- --> 100+ Kata-Kata Motivasi Yg Inspiratif Pembakar Semangat Baru Setiap Hari | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

100+ Kata-Kata Motivasi Yg Inspiratif Pembakar Semangat Baru Setiap Hari

|

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencapai keinginan tertentu yang kita impikan.Salah satu caranya adalah dengan mencari dan sekligus membaca Kata-Kata Motivasi Yang Inspiratif yang dengannya kita bagaikan mendapatkan kekuatan baru yang lebih berenergi untuk mendorong kita melakukan suatu tindakan terbaik dan positif setiap hari yang mengarah pada keinginanan tertentu yang kita impikan 

Kata-kata motivasi layaknya nasehat bijak menginspirasi yang mengandung kekuatan sugesti luar biasa yang mampu mendorong kita untuk melakukan hal-hal yang positif dan berbeda bahkan bisa di bilang baru di kehidupan kita.

Di Sarankan untuk rutin membaca kata-kata motivasi yang inspiratif ini setiap hari agar kekuatan sugestinya mampu mempengaruhi pikiran bawah sadar anda sehingga seluruh energi di dalam diri anda akan bangkit dan terfokus untuk mencapai target-target impian yang selama ini anda inginkan.

Inilah Kata-Kata Motivasi Yang Inspiratif  Pembakar Semangat Baru Setiap Hari


"Menghadapi dan mengatasi masalah adalah bagaian dari proses penyempurnaan menuju kesuksesan.Kuncinya,Anda harus berfokus memikirkan solusi,bukan berfokus memikirkan masalah yang anda hadapi"

"Pada setiap kegagalan terdapat kesempatan yang lebih besar.Ketika bergerak maju dengan keyakinan penuh,Anda mendapatkan kesempatan yang benar-benar berbeda dari yang di bayangkan sebelumnya"

'Mulailah fokus pada apa yang ingin Anda capai.Majulah dengan keyakinan diri penuh bahwa pencapaian tersebut adalah milik Anda.Dengan begitu,Anda menjadikannya kenyataan dan terbentuk dalam hidup ketika memaksa pencapaian untuk menjadi nyata"

"Tidak ada yang dapat Anda lakukan,sekeras apapun berusaha untuk mengubah msa lalu dan tidak ada yang dapat di lakukan tentang hasil masa depan yang belum nyata.Namun,yang bisa Anda lakukan adalah membuat koreksi diri untuk memperbaiki tindakan-tindakan dan penampilan Anda sekarang"


Kata kata motivasi sukses pembakar semangat baru

"Anda sekarang memegang kendali penuh atas waktu sekarang,tindakan nyata sedang di lakukan.Ketika mendapat diri Anda keluar dari jalur,Anda dapat dengan cepat kembali kepada arah yang tepat menuju hasil yang di inginkan.Rencanakan untuk masa datang,tetapi tetaplah fokus pada kondisi sekarang"

"Dengan mengetahui secara jelas arah dan tujuan hidup,maka Anda akan mempunyai gambaran jelas kesuksesan yang akan di capai"

"Dengan memberikan energi tambahan dalam setiap kegiatan,Anda akan secara otomatis mendapatkan hasil dalam waktu yang lebih sedikit"

"Tanpa rencana yang jelas,Anda akan terus terhambat pada tempat yang tidak produktif dan situasi yang tidak di inginkan pada awalnya"

"Anda secara antusias mengambil langkah,merasa di kuatkan untuk setiap tugas,melakukan setiap pekerjaan sampai selesai,dan maju terus hingga tujuan tercapai.Lalu Anda berkata,'Saya berjanji pada diri sendiri,Saya akan melakukan apa saja yang terbaik untuk berhasil,Saya bisa dan Saya akan lakukan yang terbaik.Alangkah indah terlihat jika Saya berhasil'.(.Inilah mantra kesuksesan yang hebat-Di sarankan agar Anda membacanya setiap pagi sambil membayangkan impian anda seakan-akan sudah terwujud menjadi nyata,dan anda merasa nikmat dan senang didalamnya,tetapi anda harus membacanya setelah berdoa )

"Jika Anda ingin kemajuan dengan cepat,maka Anda harus memulai dengan cepat untuk memprogram diri demi  kesuksesan ini dengan cara menetapkan tujuan-tujuan jelas yang melibatkan diri lebih banyak lagi,berkembang,dan menggunakan lebih dari kemampuan-kemampuan Anda"

"Jika Anda menemukan kebiasaan atau keyakinan yang tidak produktif,tanyakanlah pada diri sendiri alasan untuk berpegang pada hal-hal tersebut.Jika tidak,lepaskanlah dan lanjutkan.Jika Anda melakukan sesuatu yang tidak bekerja maka jangan lakukan lagi.Lakukanlah sesuatu sesuatu kearah yang Anda inginkan" 

"Ketika Anda mulai mengubah cara melihat uang,Anda berada di dalam 'keharmonisan yang magnetis' bersama uang,sehingga energi anda akan menarik lebih banyak lagi uang di dalam kehidupan Anda"

"Semakin Anda menghetahui kebiasaan Anda yang tidak produktif,maka semakin Anda siap untuk menghancurkan hal tersebut untuk selamanya"

"Tanpa pondasi dalam pemikiran benar yang mendasar kepada pengetahuan diri tidak akan ada tindakan yang benar.Tanpa tindakan tepat tidak akan ada perubahan dan tidak akan meningkatkan kesuksesan"

"Mengetahui kebenaran tentang diri sendiri adalah tempat perubahan itu berawal,yang membawa Anda ke level berikutnya dalam kesuksesan"

"Orang yang paling menyesal saat ini adalah mereka yang pada masa lalu tidak berbuat sesuatu yang mengarah kepada kesuksesan saat ini".

"Kesuksesan besar itu berawal dari pemikiran yang besar,oleh karena itu mulailah berpikir besar dan jangan hanya berpikir kecil"

"Pencuri terhebat dari waktu,kesuksesan,produktivitas dan kebahagiaan adalah kecemasan yang di ciptakan oleh perasaan,kepercayaan dan tingka laku yang tidak suportif.Kita semua mengalaminya,di satu atau tingkatan yang berbeda".

"Mulailah melihat jauh ke depan jika melakukannya dengan baik,Anda akan menginginkan posisi terdepan di tren masa depan".

"Hadapi kenyataan dan selesaikan masalah dengan cara alami,selesaikan saja dan berlanjutlah!!.Ketika Anda menyerah pada pengalaman,membuat Anda akan melihat dengan jelas hal yang perlu di lakukan"

"Orang-orang yang berhasil di dunia ini adalah orang-orang yang bangun dan mencari situasi yang mereka inginkan.Jika mereka tidak dapat menemukannya,mereka menciptakannya"-George Bernard Shaw

"Anda lebih kuat dari yang Anda kira.Dan yang Anda butuhkan adalah sebuah tindakan yang memaksa Anda untuk menjadi yang terbaik,baik dalam keadaan sakit,di penjara atau nyawa terancam" -John Johnson-Pendiri Penerbitan Johnson"

"Dunia berubah dengan sangat cepat.Kemauan besar takkan lagi mengalahkan kemauan kecil.Yang akan terjadi adalah,kemauan cepat mengalahkan kemauan lambat".(RUPERT MURDOCH -CEO NEWS CORPORATION)

100 Kutipan Kata Motivasi yang Akan Menginspirasi Anda untuk Menjadi Sukses

Sebagai pengusaha,pebisnis pemimpin, dan atasan, kita harus menyadari bahwa segala sesuatu yang kita pikirkan akan kita proyeksikan ke masa depan.

Bacalah terus artikel ini untuk menemukan kata-kata bijak yang akan menginspirasi  hari-hari Anda, memotivasi pikiran Anda dalam membangun bisnis Anda, memimpin hidup Anda, menciptakan kesuksesan, mencapai tujuan Anda, dan mengatasi ketakutan Anda.

Inilah 100 Kutipan kata Motivasi yang Akan Menginspirasi Anda Agar Sukses:

1. Jika ingin meraih kebesaran berhenti meminta izin. Anonim

2. Hal bekerja paling baik bagi mereka yang membuat yang terbaik dari bagaimana segala sesuatunya berjalan baik.

 3. Untuk menjalani kehidupan yang kreatif, kita harus kehilangan rasa takut kita untuk menjadi salah. Anonim

4. Jika Anda tidak mau mengambil risiko yang biasa Anda harus puas dengan yang biasa. Jim Rohn

5. Percayalah karena Anda bersedia menerima risikonya, bukan karena aman atau pasti. Anonim

6. Ambil satu ide. Buatlah itu ide hidup Anda - pikirkanlah, mimpikanlah, hidupkanlah gagasan itu. Biarkan otak, otot, saraf, setiap bagian tubuh Anda, penuh dengan gagasan itu, dan tinggalkan ide lain saja. Inilah jalan menuju kesuksesan. ~ Swami Vivekananda

7. Semua impian kita bisa terwujud jika kita memiliki keberanian untuk mengejar mereka. ~ Walt Disney

8. Hal baik datang kepada orang yang menunggu, tapi hal yang lebih baik datang kepada mereka yang keluar dan mendapatkannya. ~ Anonim

9. Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang selalu Anda dapatkan. ~ Anonim

10. Sukses berjalan dari kegagalan menuju kegagalan tanpa kehilangan antusiasme. ~ Winston Churchill

12. Pengusaha sukses adalah pemberi dan bukan pengambil energi positif. ~ Anonim

13. Kapan pun Anda melihat orang yang sukses, Anda hanya melihat kemuliaan publik, tidak pernah ada pengorbanan pribadi untuk mencapainya. ~ Vaibhav Shah

14. Peluang tidak terjadi, Anda menciptakannya. ~ Chris Grosser

15. Cobalah untuk tidak menjadi orang yang sukses, melainkan mencoba menjadi orang yang berharga. ~ Albert Einstein

16. Pikiran besar membahas gagasan; pikiran rata-rata mendiskusikan kejadian; Pikiran kecil membahas orang. ~ Eleanor Roosevelt

17. Saya belum gagal. Saya baru saja menemukan 10.000 cara yang tidak akan berhasil. ~ Thomas A. Edison

18. Jika Anda tidak menghargai waktu Anda, tidak akan ada orang lain. Berhentilah memberimu waktu dan bakat-mulai menagihnya. ~ Kim Garst

19. Seorang pria sukses adalah orang yang bisa meletakkan fondasi yang kokoh dengan batu bata yang dilemparkan orang kepadanya. ~ David Brinkley

20. Tidak ada yang bisa membuat Anda merasa minder tanpa persetujuan Anda. ~ Eleanor Roosevelt

21. Seluruh rahasia hidup yang sukses adalah mencari tahu apa tujuan seseorang untuk melakukan, dan kemudian melakukannya. ~ Henry Ford

22. Jika Anda melewati neraka terus berjalan. ~ Winston Churchill

23. Orang-orang yang cukup gila untuk berpikir bahwa mereka bisa mengubah dunia, adalah orang-orang yang melakukannya. ~ Anonim

24. Jangan meninggikan suara Anda, perbaiki argumen Anda. ~ Anonim

25. Apa yang tampaknya kita sebagai cobaan pahit sering berkah tersembunyi. ~ Oscar Wilde

26. Arti hidup adalah menemukan anugerah Anda. Tujuan hidup adalah untuk memberikannya. ~ Anonim

27. Jarak antara kegilaan dan kejeniusan hanya diukur dari kesuksesan. ~ Bruce Feirstein

28. Bila Anda berhenti mengejar hal-hal yang salah, Anda memberi kesempatan yang tepat untuk menangkap Anda. ~ Lolly Daskal

29. Jangan takut melepaskan kebaikan untuk mencari yang agung. ~ John D. Rockefeller

30. Tidak ada karya yang pernah diciptakan oleh seorang seniman malas. ~ Anonim

31. Kebahagiaan adalah kupu-kupu, yang bila dikejar, selalu berada di luar jangkauan Anda, tapi jika Anda akan duduk diam, mungkin akan menyala di atas Anda. ~ Nathaniel Hawthorne

32. Jika Anda tidak bisa menjelaskannya secara sederhana, Anda tidak memahaminya dengan cukup baik. ~ Albert Einstein

33. Berbahagialah orang yang bisa memberi tanpa mengingat dan mengambil tanpa melupakan. ~ Anonim

34. Lakukan satu hal setiap hari yang membuatmu takut. ~ Anonim

35. Apa gunanya hidup jika Anda setidaknya tidak mencoba melakukan sesuatu yang luar biasa. ~ Anonim

36. Hidup bukan tentang menemukan diri Anda sendiri. Hidup adalah bagaimana membangun dirimu. ~ Lolly Daskal



37. Tidak ada satu pun di dunia ini yang lebih umum daripada orang-orang yang tidak sukses dengan bakat. ~ Anonim

38. Pengetahuan sedang menyadari apa yang dapat Anda lakukan. Kebijaksanaan adalah mengetahui kapan tidak melakukannya. ~ Anonim

39. Masalahmu bukan masalahnya Reaksi Anda adalah masalahnya. ~ Anonim

40. Anda bisa melakukan apapun, tapi tidak semuanya. ~ Anonim

41. Inovasi membedakan antara seorang pemimpin dan pengikut. ~ Steve Jobs

42. Ada dua tipe orang yang akan mengatakan bahwa Anda tidak dapat membuat perbedaan di dunia ini: mereka yang takut untuk mencoba dan mereka yang takut akan berhasil. ~ Ray Goforth

43. Berpikir harus menjadi aset modal Anda, tidak peduli apapun pasang surut yang Anda hadapi dalam hidup Anda. ~ Dr. APJ Kalam

44. Saya merasa semakin sulit saya bekerja, semakin banyak keberuntungan yang saya miliki. ~ Thomas Jefferson

45. Titik awal dari semua prestasi adalah hasrat. ~ Napolean Hill

46. ​​Kesuksesan adalah jumlah usaha kecil, diulang hari demi hari dan keluar hari. ~ Robert Collier

47. Jika ingin meraih keunggulan, Anda bisa sampai di sana hari ini. Pada detik ini, berhenti melakukan pekerjaan yang kurang bagus. ~ Thomas J. Watson

48. Semua kemajuan terjadi di luar zona nyaman. ~ Michael John Bobak

49. Anda mungkin hanya berhasil jika Anda menginginkan kesuksesan; Anda mungkin hanya gagal jika Anda tidak keberatan gagal. ~ Philippos

50. Keberanian adalah perlawanan terhadap rasa takut, penguasaan rasa takut - tidak ada rasa takut. ~ Mark Twain

51. Tunggu saja sampai besok apa yang Anda mau mati telah dibiarkan hilang. ~ Pablo Picasso

52. Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Yah, juga tidak mandi - itu sebabnya kami merekomendasikannya setiap hari. ~ Zig Ziglar

53. Kita menjadi apa yang kita pikirkan hampir sepanjang waktu, dan itulah rahasia yang paling aneh. ~ Earl Nightingale

54. Satu-satunya tempat di mana kesuksesan datang sebelum pekerjaan ada di kamus. ~ Vidal Sassoon

55. Alasan terbaik untuk memulai sebuah organisasi adalah membuat makna; untuk menciptakan sebuah produk atau jasa untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. ~ Guy Kawasaki

56. Saya menemukan bahwa ketika Anda benar-benar memiliki kehidupan dan kehidupan yang aneh, tidur bukanlah hal yang paling penting. ~ Martha Stewart

57. Bukan apa yang Anda lihat dalam masalah itu, itu yang Anda lihat. ~ Anonim

58. Jalan menuju sukses dan jalan menuju kegagalan hampir sama. ~ Colin R. Davis

59. Fungsi kepemimpinan adalah menghasilkan lebih banyak pemimpin, bukan lebih banyak pengikut. ~ Ralph Nader
 
60. Kesuksesan itu menyukai dirimu sendiri, menyukai apa yang kamu lakukan, dan menyukai bagaimana kamu melakukannya. ~ Maya Angelou

61. Seiring kita melihat ke depan ke abad berikutnya, para pemimpin adalah orang-orang yang memberdayakan orang lain. ~ Bill Gates

62. Pengusaha sejati adalah seseorang yang tidak memiliki jaring pengaman di bawahnya. ~ Henry Kravis

63. Langkah pertama menuju kesuksesan diambil saat Anda menolak untuk menjadi tawanan lingkungan di mana Anda pertama kali menemukan diri Anda sendiri. ~ Mark Caine

64. Orang yang sukses memiliki momentum. Semakin mereka berhasil, semakin mereka ingin sukses, dan semakin mereka menemukan cara untuk sukses. Begitu pula, ketika seseorang gagal, kecenderungannya adalah naik spiral ke bawah yang bahkan bisa menjadi ramalan yang dipenuhi sendiri. ~ Tony Robbins

65. Ketika saya berani menjadi kuat - untuk menggunakan kekuatan saya dalam melayani penglihatan saya, maka menjadi semakin penting apakah saya takut. ~ Audre Lorde


66. Kapan pun Anda berada di pihak mayoritas, sekarang saatnya untuk berhenti sejenak dan bercermin. ~ Mark Twain

67. Pejuang yang sukses adalah pria rata-rata, dengan fokus seperti laser. ~ Bruce Lee

68. Ambillah satu gagasan. Buatlah itu ide hidup Anda - pikirkanlah, mimpikanlah, hidupkanlah gagasan itu. Biarkan otak, otot, saraf, setiap bagian tubuh Anda, penuh dengan gagasan itu, dan tinggalkan ide lain saja. Inilah jalan menuju kesuksesan. ~ Swami Vivekananda

69. Mengembangkan kesuksesan dari kegagalan. Keputusasaan dan kegagalan adalah dua batu loncatan yang paling pasti menuju kesuksesan. ~ Dale Carnegie

70. Jika Anda tidak merancang rencana hidup Anda sendiri, kemungkinan Anda akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan coba tebak apa yang telah mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak. ~ Jim Rohn

71. Jika Anda benar-benar menginginkan sesuatu, jangan menunggunya - ajarkan diri Anda untuk tidak sabar. ~ Gurbaksh Chahal

72. Jangan biarkan rasa takut kalah lebih besar dari pada kegembiraan menang. ~ Robert Kiyosaki


73. Jika Anda ingin melakukan perubahan permanen, hentikan fokus pada ukuran masalah Anda dan mulailah memusatkan perhatian pada ukuran Anda! Harv Eker

74. Anda tidak dapat menghubungkan titik-titik ini ke depan; Anda hanya bisa menghubungkan mereka melihat ke belakang. Jadi Anda harus percaya bahwa titik-titik itu akan terhubung di masa depan Anda. Anda harus percaya pada sesuatu - usus, takdir, hidup, karma, apa pun. Pendekatan ini tidak pernah mengecewakan saya, dan ini telah membuat semua perbedaan dalam hidup saya. ~ Steve Jobs

75. Orang-orang sukses melakukan apa yang tidak berhasil dilakukan oleh orang yang tidak berhasil. Jangan berharap hal itu lebih mudah, semoga Anda lebih baik. ~ Jim Rohn

76. Nomor satu alasan orang gagal dalam hidup adalah karena mereka mendengarkan teman, keluarga, dan tetangga mereka. < ~ Napoleon Hill

77. Alasan kebanyakan orang tidak pernah mencapai tujuan mereka adalah bahwa mereka tidak mendefinisikannya, atau pernah menganggapnya sungguh dipercaya atau dapat dicapai. Pemenang bisa memberi tahu Anda kemana tujuan mereka, apa yang akan mereka lakukan di sepanjang jalan, dan siapa yang akan berbagi petualangan dengannya. ~ Denis Watiley

78. Menurut pengalaman saya, hanya ada satu motivasi, dan itu adalah keinginan. Tidak ada alasan atau prinsip yang mengandung atau menentangnya. ~ Jane Smiley

79. Kesuksesan tidak terdiri dari tidak pernah membuat kesalahan tapi tidak pernah membuat yang sama untuk kedua kalinya. ~ George Bernard Shaw

80. Saya tidak ingin mengakhiri hidup saya dan mendapati bahwa saya hidup hanya selama akhir hidup saya. Saya juga ingin hidup dengan lebar. ~ Diane Ackerman

81. Anda harus mengharapkan hal-hal besar dari diri Anda sebelum Anda dapat melakukannya. ~ Michael Jordan

82. Motivasi adalah apa yang akan Anda mulai. Kebiasaan adalah sesuatu yang membuatmu terus maju. ~ Jim Ryun

83. Orang jarang berhasil kecuali mereka bersenang-senang dengan apa yang mereka lakukan. ~ Dale Carnegie

84. Tidak ada kesempatan, tidak ada takdir, tidak ada takdir, yang dapat menghalangi atau mengendalikan tekad yang teguh dari jiwa yang ditentukan. ~ Ella Wheeler Wilcox

85. Ketakutan terbesar kita seharusnya tidak gagal tapi berhasil dalam hal-hal dalam kehidupan yang tidak terlalu penting. ~ Francis Chan

86. Anda harus bangun setiap pagi dengan tekad jika Anda mau tidur dengan puas. ~ George Lorimer

87. Agar berhasil, Anda harus menerima semua tantangan yang menyertai Anda. Anda tidak bisa hanya menerima yang Anda sukai. ~ Mike Gafka

88. Kesuksesan adalah ... mengetahui tujuan hidup Anda, tumbuh untuk mencapai potensi maksimum Anda, dan menabur benih yang bermanfaat bagi orang lain. ~ John C. Maxwell

89. Jadilah sengsara. Atau memotivasi diri sendiri. Apapun yang harus dilakukan, itu selalu pilihan Anda. ~ Wayne Dyer

90. Untuk mencapai hal-hal besar, kita tidak boleh hanya bertindak, tapi juga bermimpi, tidak hanya merencanakan, tapi juga percaya. ~ Anatole Perancis

91. Sebagian besar hal penting di dunia telah dicapai oleh orang-orang yang terus mencoba saat sepertinya tidak ada bantuan sama sekali. ~ Dale Carnegie

92. Anda mengukur ukuran pencapaian dengan hambatan yang harus Anda atasi untuk mencapai tujuan Anda. > ~ Booker T. Washington

93. Kesulitan yang nyata dapat diatasi; itu hanya imajiner yang tak terkalahkan. ~ Theodore N. Vail

94. Lebih baik gagal dalam orisinalitas daripada berhasil meniru. ~ Herman Melville

95. Sisi keberuntungan dengan dia yang berani. ~ Virgil

96. Pikiran kecil dijinakkan dan ditundukkan oleh kemalangan; tapi pikiran besar naik di atasnya. ~ Washington Irving

97. Kegagalan adalah bumbu yang memberi kesuksesan rasa. ~ Truman Capote

98. Jangan biarkan apa yang tidak dapat Anda lakukan mengganggu apa yang dapat Anda lakukan. ~ John R. Wooden

99. Anda mungkin harus bertempur lebih dari satu kali untuk memenangkannya. ~ Margaret Thatcher

100. Seorang pria bisa sebesar yang dia inginkan. Jika Anda percaya pada diri sendiri dan memiliki keberanian, tekad, dedikasi, dorongan kompetitif dan jika Anda bersedia mengorbankan hal-hal kecil dalam kehidupan dan membayar harga untuk barang-barang yang berharga, itu bisa dilakukan. < ~ Vince Lombard

Sewaktu kita membaca pemikiran ini, ketahuilah bahwa pikiran-pikiran adalah sumber bimbingan pada saat dibutuhkan, pikiran dapat memberi kita inspirasi pada saat perjuangan, pikiran dapat memotivasi kita pada masa kesengsaraan - kesuksesan bukanlah hal yang akhir dan kegagalan tidak akan terjadi selamanya: inilah motivasi kita untuk memilih yang paling penting.

"Saya adalah Mahluk yang di anugrahkan akal dan pikiran oleh Tuhan,Dengan anugrah akal dan pikiran  itu berarti Tuhan telah merencanakan dan memprogram diri saya untuk bisa meraih sukses yang saya impikan" (Harap Baca kalimat dari kata-kata motivasi ini setiap pagi setelah berdoa,bagi kita yang islam,kata Tuhan anda ganti dengan Allah,)


"Kegagalan hanyalah sebuah Proses dalam mencapai kesuksesan.Jadi,sebenarnya tak ada yang namanya kegaglan kalau kita terus menjalani proses dalam mencapai kesuksesan"


"Kegagalan dan Kesuksesan adalah merupakan dua hal berbeda yang berpadu dan bersatu di antara kehidupan yang kita pikirkan.Oleh karena itu,beranilah menghadapi kegagalan untuk menghilangkan ketakutan tidak menemui kesuksesan."


"Jangan Takut dengan kegagalan....
Karena takut dengan kegagalan sama dengan Takut dengan Kesuksesan"

"Orang yang Paling cepat Sukses adalah mereka yang bertindak lebih awal dari mereka yang mengikuti...."

"Nasib buruk yang di takdirkan Tuhan untuk kita,masih bisa di rubah dengan doa dan kerja keras di tambah" kerja cerdas  

"Orang yang Paling berani adalah mereka yang berani melawan dan mengalahkan rasa takut pada diri mereka."

"Jangan takut untuk melakukan perubahan,Karena untuk suatu perubahan kita hanya memerlukan suatu tindakan yang berbeda dari sebelumnya yang kita lakukan". 

"Hanya orang gila yang melakukan hal yang sama tapi juga mengharapkan hasil yang berbeda......
Jadi lakukanlah suatu tindakan atau cara yang berbeda untuk menghasilkan suatu perubahan yang berbeda.".

"Dalam Perang,1 Orang yang menggunakan akal dan kecerdasannya mampu mengalahkan 1000 orang yang menggunakan pedang dan tombak,Jadi Gunakanlah akal dan kecerdasanmu untuk bersaing di dalam kehidupan ini".

"Keyakinan untuk sukses hanya akan datang setelah kita belajar,Jadi belajarlah terus mulai dari sekarang untuk datangnya keyakinan yang mantap untuk meraih kesuksesan yang di impikan".

"Belajar 1 Bab Ilmu dalam sehari akan membantu mempersingkat waktu kita untuk menuai kesuksesan dan1 Bab ilmu yang kita pelajari dalam sehari bisa jadi sama dengan 1 tahun lamanya kita bekerja tanpa menuai hasil"

"Jangan bersedih terus menerus jika terjadi musibah.Karena musibah adalah merupakan suatu ujian untuk melatih kesabaran kita menuju keberhasilan hidup"


"Ketika terjadi kegagalan dalam usaha kita,itu tandanya bahwa Tuhan ingin kita berhasil dalam usaha dengan menyuruh kita melakukan suatu usaha yang berbeda dari sebelumnya...Jadi maknailah kegagalan sebagai kasih sayang Tuhan untuk kita"..

"Orang yang di katakan Gagal Total 100 persen adalah mereka yang takut untuk mencoba memulai atau tidak pernah mencoba memulai,Orang  yang di katakan Gagal adalah mereka yang berputus asa dan berhenti untuk mencoba lagi dan mencoba lagi"...

"Mencoba sesuatu usaha sangat berisiko,tapi lebih berisiko jika kita tidak pernah berani mencobanya"...






Demikianlah Kata Kata Motivasi Yang Inspiratif Pembakar semangat Baru Setiap Untuk meraih sukses yang sempat saya tuliskan di sini,Insya Allah akan saya Update kembali pada kesempatan berikutnya.Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.


Related Posts