- --> Cara Cepat Menjadi Kaya Dari Investasi Dengan Modal Kecil 1 Juta | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Cara Cepat Menjadi Kaya Dari Investasi Dengan Modal Kecil 1 Juta

|
Cara cepat menjadi kaya dari investasi modal kecil 1 juta.Banyak orang yang bingung mencari peluang investasi untuk memutar uang dengan cepat untuk meraih kebebasan dan kesuksesan finansial.Jika anda adalah termasuk orang seperti itu,luangkan waktu anda sejenak untuk membaca dan mempelajari artikel yang sangat bermanfaat ini.



Lewat artikel ini,anda akan mempelajari contoh cara cepat kaya menjadi miliarder dari investasi dengan modal kecil 1 juta,yang mungkin belum anda ketahui selama ini.Investasi yang di maksud tentu merupakan peluang investasi yang menguntungkan.

Mungkin anda sering memikirkan tentang hal seperti ini; - Menyimpan uang dirumah tidak aman dan menguntungkan,menyimpan uang di bank takut dengan bunga riba,investasi uang di saham menguntungkan tapi berisiko,memulai usaha dagang tetapi malas kerja dan takut rugi,mau investasi ini dan itu perlu modal besar,mau investasi modal kecil yang lain tetapi untungnya kecil.Dari pada punsing dan bingung,solusinya coba saja memulai cara cepat menjadi kaya dari investasi dengan modal kecil Rp 1 juta yang jelaskan disini.

Menjadi orang kaya mendadak yang semakin bertambah kaya raya memang indah ketika di bayangkan.Ngomong-ngomong siapa siapa yang tidak ingin punya banyak uang,memiliki banyak harta yang berlimpah,punya rumah bagus yang indah,punya mobil mewah,terbebas dari ikatan pekerjaan,terbebas dari masalah keuangan,terbebas dari segala lilitan hutang,sampai bebas berlibur kapan saja? Saya pikir,hampir semua orang menginginkan dan menanti-nantikan hal-hal seperti itu.

Contoh Cara Cepat Kaya Lewat Investasi


Menurut seorang penasehat bisnis dan investasi bahwa untuk meraih dan mencapai impian dan keinginan agar cepat menjadi orang kaya raya seperti itu,kita perlu melakukan terobosan baru untuk berinvestasi dengan penuh keberanian dan kehati-hatian,serta bersabar menunda kesenangan untuk sementara.

Bahkan ada pendapat yang menginspirasi,”Belilah impianmu dengan melakukan sesuatu yang baru dan berbeda dari sebelumnya,dan lakukan dengan penuh keberanian,yang di iringi dengan kehati-hatian dan kesabaran.Jika kamu ingin bertambah sukses dan kaya,maka beranilah membeli waktu dengan uang,karena sesungguhnya waktu lebih berharga daripada uang”.

Makna membeli waktu dengan uang maksudnya adalah berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan pasif tanpa bekerja,atau membeli waktu orang lain yang mau bekerjasama menghasilkan uang untuk anda,sehingga membuat anda akan memiliki lebih banyak waktu dan kesempatan yang produktif untuk memanfaatkan peluang lain yg menghasilkan uang lebih banyak.

Pendapat yang menginspirasi tersebut seolah-olah mematahkan pendapat bahwa “waktu adalah uang” yang selama ini banyak orang yang salah memahaminya.

Waktu adalah uang menurut pemahaman yang di anut banyak orang  adalah bahwa :waktu harus digunakan untuk bekerja keras agar mendapatkan banyak uang”,atau “Waktu harus di isi dengan sibuk bekerja untuk mendapatkan uang banyak”,Atau  hanya dengan sibuk bekerja dalam setiap waktu,kita bisa mendapatkan uang banyak untuk menjadi kaya”.

Hanya gara-gara salah memahami arti waktu adalah uang,telah membuat banyak orang terjebak dengan kesibukan dan rutinitas dalam usaha dan bekerja dari pagi sampai sore,bahkan terkadang terpaksa harus lembur bekerja untuk menambah penghasilan.

Tetapi,pada kenyataannya rata-rata orang yang terjebak dengan kesibukan dan rutinitas pekerjaan tidak dapat mencapai kemakmuran dan kesuksesan keuangan dalam hidup yang di sebut “kaya raya meraih Finansial fredoom atau merdeka secara keuangan”.

Karena terlalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan dengan menukarkan banyak waktu untuk mendapatkan uang,membuat banyak orang sampai melupakan hal yang paling penting yakni berinvestasi untuk membuat uang bekerja keras untuk menghasilkan uang,lalu membeli aset-aset produktif yang lain untuk meningkatkan pendapan pasif yang melimpah tanpa harus bekerja keras lagi.

Apakah anda termasuk orang yg salah mengartikan bahwa waktu adalah uang? Teruslah membaca untuk mendapatkan penjelasan tentang rahasia bagaimana cara cepat menjadi kaya dari investasi dengan modal kecil Rp.1 juta.

Tetapi,sabar dulu,karena alangkah baiknya kita bahas dulu tentang fakta peluang investasi cepat kaya raya .

Fakta Rahasia Peluang Investasi Cepat Kaya Raya

Di dalam dunia investasi yang sesungguhnya,tidak ada orang yang cepat menjadi kaya secara instan,karena berinvestasi juga membutuhkan proses setahap demi setahap,serta memerlukan kehati-hatian dan kesabaran dalam mengembangkan modal dan aset hingga akhirnya membuahkan hasil yang semakin bertambah besar.Dalam hal ini,meskipun semua prosesnya terkadang membutuhkan waktu 2 tahun,atau 5 tahun,atau mungkin juga hanya dalam waktu yang paling singkat,misalnya hanya dalam 6 bulan.

Cara cepat menjadi kaya dari investasi modal kecil hanya Rp.1 juta yang dibahas disini tidak berarti menjanjikan penghasilan ratusan juta atau miliyaran yang sangat mudah dan menyenangkan untuk mendapatkannya dengan cepat,karena didalam menjalani prosesnya anda perlu bersabar menahan diri untuk menunda kesenangan dan kenyamanan dalam hidup untuk sementara waktu.

Seorang motivator bisnis sukses mengatakan,”Untuk sukses menjadi kaya raya dan bebas secara finansial dari bisnis atau investasi,anda harus berani keluar dari zona nyaman yang menyenangkan anda untuk sementara waktu,jika tidak,anda akan selamanya hidup didalam zona nyaman yang menyenangkan itu yang tidak pernah membuat penghasilan dan kekayaan anda bertambah atau meningkat”.

Pengertian berani keluar dari zona nyaman dan menyenangkan untuk sementara waktu di investasi maksudnya adalah berani hidup dengan pola keuangan yang lebih hemat,dan bersabar menahan diri dalam mengeluarkan uang untuk membayar berbagai kesenangan dan kenikmatan yang membuat uang atau aset anda tidak bertambah,atau tidak akan membuat anda menjadi kaya”.

Maksud lain tentang berani keluar dari zona nyaman adalah berani dan berusaha untuk keluar dari kesibukan pekerjaan tambahan yang hanya memberikan hasil sedikit yang membuat anda sudah puas sehingga anda tidak ingin lagi melepaskan pekerjaan tambahan itu yang membuat anda menjadi lupa hal paling penting yaitu berinvestasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu menambah waktu kerja anda.

Apakah anda berani keluar dari zona nyaman anda untuk sementara waktu? Jika jawaban anda adalah “Ya”,berarti anda telah siap untuk memasuki zona cepat menjadi orang yang kaya raya yang memiliki banyak modal dan aset produktif  yang akan terus menerus menghasilkan pendapatan pasif atau pasif income mulai jutaan rupiah,lalu meningkat puluan juta,kemudian meningkat ratusan juta,dan meningkat lagi hingga miliaran rupiah.

Karena definisi orang yang sebut sebagai orang yg kaya raya adalah apabila orang tersebut sudah memiliki banyak aset produktif yang terus menerus menghasilkan pendapatan pasif ratusan juta sampai miliaran rupiah per bulan meskipun dia sedang tidur atau berlibur santai sambil berjalan-jalan ke luar negeri.

Mengenal zona cepat menjadi orang yang kaya raya sesungguhnya
Zona cepat menjadi orang yang kaya raya adalah dengan menjadi wirausaha atau investor walau pun hanya di mulai dengan modal kecil-kecilan.Terbukti rata-rata orang terkaya di dunia berasal dari kalangan wirausaha/pebisnis dan pelaku investasi (Investor).Di antara mereka ada juga yang berasal dari golongan orang biasa-biasa saja yang dulu masih hidup dalam kemiskinan.

Salah satu jalan yang bisa di bilang paling mudah dilalui agar cepat menjadi kaya dan bertambah kaya  adalah investasi.Ya,ini benar dan bukan hanya sekedar mimpi di siang bolong.

Mengapa investasi bisa di bilang sebagai salah satu jalan yang paling mudah dilalui agar cepat menjadi kaya dan bertambah kaya? 

Karena dengan investasi,anda tidak perlu harus bekerja keras untuk menghasilkan uang,dengan investasi anda hanya bekerja santai sebagai perencana yang membuat rencana investasi untuk pengembangan modal dan aset yang anda milik,karena melalui investasi anda bisa langsung membuat uang bekerja keras untuk membantu anda menghasilkan uang yang lebih banyak.Dan dengan investasi,anda bisa membeli aset-aset tambahan yang produktif untuk meningkatkan penghasilan anda.

Apa itu aset produktif? Aset produktif adalah kekayaan berupa barang atau produk investasi yang memiliki bentuk fisik maupun dalam bentuk digital yang terus menerus menghasilkan uang sekalipun anda sedang tidur atau berlibur bersantai-santai dan bersenang-senang.

Anda mungkin sudah tidak bersabar lagi untuk mengetahui cara cepat menjadi kaya dari investasi dengan modal kecil yang bisa membuat anda ketagihan melakukannya..Oke,kita langsung saja membahasnya.

Cara cepat menjadi kaya dari investasi modal kecil 1 juta

Banyak peluang bisnis atau investasi yang menjanjikan keuntungan,dan bisa kita manfaatkan sebagai ladang menghasilkan uang,serta sebagai solusi memutar uang atau menggandakan modal,untuk memiliki banyak aset produktif yang dapat menjamin kebebasan serta kesuksesan keuangan di masa depan.

Salah satu peluang investasi cepat kaya yang bisa anda mulai dengan modal kecil 1 juta adalah memutar uang dengan cara investasi di bisnis orang lain.Ini merupakan cara mudah membuat uang anda dari sedikit demi sedikit dapat mulai bekerja keras membantu anda untuk mendapatkan uang tambahan buat meningkatkan penghasilan,sampai anda nanti hanya dalam waktu singkat sudah dapat mulai membeli aset-aset produktif yang bisa anda jadikan sebagai mesin penghasil uang tambahan otomatis tanpa anda harus repot-repot bekerja keras lagi untuk menjadi kaya raya.

Berikut ini langkah sukses agar cepat jadi kaya dari investasi modal kecil di bisnis orang lain:

Langkah Pertama – Menyiapkan uang minimal Rp.1 juta untuk modal investasi awal.Jika anda sekarang sudah siap dengan modal yang anda miliki,silahkan langsung lanjut ke langkah berikutnya.

Sebagai saran,jangan menggunakan uang pinjaman untuk memulai cara investasi di bisnis orang lain,terutama uang pinjaman kredit dengan bunga tinggi,karena keuntungan investasi anda bisa terkikis dengan bunga kredit.Selain itu,dengan menggunakan uang pinjaman kredit dengan bunga tinggi,bisa membuat per putaran modal investasi anda akan macet.


Kedua – Mencari peluang investasi cepat kaya yang tepat
Apa yang di maksud dengan mencari peluang investasi cepat kaya yang tepat? Maksudnya adalah mencari peluang bisnis modal kecil yang menguntungkan dan menjanjikan potensi keuntungan yang besar dengan cepat bagi investasi anda.

Mencari peluang bisnis yang menjanjikan keuntungan besar dengan cepat adalah syarat mutlak agar anda cepat menjadi kaya di dalam melakukan investasi.

Mencari peluang bisnis yang menguntungkan dan menjanjikan potensi keuntungan besar dengan cepat merupakan langkah penting yang paling menentukan bagi keberhasilan investasi anda dalam waktu singkat hingga dalam periode jangka panjang.

Karena apabila peluang bisnis yang menguntungkan tersebut nanti menghasilkan keuntungan besar dengan cepat,maka tingkat resiko kerugian bagi investasi anda pun semakin minim,sehingga akan semakin tinggi pula peluang investasi anda dapat menghasilkan keuntungan besar dengan cepat hingga sampai dalam periode jangka panjang.

Cara cepat menjadi kaya dari investasi modal kecil ini mirip seperti cara investasi yang dilakukan oleh praktisi investasi yang merupakan orang terkaya di dunia yakni Warren Buffet.Oleh karena itu,cara investasi uang dengan model seperti ini,telah di ikuti atau di teladani banyak miliarder dari kalangan investor dan pengusaha,baik yang berusia muda maupun yang sudah tua.

Anda ingin cepat sukses dan kaya dari peluang investasi modal kecil melalui bisnis usaha orang lain? Pelajari selengkapnya Ciri-ciri peluang bisnis yang cepat menguntungkan dan menjanjikan hasil besar untuk investasi

Langkah ketiga – Menentukan peluang bisnis modal kecil yang tepat untuk tempat investasi.
Setelah anda menemukan sejumlah peluang bisnis yang menjanjikan keuntungan besar dengan cepat,langkah berikutnya adalah menentukan peluang bisnis modal kecil yang tepat untuk tempat investasi.

Peluang bisnis modal kecil yang tepat untuk tempat berinvestasi yang harus anda tentukan adalah bisnis-bisnis modal kecil yang sedang kekurangan uang tunai untuk dikembangkan.Atau bisnis-bisnis kecil yang sedang butuh modal tambahan untuk membeli persediaan barang tambahan  untuk melipat gandakan omzet.

Langkah ini anda lakukan untuk tujuan agar anda lebih mudah diterima sebagai calon investor.Dengan kata lain,biar penawaran kerjasama anda menjadi lebih mulus dan gampang.

Adapun syarat bagi bisnis modal kecil untuk tempat investasi yang aman adalah bisnis yang benar-benar sudah berjalan lancar dan menguntungkan minimal selama 2 tahun terakhir.Anda akan dengan mudah menemukan bisnis seperti itu.Karena anda dapat menanyakannya langsung kepada orang-orang yang tinggal di sekitar tempat dimana bisnis itu buka.

Langkah ke empat -  Melakukan penelitian layaknya detektif terhadap kemampuan wirausaha pemilik bisnis dalam mengelola atau menjalankan bisnis yang akan anda danai dengan modal investasi anda.

Sebenarnya langkah ke empat ini tidak perlu anda lakukan lagi,karena pada dasarnya sebuah bisnis yang terlihat atau anda ketahui sudah berjalan lancar minimal selama minimal 2 tahun beroperasi adalah merupakan bisnis yang di kelola atau dijalankan dengan manajemen yang baik oleh pemiliknya.

Dengan kata lain,pemilik sebuah bisnis yang sudah berjalan lancar beroperasi minimal selama 2 tahun adalah merupakan seorang wirausaha tangguh dan mampu,serta serius didalam mengelola atau menjalankan bisnisnya..

Namun begitu,tidak ada salahnya juga anda perlu mengenal lebih dekat siapa sebenarnya si empunya bisnis tersebut,bagaimana karakter dan pergaulannya di dalam kehidupan sehari-hari,dan apakah dia penduduk asli setempat atau hanya seorang pendatang dari daerah lain yg sangat jauh disana.

Untuk menghindari hal-hal yg anda tidak inginkan,mungkin sebaiknya anda perlu mengetahui identitas asli pemilik bisnis tersebut dengan meminta foto copy  KTP elektronik miliknya.

Para Bankir atau Bank-bank pemberi pinjaman kredit modal usaha juga melakukan langkah ini untuk mengurangi resiko terjadinya kredit macet di kemudian hari.Selain itu,agar dana kredit modal usaha yang akan mereka pinjamkan benar-benar dapat membantu usaha-usaha yang mereka biayai.

Untuk mengetahui kemampuan wirausaha pemilik bisnis didalam mengelola atau menjalankan bisnisnya,anda harus melakukan survei langsung ke tempat usaha,dan menanyakan langsung kepada pemilik bisnis bagaimana cara-caranya dalam mengelola atau menjalankan bisnisnya.

Ada rahasia penting yang perlu anda lakukan ketika melakukan survei langsung,yakni anda harus mencoba berpura-pura dulu menjadi pembeli,sekali pun tidak jadi membeli.Kemudian bertanyalah dengan sopan dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan seperti yang sering di ajukan oleh petugas bank ketika melakukan survei atau wawancara kepada para pemilik bisnis calon debitur mereka.

Sambil itu,anda juga perlu memperhatikan kondisi usahanya,dalam hal ini,apakah usahanya benar-benar layak untuk tempat berinvestasi.

Jika si pemilik bisnis ternyata tidak mau memberikan jawaban yg memuaskan anda,segera katakan langsung maksud dan tujuan anda kepadanya,dengan berkata,”Sebenarnya Saya bermaksud untuk membantu memberi modal tambahan untuk bisnis anda dengan sistem kerjasama yang saling menguntungkan.Karena kebetulan Saya punya uang 1 juta dan berencana untuk investasi di bisnis anda”.

Pemilik bisnis tersebut tentu akan dengan senang hati menerima penawaran investasi anda,karena bisnisnya mendapatkan suntikan dana segar tambahan untuk kelangsungan masa depan bisnisnya.

Saya kira,tidak ada seorang pun pemilik bisnis yang serius menjalankan bisnisnya yang akan mau menolak tawaran modal tambahan bagi sebuah bisnis yang sedang kekurangan uang tunai untuk biaya pengembangannya.

Langkah kelima – Buat kesepakatan perjanjian untuk kerja sama yang saling menguntungkan
Membuat kesepakatan perjanjian dalam investasi sangat penting agar di antara anda dan si pemilik bisnis tidak terjadi ke salahpahaman atau komplain di kemudian hari.Selain itu,bertujuan juga untuk mendatangkan keberkehan dalam investasi.

Ini beberapa syarat kesepakatan perjanjian untuk investasi saling menguntungkan yang perlu anda buat:
  1. Kesepakatan perjanjian harus tertulis diatas kertas,dan harus di tanda tangani oleh kedua belah pihak.- Gunakan materai untuk memperkuat kesepakatan perjanjian kerjasama
  2. Tentukan jumlah pembagian hasil keuntungan.- Biasanya pembagian keuntungan adalah 60/40,dimana yang 60% nya untuk pemilik bisnis selaku pengelola bisnis,dan 40% nya untuk anda selaku investor penanam modal.
  3. Tentukan masa kontrak kerjasama investasi – Misalnya selama 1 tahun atau 2 tahun.Hal ini anda lakukan agar investasi anda berlangsung lama bisnis tersebut,sehingga investasi anda menguntungkan pula dalam jangka panjang,selama bisnis tersebut berjalan lancar dalam per putaran modal
  4. Tentukan bahwa anda bebas dan berhak menarik hasil investasi anda setiap bulan.Kemudian anda bebas menginvestasikan kembali hasil investasi yang terima untuk menggandakan modal dan keuntungan anda.
  5. Buat dalam dua lembar kertas kesepakatan perjanjian kerja sama.- Yang satu lembar untuk anda,dan yang satu lembarnya lagi untuk pemilik bisnis.
  6. Jangan membuat kesepakatan perjanjian kerjasama mengandung riba didalamnya.- Atau jangan menggunakan sistem pinjaman kredit modal investasi dengan bunga di tentukan.Menurut agama Islam,sistem kerjasama yang mengandung unsur riba didalam dalamnya,tidak akan mendatangkan keberkahan bagi kedua belah pihak,meskipun kedua belah pihak sudah bersepakat dan sama-sama mendapatkan keuntungan.Dengan kata lain,lakukan kerjasama investasi secara syariah,sehingga ke dua belah pihak sama-sama menikmati rezeki yang halal dan suci.

Langkah Ke enam – Segera investasikan uang minimal 1 juta untuk modal awal investasi Anda.
Jika anda benar-benar serius ingin cepat menjadi kaya,jangan menunda-nunda waktu lagi,segera investasikan uang minimal Rp.1 juta yang telah anda siapkan.Dan tunggu hasilnya,dan bersiap-siaplah untuk melakukan investasi berikutnya yang modalnya anda ambil dari hasil investasi pertama.

Langkah ke Tujuh – Tentukan Dan Praktekan Strategi investasi untuk menjadi kaya dengan cepat – Ini dia strateginya:

  1. Semua hasil investasi dari periode bulan pertama,kedua,ketiga sampai hasil investasi periode yang ke 40  tidak boleh anda gunakan dulu untuk membiayai keperluan dalam hidup anda.Jika bersabar melakukannya,maka di akhir periode bulan ke 60,anda sudah berpenghasilan sekitar ratusan juta per bulan.
  2. Jika anda memiliki penghasilan di luar investasi,sisihkan sekitar 20 persen untuk di tabung buat dana cadangan membiayai kebutuhan darurat.Karena rahasia sukses orang yang cepat kaya dalam melakukan investasi adalah dengan  memiliki sumber pendapatan lain selain dari investasi,sekalipun investasi mereka selalu menghasilkan keuntungan besar yg jumlahnya melebihi penghasilan dari sumber lain.
  3. Apabila kontrak kerja sama investasi didalam bisnis petama telah selesai,lakukan perpanjangan masa kontrak kerja sama investasi berikutnya jika seandainya si pemilik bisnis masih mau.
  4. Atau lakukan investasi dengan cara seperti ini : Yakni semua hasil investasi dari priode bulan pertama sampai ke 60,harus anda investasi kembali ke dalam bisnis-bisnis lain yang menguntungkan,dan pemilik-pemilik bisnis yang lain tersebut juga sedang membutuhkan dana investasi tambahan karena kekurangan uang tunai untuk pengembangan bisnis.
  5. Jika investasi anda telah menghasilkan pendapatan pasif minimal Rp.50 juta sebulan,investasikan kembali untuk membeli aset yang nilai tukarnya nya selalu meningkat setiap tahun minimal 20 persen.Sehingga nilainya menjadi Rp.60 juta dalam setahun.Aset untuk investasi yang menguntungkan seperti itu adalah emas batangan antam yg bisa anda beli melalui kantor pos terdekat.
  6. Selanjutnya,ambil pendapatan pasif yang minimal Rp.50 juta sebulan itu,dan investasi kembeli untuk membeli aset aset berupa emas batangan antam,sehingga anda sudah memiliki 2 aset yang menghasilkan pendapatan pasif tambahan sebanyak 20 juta per tahun.Sehingga hanya dalam 3 tahun berikutnya anda sudah memiliki pendapatan pasif sebanyak Rp.100 juta per bulan.
  7. Jika anda ingin lebih cepat sukses mencapai finansial Fredoom dalam waktu singkat hingga memiliki pendapatan pasif dengan total misal 1 miliar per bulan,sebaiknya anda melakukan investasi dengan membeli aset-aset tambahan dengan strategi compounding profit.Apa itu compounding profit? Yakni,melipatagndakan aset dengan cara membeli kembali aset-aset tambahan dari hasil aset-aset sebelumnya.Inilah strategi cepat kaya raya yang dilakukan oleh para miliarder dan orang-orang terkaya di dunia yg telah praktikan juga oleh banyak orang hingga saat ini.


Related Posts