- --> Kisah Para Pengusaha Sukses Membangun Bisnis Beromset Miliaran Dari Nol,Nyata | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Kisah Para Pengusaha Sukses Membangun Bisnis Beromset Miliaran Dari Nol,Nyata

|

Nyata dan ternyata beberapa pelajaran berharga selalu dapat kita ambil dari kisah naya para pengusaha sukses.Contohnya,untuk meraih kesuksesan dengan cepat dalam berwirausaha membangun bisnis beromzet miliaran yang di mulai dari nol,mereka harus melalui usaha dan upaya yang tak kenal lelah.Dari mulai harus melakukan strategi jitu mengatasi setiap masalah,tak putus asa menghadapi setiap rintangan,hingga terus melahirkan ide kreatif yang sedikit "gila" untuk menjadi pemenang.

Bukan hanya itu saja,banyak kisah nyata pengusaha sukses yang inspiratif,yang bisa kita ambil pelajaran berharga di dalamnya.Pada kesempatan kali ini kami menghadirkan artikel khusus yang mengungkap sepak terjang sejumlah pengusaha sukses muda Indonesia yang sarat dengan pengalaman dan pelajaran,hingga ide-ide cemerlang yang bisa menginspirasi dan memotivasi kita.Dan yang paling kami harapkan bisa lebih memberi inspirasi untuk mewujudkan mimpi anda menjadi pengusaha sukses dan kaya raya di tahun yg akan datang.

Bagaimana kisah nyata dan cara mereka menjadi pengusaha sukses dalam wirausaha?Simak saja artikel ini sampai ke pengalaman kiprah yang di ungkap lebih mendalam.


Kisah Nyata Para Pengusaha Sukses Membangun Bisnis Beromzet Milyaran Dari Nol


Kisah perjalanan dan pengalaman hidup seseorang tak lepas dari cobaan dan masalah,namun sebuah cobaan ataupun masalah ternyata bisa menjadi senjata ampuh untuk meraih sukses,termasuk dalam dunia wirausaha untuk menjadi pengusaha sukses.

Kehidupan ekonomi dan keuangan yang jauh dari cukup bahkan berawal dari keluarga miskin sekalipun,ternyata juga tak menghalangi mimpi seseorang untuk membuka usaha sendiri dan menjadi pengusaha sukses yang lebih kaya raya.

Bahkan dari keluarga miskin yang hidup melarat dan menderita,bisa juga untuk membuat seseorang menjadi pribadi yang mandiri,optimis dan pantang menyerah dan berputus asa,sehingga bisa menghadapi dan menyelesaikan setiap masalah yg sering kali di hadapi.

Oleh karena itulah,didalam dunia bisnis,modal bukanlah hal yang utama,namun yang penting bagaimana seseorang bisa melihat peluang dan cerdas memanfaatkan peluang itu.

Terkadang ada orang yang bisa menemukan peluang dari hobi,lalu memanfaatkannya untuk menghasilkan keuntungan yang tak terbatas.

Bahkan ada juga orang yang mampu menyalurkan kreatifitas terbaiknya,meminimalisir resiko dengan mencari mitra usaha,sehingga tak ragu dan takut mencoba untuk bangkit saat halangan,ujian dan kegagalan menerjang dalam usaha.

Mau Jadi Pengusaha Suskses? Baca Juga:

Berikut ini beberapa hal yang perlu anda ketahui yang merupakan rahasia perjalanan dan pengalaman berwirausaha dari beberapa pengusaha sukses,khususnya pengusaha muda Indonesia..

Ciptakan Ide Unik Dan Kreatifitas Terbaik

Selalu berpikir di luar kebiasaan perlu terus di lakukan untuk memotivasi diri seorang pengusaha untuk menciptakan ide-ide dan gagasan baru yang kreatif dan cemerlang,bahkan terbaik dan sedikit "gila" yang mungkin orang lain tidak melakukannya serta memikirkannya.

Sebaigai contohnya,seorang lulusan SMA yakni Yori Sebastian yang rendah hati pantas jadi tauladan dalam mewujudkan ide kreatifnya yang cemerlang untuk menghasilkan progran-program dan karya yang menakjubkan nan bagus.

Dan dari ide-ide kreatifnya itu,Yori,terlahir menjadi pengusaha sukses muda Indonesia yang memiliki bisnis omset milyaran rupiah.

Konon Yori,di bawah payung bisnis OMG (Oh My Goodressi Creative Consulting) yang di rintis tanpa modal uang sepersen,namun sarat dengan sumber daya manusia yang berkwalitas,akal dan kreatifitas,pria yang di juluki invisble boss di kantornya ini membantu para kliennya membuat konsep bisnis yang jadi pembeda dari yang lain.

Demikian pula halnya dengan Krisdanta,pemilik KABA,produsesn Tanki Snow Wash.Merek Champion.Ide Cerdasnya jeli menangkap peluang membuat secara otodidak tanki pembersih mobil salju (Snow Wash) dengan kwalitas sebuah tanki Amerika namun dengan harga yang lebih murah daripada harga mesin produksi China.

Pantang Menyerah dan Berputus Asa

Di awal usaha bisnis pasti ada saja kendala atau hambatan yang datang,dari mulai cibiran orang hingga gagal berkali-kali.Namun pengusaha sukses selalu mengatasinya dengan sikap arif dengan membuktikan bahwa produknya berkwalitas hingga berusaha bangkit kembali untuk meraih sukses dengan keyakinan akan pertolongan Tuhan.

Para pengusaha sukses di dalam kisah dan penglaman mereka,memang memegang prinsip mereka yang pantang menyerah dan berputus asa,sekalipun masalah dan kegagalan datang berkali-kali menghadang perjalanan mereka untuk meraih kesuksesan yang di impikannya.

Meminimalisir Risiko Lewat Kemitraan

Para pengusaha sukses menjalani usaha dengan cara berbeda,di mana semua proses yang di tangani sendiri dalam bisnis,mulai dari proses pembuatan,pemasaran hingga pengemasan berpeluang menimbulkan risiko gagal.Karena itulah para pengusaha bisa meraih sukses dengan membuat usaha kemitraan untuk menjaring mitra sebanyak mungkin.

Bahkan terkadang usaha kemitraan tersebut bisa menjadi bahan bahan pelajaran yang menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejaknya.

Sebagai contoh,R,Doddy Sularso SH,sang pemilik CV Raja Tebu membuktikannya Dari gerai di awal usaha tahun 2004 lalu,kini ada sekitar 700 lebih gerai dengan total omset keseluruhannya mencapai miliran rupiah perbulan.

Kisah Sukses Pengusaha yang bernama R.Doddy Sularso SH,bisa Anda simak di sini.

Punya Tanggung Jawab Moral Dan Sosial

Kepribadian seorang pengusaha sukses juga tak lepas dari rasa tanggung jawab moral dan sosial.Kepedulian sosial terhadap sesama lewat kegiatan amal ternyata sudah menjadi keharusan yang bukan karena ada paksaan dari orang lain lagi bagi seorang pengusaha sukses.

Sebagai contohnya,dalam kisah Ahmad Yani,yakni seorang pemilik usaha Ojolali Interior,di mana ia selalu tak lupa untuk menunaikan kewajiban zakat untuk membersihkan penghasilannya yang merupakan rejeki yang di titipkan Tuhan kepadanya.

Begitu pula Hadi Gunawan,pemilik PT AU Indonesia yang selalu menyisihkan 10% dari keuntungan usahanya untuk di salurkan ke tempat ibadah.

Sosok pengusaha sukses di berbagai bidang yang kami posting di blog ini,semoga bisa menjadi tauladan dan bahan pelajaran yang menginspirasi kita semua,utamanya kepada diri kami sendiri untuk meraih sukses dalam wirausaha.

Kisah H.R Doddy Sularso Bangun,SH,Pengusaha Sukses Yang Memulai Bisnis Beromset Milyaran/Bulan Dari 5 Gerai


Pertama kali terjun ke dunia wirausaha,Doddy Suarso mencoba berbisnis kayau di Jambi,tetapi usaha bisnis kayu yang dia geluti tersebut mengalami kegagalan.Karena jiwa wirausahanya yang sangat dominan mempengaruhi untuk sukses menjadi pengusaha,pria kelahiran Jambi 15 agustus 1972 ini,tak pernah putus asa dan berhenti untuk berusaha.Tak lama kemudian,Doddy Sularso memberanikan diri untuk mencoba berhijrah dari kampungnya menuju Jakarta.Dan di Jakarta inilah Doddy Sularso memberanikan diri mencari peruntungan baru,yakni dengan mencoba membuka gerai minuman sari tebu murni.

Di mulai dari hanya memiliki 5 gerai/tempat berjualan,namun kini usahanya sukses memiliki 1000 lebih gerai dengan total omset mencapai milyaran perbulan.

Gerai atau tempat usahanya tersebar di pulau Jawa dan Sumatra,dan mungkin akan terus bertambah.

Ngomong-ngomong,apa sih rahasia suksesnya menjadi pengusaha sukses yang memiliki bisnis yang beromset hingga milyaran dari modal kecil.

Simak kisaha dan pengalamannya bagaimana Doddy Sularso sukses menjadi pengusaha di bisnis minuman sari tebu murni.

Konon,sebuah dilema sempat di alami Doddy saat dia memutuskan menentukan bisnis minuman sari tebu murni.

Menurut cerita,Teman dan keluarga besarnya menganggap bahwa berbisnis atau berjualan tebu itu adalah usahanya orang kecil dan di anggap remeh.Bahkan sampai-sampai ketika itu istrinya pun tidak yakin untuk menjalankan usaha minuman sari tebu murni ini,karena dulunya Doddy di kenal sebagai juragan atau bos dari bisnis kayu yang kaya raya dan terbiasa hidup mewah.

Dulu Doddy menggeluti usaha bisnis kayu moulding,yakni di tahun 2001.Dan ketika itu,bisnis kayu sempat berjalan lancar selama kurang lebih 2 tahun,dengan hasil keuntungan yang dia dapatkan pun cukup melimpah.Namun sayang,setelah 2 tahun itu,usahanya kandas di tengah jalan lantaran karena tertipu orang,hingga ia rugi sampai ratusan juta rupiah.

Lantas bagaimaimana dengan usaha Doddy di bisnis minuman sari tebu murni?


Kisah Doddy Sang Pengusaha Sukses Membangun Bisnis Sari Tebu Murni Dari 5 Gerai Menjadi 1000 lebih gerai yang beromset milyaran rupaih perbulan.


Al-kisah yang nyata,dalam kebingungannya untuk memilih usaha baru yang akan di tekuninya,tiba-tiba ada salah seorang teman Doddy yang menyarankan agar Doddy membuka usaha sari air tebu.

Nah,berangkat dari itulah,Doddy melakukan survei kebeberapa pedagang air tebu di pinggiran jalan di daerah Mangga Besar Jakarta barat yang ternyata sangat ramai oleh para pembeli.

Saking penasarannya,Doddy pun membeli,namun ternyata air tebu yang di jual oleh pedagang tersebut bukanlah air tebu murni.

Dari daerah asalnya Jambi,Doddy tahu betul bagaimana rasa asli air tebu murni.Maklum,karena Jambi adalah merupakan salah satu kota penghasil tebu di pulau Sumatra.

Doddy pun berpikir,bahwa jika air tebu yang tidak murni saja bisa laku alias laris di jual,apalagi jika yang di jual adalah merupakan air tebu murni yang masih asli.Selain itu,Doddy berpikir pula,agar ia dapat memanfaatkan potensi alam ditempat tanah kelahirannya.

Karena melihat larisnya usaha minuman air tebu itulah,pada akhirnya Doddy pun langsung memutuskan untuk menjalankan usaha yg sama.

Pada tahun 2004 lalu,dengan bermodalkan uang sebanyak Rp.50 juta dari simpanan pribadinnya,Doddy pun langsung membeli 5 buah gerobak beserta perlengkapan usaha,yakni mulai dari mesin penggiling tebu,batang tebu,gelas plastik,sedotan yang kesemuanya di datangkan dari Jambi.

Setelah semua persiapan beres,ia pun meletakan kelima gerobak tersebut yang di tempatkannya pada titik-titik di lokasi strategis yang dia anggap berpotensi menghasilkan banyak penjualan dengan cepat.

Adapun titik-titik lokasi lokasi yang di anggap strategis oleh Doddy untuk tempat penjualannya adalah seperti di wilayah Cipinang dan Kalimalang Jakarta Timur.Mangonda dan Kelapa Dua Depok.

Eh,ternyata tak di sangka bisnis sari tebunya pun langsung banyak yang minati.Karena melihat begitu besarnya minat pasar terhadap produknya itu,Doddy pun langsung menambah lagi 10 gerai berikutnya yang dia sebar di beberapa wilayah strategis.

Cara Doddy Sularso Mengembangkan Usaha Sari Tebu Murni Dengan Cepat,Hingga Menjadi Pengusaha Sukses


Banyak kisah sukses pengusaha yang mengembangkan usaha bisnis mereka dengan cepat dari ide kreatif.Kisah nyata pengusaha sukses seperti Doddy yang mengembangkan usaha juga tak kalah hebatnya.

Doddy Sularso pada waktu itu,bagaikan tak pernah kehabisan ide kreatif untuk mengembangkan bisnis dengan cepat.

Pada waktu itu,setelah dia menambah 10 gerai berikutnya untuk tempat penjualannya itu,kemudian menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengikuti jejaknya.

Dengan cerdas dan kreatif Doddy mulai menawarkan usahanya ini sebagai usaha kemitraan.Dan alhasil dan tak di sangka pula,tanggapan posotif yang di dapat begitu luar biasa,dan satu per satu orang pun berdatangan untuk menjalin kemitraan dengan Doddy Sularso yang kini di kenal dengan Raja Tebu ini.

Kemudian Doddy pun mulai mengurus izin usaha perdagangannya di Depereindag,dengan membuka CV Raja tebu yang beralamat di jalan Kebayoran Lama,Plaza permata,Ruko no.12,Kebayoran Jakarta Selatan.Dengan Brand Sari Tebu Murni Rajanya Tebu.

Kini,usaha bisnis Raja Tebu telah memiliki cabang di mana-mana.Adapun cabang-cabang usaha kemitraan Raja Tebu,adalah seperti di Batam,Jambi,Palembang,Indramayu,Kayuagung,Bogor,Bandung,Semarang,Jogyakarta,Madiun,dan juga di Surabaya.Termasuk di wilayah DKI Jakarta se Jabotabek,sera berbefai daerah lainnya yang akan di buka.

Jaringan usaha kemitraan Raja tebu berdiri tahun 2005,dan pada april 2010 lalu jaringan kemitraan usaha ini telah mencapai 800 gerai yang tersebar di mana-mana.Dan sampai Desember 2017,total jumlah gerai kemitraan Raja Tebu telah mencapai 1000 lebih.

Pertumbuhan gerai yang banyak dan sangat cepat ini,karena akibat banyaknya calon investor yang tertarik di usaha ini.Jumlah konsumen sari tebu pun semakin bertambah banyak,juga mengingat karena masyarakat indonesia pada umumnya sangat menyukai rasa manis air tebu yang sangat menyegarkan.

Pertumbuhan minat yang tinggi dan besar dari para calon mitra usaha Raja Tebu,juga karena kemudahan sistem investasi Raja Tebu.Karena Doddy sebagai sang pemilik Brand Sari Tebu Murni ini,tidak memungut biaya royalti dari para mitranya.Namun,hanya mengharuskan para mitra untuk membeli pasokan tebu darinya,agar kwalitas minuman sari tebunya tetap terjaga.

Adapun paket-paket kemitraan yang di tawarkan Doddy saat ini adalah sebagi berikut:
  1. Paket Gerai kaki lima,dengan nilai investasi Rp.28,5 juta.
  2. Paket Gerai sepeda motor,dengan nilai investasi sebesar Rp.45.5 juta.
  3. Paket Gerai Mal dengan nilai investasi sebesar Rp.58.5 juta.
Selain itu,masih ada dua tambahan paket kemitraan lainya yang di tawarkan oleh Doddy yakni;paket gerai mobil dengan nilai investasi awal sebesar Rp.64.5 juta dan paket gerai Cave dengan nilai investasi sebesar Rp.99.5 juta.Dan khusus paket ini,hanya di tawarkan untuk kalangan yang memang memiliki modal yang lebih mapan dan kuat.

Menurut informasi yang kami dapat,rata-rata satu gerai bisa menjual minmal 75 gelas minuman sari tebu murni segar dalamsetiap hari,dengan harga per gelasnya adalah Rp.8000.

Bahkan Doddy Sularso yang merupakan pengusaha sukses yang kreatif dan jeli melihat peluang bisnis ini,juga menawarkan bisnis bakso dalam satu paket dengan Sari Tebu Murni.Sehingga dengan begitu,para mitra bisa balik modal hanya dalam waktu 6 bulan sampai 10 bulan.

Rahasia Keistimewaan dan Kelebihan Sari Tebu murni milik Doddy si Raja Tebu


Menurut informasi lain yang kami dapat,larisnya sari usaha tebu murni milik Doddy ternyata terletak pada kemurnian dan kebersihan sari rebunya.

Keistimewaannya ini antara lain juga karena jenis tebu yang di gunakan adalah jenis tebu yang di datangkan langsung dari Jambi,dengan ukuran batang yang besar,ruas yang lebih panjang,dan kadar air yang lebih banyak.

Tambahan info,bahwa tebu dari Jambi memang jenis tebu yang di gunakan untuk membuat minuman,karena pada dasarnya jenis tebu ini merupakan tebu buah.Doddy juga melakukan sistem penggilingan langsung di depan konsumen.Hal ini dia lakukan agar konsumen juga bisa mendapatkan sari tebu dalam keadaan masih sangat segar.

Besarnya minat para calon investor untuk menjadi mitra usaha Raja Tebu itu,telah membuat Doddy menjadi pengusaha yang cukup sukses dengan besarnya omset usahanya telah mencapai miliaran rupiah perbulannya,dari penjualan gerai dan bahan baku serta mesin giling tebu.dengan total keuntungan sekitar 50% dari omset ini,di ungkap oleh Doddy sendiri ternyata bisa balik modal selama 8 bulan sejak usahanya ini di rintis.

Kisah Pengusaha Sukses Wanita Merintis Usaha Ekspedisi Dari Modal Kecil


Namanya adalah Heny SW,salah satu wanita Indonesia dari Jepara di Jawa Tengah yang merupakan seorang pengusaha sukses di bidang ekspedisi pengiriman barang.

Kisahnya,bagaimana pada awalnya mulanya dia hanya memiliki sebuah usaha ekspedisi yang terrgolong sangat kecil dan tidak punya nama usaha sama sekali..

Volume pengiriman barang masih sangat kecil di usahanya itu tidak membuat Heny berkecil hati,Karena volume pengiriman barangnya masih kecil tersebut,membuat Heny harus meminta tolong kepada pemilik truk yang truk rada di sekitarnya untuk membewa serta paket itu.

Oleh karena volume pengirimannya yang sangat kecil,ongkos kirimnya pun masih tergolong sangat murah,karena statusnya hanya titip saja ke alamat tujuan yang kebetulan di lewati truk.

Beberapa waktu kemudian,di mana seiring dengan berkembang pesatnya industri furnitur di Jepara dan sekitarnya,membuat volume titipan barang yang harus di layani Heny pun semakin bertambah besar.

Dan karena,maka pada kali ini,Heny merasa malu juga jika harus terus melakukan pengiriman barang dengan status titip saja.Oleh karena itu pula,dia pun menyewa truk untuk membawa paket-paketnya demi meningkatkan pelayanan dalam usahanya.

Pengiriman paket barang dari usaha Heny,menempuh jalur khusus mulai dari Jepara sampai ke Lampung melalui Jakarta.Dan untuk menekan biaya kembalinya truk ke Jepara,Heny segera membuka cabang usaha ekspedisinya di kota Lampung dengan rute kota tujuan adalah Jakarta,Cirebon,Semarang,Demak,dan berakhir di Jepara.

Biaya pembukaan cabang usahanya itu tidak terlalu mahal,karena hanya berupa counter-counter kecil yang terhimpit dengan agen penjualan tiket.

Dengan semakin banyaknya cabang usaha ekspedisi yang di buka,membuat pelanggannya pun semakin bertambah banyak alias membludak.Akibat semakin bertambahnya jumlah pelanggan usahanya itu,membuat truk Fuso yang dia sewa tidak cukup,kalau hanya berjumlah satu.Jumlahnya semakin banyak atau tergantung dari besarnya jumlah volume barang yang di paketkan.

Sekedar info bahwa,pendapatan usaha ekspedisi tidak hanya dari orang yang memaketkan barang saja dari Jepara ke Lampung.Namun juga,paket barang yang di kirim dari Lampung ke pulau Jawa.

Karena semakin besarnya order paketan barang itu,membuat Heny berhasil mengumpulkan dan memiliki kecukupan modal untuk membeli sebuah truk Fuso baru dengan cara leasing alias beli kredit menggunakan uang muka.


Usaha itu ternyata tidak sia-sia,namun hanya membuat keuntungan yang di raup usahanya semakin bertambah besar,karena Heny sudah mengurangi biaya sewa beberapa truk Fuso yang harus di keluarkan setiap hari.Dalam hal ini,angsuran truk Fuso yang dia bayar pun bisa berjalan dengan lancar.

Semakin berkembangnya usaha Heny di bidang ekspedisi itu,akhirnya Heny memberi nama usahanya itu dengan perusahaan ekspedisi yang di beri nama Andika.

Rahasia Sukses Usaha Ekspedisi Andika milik Heny


Perusahaan ekspedisi milik Heny itu,ternyata memiliki sistem adminitrasi yang cukup bagus dan semakin baik.Oleh karena itu,banyak pihak bank yang tertarik untuk membiayai belanja investasi truk Fuso yang harus segera di lakukan Heny.

Dari ketertarikan sejumlah bank itu,beberapa truk pun dia beli lagi dengan angsuran yang sangat ringan,karena menggunakan fasilitas KKB dari bank secara langsung.

Karena semakin banyaknya armada truk Fuso yang beroprasi di perusahaan ekspedisi milik Heny itu,membuat keuntungan yang di dapat pun semakin bertambah besar dan banyak.

Pelayanan yang di berikan perusahaan ekspedisi itu semakin di tingkatkan,dengan tarif juga di naikan.Namun,anehnya,tak seorang pelanggan pun yang menolak dan keberatan dengan kenaikan tarif tersebut.Apa sebabnya? Ternyata penyebabnya adalah karena mereka para pelanggan Heny selalu mendapatkan pelayanan terbaik.Salah satunya adalah,barang akan sampai ke tujuan dengan aman dan tepat waktu.Dalam arti,perusahaan ekspedisi milik Heny memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para pelanggan.

Oleh karena bagusnya sistem pelayanan usaha milik Heny,membuat pelanggan yang datang ke perusahaannya bukan lagi dari perorangan atau pun dari golongan pengusaha menengah saja.Akan tetapi,sejumlah perusahaan besar pun sudah mempercayakan pengangkutan dan distribusi produknya kepada Heny dengan menggunakan truk-truk berukuran besar yang mampu mengankut box sebesar container.

Truk-truk inpor built up itu di beli Heny dengan bantuan kredit permodalan dari bank juga.Dan di antara perusahaan besar yang mempercayakan pengankutan barang kepada perusahaan milik Heny adalah seperti perusahaan industri makanan ringan yang terkenal di Indonesia,yakni Perusahaan makanan ringan Kacang Garuda.

Hingga saat ini,armada truk besar yang di miliki perusahaan ekspedisi Heny telah berjumlah puluhan unit.Sebagian sbeasrnya sudah lunas angsurannya dan menjadi hak milik perusahaan ekpedisinya

Di samping merawat truk-truk baru untuk menjalankan usaha ekpedisinya,pengusaha wanita Indonesia ini juga telah memiliki usaha sampingan,yaitu bisnis jual beli truk Fuso dan Hino dalam kondisi bekas.

Truk-truk bekas yang di belinya dalam kondisi kurang bagus itu kemudian di rawat dan di modifikasi,sehingga menjadi aman dan nyaman untuk di gunakan untuk pengangkutan barang dalam jarak yang sangat jauh,terutama ke arah wilayah Indonesia bagian timur.

Setiap penjualan truk-truk hasil modiikasi itu,setidaknya menghasilkan keuntungan di atas Rp.20 juta.

Itulah kisah sukses Heny,wanita pengusaha sukses Indonesia yang menginspirasi.

Sebenarnya masih sangat banyak kisah sukses pengusaha-pengusaha yang kaya mendadak dari bisnis modal kecil,bahkan ada juga dari bisnis tanpa modal.Kenyataan di dunia wirausaha yang sesungguhnya memang untuk sukses menjadi kaya mendadak dari bisnis di perlukan kejelian melihat peluang bisnis dan selanjutnya menjalankan strategi bisnis yang tepat.Dan kisah-kisah sukses pengusaha yang kaya mendadak dari bisnis yang nyaris tanpa modal,akan di ulas di sini.Di jamin Inspiratif.

Harapan Kami,dengan membaca dan mempelajari kisah sukses pengusaha yang kaya mendadak dari bisnis yang nyaris tanpa modal yang di ulas di sini,para pembaca akan mendapatkan inspirasi yang berguna.

Demikian artikel kisah nyata para pengusaha muda yang sukses merintis bisnis beromzet milyaran dari nol yang patut tiru oleh setiap wirausaha pemula.Semoga benar-benar bermanfaat dan menginspirasi.




Artikel Terkait Lainya :

Related Posts