- --> Rahasia 34 Cara Menjadi Orang Sukses & Kaya Dengan Cepat Serta Halal | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Rahasia 34 Cara Menjadi Orang Sukses & Kaya Dengan Cepat Serta Halal

|


Rahasia Cara menjadi orang sukses dan kaya dengan cepat yang terbukti tentu sangat banyak yang mencarinya.Karena kesuksesan dan kekayaan adalah merupakan impian yang di idam-idamkan oleh banyak orang.Kesuksesan dan kekayaan juga adalah hak bagi semua orang yang mengusahakannya.Tuhan pun tidak melarang para hambahnya untuk mengejar cita-cita atau impian yang seperti itu asalkan usaha atau cara yang kita lakukan masih berstatus halal dan tidak melanggar norma-norma hukum dan agama.

Di Indonesia saat ini,di mana kesajatraan belum merata di rasakan oleh masyarakat.Pengangguran dan kemiskinan masih terlihat di mana-mana,padahal negeri ini di kenal oleh masyarakat dunia internasial sebagai sebuah negara yang kaya dan makmur,karena potensi kekayaan alamnya yang besar dan melimpah.Sebenarnya setiap orang yang hidup di bumi pertiwi yang kaya dengan potensi alamnya ini sangat memungkinkan untuk membuat kemakmuran dan kesejateraan dengan belajar bagaimana rahasia cara menjadi orang sukses dan kaya dengan cepat yang terbukti seperti yang telah di jalankan oleh orang-orang yang lebih dulu sukses dan kaya.

rahasia-sukses-menjadi-orang-kaya-di-usia-muda


Penulis berharap,artikel rahasia cara menjadi orang sukses dan kaya dengan cepat yang terbukti halal ini bisa membantu untuk di jadikan sebagai pelajaran yang berguna dan bermanfaat bagi setiap pembacanya.

Oh ya,,di sini kami hanya mengulas sebagian kecil saja dari banyaknya cara menjadi orang sukses dan kaya raya dengan cepat yang terbukti halal yang mungkin dapat membantu para pembaca blog ini untuk menuntaskan masalah kehidupan denagn cepat dan berlanjut pada perubahan hidup yang lebih baik.Dan mungkin juga beberapa di antara ulasan berikut ini adalah merupakan hal baru bagi Anda.

PERTANYAAN-PERTANYAAN YANG SERING ORANG PIKIRKAN:
-Bagaimana sih cara menjadi orang yang sukses dan kaya di usia muda?
-Bagaimana cara agar menjadi orang sukses dalam usaha?
-Apa yang di lakukan orang sehingga menjadi sukses dan kaya raya?
-Bagaimana bisa meraih kesuksesan dalam hidup dan pekerjaan?
-Apa kunci sukses untuk menjadi kaya raya mendadak?
-Apa yang di lakukan oleh orang sukses dan kaya raya?
-Bagaimana cara sukses meraih kekayaan tanpa modal atau dengan modal kecil?
-Apa rahasia sukses orang kaya?
-Apa rahasia hidup sukses?
-Bagaiamana cara menjadi orang sukses dan kaya secara halal menurut Islam?
-DAN LAIN-LAIN

Inilah Rahasia 34 Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya Dengan Cepat Yang Terbukti Halal Dan Berhasil
 

1.Belajar Atau Pelajari Apa Yang Terbaik Dan Anda Sukai Untuk Di Lakukan

Inilah hal pertama dan terpenting untuk memulai melakukan perjalanan hidup agar kita lebih terarah menuju kesuksesan mecapai apa yang kita inginkan..

Anda mencari informasi informasi seperti ini,berarti Anda telah melakukan apa yang di sebut belajar  untuk mempelajari apa yang terbaik anda lakukan.Dan ini merupakan bagian dari resep rahasia cara menjadi orang sukses dan kaya dengan cepat.

Dalam hal ini,kita belajar bukan hanya di sekolah formal saja,namun,lebih dari itu kita juga dapat belajar dengan melihat,menganalisa,mendengar apa saja yang ada di sekitar kita,dan belajar dari apa yang kita lakukan.

Belajar di luar pendidikan formal bisa di katakan belajar lewat Alam semesta atau di lingkungan sekitar kita,karena ilmu pengetahuan  tersebar di seluruh alam semesta..


Ada gagasan terbaik yang bisa kita gunakan untuk belajar memecahkan masalah dan menemukan solusinya yakni dengan mempelajari ilmu dasar hukum sebab akibat.

Pada prinsipnya bisa kita mulai dengan cara melakukan hanya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan dasar yang sangat sederhana seperi ini;

Apa dan mengapa dan bagaimana?
-Apa sebenarnya yang terjadi?
-Apa penyebabnya?
-Mengapa ini terjadi?
-Bagaimana bisa terjadi?
-Apa yang harus di lakukan?
-Mengapa ini harus di lakukan?
-Bagaimana melakukannya?
-Jika Saya melakukannya,apa kemungkinannya bisa terjadi?

Dengan menjawab pertanyaan pertanyaan di atas kita akan dapat denagn mudah memecahkan masalah dan menemukan solusinya.Karena dengan sendirinya otak kita akan bekerja mencari jawabannya asalkan juga kita dalam kondisi rileks dan tenang dalam mencari jawabannya.

Ungkapan Belajar 100 Bab ilmu mungkin belum cukup untuk membuat kita menjadi orang sukses.Oleh karena itu kita perlu untuk Selalu belajar dan tidak berhenti untuk belajar. maksudnya adalah di mana kita tidak mudah berpuas diri dengan ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang telah kita kuasai.Karena bisa jadi,ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang telah kita kuasai tidak relevan lagi dengan perkembangan zaman.Jika Anda tidak percaya atau tidak setuju  dengan hal ini,silahkan ajukan ide Anda dengan cara berkomentar yang sopan.

Penting untuk di ingat bahwa,cara terbaik belajar untuk menjadi sukses adalah dengan mengawalinya dari mempelajari bidang atau jenis profesi yang Anda sukai atau senangi.Mengapa?Karena apa yang Anda sukai dan senangi,pasti akan membuat Anda bergairah untuk melakukannya,bahkan akan berusaha untuk mendapatkannya..Dengan begitu,Anda akan menjadi ahli dan mahir di bidang yang Anda sukai itu.

Semua orang sukses,pasti melalui tahapan yang pertama ini,yakni belajar dari apa yang paling mereka sukai atau senangi,sekalipun mereka tidak menyadarinya.

Mengapa kita perlu belajar dan selalu belajar?

Selalu belajar adalah merupakan Rahasia cara hidup sukses yang teramat penting bagi manusia,karena dengan banyak belajar maka kita bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.Dengan banyak belajar akan membuat pemikiran kita menjadi lebih luas.Kita akan memahami lebih banyak hal tentang ilmu pengetahuan baru.

Perubahan-perubahan di dunia sering terjadi dan akan selalu terjadi,karena itu akan selalu ada hal baru yang perlu kita pelajari,sehingga kita tidak akan ketinggalan.

Sebagai contoh,teknologi internet sekarang adalah merupakan hal baru yang sebelumnya tidak pernah di gunakan manusia.Para pengusaha yang menggunakan internet untuk mempromosikan usaha bisnis tentu akan lebih sukses di banding dengan pengusaha yang tidak belajar tentang ilmu internet marketing.

Ketahuilah bahwa,orang yang paling sukses adalah mereka yang lebih banyak belajar dan selalu belajar dari kegagalan dan kesalahan yang mereka jalani.Karena kesalahan dan kegagalan adalah bagian dari proses menuju ke level sukses berikutnya.

Jadi itulah salah satu rahasia pertama dari keseluruhan cara menjadi orang sukses dan kaya,dan bisa lebih cepat berhasil dalam hidup.

Silahkan baca juga : 10 Wanita Terseksi Di Dunia Yang Paling Sukses & Tajir Versi Fobers

2.Masukan Atau Tarik Ke Dalam Pikiran Anda Tentang Apa Tujuan Positif Dalam Hidup Anda


Ini adalah merupakan salah satu rahasia terbesar dari cara menjadi orang sukses dan kaya.Rahasia ini di sebut dengan Hukum Ketertarikan (The Law Of Attration).

Menurut,sebagian kalangan,hukum ketertarikan ini paling berpengaruh di alam semesta,atau paling berpengaruh didalam kehidupan setiap orang.Dan hukum ini termasuk dari hukum sunatullah di alam semesta yang alami dan mudah di pelajari.Dan konon hukum ketertarikan ini,telah di temukan dan di tulis pada masa 3000 tahun sebelum kalender masehi di buat.


Boleh di bilang,ini adalah termasuk ilmu tertua yang merupakan warisan para leluhur bangsa-bangsa yang pernah berjaya pada masa tersebut.Dan ilmu ini termasuk dalam kategori ilmu pengetahuan alam dan fisika.

Hukum ketertarikan  ini menjelaskan bahwa,"Segala sesuatu hal yang serupa atau mirip akan saling tarik menarik".

Rahasia Cara Agar Bisa Menjadi Orang Sukses Dan Kaya Dengan Ilmu Hukum Ketertarikan /Tarik Menarik


Menurut teori tentang cara kerja hukum ketertarikan,bahwa Anda atau diri kita adalah "Magnet yang hidup".Dalam hal ini,pikiran kita memancar ke segala penjuru alam semesta,layaknya gelombang energi yang bisa menarik orang-orang dan keadaan atau situasi yang selaras dengan pemikiran dominan tersebut untuk memasuki kehidupan kita.

Contoh Teori cara kerjanya adalah,ketika anda mengisi pemikiran Anda tersebut dengan emosi positif baik itu terkait dengan keinginan atau sesuatu yang Anda hindari,maka secara dramatis sebenarnya anda telah meningkatkan getaran-getaran dari pikiran tersebut dan akan dengan lebih cepat menarik keadaan yang selaras untuk masuk kedalam kehidupan Anda.

Cara paling ampuh  dalam memanfaatkan hukum kertarikan untuk di gunakan kepada kepentingan atau tujuan Anda adalah,dengan terus menerus berharap bahwa segala sesuatu yang terjadi merupakan bagian dari suatu rencana besar yang membawa anda menuju keberhasilan mencapai apa yang positif Anda inginkan.

Atau dalam artian,ketika anda memikirkan atau membayangkan dan menggambarkan hasil positif yang menarik tentang kejadian apa pun,hal ini sebenarnya,Anda menciptakan bidang energi yang kuat,yang mampu menarik ide,gagasan,peluang,uang,dan bahkan orang-orang yang akan membantu mewujudkan tujuan yang Anda inginkan.Hebat bukan?

Ribuan orang kaya dan sukses dari usaha yang mereka jalankan,telah di wawancarai untuk mengetahui apa sebenarnya yang mereka pikirkan dalam sebagian besar waktu mereka.Apa jawaban mereka?Ternyata mereka memikirkan kesuksesan dan kebebasan finansial.Dalam hal ini,sejak dari usia muda mereka telah mulai fokus memikirkan untuk mendapatkan dan mengumpulkan banyak uang yang berasal dari keuntungan penjualan dan perkembangan usaha mereka.

Hukum ketertarikan ini sangat ampuh.Namuan ia juga bersifat netral.Dalam hal ini,jika kita membangun pemikiran yang terprogram secara konstruktif dan positif tentang tujuan dari keuangan pribadi,maka kita akan menarik sumber daya yang perlukan untuk mencapainya agar benar-benar menjadi kenyataan masuk kedalam kehidupan kita.

Akan tetapi jika kita membangun pemikiran yang terprogram secara destruktif dan negatif tentang ketakutan,kekhawatiran,kekurangan uang,kegagalan atau penderitaan,maka diri kita akan menarik kejadian-kejadian negatif dan masalah yang terus menerus dengan pemikiran tersebut.Jadi,dalam hal ini,semua tergantung dari apa yang fokus kita pikirkan.

3.Berpikir Dan Bertindak Dengan Otak Kanan

Rahasia Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya Dengan Otak Kanan.Menurur penelitian,ternyata yang sebenarnya tes kecerdasan tidak bisa menentukan sukses tidaknya seseorang.Sebagai contohnya,banyak pengusaha sukses  memiliki bisnis multi milyaran yang pendidikan mereka rata-rata sangat rendah,dalam artian,nilai akademiknya  tidak begitu tinggi,dan malah jutru merekelah yang lebih berhasil dalam bisnis,ketimbang mereka yang berpendindikan tinggi.

Kenapa bisa begitu?
Jawabannya,karena otak kanan mereka lebih menonjol ketimbang otak yang kiri.Artinya,otak kanan lebih dominan mempengaruhi kebijakan mereka dalam mengambil sebuah keputusan bisnis.

Ketahuilah,sejak kita sekolah,di sana kita cenderung di arahkan untuk selalu menggunakan otak kiri.Dan kita pun terbentuk menjadi seorang dengan pribadi yang dominan dengan otak kiri,dan selalu berpikir serba lurus dan terurut.Sehingga,meskipun pintar secara intelektual,kita tak akan pernah menjadi orng yang selalu berani melangkah dan mencoba sesuatu yang tidak ada kepastian di dalamnya.Hanya di sekolah TK saja,pelajarannya lebih cenderung mengarahkan kita untuk menggunakan otak kanan.

Selain dari penjelasan tersebut,kita juga sering terjebak pendapat yang menyatakan,bahwa orang pintar,yang secara gegabah,sering di analogikan dengan kecerdesan otak kiri,yang katanya lebih berpeluang untuk sukses.Mungkin,pendapat yang seperti ini ada benarnya kalau kita ingin berkarir sebagai seorang karyawan.Namun,apabila pilihan karir Anda menjadi pengusaha atau pebisnis yang kelak sukses menjadi Bos dari karyawan-karyawan ber-IQ tinggi itu,maka pendapat tersebut di atas adalah salah besar.

Rahasia Agar Cepat Sukses Menjadi Pengusaha Kaya Dengan Otak Kanan


Perlu Anda ketahui bahwa,berbisnis atau menjadi pengusaha dengan berpikir dan bertindak memakai otak kiri yang serba rasional,menjadikan Anda cenderung ragu untuk melangkah dan tidak berani mengambil keputusan untuk memulai sesuatu.

Seorang yang bermental bisnis atau wirausaha,biasanya akan lebih sering memaksimalkan peran otak kanannya,ketimbang hitung-hitungan rasional yang hanya akan membuatnya mandeg dan melihat risiko sebagai bahaya yang harus d ijauhi.Dengan mengunakan peran otak kanan,risiko tersebut akan kita pandang sebagai peluang untuk meraih kesuksesan.

Jadi,oleh karena itu,kita harus selalu memaksimalkan penggunaan otak kanan,karena otak kanan bisa menganggap bahwa di mana ada risiko besar,maka di sana pula terdapat peluang dan kesempatan meraih hasil atau kesuksesan besar.Tapi jikalau risikonya kecil,maka jelas hasilnya pun akan kecil.

Video Kajian  dan pembahasan otak kanan untuk kesuksesan.

4.Memiliki Kepercayaan Diri

Ini juga adalah salah satu bagian dari banyaknya rahasia cara menjadi orang sukses dan kaya dengan cepat.Ya,dengan memilki kepercayaan diri maka kita akan dapat melakukan sesuatu hal dengan lebih baik sehingga menghasilkan hal yang lebih baik lagi.Adapun kepercayaan diri timbul karena di sebabkan adanya ilmu pengetahuan dan ketrampilan yang kita milki sebagai dasar untuk melakukan sesuatu dengan lebih baik yang telah di ketahui akan bisa membawa kita menuju kesuksesan.


Apa itu kepercayaan diri?
"Kepercayaan diri,adalah suatu bentuk keyakinan yang benar yang berasal dari pemikiran yang menyatakan bahwa itu adalah suatu yang sudah benar dan benar-benar dapat di lakukan dengan berhasil atau Sukses."

Ketahuilah bahwa,salah satu ciri khas orang-orang sukses adalah memilki kepercayaan diri yang tinggi. Mereka yang memilki kepercayaan diri sangat yakin untuk mampu mewujudkan apa pun yang mereka inginkan.Dengan memilki kepercayaan diri yang kuat,mereka mampu membuat keputusan-keputusan besar yang tepat.Mereka melakukan apa yang mereka yakini bahwa itu benar dan baik walalupun orang lain berkata tidak.

cara-menjadi-kaya-raya-dengan-cepat


5.Memiliki Impian Yang Jelas

Banyak orang yang gagal karena di sebabkan  tidak adanya impian yang jelas.Impian yang bisa berarti tujuan hidup,tujuan keuangan,atau tujuan usaha yang kita inginkan.Memliki impian yang jelas sangatlah penting dan perlu bagi kita.Mengapa demikian?Karena impian adalah tujuan maka dengannya kita memilki arah yang jelas atau lebih terarah di dalam mengusahakannya.Jika kita tidak punnya tujuan jelas,maka kita akan menjadi sulit menentukan langkah yang perlu kita ambil.Dengan kata lain,kita akan mudah tersesat jalan dan tidak akan pernah bisa sukses.

Agar kita juga bisa menjadi orang yang sukses dan kaya dengan cepat,maka hal harus lakukan sebelum semuanya terlambat adalah dengan cara menetapkan terlebih dulu tenatng apa mpian atau tujuan kita sebenarnya dalam menjalani pekerjaan,atau pun dalam berbisnis.

Pentingnya Memilliki Impian yang Jelas adalah bagian dari rahasia cara menjadi orang sukses dan kaya

Dengan memilki impian atau tujuan jelas,kita juga akan mudah membuat rencana yang mengarah pada tujuan itu.Selain itu kita juga akan mudah mengevaluasi langkah atau usaha yang telah kita jalankan.Dengan bertanya,apakah rencana yang di jalankan sudah berhasil?

Impian atau tujuan,memungkinkan kita untuk melakukan pekerjaan yang kita inginkan..
Mengapa kita perlu memilki impian atau tujuan untuk sukses?Jawabannya,karena tanpa tujuan,bagaimana kita akan tahu kalau kita sudah meraih kesuksesan?Atau dalam arti,tanpa tujuan yang jelas kita tidak akan pernah tahu yang di sebut sebagai ukuran keberhasilan atau kesuksesan.

"Orang-orang Sukses dan kaya raya selalu membuat gagasan mengenai suatu usaha secara spesifik.Mereka juga telah memprogram alam bawah sadar mereka untuk bekerja aktif agar mencapai tujuan tertentu.Dengan Impian yang jelas,Pikiran mereka akan bekerja sendiri dan merasakan motivasi hingga menghasilkan ide-ide cemerlang mereka ke arah pencampaian tujuan mereka."

Untuk sampai pada tujuan yang di inginkan,orang-orang sukses dan kaya raya sangat mengetahui dengan benar kemana tujuan mereka,sambil itu,mereka lalu membuat rencana bagaimana sampai ke tujuan yang di inginkan.

Rahsia sukses di balik memilki impian yang jelas adalah,selalu menetapkan tujuan atau target yang terukur.Maksudnya adalah,menetpkan target waktu,dan target pencapaian tertentu misalnya mencapai target pendapatan sebesar Rp.1 Milyar dalam 1 bulan..

6.Merencanakan Kesuksesan

Setelah kita menetapkan tujuan atau menentukan impian dalam hidup,maka rahasia cara menajdi orang sukses dan kaya yang berikutnya adalah dengan membuat atau menyusun perencanaan untuk menuju impian yang yang telah kita tetapkan dan targetkan.

Pentingnya membuat rencana atau merencanakan kesuksesan adalah perlu untuk mendukung mulusnya perjalanan kita menuju impian yang jelas.Membuat rencana bisa di artikan sebagai suatu cara untuk mendesain jalan menuju kesuksesan. Jadi buatlah rencana dengan baik karena jika kita tidak membuat rencana dengan baik maka sama halnya kita membuat rencana untuk gagal.

"Tindakan tanpa perencanaan merupakan penyebab dari banyaknya kegagalan",.Peter Drucker"

Orang-orang sukses membuat rencana usaha atau kegiatan mereka,karena mereka tahu bahwa rencana adalah sebuah peta jalan sukses menuju impian.Dan kebanyakan mereka membuat rencana yang tertulis agar mereka senantiasa mengingat kepada rencana-rencana mereka.

Tips,buatlah lebih dari 1 rencana yang baik.Dan tetapkan 1 rencana yang harus Anda lakuakan pertama kalli.Jika rencana 1 gagal,maka Anda bisa mencoba rencana berikutnya.

Dan ingat,bahwa rencana yang baik adalah rencana yang memungkinkan Anda bisa menjalankannya dan memungkinkan dapat untuk mencapainya.

Dalam membuat rencana,tentu kita akan mencari strategi-strategi yang baik untuk mencapai sasaran dan tujuan rencana kita.

Aturan-Aturan Merencanakan Kesuksesan adalah dengan membuat rencana pertama,dan melakukan atau menjalankan rencana pertama tersebut,kemudian mengevaluasi hasilnya.Jika rencana pertama tersebut tidak membuahkan hasil,maka kita bisa membuat perencanaan kembali dengan strategi-strategi baru,dan terus menerus membuat rencana sampai rencana yang kita buat benar-benar berhasil mencapai tujuan dengan hasil yg konsisten sebagaimana kita inginkan.

Penyebab utama dari setiap kegagalan adalah,kegagalan dalam merencanakan terlebih dahulu,lalu kegagalan memperbaiki rencana jika tidak berhasil karena beberapa hal yang terjadi.Artinya,Jika kita gagal membuat perencanaan yang baik itu sama saja dengan merencanakan untuk gagal.

Tips,Sesuaikan rencana dengan sumber daya yang Anda perlukan serta kemampuan Anda untuk menacapai tujuan dari perencanaan yang Anda buat tersebut.

Jangan membuat rencana atau perencanaan yang tidak masuk di akal untuk mencapainya.Artinya,buat dulu rencana untuk tujuan-tujuan kecil yang mudah di capai,lalu membuat rencana untuk tujuan-tujuan yang besar.

Contoh tujuan besar dan masuk akal misalnya,memiliki dana tabungan  1 miliar  pada tahun tahun depan dari bisnis online yang memiliki 10 ribu pelanggan.

7.Memiliki Motivasi Yang Kuat

Tak ada artinya rencana sukses menuju impian yang telah kita buat tanpa adanya motivasi atau dorongan dalam diri kita untuk berusaha dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkannya. Dengan memilki motiasi yang kuat/bukan motivasi yang lemah maka akan mampu membawa kita kepada suatu kesuksesan.Ya,memilki motivasi yang kuat sangat penting di dalam menempuh perjalanan hidup dan usaha.Dan motivasi yang kuat hanya akan timbul jika Anda telah berhasil melalui 2 cara di atas.

Orang-orang sukses biasanya,membangun dan membangkitkan motivasi yang ada di dalam diri mereka dengan cara menegaskan kepada diri mereka sendiri dengan kalimat sugesti seperti ini,"Apa pun hasil dari pekerjaaan atau usaha yang Saya lakukan ini,Saya tetap melakukannya".Dalam hal ini mereka membiasakan diri untuk terus mengulang kalimat seperti itu setiap hari atau setiap kali mereka mengalami masalah dan kendala.

Sudahkah Anda melakukan hal yg sama untuk membangkitkan motivasi seperti yang telah di lakukan oleh orang-orang sukses tersebut?

8.Bekerja Keras + Bekerja Secara Cerdas

Rahasia cara agar bisa menjadi orang sukses dan kaya dengan cepat berikutnya adalah dengan bekerja keras di tambah kerja cerdas.Sebahagian besar orang beranggapan bahwa rahasia sukses paling utama adalah bekerja keras.Dengan bekerja keras akan membuat impian kita menjadi nyata,walaupun itu terkadang memerlukan waktu.Tanpa adanya kerja keras tak ada satupun kesuksesan yang akan kita capai.

Baca juga Pelajaran Cara Menjadi Orang Sukses Dan Kaya Yang Inspiratif

Tapi,terkadang dengan bekerja keras saja ternyata masih banyak juga orang yang tidak mampu sampai menjadi orang sukses dan kaya.Ternyata dengan hanya bekerja keras saja belum cukup untuk menjamin kita menjadi orang sukses dan kaya.Oleh karena itu kita harus menambahkannya dengan bekerja secara cerdas.

Itu berarti kita harus kembali lagi ke pembahasan pada poin pertama yakni belajar dulu lebih banyak biar kita punya banyak ilmu untuk bekerja secara cerdas..Selain itu kita juga bisa belajar dari pengalaman kegagalan yang kita alami.

Bekerja keras + Bekerja Cerdas telah terbukti melahirkan orang-orang paling berhasil menuju puncak kesuksesan,yang jauh dari pencapaian orang-orang yang hanya bekerja keras saja.
.

9.Tekun Dalam Menjalankan Proses

Seseorang tidak akan bisa berhasil tanpa ada ketekunan,karena keberhasilan atau kesuksesan memerlukan ketekunan.Ketekunan adalah suatu upaya atau usaha dalam menjalni prooses kerja yang di lakukan secara konsisten.Inilah yang namakan proses.



Orang-orang sukses dan kaya raya tidak pernah berhenti berpikir dan bertindak di dalam apa yang belum mereka capai,mereka akan terus menerus berpikir dan bertindak agar mereka dapat mencapai tujuan-tujuan mereka.Sekalipun terkadang juga mereka tidak berhasil mencapainya,namun mereka tetap berusaha dengan rencana-rencana baru yang mereka buat.  

10.Tidak Mudah Menyerah Dan Berputus Asa

Untuk menjadi orang sukses kita tidak boleh mudah menyerah dan berputus asa jika di dalam usaha yang kita lakukan ada hambatan atau rintangan yang datang secara tak terduga.Kita harus berusaha terus untuk maju,karena di dalam setiap usaha pasti akan selalu ada saja hambatan dan rintangan.Bisa jadi juga,Hambatan dan rintangan itu hanyalah merupakan ujian dari Tuhan,untuk menyeleksi orang-orang yang pantas mendapatkan hadiah/anugrah kesuksesan dari-Nya.

Siapakah orang-orang yang di sebut pantas untuk mendapatkan anugrah kesuksesan dari Tuhan?
Jawabannya adalah, sudah tentu mereka yang pantang menyerah dan tidak berputus asa di tengah jalan,dan terus menerus berusaha sampai berhasil mencapai tujuan.

Banyak orang ketika mencoba suatu usaha,karena mengalami kegagaln mereka langsung menyerah dan berputus asa.Padahal mungkin kesuksesan itu sudah sangat dekat,tapi kita tidak pernah tahu..karena kesuksesan kita adalah merupakan rahasia Tuhan dan rencana-Nya agar kita selalu berusaha dan tetap berusaha...

Berusaha dan tetap selalu berusaha untuk mencapai suatu tujuan adalah merupakan hukum ketetapan dan sebab-akibat yang di sebut sebagai hukum sunatullah yang bersifat alami dan logis.

"Orang-orang sukses pantang menyerah.Mereka terus menerus mempertahankan tekad mereka yang kuat.Jika mereka menginginkan sesuatu,mereka menacapkan tekad besar untuk mencapainya.Tekad besar yang kuat berasal dari kekerasan hati untuk mencapai apa yang kita inginkan."

Masih banyak orang yang belum tahu,bahwa sebenarnya kegagalan demi kegagalan yang kita alami itu ternyata sudah mendekatkan kita pada kesuksesan.Itu berarti,jika kita menyerah di tengah jalan maka sama halnya kita telah mengindari kesuksesan yang sudah semakin dekat dengan kita.

Demi kesuksesan yang kita inginkan,mari kita selalu menjaga dan mempertahan tekad kita,dan jangan sampai kita menyerah dan berputus asa di tengah jalan.

11.Membuka Diri Untuk Menerima Nasehat Dari Orang Lain

"Rata-rata orang sukses memiliki sikap yang bernama membuka diri untuk menerima nasehat.Manfaatnya memiliki sikap seperti ini adalah,untuk menambah dan mengasah pengetahuan dan ketrampilan yang kita miliki,karena mungkin saja ada beberapa pengetahuan terbaik yang telah kita lupakan dan mungkin juga dengan suka mendengar nasehat,kita akan menemukan ilmu dan pengetahuan baru yang dapat kita kombinasikan dengan apa yang telah kita ketahui sebelumnya."

Ingat,orang sok pintar sangat sulit untuk berkembang dan maju,apalagi untuk sukses.Oleh kareana itu,jangan remehkan seseorang yang memberi nasehat kepada Anda,sekalipun orang tersebut lebih mudah umurnya dari pada umur Anda,karena apa yang dia ketahui,mungkin belum tentu sama dengan apa yang Anda ketahui.


12.Berpikir Besar

Orang-orang sukses berpikir besar atau memilki pikiran tentang hal-hal yang besar.Mereka tahu bahwa mereka harus berpikir besar untuk bisa mencapai tujuan yang mereka inginkan,karena tujuan mereka juga besar.


"Berpikir besar akan membawa kita pada ide-ide dan gagasan besar,rencana besar dan sekaligus kesuksesan besar."

Kita harus fokus pada pikiran besar kita untuk melakukan apa yang seharusnya yang kita lakukan dan apa yang seharusnya tidak kita lakukan.Kita jangan sampai berpikir seperti orang gagal di mana hanya memikirkan sesuatu tetapi tidak pernah melakukan.

Begitu pentingkah kita harus berpikir besar?
Jawabannya,ya...dan sangat penting.karena dengan berpikir besar kita juga akan mendapatkan hasil yang besar.Dan jika kita berpikir kecil maka kita pun akan mendapatkan hasil yang kecil.Sebagaimana yang di ungkapkan oleh para penggagas ilmu pikiran manusia,bahwa apa yang kita pikirkan maka itu pula yang sering terjadi.

Contohnya,
Para Pengusaha Milyarder memilki pola pikir yang besar atau berpikir besar.Mereka berpikir besar dengan melayani ribuan hingga jutaan orang konsumen bisnis mereka.Jika seandainya mereka berpikir kecil dengan hanya melayani 100 orang konsumen tentu penghasilan yang mereka dapatkan juga sangat kecil.

Oleh karena itu,maka kita pun harus berpikir besar untuk mendapatkan penghasilan dan kesuksesan yang besar.Jika kita berpikir besar,maka kita pun akan menggunakan lebih banyak sumber daya dan fokus untuk menghasilkan kesuksesan yang lebih besar.

13.Merasa Bahagia Ternyata Adalah Salah Satu Cara Meraih Sukses

Ini juga adalah salah satu hal penting untuk memudahkan kita meraih kesuksesan.Kok bisa ya?Jawabannya bisa karena dengan merasa bahagia membuat pikiran kita menjadi rileks sehingga lebih mudah terfokus pada apa yang kita kerjakan dan usahakan..Logikanya,Anda tidak akan bisa fokus di dalam melakukan suatu pekerjaan karena Anda tidak merasa bahagia di dalamnya,dan sehingga Anda pun akan terbawa pada pikiran-pikiran lain tentang masalah yang Anda hadapi..Misalnya saja,Anda punya masalah rumah tangga,punya masalah keuangan,dan punya masalah dengan hutang yang menumpuk dan tak kunjung terselesaikan.Jika masalah-masalah itu belum terselesaikan,Anda pasti akan sulit merasa bahagia.Lantas,bagaimana cara agar Anda bisa merasa bahagia sekalipun Anda punya banyak masalah yang berat?

Caranya adalah,dengan melakukan meditasi,melakukan hal lain yang bisa membuat Anda bahagia kembali,contohnya,berolah raga,berekreasi,berbagi atau bersedekah.Tentang sedekah,sudah terbukti bisa membuat banyak orang menjadi bahagia.Satu lagi yang paling berpengaruh untuk mendatangkan kebahagiaan  yakni dengan cara mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa.


14.Berani Mencoba Dan Berani Mengambil Risiko

Tak ada bantahan lagi,bahwa dengan berani mencoba sesuatu usaha maka itu berarti kita akan memulai langkah baru cara menjadi orang sukses..Karena jika kita tidak pernah berani mencoba mengambil risiko,maka kita telah gagal 100%.

Ada juga kata-kata motivasi sukses yang menyatakan bahwa "Berani Mencoba,juga harus Berani gagal karena hal itu adalah untuk proses menuju Sukses"

"Orang-orang sukses memilki kebiasan berpikir berani mencoba dan berani mengambil risiko.
Pola pikir berani mengambil resiko agar mencapai kemajuan."

Sebagai Contoh,
Jika Anda tidak berani mengambil risiko cedera dan terjatuh atau celaka di dalam belajar mengemudi sepeda motor,maka mungkin sampai hari ini Anda tidak pernah bisa mengendarai sepeda motor.

Contoh kedua,
Tanpa berani mengambil risiko tersengat listrik,Thomas Alva Edison mungkin tak akan pernah menemukan ciptaannya berupa bola lampu moderen pertama yang bisa berfungsi dan menyala dengan baik.

Contoh lain.
Tanpa berani mengambil  risiko di tolak,seorang markater atau sales mungkin tidak akan pernah menemukan pembeli yang bersedia membeli dengan harga tinggi.

Sebahagian besar orang berpikir atau menganggap bahwa Berani mencoba mengambil risiko adalah suatu hal yang bersifat negatif dan harus di hindari,karena bisa membahayakan diri mereka.Padahal tidak semua tindakan yang kita lakukan dengan berani itu akan mendatangkan bahaya besar kepada diri kita.

Ketahuilah bahwa,berani mengambil risiko mungkin memang akan mendantangkan bahaya besar,akan tetapi tanpa berani mengambil risiko,ternyata ada bahaya yang lebih besar,yaitu kita tidak akan pernah maju-maju.Seperti halnya seseorang yang mau berpergian jauh dengan mengendarai sendiri sepeda motor,yang mana jika dia tdak berani mengambil risiko bahaya di dalam perjalanan,maka dia tidak akan pernah sampai pada tujuannya.
  .

15.Selalu Berinovasi

Berinovasi berkaitan erat dengan cara berpikir dan bertindak yang kreatif.Banyak orang-orang sukses yang selalu berinovasi di dalam menjalani kehidupan dan usaha mereka.Dengan berinovasi,kita akan menemukan hal-hal baru yang dapat membuat kita menjadi lebih mudah meraih sukses.

"Kreatifitas dan inovasi adalah kunci penting untuk meraih kesuksesan di dunia yang terus mengalami perubahan dengan cepat"


Kreatifitas dan inovatif bukan merupakan yang jelas dan biasa,tetapi lebih dari itu,kreatifitas dan inovatif adalah sesuatu yang terbaik yang tanpak,yang terdengar dan terasa berbeda dan unik dari yang sudah ada.

Sebagai Contoh,Perusahaan Yamaha selalu berinovasi dengan merancang dan menciptakan motor-motor Yamaha dengan model dan fitur terbaru yang kekinian,sehingga produk motor Yamaha akan selalu laris terjual di beli banyak orang.Tentang Yamaha yang selalu berinovasi ini,sering membut banyak orang menjadi ingin berganti-ganti motor dengan merek tetap Yamaha.Atau dalam arti,setiap kali ada motor Yamaha model terbaru,maka para penggemar motor merek Yamaha akan berpikir lagi untuk membeli kembali motor Yamaha keluaran terbaru.

Itulah contoh yang paling fenomal yang menggambarkan betapa penting kita berinovasi sebagai salah satu cara menjadi orang sukses dan kaya raya lebih cepat.



16.Menjadi Diri Sendiri-Membuat Perbedaan

Banyak pebisnis sukses yang mengajarkan cara hidup sukses dengan menjadi diri sendiri.Apa maksudnya ini?Adapun maksudnya adalah,bagaimana kita harus terlihat dan terkesan berbeda dari orang lain kebanyakan.

Contohnya,
Pak Hermawan Kartajaya adalah seorang pelatih no.1 khusus Ilmu pemasaran bisnis,Pak Mario Teguh terkenal khusus menjadi Motivator Sukses,Pak Tung Desem Waringin terkenal sebagai seorang yang khusus memberikan motivasi bisnis,Sedangkan Pak Ipho Satosa terkenal dengan Ilmu Otak Kanannya,Pak Ginanjar terkenal sebagai Pelaih ilmu SQ Power,Pak Kyai Ustadz Arifin Ilham terkenal dengan Ilmu Tauhid dan Zikir,Pak Ustadz Yusuf Mansur terkenal dengan Ilmu sedekah,Pak Kyai A.A Gim terkenal dengan Ilmu Manjemen Qalbu.

Artikel Terkait 17 Rahasia Sukses Orang Terkaya Di Dunia Yang Paling Berpengaruh Di Kehidupan Mereka Terungkap

Contoh di atas adalah gambaran yang menyatakan tentang pentingnya kita menjadi diri kita sendiri.Kita menciptakan perbedaan dengan apa yang kita kuasai.Sebagai contoh lagi,Perusahaan Yamaha,Honda,dan Suzuki memilki perbedaaan masing- masing,baik itu dari segi produk atau pun layanan penjualan. 


17.Memiliki Pola Pikir Sukses

Tidak bisa di bantah lagi,rata-rata orang sukses pasti memilki pola pikir sukses,sekalipun mereka berbeda di dalam hal profesi.Jadi,untuk menjadi orang sukses kita juga harus memilki pola pikir sukses.

Jika Anda bertanya.'Apa itu pola pikir sukses'?Jawabannya,adalah sebuah cara berpikir yang banyak terfokus bagaimana membuat atau melakukan segala sesuatu untuk meraih kesuksesan.

Orang-orang yang memiliki pola pikir sukses,meyakini bahwa apa yang mereka lakukan selagi itu baik dan benar,akan membawa mereka menuju keberhasilan.Dan tentu pola pikir sukses seperti itu,harus kita di ikuti dengan usaha-usaha yang di lakukan sesuai dengan perencanaan yang telah di buat.

Kegagalan dan kesuksesan adalah hasil dari sebuah pola pikir.Jadi,jika kita ingin menjadi seorang milyarder yang kaya raya,maka kita juga perlu mengembangkan pola pikir "Milyade".Dalam hal ini,pola pikir kita akan menentukan apa yang terbaik di lakukan setiap hari,sehingga kita akan mendapatkan bagian atas kesuksesan dan kebebasan finansial..


18.Memiliki Pola Pikir Kaya


cara-agar-supaya-cepat-menjadi-orang-sukses
Rata-rata juga orang sukses pasti memliki pola pikir kaya.Maksudnya,adalah sebuah cara berpikir yang banyak terfokus untuk melakukan atau membuat sesuatu yang dapat menghasilkan uang  dan membuat uang itu selalu bertambah serta meyakini bahwa kekayaan itu pasti bisa di dapatkan dan tak pernah ada  habisnya.

Memiliki pola pikir kaya akan dapat membantu kita untuk menemukan ide-ide baru atau terbaru yang menghasilkan uang dan meningkatkan pendapatan kita.

Pola pikir kaya adalah sebuah pola pikir untuk menciptakan dan mencapai kemakmuran dan kebebasan finansial tanpa batas dalam hidup.

Contoh memiliki pola pikir kya misalnya,"bagaimana menciptakan peluang bagi Saya untk menghasilkan uang lebih banyak lagi".

Contoh lain,"Lebih baik uang yang Saya dapatkan ini Saya investasikan saja di dalam bisnis menguntungkan".

Atau,"Jika Saya mulai berinvestasi sejak dari sekarang,maka investasi Saya akan menjadi 10 kali lipat dalam 5 tahun".

Jadi berpikir kaya dulu baru bisa menjadi orang kaya dan sukses sungguhan.

Itulah bagian dari rahasia cara menjadi orang sukses dan kaya yang sangat mungkin dengan cepat anda capai dalam kehidupan yang sangat singkat ini.

19.Biasakan Bergaul Dengan Orang-Orang Sukses

Yang ini juga adalah hal yang tergolong penting untuk kita terapkan di dalam kehidupan dan usaha.Bergaul dengan orang-orang sukses yang banyak memberikan kepada kita masukan-masukan berupa ide dan saran yang baik.Dengan bergaul dengan orang-orang sukses,maka kesuksesan mereka bisa tertular dengan kita.

Semakin sering dan biasa anda bergaul dengan orang sukses,maka akan terbentuk pula sebuah kesadaran didalam anda tentang pentingnya waktu agar di manfaatkan untuk melakukan hal-hal positif yang dapat mengantarkan anda untuk lebih dekat dengan kesuksesan.


20. Berkomitmen Kuat Untuk Berhasil

Siapa yang tidak memilki komitmen yang kuat di dalam usaha akan sulit menjadi orang sukses.Komitmen yang kuat adalah sebuah ketegasan dari dalam hati untuk melakukan sesuatu dengan sungguh-sungguh. Jadi,untuk meraih sukses kita harus memilki komitmen yang kuat bukan hanya sekedar komitmen yang keluar dari mulut.

Komitmen kuat yang terbentuk di dalam hati yang mampu mendorong anda untuk segera mengambil tindakan-tindakan yang di sertai kemauan untuk terus berusaha sampai berhasil.

21.Membuat Dan Menyusun Prioritas

Rata-rata juga orang sukses membuat prioritas atau menentukan prioritas yang harus mereka lakukan dan kedepankan.Contohnya,jika Anda punya 3 rencana yang masing-masing bisa membawa Anda kepada kesuksesan keuangan,maka Anda harus membuat prioritas untuk menentukan sebuah rencana yang paling sesuai atau paling menguntungkan buat Anda.Dalam hal ini,Anda harus memilih satu rencana yang paling memungkinkan dan mudah bagi Anda untuk mencapai tujuan kesuksesan keuangan.

Menyusun Prioritas Dengan Benar Menurut  Orang-Orang Sukses 
Agar lebih mudah di dalam menentukan prioritas Anda dalam memilih sesuatu yang Anda kerjakan,berikut ini beberapa pertanyaan yang dapat di gunakan untuk membimbing Anda untuk melakukan aktifitas setiap hari,untuk menjadi orang sukses,baik dalam bisnis,pekerjaan.

  1. Apa saja aktivitas Saya yang memiliki nilai tertinggi atau paling bermanfaat untuk mencapai kesuksesan?
  2. Hal-hal apa yang memberi nilai terbesar dalam diri Saya atau usaha Saya?
  3. Mengapa Saya di bayar?Atau mengapa Saya di berikan jabatan?
  4. Apakah pencapaian tertentu yang terukur  dan harus Saya lakukan bagi perkembangan karir atau usaha Saya?
  5. Apakah bidang yang paling Saya kuasai?
  6. Apakah hal-hal yang harus Saya lakukan dengan baik agar menguasai suatu bidang dengan baiik

22.Selalu Bertindak Lebih Cepat-Jangan Menunda-nunda Kesempatan

untuk bisa menjadi orang sukses,maka kita juga harus bertindak memulai sesuatu usaha dengan cepat.Karena jika kita terlambat,bisa jadi peluang atau kesempatan telah di ambil orang lain yang lebih dulu melakukannya. Kita tidak akan pernah bisa menjadi orang yang sukses dan pemenang di dalam persaingan selagi kita tidak bertindak dengan cepat.

23.Fokus Kepada Proses Usaha Bukan Fokus Kepada Uang

Untuk menjadi orang sukses  kita juga harus fokus kepada proses dan bukan hasil.Maksudnya,jika kita berpokus pada proses di dalam usaha kita maka dengan sendirinya nanti kesuksesan akan datang memnghampiri kita.

Karena fokus kepada proses berarti akan membuat diri kita dapat melakukan atau mengerjakan sesuatu dengan cara yang lebih baik dan tepat.Dan kita pun dapat memperbaiki kesalahan-kesalahan yang kita lakukan.


Sebagai contoh,apabila anda hanya berfokus memikirkan uang dalam bekerja,apakah pekerjaan yang anda lakukan akan menjadi lebih baik? Belum tentu pekerjaan anda lakukan itu itu menjadi lebih baik,karena pikiran dan energi anda hanya terkuras memikirkan uang meluluh.Atau,kapan selesainya suatu yang anda lakukan jika dalam pikiran anda hanya uang saja.

24.Biasakan Hidup Disiplin

Displin adalah suatu keteraturan yang dapat kita buat sendiri.Contoh disiplin misalnya melakukan sesuatu dengan selalu tepat waktu yang sesuai dengan yang telah kita jadwalkan.

Menurut sebagian orang bahwa,kedisiplinan sangat sulit bagi mereka terapkan ke dalam kehidupan mereka,karena kedisplinan ini membutuhkan fokus dan perhatian penuh untuk mengingat aktifitas tertentu yang harus jalankankan tepat waktu.

Namun ada juga orang mampu menerapkan kedisiplinan dalam hidup mereka,caranya adalah dengan melatih atau membiasakan diri untuk displin.Karena kedisiplinan hanya bisa terbentuk di dalam diri kita setelah kita melalui latihan membiasakan disiplin.

Orang yang selalu disiplin atau memiliki keteraturan dalam jadwal ativitas mereka,tentu lebih berprestasi atau lebih sukses dalam bidang tertentu yang mereka jalani daripada orang yang tidak disiplin.

Praktik shalat lima waktu tepat pada waktunya dalam agama Islam adalah merupakan contoh kedisiplinan yang harus di jalankan oleh umat muslim.Sholat tepat waktu maksudnya adalah melakukannya tepat setelah azan dan qamat di kumandangkan di mesjid.Dalam hal ini,mestinya setiap umat muslim ikut serta melakukan shalat lima waktu secara berjama'ah bersama imam di mesjid.Dan Allah memberi hadiah pahala istimewa yakni sebanyak 27 derajat bagi mereka mampu melaksanakannya.Sedangkan bagi mereka yang melakukan shalat melewati tepat waktu di mulai,dan hanya melakukan sholat sendirian,maka ganjaran pahalanya hanya 1 derajat.Ini hanyalah contoh bahwa orang yang disiplin waktu,akan mendapatkan kesuksesan puluhan kali lipat besarnya daripada mereka yang tidak disiplin.


25.Menikmati Proses Usaha

Proses atau usaha apa pun yang kita lakukan,jika di dalamnya kita tidak merasa nikmat atau nyaman maka dengan mudah kita cepat bosan melakukannya.Apalagi usaha yang kita lakuakan hanya memberi kita sedikit hasil,maka ini bisa dengn cepat membuat kita untuk berhenti melakukannya.

Untuk menikmati proses dalam pekerjaan atau usaha,mungkin kita perlu menanamkan ke dalam jiwa dan hati kita,bahwa apa yang kita lakukan terkait dengan usaha untuk mencapai tujuan hidup adalah sesuatu yang tidak sia-sia,dan akan membawa kita kepada kebahagiaan dan kesuksesan.

Satu-satunya cara terbaik dan bagus kita lakukan agar bisa menikmati proses dalam mencapai kesuksesan adalah dengan terlebih mencari usaha atau bidang yang kita paling sukai.

26.Berfokus Memikirkan Solusi-Bukan Berfokus Memikirkan Masalah 

Banyak orang yang gagal menjadi orang sukses karena salah kapra dan terjebak di dalam masalah karena akibat hanya semata-mata memikirkan masalah.Seharus,lebih baik kita lebih berfokus memikirkan apa solusi terbaik untuk memecahkan masalah daripada terus menerus hanya memikirkan masalahnya.Jadinya kapan sih masalah bisa tuntas jika kita tidak berfokus memikirkan solusinya.Masalah sih masalah,tapi yang terpenting adalah solusinya.

Memang sih benar,bahwa setiap orang memilki pendekatan di dalam menghadapi masalah.Ada yang fokus pada masalah karena beralasan untuk mengetahui apa penyebab terjadinya masalah itu.Dan ada pula orang yang berpikir tentang solusi yang memungkinkan untuk memecahkan masalah.

Dalam hal ini,bukan berarti kita di larang keras untuk memikirkan masalah dan penyebabnya.Yang di maksud di sini adalah kita jangan sampai berlarut-larut untuk memikirkan penyebabnya.Setelah kita mengetahui penyebab terjadinya masalah kita,maka segeralah untuk fokus memikirkan solusinya.Dan setelah Solusi masalah kita temukan maka segeralah fokus untuk bertindak menyelesaikannya..Karena jika kita larut atau tidak berhenti memikirkan masalahnya,sudah tentu tidak akan selesainya masalah kita.

Untuk fokus dan berhasil menyelesaikan masalah dengan cepat,ikuti panduan menyelesaikan masalah seperti yang telah di jelaskan pada poin pertama di atas.

27.Berani Melakukan Perubahan

Rahasia berikutnya dari banyaknya cara untuk menjadi orang sukses dan kaya adalah berani melakukan perubaahan dalam hidup,baik cara berpikir,cara bergaul,cara bekerja atau pun cara mengelola keuangan.

Berhentilah berfokus pada usaha atau kebiasaan hidup yang tidak pernah membuat Anda sukses.Dan beranilah melakukan perubahan.Perubahan sekecil pun jangan di anggap sepele,karena terkadng dengan melakukan perubahan kecil seseorang dengan mudah mencapai sukses.

Misalnya Anda "melakukan perubahan hidup dari mengubah kebiasan-kebiasaan yang tidak bermanfaat untuk menghasilkan uang.Atau Anda melakukan perubahan dengan merubah cara Anda bergaul dengan orang yang baru Anda kenal...dari cara bergaul yang buruk menjadi cara bergaul yang baik dan dari cara bergaul yang baik menjadi cara bergaul yang lebih baik."

Banyak orang-orang yang berusia muda salah kaprah tentang cara bergaul.Terkadang mereka menganggap bahwa dengan menerima ajakan teman-teman untuk berpesta narkoba dengan menghambur-hamburkan uang adalah cara bergaul yang baik dan  moderen di zaman milanium.Ini benar-benar cara berpikir yang salah besar...karena cara bergaul seperti bisa membuat kita mudah terjebak ke dalam kesia-siaan masa muda,di mana pada masa muda inilah semangat dan produktifitas kita sangat tinggi.Jika di biarkan terus tentu di masa tua nanti kita akan menjadi orang yang paling menyesal karena gagal memperbaiki nasib sejak di usia muda.

28.Segera Keluar Dari Zona Nyaman

"Tinggalkan zona nyaman Anda di dalam usaha yang hanya memberi Anda hasil begitu-begitu saja."Poin ini hampir sama persis dengan poin 26. 

Di antara kita masih banyak orang melakukan yang terbaik dengan rahasia yang di ketahui,akan tetapi sebagian di antaranya lagi tetap melakukan dengan cara lama walaupun mereka mengetahui ada cara lain yang lebih baik.Mengapa mereka melakukan hal ini?Jawanannya karena mereka merasa nyaman dengan cara lama.

Nah inilah yang kita kenal dan di sebut sebagai zona nyaman.Mengubah yang kita lakukan dan berlawanan dengan apa yang kita ketahui atau yang telah membawa kita kondisi kehidupan sampai sekarang,dapat berarti mengambil resiko atau menantang resiko.Hal ini membutuhkan kita keluar dari zona nyaman untuk melakukan sesuatu yang belum pernah kita lakukan sebelumnya.Padahal,kenyataannya tidak ada cara lain untuk lebih jauh mengembangkan diri kita sendiri selain dengan cara keluar dari zona nyaman.

Bagaimana Anda Segera Keluar Zona Nyaman?

Cermati,keluar dari zona nyaman anda melibatkan risiko dan dapat menimbulkan ketakutan yang luar biasa.

Sebagai contoh dalam kehidupan wirausaha:

"Bagaimana kalau bisnis saya tidak berjalan?"

"Bagaimana kalau uang yang saya investasikan hilang?"

"Bagaimana kalau saya rugi di bisnis ini?"

"Bagaimana kalau saya kehilangan banyak waktu bermanfaat di bidang saya.Bagaimana kalau saya tidak bisa melakukannya?"

"Apa nanti anggapan orang lain tentang saya di dalam usaha ini?"

Keluar dari zona nyaman Anda dapat mendatangkan ketakutan akan kegagalan yang nanti bisa terjadi.Memang kenapa kalau Anda gagal?

Ketahuilah,bahwa sesungguhnya kegagalan paling terbesar yang di alami manusia adalah dengan tidak mencoba,atau diam berpangku tangan saja ditempat,hanya menjadi penonton orang yang melakukannya,dan membiarkan ketakutan mengendalikan hidup dan pikiran Anda.Bahkan keluar dari dari zona nyaman anda dapat mendatangkan ketakutan akan kesuksesan yang di capai.Kalau berhasil saya harus meninggalkan temen-teman.Saya juga harus belajar kemampuan-kemampuan tambahan baru atau akan menerima tanggung jawab lebih lagi.

29.Jangan dengarkan kata-kata negatif dari orang di sekitar Anda

Anda mungkin seringkali mendengar kata-kata negatif yang di ucapkan oleh orang2 di sekitar Anda yang seolah-olah untuk mempengaruhi apa yang sedang Anda usahakan.Contoh kata-kata negatif  seperti berikut
 -'Kamu tidak akan bisa melakukannya,karena kamu hanya tamatan SMP '
-'Kamu tidak bisa menjadi pengusaha sukses yang kaya karena kamu tidak punya modal yang cukup'
-'Kamu tidak akan bisa menjadi orang kaya karena kamu dasarnya adalah dari keturunan orang miskin'
-Kamu tidak bisa melakukannya karena banyak rintangan yang akan kamu hadapi.
-Kamu tidak bisa menjadi pemenang karena lawanmu sangat kuat dan terlatih.

Itulah contoh kata-kata negatif,jadi,jika Anda ingin sukses,jangan dengar kata2 negatif.Maksudnya,jangan sampai terpengaruh olehnya.

30.Selalu berpikir positif

"Selalu berpikir positif adalah merupakan rahasia terpenting untuk menjadi orang sukses.Maksudnya,kita harus selalu berpikir tentang hal-hal yang baik yang dapat membawa diri kita mencapai kesuksesan."

Dalam arti,apa pun yang baik anda pikirkan,akan dapat membuat diri kita menjadi baik atau lebih baik.

Namun,kebalikannya adalah,apapun yang buruk anda pikirkan akan dapat membuat diri anda menjadi negatif dalam berbagai hal.

Jadi,jika anda ingin menjadi orang sukses dan kaya,biasakanlah selalu untuk berpikir positif,dan mulai sejak dari sekarang juga.

31.Tuliskan Impian atau cita-Cita Anda

"Menulis impian pada kertas atau pada tempat tertentu yang mudah kita lihat setiap hari akan dapat merangsang pikiran bawah sadar kita untuk fokus mengejar impin atau target kita.Ini adalah salah satu rahasia menjadi orang suksesyang jarang di ketahui orang,Menulis impian juga sama dengan membuat ketegasan untuk melakukan usaha dengn cara terbaik."

32.Gambarkan kesuksesan Anda seolah-olah sudah terwujud menjadi nyata

Para,penggagas Ilmu Mindset Revolusition dengan tegas mengukap bahwa dengan "cara menggambarkan kesuksesan kita seolah-olah sudah terwujud menjadi kenyataan adalah cara Ampuh untuk meraih kesuksesan dengan cepat."

Bagaimana caranya?Pada dasarnya,cara ini bisa di bilang mudah karena hanya dengan berlatih melakukan penggambaran mental tentang kesuksesan yang kita impikan setiap hari di saat pikiran kita di dalam kondisi tenang.

Sebenarnay,ilmu mindset revolution sudah ada sejak ribuan tahun lalu.Dan kini telah semakin populer di kalangan orang-orang sukses.Dan ilmu ini konon berasal dari Timur jauh,Sampai hari ini kami belum tahu persis negara asal ilmu mindset untuk kesuksesan ini.

33.Jangan Terlalu Normal Dalam Berpikir Dan Bertindak


Hal ini seperti sebuah ide "Gila" yang harus anda berani lakukan,di mana hal ini merupakan suatu tindakan yang bisa di katakan "Luar biasa",atau di luar dari kebiasaan anda selama ini.

Terbukti,rata-rata orang paling sukses di dunia berani melakukan ide "gila" yang berarti bukan menjadi orang gila sungguhan yang tidak waras lagi otaknya.

Sebagimana dalam contoh di sebuah cerita tentang penemu telpon tampa kabel,di mana pada waktu itu,dia memiliki cita-cita yang sangat tinggi untuk menciptakan alat komunikasi berupa telpon tanpa kabel.Pada waktu itu,di mana dia menceritakan gagasan atau idenya untuk menciptkan telpon tanpa kabel,teman-temannya dan orang lain malah mengejeknya,dan mengatakan bahwa dia telah gila.Karena orang-orang pada waktu itu masih berppikir,bahwa mana mungkin bisa membuat alat komunikasi tanpa kabel yang akan menyambungkan informasi itu ke tempat lain yang jauh.

Namun,penemu telpon tanpa kabel itu,tetap yakin bahwa telpon tanpa kabel bisa dia ciptakan.Lalu dia pun mencoba melakukan berbagai eksperimen berkali-kali,hingga terciptalah telpon seluler yang sampai kini bisa kita manfaatkan untuk berkomunikasi secara jauh walau pun tanpa menggunakan kabel,akan tetapi melalui bantuan satelit yang memancarkan gelombang informasi.

Jadi,pada hakikatnya apapun yang kita inginkan dan cita-citakan sungguh sangat dekat dengan kehidupan kita.Semua itu sesungguhnya hanya dibatasi oleh pikiran negatif kita,di batasi oleh ketakutan kita,di batasi oleh waktu untuk memprosesnya,karena sesungguhnya juga waktu lampau,waktu kini,dan waktu yang datang adalah merupakan suatu dimensi yang sangat berdekatan.Sebagaimana dalam ilmu pengetahuan fisika moderen tentang adanya rencana manusia atau para ilmuwan yang tengah membuat banyak eksperimen tentang cara membuat mesin waktu.

Asal tahu saja,biasanya kita memperoleh hasil yang masuk akal karena kita menggunakan pendekatan yang masuk akal.Di mana kita mencari cara-cara untuk membuat perbaikan yang sederhana di saat berjalan,untuk hasil kecil yang meningkat dan terasa nyaman. 

Rahasianya,jika anda ingin melakukan lompatan jauh ke depan menuju sukses,anda pun harus berani meninggalkan cara berpikir normal.Ketimbang melakukan sekali lagi dan melakukan yang selalu anda lakukan dengan sedikit tambahan intensitas lalu cobalah melakukan sesuatu yang benar-benar berbeda dari biasanya.Ini juga di sebut melakukan lompatan KUANTUM.

Dan untuk melakukan lompatan Kuantum kita membutuhkan perubahan cepat pada apa yang kita lakukan.Anda berani mencobanya?


Tambahan terpenting dan paling utama......untuk semua cara menjadi orang sukses dan kaya adalah;

34.Rajin Berdoa Dan Bersyukur

"Jangan Lupa Berdoa dan selalu mendekatkan diri kepada Tuhan.................inilah kunci terpenting untuk menjadi orang sukses dan kaya Raya lebih cepat dan tanpa batas dari dunia hingga ke akhirat"

Semua agama dunia,baik Islam,Kristen,Budha,Hindu,Kong Hucu dan lainnya mengajarakn tentang ini untuk menjadi orang sukses dan kaya.

 Demikianlah artikel rahasia cara menjadi orang sukses dan kaya raya lebih cepat yang terungkap ,semoga bermanfaat.


Related Posts