- --> 7 Cara "Hebat" Memulai Bisnis Tanpa Modal Yang Sukses Di Saat Kepepet | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

7 Cara "Hebat" Memulai Bisnis Tanpa Modal Yang Sukses Di Saat Kepepet

|
Anda ingin membuka usaha tapi kesulitan dengan masalah pendanaan? Ingin berbisnis tapi takut mengeluarkan uang sendiri?.Artikel ini mengungkap 7 cara hebat memulai bisnis tanpa modal yang sukses di saat kepepet  yang bisa membantu menginspirasi anda untuk segera memiliki bisnis sendiri.
cara memulai bisnis tanpa modal secara kreatif

Memulai atau membuka maupun membangun bisnis sendiri adalah salah satu cara yang cukup menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak.Tetapi,masalahnya adalah di mana banyak orang yang ingin punya usaha atau bisnis yang sukses,namun merasa tidak bisa memulai bisnis sendiri karena keuangan masih terbatas.Nah,cara memulai bisnis tanpa modal yang sukses ini adalah hal yang sangat mungkin di lakukan oleh siapa saja yang sedang kepepet dengan masalah permodalan.

Di dunia ini banyak ide pintar tentang cara hebat dan kreatif memulai bisnis tanpa modal yang terbukti sukses,dan siapa pun dapat melakukannya,asalkan punya keberanian,kemauan dan tekad yang kuat untuk melakukannya..

Sebagian besar orang masih beranggapan bahwa modal paling utama memulai atau mengembangkan bisnis adalah uang yang banyak kita miliki.Lantas,jika kita tidak atau belum punya uang yang cukup untuk modal,kapan kita mempunyai bisnis yang sukses dan besar..

Menunggu cukupnya uang untuk modal sebenarnya hanya memperlambat kita untuk segera memiliki bisnis yang sukses menghasilkan uang.Bahkan terkadang,karena berbagai desakan kebutuhan untuk membiayai kehidupan kita dan keluarga,pada akhirnya uang yang telah kita kumpulkan habis lagi untuk membiayai keperluan ini dan itu.Jadinya pula de uasaha yang kita pikirkan tak pernah menjadi kenyataan.

Pada kesempatan kali ini,Kami berbagi informasi tentang trik atau cara hebat memulai bisnis tanpa modal yg sukses di saat kepepet yang bisa langsung di coba oleh siapa pun.

Membaca postingan ini,akan membuka pikiran anda,untuk melihat kenyataan bahwah modal itu tidak harus dalam bentuk uang tunai.Jadi,kalau modal itu selalu berupa uang tunai,maka jadinya adalah tidak ada uang tunai maka tidak ada modal.

Dengan membaca postingan ini juga anda akan mengetahui dan melihat modal dalam bentuk lain yang beragam rupanya,semua bentuk modal itu tentu bersumber dari ide kreatif untuk mewujudkannya menjadi nyata.

Dan di harapkan,informasi ini dapat membantu anda dalam memulai bisnis sampai berkembang dengan cepat.Serta membuka pikiran anda untuk menemukan ide-ide kreatif terbaru untuk mengembangkan bisnis anda lebih sukses dan menguntungkan meskipun modal uang yang anda miliki sangat terbatas jumlahnya.

Oke,untuk menghemat waktu dan energi anda,langsung saja kita membahasnya.

7 Cara Dahsyat Dan Hebat Memulai Bisnis Tanpa Modal Di Saat Kepepet - (Ide Paling Kreatif Berbisnis)


#1.Meminjam Tempat Orang Lain Untuk Membuka Usaha


Jangan anggap remeh membuka usaha dengan meminjam tempat orang lain,karena anda bisa mendapatkan tempat usaha anda dengan cara meminjamnya.Bagaimana caranya?

Mudah saja,yakni cari saja teman atau saudara yang memiliki tempat yang tidak terpakai alias nganggur..Lalu katakan kepadanya,bahwa anda akan memanfaatkanya untuk membuka usaha dalam waktu tertentu,misalnya 3 tahun atau 5 tahun.

Akan tetapi,tentu cara membuka usaha dengan meminjam tempat usaha ini tidak bisa untuk selamanya.Namun cara ini bisa anda coba untuk anda jadikan sebagai batu loncatan dalam merintis bisnis tanpa modal,serta untuk membangun kekuatan modal bisnis anda ke depan.

Terkadang cara membuka usaha dengan meminjam tempat ini menggunakan sistem bagi hasil dengan pemilik tempat.Tetapi hal ini tentu tergantung pada siapa orang yang memiliki tempat itu yang anda sewa.Jika seandainya anda meminjam tempat dari orang-orang terdekat yang mau membantu untuk mendukung usaha anda,apalagi kebetulan dia adalah orang yang sudah mapan ekonomi dan pendapatannya,maka mungkin dia tidak akan meminta imbalan atau atau bagi hasil sedikit pun.

Jika memang anda tak punya modal untuk menyewa atau membeli tempat usaha,apa salahnya untuk mencoba cara ini?

#2.Menjual Barang Milik Orang Lain Dengan Sitem Bagi Hasil


Apabila anda tidak punya modal berupa uang tunai untuk membuat produk,atau untuk membeli barang dagangan,maka sebagai alternatifnya adalah dengan cara mencari orang yang memiliki produk atau barang.

Ada banyak orang yang memiliki produk alias barang yang bisa anda ajak kerja sama dengan sistem bagi keuntungan.Dan bahkan para pemilik produk atau barang ini terkadang juga mencari orang-orang yang bersedia membantu dalam pemasaran untuk menjual barang-barang mereka.Apalagi persediaan atau stok barang mereka sangat banyak,sudah tentu mereka ingin agar persediaan barang-barang mereka segera terjual habis tanpa menyisahkan stok lama.

Jadi,ini adalah merupakan salah satu peluang bisnis tanpa modal yang bisa segera anda manfaatkan.Karena stok lama yang tidak terjual adalah suatu momok paling menakutkan bagi kebanyakan para pengusaha yang memiliki persediaan stok barang yang melimpah jumlahnya.Barang yang menjadi stok lama dan tidak terjual adalah suatu kerugian,dan oleh sebab itu,mereka sangat memerlukan orang-orang yang mau membantu untuk memasarkan produk mereka.

Jadi,oleh karena itu,anda dapat memanfaatkan peluang bisnis tanpa modal ini dengan cara menjual barang atau produk orang lain.Bagaimana langkah-langkahnya?

Langkahnya cukup sederhana,di mana yang pertama anda lakukan adalah mencari orang atau pengusaha yang memiliki persediaan atau stok barang dalam jumlah yang banyak.Lalu tawarkan kerja sama yang saling menguntungkan untuk memasarkan barang-barang atau produk miliknya.

Biasanya sistem pembagian kentungannya adalah rata-rata 10 persen akan di berikan kepada anda selaku pemasar.Dan sisa stok barang yang tidak terjual bisa anda tukar atau kembalikan.Jadinya,anda sama dengan menjalankan bisnis tanpa modal dan tanpa risiko.

Dengan Cara membantu pemilik produk dalam menjalankan pemasaran,istilah anda di sini adalah selaku marketer penjualan,atau bisa juga di sebut agen pemasaran.

Selain itu,ada cara yang paling kreatif dan lebih mudah lagi yang bisa anda lakukan tanpa terlalu repot lagi melakukan pemasaran,caranya adalah mencari orang lain untuk menjadi tenaga penjualan yang akan membantu anda  mengahasilkan uang dari setiap kegiatan pemasaran itu.Enak bukan?

Ada lagi nih cara kreatif paling menguntungkan dalam praktik kegiatan menjalankan bisnis tanpa modal seperti ini,yakni,dengan meminta penjualan hak penuh alias linsensi penuh kepada pemilik produk agar agar hanya anda sendiri yang mengelolah pemasaran produknya.

Nah,karena hanya anda sendiri yang menjual produknya,maka berarti anda bebas menentukan harga penjualan sesuai yang anda inginkan.Dalam arti anda mau menjual dengan harga selangit pun tidak ada lagi batasannya,selagi harga penjualan produk itu masih di teriama oleh pasar.

Dengan meminta hak penjualan penuh dari produsen,maka keuntungan yang bisa anda raup semakin tinggi.Tetapi,apakah produsen mau memberikan hak penjualan secara penuh?

Pada dasarnya,produsen juga menginginkan keuntungan atau profit yang lebih besar,sehingga apabila anda menawarkan keuntungan lebih besar juga kepada produsen,mungkin tidak ada lagi alasan produsen untuk menolaknya.

Tetapi apabila dia masih menolak juga,maka rayu saja dia dengan mengatakan bahwa semua urusan pemasaran adalah tanggung jawab anda,dalam hal ini anda yang mengelolahnya secara penuh,dan biaya pemasarannya semua menggunakan uang anda yang merupakan keuntungan penjualan itu sendiri.Dan katakan bahwa dia hanya tinggal ongkang-ongkang kaki saja menunggu hasil penjualan.Beres kan.!!

Jika ada cara berbisnis tanpa modal yang sangat kreatif seperti ini,mengapa harus pusing-pusing lagi memikirkan modal untuk memulai usaha?

#3.Menggandeng Mitra Untuk Memasarkan Produk Anda


Nah,cara berbisnis ini adalah kebalikan dari cara yang di atas,di mana anda di sini adalah selaku pemilik produk.Tetapi anda ingin mengembangkan usaha tanpa harus keluar biaya lagi untuk membeli tempat atau menyewa tempat.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa,tempat usaha juga memerlukan modal untuk membangunnya atau pun menyewanya.Tetapi,apabila anda menggandeng mitra usaha,maka modal untuk memiliki tempat usaha tak perlu anda keluarkan lagi.Karena anda menggandeng mitra usaha dan mitra usaha anda itulah yang menyediakan tempat usaha untuk menjalankan kegiatan pemasaran produk anda.Begitu sangat sederhana rahasia mengembangkan bisnis tampa modal bukan?

Cara kreatif mengembangkan usaha bisnis seperti ini,tentu tidak asing lagi kita dengar,karena sangat banyak pengusaha atau wirausaha sukses yang melakukan cara ini.Dan ini adalah suatu cara yang sangat sederhana untuk dapat menghemat biaya dan modal anda dalan melakukan perluasan alias ekspansi usaha anda.

Jika ada cara seperti ini yang bisa di lakukan untuk mengembangkan usaha tanpa harus keluar uang sepeserpun untuk menyewa atau membangun tempat usaha baru,kenapa harus melakukan cara lain yang menggunakan modal?

#4.Meminjam Peralatan  Orang Lain


Ini juga adalah salah satu cara kreatif dan bijak yang bisa anda lakukan untuk memulai bisnis atau mengembangkannya tanpa harus keluar modal berupa uang untuk membeli peralatan yang akan kita gunakan.

Dalam hal ini,anda bisa meminjam peralatan milik teman atau pun saudara.Misalnya anda ingin memulai bisnis online,tetapi anda tidak punya komputer atau laptop sebagai alat bantuan yang mendukung anda menjalankan bisnis online tersebut.Nah,agar ide bisnis online anda segera bisa terwujud,kenapa tidak mencoba saja untuk meminjam komputer atau laptop milik teman atau saudara.

Dan cara ini pun bisa menjadi batu loncatan untuk membangun kekuatan modal anda berupa uang ketika bisnis online sudah berjalan dan menghasilkan keuntungan.Kemudian,setelah modal yang anda miliki sudah kuat,baru anda memikirkan untuk membeli peralatan sendiri.

Dan apabila anda telah berhasil mengumpulkan uang dari hasil bisnis online anda tersebut,jangan lupa utuk membagikan sedikit keuntungan anda kepada pemilik laptop atau komputer,sebagai bentuk tanda terimakasih karena dia telah membantu anda.

Contoh lain,jika anda ingin mencoba memulai bisnis di bidang makanan,misalnya membuka bisnis penjualan pisang goreng,dan anda tidak ingin keluar modal untuk mencobanya,maka sebagai alternatifnya adalah pinjm saja peralatan-peralatan usahanya.

Nanti,setelah usaha bisnis jual pisang goreng tersebut telah menghasil uang,barulah anda menggunakan modal pribadi anda untuk melanjutkan dan mengembangkan bisnis anda tersebut.Maaf,ini hanya contoh kecil cara merintis bisnis tanpa modal yang benar-benar bisa di buktikan selagi anda punya tekad,keberanian dan kesungguhan untuk memiliki bisnis sendiri sampai sukses.

Contoh lainnya,bisa anda tunggu update artikelnya,tentang strategi melakukan cara kreatif membuka Toko penjualan aneka produk tanpa modal.Pembahasan dan penjelasannya sangat panjang,mungkin memerlukan 2 jam untuk membacanya sampai habis.

#.5.Menerima Titipan Produk Orang Lain


Ini juga adalah cara kreatif dalam bisnis tanpa modal yang hampir sama dengan cara yang telah di uaraikan di atas.

Di sini anda hanya menyediakan tempat usaha,.Katakanlah anda punya tempat usaha yang berada di lokasi yang cukup strategis.Nah,jika memang tempat usaha anda berada persis di lokasi yang sangat sttrategis,maka anda bisa mencari pemilik produk atau produsen bahkan distributor maupun agen yang mau menitipkan produknya.

Perlu anda ketahui dan ingat di sini juga,bahwa setiap pemilik bisnis pasti menyukai tempat usaha  yang berada di lokasi strategis.Jadi,kemungkinan besar banyak di antara produsen,distributor dan agen barang yang mau menitipkan barang-barang mereka di tempat usaha anda.

Untuk mencari mereka pun saat ini sangat mudah melakukannya,yakni cukup dengan mencari lewat google.Karena rata-rata produsen sampai ke agen penjualan pun pada saat ini telah memiliki website bisnis.Tujuannya mereka membuat website bisnis sudah tentu untuk mengembangkan pemasaran produk bisnis mereka.

Selain itu,anda juga bisa lebih mudah dan gampang mencari pemilik-pemilik produk lewat iklan-iklan di surat kabar atau majalah bisnis wirausaha.Atau jika tidak,anda bisa mencari perhatian mereka lewat iklan yang anda pasang atau sebar lewat promosi gratis di media sosial.Mudah sekali  bukan?

Jadi,tinggal anda yang menentukan sekarang ini,nasib dan kehidupan anda dan keluraga anda.Karena saat ini begitu banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan sampingan alias income tambahan yang terpampang di depan mata anda.Dan semuanya bisa anda manfaatkan tanpa perlu keluar modal yang besar jumlahnya.

#6.Memanfaatkan Mobil Orang Lain Menjadi Peluang Bisnis Tanpa Modal 


Ini adalah salah satu cara yang sangat kreatif untuk mendapatkan uang buat modal merintis bisnis.Yakni dengan memanfaatkan mobil orang lain.Bagaimana caranya?

Apakah anda punya teman atau kenalan maupun saudara yang mau menjual mobilnya karena kepepet butuh uang cepat ?Coba lakukan cara berikut ini.

Pertama,tawarkan kepadanya,bahwa anda akan membeli mobilnya,tetapi dengan syarat BPKB-nya Anda masukan ke perusahaan leasing.Dan katakan kepada teman anda aatu saudara anda yang menjual mobil itu,bahwa uang anda tidak cukup untuk membeli mobilnya secara tunai.Jadi,jalan satu-satunya adalah dengan mentipkan BPKB mobil itu di perusahaan leasing,lalu jika uang gadai BPKB itu telah cair,maka anda mendapat keuntungan berupa sejumlah uang dan sekaligus mobil itu bisa menjadi hak miilik anda.

Bagaimana hal itu bisa menjadi kenyataan? Berikut ini adalah penjelasannya.

Misalnya niali atau harga penjualan mobil itu sebenarnya  Rp.150 juta berdasarkan kententuan taksiran perusahaan leasing,tetapi teman atau saudara anda menjualnya hanya dengan harga miring,misalnya Rp.100 juta kepada anda,karena dia butuh uang cepat,dan dia juga tidak keberatan menjual mobilnya dengan harga murah,karena dia menganggap anda bukan orang lain.

Nah,di dari situlah terdapat celah untuk mendapatkan penghasilan tanpa modal puluhan juta karena bisa di bilang ini merupakan bisnis jual-beli tanpa modal untuk membeli mobil.

Adapun potensi keuntungan yang bisa anda dapatkan adalah sekitar Rp.20 juta secara tunai.Lho kok bisa?

Begini perhitungannya.

Bukankah nilai atau harga penjualan mobil itu sebenarnya adalah Rp.150 juta menurut kententuan taksiran petugas perusahaan leasing? Ya,benar sekali...

Jika demikian taksiiran nilai atau.harga penjualan mobil itu yang sesungguhnya,maka itu berarti uang hasil penggandaian BPKB mobil itu hanya sekitar maksimal 80 persen atau sama dengan Rp.120 juta.

Nah,dari uang hasil gadai BPKB mobil tersebut,Rp.100 juta adalah hak teman atau saudara anda selaku penjual dan pemilik pertama mobil itu.Lalu sisanya lagi yang Rp.20 juta akan menjadi bagian anda.

Selanjutnya urusan kredit sampai pelunasan utang di perusahaan leasing otomatis menjadi beban anda.Tetapi mobil tersebut bisa anda bisniskan kembali dengan cara menitipkannya di perusahaan rental mobil.Selanjutnya urusan uang angsuran,menjadi tanggungan perusahaan rental mobil itu sendiri selama masih di rentalkan.

Tetapi,paling menguntungkan lagi adalah dengan membuka uasaha rental mobil sendiri di rumah anda,dan anda sendiri yang menjadi sopirnya,jika memang anda tidak sibuk dengan pekerjaan lain.Dan nanti jika angsuran pembayaran ke perusahaan leasing telah lunas,maka mobil pun akan menjadi miliki anda sepenuhnya.

Inilah yang di sebut cara kreatif membeli mobil tanpa modal uang.He,he,he,

Tunggu apa lagi,segera sikat peluang bisnisnya jika ada anda temukan.Tampa perlu mikirin modal lagi..!!!

Artikel terkait Jangan lewatkan untuk membaca Ide Kreatif Usaha Tanpa Modal Untung Besar Yang Bisa Bikin Kaya Raya


#7.Membuat Fans Page Gratis Di Facebook Menjadi Peluang Bisnis Tanpa Modal


Ini juga adalah salah satu cara paling kreatif berbisnis tanpa modal.Karena sebagaimana yang kita ketahui,bahwa facebook menyediakan ruang gratis bagi penggunanya untuk dapat membuat halaman profil yang di sebut Fans Page.

Fans page berarti halaman fans untuk profil pribadi kita atau profil bisnis kita.Banyak kok orang memanfaatkan fans page di facebok menjadi profil bisnis mereka.

Bagaimana caranya memanfaatkan halaman fans page menjadi bisnis penghasil uang tanpa modal?

Caranya cukup sederhana,di mana yang pertama anda buat tentu adalah profil facebook personal dulu.Dari profil personal ini,anda harus menjalin pertemanan sebanyak mungkin,yakni maksimal 5000 orang menurut ketentuan dan kebijakan facebook.

Setelah anda memiliki jumlah jaringan pertemanan sebanyak 5000 orang di tambah lagi sejumlah pengikut alias follower,,selanjutnya rubah atau alihkan profil facebok personal anda tersebut menjadi profil fans page.Untuk panduan merubah profil personal di facebook menjadi profil fans page tidak Kami informasikan di sini,karena panduannya bisa anda temukan dengan mudah dengan mencarinya di google.

Langkah berikutnya,setelah profil personal anda berganti menjadi profil fans page,maka secara otomatis semua jaringan pertemanan dan pengikut anda dari profil personal langsung menjadi anggota di profil fans page.Berarti kini anda telah memiliki sejumlah 5000  orang anggota fans page serta mungkin sekitar ratusan orang pengikut.Katakanlah semuanya sekitar 5500 orang termasuk pengikut.

Selanjutnya,agar fans page anda menjadi peluang bisnis yang menghasilkan banyak uang,yang anda lakukan adalah memperbanyak jumlah anggota fans page anda,dengan cara mempromosikan halaman fans page anda tersebut ke grup-grup yang ada di facebook,dan ini pun bisa anda lakukan secara gratis.

Tetapi,ada cara paling mudah dan lebih cepat agar anggota fans page anda langsung meledak jumlahnya,yakni dengan mempromsikannya lewat periklananan facebook itu sendiri.Tetapi,cara ini tentu membutuhkan sejumlah modal untuk biaya pemasangan iklan.

Tetapi,anda tak perlu merasa pesimis dulu,karena masalah modal untuk biaya pemasangan iklan tentu ada jalan keluar alias solusinya.Adapun solusi atau jalan keluarnya adalah,jika memang anda tak punya modal untuk biaya pemasangan iklan,maka ajak saja saudara atau teman dekat anda untuk membantu membiayai periklanan di facebook.

Cara pemasangan iklan lewat facebook ada menunya di halaman fans page itu sendiri.Jadi anda hanya tinggal mengikuti panduan dari facebook.

Lantas berapa biaya pemasangan iklan di facobook?

Jika menurut pengalaman Kami adalah,tidak ada batasan maksimumnya,yang ada hanya batasan miimmalnya,yakni dengan batas minimal adalah Rp.10 ribu.

Barangkali batas minimal biaya pasang iklan di facebook  tersebut terlalu kecil dan bisa di bilang hampir tanpa biaya.Namun untuk biaya pemasangan iklan senilai itu,maka facebook hanya akan memperlihatkan iklan halaman fans page bisnis anda itu kepada sekitar 1500 orang calon anggota.

Apabila anda mengambiil paket biaya pemasangan iklan sebesar Rp.1 juta,maka facebook akan membantu halaman fans page anda untuk menjangkau pemirsa sekitar 200 ribu orang.

Wouw gitu,itu kan suatu jumlah calon anggota fans page yang sangat fantastis.Nah,anggap saja hanya 100 ribu orang anggota.Karena 100 ribu orang anggota itu sudah sangat banyak dan besar potensi bisnisnya..Belum lagi di tambah anggota baru karena dari hasil viral-nya halaman anda di lihat oleh banyak jaringan pertemanan orang-orang lain.

Oke,anggap saja sekarang anggota fans page anda sejumlah 250 ribu orang saja.Lalu halaman fans page tersebut anda sediakan ruang iklan bagi para pengusaha yang ingin mempromosikan produknya.Karena jumlah fanggota fanspage anda sangat banyak,tentu banyak pengusaha yang mau mempromosikan produknya.Dalam satu bulan pemasangan iklan,bisa mencapai jutaan rupiah yang bisa anda dapatkan selamanya selagi ada yang mau beriklan di halaman anda.

Bahkan anda juga dapat menjual follower anda kepada para pemilik bisnis online yang menggunakan website mereka untuk promosi.Jutaan atau puluhan juta rupiah uang bisa anda raup setiap bulan dengan cara yang kreatif ini,hampir tanpa modal bahkan bisa di bilang ini adalah cara merintis dan membangun bisnis tanpa modal.

Jadi,begitu sederhananya rahasia menjadi kaya dengan memanfaatkan banyaknya peluang bisnis tanpa modal untuk saat ini.Cukup dengan memanfaatkan hp anda sudah bisa memulai bisnis tanpa modal penghasil uang melimpah tercepatHanya tinggal kita saja yang menentukan nasib dan masa depan kita.Dan untu mewujudkan bisnis yang sukses yang di  rintis dan di bangun tanpa modal uang itu,tentu kita harus berani,dan punya kemauan yang kuat.

Baca juga: :

18 cara jitu memulai bisnis yang sukses dari nol.

Demikianlah ulasan tentang cara dahsyat memulai usaha bisnis tanpa modal yang kreatif.Semoga dapat memberikan inspirasi dan spirit bagi kalangan neter yang ingin menjadi wirausaha sukses.

Baca juga:

3 Contoh Wirausaha Modal Kecil Yang Menguntungkan Dan Paling Menjanjikan

Cara Sukses Membuka Usaha Dengan Modal Kecil Di Mall Yang Terungkap

Info Peluang Usaha Bisnis Dengan Modal Kecil Terbaru Yang Menjanjikan Keuntungan Besar Menggiurkan

Pencarian terkait cara hebat memulai dan membangun bisnis tanpa modal,bisnis unik dan inovatif untuk anak muda,berwirausaha tanpa modal alias modal dengkul,bisnis rumahan tanpa modal untuk tahun 2018 sampai 2019.

Related Posts