- --> Rahasia Trik Membuka Usaha Bengkel Motor Agar Meraup Keuntungan Besar Dengan Cepat | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Rahasia Trik Membuka Usaha Bengkel Motor Agar Meraup Keuntungan Besar Dengan Cepat

|


TRIK MEMBUKA USAHA BENGKEL MOTOR AGAR MERAUP KEUNTUNGAN BESAR DENGAN CEPAT-
cara memulai usaha bengkel motor dengan modal kecil


Peluang Usaha bengkel motor memang cukup menjanjikan keuntungan besar,tapi jika usaha ini tidak anda kelolah dengan manajemen strategi dan perencanaan yang tepat maka bisa-bisa usaha ini akan sepi dan mati secara perlahan.
cara berbisnis buka usaha bengkel motor agar cepat maju dan berkembang

Peluang usaha bengkel motor ini begitu menggiurkan,karena sebahagian besar penduduk indonesia menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi mereka.Jadi bisa kita bayangkan berapa potensi omset yang bisa di hasilkan dari  usaha ini.Dan berapa keuntungannya.

Asalkan Anda mengelolahnya dengan Manajemen Strategi yang baik plus perencanaan bisnis yang sukses dan tepat maka bukan tidak mungkin Usaha Bengkel Motor anda akan mampu bertahan di tengah persaingan bisnis yang ketat.Dan dengan mudah Usaha bengkel motor anda dengan cepat meraup keuntungan yang lebih besar dan fantastis jumlahnya.

bagaimana cara membuat usaha bengkel motor agar menjadi ramai banyak pelanggan


Jika kita telusuri dan perhatikan,di sepanjang jalan raya maupun di sekitar tempat tinggal kita,maka kita akan melihat ada saja orang yang membuka usaha bengkel motor.

Namun,di balik itu,ternyata tidak sedikit usaha ini yang terlihat sepi pelanggan dan pembeli.Sementara ada juga usaha bengkel yang konsumennya hanya sedikit.Dan ada pula sangat ramai penuh sesak di banjiri oleh para konsumen dan pelanggannya.

Melihat dan mengetahui kenyataan seperti itu tentu ada perbedaan yang sunggih jauh antara bengkel yang sepi,dan bengkel yang konsumennya hanya sedikit dan bengkel yang ramai penuh sesak di banjiri oleh para konsumennya.

Untuk itu mari kita gali sisi perbedaannya secara mendalam.Yang kita gali di sini adalah perbedaan pada sisi positifnya saja yakni manajemen strategi usaha bengkel motor yang sukses yang terfokus pada Trik pemasarannya beseta manajemen strategi produk dan layanannya.

Mari kita gali Rahasianya,bagaimana Trik membuka usaha bengkel agar meraup keuntungan besar dengan cepat yang sebenarnya dan merupakan Kunci Rahasia Ilmu perbengkelan yang sangat sukses.

Agar Usaha bengkel sukses meraup keuntungan besar dengan cepat berikut Trik Rahasianya yang bisa anda adopsi ke dalam usaha bengkel yang anda jalankan.

Pertama,Anda harus memiliki produk yang bervariasi mutu dan harganya.Dalam arti persediaan stok barang untuk usaha ini harus lengkap dan mencukupi Jika modal anda memungkinkan untuk itu.

Tapi jika modal anda tidak cukup atau hanya sedikit,maka alternatifnya adalah dengan fokus saja menyediakan prduk dan layanan yang paling sering di beli dan butuhkan oleh para pemilik kenderaan sepeda motor.Anda tentu tahu bukan?

Kedua-Sebisa mungkin sediakan produk dengan 2 kwalitas yang berbeda dan tentu dengan harga masing-masing berbeda pula.Utamakan penyediaan stok produk yang berkualitas biasa yang berharga rendah dan terjangkau harus sedikit lebih banyak dari pada produk berkualitas tinggi yang berharga mahal.

Alasannya,rata-rata pemilik kenderaan bermotor masih sangat awam dengan soal membedakan kualitas barang untuk motor mereka.Dan rata-rata mereka tidak tahu menahu mana sebenarnya produk yang asli dan mana yang tiruan.

Memang,para pemilik sepeda motor di Indonesia kebanyakan asal membeli perlenkapan motor mereka,karena mereka juga sangat sibukdengan urusan dan aktifitas akhirnya mereka pun tidak lagi memperdulikan soal kualitas perlengkapan motor mereka.Asal sepeda motor bisa segera di pakai kembali.

Jadi,dari produk yang memiliki banyak pelanggan inilah anda bisa memainkan harga jual untuk meraup keuntungan besar dengan cepat.Tapi harga yang anda tetapkan harus tidak terkesan lebih mahal dari harga yang di tetapkan oleh pesaing.

Ketiga,-Sediakan pelayanan yang cepat dan maksimal,sehingga konsumen merasa puas.Ingat,konsumen juga punya banyak kesibukan dalam beraktifitas setiap hari,sehingga mereka membutuhkan pelayanan yang cepat.

Ke empat,- Sediakan pelayanan yang membuat para konsumen merasa nyaman di usaha Anda.Sebisa mungkin anda harus mencari tahu nama dan tempat tinggal mereka,sehingga ketika mereka datang kedua kalinya anda bisa menyapa mereka dengan menyebut nama mereka.Ini akan membuat mereaka menjadi betah menjadi pelanggan usaha anda.

Intinya,buatlah suasana yang penuh keakraban dengan semua konsumen yang datang ke usaha bengkel Anda,dengan begitu niscaya bengkel Anda akan terus bertahan,berjalan dan semakin memiliki banyak pelanggan setia.

Dengan menyedian Layana seperti tersebut,maka anda di artkan bukan lagi bersaing di harga dan mutu produk,akan tetapi telah bersaing pada sisi pelayanan konsumen.

Ke lima,-Untuk menambah nilai pada usaha bengkel motor,maka yang terakhir berikan konsumen dan pelanggan sesuatu kejutan gratis.Apa maksudnya? Jawaban,yakni suatu yang sangat sederhana misalnya Tambah angin ban motor Gratis,Setel rantai gratis atau apa saja yang sederhana berikan saja secara gratis buat pelanggan setia usaha anda.

Penulis memiliki teman akrab yang punya Usaha bengkel motor yang selalu ramai di banjiri oleh para konsumen dan pelanggan.karena dia menerapkan trik ini pada usahanya. 

Ketahuilah,sesungguhnya suatu usaha bisa di katakan mampu meraup keuntungan besar dengan cepat adalah bila mana usaha itu mampu menarik konsumen sebanyak mungkin untuk menjadi pelanggannya.Karena Keuntungan suatu usaha bisa di bilang berbanding lurus dengan banyaknya konsumen dan langganannya.

Jika Anda ingin mengembangkan usaha bengkel motor dengan lebih cepat lagi Silahkan baca Cara mengembangkan Usaha Bisnis dari Modal Gali Lubang Tutup Lubang



Related Posts