahan industri perdagangan produk eceran mitra anda.Biasanya,harga produk yang di markup sebesar 2%-5% dari harga nota resmi.

Untuk mendapatkan Informasi lebih lanjut dan lengkap tentang Rahasia menjadi kaya dengan menjadi pedagang barang tanpa modal di pasar soho,silahkan daftarkan alamat email anda.Artikelnya akan kami kirimkan melalui alamat email aktif yang anda daftarkan.

3.Menjadi Agen usaha jasa Profesional - Rahasia dapat penghasilan besar dari usaha yang mudah dijalankan

Inilah salah satu cara memulai wiraswasta dengan modal dengkul,yakni menjadi agen jasa profesional seperti Dokter praktek,Akuntan,Tukang servis alat elektronik dan lain sebagainya.Dapatkan komisi mulai 10 % hingga 20% atas transaksi yang setiap kali terjadi.

Di dalam usaha seperti ini tidak sedikit,para profesional yang ingin meningkatkan penghasilan bulanan mereka.Yang Anda perlukan hanyalah bekerja sama dengan mereka,dan mulailah segera memperoleh penghasilan dari usaha mereka.

Bagaimana cara mendapatkan pelanggan?
Untuk mendapatkan pelanggan,anda bisa melakukan promosi gratis media sosial seperti facebook atau instagram.Kami kira anda sudah punya akun di media sosial.Jadi,anda hanya memulai promosi untuk menawarkan pelanggan.

Pelanggan anda di sini ada dua kelompok.Adapun kelompok pertama adalah para pemilik usaha jasa praktik profesional.Dan kelompok pelanggan yg ke dua adalah mereka atau orang-orang yg membutuhkan jasa praktik profesional.

Dalam hal ini,anda menjalankan satu promosi untuk 2 tujuan yang berbeda.Anda paham maksudnya bukan ?

Ketika anda sudah mendapatkan dua kelompok pelanggan,selanjutnya anda harus membuat pembukuan daftar nama pelanggan yang anda kelola sehingga anda akan menjadi lebih mudah mengatur ke dua kelompok pelanggan yang akan melakukan transaksi.

Kelebihan cara berwirausaha dalam bisnis ini adalah,anda bisa menjalankannya dari rumah secara santai tanpa bertemu langsung dengan para klien langganan anda.

Dengan kata lain,hanya lewat internet anda bisa memiliki usaha sederhana yang akan bisa membuat kantong dan dompet anda bertambah tebal.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang cara sukses menjalankan usaha ini secara online melalui internet,silahkan daftarkan alamat email aktif anda untuk mendapatkan kiriman artikelnya.

4.Membuka usaha toko sembako/dagang barang kelontong nyaris tanpa modal

Membuka usaha toko sembako.dagang barang kelontong nyaris tanpa modal adalah salah cara pintar dan terbaik bagi anda yang serius jadi pengusaha.

Masih banyak yang belum tahu rahasia tentang bagaimana cara dan strategi jitu yang bisa dilakukan untuk memulai usaha dagang sembako dan barang kelontong langsung dengan membuka tokonya tanpa biaya sewa tempat terlebih dulu.

Dalam hal ini,kita bisa menyewa toko sebagai tempat usaha berjualan tanpa membayar terlebih dulu uang sewanya.Atau dengan kata lain,anda bisa membuka usaha toko dagang sembako dengan modal dengkul/

Modal dengkul berarti hanya menggunakan modal tekad,kemauan,keberanian,pandai bernegosiasi,dan punya strategi jitu yg berhasil.

Setelah kita dapat toko yang cocok,kemudian kita bisa mendapatkan stok barang dagangan yang juga tanpa membelinya terlebih dulu atau dengan sistem titip jual.

Kami kira anda bisa melakukan cara seperti ini setelah tahu strategi untuk melakukannya.untuk Informasi dan penjelasan  lebih lengkapnya silahkan baca artikel ini : 4 Strategi bisnis membuka usaha toko sembako nyaris tanpa modal.

    5.Menjadi Agen penjualan hewan kurban dan akikah atau untuk acara pesta dan hajatan

    Caranya yakni,Anda cukup mempromosikan hewan dagangan milik orang lain.Misalnya,dengan memasang Papan atau Spanduk promosi di depan rumah Anda.Papan atau spanduk promosi itu sebisa mungkin Anda isi dengan kalimat promosi yang menjual.Contoh kalimat promosinya seperti ini,'MENJUAL SAPI DAN KAMBING UNTUK KURBAN,AKIKAH,PESTA DAN HAJATAN,KAMI SIAP ANTAR DENGAN ONKOS GRATIS'.

    Ada juga orang yang menjalankan bisnis seperti ini dengan cara yang berbeda,yakni,dengan menambahkan layanan pemotongan Sapi atau kambing yang siap di masak,sehingga membuat lebih banyak calon konsumen yang berminat untuk memesan Sapi dan Kambing untuk acara-acara tertentu,dan bisnisnya pun kian maju dan berkembang.

    6.Menjadi Agen Jasa Tukang Bangunan Tanpa modal

    Caranya Anda mencari orang yang akan membangun sebuah gedung,ruko,atau rumah tinggal atau orang yang akan melakukan renovasi sebuah bangunan.

    Setelah Anda menemukannya,selanjutnya Anda mencari kenalan Anda yang jago dalam melakukan taksir biaya jasa membangun atau merenovasi bangunan.

    Jika hasil perhitungan taksiran tepat dan matang dari kenalan Anda,maka bisa di pastikan keuntungan besar akan terlihat di depan mata.

    Selanjutnya, Anda hanya tinggal mencari Tukang bangunan yang lagi sepi orderan jasa.Ketika sudah ketemu,tawarkan proyek Anda tersebut kepadanya.

    Anda bisa menawarkan harga borongan atas pekerjaan suatu proyek atau Anda bisa menawarkannya dengan sistem upah harian.

    Jika dia menyetujui salah satu maka Anda akan mendapatkan keuntungan dari selisih harga yang di berikan oleh pemilik bangunan itu.Mudah bukan?

    Bagaimana cara cepat memperoleh pendapatan lebih besar dari bisnis ini?

    Caranya sangat gampang,yakni dengan mempromosikan layanan bisnis ini lewat media sosial seperti facebook twiter dan Instagram,maka peluang Anda untuk menghasilkan uang lebih banyak semakin cepat.Karena sekarang ini,semakin banyak orang memanfaatkan media sosial untuk mencari solusi di dalam kehidupannya.

    7.Menjadi Agen penjualan Perusahaan leasing

    Caranya hubungi perusahaan leasing dan tawarkan jasa atau layanan Anda untuk mencarikan buat mereka calon konsumen.Menjadi Agen Perusahaan leasing merupakan salah satu usaha bisnis yang menjajikan penghasilan besar tak terbatas.

    Modal yang di butuhkan untuk jenis usaha ini sangat minim,yakni hanya modal buat biaya transportasi dan pulsa untuk menghubungi calon konsumen yang berminat.

    Biasanya juga perusahaan leasing telah menyediakan brosur buat promosi usaha mereka dan brosur itu sudah di kemas dengan kalimat promosi yang menjual.

    Karena Anda adalah agen penjualan,maka mereka dengan senang hati mau memberikan brosur dan famlet itu kepada Anda sebagai agennya.Nah,silahkan sebar brosur dan famlet mereka dan jangan lupa menuliskan nomor handphone Anda di dalam brosur dan famlet itu,dan terakhir bersiaplah menerima telepon dan sms dari para calon konsumen...Sambil menikmati hidangan segelas air kopi di warkop.he.he..

    Sambut telepon dan sms calon konsumen dengan tutur kata yang ramah dan sopan lagi meyakinkan.Jika terjadi transaksi maka bersiaplah menerima komisi ratusan ribu rupiah bahkan hingga jutaan rupiah dari setiap transaksi yang terjadi.Sungguh enak bukan?

    8.Menjadi Agen Rumah sewa dan Kost-kosan

    Caranya sangat mudah, yakni dengan mencari informasi mengenai rumah atau kost-kosan yang di sewakan.Selanjutnya kumpulkan data tentang semua rumah atau kost-kosan yang di sewakan beserta alamat dan nomor telepon pemiliknya.

    Jangan lupa cari tahu berapa harga terendah yang mereka inginkan untuk rumah atau kost sewaan milik mereka.

    Setelah semua data dan informasi terkumpul lalu catat semuanya di buku harian Anda atau simpan datanya dalam handphone pintar milik Anda.

    Jika Anda punya laptop maka simpanlah semua data dan informasi tentang bisnis baru Anda itu.Hal ini untuk memudahkan Anda nantinya dalam bernegosiasi dengan calon konsumen dan si pemilik rumah dan kost-kosan yang di sewakan.

    Lalu Pasang Iklan di koran lokal atau fasebook.Lalu bersiaplah menanti keuntungan besar yang datang hampir setiap hari.Mudah bukan?
    KESIMPULAN CARA PINTAR BERWIRASWASTA DENGAN MODAL DENGKUL


    Sebenarnya usaha apapun yang kita mulai dengan modal dengkul tidak akan dapat memberikan keuntungan apa-apa buat kita jika usaha itu tidak jalankan dengan tekun dan sungguh-sungguh.Jadi untuk sukses memulai usaha dengan modal dengkul kita juga harus siap mengorbankan waktu,pikiran dan tenaga.Karena begitulah yang namanya memulai usaha dengan modal  dengkul.

    Cobalah anda perhatikan dan renungkan sejenak,di mana orang yang memulai suatu usaha dengan menggunakan modal dalam jumlah puluhan juta bahkan ratusan juta pun masih harus berjuang dengan sungguh-sungguh di dalam menjalankan usaha mereka.

    Sebagai tambahan;manfaatkanlah kesibukan orang untuk memperoleh penghasilan besar dan berlimpah,dengan menjualjual jasa Anda untuk orang-orang yang sibuk.

    Dan ketahuilah,bahwa sesungguhnya pada umumnya orang itu menginginkan kenyamanan,kemudahan,kecepatan,dan kesenangan dalam segala hal yang di butuhkannya.Ini adalah merupakan suatu kesempatan terbaik bagi kita yang berjiwa wirausaha untuk menangkap dan mengambil kesempatan dan peluang yang ada untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi.

    Demikianlah informasi tentang cara pintar yang benar untuk memulai berwiraswasta yang biasa di sebut orang dengan cara berbisnis tanpa modal.Semoga bermanfaat dan menambah motivasi kita semua.Salam sukses dari admin blog kunci sukses zone.

    Baca juga :






    Mau Mendapatkan uang lebih banyak dengan berwiraswasta?Jangan lewatkan untuk membaca artikel-artikel menarik berikut ini.





    Related Posts