- --> Pelajaran Hikmah Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya Yang Inspiratif Dalam Islam | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Pelajaran Hikmah Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya Yang Inspiratif Dalam Islam

|

Pelajaran Hikmah Cara menjadi orang sukses dan kaya yang inspiratif dalam islam.Banyak hal yg mengagumkan di dunia ini yang menjadi bahan renungan dan pembelajaran bagi kita.Hal itu menunjukan bahwa Ilmu Tuhan itu sangat luas.Dan Tuhan telah menebar IlmuNya ke seluruh penjuru bumi dengan mengilhamkannya kepada manusia-manusia yang berusaha mencari ilmu itu lewat berbagai cara yang berbeda pula.Ada orang yang mencari ilmu lewat belajar mengamati,ada yang lewat belajar dari pengalaman pribadi,ada yang lewat penelitian dan uji coba,dan ada yang menemukan ilmu baru dari mengembangkan ilmu sebelumnya bahkan ada yang mencarinya lewat mengkhayal atau Imajinasi...
pelajaran hikma Cara menjadi orang sukses dan kaya dalam islam


Lewat artikel ini kami berbagi tentang informasi yang mengandung pelajaran hikmah tentang cara menjadi orang sukses dan kaya berdasarkan konsep ibadah di dalam Islam.Jadii,bagi yang non muslim jangan pesimis karena Pembelajaran di sini bisa Anda jadikan sebagai Sumber inspirasi yang mungkin berguna untuk Anda.

Mari kita lanjut

Pelajaran Hikmah Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya Yang Inspiratif  Dalam Islam.

Tidak di pungkiri bahwa untuk menjadi orang sukses dan kaya maka hal pertama yang kita lakukan adalah belajar mencari Ilmunya.Karena dengan ilmu yang kita dapatkan itu kita dapat melakukan sesuatu dengan baik sehingga mempermudah keberhasilan kita dalam mencapai tujuan tertentu yang kita inginkan,terlebih tujuan menjadi orang sukses dan kaya.Sebagaimana yang Tuhan ajarkan pertama lewat sebuah ayat yang terdapat di dalam kitab suci Al-qur'an yang artinya 'Bacalah dengan menyebut Nama Tuhanmu'.

Ayat tersebut di atas adalah ayat pertama yang di wahyukan kepada Nabi Allah yakni Muhamad SAW.Ayat itu merupakan ayat perintah kepada umat manusia agar mencari ilmu lewat membaca.

Makna kata 'Bacalah 'pada ayat tersebut memiliki pengertian dan jikmah yang luas antara lain:

Membaca bisa berarti membaca dengan lisan atau dalam hati suatu ilmu atau pelajaran yang bermanfaat untuk kemajuan hidup.

Membaca bisa berarti mengamati sesuatu di sekitar kita lewat paca indra yang kita miliki (Membaca tanda-tanda kekuasaan dan kebesaran Allah lewat alam semesta dan segala ciptaan-Nya)

Membaca bisa berarti berpikir dan berimajinasi tentang sesutu yang kita kerjakan dan usahakan.

Membaca bisa berarti belajar atau mempelajari Makna Pada kalimat BISMILLAH yang merupakan kalimat pembuka pada setiap surat di dalam Al-qur'an kecuali pada surat At-Taubah tidak di awali dengan kalimat BISMILLAH karena ternyata Allah segaja menghilangkan BISMILLAH di awal surat tersebut agar para pembacanya penasaran untuk mempelajari RAHASIA yang terkandung di dalamnya .

Itulah langkah Awal dari Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya yang inspirasinya bersumber dari Al-quran yang merupakan kitab suci bagi umat Islam.

Pelajaran Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya Yang Inspiratif  Dalam Islam selanjutnya yaitu dengan belajar menjalankan Sholat lima waktu tepat pada waktunya secara berjamaah.Maksudnya tepat pada waktunya adalah yaitu pada awal waktu bersama imam mengucapkan Takbir pertama memulai shalat setelah seruan Azan di kumandangkan.Anda mungkin bertanya,'

Kok praktik shalat lima waktu tepat pada waktunya bisa berhubungan dengan cara menjadi orang sukses dan kaya?

Ini  alasanya;
Di dalam Pelaksanaan ibadah Shalat Lima waktu tepat pada waktunya secara berjamaah mengandung Pelajaran yang penuh dengan hikmah yang inspiratif.Jadi tak salah jika Tuhan mewajibkan orang yang beriman dalam Islam untuk menjalankan sholat lima waktu tepat pada waktunya secara berjamaah.

Ada pun pelajaran yang penuh hikmah yang inspiratif yang kita ambil dari praktik Shalat lima waktu tepat pada waktunya adalah Ilmu tentang KEDISIPLINAN WAKTU DALAM MENJALANKAN USAHA ATAU PEKERJAAN KITA.

Kedisiplinan membagi waktu atau mengatur waktu adalah bagian Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya.

Selain itu kita juga belajar dan berlatih melakukan sesuatu dengan lebih cepat  yaitu pada awal waktu dan tepat pada waktunya.Ini adalah Pelajaran tentang Rahasia Sukses yang luar biasa di mana jika kita melakukan sesuatu tepat pada waktunya maka akan menjamin terbukanya peluang sukses yang lebih besar.

Contohnya,jika dalam praktek ilmu Pemasaran yang jitu terdapat Rahasia sukses terjadinya penjualan yang sangat menguntungkan yaitu Menjual pada waktu yang tepat di mana calon konsumen pada waktu itu sangat membutuhkan produk atau layanan kita sehingga konsumen seolah merasa tidak bisa bertahan hidup jika tidak membeli pada waktu itu.

Pelajaran Hikma Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya Yang Inspiratif Dalam Islam Berikutnya.

Misalnya pada Momen menjelang hari raya idul fitri dan natal serta tahun baru di mana beramai-ramai calon konsumen membeli bahan kue untuk persiapan hari raya sebentar nanti.Dalam moment ini harga barang bisa kita naikan sedikit lebih tinggi dari harga pada hari-hari biasa.Meskipun haga kita naikan sedikit tetap saja banyak orang yang membelinya karena kita menjual pada waktu yang tepat.

Pelajaran berikutnya yang terkandung di Praktek Shalat lima waktu tepat pada waktunya secara BERJAMAAH di mesjid atau pun di  mushalah sekitar rumah kita adalah HIDUP BERGOTONG ROYONG ATAU BEKERJA SAMA dengan banyak orang dalam satu ikatan jiwa maupun emosi bahkan dengan satu tujuan.Pelajran  ini juga adalah suatu Rahasia Menjadi orang Sukses dan Kaya.Lewat Praktek Shalat lima waktu secara berjamaah ini Tuhan memberi gambaran tentang begitu pentingnya hidup secara bergotong royong di antara manusia apalagi itu menyangkut urusan memperbaiki hidup sesama umat lewat berbagai kegiatan sosial maupun keagamaan.

Begitu juga menyangkut urusan bisnis usaha kita misalnya,maka kita sudah tentu memerlukan bantuan orang lain agar perjalanan usaha kita menjadi lebih lancar dan cepat menuju arah yang kita inginkan.

Praktik gotong royong atau kerja sama kemitraan dalam bisnis yang kita jalankan sangat perlu untuk menumbuh kembangkan bisnis kita dengan cepat.Cara ini di dalam usaha bisnis di kenal dengan sebutan Me Laverage Bisnis kita.Maksudnya kita memanfaatkan kekuatan orang lain untuk membantu perkembangan usaha bisnis kita.Dan kita sebagai pemilik bisnis bertindak sebagai pemimpin(Imam dalam Praktik Shalat berjamaah).Sebagai pemimpin dalam usaha bisnis kita memegang kendali atas jalannya roda usaha.

Pelajaran hikmah cara menjadi orang sukses dan kaya berikutnya yakni,di mana praktik shalat berjamaah,di mana di dalamnya ada Imam dan para jamaah shalat lainnya melakukan gerakan-gerakan yang sama di dalam shalat,layaknya sebuah sistem di dalam suatu perusahaan atau bisnis yang harus di ikuti oleh semua orang di dalam perusahaan tersebut.

Nah,itulah contoh yang pada kenyataannya ada pula di dalam sebuah bisnis.Di mana untuk Mengendalikan Usaha Bisnis dengan lebih baik maka kita perlu membuat sebuah SISTEM BISNIS sehingga lewat sistem bisnis ini maka usaha bisni kita bisa berjalan sendiri walau tanpa kehadiran kita.Atau dengan kata lain,USAHA BISNIS TETAP BERJALAN DAN KITA BISA JALAN-JALAN DAN HIDUP DALAM KEBEBASAN FINANSIAL.

Sebenarnya masih banyak pelajaran-pelajaran cara menjadi orang sukses dan kaya yang inspiratif ada dalam ajaran islam  terkandung di dalam praktik shalat 5 maktu.Namun,pada kesempatan kali ini,hanya itu saja dulu yang bisa Saya bagikan.Nonton Video di bawah ini.



Artikel Terkait:

31 Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya dengan cepat terungkap

16 Rahasia Sukses Orang Terkaya di dunia terungkap 

Demikianlah artikel yang di beri judul Pelajaran Cara Menjadi Orang Sukse Dan Kaya Yang Inspiratif.Semoga bermanfaat untuk semua pembaca yang budiman.Salam berubah menuju sukses lebih dahsyat.BAGIKAN ARTIKEL INI UNTUK MENGINSPARI ORANG LAIN-Pahala besar menati Anda di surga.


Related Posts