- --> INI IDE WIRAUSAHA SUKSES KAYA RAYA MENDADAK YANG TERBUKTI | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

INI IDE WIRAUSAHA SUKSES KAYA RAYA MENDADAK YANG TERBUKTI

|


Ide wirausaha sukses kaya raya mendadak yang terbukti.Kebanyakan orang maunya ingin kaya raya.Menjadi  orang kaya raya punya uang berlimpah,memilki banyak bisnis dan aset,serta menikmati kebebasan finansial adalah merupakan idaman banyak orang.di mana dalam kondisi hidup seperti itu kita menjadi lebih leluasa memilih gaya hidup yang kita inginkan.Dalam kondisi hidup seperti itu pula kita tidak lagi terikat dengan masalah keuangan,kita pun tidak lagi di pusingkan dengan masalah hutang,karena kita tidak lagi membutuhkan utang kredit,malah justru kitalah yg memberikan utang kredit kepada orang lain.

Ya,itulah impian yang terindah bagi banyak orang.Ya termasuk saya juga, sehingga membuat kita bagaikan berlomba bekerja dan berusaha demi mendapatkan uang dan mengumpulkannya menjadi kekayaan kita.Alangkah begitu menyenangkannya Menjalani hidupdengan kodisi keuangan yang berlimpah yang seolah tidak ada habisnya yang terus mengalir.Tapi,ngomong-ngomong,bagaimana sih ide wirausaha sukses yang kaya raya mendadak..?Silahkan baca artikel ini hingga tuntas.Semoga Anda terinspirasi.
.
Ide wirausaha sukses kaya raya mendadak


IDE WIRAUSAHA SUKSES KAYA RAYA MENDADAK
Memang,kondisi hidup menjadi wirausaha yang sangat kaya dan punya banyak uang,bahkan punya banyak bisnis dan aset yang terus menghasilkan uang,begitu sangat menyenangkan dan begitu sangat indah bila di bayangkan.Suatu kondisi hidup yang di sebut Kebebasan Finansial yang di dalamnya kita bisa menghasilkan uang tanpa bekerja atau dengan kata lain uang bekerja keras untuk menghasilkan uang untuk kita.Sehingga menjadikan kita memiliki lebih banyak waktu dan uang dan penghasilan kita sudah lebih dari cukup untuk memenuhi segala kebutuhan dan gaya hidup yang kita inginkan.


Bagaimana Ide Wirausaha Sukses Kaya Raya Mendadak?
Banyak Pakar keilmuan tentang pemikiran manusia yang menegaskan bahwa untuk memulai wirausaha bisnis dan investasi sehingga bisa menjadi kaya raya mendadak,kita harus terlebih dulu merubah pola pikir kita.Maksudnya,"kita harus memilki lebih dulu pola pikir wirausaha sukses dan kaya raya".

Mengapa harus begitu?

Sebagai alasannya adalah,karena hambatan pertama yang menyebabkan kita akan sulit punya usaha sukses dan menjadi kaya raya adalah pikiran kita sendiri.Adapun pikiran kita yang menghambat kita menjadi kaya adalah pikiran-pikiran negatif seperti:
 "Saya tidak mungkin menjadi kaya raya karena pendidikan Saya hanya tamat SMP.",
"Saya tidak mungkin punya usaha dan aset bernilai milyarankarena Saya berasal dari keturunan orang miskin"
"Saya tidak mungkin menjadi Wirausaha Sukses yang  Milyarder karena Saya tidak punya modal uang yang cukupl"
"Saya tidak mungkin menjadi orang kaya raya dan sukses karena Saya adalah orang yang lemah dan memilki banyak kekurangan"

Seperti itulah contoh pikiran-pikiran negatif yang sering kali menghambat banyak orang menjadi kaya raya.Sebenarnya bukan hanya cuma itu pikiran-pikiran negatif yang bisa menghambat kita,masih banyak yang lain.

Jadi,dengan adanya pikiran-pikiran negatif seperti itu,akan dapat membuat seseorang menjadi mudah berputus asa,malas dan tidak bersemangat untuk berusaha atau terus belajar.Dan yang lebih parah adalah akan membuat kita menjadi tidak yakin dengan apa yang kita usahakan.

Nah,untuk dapat menghilangkan pikiran-pikiran negatif tersebut di dalam diri kita,maka kita harus merubah pikiran-pikiran negatif tersebut dengan menggatinya menjadi pikiran-pikiran positif.Dan pikiran-pikiran negatif seperti di atas bisa kita ganti menjadi seperti di bawah ini;

"Saya juga bisa ceapat menjadi kaya raya dengan belajar sendiri mengembangkan kemampuan Saya"

"Saya juga bisa menjadi wirausaha yang kaya raya karena dan Tuhan pasti akan membantu Saya jika Saya berusaha dan bekerja keras dan bekerja secara cerdas"

"Saya Juga bisa menjadi Wirausaha Sukses tanpa modal uang tetapi dengan menggunakan ide-ide wirausaha modal dengkul.

"Saya juga bisa menjadi kaya raya dan sukses dengan kekuasaan dan pertolongan Tuhan yang maha bijaksana"


Untuk menanamkan pikiran-pikiran positif itu ke dalam diri kita dengan cepat,maka cara terbaik yang efektif adalah dengan menuliskan kata-kata positif dan kita harus mengucapkannya berulang-ulang hingga pikiran bawah sadar kita menerima dan sekaligus akan tertanam kuat di dalamnya..Jika,pikiran-pikiran positif telah tertanam di pikiran bawah sadar kita maka dengan secara otomatis pula,pikiran bawah sadar kita akan bekerja untuk membantu kita menemukan ide-ide cerdas dan ktreatif dan akan mendorong diri kita untuk berusaha mewujudkannya.

Ide Wirausaha Sukses Kaya Raya Mendadak Yang Terbukti

Jalur mana kita ikuti agar cepat sampai menuju hidup yang kaya raya dan bebas secara finansial?Jawabannya ternyata tidak ada cara lain kecuali hanya dengan lewat wirausaha bisnis dan investasi.

Ya,benar sekali,hanya dengan wirausaha bisnis dan investasi,bisa sangat memungkinkan bagi kita untuk menjadi kaya raya mendadak dan bebas secara finansial secara halal..Bagaimana cara melakukannya?

Adapun cara melakukannya adalah dengan mengikuti cara yang di lakukan oleh oeang-orang terkaya yakni:

Membuka Atau Merintis Usaha Bisnis Mandiri Dengan Cara Tepat
Salah satu kendraan atau alat yang bisa membantu mengantarkan kita dengan cepat agar sukses menjadi orang yang sangat kaya raya dan menikmati kebebasan finansial adalah membuka atau merintis Usaha Bisnis dengan tepat dan cepat.

Dalam arti kita harus memiliki Ide wirausaha sukses,kemudian merintis usaha bisnis sendiri atau terjun menjadi seorang wirausaha..Dalam pengertian kewirausahaan,bahwa seorang wirausaha adalah sesorang yang mampu menciptakan usaha yang menguntungkan.

Dengan menjadi seorang wirausaha,kita bebas mengatur waktu sendiri,dan juga bebas menentukan gaji/penghasilan kita sendiri.Memilih menjadi seorang wirausaha berarti memilih dunia yang penuh kebebasan dan kesempatan meraih penghasilan tak terbatas.Bukankah begitu?

Jika Anda saat ini bekerja sebagai karyawan atau orang gajian,Anda sebenarnya memiliki kesempatan untuk punya usaha bisnis sendiri.Caranya yakni,dengan mencari ide wirausaha bisnis sampingan.

Baca juga Rahasia Cepat Kaya Dari Bisnis Properti Modal Dengkul Yang Perlu Anda Ketahui Sekarang Juga

Anda bisa memulai wirausaha bisnis dengan modal kecil lebih dahulu atau bisa juga mencari peluang usaha bisnis yang bisa di mulai tanpa modal uang milik Anda.Sebutan lain dari usaha bisnis tanpa modal uang sepersen pun adalah usaha bisnis bermodal dengkul.Bahkan menurut Pengusaha Sukses Indonesia yang bernama Bob Sadino,bahwa "jika Anda tidak punya modal uang,gunakan saja modal dengkul Anda,jika tidak punya modal dengkul,gunakan dengkul orang lain."

Selalu ingat,bahwa dengan ide wirausaha sukses kita akan dapat menjadi kaya raya mendadak dan bebas secara finansial.

Sebagai buktinya adalah menurut Survei ternya,sekitar 70 persen dari 100 persen orang terkaya di dunia terlahir dari dunia wirausa bisnis.Bahkan yang mengejutkan adalah ada sebahagian dari wirausaa atau pebisnis itu memulai usaha mereka dengan modal kecil dan bahkan dengan tanpa modal alias bermodal dengkul.
Inilah Ide Wirausaha Sukses Kaya Raya Mendadak Yang Terbukti

"Salah satu rahasia sukses menjadi kaya raya dengan cepat dari wirausaha bisnis adalah dengan menggunakan Strategi bisnis memanfaatkan Nilai dan laverage.

Dengan menggunakan strategi bisnis tersebut maka dengan mudah Anda akan dapat menciptakan kekayaan besar dan kebebasan finansial secara cepat dan halal dari Usaha milik sendiri..

Jadi selalu ingat untuk memanfaatkan strategi bisnis tersebut untuk menjalankan usaha Anda.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa uang adalah alat tukar yang di gunakan di dalam jual beli atau dengan uang kita dapat menukarkan segala sesuatu dengan mudah.

Ide Wirausaha Sukses Kaya Raya Mendadak Dengan Strategi Nilai Tambah

Menggunakan strategi nilai tambah dalam bisnis sangat perlu dan penting Anda lakukan,karena tanpa adanya strategi nilai tambah,maka usaha bisnis Anda akan sulit menghasilkan keuntungan besar bahkan sulit berkembang.

Apa maksudnya nilai tambah yang kita bahas di sini?
Nilai tambah adalah sesuatu yang bernilai lebih atau sesuatu yang memilki manfaat lebih daripada yang di milki oleh orang lain.

Nah,jika Anda memilki sesuatu yang memilki nilai tambah lebih daripada sesuatu yang di miliki oleh orang lain mana pun,maka Anda bisa sukses menjadi kaya raya dengan cepat dari usaha sendiri,tetapi hal itu jika Anda tahu memanfaatkannya.

Contoh nilai tambah yang ada pada produk makanan

Kue Donat A berukuran lebih kecil dengan rasa yang sama dan di jual dengan harga Rp.1000
Kue Donat B berukuran Jumbo atau lebih besar dengan rasa yang sama,dan di jual dengan harga Rp.1000

Maka itu berarti kue Donat B memilki nilai tambah meskipun harganya sama.
Dan pasti akan lebih banyak orang lebih memilih untuk membeli kue Donat B tersebut.

Contoh nilai tambah yang ada pada diri manusia.

Bedu Tidak jujur di dalam berdagang,dia selalu memainkan alat timbangan ketika menjual,sehingga pembeli banyak mengalami kerugian dan merasa kecewa
Budi Jujur dalam di dalam berdagang,dia tidak pernah memainkan alat timbangan ketika menjual,sehingga semua pembeli merasa puas

Itu berarti Si Budi memilki nilai tambah yakni kejujuran,dan tentu usaha perdaganganya akan selalu lancar di datangi oleh para pelanggan.Sedangkan Si Bedu tidak memiliki nilai tambah sehingga karena itu usaha perdagangannya menjadi sepi karena pelanggan merasa kapok dan memberi tahu kepada yang lain agar tidak membeli di usahanya Bedu,akhirnya Bedu pun jatuh bangrut dan gulung tikar alias pailit.

Contoh lain dari nilai tambah yang ada pada diri manusia

Si Acil dan Si Ucil sama-sama bekerja di satu perusahaan dan dengan gaji awal pertama sama besarnya mereka terima.

Di dalam bekerja ternyata Si Acil sering telat menyelesaikan tugas-tugas kantor

Sementara Si Ucil ternyata sangat selalu tepat waktu bahkan sebelum waktu yang di targetkan,semua tugasnya sudah selesai dan tuntas.

Itu berarti Si Ucil memilki nilai tambah lebih daripada si Acil.
Nilai tambah Si Ucil adalah kecepatan menyelesaikan tugas2 kantor,sehingga pihak perusahaan menaikan jabatannya dan sekaligus menaikan gajinya menjadi 3 kali lipat dari pada Si Acil.

Contoh Penerapan Nilai Tambah berserta Laverage secara bersamaan di Dalam Usaha Bisnis.

Ini adalah Rumus Rahasia Untuk Mendapatkan uang  Lebih Banyak yakni Nilai Tambah X Laverage (Nilai Tambah di Kali Laverage)

Di kamus Laverage adalah Pendongkrak, atau Pengungkit.
Jadi Laverage adalah sebuah alat bantu yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang banyak dan lebih banyak dan dengan lebih mudah dan lebih cepat

Contoh Ide Wirausaha Sukses Kaya Raya Mendadak Dengan Menerapkan Nilaia tambah dan Laverage Yang di Gabungkan Secara bersamaaan Di Dalam Pemasaran Bisnis

Misalnya Saya memilki produk berupa baju kaos anti api.
Kemudian Saya menawarkan baju itu kepada seseorang yang Saya tahu pasti mempunyai Uang cukup untuk membeli baju kaos anti api tesebut.Dan CASPLEEENG...kaos itu pun laku terjual dengan cepat dengan harga tinggi yang wajar yang Saya tentukan.Katakalah harga kaos anti api itu Saya jual senilai Rp.1 juta per 1 Pcs.Di sana Saya hanya mendapatkan uang sejumlah Rp.1 juta.karena Saya belum menggabungkan nilai tambah kaos itu dengan Laverage.

Kemudian,Saya menjual kembali produk-produk Kaos anti api itu.
Kali ini Saya menyiapkan  1000 pcs Kaos anti api lalu menawarkannya kepada 10 pemilik Toko grosir.Dan masing-masing Pemilik Toko Grosir membeli 100 pcs kaos anti api buatan Saya.

1000 pcs Kaos anti api pun laku bagaikan hanya dalam sekejap,dan setiap pcs juga Saya beri harga Rp.1 juta..Nah itu berarti 1000 pcs kaos dan 10 pemilik Toko grosir adalah LAVERAGE yang Saya gabungkan,sedangkan nilai tambah adalah Kwalitas yang di milki oleh produk Saya yakni ANTI API.

Jadinya penghasilan atau uang yanng berhasil Saya dapatkan dengan cepat adalah Rp.1 Milyard.
Coba seandainya Saya tidak menggunakan Laverage,meskipun Saya punya produk yang memiliki nilai tambah lebih yang sangat istimewa,,maka penghasilan Saya pun akan sulit mencapai Rp.1 Milyard perhari,......Seperti hal contoh di atas ya....

Jadi jika Anda ingin menjadi orang kaya raya dengan lebih cepat dan lebih mudah,manfaatkan saja nilai tambah dan laverage dengan benar dan tepat

Masih banyak bentuk Laverage lain yang bisa kita manfaatkan di dalam bisnis untuk menjadi orang kaya raya dengan lebih mudah dan lebih cepat.

Mungkin ada yang beranggapan bahwah menjadi seorang wirausaha atau pebisnis itu adalah pekerjaan sangat sulit,karena kita akan memiliki lebih banyak pekerjaan dan kita akan menjadi sangat sibuk bekerja mengurus usaha yang di jalankan.

Jika Anda termasuk orang yang beranggapan demikian,itu berarti Anda salah presepsi tentang dunia wirausaha,karna mungkin Anda terlalu sering melihat seorang yang sangat sibuk bekerja di dalam usahanya sendiri.Nah,lewat artikel ini saya memberi gambaran bagaimana membuat usaha atau bisnis kita bisa berjalan tanpa kita harus terlibat bekerja di dalamnya.




Sebenarnya sangat sederhana cara mebuat usaha kita bisa berjalan tanpa kita harus terlibat bekerja di dalamnya,yaitu dengan cara membuat sistem bisnis yang kita jalankan dan nanti sistem bisnis yang kita buat inilah yang akan berjalan otomatis untuk membantu kita.Bagaimana sistem bisnis usaha yang kita buat bisa bekerja dan berjalan secara otomatis?

Logikanya,sebuah sistem bisnis itu adalah susunan dari seluruh rangkaian tugas/pekerjaan di dalam usaha yang di jalankan,mula dari proses produksi,pengelolahan keuangan,pemasaran dan penjualan.


Kemudian,dari seluruh rangkaian pekerjaan di dalam usaha tersebut,kita mencari/merekrut orang yang pantas untuk bekerja pada masing-masing bidang pekerjaan.Dengan kata lain,kita membangun sebuah usaha bisnis yang kuat dan di dalamnya kita membentuk sebuah team sukses yang solid.Mungkin ada lagi beranggapan bahwah untuk membangun sebuah usaha bisnis seperti itu di perlukan dana yang sangat besar untuk modal memulai.Ya,memang seperti itulah anggapan yang menurut banyak orang,namun tidak sepenuhnya anggapan seperti itu berlaku di dunia bisnis yang sesungguhnya.Sebab,tidak sedikit pula pengusaha yang berhasil memiliki usaha bisnis seperti tersebut dan memulainya hanya dari sedikit modal bahkan ada berhasil memulainya tanpa modal sama sekali.

Silahkan baca Artikel in Kumpulan Cara Cepat Kaya Tanpa Modal Dengan Strategi Bisnis Yang Jitu -Artikel ini mengupas secara detail dan mendalam tentang berbagai Strategi jitu Dan Ampuh yang sering di gunakan oleh segelintir Pengusaha Modal dengkul yang Sukses Memilki Bisnis atau Perusahaan yang bernilai Milyaran dengan cepat Tanpa Modal.Jadi,jangan lewatkan untuk membacanya...

Contoh Lain Ide Wirausaha Sukses Kaya Raya Mendadak Yang Terbukti

Menurut seorang pelatih Bisnis Sukses kelas dunia,bahwa hanya ada tiga kunci untuk memulai wirausaha dan membangun sebuah bisnis yang sukses,mencapai kemakmuran,meraih kekayaan dan menjadi orang kaya raya di dalamnya.

Inilah 3 Kunci Dasar Kesuksesan Wirausaha Bisnis:

"Langkah  pertama adalah menemukan jenis produk atau jasa yang paling di inginkan dan di butukan banyak orang dan mereka bersedia membayar dengan harga yang memungkinkan Anda memdapatkan keuntungan."

"Langkah ke dua adalah memasarkan secara agresif  dan menjual produk atau jasa dalam jumlah yang mencukupi sehingga Anda akan mendapatkan keuntuntungan yang cukup memadai dan memungkinkan Anda untuk mengulang dan mengulang kembali prosesnya. "

"Langkah ke tiga adalah belajar bagaimana mengelolah,mengatur dan memperhitungkan pendapatan dan pengeluaran bisnis Anda."

Menurut survei,bahwa lebih dari 90 persen bisnis bermasalah karena memilki masalah dan kelemahan dalam satu atau lebih dari ketiga kunci dasar kesuksesan bisnis tersebut.

Sebenarnya,di perkirakan bahwa sebanyak 86 persen dari bisnis sekarang ini beroprasi di bawah potensi penjualan dan profitabilitas mereka,sebagai akibat dalam kelemahan atau kesalahan memilih produk dan jasa yang tepat,menjual secara agresif atau memperhitungkan dan mengelolah.

Jika Anda sudah terlanjur terjun ke dalam dunia bisnis,maka yang harus Anda lakukan adalah memberi nilai 1-10 dalam masing-masing bidang ini.Dengan melakukannya,maka dengan segera Anda pun akan mengetahui di mana Anda harus fokus.


Mari kita lanjut...
Di era milanium baru saat ini,internet telah mengubah cara berbisnis sebagian orang,di mana internet di jadikan sebagai alat pengganti untuk berpromosi dan berjualan yang terbukti sangat efektif dan efesien.

Dengan adanya internet,juga telah membuat pembeli dan penjual dapat berhubungan atau bertransaksi dengan lebih mudah dan praktis.Namun,sesungguhnya ada banyak jalan menuju penjualan atau terjadinya transaksi bisnis-ada yang jelas/transparan dan ada yang samar-samar alias tersembunyi.

Berikut ini 8 jalur pemasaran yang terungkap dapat membuat terjadinya lebih banyak penjualan yang cepat:
  1. Jalur Online - Menurut kabar terbaru,jalur pemasaran online akan terus di minati oleh lebih banyak orang,pertambahan orang di dunia yang mengakses internet di perkirakan akan terus tumbuh dengan cepat.Di dalam teori,penjualan melalui website mempertemukan banyak orang dengan Anda,lalu sebagian dari mereka akan menjadi pembeli dan pelanggan setia produk atau jasa Anda.
  2. Jalur Grosir-Di sini kita bisa memasok kepada pengecer yang akan meneruskan penjualan,selain itu kita juga bisa mendelegasikan kendali atas penjualan kepada konsumen atau kepada pelanggan kita,tetapi kita bisa menjual lebih banyak.
  3. Jalur Distributor-jika kita memproduksi barang atau produk,maka distributor bisa menjadi pilihan kita untuk menampung produk kita dan distributor akan menjualnya kepada grosir dan agen pelanggan mereka.
  4. Jalur Eceran-kita melakukan penjualan sendiri kepada konsumen atau pengguna.Biayanya lebih tinggi,tetapi semua keuntungan penjualan menjadi milik kita kecuali kita menjual berdasarkan komisi.Dan lebih baik lagi jika pelanggan langsung mengunjugi tempat penjualan kita.
  5. Jalur Jejaring sosial-Lewat jalu ini kita menjual produk atau jasa di lingkungan organisasi sosial,forum,group,perkumpulan arisan,club bisnis atau badan amal yang kita ikuti di mana orang akan membeli produk atau jasa kita karna mereka mengenal kita secara dekat sebagai bagian dari keluarga atau sahabat mereka.
  6. Jalur Multi Level-atau di kenal juga dengan net working marketing(MLM),ini adalah jalur penjualan yang memanfaatkan sistem yang sangat berhasil.Di dalam sistem multi level para pelanggan di anjurkan untuk menjadi distributor kemudian merekrut distributor lebih banyak,biasanya hinggah mencapai kedalaman 5 level.Dan sistem multi level di atur secara ketat dan sering gunakan oleh perusahaan-perusahaan besar yang menjual produk-produk atau layanan yang unik dan istimewa.
  7. Jalur Kemitraan/Gandeng mitra bisnis-ini adalah jalur penjualan yang sangat unik,di mana kita bisa bekerja sama dengan perusahaan yang menjual produk mereka bersama dengan produk atau jasa kita.Maksudnya,produk atau jasa kita mereka jual sebagai bagian dari satu paket bersama produk atau jasa mereka.Sering terjadi pada jalur pemasaran ini di mana produk atau jasa kita di jadikan sebagai nilai tambah atau bonus gratis untuk setiap penjualan produk atau jasa mereka sehinggah terkesan lebih menarik dan menguntungkan bagi para calon konsumen mereka.
  8. Pameran-kita bisa bekerja sama dengan panitia pameran di mana kita bisa menitipkan atau memajang produk kita di stan penjualan di arena pameran,Biasanya setiap pameran di padati oleh banyak pengunjung dan terkadang banyak di antara para pengunjung yang tertarik untuk membeli produk yang di pamerkan,bahkan pada banyak kasus yang biasa terjadi adalah sejumlah pengunjung pameran beramai-ramai memborong produk yang di pamerkan ketika produk incaran mereka ada di stan pameran. 
Dari semua jalur pemasaran produk dan jasa tersebut di atas,yang terbaik saat ini adalah melalui jalur online.Pemasaran melalui jalur online adalah pemasaran moderen yang lebih menguntungkan dan hemat biaya.Lewat jalur online inilah banyak perusahaan berhasil melipatgandakan omset dan keuntungan bisnis mereka.Tidak ketinggalan juga wirausaha-wirausaha dan pebisnis mandiri juga telah banyak menikmati kesuksesan dari pemasaran online.

Sebenarnya,saat ini siapa pun pebisnisnya berpeluang meraih penghasilan yang besar dengan cepat dari pemasaran online,sekalipun hanya bermodalkan Hp Android dan kuota internet.

Ide Wirausaha Sukses Kaya Raya Mendadak Dengan Investasi
    Kendraan atau alat lain yang bisa membantu mengantarkan kita untuk sukses menjadi kaya raya dan mencapai kebebasan finansial dengan cepat adalah investasi

    Investasi adalah sebuah solusi terbaik yang dapat lebih memudahkan bagi kita untuk sukses menjadi kaya raya dan bebas secara finansial.Sebagaimana nasehat seorang guru tentang kekayaan dan kebebasan finansial yakni Robert T.Kiyosaki yang menegaskan bahwa,"Anda tidak akan bisa menjadi orang kaya raya,jika tidak punya investasi.

    Apa alasannya?
    Sebagai alasannya adalah bahwa,dengan memiliki investasi atau berinvestasi,maka kita akan memiliki sesuatu aset yang secara otomatis dapat menghasilkan uang atau keuntungan buat kita.Dalam arti bahwa investasi merupakan aset bernilai yang nilainya akan terus bertambah dan meningkat seiring dengan waktu dan keadaan yang terjadi.

    Sebagai contoh,Investasi dalam bentuk emas,yang mana nilai emas terus naik dan bertambah setiap tahun.Menurut pengalaman dan analisa bahwa terbukti nilai emas naik antara 30% setiap tahunnya.Jadi,jika Anda misalnya berinvestasi dalam bentuk aset berupa emas mulai sekarang dengan nilai Rp.10 juta,maka nilai emas Anda pada tahun depan akan meningkat menjadi Rp.13 juta.Dalam hal ini,keuntungan investasi Anda adalah sebesar Rp.3 juta dari kenaikan nilai emas itu.Bagaimana kalau Anda menahan emas itu dalam investasi jangka panjang misalnya,10 tahun atau 20 tahun,maka nilainya akan menjadi ratusan juta hingga milyaran.

    Jadi pola berinvestasi dalam bentuk aset berupa emas sangat sederhana,dan dapat membuat Anda bertambah kaya dan semakin kaya raya.

    Dan terbukti pula,bahwa semua orang terkaya di dunia,ternyata punya investasi dalam bentuk beragam aset yg menurut mereka nilainya akan terus naik.

    Jika Anda ingin sukses dan kaya raya,Anda bisa berinvestasi dari sekarang dengan memulainya lebih dulu dengan modal kecil-kecilan.Nanti setelah hasilnya terkumpul baru Anda putar dan kembangkan lagi hinggah tiba saatnya Anda memiliki investasi dalam bentuk aset yang nilainya sangat besar dan hasilnya pun semakin besar pula.

    Dengan kata lain,kita memulai usaha perternakan uang dengan cara berinvestasi dalam bentuk aset,di mana kita menginvestasikan uang milik kita,dan dari hasil keuntungan investasi itu kita tanamkan lagi setengahnya atau kalau pun bisa dari semua hasil keuntungan investasi yang di peroleh terus kita putar dan putar lagi hinggah kita memiliki modal investasi dalam jumlah yang besar

    .Misalnya,kita berinvestasi dengan membeli saham dari sebuah perusahaan yang sedang tumbuh dan berkembang,atau berinvestasi di bisnis propeti,berinvestasi di bisnis waralaba,dll.


    Saya sendiri sebagai seorang wirausaha lebih menyukai investasi di dalam bisnis propeti,alasan saya karna dengan berinvestasi di dalam bisnis propeti lebih menguntungkan.Sebagai contoh misalnya ;

    Teman saya berinvestasi di bisnis propeti dengan membeli sebidang tanah di lokasi strategis di dalam kota,(Maaf saya lupa ukuran luas tanahnya).Harga yang di tawarkan penjualnya pada waktu itu sebesar Rp.180 juta,tetapi teman saya menawarnya dengan harga pemmbelian sebesar Rp.150 juta,Si penjual tanah tersebut akhirnya setuju/sepakat dengan harga penawaran teman saya karena si penjual sangat membutuhkan uang cepat.

    Investasi teman saya berbuah keuntungan yang berlipat-lipat hanya dalam waktu singkat yakni sekitar 4 tahun,seorang penjabat daerah menawar tanah tersebut dengan harga permintaan sebesar Rp.1,2 Milyar cas karna ia sangat menyukai lokasinya.Woow,teman Saya mendapatkan keuntungan besar tanpa bekerja selama 4 tahun untuk mendapatkanya.Karna keuntungan investasi tersebut hanya sebagai penghasilan tambahan  ke dua di luar penghasilan pokoknya.

    Nah,coba bandingkan,jika seandainya 5 tahun lalu uang sejumlah Rp.150 juta itu hanya di simpan oleh teman saya sebagai tabungan pada sebuah bank yang menawarkan bunga simpanan hanya sebesar 6,2 % -9% tahun dan itu pun belum di kurangi dengan tingkat inflasi.

    Perlu di ingat juga bahwa,terkadang laju tingkat invlasi yang terjadi setiap tahun adalah sekitar 7%-10%..Dan jika Anda menambung di bank dalam bentuk deposito dengan tingkat suku bunga sebesar 7% atau 10%,apakah uang Anda dalam bentuk tabungan deposito tersebut akan bertambah atau menghasilkan keuntungan?

    Ih..mengerikan juga ya,jika hanya mengandalkan tabungan dalam bentuk deposit untuk menjadi kaya.Karena sebenarnya,menabung dalam bentuk deposito bukan untuk tujuan menjadi kaya,melainkan hanya untuk tujuan mengamankan uang yang kita kumpulkan.

    Mohon di ingat,kalau Anda punya uang simpanan berupa tabungan atau deposito,segera alihkan sebagian ke jalur investasi di bisnis propeti,karna keuntungannya jika kita berinvestasi di bisnis propeti jauh lebih besar dari pada menabung.Kabar baiknya,semua bank juga sangat menyukai bisnis propeti.He..he,he,awas.....ini rahasia lho.Memang ini benar-benar kenyataan.


    BACA ARTIKEL INI;
    CARA DAHSYAT MENJADI PENGUSAHA MILYARDER DENGAN MODAL DENGKUL 
     
    KIAT DAN TIPS WIRAUSAHA SUKSES KAYA RAYA MENDADAK LEWAT BISNIS DAN INVESTASI

    "Pilih jenis usaha yang tepat dan sesuai dengan Anda,di mana usaha tersebut Anda merasa lebih mudah dan nyaman menjalankannya"

    "Jika Anda berdagang atau berjualan, pilih produk yang memiliki nilai tambah atau keunikan,atau buat produk itu menjadi memiliki nilai tambah lebih daripada produk pesaing,sehingga Anda dengan mudah menjual produk tersebut dan menghasilkan keuntungan besar"

    "Jalankan program promosi penjualan yang efektif dan efesien sehingga meningkatkan pendapatan dan profit bisnis Anda".

    "Investasikan sebagian hasil keuntungan usaha bisnis Anda pada produk atau aset investasi yang memiliki potensi untung besar"

    "Terapkan sistem compounding income,untuk melipatgandakan penghasilan Anda.

    "Bersabarlah menunda kesenangan atau membeli berbagai kesenangan sebelum Aset Anda mampu membuat hidup Anda mencapai kebebasan finansial"

    Kenyataan sebagaimana yang kita lihat bersama,saat ini banyak orang terjebak di dalam rutinitas pekerjaan,baik sebagai orang gajian maupun sebagai seorang pebisnis.Bekerja dari pagi hingga petang,bahkan sampai bekerja lembur hinggah tengah malam,hinggah terkadang tak ada waktu untuk beribadah mengingat dan berdialog dengan Sang maha Pencipta,tak ada waktu bersantai atau berlibur bersama keluarga tercinta.

    Selediki-selediki ternyata bukan hanya orang kantoran saja yang super sibuk dan terjebak di dalam rutinitas setiap hari,pebisnis dan pedagang pun sangat banyak terjebak.

    Semua rutinitas di lakuakn demi tujuan mendapatkan uang dan kekayaan berlimpah mereka rela terjebak di dalam rutinitas berkepanjangan.Orang-orang seperti inilah yang biasa di sebut sebagai orang yang tidak memiliki kebebasan finansial.Mereka berfikir bahwah uang tidak bisa di dapatkan dengan hanya bersantai-santai bekerja dan menukarkan waktu dengan bekerja keras untuk uang adalah satu-satunya cara untuk menjadi kaya.



    Tahukah Anda bahwah ternyanta sebagian besar atau rata-rata orang kaya dan sukses tidak menukarkan waktu dengan bekerja keras untuk mendapatkan uang.Mereka berfikir bahwah uang adalah alat untuk menjadi  kaya.Bagi mereka,menukarkan waktu dengan bekerja keras untuk uang tidak akan membawa mereka menjadi kaya,atau dengan kata lain mereka membuat uang bekerja untuk mencapai tujuan mereka menjadi lebih kaya dan sukses.Caranya yaitu dengan berinvestasi dan memperbanyak aset produktif atau dengan memiliki bisnis sendiri dan membuat bisnis itu bisa tetap berjalan menghasilkan keuntungan tanpa mereka harus terlibat bekerja langsung di dalamnya.


    Bagaimana logikanya jika tanpa bekerja keras lagi malah bisa menjadi lebih kaya dan sukses?

    Sebagian besar orang kaya di dunia memiliki pola pikir kebebasan finansial,maksudnya membuat uang mereka bekerja keras untuk mereka,alasannya,jika mereka terus menukarkan waktu dengan bekerja kuras untuk uang maka mereka hanya bisa memperoleh penghasilan sesuai waktu yang mereka gunakan untuk bekerja.

    Misalnya dalam setiap hari mereka hanya mampu bekeja selama 12 jam.Menurut mereka jauh lebih menguntungkan jika uang yang kita miliki kita gunakan untuk bekerja keras selama 24 jam non stop untuk menghasikan lebih banyak uang,dengan cara setiap keuntungan uang yang kita investasikan kita investasikan lagi sebagiannya atau seluruhnya.


    Sering kali kita melihat orang-orang yang memiliki kebebasan finansial(bebas dari masalah keuangan dan bebas dari ikatan waktu).Mereka tanpak sebagai pemalas dan sesungguhnya mereka bukanlah tipe orang yang rajin bekerja keras sampai banting tulang peras keringat,pergi pagi-pulang petang.Mereka begitu malas bekerja dan hanya ingin bersenang-senang sepanjang hidup mereka,akan tetapi dengan pola hidup kebebasan finansial mendesak mereka untuk berpikir lebih kreatif untuk membuat uang terus bekerja keras untuk mereka.

    Ciri dari orang-orang seperti itu adalah kebiasaan mereka untuk berpikir bagaimana segala sesuatu pekerjaan yang akan mereka lakukan secepat mungkin di delegasikan kepada orang lain atau bagaimana segala sesuatunya bisa berjalan tanpa mereka harus terlibat bekerja langsung di dalamnya.


    Saya juga termasuk dalam tipe orang yang malas bekerja keras tetapi berpikir kebebasan finansial,saya selalu berpikir bagaimana bisnis saya bisa berjalan tanpa saya namun masih menghasilkan keuntungan lebih buat saya investasikan lagi untuk menghasilkan uang lebih banyak lagi.Contoh bisnis ofline saya,bisnis fashion dengan jumlah karyawan aktif 11 orang saat ini dan semua karyawan mengikuti sistem yang telah saya buat.

    Maaf,sekedar untuk peringatan bahwa di sini saya bukan bermaksud menyuruh Anda menjadi pemalas yang hanya ongkang-ongkang kaki mengharap rejeki turun dari langit tanpa adanya tindakan nyata.Namun jadilah sedikit malas,sedikit bekerja dan paksa diri Anda untuk berpikir kreatif bagaimana segala sesuatunya bisa menghasilkan uang lebih banyak tanpa Anda harus terlibat bekerja langsung di dalamnya.

    Mulailah dari sekarang juga berpikir menjadi Menjadi Orang Kaya yang sukses Menjadi Milyarder dan Multi Milyarder yang mencapai kebebasan finansial

    Oh ya,Cukup sekian dulu  artikel Cara Menjadi Orang Kaya Dengan Cepat Dari Bisnis Dan Investasi.Untuk Anda yang telah membaca sampai habis artikel ini,saya ucapkan banyak terimakasih.Pesan dari saya"Tidak berguna Ilmu tanpa Praktek".Jika Anda tidak mempraktekan ilmu yang Anda ketahui,bagikan saja atau sebarkan saja kepada banyak orang,karena itu lebih baik dari pada hanya di simpan di kepala.Beramal dengan berbagi ilmu,bisa menjadi pengganti beramal dengan berbagi uang jika kita sayang dengan uang kita.he,he,he


    Related Posts