- --> Top 7 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Senilai Jutaan Rupiah Dengan Cepat | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Top 7 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Senilai Jutaan Rupiah Dengan Cepat

|
Apakah anda seorang pemburu bitcoin gratisan di internet yang masih pemula? Artikel ini menyajikan informasi menarik seputar 7 cara mendapatkan bitcoin gratis hingga senilai jutaan dengan cepat yang bisa langsung anda mulai sekarang.Di jamin bukan hoaks atau sekedar omong kosong.Silahkan baca lebih lanjut.

Bitcoin Gratis Tanpa Modal

 
 
Kepopuleran bitcoin sebagai mata uang crypto pertama yang bisa dijadikan sebagai lahan garapan bisnis dan investasi penghasil uang yang paling menguntungkan lewat internet telah membuat semakin banyak orang yang termotivasi untuk mencari informasi tentang seputar bitcoin dan mata uang crypto lainnya yang bisa pula kita dapatkan secara gratis tanpa modal dengan menggunakan pc/laptop atau pun lewat hp android milik kita.

Apakah benar bitcoin bisa di peroleh secara gratis? Di bawah ini sejumlah kueri atau frasa pencarian informasi seputar bitcoin gratisan dan mata uang crypto yang di cari banyak orang lewat google.

Cara terbaru mendapatkan bitcoin gratis untuk pemula tanpa deposit lewat aplikasi di android,rahasia menambang bitcoin terbesar secara otomatis dengan cepat tanpa modal dan bisa langsung di WD.

Situs mining bitcoin gratisan yang paling legit dan terpercaya di tahun 2019 - 2020.Cara memperoleh bitcoin gratis di Indodax.

Daftar situs faucet uang crypto Bitcon,Littecoin,Ethereum,Bitcoin cash,ripple,Dash,dan Dogecoin yang legit dan terpercaya ditahun 2020 .Situs yang menyediakan mining bitcoin free yang legit tanpa deposit.

Pertanyaan..

Mana yang lebih menguntungkan cara mendapatkan bitcoin gratisan di pc dan hp android dengan menggunakan aplikasi mining atau dengan melakukan klaim bitcoin gratis lewat situs faucet dan Airdrop?

Jawabannya tergantung dari kecanggihan aplikasi yang kita gunakan,dan tergantung pada situs faucet cryptocurrency yang kita pilih untuk menghasilkan bitcoin tanpa deposit..
 
Bahkan tergantung juga bagaimana cara kita melakukan proses-proses untuk menghasilkan bitcoin dan mata uang crypto lainnya yang kita inginkan secara gratis.

Nah,lewat artikel ini saya berbagi informasi menarik seputar bagaimana rahasia trik atau cara untuk mendapatkan bitcoin gratis hingga senilai jutaan rupiah dalam waktu singkat dengan proses yang bisa di bilang lebih cepat.
 
Adapun yang di maksud dengan mendapatkan bitcoin gratis di sini ialah mendapatkannya tanpa harus mengeluarkan modal untuk membelinya,dan tanpa perlu melakukan deposit.,jadi kita hanya memerlukan modal buat beli paket pulsa data internet,dan buat beli peralatan yang digunakan yaitu hp Android atau laptop alias pc.

Perlu anda ketahui disini bahwa bitcoin senilai jutaan rupiah pada saat artikel ini di tulis jumlahnya sekitar 1 jutaan satoshi atau setara dengan 0.01 BTC menurut kalkulator bitcoin yang beredar di internet.
 
Karena setiap 1 Bitcoin setara dengan 100.000.000 satoshi.Sedangkan 0.1 BTC bitcoin nilainya sama dengan sekitar 17 juta rupiah pada saat artikel ini di tulis.

Bagaimana,apakah anda sudah siap melakukan proses-proses untuk mendapatkan bitcoin gratis terbesar tanpa modal dan deposit uang? Oke,mari kita langsung simak saja informasi lengkapnya di bawah ini.
 

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Senilai Jutaan Rupiah Dengan Cepat Tanpa Deposit

Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara untuk memperoleh bitcoin gratis hingga senilai jutaan rupiah dengan cepat yang setara dengan sekitar 0.01 BTC,buat yang masih pemula,perlu saya sampaikan dulu disini bahwa untuk bisa berhasil melakukannya,anda perlu memiliki persiapan untuk membantu memperlancar semua proses yang anda lakukan untuk mendapatkannya.

Persiapan untuk mendapatkan bitcoin gratis hingga senilai jutaan rupiah dengan cepat 

Agar supaya anda bisa berhasil dengan cepat dalam melakukan usaha untuk mendapatkan bitcoin gratisan hingga senilai jutaan rupiah dengan cepat yang jumlahnya setara dengan 1 juta satoshi atau 0.01 BTC,anda harus memiliki persiapan-persiapan yang perlukan buat melakukannya
 
Berikut ini adalah persiapan yang di perlukan agar bisa berhasil dengan cepat mendulang bitcoin bahkan mata uang crypto lainnya dengan hasil yang lumayan banyak secara gratis :
 
Pertama,-Menyiapkan walet bitcoin
 
Apa itu walet bitcoin?
 .
Walet bitcoin adalah alamat tempat untuk menampung atau menyimpan bitcoin,yang juga akan berfungsi sebagai alamat rekening khusus untuk pengiriman dan penarikan bitcoin

Untuk memiliki walet bitccoin,anda harus membuatnya sendiri secara online.
 
Cara membuat walet untuk menyimpan bitcoin prosesnya sangat mudah dan cepat,dan hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit - 10 menit saja. 

Untuk membuat walet bitcoin,anda bisa mengunjungi alamat situs website Indodax.com

Indodax adalah situs website perusahaan pertukaran dan jual-beli mata uang crypto terbesar dan terkenal di Indonesia.
 
Sampai saat ini,sudah ada sekitar 2 juta lebih orang yang bergabung di situs indodax dan memiliki walet hampir semua mata uang crypto yang populer di dunia.
 

Atau bisa juga anda membuat alamat walet bitcoin dan mata uang cypto lainya dengan mengunjungi situs website Blochain dan Coinbase.

Setelah apabila anda sudah membuat atau memiliki walet penyimpan bitcoin dan mata uang crypto lainya,untuk selanjutnya lakukan persiapan berikutnya.
 
Kedua,-Buat akun mikro walet di situs FaucetPay dan ExpressCrypto untuk menampung dan menyimpan bitcoin yang anda dapatkan secara gratis dari berbagai situs faucet crypto.

Memiliki akun mikro walet di situs FaucetPay dan ExpressCrypto adalah salah satu hal penting yang perlu anda siapkan sebelum anda melakukan serangkaian kegiatan klaim bitcoin dan mata uang crypto lainya dalam setiap hari di situs-situs faucet yang memberikan uang crypto gratis kepada anda.

Karena hampir semua situs faucet bekerjasama dengan situs FaucetPay dan ExpressCrypto untuk menyalurkan bitcoin dan mata crypto lainnya kepada orang-orang yang ingin mendapatkannya secara gratis tanpa deposit modal.

Nah,itu dia persiapan-persiapan yang di perlukan untuk memungkinkan kita bisa dengan mudah dan cepat memperoleh dan mengumpulkan sampai dengan jutaan satoshi bitcoin dan mata crypto gratis lainya.

Oke,selanjutnya,kita langsung saja membahas proses-proses cara yang akan di lakukan untuk mendapatkan bicoin gratis dengan hasil yang lumyan banyak dalam waktu singkat tanpa deposit modal.

Apa saja caranya? 

Berikut 7 Cara agar berhasil dengan cepat mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.01 BTC 

 

1.Bergabung di situs faucet yang memberikan bitcoin gratis dan mata uang crypto lainnya dengan jumlah terbesar

Salah satu cara terbaik yang memungkinkan bagi anda agar bisa berhasil dengan cepat mendapatkan bitcoin gratis hingga 0.01 BTC atau senilai jutaan rupiah yaitu dengan bergabung menjadi anggota situs-situs faucet yang menawarkan bitcoin gratis dengan jumlah satoshi yang lebih banyak atau terbesar.

Jika anda adalah seorang pemula,maka perlu anda ketahui disini bahwa untuk bergabung menjadi anggota alias member situs-situs faucet yang menawarkan bitcoin atau uang crypto gratis lain tidak perlu mengeluarkan modal untuk di setor sebagai deposit,dan anda tak perlu membayar uang pendaftaran,alias daftar gratis.

Untuk menjadi anggota,kita hanya mendaftar menggunakan alamat email punya kita,dan sebagian situs faucet hanya meminta kepada kita untuk mendapaftar menggunakan alamat walet bitcoin punya kita.

Sebagaimana yang telah saya sebutkan di atas,kita perlu memiliki persiapan berupa alamat walet bitcoin atau alamat mikro walet untuk menampungan dan pengiriman transaksi bitcoin nantinya. 

Perlu sampikan juga disini bahwa,saat ini telah banyak hadir atau bermunculan situs-situs faucet terbaru yang menawarkan uang crypto gratis termasuk bitcoin,ethereum,dash,litecoin,dengan jumlah terbesar bagi siapa saja yang ingin mendapatkannya tanpa modal untuk membelinya.

Kehadiran situs-situs faucet terbaru yang menawarkan bitcoin dan uang crypto lain dengan jumlah terbesar secara gratis pada saat ini adalah sebuah peluang bisnis online tanpa modal yang akan sangat menguntungkan untuk kita manfaatkan.

Mengapa banyak situs faucet terbaru yang berani menawarkan bitcoin dan uang crypto lain dengan jumlah terbesar secara gratis? 

Jawabanya,karena mereka berbisnis dan bersaing untuk mendapatkan banyak anggota atau member untuk melihat banyak iklan,video,dan berbagai macam hal yg mereka jual atau promosikan.Dan mereka akan mendapatkan banyak keuntungan dari hasil iklan yang tayang di situs mereka.

Adapun iklan-iklan yang tayang di situs faucet,kebanyakan bukan merupakan iklan dari google adsense,melainkan iklan-iklan dari jaringan periklanan milik perusahaan perusahaan periklanan saingannya google.di mana jaringan periklanan perusahaan-perusahaan tersebut juga berani membayar mahal ruang iklan disitus-situs faucet.

Sehingga para pemilik situs faucet akan mendapatkan keuntungan lebih. Nah,disinilah rahasianya para owner situs faucet bisa menghasilkan keuntungan,meskipun mereka harus membayar anggota situs dengan uang crypto.

Jadi,oleh karena itulah,sehingga kita pun bisa memanfaatkan peluang bisnis yang terbuka tersebut untuk menghasilkan keuntungan dari bitcoin gratis yang kita dapatkan di situs-situs faucet.

Baca informasi di artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana caranya atau trik agar anda bisa dengan cepat mengumpulkan bitcoin dengan jumlah sekitar 0.01 BTC dalam waktu singkat.

Serangkaian proses yang sangat perlu anda ketahui dan harus anda coba untuk menghasilkan keuntungan dari bitcoin dan uang crypto yang hanya di peroleh secara gratis.

Di bawah ini salah satu situs faucet terbaru dan terpercaya yang berani menawarkan uang crypto gratis dengan jumlah yang banyak setiap hari

Ini dia orangnya..Eh maaf,maksud saya ini dia situs faucet penghasil bitcoin gratis hingga puluhan ribu satoshi  per hari,terbukti bikin happy waktu setiap hari.

CryptoAddicted-adalah satu-satunya situs faucet saat ini yang berani memberikan hadiah bitcoin mulai dari 100 satoshi,500 satoshi hingga 1000 satoshi per klaim.

Klaim hadiah atau reward bitcoin bisa dilakukan setiap 30 menit sekali.Atau sebanyak 48 kali kesempatan dalam setiap hari (1x24 Jam) untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan jumlah minimal 100 satoshi.

Dalam hal ini,ada waktu-waktu tertentu di mana anda akan mendapatkan reward bitcoin sejumlah 500 atau 1000 satoshi per klaim secara berturut-turut.Hal ini pernah saya rasakan sendiri dalam beberapa hari melakukan klaim hadiah di situs CryptoAddicted.

Menurut informasi yang saya telusuri di google bahwa situs faucet CryptoAddicted berani memberikan hadiah bitcoin hingga sebanyak 500 satoshi sampai 1000 satoshi per klaim hanya apabila di hari-hari atau waktu tertentu di mana banyak pengiklan yang meminta penayangan iklan di situs CryptoAddicted,serta sedang banyak orderan produk dari pengunjung yang membeli produk-produk di CryptoAddicted,karena kebetulan CryptoAddicted juga merupakan situs Toko Online yang menjual aneka ragam produk.

Dengan begitu,situs faucet CryptoAddicted tetap menghasilkan untung dan lancar membayar para membernya.

Adapun jumlah batas minimum untuk penarikan bitcoin yang nanti anda lakukan yaitu setelah mencapai batas minimum yaitu sebanyak 100.000 ribu satoshi.Atau 0.00100000 BTC.

Jika anda rajin melakukan klaim,maka kemungkinan besar hanya dalam waktu sekitar 5 atau 7 minggu saja anda sudah bisa melakukan penarikan bitcoin langsung ke alamat walet bitcoin anda di indodax atau di coinbase.

Jadi,menurut perhitungan kasar,ada kemungkinan kita bisa mendapatkan bitcoin gratis sekitar hampir  juta satoshi dalam waktu sekitar 2 atau 3 bulan apabila kita rajin melakukan klaim hadia bitcoin di situs CryptoAddicted.

Jadi,bisa dibilang alangkah ruginya waktu luang kita apabila tidak kita manfaatkan untuk meraih banyak peluang mendapatkan hadiah bitcoin hingga senilai jutaan rupiah dengan cepat di situs faucet CryptoAddicted. 

Adapun cara bergabung di situs faucet CryptpAddicted kita hanya cukup memasukan alamat walet bitcoin kita di kolom yang tersedia.

Buktikan,dan nikmati sendiri waktu-waktu luang yang Happy setiap hari dalam melakukan klaim hadiah bitcoin di situs CryptoAddicted.

Jika anda serius untuk membuktikan kebenaran tentang informasi yang saya sampaikan ini,silahkan kunjungi sekarang juga situs CryptoAddicted 

Langkah-langkah untuk mendapatkan hadiah bitcoin gratis di situs CryptoAddicted

Pertama,-Buka situs CryptoAddicted

Atau bisa juga melalui link Ini

Setelah anda masuk di halaman faucet bitcoin,cari kolom yang tersedia untuk memasukan alamat walet bitcoin anda yang dari indodax atau coinbase.

Selanjutnya,centang captha di atas kolom walet bitcoin anda,lalu klik Tombol "Klaim Bitcoin".Setelah itu,selesai,anda sudah mendapatkan hadiah bitcoin dari CryptoAddicted.

Untuk mengecek atau melihat saldo bitcoin di balance anda,cari tombol yang bertuliskan "Check Statistick".

Jika anda ingin secepatnya melakukan penarikan bitcoin hasil faucet anda di CryptoAddicted,usahakan targetkan dalam 1 minggu anda harus rajin mengklaim bitcoin,agar saldo anda bisa dengan cepat mencapai batas minimum penarikan yang di tentukan yaitu 100.000 satoshi.

2.Bergabung di situs faucet yang menyediakan Game roll angka (Undian) setiap 1 jam

Cara nomor 2 ini merupakan salah satu cara yang memungkinkan anda bisa dengan cepat untuk mendapatkan secara gratis bitcoin atau uang crypto lain dengan jumlah satoshi terbesar,atau hingga senilai jutaan rupiah.

Di situs yang menyediakan game roll angka,di sediakan 24 kali kesempatan dalam setiap hari untuk memperoleh bitcoin atau uang crypto secara gratis.

Atau dalam setiap kali 1 jam,kita bisa melakukan game roll angka undian untuk mendapatkan sejumlah satoshi bitcoin atau uang crypto lain secara gratis.

Dalam hal melakukan roll angka,apabila angka yang anda gulung menghasilkan angka terbesar yaitu 10000,maka bitcoin atau uang crypto sejumlah jutaan satoshi akan menjadi milik anda.

Namun,meskipun setiap kali melakukan roll angka anda tidak menghasilkan angka terbesar,atau hanya menghasilkan angka-angka kecil,anda tetap bisa mendapatkan sejumlah satoshi bitcoin atau uang crypto lainnya sebagai hadiah.

Di bawah ini adalah 3 situs faucet crypto currency yang menyediakan game roll angka undian yang bisa anda manfaatkan untuk mendulang penghasilan besar dengan cepat secara gratis.Siapa tau nasib anda mujur bisa langsung dapat uang crypto senilai jutaan rupiah di hari pertama memulai.Hehehe..asyik.

Ini dia situs faucet crypto currency yang menyediakan layanan game roll angka undian

Freebitco.in-adalah situs yang menyediakan game roll angka undian yang sudah lama terkenal dijagad internet.

Jika anda ingin mencoba keberuntungan untuk menghasilkan angka terbesar minimal 9998 maka bitcoin sebanyak 0.0017 BTC akan menjadi milik anda,dan bisa langsung di tarik ke alamat wallet bitcoin anda di Indodax atau Coinbase.

Dan jika anda menghasilkan angka 10000 maka bitcoin senilai 200 dollar akan menjadi milik anda.

Bergabung untuk menjadi anggota di situs freebitco.in anda hanya mendaftar menggunakan alamat email anda,Dan setelah terdaftar,masukan salah satu alamat walet bitcoin anda,misalnya alamat walet bitcoin anda di Indodax.

Untuk mendaftar kunjungi alamat situs resminya freebitcoin .Atau bisa juga link Ini.

Selanjutnya,anda akan langsung di arahkan ke halaman link menuju ke halaman pendaftaran di situs Freebitco.in.Ketika anda mengisi formulir pendaftaran,jangan lupa masukan kode Undangan berikut yaitu 14609526 

FreeEtehereum-adalah salah satu situs faucet game yang menyediakan roll angka yang sama seperti Freebitco.in.

Sesuai nama situs ini,berarti anda akan di berikan kesempatan untuk mendapatkan Uang crypto yang bernama Ethereum secara gratis setelah memainkan game roll angka.

Perlu anda ketehui bahwa ethereum adalah uang crypto nomor dua yang merupakan saingan beratnya Bitcoin,karena harga atau nilainya terus naik mendekati harga bitcoin.Bahkan,menurut sejumlah analisis dan pakar investasi bahwa harga ethereum akan bisa jadi melambung hingga melebihi harga bitcoin saat ini.

Jadi,tidak ada salahnya anda mencoba bergabung di situs FreeEthereum untuk mendapatkan uang crypto saingan beratnya bitcoin secara gratis.

Setiap 1 jam sekali,anda bisa memainkan game roll angka di sini,dan tetap akan mendapatkan Ethereum sebanyak ratusan satoshi meskipun anda tidak menghasilkan angka paling besar.Lumayan,buat nambah-nambah koleksi mata uang crypto untuk investasi yang akan memberikan keuntungan berlipat-lipat banyaknya untuk masa depan.

Untuk mendaftar di situs FreeEthereum silahkan kunjungi link Ini

Atau bisa juga dengan mengunjungi link yang satu Ini

3.Bergabung di situs yang membuka layanan faucet otomatis (Auto Faucet)

Cara lain untuk mendapatkan lebih banyak bitcoin gratis sebanyak 0.01 BTC satoshi dan uang crypto lain hingga jutaan satoshi dengan cepat yaitu dengan bergabung di distus faucet otomatis alias Auto Faucet.

Sekarang ini sudah banyak bermunculan situs faucet terbaru dengan teknologi canggih membuka layanan auto faucet untuk siapa saja yang ingin melakukan klaim bitcoin gratisan. 

Faucet otomatis atau Auto Faucet tersedia dalam 4 fitur yang bisa kita pilih.

Adapun ke 4 fitur Auto faucet yang bisa kita pilih yaitu:

  1. Express Auto
  2. Level Up
  3. 24 Jam Auto
  4. Auto Non Stop (Terbaru)

Nah,melalui empat fitur auto faucet tersebut,anda akan bisa mendulang ribuan atau bahkan jutaan satoshi bitcoin dan uang crypto lainnya secara gratis dan otomatis sambil anda mengklaim bitcoin gratis di situs faucet lain pada tab berikutnya di browser anda. 

Berikut ini dua situs auto faucet gratis yang bisa anda coba rasakan sendiri hasilnya

StarFaucet-Adalah salah situs faucet terbaik untuk saat ini yang menyediakan layanan Auto Faucet yang bekerjasama dengan situs FaucetPay dan ExpressCrypto.

Dengan bergabung disitus StarFaucet,anda bisa mendapatkan bitcoin dan uang crypto lain secara gratis dan otomatis maupun secara manual.

Dan hasil faucet yang anda lakukan pun langsung terkirim ke alamat mikro walet anda di situs FaucetPay atau ExspressCrypto.

Dengan kata lain,anda bebas memilih alamat mikro walet anda untuk pengiriman uang crypto hasil faucet yang anda lakukan di situs StarFaucet.

Untuk bergabung di satus StarFaucet,anda hanya mendaftarkan atau memasukan kode Id unik alamat walet cryptocurrency yang anda buat di situs FaucetPaya atau ExpressCrypto.

Jika anda ingin membuktikan hasil Auto faucet di situs StarFaucet,silahkan kunjungi alamat situsnya melalui link ini. Atau bisa juga langsung lewat link ini.

FreebitcoinWin Multi Faucet.-Adalah salah satu situs faucet auto bitcoin multi crypto currency yang bisa anda manfaatkan untuk mendulang dan mengumpulkan tambahan ribuan satoshi bitcoin dan mata uang crypto lain secara gratis dalam waktu singkat.

Situs ini memberikan layanan penarikan manual paling cepat,atau membayar para membernya dengan cepat.Di mana dalam setiap hari anda langsung bisa menarik hasil faucet ke alamat mikro walet Anda.

Situs FreebitcoinWin Multi faucet juga bekerjasama dengan situs FaucetPay dan ExpressCrypto serta Coinpot yang ketiganya merupakan situs mikro walet multi crypto currency yang terkenal dan terpercaya saat ini.

Jika anda serius untuk membuktikan layanan faucet situs FreebitcoinWin Multi Faucet,silahkan kunjungi alamat situsnya melalui  link ini.Atau bisa juga langsung disini.

4.Mengikuti survei online di situs faucet yang membayar dengan bitcoin

Cara berikutnya untuk mendapatkan bitcoin dan uang crypto gratis hingga senilai jutaan rupiah dengan cepat yaitu mengikuti survei online disitus faucet yang membayar kita dengan bitcoin.

Di antra sekian banyak situs faucet,ada sebagian yang menyediakan fiur untuk survei online yang membayar kita dengan bitcoin.

Survei online yang akan anda ikuti merupakan survei yang di lakukan oleh perusahaan-perusahaan tertentu yang bekerja sama dengan situs faucet.

Dalam mengikuti survei online yang tersedia,anda akan di berikan hadiah berupa sejumlah point yang akan digantikan dengan bitcoin oleh sistem yang ada di situs faucet.

Jumlah satoshi bitcoin yang berasal dari poin yang anda dapatkan tergantung survei yang anda ikuti.Sejauh yang saya ketahui,ada sejumlah survei yang dapat menghasilkan point dengan nilai sekitar 2 Dollar hingga 5 Dollar,atau jika di tukar dengan bitcoin maka jumlahnya sekitar 20.000-50.000 satoshi BTC.

Setiap suvei yang kita ikuti memiliki nilai bayaran yang berbeda atau tergantung durasi waktunya.

Sekedar info,ada juga sebagian situs faucet yang meyediakan fiur survei dengan bayaran mata uang crypto coin lain,dan itu bisa kita tukarkan dengan bitcoin.

Mengikuti survei online untuk mendapatkan bitcoin gratis adalah salah satu jenis peluang bisnis online untuk mendapatkan potensi penghasilan yang lumayan besar, yang bisa di bilang tanpa modal yang banyak orang manfaatkan untuk memperoleh penghasilan sampingan dari internet.

Bayangkan saja,jika seandainya saja anda bisa menyelesaikan minimal 20 survei survei setiap hari,dengan bayaran per survei nilainya rata-rata 2 dollar,maka penghasilan anda dalam setiap hari adalah sebanyak 40 dollar,atau setara dengan sekitar 0.00580000 BTC.

Adapun situs faucet yang membuka program survei online dengan bayaran yang mahal untuk memperoleh bitcoin jutaan satoshi dengan cepat yaitu MoreMoney.

Di halaman situs faucet MoreMoney,terdapat judul tulisan promo dalam bahasa inggris,dengan arti,"Dapatkan hingga 100 dollar setiap hari dengan mengikuti survei".

Di situs MoreMoney,selain mendapatkan bitcoin dengan mengikuti survei,anda juga bisa mendapatkan ribuan satoshi bitcoin tambahan setiap hari dengan melakukan kegiatan-kegitaan lain.

Jika anda serius mau bergabung silahkan kunjungi situs MoreMoney melalui link ini.

Perhatian,apabila anda mengglik link di atas itu,anda akan masuk di halaman situs yang akan mengantarkan anda menuju ke halaman pendaftaran di situs moremoney.Cara masuk ke halaman pendaftaran di situs moreymeney yaitu dengan mencentang Captha yang tersedia,lalu mengklik tombol Continu atau Get Link.

5.Mengikuti pembelajaran tentang crypto currency di coinbase

Cara lain yang bisa anda lakukan agar bisa dengan cepat mendapatkan bitcoin gratisan hingga senilai jutaan rupiah atau setara 0.001 BTC yaitu dengan mengikuti pembelajaran tentang seputar uang crypto di situs CoinBase.

Ya,benar sekali,karena situs Coinbase membuka kesempatan bagi siapa saja untuk belajar lebih banyak tentang uang crypto,dan mereka membayar kita dengan uang dollar apabila kita belajar tentang uang crypto di situsnya.

Di situs coinbase,banyak topik pelajaran tentang uang crypto yang kita pelajari,dan dari setiap topik pelajaran,memiliki bayaran yang berbeda tergantung durasinya,atau tergantung visi misi dari perusahaan uang crypto yang kita pelajari.

Hanya dengan belajar uang crypto di situs coinbase,anda sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga 100 dollar gratis dengan cepat yang bisa langsung anda tukarkan menjadi bitcoin di situs coinbase.

Mulai hari ini pun anda sudah bisa mendapatkan uang 10 dollar lebih di coinbase dan langsung bisa mengkonversikan uang dollar yang anda dapatkan menjadi bitcoin.

Perlu anda ketahui disini bahwa coinbase adalah salah satu situs terbesar penyedia walet bitcoin dan mata uang crypto lainnya.

Hampir semua pengguna uang crypto di seluruh dunia menggunakan layanan coinbase untuk menyimpan uang mereka dalam bentuk mata uang crypto.

6.Menambang Bitcoin gratis lewat situs Mining tanpa deposit

Cara berikutnya yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan bitcoin hingga jutaan satoshi dengan cepat yaitu dengan bergabung di situs yang menyediakan layanan free mining bitcoin tanpa deposit.

 

GPU Mining Bitcoin Gratis Tanpa Deposit


Banyak situs mining bitcoin,tetapi sebagian besar adalah merupakan situs mining bitcoin yang meminta kita untuk membayar layanan mereka.

Kebanyakan situs mining bitcoin yang berbayar biasanya memberikan kontrak penyewaan cloud mining yang kita gunakan.Lamanya waktu kontrak pun bervariasi dan dengan harga yang berbeda pula.

Namun,di sisi lain,ternyata masih ada juga kita temukan beberapa situs mining yang melayani penambangan bitcoin secara gratis tanpa deposit.

Berikut ini salah satu contoh situs mining bitcoin gratis tanpa deposit yaitu;

MoonBitcoins-adalah salah satu situs terbaru yang melayani mining bitcoin gratis tanpa deposit.Di dalam halaman situs ini terdapat penjelasan bahwa mereka tidak meminta kita untuk membayar uang deposit dan fee untuk penarikan apabila kita memilih paket mining free.

Di situs ini kita bisa melakukan penarikan bitcoin gratis hasil mining yang kita lakukan sendiri setelah mencapai batas ambang minimum penarikan yang mereka tentukan yaitu 0.005 BTC atau setara dengan 500.000 satoshi.

Dalam hal ini,perusahaan moonbitcoins membuka layanan penambangan gratis,di mana kita sendiri yang harus menjalankan GPU mining untuk menghasilkan bitcoin dalam waktu 600 detik atau 10 menit untuk setiap 30 menit jedah waktu.

Dengan kata lain,apabila kita tidak menjalankan GPU mining bitcoin yang disediakan secara gratis,maka kita tidak akan bisa menghasilkan bitcoin dari GPU mining gratis tersebut.

Moonbitcoins juga membuka program bonus harian dengan memberikan ratusan satoshi bitcoin gratis setiap hari bagi member/anggota yang login.

Bahkan,moon bitcoin juga membuka program pembagian reward berupa bitcoin gratis mulai 120 satoshi hingga 1000 satoshi dalam setiap 1 jam.Jumlah yang lumayan bukan? Sehingga kita bisa dengan cepat untuk mencapai ambang batas penarikan.

Itulah keunikan situs mining moonbitcoins yang rasanya sangat rugi jika tidak kita manfaatkan.

Jika anda mau bergabung untuk menjadi penambang bitcoin gratis di situs moonbitcoin,anda cukup mendaftarkan alamat walet dompet bitcoin anda.

Untuk meningkatkan hasil penambangan anda dengan cepat,coba mining bitcoin gratis tanpa deposit di 7 situs website terpercaya 2020

7.Bermain Game Online Menangkan Hadiah Bitcoin

Bermain game adalah salah satu cara untuk memperoleh lebih banyak bitcoin gratis secara online.

Sangat banyak game online yang menawarkan hadiah berupa  bitcoin hanya dengan memainkan game.

Bagi para gamers mania,dengan adanya game yang berhadiah bitcoin ini mereka sangat senang,karena mereka bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari memainkan game yang memberikan hadiah bitcoin dan uang crypto lain apabila memenangkan game.

Jika anda kebetulan adalah seorang pencinta game,dan ingin mendapatkan hadiah berupa bitcoin sampai senilai jutaan rupiah dengan cepat,cobalah game berhadiah bitcoin untuk mengisi waktu santai anda,baik di rumah atau di luar rumah.

Berikut ini dua contoh game online yang terkenal memberikan bayaran yang tinggi berupa bitcoin

Alien Game- adalah salah satu game yang online yang terkenal dan terbukti memberikan bayaran yang tinggi berupa bitcoin hingga 4000 ribu satoshi setiap kali berhasil membunuh satu alien.

Robot Coin- adalah permainan game berikutnya yang memberikan bayaran yang tinggi berupa bitcoin,di mana apabila anda berhasil mengalahkan robot terakhir di game,maka hadiah bitcoin senilai jutaan rupiah akan menjadi milik anda.

Tanpa Kesimpulan

Itulalah tujuh cara untuk mendapatkan bitcoin gratis hingga jutaan satoshi dengan cepat yang merupakan peluang bisnis tanpa deposit yang bisa kita lakukan di waktu luang setiap hari melalui hp Android atau pun Pc.

Rekomendasi Artikel Yg Perlu anda Baca:



Related Posts