- --> Cara Benar Investasi Saham Yg Aman & Menguntungkan Bagi Pemula | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Cara Benar Investasi Saham Yg Aman & Menguntungkan Bagi Pemula

|

Banyak pemula yg mau belajar cara investasi saham dengan modal kecil yg bisa menghasilkan untung besar.Dan banyak orang yg mencari informasi tentang bagaimana cara yg baik dan benar agar aman atau tidak rugi dalam investasi saham online.Ada juga orang yg mencari informasi tentang bagaimana strategi berdagang atau bermain saham yg paling jitu agar cepat untung dan balik modal.



Bagaimana cara benar investasi saham agar aman dan menguntungkan untuk seorang pemula? Lewat artikel ini kami berbagi informasi menarik tentang cara mudah yg bisa anda lakukan untuk memulai memanfaatkan peluang investasi saham dengan modal kecil agar menghasilkan untung berlipat dalam jangka waktu tertentu.

Berbicara tentang bagaimana agar bisa menghasilkan keuntungan besar dan melimpah dengan cepat atau dalam jangka waktu yg pendek atau panjang dari investasi saham,tentu kita harus mengetahui dulu strategi atau trik yg jitu di saat membeli atau menjual saham.Atau bagaimana cara yg baik dan benar dalam bermain saham agar aman dan menguntungkan.

Banyak pemula yg rugi dalam mencoba-coba sendiri bermain saham dan seolah-olah tidak peduli dengan risiko,bahkan sampai mengabaikan cara mengelola saham dengan benar,sampai akhirnya mereka sadar ternyata modal yg telah mereka habiskan telah cukup banyak.  


Jika kita rugi terus dalam bermain atau berinvestasi saham,sebenarnya itu adalah bagian dari kesalahan kesalahan teknik yg kita lakukan sendiri,terutama di saat memulai membeli saham dan disaat kita mau menjual atau melepas saham yg telah kita beli.


Perlu kami ingatkan disini bahwa permainan dalam investasi atau jual-beli saham itu sangat berisiko.Dan saham-saham itu tidak tawarkan secara gratis kepada kita.Oleh karena itu,untuk berhasil meraih keuntungan di dalamnya kita perlu belajar dulu mencoba-coba sendiri untuk membeli dan menjual saham.


Dan bisa jadi,kita akan mengeluarkan lebih banyak modal dalam berlatih atau belajar sendiri bermain saham,baru kita bisa menguasai strategi yg tepat untuk menghasilkan keuntungan besar berlipat.

Informasi yg kami bagikan di sini bukan berupa panduan lengkap cara investasi saham dengan sistem menabung saham,atau dengan membeli saham setiap bulan secara bertahap dengan modal kecil.Dalam hal ini anda hanya melakukan investasi dengan langsung membeli saham sekali saja dengan modal kecil,tanpa membelinya secara bertahap.


Untuk memahaminya,di bawah ini kami jelaskan berdasarkan logika sederhana cara memulai investasi saham dengan modal kecil bagi pemula agar aman dan bisa menghasilkan keuntungan berlipat,tetapi dengan potensi kerugian yg sangat kecil pula.



Membeli saham yg di tawarkan dengan harga yg rendah

Apakah anda seorang investor saham yg masih pemula dan baru belajar investasi saham secara online dan takut dengan resiko? Atau anda seorang investor saham pemula yg ingin memulai investasi saham dengan modal kecil karena modal anda masih terbatas? Anda ingin merasakan manisnya keuntungan investasi saham dengan tingkat risiko yg minim?

Cobalah untuk belajar investasi saham dengan membeli saham yg di dijual dengan harga yg masih rendah atau murah.Banyak saham yg dijual dengan harga rendah yg bisa anda pilih untuk mencoba memulai investasi saham secara online lewat internet.


Dengan memilih saham yg di tawarkan dengan harga murah,maka dengan modal kecil pun anda sudah bisa memulai berinvestasi saham untuk saat ini..


Berapa modal yg anda miliki sekarang? Apakah hanya Rp.500 ribu,Rp.1 juta,Rp.2 juta atau Rp.5 juta?


Sekarang ini,dengan modal sekecil itu kita sudah bisa langsung memulai investasi saham secara online.Karena banyak juga saham perusahaan yg di tawarkan dengan harga yg sangat rendah di Bursa Efek Indonesia Dan kita bisa membelinya secara online,tetapi dengan membuka dulu rekening saham untuk menabung saham.

Membuka rekening saham untuk sekarang sangat mudah dan gratis,dan bisa lakukan secara online melalui internet.Atau bisa juga dengan membuka rekening saham melalui Bank,misalnya Bank BRI atau BNI terdekat dengan tempat tinggal anda kalau ada. 

Sekedar info,jika dulu volume  untuk 1 lot saham jumlahnya ada 500 lembar.Tetapi saat ini volume untuk 1 lot saham hanya berjumlah 100 lembar.Ini adalah peluang yg di berikan kepada seluruh kalangan masyarakat agar bisa memulai investasi saham dengan modal minim.Harga-harga saham di Bursa Efek Indonesia pun banyak yg di tawarkan dengan harga yg sangat murah,sehingga investor pemula saja bisa membelinya.

Contoh misalnya,harga saham Telkomsel dijual dengan harga hanya Rp.300 ribu per 1 lot.Ini berarti,dalam setiap 1 lembar saham Telkomsel itu di jual hanya dengan harga Rp.3 ribu.Murah banget ya?

Sebagai contoh lagi,misalnya saham perusahaan Pak Sandiaga Uno di jual dengan harga hanya Rp.1000 per 1 lembar,berarti modal yg di perlukan untuk membeli 1 lot hanya Rp.100 ribu saja.Murah banget tuh,sehingga pemulung sampah pun pasti tergiur untuk membelinya.Tetapi,kasihan,para pemulung sampah jarang berbakat memanfaatkan peluang meraih keuntungan dalam investasi saham.

Bahkan masih banyak masyarakat yg tidak tahu seluk beluk cara investasi saham dengan modal kecil Sehingga tidak pernah merasakan manisnya keuntungan investasi saham,karena kurangnya informasi tentang investasi saham yg mereka ketahui.

Alasan utama mengapa pemula harus memilih memulai investasi dengan membeli saham yg berharga murah

Pertama: Risikonya sangat minim.karena harga saham yg di beli juga masih rendah.Jadi resiko mengalami kerugian besar tidak terlalu dalam ke bawah.

Kedua: Investasi berpeluang menghasilkan keuntungan berlipat yg lebih besar apabila perusahaan yg sahamnya anda beli dengan harga murah itu berjalan dengan baik dan lancar menghasilkan keuntungan keuntungan besar secara terus menerus.

Logikanya,jika semakin rendah harga saham yg kita beli,maka akan besar peluang investasi kita menghasilkan keuntungan setinggi-tingginya,karena kenaikan harga saham yg melompat tinggi atau melonjak naik dengan tajam.

Dan semakin rendah harga saham yg kita beli,maka akan semakin rendah juga potensi kerugian yg kita alami.

Sebagai contoh: Misalnya,Anda dulu membeli saham perusahaan PT Gudang Garam yg baru di jual dengan harga murah hanya Rp.2 ribu per lembarnya,dan anda membeli 2 lot pada waktu itu,di mana dalam 1 lot pada waktu itu ada 500 lembar saham.Jadi total saham PT Gudang Garam yg anda miliki adalah sebanyak 1000 lembar,dengan nilai total Rp.2 juta

Selanjutnya,5 Tahun kemudian saham PT Gudang Garam naik tajam atau melompat sampai 100 kali lipat atau menjadi Rp.200 ribu per lembar dari harga pembelian anda.Nah,itu berarti modal investasi anda pun berubah menjadi  profit 100 kali lipat hanya dalam jangka waktu 5 Tahun.

Mari kita hitung jumlah total profit investasi anda dengan membeli saham PT Gudang Garam Tbk:
1000 lembar saham x harga Rp.200 ribu = Rp.200 juta.Wouw,Gila,sungguh besar hasilnya bukan? Hanya dengan modal awal Rp.2 juta hasilkan untung besar Rp.198 juta dalam jangka waktu 5 Tahun.

Ingat,itu hanya sekedar contoh saja untuk menggambarkan bagaimana hebatnya memulai investasi saham dengan modal kecil yg di beli dengan harga murah.

Contoh Potensi Resiko Kerugian Yang Anda alami Jika membeli saham yg berharga hanya Rp.2 ribu per lembar sebanyak 2 lot

Perusahaan PT Indo Sukses Bersama 5 tahun lalu menawarkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan harga penawaran perdana hanya Rp.2 ribu per lembar.Dan anda membeli sahamnya sebanyak 2 lot atau 1000 lembar pada waktu itu.

Begitu kaget dan mengejutkan,harga saham PT Indo Sukses Bersama ternyata malah anjlok sampai Rp.0 di tahun ini.Berapa total nilai kerugian investasi anda? Ya,tentu saja hanya Rp.2 juta kan?

Berbeda dengan berinvestasi pada saham perusahaan PT Selalu Untung Melimpah yg anda beli 5 tahun lalu dengan harga Rp.200 ribu per lembar sebanyak 1 lot saja atau 500 lembar Rp.100 juta,namun saat ini nilai jualnya turun dan anjlok dengan tajam menjadi Rp.2 ribu per lembar,maka  kedalaman kerugian investasi anda mencapai Rp.98 juta.Sungguh,ini adalah contoh kerugian investasi yg sangat besar,dan sangat pahit untuk dirasakan oleh siapa pun.

Tips praktis berinvestasi saham yg cepat sukses untuk investor pemula
Apabila anda seorang pemula yg baru belajar untuk investasi saham,dan anda saat ini sudah siap modal sekitar Rp.2 juta atau Rp.5 juta,langsung habiskan saja semua modal yg anda miliki itu untuk membeli saham terbaik yg di tawarkan dengan harga murah,misalnya hanya Rp.2 per lembar.

Dan anggap saja modal yg anda investasikan di saham itu adalah uang yg telah hilang untuk sementara waktu.Ya,kira-kira 3 tahun atau 5 tahun lamanya anda bersabar menunggu investasi anda itu akan kembali 100 kali lipat.

Jika saham yg anda beli itu harganya benar-benar melambung naik dengan tajam sampai 100 kali lipat,itu berarti investasi anda berubah menjadi profit sebanyak Rp.200 juta atau Rp.500 juta.

Setelah saham yg anda miliki itu harganya telah naik 100 kali lipat.Ya langsung jual saja secepatnya sebelum harga turun lagi.

Selanjutnya,gunakan lagi Rp,50 juta atau Rp.100 juta untuk membeli saham berikutnya.Dalam hal ini,anda membeli lagi saham dengan yg di jual murah dengan harga Rp.2 riu per lembar di Bursa Efek Indonesia.Dan sabar lagi menunggu harganya melambung naik dengan tajam sampai 100 kali lipat.Sehingga hanya dalam waktu sekitar 6 sampai 10 tahun anda sudah menjadi investor saham miliarder.

Sangat mudah bukan,cara investasi saham yg aman di tambah potensi untungnya luar biasa besar.Cara investasi saham seperti ini merupakan rahasia cepat kaya dari investasi modal kecil yg masih jarang orang ketahui.Dengan kata lain,hanya pembaca artikel ini saja yg beruntung telah mendapatkan informasinya.

Ingat,siapa pun bisa langsung memulai investasi saham dengan modal kecil mulai saat ini juga,dengan cara membeli saham secara online melalui internet,langsung di situs broker saham online yg terkoneksi atau berafiliasi dengan Bursa Efek Indonesia.


Menitipkan Modal Investasi Untuk Manajer Saham Profesional

Ini adalah cara terbaik yg paling aman bagi para pemula untuk memulai investasi saham agar bisa menghasilkan keuntungan besar.Karena manajer saham yg profesional itulah yg akan mengelola modal investasi saham kita.Dan tentu mereka akan mampu mengelola dengan baik modal investasi kita,sehingga investasi kita akan menguntungkan,karena mereka sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bermain saham.

Keuntungan lain yg kita dapatkan dengan cara berinvestasi seperti ini yaitu,kita tidak perlu repot-repot belajar bermain saham sendiri yg sangat berisiko dan melelahkan selama bertahun-tahun.Dalam hal ini,kita sama saja dengan menghemat waktu dan biaya untuk mendapatkan keuntungan dari investasi saham yg kita tanamkan.

Coba bandingkan dengan belajar bermain saham sendiri dari awal sampai mahir,sekitar berapa kira-kira modal yg akan anda pertaruhkan .dalam mencoba sendiri berbagai strategi berinvestasi saham yg anda ketahui.Dan sekitar berapa lama waktu yg anda habiskan untuk belajar bermain saham sendiri dari nol sampai mahir.

Kami kira,inilah satu-satunya cara terbaik yg paling mudah dan aman untuk bisa menghasilkan keuntungan dari investasi saham.Atau satu-satunya jalan pintas untuk mempersingkat waktu kita untuk menjadi kaya dan bertambah kaya dari investasi saham.

Tips praktis untuk investor saham pemula: .
Anda bisa melakukan investasi saham online dengan cara menitipkan modal investasi anda kepada manajer investasi saham online profesional dan terpercaya yg bisa membantu anda.

Dan anda pun bisa mencoba sendiri cara bermain saham online,atau membeli dan menjual saham yg menguntungkan.Sehingga dari kedua cara ini anda bisa meraih keuntungan lebih banyak.Asalkan di saat anda mau membeli saham online,memilih untuk membeli saham perusahaan yg memiliki performa yg baik atau terbaik dari daftar perusahaan yg menjual saham di Bursa Efek Indonesia.




Related Posts