- --> Jenis-Jenis Investasi Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Hasil Besar | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Jenis-Jenis Investasi Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Hasil Besar

|

Jenis-jenis investasi yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar.Banyak orang yg punya modal sibuk memikirkan peluang investasi dan cara berinvestasi,untuk mengembang-biakan uang dan membuat uang terus menerus menghasilkan keuntungan besar tanpa mereka harus bekerja keras lagi untuk menjadi kaya raya.

Saat ini,banyak jenis peluang investasi yang menguntungkan.Tetapi tidak semua peluang investasi itu menjanjikan keuntungan atau hasil besar dalam waktu singkat yg dapat di jadikan lahan berivestasi yang baik dan aman untuk membuat kita menjadi cepat kaya dan bertambah kaya..

Bagi agan-agan yang sedang mencari solusi peluang berinvestasi untuk mengembang biakan uang dan memiliki aset yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar dalam waktu singkat,teruskanlah membaca.

Jenis-Jenis Investasi Yang Menguntungkan Dan Menjanjikan Hasil Besar


Sebelum kita mengulas jenis-jenis investasi yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar,kami perkenalkan dulu kriteria-kriteria dan sifat investasi secara kesuluruhan.

Pada dasarnya,jenis-jenis investasi memiliki tiga kriteria dan sifat yang berbeda yaitu:
  1. Investasi yang menuntungkan tetapi,tingkat risikonya paling kecil -Investasi paling aman
  2. Investasi yg menguntungkan tetapi memiliki tingkat risiko kecil/sedang -Aman
  3. Investasi yang menguntungkan tetapi,memiiki tingkat risiko yg tinggi -Tidak aman

Kriteria investasi yang menguntungkan dengan tingkat risiko paling kecil terbagi lagi menjadi dua bagian yaitu:
  1. Investasi yang menguntungkan tetapi hanya menjanjikan imbal hasil atau untung sangat kecil
  2. Investasi yang menguntungkan,dan menjanjikan imbal hasil atau untung besar dan tinggi.
Krieria investasi yang menguntungkan dengan tingkat risiko kecil dan sedang,juga terbagi lagi menjadi dua bagian,yaitu:
  1. Investasi yang menguntungkan tetapi menjanjikan hasil hasil yang kecil atau sedikit
  2. Investasi yg menguntungkan dan menjanjikan imbal hasil dan untung paling besar dan tinggi 
Begitu pula dengan tipe investasi yg ketiga,juga memiliki tingkat pengembalian hasil dan untung yg berbeda pula.

Sejumlah pengamat dan penasihat investasi dan para pelaku investasi yg profesional memberikan pandangan tentang investasi,di mana pada dasarnya bahwa di  dalam investasi,tingkat potensi keuntungan bisanya berbanding lurus dengan tingkat rsiko kerugiannya.Apakah pandangan seperti ini mengandung kebenaran full 100 persen?

Sebenarnya,pandangan tentang investasi seperti itu,tidak sepenuhnya harus kita katakan 100 persen benar.Karena pada kenyataannya,masing-masing jenis investasi memiliki tipe dam sifat yg berbeda-beda (Karakteristik yg tidak sama).

Ada juga pengelompokan kriteria jenis investasi,yakni sebagai berikut:
  • Investasi yang bersifat aktif menghasilkan uang atau pendapatan pasif tanpa kita harus menjual produk/instrumen investasinya.Dan nilai produk/instrumen investasinya juga mengalami kenaikan atau pertumbuhan dari tahun ke tahun seiring kemajuan ekonomi negara
  • Investasi yang tidak aktif menghasilkan uang tiap bulan,namun nilainya terus naik,dan hanya menghasilkan keuntungan bagi kita setelah kita menjualnya
  • Investasi yang memerlukan modal besar untuk memulainya
  • Investasi yang bisa di mulai dengan modal kecil
  • Investasi jangka panjang
  • Investasi jangka menengah
  • Investasi jangka pendek
  • Investasi yang mudah di mulai dan cocok untuk pemula
Semua kriteria tentang peluang investasi tersebut tentu sangat enak di dengar,Akan tetapi,semua itu belum cukup untuk membuat kita menjadi kaya atau bertambah kaya apabila kita tidak memahami prinsip-prinsip berinvestasi yang benar dan sukses.

Bahkan,tidak hanya sekedar memahami tentang hal itu dan jenis investasinya,lebih dari itu,kita juga harus paham betul bagaimana strategi berinvestasi yang tepat agar dengan investasi yang kita pilih,kita tidak akan mengalami kerugian,malahan kita bisa menjadi kaya dan bertambah kaya.

Kenyataan lain membuktikan juga kepada,kita,di mana dari sekian banyak orang yang berinvestasi,ternyata tidak sedikit juga yg gagal meraih keuntungan.Atau bukannya menjadi kaya atau bertambah kaya,tetapi malah menjadi bangkrut dan bertambah miskin,sampai terliilit banyak utang.

Seorang manusia yg termasuk orang.terkaya di dunia yaitu Warrent Buffet yg merupakan wirausahaan sejati dari golongan investor yg paling sukses di bidang investasi saham mengemukakan nasehatnya, terkait cara yang aman berinvestasi.

Adapun nasehat Warrent Buffet adalah "Letakan semua telurmu di satu kerjang".

Nasehatnya sang Tokoh investasi tersukses di dunia tersebut mengandung makna bahwa,dengan menginvestasikan semua uang kita ke satu bidang investasi saja,maka tentu kita akan menjadi lebih fokus untuk menjaga sebaik mungkin semua uang yang telah di investasikan,sehingga nanti dengan sendirinya,semua uang tersebut tidak ada yang hilang karena investasi kita rugi,malahan semua uang kita akan menghasilkan keuntungan yang berlipat-lipat jumlahnya.

Sementara itu,banyak juga orang dari kalangan ivestor sukses,yang memberi nasehat berbeda terkait cara berinvestasi yg benar.,Nasehatnya seperti ini,"Sebaiknya,letakan telur-telurmu di banyak keranjang".

Nasihat yg kedua itu mengandung makna bahwa lebih baik dan aman menanamkan atau meninvestasikan uang-uang kita ke dalam banyak bidang atau sektor lahan invesatsi,karena belum tentu semua bidang atau sektor lahan investasi tersebut akan gagal menghasilkan keuntungan bagi investasi kita,malahan mungkin ada 5 atau 7 dari 10 bidang ivestasi tersebut akan memberikan hasil atau keuntungan bagi kita.

Menurut Anda,yang manakah di antara nasihat berinvestasi tersebut yang paling baik dan benar? Anda mungkin menjadi bingung untuk menentukan pilihan cara berinvesatsi yang mana yang paling baik dan benar.

Pada prinsipnya kedua nasihat berinvestasi tersebut sama-sama baik dan benar untuk masing-masing tipe seorang investor.Artinya,apabila anda seorang investor dengan tipe agresif dan lebih berani,serta mau meluangkan sedikit waktu untuk terlibat dalam urusan investasi,maka nasihat berinvestasi yang pertama sangat cocok untuk anda ikuti.

Namun,apabila anda seorang investor dengan tipe setengah agresif,dan memiliki rasa kekhawatiran yang lebih tinggi,serta sedikit malas meluang waktu untuk terlbat dalam urusan menjaga investasi,maka nasihat berinvestasi yg kedua sangat cocok anda ikuti.

Dalam hal ini,investasi yang sukses dan menguntungkan juga tidak hanya harus bergantung pada satu strategi.Atau jenis investasi berbeda tentu strateginya juga berbeda.

Contoh,cara investasi saham dan valas atau forex,tentu berbeda dengan cara investasi di bidang bisnis properti.Dan investasi emas tentu berbeda dengan cara berinvestasi di bidang usaha rumah walet.

Oke,untuk selanjutnya, kita bahas saja jenis-jenis investasi yg menguntungkan dan menjanjikan hasil besar.

Macam-macam jenis investasi yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar

1.Investasi Properti

Investasi properti di anggap sebagai salah satu jenis invesasi yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar.Karena,properti berupa tanah,rumah,ruko serta rumah kos-kosan dapat kita sewakan untuk menghasilkan uang atau pendapatan pasif setiap bulan tanpa harus bekerja keras.

Selain menghasilkan pendapatan pasif setiap bulan,investasi properti juga akan memberikan keuntungan tambahan buat kita,apabila properti tersebut kita jual setelah sekian tahun kita sewakan.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber terpercaya,bahwa nilai atau harga jual properti mengalami kenaikan antara 20% sampai 30% dalam setiap tahun.

Bukan hanya itu saja,kelebihan dari investasi di bidang properti.lebih dari itu,investasi properti juga di nilai cukup aman,karena memiliki tingkat risiko yang sangat rendah.

Mengapa investasi properti di nilai cukup aman dan memiliki tingkat risiko yang sangat rendah?

Inilah sejumlah alasannya:
  • Tanah,rumah,ruko,gudang,rumah kos-kosan yg kita sewakan tidak perlu kita jaga,karena tidak mungkin properti itu di rampok dan di bawah kabur orang 
  • Sebagai pemilik properti,kita bisa membuatkan dokumen yg syah berupa sertifikat kepemilikan properti milik kita.
  • Nilai atau harga jual properti akan selalu naik setiap tahun,karena properti termasuk produk atau barang yg terbatas,dan selalu di butuhkan banyak orang.Dalam hal ini,properti berupa tanah atau lahan tidak akan pernah lagi bertambah di atas bumi ini,dan pertambahan jumlah penduduk bumi tidak pernah di ikuti oleh pertambahan luas tanah di bumi,sehingga nilai tanah atau lahan akan terus naik seiring bertambahnya jumlah penduduk.
Karena alasan itu pulalah membuat semakin banyak orang berminat untuk berinvestasi di bidang properti.

Bagaimana dengan keuntungan investasi di rumah walet?

Investasi rumah rumah walet juga di anggap cukup menguntungkan dan menjanjikan hasil besar,apabila kita telah mengetahui rahasia jitu mendatangkan banyak burung walet ke rumah walet yang telah kita siapkan.Sehingga dalam setiap bulan kita dapat memanen banyak uang dari penjualan sarang walet.

Baca juga:

2.Inestasi Saham

Banyak kalangan investor saham yang beranggapan bahwa investasi saham merupakan instrumen investai yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar dalam waktu relatif singkat.

Untuk mendapatkan keuntungan atau hasil besar dari investasi saham,tentu kita harus tahu telebih dulu tentang startegi yg tepat berinvestasi saham.Karena investasi saham memerlukan strategi yang tepat agar kita dapat dengan cepat meraksakan keuntungannya.

Selain itu,investasi saham juga dapat serahkan kepada manajer investasi saham yang kita percaya memiiki kemampuan mengelolanya untuk menghasilkan keuntungan besar.

Apalagi jika kita mengetahui sendiri rahasia cara bermain saham yang benar,mulai dari cara menganalisa pergerakan harga saham suatu perusahaan yang berkembabg,atau kita mampu membaca prospek dan masa depan suatu perusahaan yang menjual saham-saham mereka,tentu bukan mustahil perluang meraih keuntungan besar dengan cepat dapat kita raih setelah kita menjual kembali saham perusahaan itu kepada pasar.




Saat ini,investasi saham bukan lagi hanya dapat di lakukan oleh orang-orang kaya yang berduit atau bermodal besar.Karena sudah ada peluang investasi saham yg bisa di mulai dengan modal kecil Rp 100 ribu.Hal ini tentu akan memberikan kesempatan kepada orang-orang miskin atau bagi para pemula untuk belajar berinvestasi saham.

Di dalam investasi saham ini,terdapat istilah 1 unit lot saham yang akan kita beli.Dalam 1 lot terdiri dari 100 lembar saham.Dan kini kita bisa membeli  saham secara eceran yg di sebut per satuan lembar saham.

Untuk membeli saham untuk tujuan invetasi,untuk saat ini kita dapat membelinya secara online melalui website broker saham ,atau kita langsung membelinya di bursa saham efek Jakarta.

Cara terbaik agar kita dapat menghasilkan keuntungan dengan cepat dari saham adalah dengan menjadi trader saham.

Dengan menjadi trader saham,kita dapat melakukan transaksi beli dan jual (trading) dengan cepat apabila harga saham yg kita beli sudah naik dan menguntungkan buat kita.Dalam trading saham,sehari,kita dapat melakukan aksi beli dan jual hingga ratusan kali..

Tetapi,apabila kita ingin bermain saham untuk tujuan investasi,maka melakukan trading saham dengan sistem jangka panjang dapat kita lakukan untuk mengurangi biaya trading.

Sebelum anda melakukan investasi atau perdagangan saham,anda harus terlebih dulu membuka rekening saham.Bahkan anda harus melalui verifikasi data diri lengkap,Setelah itu anda sudah dapat memuai transaksi untuk membeli saham.

Untuk membeli saham secara online,dapat anda lakukan melalui perantara broker/pialang saham.

Tips sukses agar meraih untung besar dari berinvestasi saham

Agar anda selalu meraih untung dalam investasi saham,sangat di sarankan agar anda mengetahui kapan waktu yang tepat membeli saham,dan kapan waktu yang tepat untuk menjual kembali saham anda.

Untuk itu,sebelum anda membeli saham,sebaiknya anda harus mengetahui kapan waktu atau saat yang tepat untuk membeli. saham.

Menurut yang kami ketahui,bahwa rahasia untuk membeli yang baik agar menguntungkan adalah membeli pada waktu harga saham itu turun anjlok secara dratis.

Adapun penyebab turunnya harga saham secara dratis karena pada waktu,secara beramai-ramai orang melakukan aksi jual saham karena membutuhkan uang.Waktu ramainya orang menjual saham-saham mereka bisa terjadi pada saat-saat menjelang hari raya,baik hari raya idul fitri,natal,dan tahun baru.

Bahkan harga saham juga sering anjlok secara dratis pada saat menjelang liburan,yakni pada bulan september dan oktober.

Sedangkan waktu terabik dan tepat untuk menjual saham adalah,pada saat harga saham masih tinggi atau mengalami kenaikan sebelum tiba waktu liburan,atau waktu menjelang hari raya.Dalam hal ini,anda harus segera menjual saham di saat harga masih tinggi sebelum orang beramai-ramai menjual saham.

Dengan kata lain,anda hanya melakukan aksi beli dan jual saham apabila anda tahu siklus naik turunnya harga saham di pasar bursa saham efek.

3.Investasi Forex

Banyak orang yg menilai bahwa investasi forex juga merupakan peluang investasi yang menguntungkan serta menjanjikan hasil besar yang relatif singkat.

Adapun potensi keuntungan yang bisa kita dapatkan dari investasi forex mencapai lebih dari 20% per bulan.

Ada tiga cara berinvestasi forex yang mudah dan tentu bisa di lakukan oleh pemula.yaitu:
  1. Berinvestasi langsung di broker forex online dengan membuka akun investor.-Modal anda,akan di kelola oleh broker forex,dan anda hanya tinggal menunggu pembagian hasil..Namun,sistem investasi forex ini memerlukan modal yang cukup besar.
  2. Berinvestasi langsung di broker forex online dengan membuka akun patner dan mengikuti program forex copy yg di sediakan-Dalam berinvestasi forex dengan model ini,dapat di mulai dengan modal kecil.Dan dengan sisten bagi hasil antara anda dan trader lain yang cara tradingnya anda ikuti.Adapun trader yg anda ikuti cara tradingnya adalah mereka yang di pilih langsung oleh broker forex,dan para trader itu merupakan trader profitable yang terbaik dan sudah mahir,serta profesional dalam trading.Dan trading yg mereka lakukan selalu menghasilkan profit atau untung dalam jangka waktu yang lama.
  3. Membuka akun trading perdagangan dan melakukan trading jangka panjang.Cara investasi forex ini,100% anda yg mengendalikan.Dalam hal ini,keputusan untuk melakukan aksi transaksi Beli dan jual tergantung anda sendiri,dan semua keuntungan akan menjadi hak milik anda.Cara investasi forex ini,memerlukan pemahaman dan strategi trading yang tepat dan jitu,agar anda dapat meraih keuntungan dalam setiap transaksi.Anda bisa memulai trading dengan modal kecil minimal Rp 50 ribu apabila anda membuka akun perdagangan di broker forex yang mengijinkan trading dengan modal kecil untuk para pemula.
Khusus cara berinvestasi forex nomor 3,potensi keuntungan yang bisa anda raih lebih dari 100% per bulan,bahkan hingga 10.000% per bulan..Namun,di sisi lain,investasi anda berjalan beriringan dengan risiko yang selalu mungkin terjadi.



Baca juga:

4.Investasi di bisnis sendiri
Investasi di bisnis sendiri adalah salah satu cara aman berinvestasi,karena semua kendali keuangan bisnis dapat anda pantau dan kelola sendiri.

Di dalam berinvestasi di bisnis sendiri,peran anda hanya sebagai investor tanpa anda harus terlibat langsung dalam urusan menjalankan bisnis.

Bisnis anda bisa berjalan otomatis menghasilkan uang dan keuntungan,dan anda bisa berjalan-jalan santai kemana pun anda sukai.Tetapi,untuk bisa membuat bisnis anda berjalan otomatis,anda perlu membuat dan menyusun sistem bisnis.

Dengan sistem bisnis yg anda buat,maka semua pekerjaan dalam urusan menjalankan bisnis dapat anda serahkan atau delegasikan ke orang lain yang anda percaya.

Dalam hal ini,anda bisa mengangkat seorang manajer yang akan bertugas mengontrol dan memantau para karyawan yang bekerja di dalam bisnis anda tersebut.

Banyak pengusaha sukses yg mendesain model bisnis yang bisa berjalan otomatis tanpa mereka harus terlibat langsung di dalam bekerja menjalankan bisnis.

Cara investasi di bisnis sendiri,dapat memberikan kepada kebebasan finansial dalam waktu relatif singkat.Dengan kata lain,investasi dan uang anda bekerja keras untuk menghasilkan uang dan pendapatan pasif setiap bulan untuk anda.

Berapa besar potensi keuntungan yang bisa di raih dari investasi di bisnis sendiri?

Potensi keuntungan bisa mencapai lebih dari 100% apabila sistem pemasarannya bagus dan mantap,dan produk atau jasa di tawarkan memiliki tingkat persaingan yang rendah di tengah pasar sasaran.

5.Investasi bisnis properti digital online

Investasi bisnis online di internet yang satu ini merupakan salah satu cara investasi yang paling menguntungkan dan menjanjikan hasil besar dan tinggi hanya dalam waktu relatif singkat.

Dengan kata lain,anda berinvestasi pada produk digital (Properti digital berupa website atau blog),dan bisa menjadikannya sebagai aset yang aktif menghasilkan uang setiap bulan,bahkan anda dapat menjual kembali properti digital anda.

Pada dasarnya cara kerja menghasilkan keuntungan dari investasi properti digital online ada 4 yaitu:
  1. Membeli website atau blog yang sudah jadi dengan harga murah atau rendah,atau sesuai kuwalitasnya
  2. Mengisi dan menambahkan konten-konten baru ke dalam website atau blog.-Anda dapat menggaji para penulis atau blogger untuk membuatkan konten-konten terbaru ke dalam website atau blog 
  3. Melakukan monetesi website atau blog dengan iklan-iklan untuk menghasilkan uang dalam setiap bulan
  4. Menjual kembali website atau blog tersebut dengan harga yang lebih tinggi dan mahal setelah 1 tahun atau 2 tahun

Bagaimana cara sukses memulai investasi properti digital online untuk menghasilkan keuntungan besar?

Ada tiga cara terbaik yang harus anda lakukan,yaitu:

Pertama-Membeli secara langsung website atau blog dari tangan pertama,sehingga anda akan bisa mendapatkan harga yang lebih murah sesuai kuwaitas website atau blog tersebut.

Kuwalitas sebuah website atau blog meliputi;
  • Memiliki tampilan yang menarik
  • Loading ringan dan cepat
  • Niche atau topiknya banyak di cari orang di saat berselancar di mesin pencari google atau bing,dan niche atau topok kontennya memiliki nilai klik iklan yg tinggi.
  • Kontenya menarik sehingga membuat para pengunjungnya betah dan rela berlama-lama menikmati konten-konten di dalamnya
Website atau blog yg memiliki kualitas seperti itu akan menjadi sangat mahal harganya setelah di lakukan proses optimasi lanjutan yakni menambahkan konten-konten baru sesuai niche atau topiknya.

Sebuah website atau blog yg telah memiliki trafik yang tinggi minimal 10.000 per hari dapat di jual dengan harga sekitar Rp,200 juta.,atau sesuai pendapatannya.

Kisaran harga website atau blog termurah yang anda beli untuk mendapatkan keuntungan besar dengan cepat harus berkisar antara Rp.50 ribu sampai Rp,10 juta,atau tergantung kualitasnya.

Perlu anda ketahui bahwa,penghasilan sebuah blog bukan hanya di tentukan dengan banyaknya jumlah pengunjung blog tersebut.Karena blog yang memiliki kunjungan vistor rata-rata 1000 orang per gari dan memiliki konten berkuwalitas dengan nilai klik iklan yg tinggi,dapat mengalahkan penghasilan blog yg memiliki kunjungan vistor rata-rata 10.000 orang per hari,yang isi kontennya hanya memiliki nilai klik rendah.

Prospek penjualan website atau blog untuk mendapatkan keuntungan

Website atau blog yg anda beli dan telah anda optamsi,dan telah menjadi sebuah website atau blog yg memiliki trafik tinggi dan memiliki rangking yg bagus,dapat anda jual melalui situs jual-beli website,atau bisa juga dengan mempromsikannya lewat grup komunitas blogger yang ada di media sosial.

Siapa saja calon prospek yang mau membeli blog atau website anda?

Para prospek sangat banyak,yakni orang-orang yang menjalankan bisnis peternakan blog,para pedagang  online berupa produk-produk digital,dan mereka-mereka yg ingin memulai bisnis online lewat website atau blog.

Bahkan para bule dari eropa dan Amerika pun banyak yang berminat untuk membeli website atau blog berbahasa Indonesia untuk tujuan berbisnis dan investasi di Indonesia.Karena negara Indonesia termasuk negara besar dengan jumlah penduduk saat ini mencapai 260 juta lebih,dan dengan pengguna internet yang ada sekitar 100 juta lebih.Hal iniilah yg membuat banyak para bule tertarik untuk berbisnis dan berinvestasi di produk digital berupa website atau blog berbahasa Indonesia.

Anda mungkin sudah mendengat situs website Toko bagus.com yang sudah di beli orang asing dari luar negeri dengan harga miliaran rupiah,dan kini berganti nama menjadi OLX.com.

Jika anda tertarik untuk membeli blog yang sudah jadi untuk tujuan investasi,maka blog ini bisa anda beli.

Kami menjual blog ini dengan sistem lelang dengan penawaran harga termurah,dan penjualan lelang berlangsung selama minimal 6 bulan.

Dengan kata lain,kami mencari calon pembeli yg bersedia membeli harga tertinggi.Siapa yang mau bersedia menawar dengan harga tertinggi yg kami inginkan,maka dialah yg akan menjadi pemilik blog ini untuk selanjutnya.

Adapun proses transaksi agar anda merasa aman dan nyaman,bisa melalui Bukalapak.com,karena kebetulan,kami memiliki akun bisnis di sana.

Masalah kuwalitas blog ini tak perlu di ragukan lagi,apalagi blog ini sudah di monetisasi dengan iklan google adsense,dan sudah memiliki penghasilan rutin setiap hari,sekali pun jumlah penghasilannya masih kecil.

Sekedar info yg perlu kami sampaikan,bahwa blog ini dulu sudah memiliki trafik yang lumayan banyaknya,dan dulu rangkingnya sudah ramping,Namun,karena blog ini tidak lagi di optimasi dengan artikel-artikel baru selama 1 bulan lebih,telah membuat rangking dan trafik blog ini anjlok secara dratis.

Sampai saat ini,blog ini baru memiliki artikel dengan jumah hampir 200,dan akan terus kami optimasi dengan menambahkan atau mengupdate artikel-artikel baru.

Masalah niche atau topik,blog ini memiliki niche atau topik yang termasuk paling banyak di cari orang di internet.,dan memiliki nilai klik iklan yg tinggi per artikelnya.Silahkan di cek sendiri nilai klik untuk setiap judul artikelnya,terutama topik tentang bisnis trading forex,yang rata-rata memiliki nilai klik iklan yg tinggi.

Untuk mengecek nilai klik dan jumlah pencarian topik-topik artikel yang ada di blog ini,silahkan gunakan tool gratis ini https://app.neilpatel.com/en/ubersuggest/

Bagi anda yg berminat.silahkan periksa satu persatu artikel yang ada di blog ini untuk mengetahui kuwalitasnya.Atau anda bisa mengecek kecepatan loadingnya  melalui tool gratis di atas,serta cek juga skor Seonya untuk setiap artikelnya.

Untuk mengetahui apakah situs blog ini sudah terjual atau belum,dalam waktu 6 bulan,siahkan sering-seringlah mengecek nama admin blog ini.


Demikianlah ulasan informasi tentang jenis-jenis investasi yang menguntungkan dan menjanjikan hasil besar untuk anda.Semoga bermanfaat.



Related Posts