- --> KATA KATA MOTIVASI YANG MENGANDUNG ENERGI AJAIB UNTUK KESUKSESAN | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

KATA KATA MOTIVASI YANG MENGANDUNG ENERGI AJAIB UNTUK KESUKSESAN

|


Benarkah Kata-kata motivasi yang mengandung energi ajaib untuk kesuksesan dapat mempengaruhi kehidupan kita?Kabar baik untuk para pembaca sekalian,bahwa ternyata di dunia ini sangat banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membantu tercapainya impian dan cita-cita yang kita inginkan.Salah satu caranya adalah dengan
mencari Kata Kata Motivasi dan mengucapkannya secara berulang-ulang.Dengan menucapkannya secara berulang-ulang akan mampu mempengarugi alam bawah sadar kita sehingga pula dengan sendirinya akan mampu membangkitkan sebuah kekuatan beasr dari dalam diri kita.Silahkan coba dan buktikan sendiri...


Ada banyak Kata kata Motivasi Yang Mengandung Energi Ajaib untuk Kesuksesan.Tapi masalahnya kita perlu membutuhkan sedikit usaha untuk memasukan energi ajaibnya ke dalam diri kita.Dalam arti tidak cukup hanya di ucapkan sekali atau 3 kali saja,akan tetapi harus di ucapkan secara berulang-ulang minimal selama 15 menit dalam setiap  hari.Dan sebaiknya di lakukan pada pagi hari setelah kita bangun tidur.dalam beberapa hari agar energi ajaibnya masuk dan mengalir dalam tubuh kita sehingga akan melahirkan semangat baru bagi kita.

Cara yang lebih manjur yang saya tahu,sebaiknya Kata-Kata Motivasi kita ucapkan dengan menghadapkan diri kita di depan cermin.Cara yang lebih manjur ini merupakan sebagian kecil dari Rahasia Sukses yang telah di lakukan oleh oang orang sukses.

Inilah Kata Kata Motivasi Yang Mengandung Energi Ajaib untuk kesuksesan,Silahkan coba...

KATA-KATA MOTVASI AJAIB

"Saya adalah Mahluk yang Paling sempurna ciptaan Tuhan,Saya di bekali dengan akal sehingga saya dapat memikirkan ide-ide cemerlang.Dengan Akal dan pikiran berarti Tuhan telah merencanakan saya untuk sukses"


"Saya adalah manusia yang sama seperti orang-orang sukses,jika mereka bisa sukses maka saya pun pasti bisa sukses seperti mereka.Asalkan saya punya ide dan saya terus belajar mengembangkan ide saya maka saya pun pasti bisa sukses"


"Tak ada kegagalan bagi saya,yang ada hanya sukses,sukses,sukses,dan sukses luar biasa"


"Kegagalan hanyalah bagian dari proses menjadi sukses"


"Kegagalan adalah teman menuju kesuksesan"


"Orang Sukses adalah orang yang tidak pernah berhenti untuk mencoba dan berusaha,Maka saya pun begitu dan menjadi orang sukses"


"Orang Sukses adalah Pemberani,sedangkan orang gagal adalah pencundang,untuk itu saya akan menjadi pemberani agar saya menjadi orang sukses"


"Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin,dan hari esok harus lebih baik dari hari ini"


"Takdir yang buruk hanya bisa di rubah dengan usaha dan kerja keras + Cerdas +Doa"



"Jika saya gagal,itu karena saya melakukan kesalahan,maka saya harus memperbaiki kesalahan itu agar saya bisa sukses"


"Jika saya gagal,itu tandanya Tuhan sedang menegur saya,agar saya mencari dan melakukan cara terbaik"


"Saya harus melakukan hal yang terbaik,agar Tuhan membantu saya dalam meraih sukses"


"Saya harus punya niat dan tujuan baik untuk membantu kehidupan banyak orang,agar Tuhan membantu mempermudah segala usaha dan urusan saya"


"Biarkan saja orang lain meremehkan pekerjaan dan usaha saya,karena tidak akan lama lagi mereka akan melihat kesuksesan yang saya raih"


"Jangan larut dalam kesdihan yang bekepanjangan karena di timpa musibah atau mengalami kegagalan,Saatnya memikirkan masa depan yang lebih baik"


"Saya harus berani mencoba peluang ini,karena kalau saya tidak pernah mencobanya itu berarti saya gagal 100 persen'"


''Hidup di dunia ini sangat singkat waktunya,oleh karena itu saya harus lebih ceapat bertindak untuk mempercepat kesuksesan saya"


Sekedar saran,Cobalah Anda ucapkan secara berulang kata-kata motivasi yang berikut ini dan lakukan setiap pagi di depan cermin selama minimal 15 menit setiap hari dan selama minimal 15 hari untuk mencobanya,dan rasakan setelah itu,Apakah ada perubahan yang anda rasakan,adakah energi baru muncul menemani anda di dalam berusaha dan bekerja?
Inilah kata-kata motivasi yang terbaik anda ucapkan secara berulang-ulang;

"Saya adalah orang terbaik,Saya orang paling sukses,Saya orang yang paling kuat,Saya orang yang paling kaya,Saya orang yang paling bahagia"


"Saya Orang yang terbaik dan setiap hari bertambah baik"
"Saya orang yang Paling sukses,dan setiap hari bertambah sukses"
"Saya orang yang paling kuat,dan setiap hari bertambah kuat"
"Saya orang yang paling kaya,dan setiap hari bertambah kaya"
"saya orang paling bahagia,dan setiap hari bertambah bahagia"

Silahkan tambahkan dengan kata-kata motivasi berikut :

"Saya punya uang banyak,dan setiap hari uang saya bertambah banyak"
"Saya hidup penuh dengan kelimpahan uang,dan kebahagiaan"

ARTIKEL TERKAIT:

KATA-KATA MOTIVASI PEMBAKAR SEMANGAT BARU 

 KATA_KATA MUTIARA ISLAM YANG MENGGETARKAN HATI DAN JIWA
 

Demikianlah sebagian dari Kata Kata Motivasi Yang Mengandung Energi Ajaib Untuk Kesuksesan yang sempat saya tuliskan di sini.
Sebenarnya masih sangat banyak,namun karena kesempatan saya menulis sangat terbatas maka saya akhiri saja dengan mengucapkan Selamat Membaca dan semoga bermanfaat dan berhasil dengan kata-kata motivasi. 


Related Posts