- --> Cara Kreatif Agar Sukses Memulai Usaha Rental Mobil Dengan Modal Kecil,Buktikan!! | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Cara Kreatif Agar Sukses Memulai Usaha Rental Mobil Dengan Modal Kecil,Buktikan!!

|
Jika Anda mau berwirausaha atau berbisnis,mulai sekarang Anda pun bisa  mencoba Rahasia cara kreatif agar sukses memulai usaha rental mobil dengan modal kecil untuk mendapatkan penghasilan sampingan dengan memanfaatkan peluang bisnis sewa mobil.Tidak sedikit lagi orang yang sukses dan kaya hanya dari bisnis penyewaan mobil,meskipun pada awalnya mereka mereka memulainya tanpa modal yang besar.Karena prospek untuk usaha ini memang cukup menjanjikan. 

peluang usaha rental mobil dengan modal kecil


Peluang usaha jasa rental mobil modal kecil.- Tidak ada batasnya potensi meraih penghasilan dan keuntungan dari usaha jasa rental mobil.Mulai sekarang anda dapat dengan mudah dan cepat memanfaatkan peluang bisnis di dalamnya tanpa perlu mengeluarkan modal yang besar untuk merintis-nya.

Anda juga dapat memiliki usaha rental mobil sendiri dengan mengikuti cara kreatif memulai usaha rental mobil dan untuk mulai menghasilkan uang sampingan jutaan rupiah setiap bulan.Dan tak perlu repot-repot menjalankan usaha untuk mendapatkan penghasilan sampingan.

Banyak orang mengira bahwa untuk bisa membuka usaha jasa rental mobil di butuhkan modal dalam jumlah minimal 75 juta hingga ratusan juta,di mana modal itu akan di gunakan untuk beli mobil secara kredit,dan membangun tempat usaha rental serta segala perlengkapan usaha lainnya.

Sebenarnya ada cara kreatif yang bisa kita lakukan yg merupakan rahasia untuk sukses memulai usaha jasa rental mobil dengan modal kecil untuk pemula,tanpa perlu harus mengeluarkan modal sebanyak itu..

Cara kreatif yg terbukti sukses ini benar-benar hanya membutuhkan sedikit uang untuk memulainya,akan tetapi kita perlu menambahnya dengan kemauan,keberanian dan juga berkorban waktu untuk mencari kesempatan atau peluang untuk mendapatkan mobil yang bisa di beli dengan uang muka yang sangat sedikit.

Atau kita menunggu kesempatan dan peluang seperti itu datang dan kemudian kita segera langsung memanfaatkannya untuk mendapatkan mobil dengan harga pembelian yg sangat terjangkau..

Analisa Peluang usaha jasa rental mobil dengan modal kecil memang cukup menggiurkan bagi sebagian orang,sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa pasar/calon konsumen atau pelanggan yang membutuhkan jasa mobil rental terus meningkat dan bertambah seiring dengan meningkatnya pendapatan masyarakat dan gaya hidup banyak orang.

Sebagai contoh,banyak orang memiliki gaya hidup bermewah-mewahan,misalnya pergi ke acara pesta perkawinan orang terpandang dan kaya raya mesti harus pakai mobil mewah sekalipun hanya mobil di rental.

Apakah anda sering melihat orang yang memiliki gaya hidup seperti itu?Saya yakin anda pasti sering melihatnya.

Selain untuk kebutuhan gaya hidup,banyak juga orang yang mencari jasa mobil rental untuk kebutuhan pribadi yg lain,misalnya untuk keperluan bisnis,bertamasya di tempat yang jauh maupun dekat,keperluan mudik,dan lain-lain.

Itu semua adalah merupakan peluang prospek yang bagus dan menjanjikan penghasilan tanpa ada batas waktu dan besarnya.

Jadi,dengan melihat potensi pasar atau prospek yang sangat luas dan banyak itu,maka usaha jasa rental  mobil patut di jajal peluang dan potensi bisnisnya.Apakah Anda seorang pemula yang sudah siap untuk mempraktikan cara kreatif memulai usaha rental mobil dengan modal kecil? Pelajari selengkapnya pembahasan di bawah ini.

Tips Sukses Cara Kreatif Memulai Usaha Rental Mobil Dengan Modal Kecil 

Pertama - yang harus anda siapkan adalah modal yang akan di gunakan sebagai uang muka pembelian mobil pertama secara kredit .Anda boleh memilih antara mobil baru atau mobil bekas tapi mulus..Tapi jika seandainya dana anda tidak cukup untuk DP-nya mobil baru maka sikat saja mobil yang bekas yang penting mulus dengan maksimum pemakaian telah berjalan tidak lebih dari 5 tahun.

Ke dua - Untuk mendapatkan harga terbaik dan mobilnya pun dalam kondisi bagus dan mulus,carilah Sohroom mobil yang terpercaya yang lagi mengadakan promo penjualan khusus.Atau jika anda bersabar,tunggulah promo-promo tertentu yang menawarkan pembelian dengan DP 10 % dari harga tunai yang sesungguhnya.

Moment-momen menjelang hari raya dan tahun baru serta hari kemerdekaan biasanya banyak Shoroom penjualan mobil yang bersaing menawarkan promo DP murah.Di moment -moment itulah waktu yang tepat untuk membeli mobil untuk memulai usaha rental modal kecil

Ke tiga - setelah anda membeli mobil untuk rental yang pertama anda,selanjutnya,titipkan mobil pertama itu di tempat usaha rental milik orang lain atau kenalan anda.

Sebagai tips,carilah pengusaha rental  atau perusahaan terpercaya dan sudah mapan di bidang ini.Hal ini demi menghindari risiko yang tidak anda inginkan.Buatlah kerjasama bisnis yang saling menguntungkan dengan perjanjian yang tertulis dan di sepakati kedua belah pihak.

Selain itu,Anda harus mencari pemilik usaha rental mobil yang sudah terkenal di daerah Anda,dalam arti sudah memiliki banyak pelanggan yang datang silih berganti untuk menyewa mobil.

Dengan cara bekerja sama  dengan pemilik Usaha rental mobil yang terpercaya dan mapan,anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk membuka tempat usaha rental mobil,dan anda tidak perlu lagi repot-repot mengelola usaha.Segala urusan pengelolaan.usaha akan di tangani oleh manajer perusahaan rental mobil tersebut.Asalkan mobil milik anda termasuk dalam kategori mobil yang laris di pasar rental usaha mobil.

Alternatif Cara Membeli Mobil Bekas Hampir Tanpa Modal Untuk Usaha Rental Mobil

Banyak yang belum tahu,kalau ternyata kita dapat memiliki mobil bekas untuk di sewa-kan hanya dengan sedikit uang untuk membelinya.Dalam hal ini kita harus kreatif dan pandai-pandai mencari peluang yang memungkinkan untuk membeli mobil bekas hanya dengan mengeluarkan sedikit uang tanpa perlu membeli mobil baru.

Apabila anda benar-benar serius dan bersungguh-sungguh untuk memiliki mobil bekas untuk usaha rental mobil yg akan anda jalankan,berikut ini kami bagikan sedikit bocoran tentang bagaimana trik sukses untuk bisa membeli mobil bekas hampir tanpa modal.

Hal pertama yang harus anda lakukan di sini ialah berusaha untuk mencari peluang untuk mendapatkan orang yang ingin menjual mobilnya dengan cepat.Biasanya,orang yang ingin mobilnya bisa laku terjual dengan cepat menawarkan mobilnya tersebut dengan harga sangat murah di bawah harga pasaran mobil bekas yang sebenarnya.

Ada beberapa alasan mengapa seseorang mau menjual mobil miliknya dengan harga murah.Alasan-alasan itu bisa jadi karena dia sangat membutuhkan uang secepatnya untuk segera menyelesaikan masalah kehidupannya.Atau yang bersangkutan ingin menjual mobilnya karena butuh uang tambahan untuk membeli mobil baru yang berharga mahal.

Apabila anda menemukan orang-orang yang mau menjual mobil hanya karena alasan-alasan tersebut,anda dapat menyampaikan penawaran kepadanya untuk membeli mobil tersebut,tetapi dengan harga yang lebih murah daripada yang di tawarkan si penjual.

Artinya,anda bisa menekan harga penjualan mobil tersebut dengan penawaran yang anda inginkan.Apabila si penjual setuju,kemudian anda menentukan persyaratan kepadanya,di mana mobil itu akan anda beli tetapi dengan sistem gadai BPKB lewat perusahaan leasing.Di sini anda harus pandai-pandai bernegosiasi dengan si pemilik mobil agar ia setuju dengan semua penawaran Anda.

Contohnya,katakanlah harga mobil bekas itu di pasaran yang sesungguhnya adalah Rp.100 juta.Kemudian orang tersebut ingin menjual mobilnya dengan harga Rp 80 juta,karena ia ingin mobilnya segera terjual,tetapi anda menekan lagi harga tersebut menjadi 65 juta.Ternyata si penjual menahan mobil tersebut dengan harga damai Rp.70 juta.

Karena uang Anda tidak cukup untuk membeli mobil itu secara tunai,maka anda memilih pembelian melalui jalur leasing,di mana anda nanti akan membayar pembelian mobil tersebut dengan kredit.Dan perusahaan leasing meminta uang muka pembelian sebesar 20 persen dari harga pasaran mobil itu,sebagai syarat pembelian kredit.

Tetapi,bagaimana jika pada saat itu anda tidak punya uang yang cukup untuk membayar uang muka sebanyak itu.Bagaimana solusinya?

Solusinya ternyata sangat sederhana,yakni; Anda bisa meminta bantuan kepada saudara atau teman Anda yang memiliki modal,agar meminjamkan dulu modal buat membayar DP mobil bekas.Uang pinjaman ini,bisa anda bayar secara kredit setiap bulan dengan menggunakan sebagian dari pendapatan bulanan anda yang sumbernya bukan dari usaha rental mobil.Beres kan?.

Jadi,untuk memulai bisnis atau usaha rental mobil dengan modal kecil atau hampir tanpa modal,sebenarnya sangat mungkin bisa.Bahkan untuk mengembangkan usaha selanjutnya,kita masih bisa melakukan cara-cara yang sama seperti yang telah di jelaskan di atas.

Demikian saja dulu pembahasan tentang Cara kreatif agar memulai usaha rental mobil dengan modal kecil untuk pemula.semoga bermanfaat dan dapat membuat Anda terinspirasi dan termotivasi untuk menjadi pengusaha sukses di bidang jasa penyewaan mobil.Salam kenal dan salam sukses.

Baca juga:

Related Posts