- --> Penting!! Ini 3 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Yg Harus Anda Hindari -Kenapa? | Kunci Sukses Zone Terbaru

Blog Gudang Ilmu,inspirasi Dan Cara Usaha

Penting!! Ini 3 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Yg Harus Anda Hindari -Kenapa?

|
Cara mendapatkan bitcoin gratis yang harus anda hindari .Tingginya harga dan nilai tukar bitcoin saat ini membuat banyak orang semakin tertarik untuk mendapatkan bitcoin,terutama bagi kita yang gemar berinvestasi atau berbisnis untuk mendapatkan keuntungan darinya.

 Bitcoin, Number, Metallic, Metal, Shiny

Layaknya seperti emas batangan murni 24 karat,bitcoin yang hanya merupakan sebuah produk digital yang tak berfisik seperti emas,tetapi kini telah menjadi salah satu aset digital paling berharga yang menjanjikan keuntungan besar bagi para penggiat bisnis dan investasi online.

Apakah anda termasuk salah seorang yang tertarik untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan cara yang anda pikir mungkin akan memberikan keuntungan besar bagi kemajuan finasial anda?

Artikel ini mengungkap tiga cara mendapatkan bitcoin gratis dengan cepat yang harus anda hindari,serta  penjelasan tentang analisa kerugiannya.

Perlu anda ketahui di sini bahwa tidak semua cara untuk mendapatkan bitcoin gratis tanpa depsit akan dapat memberikan keuntungan bagi kemajuan finansial dan ekonomi kita,apabila kita ikut melakukannya sampai berlama-lama.

Dari sekian banyak orang yang mengikuti cara untuk mendapatkan bitcoin gratis sebagian besar dari mereka tidak menyadari kalau ternyata beberapa cara yang mereka lakukan itu tidak memberikan keuntungan yang berarti bagi kemajuan keuangan dan ekonomi mereka,malahan hanya menghasilkan kerugian dari segi waktu dan biaya internetan.

Anda sudah tentu tidak ingin rugi bukan?

Oke,kita langsung saja menyimak cara untuk mendapatkan bitcoin gratis yang seharusnya anda hindari,beserta penjelasan tentang analisa kerugiannya.

3 Cara mendapatkan bitcoin gratis tanpa deposit yg harus di hindari

1.Mengikuti program PTC atau PPC Yg Memberikan Imbalan Sejumlah Kecil Bitcoin

Mengikuti program PTC atau PPC yang hanya  memberikan imbalan sejumlah kecil bitcoin atau sejumlah kecil satoshi pecahan bitcoin adalah salah satu cara yang tidak memberikan keuntungan bagi anda,dan ini harus harus anda hindari.

Apa itu program PTC dan PPC?

Program PTC dan PPC adalah sebuah program bisnis yang akan membayar setiap kali klick iklan.yang kita lakukan.Dengan kata lain,kita akan mendapatkan hadiah berupa bitcoin gratis tanpa modal setelah iklan kita klik dan kita harus melihat atau menontonya dalam waktu beberapa detik yang telah di tentukan batas waktunya.

Di dunia bisnis online,PTC adalah singkatan dari istilah Pay To Click,dan PPC adalah singkatan dari istilah Pay Per Click.

Dan di dunia bisnis online,para pelaku bisnis yang menjalankan pemasaran online mengetehui hal itu adalah bagian dari strategi pemasaran untuk meningkatkan omset bisnis yang di jalankan.

Tetapi,bagi sebagian besar konsumen bisnis online PTC dan PPC yang tidak memahami soal strategi pemasaran,menjadi sangat antusias mengikuti programnya,karena mereka teriming-iming dengan hadiah berupa bitcoin gratis yang akan mereka dapatkan tanpa melakukan analisa tentang keuntungan dan kerugian mengikutinya.

Perlu anda ketahui di sini bahwa sebagian besar dari program bisnis PTC dan PPC yang menawarkan imbalan bitcoin gratis ternyata tidak memberikan keuntungan bagi konsumen penggunanya.

Mengapa bisa di katakan tidak memberikan keuntungan bagi konsumen penggunanya? Bukankah dengan mengikutinya ada imbalan berupa bitcoin gratis yang bisa di dapatkan oleh konsumen?

Berikut ini jawaban dan penjelasan untuk pertanyaan tersebut.

Di katakan tidak memberikan keuntungan yaitu apabila imbalan atau reward berupa bitcoin untuk setiap kali klik iklan nilainya terlalu kecil kita dapatkan,dan nilainya tidak sepadan dengan pengorbanan kita,baik dari segi waktu ataupun biaya internet yang kita gunakan.

Perhitungan analisa kerugian juga berdasarkan harga bitcoin di pasar crypto currency pada saat tulisan di buat yaitu 1 BTC bitcoin = 100.000.000 satoshi = sekitar Rp.180 juta atau dalam setiap 1 satoshi = Rp.1,8 .

Berikut ini contoh program bisnis PTC dan PPC dengan standar imbalan bitcoin gratis yang tidak akan menguntungkan bagi anda

5 Satoshi Bitcoin per klik iklan dengan durasi waktu di tentukan untuk melihat iklan 10 detik.

7  satoshi bitcoin per klik iklan dengan durasi waktu di tentukan untuk melihat iklan 15 detik

10  satoshi bitcoin per klik iklan dengan durasi waktu di tentukan untuk melihat iklan 30 detik

15  satoshi bitcoin per klik iklan dengan durasi waktu di tentukan untuk melihat iklan 40 detik

Menurut anda,apakah jumlah bitcoin gratis yang anda dapatkan dari program PTC dan PPC seperti itu menguntungkan bagi anda?

Jika anda masih bingung dengan jawabannya,simak penjelasannya di bawah ini.

Jika seandainya anda memilih ikut program PTC dengan imbalan bitcoin sejumlah 5  satoshi per klik iklan dengan durasi waktu untuk melihat satu iklan 10 detik,dan anda melakukan 1000 kali klik iklan,itu berarti anda akan menghabiskan waktu dengan total 10.000 detik untuk mendapatkan bitcoin hanya dengan jumlah 5000 satoshi atau setara dengan Rp.9000.

Perhitungan dalam setiap 1 jam = 3600 detik.

Berarti untuk mendapatkan penghasilan Rp.9000 dari 5000 satoshi bitcoin gratis,anda harus meluangkan waktu selama 2 jam 2800 detik untuk melihat 1000 iklan. 

Sekilas di perhatikan,program PTC yang anda ikut tersebut memberikan anda penghasilan Rp.9000 selama 2 jam 2800 detik,padahal penghasilan Rp.9000 itu tidak memberikan keuntungan bagi anda.

Mengapa tidak memberikan keuntungan?

Inilah dua kerugian lain yang tersembunyi di balik program PTC penghasil bitcoin gratis yang banyak orang tidak sadari

Kerugian pertama.-Di dalam setiap kali kita membuka 1 iklan ada tambahan waktu sekitar 10 detik.Tambahan waktu sekitar 10 detik ini adalah waktu loading untuk membuka setiap halaman website iklan yang kita klik.

Adapun 10 detik adalah waktu loading paling cepat untuk membuka satu halaman website yang responsiv,dan di tunjang dengan koneksi internet yang cepat dan bagus.

Bagaimana jika website iklan yang anda klik itu loadingnya sangat berat karena desain websitenya tidak responsiv? Tentu waktu anda akan semakin bertambah banyak yang tersita hanya demi untuk mendapatkan 5 satoshi iming-iming bitcoin gratis.

Katakanlah tambahan waktu yang di perlukan untuk membuka setiap satu halaman website iklan adalah sekitar 10 detik,maka ini berarti untuk mendapatkan 5000 satoshi bitcoin gratis dengan mengikuti program PTC,anda harus mengorbankan waktu tambahan selama 10.000 detik.

Jadi total waktu yang anda korbankan hanya demi untuk memperoleh 5000 satoshi bitcoin gratis adalah selama hampir 6 jam.

Atau dengan kata lain,penghasilan anda dapatkan hanya Rp.9000 dalam waktu hampir 6 jam.Apakah hal itu bisa di katakan sebagai peluang bisnis online tanpa deposit yang menguntungkan? 

Sudah jelas,hal itu tidak menguntungkan untuk jangka pendek,kecuali kita menganggapnya sebagai peluang investasi untuk mendapatkan keuntungan di masa mendatang apabila harga bitcoin terus naik sampai 10 kali lipat atau 100 kali lipat dari harga pada saat anda mendapatkannya secara gratis melalui program PTC atau PPC.

Kerugian ke dua.- Kuota internet di gunakan sangat besar melebihi nilai bitcoin gratis yg didapatkan

Benar sekali,inilah fakta tersembunyi tentang kerugian lain mengikuti program PTC atau PPC yang menawarkan imbalan bitcoin dengan jumlah satoshi yang sangat kecil kecil yang tidak sebanding dengan waktu kita yang paling berharga untuk melihat iklan.

Lantas bagaimana cara yang harus anda lakukan untuk memperoleh bitcoin gratis yang benar-benar akan memberikan keuntungan yang sepadan dengan pergorbanan anda?

Saran yaitu, dengan mengikuti program PTC atau PPC yang menawarkan imbalan minimal 30 satoshi per klik iklan dengan durasi waktu untuk melihat iklan maksimal 10 detik.

2.Mengklaim Reward Bitcoin Dengan Jumlah Satoshi yg sangat kecil

Mengklaim reward bitcoin dengan jumlah satoshi yang sangat kecil adalah salah satu cara untuk mendapatkan gratis yang tidak menguntungkan bagi kita.Dan hal ini harus anda hindari.

Di katakan tidak menguntungkan yaitu apabila reward bitcoin hanya sejumlah 5 atau 10 satoshi per klaim yang kita lakukan.

Masalahnya di sini adalah,setiap kali kita melakukan klik tombol "Get Reward" Bitcoin Gratis di sebuah halaman website situs faucet,rata-rata situs faucet tersebut selalu mengalihkan halaman website terlebih dulu menuju ke halaman website lain yang menayangkan iklan untuk kita nonton.

Dan biasanya terjadi peralihan halaman website ke ke website sampai 3 kali baru kita menemukan tombol yang bertulisan "Get Link" atau "Continu".

Nah,itu berarti waktu yg kita korbankan menjadi bertambah 3 lipat hanya untuk mendapatkan hadiah bitcoin gratis dengan jumlah 5 atau 10 satoshi.

Belum lagi kuota internet yang kita gunakan juga akan membengkak.

Lantas bagaimana cara yang harus anda lakukan untuk mendapatkan keuntungan dari kegiatan klaim reward bitcoin secara gratis?

Saran,cari layanan lain yang menguntungkan,atau situs faucet lain yang memberikan reward bitcoin minimal 20 satoshi per klaim.

3.Mengklaim bitcoin di situs faucet yg menentukan batas minumum withdraw yg tinggi

Cara lain untuk mendapatkan bitcoin gratis yang harus anda hindari yaitu mengikuti klaim bitcoin  di situs faucet yang menentukan batas minimum jumlah withdraw yang tinggi.

Mengapa anda harus menghindarinya?

Di bawah ini contoh masalahnya...

Banyak situs faucet bitcoin gratisan yang menentukan batas minimum jumlah penarikan atau withdraw yang terlalu tinggi misalnya 100.000 satoshi atau minimal 50.000 satoshi,padahal bitcoin yang kita dapatkan setiap hari hanya terbatas hingga 200 satoshi,itu pun untung-untung kalau sampai segitu jumlahnya setiap hari karena kita jarang melakukan faucet.

Karena kita jarang ikut faucet,maka waktu yang kita perlukan untuk mencapai jumlah batas minimum withdraw pun akan semakin molor alias panjang.

Oleh karena itu,pada akhirnya kita pun akan jadi bosan dan malas untuk melanjutkan,dan tak pernah lagi mengunjungi situsnya.Akibatnya semua yang usaha kita lakukan sebelumya untuk mendapatkan bitcoin gratis menjadi sia-sia alias tidak menghasilkan.

Contoh kasus-Seorang teman saya mengklaim bitcoin gratis di situs faucet yg bernama Bitcoinker hampir setiap hari selama satu bulan,namun karena jumlah batas minimum penarikan telalu tinggi yaitu 50.000 satoshi,dia pun akhirnya menyerah di seper empat jumlah batas minimum penarikan.Maka sia-sialah semua waktu dan usahanya melakukan faucet demi memperoleh uang tambahan dari bitcoin.

Dan terakhir dia baca berita di sebuah artikel dengan mencarinya lewat google,ternyata situs faucet Bitcoinker sudah keburu SCAM,alias tidak lagi membayar membernya yang melakukan klaim bitcoin gratis.,meskipun situs Bitcoinker masih bisa di akses hingga sekarang ini.

Tanpa kesimpulan

Demikianlah artikel tentang cara untuk mendapatkan gratis yang harus anda hindari,karena hal itu tidak akan memberikan keuntungan dengan cepat bagi kemajuan finansial dan ekonomi anda.

Baca juga 👍👇😃😃👌 :



Related Posts